an online Instagram web viewer
  • ika.rizal
    Ika Putri Ysf
    @ika.rizal

Images by ika.rizal

.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuuh..
.
.
Semoga diberi kesembuhan utk teman2 smua yg sedang sakit yaa.. Aamiin..
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuuh.. . . Semoga diberi kesembuhan utk teman2 smua yg sedang sakit yaa.. Aamiin..
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuuh..
.
.
Tumis kangkung pk jamur sreng2 jadi deh request kk zahira uda lama gk mkn kangkung katax..
.
.
.
#masakanrumahan
#masakansimple
#menusehat
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuuh.. . . Tumis kangkung pk jamur sreng2 jadi deh request kk zahira uda lama gk mkn kangkung katax.. . . . #masakanrumahan  #masakansimple  #menusehat 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..
.
.
Baru ketemu lg mood masaknya heheee..
Kebetulan punya udang oleholeh dr Tarakan lgsg dr tambaknya nie..
Uda semingguan mungkin dfrezzer yaa tp tak apalah yg pasti masih maknyozzz ๐Ÿ˜˜
.
Kuy lah sarapan sklian maem siang hehee..
.
.
#osengudang
#osengosengudang
#tumisudang
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. . . Baru ketemu lg mood masaknya heheee.. Kebetulan punya udang oleholeh dr Tarakan lgsg dr tambaknya nie.. Uda semingguan mungkin dfrezzer yaa tp tak apalah yg pasti masih maknyozzz ๐Ÿ˜˜ . Kuy lah sarapan sklian maem siang hehee.. . . #osengudang  #osengosengudang  #tumisudang 
.
Assalaamualaaikum warohmatullohi wabarokatuh..
.
.
Ni penampakan rujak tumbuk ak rujak bebek ya moms..
Hhmmmm seger bgtz dah siang2 gni ngemil ginian..
.
.
.
#rujakbtumbuk
#rujakbebek
#ngemilsehat
. Assalaamualaaikum warohmatullohi wabarokatuh.. . . Ni penampakan rujak tumbuk ak rujak bebek ya moms.. Hhmmmm seger bgtz dah siang2 gni ngemil ginian.. . . . #rujakbtumbuk  #rujakbebek  #ngemilsehat 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
.
.
Choux pastry (kue soes) .
.
.
#latepost
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ . . Choux pastry (kue soes) . . . #latepost 
.
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
.
.
Latepost..
.
Cerita minggu lalu lg ktmu rajinnya baking2 alhasil trcipta #marmercake special (buat gw) ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜..
.
.
.
#marmercake
#resep3z
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ . . Latepost.. . Cerita minggu lalu lg ktmu rajinnya baking2 alhasil trcipta #marmercake  special (buat gw) ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.. . . . #marmercake  #resep3z 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..
.
.
#nocaptionneeded
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
.
.
Bikin nagasari versi loyang nie moms...
.
.
.
#nagasaripisang
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ . . Bikin nagasari versi loyang nie moms... . . . #nagasaripisang 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜
.
.
Blum bisa move on sama makanan yg satu ini..
Mau dimakan buat srapan, makan siang atw malam pokoknya pas aja dah heheee...
.
Tp klo tinggal d daerah (kalimantan n dsemarang) mnrut pengalaman pribadi jgn harap ya pagi2 bs nemu sarapan model bgni gk bakal nemu dah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ซ...
.
Klo uda djkrt bgni nie yg gk bs nolak sarapan pake mie ayam hahaaa love love love pk bingitzz dah alwayz ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
Maka nikmat Tuhan manakah yg engkau dustakan.
.
#sarapanbiarkuat
#seleragw
#janganbaper
#nikmatAllahswt
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ . . Blum bisa move on sama makanan yg satu ini.. Mau dimakan buat srapan, makan siang atw malam pokoknya pas aja dah heheee... . Tp klo tinggal d daerah (kalimantan n dsemarang) mnrut pengalaman pribadi jgn harap ya pagi2 bs nemu sarapan model bgni gk bakal nemu dah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ซ... . Klo uda djkrt bgni nie yg gk bs nolak sarapan pake mie ayam hahaaa love love love pk bingitzz dah alwayz ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . Maka nikmat Tuhan manakah yg engkau dustakan. . #sarapanbiarkuat  #seleragw  #janganbaper  #nikmatAllahswt 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh...
.
.
Tema : Alat Trasportasi
. 
@asik_motret
#asik_motret
#am_dt_tranfortasi
.
.
Ikutan setor coz punya stok foto heee... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... . . Tema : Alat Trasportasi . @asik_motret #asik_motret  #am_dt_tranfortasi  . . Ikutan setor coz punya stok foto heee... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜
.
.
.
Penampakan apakah ini...
Prok prok prok hahaa
.
Ni Cumi ๐Ÿฆ‘ ๐Ÿฆ‘ ๐Ÿฆ‘ goreng tepung yaa.. krn cuminya lumayan gede jadilah potongannya sengaja dibikin panjang2 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‹
.
.
.
#cumi
#cumigorengtepung
#cumicumi
#resep3z
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ . . . Penampakan apakah ini... Prok prok prok hahaa . Ni Cumi ๐Ÿฆ‘ ๐Ÿฆ‘ ๐Ÿฆ‘ goreng tepung yaa.. krn cuminya lumayan gede jadilah potongannya sengaja dibikin panjang2 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‹ . . . #cumi  #cumigorengtepung  #cumicumi  #resep3z 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜
.
.
Sarapan tadi pagi...
Uda lama bgt gk masak2 slama dijakarta hehee moodx gk ktmu maklum ya klo dijakarta smua serba ada jadi bawaanx males ja masak kepengen ni itu tinggal beli deh...
Beda klo kmrn2 tinggal ddaerah klo beli kadang2 gk sesuai lidah jadi terpaksa mau gk mai masak sesuai selera kita deh hehee.. ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‹
.
.
.
#kwetiow
#kwetiaugoreng
#kwetiou
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ . . Sarapan tadi pagi... Uda lama bgt gk masak2 slama dijakarta hehee moodx gk ktmu maklum ya klo dijakarta smua serba ada jadi bawaanx males ja masak kepengen ni itu tinggal beli deh... Beda klo kmrn2 tinggal ddaerah klo beli kadang2 gk sesuai lidah jadi terpaksa mau gk mai masak sesuai selera kita deh hehee.. ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‹ . . . #kwetiow  #kwetiaugoreng  #kwetiou 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh...
.
.
๐ŸƒBacalah 3 Doa Ini Ketika Sujud Dalam Sholat, Manfaatnya Luar Biasa๐Ÿƒ

