an online Instagram web viewer
  • eva_mrs.ajm
    Eva Marhaenis
    @eva_mrs.ajm

Images by eva_mrs.ajm

Sejak pertama pke jilbab segiempat dari @hijabhayuriofficial langsung jatuh cinta sama produk ini..gimana nggak, hijabnya bagus, ga nerawang..panjangnya sesuai keinginan..warnanya beragam, corakny juga ga norak..pokonya suka deh..ga nyesel ngoleksi all about hayuri..
Apalagi sama gamis terbarunya hayuri..duuuhhh so melting bgt..secara aku suka pake gamis yg ada rampel2nya gtu..pas bgt hayuri ngeluarin gamis yg aku suka..dan warnanya bikin adeeemmm.. 😍
Yuk, ikutan giveaway ini @danitaindrawati @ndee_ahdee @resinurseptiani @novitasilviani.16 @setyawatiati ..hope we are lucky.. 😊
Sejak pertama pke jilbab segiempat dari @hijabhayuriofficial langsung jatuh cinta sama produk ini..gimana nggak, hijabnya bagus, ga nerawang..panjangnya sesuai keinginan..warnanya beragam, corakny juga ga norak..pokonya suka deh..ga nyesel ngoleksi all about hayuri.. Apalagi sama gamis terbarunya hayuri..duuuhhh so melting bgt..secara aku suka pake gamis yg ada rampel2nya gtu..pas bgt hayuri ngeluarin gamis yg aku suka..dan warnanya bikin adeeemmm.. 😍 Yuk, ikutan giveaway ini @danitaindrawati @ndee_ahdee @resinurseptiani @novitasilviani.16 @setyawatiati ..hope we are lucky.. 😊
Ceritanya, pengen beli timbangan kue..eh, pas di Flash Sale Shopee ada timbangan diskonan..langsung klik ke TKP..
.
Pas diliat, ternyta dikirim dr luar negeri (entah dr negara mana)..okelah dibeli dgn asumsi barang impor nih..kualitas bagus..hehe.. *semoga πŸ˜‰
.
Pas ngelacak, bujud dah perjalanannya berliku bgt yak πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
Baik2 ya timbangan..semoga nympe Bojong Gede dgn selamat dr mna pun engkau berasal 😜
.
#timbangankue #timbangan #flashsale #shopee
Ceritanya, pengen beli timbangan kue..eh, pas di Flash Sale Shopee ada timbangan diskonan..langsung klik ke TKP.. . Pas diliat, ternyta dikirim dr luar negeri (entah dr negara mana)..okelah dibeli dgn asumsi barang impor nih..kualitas bagus..hehe.. *semoga πŸ˜‰ . Pas ngelacak, bujud dah perjalanannya berliku bgt yak πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . Baik2 ya timbangan..semoga nympe Bojong Gede dgn selamat dr mna pun engkau berasal 😜 . #timbangankue  #timbangan  #flashsale  #shopee 
Tetangga kami, Mela namanya..baru kelas 1 SD..
Orang tuanya asal Bengkulu..dan ga ada satupun dr mereka yg bs bahasa Sunda..
So, klo Mela ada PR bahasa Sunda ya ngungsi ke rumah kami..
.
Gw sm enyak babeh jg ga bs bahasa Sunda..so, alhasil Mela kudu nunggu om Ahmad-nya pulang kerja bwt ngajarin bahasa Sunda..ditungguin smpe malam pun (pas td ngajarin sekitar jam 9an malam)
.
Hohoho..begitulah resiko tinggal di daerah Pasundan..muatan lokalny ya bahasa Sunda.. πŸ˜πŸ˜†
.
Selamat malam..happy family time.. 😊
Tetangga kami, Mela namanya..baru kelas 1 SD.. Orang tuanya asal Bengkulu..dan ga ada satupun dr mereka yg bs bahasa Sunda.. So, klo Mela ada PR bahasa Sunda ya ngungsi ke rumah kami.. . Gw sm enyak babeh jg ga bs bahasa Sunda..so, alhasil Mela kudu nunggu om Ahmad-nya pulang kerja bwt ngajarin bahasa Sunda..ditungguin smpe malam pun (pas td ngajarin sekitar jam 9an malam) . Hohoho..begitulah resiko tinggal di daerah Pasundan..muatan lokalny ya bahasa Sunda.. πŸ˜πŸ˜† . Selamat malam..happy family time.. 😊
Alhamdulillah..hari ini usia baby Selena pas sebulan.. BBnya udah 4kg..iyeay 😊
.
