an online Instagram web viewer

#thewujilresort medias

Photos

Yukkk ajak teman, teman temenmu, kerabat temanmu, saudara temanmu, pacar temanmu, adik temenmu mengunjungi BU LURAH WUJIL #Buka Puasa Lezat Dan Murah Di The Wujil πŸ½πŸœπŸ› .
#thewujilresort #breakfasting #ungaran #viewmountaintop #semarang
Neg sekirane gak wani nyewa resepsi neg kene ojo mbe aku ya mas
.
.
.
@exploresemarang @hangoutsemarang @aslisemarang @semaranghits @u semarangexplore @wisatasemarang @visitsemarang @the_wujil #thewujilresort #semarang #beauty #hijab #stypically #landscape #vsco #jalanjalanmen #ungaran #visitjateng #visitsemarang #aslisemarang #semaranghits #semarangndes #semarangexplore #kekinian #simple
Sebenarnya aku ga mau foto foto....tapi lah apik og Yo wis ben tak upload Bae lah.....
#thewujilresort #thewujilresortandconventions #papamuda #narsis #selfie#bally #kickersoriginal #pullandbear
mulih makaryo ttp jek makaryo meneh ndess.....
#midasmixer #kendedesprod 
#thewujilresort #ungaran
Monggo merapat tanya dan dealing reservation hanya di bulurah wujil bisa menikmati buka puasa sambil melihat indahnya gunung ungaran 
#thewujilresortandconventions #thewujilresort #imatwujil #ramadhan2018 #ramadhanpackage
Caption apa yang bagus buat foto iniπŸ™„kasih ide dongπŸ€ͺπŸ˜‚ #semarang #thewujilresort #varosebrother
04.05.2018
Part 2
πŸ“·πŸ“± : @bee_portraiture
"Aneka Jaya" Foto Studio
Jl. Gatot Subroto 688 Ungaran
#foto #photo #photography
#BeePortraiture #BeePhotography #AnekaJaya
#FotoStudio #StudioPhoto
#Ungaran
.
.
#ChandraVaniePrewed #Prewed #Prewedding
.
.
#ChandraVanie πŸ’‘
#Wujil #TheWujil #TheWujilResort #Ungaran
#Margorejo
#MargorejoBawen #Bawen
#MargorejoJambu #Jambu
#JawaTengah #Indonesia
04.05.2018
Part 1
πŸ“·πŸ“± : @bee_portraiture
"Aneka Jaya" Foto Studio
Jl. Gatot Subroto 688 Ungaran
#foto #photo #photography
#BeePortraiture #BeePhotography #AnekaJaya
#FotoStudio #StudioPhoto
#Ungaran
.
.
#ChandraVaniePrewed #Prewed #Prewedding
.
.
#ChandraVanie πŸ’‘
#Wujil #TheWujil #TheWujilResort #Ungaran
#Margorejo
#MargorejoBawen #Bawen
#MargorejoJambu #Jambu
#JawaTengah #Indonesia
Mom = my walking assistantπŸ˜›πŸ˜˜ #katejoaquinediary #babykate #thewujilresort #tbt
I love crawling more than learn to walkπŸ˜† #katejoaquinediary #babykate #thewujilresort #tbt
Yuk ajak teman dan kerabatmu mengunjungi BU LURAH WUJIL
Buka puasa Lezat dan Murah di the Wujil .
.
.
.
.
.#thewujilresortandconventions #thewujilresort #ramadhan2018 #ramadhanpackage #semarang
April, 2018...
Delicious food πŸ˜‹
.
.
.
🌍 The Wujil hotel and restaurant, Ungaran, Jawa Tengah
.
.
.
.
.
.
#foodlover #foodgram #culinary #culinarylover #kuliner #demenmakan #pecintamakanan #foodgraph #thewujilresort #thewujilhotel
24.04.2018
Thx to:
@famouzeo / @famouz_eo
@bee_portraiture
@jeanebridal
@lux_dekor
@adisiswowidjono_mc
@as_entertainment
@welldone_bakery 
@holliday_semarang / @holliday_cateringco
@the_wujil
.
.
#ChandraVanie πŸ’‘
#Wedding #ChandraVanieWedding
#throwback #latepost 
#21042018 #21April2018
#Wujil #TheWujil #TheWujilResort
#Ungaran #JawaTengah #Indonesia
Meet day Keluarga besar HCEI ICH Jateng Gayeng, the wujil resort, 21 april 2018 #hondacivicestiloindonesia #indonesiancivichatchback #eastprojectcc #thewujilresort #hnci #sb3clubindonesia
Akhirnya ketemu bapak yg unik ini ...sugeng rawuh Ka Unit Ciomas MadiunπŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ #ciomas#madiun#bpr#sms#thewujilresort#ungaran#semarang#meetup#
Maybe your reason why all the doors are closed,so you could open one that leads you to the perfect road...
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ #imtauzia 
#imatwujil 
#thewujil #thewujilresort 
#happyweekend
@Regrann from @agustianfauzy -  Bagaikan air tenang yang menghanyutkan πŸ’¦
.
.
Talent : @shya_num .
.
