an online Instagram web viewer
    DINEH✌
    @theresiadine

Images by theresiadine

maafkan aku yang masih jauh dari feminin😂
Thanks for all your hardwork 💕
see you next year in Accounting Festival 2019🤗
#AccountingFestival2018 #hmjastieykpn #stieykpn #pasarngasem #ramadhanfestival #ramadhanfest
#yogyakarta #jogjacity #jogja #eventyk #eventjogja #eventmahasiswa #visitjogja #explorejogja #indonesia
ACCOUNTING FESTIVAL 2018

held on:
Saturday - Sunday, May 19-20th 2018

Please come and have a look💕
#Jogja #jogjacity #jogjaku #jogjakarta #ngasem #pasarngasem #visitjogja #explorejogja #Indonesia #eventyk #eventjogja #eventmahasiswa #mahasiswa #studentsevent #AccountingFestival2018 #accounting #festival #2018 #entrepreneur #youngentrepreneur
Nyuwun sewu!😊
Kula Theresia Adine💕 bagian saking acara Accounting Festival #3 ngaturi tindak dening kanca-kanca wonten ing Festival Accounting "Ramadhan Fest"
@accountingfest 🕡 : 11.00-22.00 WIB
📆 : Setu - Ahad, 19-20 Mei 2018
🏠 : Pasar Plaza Ngasem

Bakalan ono acara sing marakke kanca-kanca gumun,yaikuuuuu:
- 30++ Dodolan
- Pertunjukan Dance
- Band
- Lomba Mobile Legend
- Talkshow Wardah lan Jolie

Ojo lali catet tanggal e lan dadi bagian seko acara Accounting Festival😊

#accountingfestival2018
Nyuwun sewu!😊 Kula Theresia Adine💕 bagian saking acara Accounting Festival #3  ngaturi tindak dening kanca-kanca wonten ing Festival Accounting "Ramadhan Fest" @accountingfest 🕡 : 11.00-22.00 WIB 📆 : Setu - Ahad, 19-20 Mei 2018 🏠 : Pasar Plaza Ngasem Bakalan ono acara sing marakke kanca-kanca gumun,yaikuuuuu: - 30++ Dodolan - Pertunjukan Dance - Band - Lomba Mobile Legend - Talkshow Wardah lan Jolie Ojo lali catet tanggal e lan dadi bagian seko acara Accounting Festival😊 #accountingfestival2018
Mereka bukan hanya kumpulan orang.
Mereka bukan hanya komunitas.
Mereka bukan hanya tempat dikala senang.
tapi...
Mereka adalah kakak, adik, sahabat...
Mereka adalah semangat
Mereka juga adalah rumah.
Mereka adalah tempat yang mengubah sedih menjadi tawa.
Mereka adalah tempatku berproses.💕
Menjadi adine yang sekarang itu ga gampang 😊
Aku bersyukur dikenalkan pada mereka😊
Aku bersyukur memiliki mereka.
Ga kebayang gimana kalau dulu aku ga kenal mereka.
Pasti ga karuan 😊
Gak bakal ada adine yg sekarang. ❤ @algonzdenpasar
H-29 🛫
Mereka bukan hanya kumpulan orang. Mereka bukan hanya komunitas. Mereka bukan hanya tempat dikala senang. . . tapi... . . Mereka adalah kakak, adik, sahabat... Mereka adalah semangat Mereka juga adalah rumah. Mereka adalah tempat yang mengubah sedih menjadi tawa. Mereka adalah tempatku berproses.💕 . Menjadi adine yang sekarang itu ga gampang 😊 . Bersama mereka, adine yang pemalu, pendiam, penyendiri, anti sosial menjadi adine yang gatau malu, at least berani mengekspresikan diri.😗 Bersama mereka, cara hidup, cara memandang suatu persoalan berubah, dari yang gaada semangat hidup, sampai punya keinginan untuk menuntaskan hidup ini sampai happy ending😊 . Aku bersyukur dikenalkan pada mereka😊 Aku bersyukur memiliki mereka. . Ga kebayang gimana kalau dulu aku ga kenal mereka. Pasti ga karuan 😊 . Gak bakal ada adine yg sekarang. ❤ @algonzdenpasar H-29 🛫
Blessed through them 💕
Hbd the king of the day 💕

ku sadar slama ini jarang fotoan 😂
💓
nb: hati hati klo scroll kiri:")
Hbd the king of the day 💕 ku sadar slama ini jarang fotoan 😂 💓 . . nb: hati hati klo scroll kiri:")
really obsessed with this ELMIERA SWEATER DRESS from PoppyApparel (@poppyapparelshop )!! Check out their casual sweaters and dresses  and USE MY DISCOUNT "Theraveller99". Website? Check my bio 😘

#poppyapparel #poppyapparelshop #shop #shopping #shoppingonline #shoppings #shoppingaddict #instashopping #igshopping #igstore #instastore
[Saigon Notre-Dame Basilicia - YMC] 💒