Syeikh Abdul Aziz Bin Baaz (semoga Allah merahmatinya) berkata : Merupakan 3 doa yang janganlah kau lupakan dalam sujud

1. Mintalah Diwafatkan Dalam Keadaan Khusnul Khotimah

ุงู„ู„ู‡ู… ุฅู†ูŠ ุฃุณุฃู„ูƒ ุญุณู† ุงู„ุฎุงุชู…ุฉ

Allahumma inni asโ€™aluka husnal khotimah

Artinya: โ€œYa Allah aku meminta kepada-MU husnul khotimahโ€

2. Mintalah Agar Kita Diberikan Kesempatan Taubat Sebelum Wafat

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฑุฒู‚ู†ูŠ ุชูˆุจุชุง ู†ุตูˆุญุง ู‚ุจู„ ุงู„ู…ูˆุช

Allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut

Artinya: โ€œYa Allah berilah aku rezeki taubat nasuha (atau sebenar-benarnya taubat) sebelum wafatโ€

3. Mintalah Agar Hati Kita Ditetapkan di Atas Agamanya

ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู‚ู„ุจ ุงู„ู‚ู„ูˆุจ ุซุจุช ู‚ู„ุจูŠ ุนู„ู‰ ุฏูŠู†ูƒ

Allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi โ€˜ala diinika

Artinya: โ€œYa Allah wahai sang pembolak balik hati, tetapkanlah hatiku pada agama-MUโ€

Kemudian saya sampaikan, jika kau sebarkan perkataan ini, dan kau berniat baik denganya, maka semoga menjadikan mudah urusan urusanmu di dunia dan akhirat.