Makasih ya dek udah hadir ditengah2 kebahagiaan umi sm abi..
.
Maafin umi yg blm bs apa2..banyak kekurangan ini itu dlm ngurus dedek..mandiin aja msh sm eyang..umi cm bs nenin dedek doang..hiks..msh hrs bnyk belajar ngurus dedek.. 😒😭
.
Dlm kurun waktu sebulan ini bnyk bgt dramanya..dan Alhamdulillah qt bs melewatiny bersama..insya Allah kedepanny lbh baik lg ya sayang.. πŸ˜‰
.
Umi n abi love u 😚😚😚
.
#babySelena #Selena #1monthold
Alhamdulillah..hari ini usia baby Selena pas sebulan.. BBnya udah 4kg..iyeay 😊 . Makasih ya dek udah hadir ditengah2 kebahagiaan umi sm abi.. . Maafin umi yg blm bs apa2..banyak kekurangan ini itu dlm ngurus dedek..mandiin aja msh sm eyang..umi cm bs nenin dedek doang..hiks..msh hrs bnyk belajar ngurus dedek.. 😒😭 . Dlm kurun waktu sebulan ini bnyk bgt dramanya..dan Alhamdulillah qt bs melewatiny bersama..insya Allah kedepanny lbh baik lg ya sayang.. πŸ˜‰ . Umi n abi love u 😚😚😚 . #babySelena  #Selena  #1monthold 
Kelakuan baby Selena klo abinya pulang..
.
Kek pengen meluk gtu..kakiny diangkat, tangannya menggapai wajah abinya..
.
Ko klo sm umi ga gtu sih dek? Heuheuheu.. 😒
.
Yg ada klo sm umi pst nangis mnt nen..tapiny klo sm abi bs adem diem bgni.. πŸ˜‘
.
Hmmm..nasibmu mak..mak..tapi tetep Happy yaaa.. πŸ˜‰
.
#masAJM #AJM #babySelena #Selena
Kelakuan baby Selena klo abinya pulang.. . Kek pengen meluk gtu..kakiny diangkat, tangannya menggapai wajah abinya.. . Ko klo sm umi ga gtu sih dek? Heuheuheu.. 😒 . Yg ada klo sm umi pst nangis mnt nen..tapiny klo sm abi bs adem diem bgni.. πŸ˜‘ . Hmmm..nasibmu mak..mak..tapi tetep Happy yaaa.. πŸ˜‰ . #masAJM  #AJM  #babySelena  #Selena 
First step..10 lembar uk.20*20 cm..lumayan lah yaaa.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Haha..perlu mood bgt ya ngerjain ini..
Segini baru bikin bwt "page"nya doang..
Semoga bs terealisasikan dgn baik lah..hohoho
.
Biar gampang, bikin yg no sew dlu lah yaaa..scra blom refresh lg terkait tusuk-menusuk dan jahit-menjahit.. πŸ˜‰
.
Yuk ah, semangat bebikinan..kali aja ntr bs dijual..wkwkwk.. πŸ˜†πŸ˜…
.
#busybook #quietbook #diybusybook #baby #babySelena #princessSelena
First step..10 lembar uk.20*20 cm..lumayan lah yaaa.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . Haha..perlu mood bgt ya ngerjain ini.. Segini baru bikin bwt "page"nya doang.. Semoga bs terealisasikan dgn baik lah..hohoho . Biar gampang, bikin yg no sew dlu lah yaaa..scra blom refresh lg terkait tusuk-menusuk dan jahit-menjahit.. πŸ˜‰ . Yuk ah, semangat bebikinan..kali aja ntr bs dijual..wkwkwk.. πŸ˜†πŸ˜… . #busybook  #quietbook  #diybusybook  #baby  #babySelena  #princessSelena 
Happy 3rd anniversary πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
.
