an online Instagram web viewer
  • adegolpinar
    Ade Rizky
    @adegolpinar

Images by adegolpinar

Semoga kita tetep seperti ini. Hingga akhir waktu.๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Semoga kita tetep seperti ini. Hingga akhir waktu.๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Abaikan yang di belakang. Wkwkwkwkwkwkwkw
Abaikan yang di belakang. Wkwkwkwkwkwkwkw
Thanks all. Kejutan nya sukses....
Thanks all. Kejutan nya sukses....
Unchhhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Unchhhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Pada senyum padahal mah bohong.๐Ÿ˜ข #pramukastm
#satoebekasi
Sederhana tapi bermakna.

#pelitabangsa
Greget banget nih lomba nya. Di sebutin malah kita ngilang. Jadi nya di disk
Mungkin efek lelah ya kita.
Harus lebih keras lagi usaha nya. Dan sabar yang terpenting๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #pelitabangsa
#orasanggoy
Greget banget nih lomba nya. Di sebutin malah kita ngilang. Jadi nya di disk Mungkin efek lelah ya kita. Harus lebih keras lagi usaha nya. Dan sabar yang terpenting๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #pelitabangsa  #orasanggoy 
Ini 6 tahun yang lalu.
Kita pernah joget bareng.

Dan alhamdulillah nemu senior yang edan gak ketulungan. Tapi mau ngasih ilmu.dan gak sok kaya pahlawan kesiangan.

@alisandi_r
@wisnuharip 
@yogairawan47 
@winedpurnomo
@riobayusantoso16 
#PERNAHDUALISME
#KELAS3LAGIUJIAN
#PAGILKBBSOREJOKOM
#TAHDENGE
#KAGASBONG
Sebuah kenangan yang begitu indah...
Sebuah kenangan yang begitu indah...
behind this smile there are wounds hidden......
behind this smile there are wounds hidden......
mati atau hilang perasaan mu. atau memang pindah kelain hati.
kau anggap diriku bagai ranting yang kering...... #kesepian
mati atau hilang perasaan mu. atau memang pindah kelain hati. kau anggap diriku bagai ranting yang kering...... #kesepian 
gw gag munafik. gw juga butuh pendamping.
gw gag munafik. gw juga butuh pendamping.
berubah......
berubah......
kini kau menyesal setelah kau gagal dan ingin kembali pada ku. demi tuhan aku tak mau...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #timkuy
#omteloletom
kini kau menyesal setelah kau gagal dan ingin kembali pada ku. demi tuhan aku tak mau...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #timkuy  #omteloletom 
Cikarang-Depok.....
ngobatin rasa penasaran.
ternyata gag sia sia. ngeliat nya aja udah berasa kenyang. bener bener seru deh.... #makanbesar
#makankenyang
#burger 
#kuliner 
#timkuy
#bigsize 
#depok 
#jajanan
With caca handika๐Ÿ˜๐Ÿ˜
With caca handika๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tetap tersenyum walau hati ini menangis.
Makasih ya  Allah kau telah ciptakan diriku dengan seribu kekurangan ku. #penuhsyukur
Tetap tersenyum walau hati ini menangis. Makasih ya Allah kau telah ciptakan diriku dengan seribu kekurangan ku. #penuhsyukur