an online Instagram web viewer
  • noviichsan
    noviichsan
    @noviichsan

Images by noviichsan

Cuplikan sedikit animasi video yg dibikinin sm mbah google waktu kami liburan ke bandung beberapa waktu yg laku
.
.
.
.
#happyfamily#triptobandung#latepost#kepengen liburan
Liburann
Liburann
Di iims kota lagi lo tes foto d mandori tunas finance doain yaaa 😚😚😚
.
.
.
#mobilgule
#semangatperwira
#mtfpphotocontest
Hal yg paling membahagiakan  itu kalo bs silaturahmi bareng temen lama sekalian menuntut ilmu... hehehe ya gak @fhendriany @telly.shabrina .
.
.
#hariterakhirseminar 
#pitpdui9 
#temenlama
Pagi2 jd baper... karena gak bs temenin kakak malik yg mau carnaval d hari kartini... tp kakak semangat bangettt... pagi2 bangun udh mandi.. bersiap menjadi pak polisi katanya... jd apapun semoga malik selalu bermanfaat untuk umat dan masyarakat luasss amiiinnn.... kekeh maunya baju polisi meski gelarnya prof.dr.malik polisi hahahah.. d temenin mbah haji dl ya kakak....
.
.
.
#bocahmamdiri#kesayanganumi#kebangganumiabi#bigbro
Pagi2 jd baper... karena gak bs temenin kakak malik yg mau carnaval d hari kartini... tp kakak semangat bangettt... pagi2 bangun udh mandi.. bersiap menjadi pak polisi katanya... jd apapun semoga malik selalu bermanfaat untuk umat dan masyarakat luasss amiiinnn.... kekeh maunya baju polisi meski gelarnya prof.dr.malik polisi hahahah.. d temenin mbah haji dl ya kakak.... . . . #bocahmamdiri #kesayanganumi #kebangganumiabi #bigbro 
Kegiatan kakak pagi ini kita sebut "menggunting dan menempel" hahaha malik paling suka krn dy suka gunting2 sampe uang juga mau di gunting untung keburu ketahuan.... gunting pakai tangan kanan klo capek bs tuker ke tangan kiri juga. Hahhaha bs begitu yaaa.. ini adalah buku kegiatan kakak d paud yg gak pernah d kerjain karena dy kerjanya main d sekolah hahahha
.
.
#myboy#malikstories#goodkid
Kegiatan kakak pagi ini kita sebut "menggunting dan menempel" hahaha malik paling suka krn dy suka gunting2 sampe uang juga mau di gunting untung keburu ketahuan.... gunting pakai tangan kanan klo capek bs tuker ke tangan kiri juga. Hahhaha bs begitu yaaa.. ini adalah buku kegiatan kakak d paud yg gak pernah d kerjain karena dy kerjanya main d sekolah hahahha . . #myboy #malikstories #goodkid 
Kakak dan baju barunya... kebiasaan anak bujang jaman now klo liat bajunya baru langsung mnt d pakai walau belom mandi jawabannya "gak papa. Kan alik kan cuma cobain aja" wahahaha selalu bs jawab dan gak lupa hrs bareng sama gantungan kuncinya... keren kaannnn thanks ya @aimkids.bandung .
.
.
#myboy#bigbrother#handsomeboy#jagoanq
Kakak dan baju barunya... kebiasaan anak bujang jaman now klo liat bajunya baru langsung mnt d pakai walau belom mandi jawabannya "gak papa. Kan alik kan cuma cobain aja" wahahaha selalu bs jawab dan gak lupa hrs bareng sama gantungan kuncinya... keren kaannnn thanks ya @aimkids.bandung . . . #myboy #bigbrother #handsomeboy #jagoanq 
Kegiatan d damkar.. yg lain asik main ujan2an kakak mah yg penting kabuuurrr hahaha
#mainair
#takut air...
Kegiatan d damkar.. yg lain asik main ujan2an kakak mah yg penting kabuuurrr hahaha #mainair  #takut  air...
Anak sekolah
Anak sekolah
Kegiatan sekolah kakak.. mengunkungi pemadam kebakaran.. hingga tercetus "kakak mau jd pemadam kebakaran umi" wahaahha jd apa saja yg penting berguna untuk diri sendiri dan umat ya nak...
.
.
.
.
#anakberani#anaksoleh#myboy#goodkakak#latepost
Kegiatan sekolah kakak.. mengunkungi pemadam kebakaran.. hingga tercetus "kakak mau jd pemadam kebakaran umi" wahaahha jd apa saja yg penting berguna untuk diri sendiri dan umat ya nak... . . . . #anakberani #anaksoleh #myboy #goodkakak #latepost 
Keasyikkan kakak main puzle... yuk temen2 yg suka main puzzle ini oke banget loh lu ayan anak2 gak fokus sm gadget ajah .
..
#sorekreatif#seru2#bocah pin
Keasyikkan kakak main puzle... yuk temen2 yg suka main puzzle ini oke banget loh lu ayan anak2 gak fokus sm gadget ajah . .. #sorekreatif #seru2 #bocah  pin
First time make pondan pandan cake hahaha bentuk hancur yg penting anak lanang suka hahahah 
#bikinkue#kuepandan#lagibelajar#ttpsemangat
My cuties little princess
.
.
#latepost#pulkam#
Latepost.. @hyundaisunter tempatnua bersih dan bikin anak2 betah... gam repot lg jd kalo mau ajak merela service mobil
Latepost.. @hyundaisunter tempatnua bersih dan bikin anak2 betah... gam repot lg jd kalo mau ajak merela service mobil
Efek kangen anak gadis klo lg jaga ya begini ini....
.
.
#littleprincess#workingmom#missmydear
Kalo pada bangun tidur begini cerianya di rumah aq... .
.
#latepost#siblings#mylittlefamily👪#wonderfullife
Hahay ini jd baju kesayangan si kakak selain baju tidur dinosaurus yg juga d pake d toko yg sama.. bajunya adem.. dy suka banget krn ada gambar gajah dan jerapahnya... hehe klo yg lain suka silahkan yuk d order di @jualan_ibuk (sayang baju adek msh kebesaran jd gk bs d poto juga)
.
.
#potosore2#ceescekrek#kesayanganumiabi😗😗😙
Hahay ini jd baju kesayangan si kakak selain baju tidur dinosaurus yg juga d pake d toko yg sama.. bajunya adem.. dy suka banget krn ada gambar gajah dan jerapahnya... hehe klo yg lain suka silahkan yuk d order di @jualan_ibuk (sayang baju adek msh kebesaran jd gk bs d poto juga) . . #potosore2 #ceescekrek #kesayanganumiabi 😗😗😙
Klo ini edisi koko dr @maysuun_babykids_hijab  hijab pas edisi diskon 30%.. bs d pake buat selametan dan msh kece d pake buat acara ultah... .
.
.
#anakgantengnyaumi#gayapuool#lucuaja#malikanifulfikri