Alhamdulillah..di tahun ketiga pernikahan ini Allah karuniakan hadiah terindah,tercantik dan terbaik.. 😍
.
SELENA KAISHAFA ISMATILLAH
.
Semoga pernikahan qt selalu langgeng, samara dan bahgia hingga ke syurgaNya.. 😚
.
Semoga anak2 qt menjadi penyejuk mata, penentram hati, dan bermanfaat bagi sesama.. πŸ˜‡
.
Aamiin..
.
11/10/2014~11/10/2017
.
#3rdanniversary #anniversary #masAJM #AJM
Happy 3rd anniversary πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ . Alhamdulillah..di tahun ketiga pernikahan ini Allah karuniakan hadiah terindah,tercantik dan terbaik.. 😍 . SELENA KAISHAFA ISMATILLAH . Semoga pernikahan qt selalu langgeng, samara dan bahgia hingga ke syurgaNya.. 😚 . Semoga anak2 qt menjadi penyejuk mata, penentram hati, dan bermanfaat bagi sesama.. πŸ˜‡ . Aamiin.. . 11/10/2014~11/10/2017 . #3rdanniversary  #anniversary  #masAJM  #AJM 
Kerjaan emakny klo abis mandi n syeger bgni.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Doi mah anteng setelah sebelumnya drama queen dlu..nangis kejer gegara pup n pengen segera mandi πŸ˜‡πŸ˜‚
.
#mybaby #mybabygirl #pretygirlbaby #4thdaysold #babynewborn #babyS #masAJM #AJM
Ya Allah gusti..ini bidadari turun dari surga yaaa???
Di hadapanku.. eaaa...
.
Lha, knp malah nyanyi?!
.
Masya Allah..cantik bgt kamu nak..jatuh cinta bgt nih sm ini bayi 😍😍😍
.
#mybaby #pretygirlbaby #baby #newborn #babynewborn #1day
Ya Allah gusti..ini bidadari turun dari surga yaaa??? Di hadapanku.. eaaa... . Lha, knp malah nyanyi?! . Masya Allah..cantik bgt kamu nak..jatuh cinta bgt nih sm ini bayi 😍😍😍 . #mybaby  #pretygirlbaby  #baby  #newborn  #babynewborn  #1day 
Love u so much, baby..forever n ever 😚😚😚
.
#lovelybaby #mybaby #newborn #baby #babynewborn #pretygirlbaby #masAJM #AJM
Spain day.. 😜
.
Congrats abang Pedrosa @26_danipedrosa finally naik podium 😍
.
Lumiyin bgt nih..dr posisi 6 merangkak ke posisi 2, kudu melewati Rossi, Lorenzo, dll
.
#AragonGP
Spain day.. 😜 . Congrats abang Pedrosa @26_danipedrosa finally naik podium 😍 . Lumiyin bgt nih..dr posisi 6 merangkak ke posisi 2, kudu melewati Rossi, Lorenzo, dll . #AragonGP 
Ceritanya di rumah lg nobar film G30S PKI.. 😐
.
Gw mah kgk berani nontonnya pas jendral2 itu disiksa.. 😭
.
#PKIsadis #PKIkejam #pahlawanrevolusi #G30SPKI #dukungpemutaranfilmG30SPKI
Ada yg minat?
SOLAR Eau de Toilette by Oriflame..
Kondisi barang: New

Dr harga 399rb..jd 200rb aja.. πŸ˜‰

#preloved #new #prelovedparfume #oriflame #solar #parfumoriflamemurah #parfumewanita #parfumecwe #prelovedlikenew #parfumemurah
Ketika jam segini misua msh di kantor..
.
Untuk menghibur istrinya, qt video call-an aja without sound πŸ˜…
.
Mer (masih) kerja ya abinya dedek utun.. 😘
.
Perjuangan untuk smpe rumah masih panjang..Tanjung Priuk-Cibinong..dan baru pulang abis maghrib.. 😏
.
