an online Instagram web viewer

#smilebaby medias

Photos

🌸pořád v úsměvu🌸
Teda pokud netrápí zoubky
#smilebaby #luckybaby #besmile #happybaby #happygirl #pinklady #photomodel #photo #princess #fashionbaby #kidsfashion #nature #on #garden #like4like #follow4follow #spring #
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
PIN: DC9F28CF
WA: 082334264803
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT PIN: DC9F28CF WA: 082334264803
🌞Słoneczko jest👉ciepło jest 🌡👉 i najważniejsze uśmiech jest 👌 miłego wieczoru 😘
.
.
.
#jestembojestes #mojewszystko #filip #kochamnadzycie #syn #synekmamusi #synek #boy #baby #babyboy #smilebaby #instaboy #instadziecko #17months #instamatki #instamama #mama #mylove #love #milosc #happybaby #matkapolka #rodzina #serduszko #polishgirl #polishboy #polishbaby #cutebaby #smilebaby
Dışarı çıkamayan, tüm günü evde geçiren çocuklar için öyle üzülüyorum ki😔 Yaz kış çıkarın sokağa onları, baksanıza nasıl mutlular #gokalpgoktug ☺️#twinsofinstagram #twinbrothers #twolittleboys #mysweetboys #goingoutside #smilebaby #disaricik #ikiküçükadam #şekerlerim #ballarım #ikizlerimbüyüyor #ikizlerlehayat #durmagülümse
Beautiful day with beautiful people ❤️ #family #familygoals #neice #babygirl #favourite #smilebaby #proudauntie
“WHEN JOY IS A HABIT, LOVE IS A REFLUX.” - Bob Goff (Everybody, Always)
•
This quote from Annie when Simon was in a bad mood (season 4 or 5?) & he causes everyone else to be in a bad mood & she explains it’s just as easy to be in a good mood or fake the good mood & it'll come! 👸🏼💪🏻
•
& ITS FRIYAY!!! The end of a veryyyy long & harddd week.! 🙌🏻👋🏻 SO... SMILE BABY, SMILE!
.
.
.
#anniecamden #7thheaven #quote #smile #joy #love #smilebaby #quotes #instagood #instaquote #instaquotes #quoted #pink #font #adesignkit #graphicdesign #design #90s #tv #tvshow #fan #fanpage #fbf #friday #friyay #fridaymood #fridays #🙌🏻 #mood
“WHEN JOY IS A HABIT, LOVE IS A REFLUX.” - Bob Goff (Everybody, Always) • This quote from Annie when Simon was in a bad mood (season 4 or 5?) & he causes everyone else to be in a bad mood & she explains it’s just as easy to be in a good mood or fake the good mood & it'll come! 👸🏼💪🏻 • & ITS FRIYAY!!! The end of a veryyyy long & harddd week.! 🙌🏻👋🏻 SO... SMILE BABY, SMILE! . . . #anniecamden  #7thheaven  #quote  #smile  #joy  #love  #smilebaby  #quotes  #instagood  #instaquote  #instaquotes  #quoted  #pink  #font  #adesignkit  #graphicdesign  #design  #90s  #tv  #tvshow  #fan  #fanpage  #fbf  #friday  #friyay  #fridaymood  #fridays  #🙌🏻 #mood 
smile 😊cuz today is gonna be a good day #lovelife #happy #joyful_pics #killthemwithkindness #smilebaby
Senyum Bahagia Di Usia 6 Bulan 😊😄
.
Apalagi Klo Dapet Giveaway Dari PUREELAND Bahagia Pake Banget 😆😉
.
#babygirl
#littlebaby
#littleprincess
#bayiindonesia
#likebaby
#sweetbaby
#instababy
#followmybaby
#babyinstagram
#likeme
#bayiimut
#bayiindonesia
#bayilucu
#babycute
#likephoto
#like4like
#followme
#followmyinstagram
#latepost
#smilebaby
#babylibra
#fashionbaby
#puriharmoni8
Masum meleğim benim 😍senin gülüşlerini yerim ❣️ dünün #tbtsi❤️ 🌺maşallah şirin çilegime 💕😍#bebek #bebegim  #annesininkuzusu #instababy #instababy #babyphoto #photo #mybaby  #babyphotography #boycut #happy #babyboy  #sweet #loveit  #justbaby #babies #instamood #instacute #instagood #smilebaby #instakids #instaboy #bebe #babylistbabes #igbaby #likeforlike #instabebe #instababies #happybaby#molfixturkiye
Hanya ingin melihat & mendengar tawamu di video ini nak, walau hasil videonya tidak bagus 😘😚😗😚 22m1d April 20 2018