Lakukanlah kebaikan walau sekecil apapun itu, karena tidaklah kau ketahui amal kebaikan apakah yang dapat menghantarkanmu ke Surga Allah. ๐ŸƒDoa tasyahud akhir sebelum salam๐Ÿƒ

ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠู’ ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑูุฌูŽู‡ูŽู†ูŽู‘ู…ูŽุŒ ูˆูŽู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุญู’ูŠูŽุง ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽู…ูŽุงุชู ูˆูŽู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุณููŠู’ุญู ุงู„ุฏูŽู‘ุฌูŽู‘ุงู„ู

Allaahumma inni aโ€™uudzubika min โ€˜adzaabil qabri wa min โ€˜adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal.  Artinya :
โ€œYa Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.โ€ *WAG Majelis Ilmu Aqilah - Hasmi*
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... . . ๐ŸƒBacalah 3 Doa Ini Ketika Sujud Dalam Sholat, Manfaatnya Luar Biasa๐Ÿƒ Syeikh Abdul Aziz Bin Baaz (semoga Allah merahmatinya) berkata : Merupakan 3 doa yang janganlah kau lupakan dalam sujud 1. Mintalah Diwafatkan Dalam Keadaan Khusnul Khotimah ุงู„ู„ู‡ู… ุฅู†ูŠ ุฃุณุฃู„ูƒ ุญุณู† ุงู„ุฎุงุชู…ุฉ Allahumma inni asโ€™aluka husnal khotimah Artinya: โ€œYa Allah aku meminta kepada-MU husnul khotimahโ€ 2. Mintalah Agar Kita Diberikan Kesempatan Taubat Sebelum Wafat ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฑุฒู‚ู†ูŠ ุชูˆุจุชุง ู†ุตูˆุญุง ู‚ุจู„ ุงู„ู…ูˆุช Allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut Artinya: โ€œYa Allah berilah aku rezeki taubat nasuha (atau sebenar-benarnya taubat) sebelum wafatโ€ 3. Mintalah Agar Hati Kita Ditetapkan di Atas Agamanya ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ู‚ู„ุจ ุงู„ู‚ู„ูˆุจ ุซุจุช ู‚ู„ุจูŠ ุนู„ู‰ ุฏูŠู†ูƒ Allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi โ€˜ala diinika Artinya: โ€œYa Allah wahai sang pembolak balik hati, tetapkanlah hatiku pada agama-MUโ€ Kemudian saya sampaikan, jika kau sebarkan perkataan ini, dan kau berniat baik denganya, maka semoga menjadikan mudah urusan urusanmu di dunia dan akhirat. Lakukanlah kebaikan walau sekecil apapun itu, karena tidaklah kau ketahui amal kebaikan apakah yang dapat menghantarkanmu ke Surga Allah. ๐ŸƒDoa tasyahud akhir sebelum salam๐Ÿƒ ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠู’ ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑูุฌูŽู‡ูŽู†ูŽู‘ู…ูŽุŒ ูˆูŽู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุญู’ูŠูŽุง ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽู…ูŽุงุชู ูˆูŽู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุณููŠู’ุญู ุงู„ุฏูŽู‘ุฌูŽู‘ุงู„ู Allaahumma inni aโ€™uudzubika min โ€˜adzaabil qabri wa min โ€˜adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal. Artinya : โ€œYa Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.โ€ *WAG Majelis Ilmu Aqilah - Hasmi*
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜
.
.
.
Sayur asem dlu yaa requestnya si dede zagi... Padahal cih cuma doyan jagungnya hehee ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜˜
Tp si kakaknya dua jg doyan smua kok ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
#sayurasemjakarta
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ . . . Sayur asem dlu yaa requestnya si dede zagi... Padahal cih cuma doyan jagungnya hehee ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜˜ Tp si kakaknya dua jg doyan smua kok ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . . #sayurasemjakarta 
.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh...
.
.
Nomnom...
Makan yukz pk #ikanpesmol๐ŸŸ hhmmmm... Keburu abis baru sempet dfto deh klupaan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
Jd penampakannya cuma kepalanya ja seuting pula ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Resep pesmol nila
.
Ikan nila 1 kg (goreng)
.
~sayuran :
Wortel
Timun
Buncis
Sayur2 potong memanjang...
.
~Bumbu halus..
8 bwng merah
4 bwg putih
5 kemiri sangrai
1 jari kunyit
1 jari jahe
Sedikit ketumbar
Terasi klo suka (q gk pake)
.
~Bumbu lainya :
10 bwg merah utuh
15 cabe rawit merah 
2 btg serai
1 jempol lengkoas geprek
3 daun salam
5 lbr daun jeruk
Cuka sckpnya
Lada bubuk
Garam
Gula
.
~Caranya
.
Tumis bumbu yg telah dihaluskan stlh wangi msukkn daun salam daun jeruk serai lengkoas masak hingga matang atw sampai minyak kliatan bening..
Tambahkan air mendidih kira2 2 gelas masukkan cabe rawit dan bawang merah utuh stlh itu masukkan sayur wortel stlh agak matang masukkan buncis dan timun.. Secukupnya beri Cuka
Cek rasa... ๐Ÿ˜˜

