an online Instagram web viewer
  • ayurobot_stars18
    ayuRobot RiStars18
    @ayurobot_stars18

Images by ayurobot_stars18

Pasti,, Yang kamu liat aku ngejar bola,  sebenarnya aku itu ngejar-ngejar kamu πŸ˜πŸ˜‰,,,!! whaaat!!! Gmna mau menang coba,,,, aaah kaliaan sma sja dngn saayaa πŸ˜‚ cikal @widdycungkring @arfi_agustian @arfiagustian @om_jack1 @amoyy_mungil01 @3gunaypicisan ehh 1 lagi @mpat_ups 
#ghabonekfc #futsal⚽ #cwetomboy
Pasti,, Yang kamu liat aku ngejar bola, sebenarnya aku itu ngejar-ngejar kamu πŸ˜πŸ˜‰,,,!! whaaat!!! Gmna mau menang coba,,,, aaah kaliaan sma sja dngn saayaa πŸ˜‚ cikal @widdycungkring @arfi_agustian @arfiagustian @om_jack1 @amoyy_mungil01 @3gunaypicisan ehh 1 lagi @mpat_ups #ghabonekfc  #futsal βš½ #cwetomboy 
pemain futsal itu keras dilapangan, diluar lapangan romantis kok,,,πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰ #ghabonekfc #futsal⚽ #cwetomboy #virginity
Hati memang sulit untuk di kalahkan,,,, Aku siapa? Aku kan hanya peran yang melintas dan mengganggu hidupmu, namun mengagumimu 
Oke abaikanlah aku terus, aku sudah cukup kuat membangun tiang ini untuk kau abaikan,,,, dear #pujaanhati πŸ˜‰πŸ˜β€ #thanks 
#vivavideo
#trimaksih kawan osin band @natharohshuk unk lagu y!!! πŸ‘πŸ‘
Hati memang sulit untuk di kalahkan,,,, Aku siapa? Aku kan hanya peran yang melintas dan mengganggu hidupmu, namun mengagumimu Oke abaikanlah aku terus, aku sudah cukup kuat membangun tiang ini untuk kau abaikan,,,, dear #pujaanhati  πŸ˜‰πŸ˜β€ #thanks  #vivavideo  #trimaksih  kawan osin band @natharohshuk unk lagu y!!! πŸ‘πŸ‘
πŸ‘‰ Ok ok aja!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ˜€
πŸ‘‰ Ok ok aja!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ˜€
Antara hrus melangkah atau brhenti smpai dsni,,, 😭πŸ˜₯
Antara hrus melangkah atau brhenti smpai dsni,,, 😭πŸ˜₯
Jauh jauh meli ieu doang #martabakalim
Telah bnyk cerita yg kita lalui menangis tertawa bersama πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜­
Jangan pernah merasa sendiri, kita bergandengan.πŸšΆπŸ‘¬
Jangan pernah merasa sepi, kita berpegangan πŸ‘­πŸ‘­
Jangan pernah merasa lemah, kita menguatkan πŸƒπŸ’ƒπŸƒ
Jangan pernah merasa asing, kita bersama πŸ‘­πŸ‘­ Cs kenel,,@den_bontot_ardinii @cikal #ggs #sahabat #eksplorebogor #puncak
Telah bnyk cerita yg kita lalui menangis tertawa bersama πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜­ Jangan pernah merasa sendiri, kita bergandengan.πŸšΆπŸ‘¬ Jangan pernah merasa sepi, kita berpegangan πŸ‘­πŸ‘­ Jangan pernah merasa lemah, kita menguatkan πŸƒπŸ’ƒπŸƒ Jangan pernah merasa asing, kita bersama πŸ‘­πŸ‘­ Cs kenel,,@den_bontot_ardinii @cikal #ggs  #sahabat  #eksplorebogor  #puncak 
Aku sayang padamu 😍
Aku cinta padamu😍
Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmuπŸ˜€πŸ˜
Tak pernah ku keluhkan
Walau rintangan menghadang,,, Ku rela pergi malam pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki 
Do'akan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

#semangat
Aku sayang padamu 😍 Aku cinta padamu😍 Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmuπŸ˜€πŸ˜ Tak pernah ku keluhkan Walau rintangan menghadang,,, Ku rela pergi malam pulang pagi Hanya untuk mengais rezeki Do'akan saja aku pergi Semoga pulang dompetku terisi #semangat 
β€œDidepan orang tua, kita HARUS sopan. Didepan pacar, kita HARUS romantis. Didepan sahabat, kita HARUS kaya orang gila”,,,😁😁
1 lagi dr kita ggs nih tot @den_bontot_ardinii ,ps bngt apa yg w rasain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saat ini,,, ps bngt ps bngt,,,kudu di apain ini tot,, tot,,, woey bontot cikal
β€œDidepan orang tua, kita HARUS sopan. Didepan pacar, kita HARUS romantis. Didepan sahabat, kita HARUS kaya orang gila”,,,😁😁 1 lagi dr kita ggs nih tot @den_bontot_ardinii ,ps bngt apa yg w rasain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saat ini,,, ps bngt ps bngt,,,kudu di apain ini tot,, tot,,, woey bontot cikal
Cintailah pekerjaan yang hasilnya adalah pembiaya kebaikan hidup  dan syukurilah keindahan hidup yang dimungkinkan oleh hasil dari 
Bersyukur dan berbahagialah.,,πŸ˜€πŸ˜‰πŸ‘πŸ’ͺ
Cintailah pekerjaan yang hasilnya adalah pembiaya kebaikan hidup dan syukurilah keindahan hidup yang dimungkinkan oleh hasil dari Bersyukur dan berbahagialah.,,πŸ˜€πŸ˜‰πŸ‘πŸ’ͺ
Alhamdulilah yeh, 1per1 psukan kembali,, akhir y kita bsa berkumpul kembali,, stelah 1bulan berpisah,, smangaat,,, sip 3 smangat, buat lebaran  hahay
Alhamdulilah yeh, 1per1 psukan kembali,, akhir y kita bsa berkumpul kembali,, stelah 1bulan berpisah,, smangaat,,, sip 3 smangat, buat lebaran hahay
Klo ingt ini tuh senyumΒ² sndri,,,, sahabat GGS *eror bngt sh yah kita pdhl ini baru awal kita ktmu,, @den_bontot_ardinii
Klo ingt ini tuh senyumΒ² sndri,,,, sahabat GGS *eror bngt sh yah kita pdhl ini baru awal kita ktmu,, @den_bontot_ardinii
Yg belakang lg erorr
Yg belakang lg erorr
Ktmu tmn curhat,, dlkebetulan,,, aku lg galaau 😭😭😭😭,,,
Ktmu tmn curhat,, dlkebetulan,,, aku lg galaau 😭😭😭😭,,,
Malehoyy aj deh aahh,,,
Malehoyy aj deh aahh,,,
Ke btean ku trobati,,, krna ktmu dia hahay,,, partner pt pwi
Ke btean ku trobati,,, krna ktmu dia hahay,,, partner pt pwi