SEMANGAAATTT πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
.
#masAJM #AJM #happypregnant #36weekspregnancy
Ketika jam segini misua msh di kantor.. . Untuk menghibur istrinya, qt video call-an aja without sound πŸ˜… . Mer (masih) kerja ya abinya dedek utun.. 😘 . Perjuangan untuk smpe rumah masih panjang..Tanjung Priuk-Cibinong..dan baru pulang abis maghrib.. 😏 . SEMANGAAATTT πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ . #masAJM  #AJM  #happypregnant  #36weekspregnancy 
Judulnya: ENJOY πŸ˜‡
.
Baru kali ini ngantri di RSUD dan pke BPJS pulak..
.
Dateng pas jam 8.00 πŸ˜œπŸ˜‰
.
Dan baru antrian 190-an
.
Bisa ngegelar kasur dlu ga??? Bumil mw rebahan.. πŸ˜‹πŸ˜Ž
.
#bpjs #bpjskesehatan #enjoy #mohonbersabar #iniujian #happypregnant #36weeksprefnancy #polimata
Segini kantornya belom buka lho..
What the *???
.
Eta yg dapet urutan pertama datengnya jam berapa yak? πŸ˜’
.
.
Inih perjuangan bgt yaaakkk πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Pelajaran bgt nih bwt temen2 sekalian..
Jangan menyepelekan "kesalahan ngetik" data gender..
Gw ngantri sepanjang inih cm bwt merubah dr "L" ke "P" lhooo... (miyapaaaahhh???😣)
.
Pengen beud dah ngomelin petugasnya..doi yg salah masukin data ko gw yg repot..
Tapi emak kudu sabar yeee..mungkin  mereka lelah.. #hayatijugasamalelahbang
.
Gegara itu semalem gw mw USG ke RSIA ga bisa doooong..
Karena apa? Ya karena data gw LAKI2..Sedang USG kan kudu PEREMPUAN yaaaa...(dikerjain ini mah namanya.. 😧😧😧)
.
Yassalaaam...begitulah..
demikian curhatan emak2 sepagian gni..
.
Met beraktifitas..
.
#bpjs #bpjskesehatan #malesinbgt #mohonbersabar #iniujian
Segini kantornya belom buka lho.. What the *??? . Eta yg dapet urutan pertama datengnya jam berapa yak? πŸ˜’ . . Inih perjuangan bgt yaaakkk πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ Pelajaran bgt nih bwt temen2 sekalian.. Jangan menyepelekan "kesalahan ngetik" data gender.. Gw ngantri sepanjang inih cm bwt merubah dr "L" ke "P" lhooo... (miyapaaaahhh???😣) . Pengen beud dah ngomelin petugasnya..doi yg salah masukin data ko gw yg repot.. Tapi emak kudu sabar yeee..mungkin mereka lelah.. #hayatijugasamalelahbang  . Gegara itu semalem gw mw USG ke RSIA ga bisa doooong.. Karena apa? Ya karena data gw LAKI2..Sedang USG kan kudu PEREMPUAN yaaaa...(dikerjain ini mah namanya.. 😧😧😧) . Yassalaaam...begitulah.. demikian curhatan emak2 sepagian gni.. . Met beraktifitas.. . #bpjs  #bpjskesehatan  #malesinbgt  #mohonbersabar  #iniujian 
Inih bocah 2 emg sehati yeee.. @nadiiahnm @asmazkyh
Inih bocah 2 emg sehati yeee.. @nadiiahnm @asmazkyh
Rendaman penuh dengan cinta.. πŸ˜πŸ˜™
.
Kami siap menyambutmu, dek.. πŸ˜‹
.
Sehat2 di dalam ya sayang.. πŸ’™
.
#34weekspregnant #bajubaby #baby ~ga bermaksud ngiklanin m*lto πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Rendaman penuh dengan cinta.. πŸ˜πŸ˜™ . Kami siap menyambutmu, dek.. πŸ˜‹ . Sehat2 di dalam ya sayang.. πŸ’™ . #34weekspregnant  #bajubaby  #baby  ~ga bermaksud ngiklanin m*lto πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