Setelah pas masukkan ikan nila goreng, kecilkan api masak sebentar...
Biarkan sementara hingga bumbu meresap kdalam ikan...
Siap dihidangkan..
Maree ๐Ÿฝ๏ธ๐Ÿฝ๏ธ๐Ÿฝ๏ธ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
#resep3z
#reseppesmol
#reseppesmolikannila
. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh... . . Nomnom... Makan yukz pk #ikanpesmol ๐ŸŸ hhmmmm... Keburu abis baru sempet dfto deh klupaan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ Jd penampakannya cuma kepalanya ja seuting pula ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Resep pesmol nila . Ikan nila 1 kg (goreng) . ~sayuran : Wortel Timun Buncis Sayur2 potong memanjang... . ~Bumbu halus.. 8 bwng merah 4 bwg putih 5 kemiri sangrai 1 jari kunyit 1 jari jahe Sedikit ketumbar Terasi klo suka (q gk pake) . ~Bumbu lainya : 10 bwg merah utuh 15 cabe rawit merah 2 btg serai 1 jempol lengkoas geprek 3 daun salam 5 lbr daun jeruk Cuka sckpnya Lada bubuk Garam Gula . ~Caranya . Tumis bumbu yg telah dihaluskan stlh wangi msukkn daun salam daun jeruk serai lengkoas masak hingga matang atw sampai minyak kliatan bening.. Tambahkan air mendidih kira2 2 gelas masukkan cabe rawit dan bawang merah utuh stlh itu masukkan sayur wortel stlh agak matang masukkan buncis dan timun.. Secukupnya beri Cuka Cek rasa... ๐Ÿ˜˜ Setelah pas masukkan ikan nila goreng, kecilkan api masak sebentar... Biarkan sementara hingga bumbu meresap kdalam ikan... Siap dihidangkan.. Maree ๐Ÿฝ๏ธ๐Ÿฝ๏ธ๐Ÿฝ๏ธ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . . #resep3z  #reseppesmol  #reseppesmolikannila