#exploresemarang #wisatasemarang #aslisemarang #semarangndes #panoramasemarang #anakhitssemarang #hunfotsemarang #sudutsemarang #hangoutsemarang #semarangexplore #exploreungaran #thewujilresort #selebgramsalatiga #explorejateng #jatengeksis #jatengmotret #photographySalatiga beriman
jangan lupa 
Follow : @selebgramsala3
hastag: #selebgramsala3
tag: @selebgramsala3
semua itu biar mudah untuk merepst foto/gambar kalian
@Regrann from @agustianfauzy - Bagaikan air tenang yang menghanyutkan πŸ’¦ . . Talent : @shya_num . . #exploresemarang  #wisatasemarang  #aslisemarang  #semarangndes  #panoramasemarang  #anakhitssemarang  #hunfotsemarang  #sudutsemarang  #hangoutsemarang  #semarangexplore  #exploreungaran  #thewujilresort  #selebgramsalatiga  #explorejateng  #jatengeksis  #jatengmotret  #photographySalatiga  beriman jangan lupa Follow : @selebgramsala3 hastag: #selebgramsala3  tag: @selebgramsala3 semua itu biar mudah untuk merepst foto/gambar kalian
20.04.2018
Malam terakhir kita dgn status "lajang" πŸ˜‚πŸ˜‚
Org2 menyebutnya #bridalshower / #midodareni?
.
.
Make up & hairdo @tara_tatarias
.
.
#ChandraVanie πŸ’‘
#Wujil #TheWujil #TheWujilResort
#Ungaran #JawaTengah #Indonesia
Semoga persahabatan kalian langgeng selamanya ya anak2 sholih sholihah..saling memahami dan saling mengerti..Dan yg terpenting saling mengingatkan dan memaafkan..Friendship until Jannah ya sholih sholihah..😍😘 #latepost#refreshing #thewujilresort
Semoga persahabatan kalian langgeng selamanya ya anak2 sholih sholihah..saling memahami dan saling mengerti..Dan yg terpenting saling mengingatkan dan memaafkan..Friendship until Jannah ya sholih sholihah..😍😘 #latepost #refreshing  #thewujilresort 
Selalu berusaha berbuat baik karena apa yg kamu lakukan hari ini akan kembali padamu suatu hari nanti. 
Apa yang kamu tanam, itulah yg akan kao petik πŸ‘Œ
Selalu berusaha berbuat baik karena apa yg kamu lakukan hari ini akan kembali padamu suatu hari nanti. Apa yang kamu tanam, itulah yg akan kao petik πŸ‘Œ
@Regrann from @anis_syakira -  Selalu jatuh cinta ketika langit biru berkombinasi dengan alam yang identik dengan warna hijaunya. Pertama kali ke @the_wujil itu asli nggak nyesel dan bikin betah, ngademin bgt! Garden party asyik nih! πŸ™ˆ
.
.
.
#exploresemarang #wisatasemarang #semaranghits #aslisemarang #hangoutsemarang #kelilingsemarang #jalanjalansemarang #semarangsangar #semarang_sekitar  #sudutsemarang #semarangexplore #lfl #fff #thewujilresort #thewujil #thewujilresortandconventions - #regrann
@Regrann from @anis_syakira - Selalu jatuh cinta ketika langit biru berkombinasi dengan alam yang identik dengan warna hijaunya. Pertama kali ke @the_wujil itu asli nggak nyesel dan bikin betah, ngademin bgt! Garden party asyik nih! πŸ™ˆ . . . #exploresemarang  #wisatasemarang  #semaranghits  #aslisemarang  #hangoutsemarang  #kelilingsemarang  #jalanjalansemarang  #semarangsangar  #semarang_sekitar  #sudutsemarang  #semarangexplore  #lfl  #fff  #thewujilresort  #thewujil  #thewujilresortandconventions  - #regrann 
Laper???? Ricebowlin aja start from  25k
#thewujilresortandconventions #thewujilresort #imatwujil
Assalamualaikum ya ikhwan wa akhwat. Flashback on The Wujil yesterday... πŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™ #assalamualaikum #ikhwan #akhwat #antum #thewujilresort #tamanindahsarirestaurant
Selalu jatuh cinta ketika langit biru berkombinasi dengan alam yang identik dengan warna hijaunya. Pertama kali ke @the_wujil itu asli nggak nyesel dan bikin betah, ngademin bgt! Garden party asyik nih! πŸ™ˆ
.
.
.
#exploresemarang #wisatasemarang #semaranghits #aslisemarang #hangoutsemarang #kelilingsemarang #jalanjalansemarang #semarangsangar #semarang_sekitar  #sudutsemarang #semarangexplore #thewujilresort #thewujil #thewujilresortandconventions
Akhirussanah 
#thewujilresort
Kumpul bareng ngakak bareng seng penting diparingi sehat #healthday #team #thewujilresort #thewujil #thewujilresortandconventions