#hochiminhcity #saigon #notredamebasilica #saigonnotredamebasilica #catholic #catholicchurch #visitsaigon #exploresaigon #exploresaigoncity #exploringsaigon #visitvietnam #explorevietnam #exploring vietnam #travelblogger #travel #ilovetraveling #photograph #travelphotos #photoshopcs4 #nikonl3200coolpix #nikonphotos #backpack #backpacking #backpacker #backpackerslife #backpackersstory
[Saigon Notre-Dame Basilicia - YMC] 💒 Setelah Perancis menaklukkan Saigon, Gereja Katolik Roma mendirikan gereja ini untuk kegiatan keagamaan para kolonialis. Gereja ini dahulu adalah sebuah pagoda, namun diubah semasa perang. Uskup Lafevre yang memutuskan membuat pagoda tersebut menjadi gereja. . . #hochiminhcity  #saigon  #notredamebasilica  #saigonnotredamebasilica  #catholic  #catholicchurch  #visitsaigon  #exploresaigon  #exploresaigoncity  #exploringsaigon  #visitvietnam  #explorevietnam  #exploring  vietnam #travelblogger  #travel  #ilovetraveling  #photograph  #travelphotos  #photoshopcs4  #nikonl3200coolpix  #nikonphotos  #backpack  #backpacking  #backpacker  #backpackerslife  #backpackersstory
[HOI AN, THE ANCIENT TOWN__PICT#1]
Sebagian besar destinasi ada di area Cantonese Assembly Hall ini. .
(bersambung)
[HOI AN, THE ANCIENT TOWN__PICT#1 ] . . Hoi An. Kota ini ditetapkan UNESCO sebagai salah satu warisan dunia. Kota ini terletak di propinsi Quang Nam, Vietnam. . Kami mengunjungi kota ini menggunakan sebuah Sleeping Bus (Yoi, kita ga duduk, tapi tiduran 😄) sekitar Rp 300.000 . Saat itu kami berangkat dari Nha Trang, kota yang sebelumnya kami kunjungi. . Kami berangkat dari Nha Trang sekitar pukul 7 malam dan tiba di Hoi An sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. . . Begitu kami tiba, kami tidak langsung ke penginapan karena terlalu pagi, masih gelap, dan suhunya dingin sekali😷. Jadi kami menunggu sampai lebih sedikit terang. . . Matahari terbit, kami pun mencari sarapan sambil jalan membawa koper menuju penginapan. Kami menemukan BANH MI 😍, sandwich khas Vietnam yang dibungkus dengan Roti Baguette berukuran kecil. Menu yang paling kami suka sejak pertama menginjakkan kaki di Vietnam. . Sesudah sampai di penginapan, kira kira waktu itu pukul 9 pagi dan baru bisa check-in pukul 12 siang. Kami menginap di sebuah hostel. . Demi mempersingkat waktu supaya dapat melihat banyak destinasi, kami kemudian meminjam kamar mandi yg terletak dekat receptionist, membersihkan diri agar semakin semangat jalan-jalannya. . Untuk mengelilingi kota ini, kalian bisa menyewa motor (FYI, Vietnam juga mengendarai motor seperti di Indonesia). Tapi perlu diingat, mereka berkendara di sebelah kanan dan jangan kaget dengan kebiasaan pengendara yaitu membunyikan klakson. Kami pun bingung apa yang di klaksonin mereka sebenarnya😅. Tapi kalian juga bisa berjalan kaki kok 😅 kota ini tidak terlalu besar dan destinasi pun tidak terlalu jauh. (ya ini tergantung kalian nyari penginapan dimana si 😂) . Sebagian besar destinasi ada di area Cantonese Assembly Hall ini. . . Kota ini benar benar cantik. Kebetulan kami kesini saat imlek, jadi lampion dimana mana (ini antara emang lg imlekan, atau ga imlekan pun hiasannya kayak gitu, kamipun tak yakin😅). Siang hingga malam hari kalian akan disuguhkan hiasan-hiasan yang dipasang. Bahkan ada pasar malam yang juga ramai dikunjungi turis-turis dari seluruh dunia. Ada live musicnya juga. Wah, cantik banget lah kota ini. . (bersambung)
✨If you light a lantern for another, it will also brighten your own way
-Nichiren-
📷 all photos are mine, taken by me, edited by me.

check also my gallery : @theraveler99
#hoian #hoianancienttown #hộian #hoianoldtown #hoiancity #lampion #cantoneseassemblyhall #night #visithoian #vietnamtour #vietnam #visitvietnam #explorehoian #explorvietnam #explore #vietnamtrip #photoshopcs4 #travelblogger #traveling #travel #travels #traveler #ilovetraveling #backpack #backpacking #backpackers #bacpackerslife
✨If you light a lantern for another, it will also brighten your own way -Nichiren- . . 📷 all photos are mine, taken by me, edited by me. check also my gallery : @theraveler99 . . #hoian  #hoianancienttown  #hộian  #hoianoldtown  #hoiancity  #lampion  #cantoneseassemblyhall  #night  #visithoian  #vietnamtour  #vietnam  #visitvietnam  #explorehoian  #explorvietnam  #explore  #vietnamtrip  #photoshopcs4  #travelblogger  #traveling  #travel  #travels  #traveler  #ilovetraveling  #backpack  #backpacking  #backpackers  #bacpackerslife