#pray #proudmommy #videomaryam #babycute  #igmaryam #nurseryrhyme #singasong🎤🎶 #sing #bernyanyi #kidssongs #funny #happy #laught #maryam22mos #toddlergram #growup #toddler #sensoryactivity #play #lovemaryam #love #saranghae #thanksGod  #mybaby #smilebaby #littleprincess #loveforever #daughter  #momlovesyou #dadlovesyou  @dadatz @riccasaraswati
Hanya ingin melihat & mendengar tawamu di video ini nak, walau hasil videonya tidak bagus 😘😚😗😚 22m1d April 20 2018 #pray  #proudmommy  #videomaryam  #babycute  #igmaryam  #nurseryrhyme  #singasong 🎤🎶 #sing  #bernyanyi  #kidssongs  #funny  #happy  #laught  #maryam22mos  #toddlergram  #growup  #toddler  #sensoryactivity  #play  #lovemaryam  #love  #saranghae  #thanksGod  #mybaby  #smilebaby  #littleprincess  #loveforever  #daughter  #momlovesyou  #dadlovesyou  @dadatz @riccasaraswati
我的寶寶有雙愛笑的眼睛❤

#smilebaby 
#fulloflove
✔ Продолжаем рубрику - наши любимые пациенты 😉😁
•
Улыбка ничего не стоит, но много дает ✌☝️
•
#dr_ilyin #miodent #krasnoyarsk #smile #smilebaby #baby #dent  #dentista #dentoftheday #tooth #teeth #kidsphotography #kidssmile #kids #healthyfood #health #healthbaby #healthbabyfood #dentallife #dentalnews #красноярск #улыбка #улыбкадоушей #улыбкаребенка
✔ Продолжаем рубрику - наши любимые пациенты 😉😁 • Улыбка ничего не стоит, но много дает ✌☝️ • #dr_ilyin  #miodent  #krasnoyarsk  #smile  #smilebaby  #baby  #dent  #dentista  #dentoftheday  #tooth  #teeth  #kidsphotography  #kidssmile  #kids  #healthyfood  #health  #healthbaby  #healthbabyfood  #dentallife  #dentalnews  #красноярск  #улыбка  #улыбкадоушей  #улыбкаребенка 
.
오늘 낮 상황.. .
.
엄마강아지랑 진짜강아지랑
왜 이러고 자는건데?? 응??? .
.
.
.
#코쿠니 #둥개삼촌 #자는중 #안불편하냐
Viernes ❤❤
#smilebaby
I am 10 months today! Learning and exploring new things everyday ✨
I am 10 months today! Learning and exploring new things everyday ✨
Happy 22 months today (april. 20) to our baby girl, 
Seeing you grow up day by day, week by week, we are so glad to have you in our life! 
I and your dad are so blessed to have such a cute and smiling baby as you. 
We love you very much.

Talking about our Maryam girl is! She has been so much fun lately! She such a little jokester and is always laughing! She makes life so much more fun and totally brightens our world! We are so in love with our girl! - POPO 😘😙😗😚😗😙😚😘😗😙😘😗.... BB : 15.8 kg
Lingkar kepala : 50cm
Tinggi : susah ngukurnya ,anaknya ga bisa diam😂

22m1d , April 20 2018

#pray #videomaryam #igtoddler #bbmaryam #proundmommy #prounddaddy #babyhealthy #maryam22mos #heavy #toddlergram #growup #love #saranghae  #mylittlepony #thanksGod #life #beautiful #iloveu #mytoddler #smilebaby #toddler #family #littleprincess #loveforever  #happyfamily #daughter #doa #lovelybaby #momlovesyou #dadlovesyou  @dadatz @riccasaraswati
Happy 22 months today (april. 20) to our baby girl, Seeing you grow up day by day, week by week, we are so glad to have you in our life! I and your dad are so blessed to have such a cute and smiling baby as you. We love you very much. Talking about our Maryam girl is! She has been so much fun lately! She such a little jokester and is always laughing! She makes life so much more fun and totally brightens our world! We are so in love with our girl! - POPO 😘😙😗😚😗😙😚😘😗😙😘😗.... BB : 15.8 kg Lingkar kepala : 50cm Tinggi : susah ngukurnya ,anaknya ga bisa diam😂 22m1d , April 20 2018 #pray  #videomaryam  #igtoddler  #bbmaryam  #proundmommy  #prounddaddy  #babyhealthy  #maryam22mos  #heavy  #toddlergram  #growup  #love  #saranghae  #mylittlepony  #thanksGod  #life  #beautiful  #iloveu  #mytoddler  #smilebaby  #toddler  #family  #littleprincess  #loveforever  #happyfamily  #daughter  #doa  #lovelybaby  #momlovesyou  #dadlovesyou   @dadatz @riccasaraswati
Just thinking about lunch 🍮
. . 
#babyboy #smilebaby #smartbaby #baby #littleboy #batik #babywithbatik
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
PIN: DC203BEC
WA: 082335274028 
Follow: 
@solusi_Bunda.hamil1
@solusi_Bunda.hamil1
@solusi_Bunda.hamil1
@solusi_Bunda.hamil1
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
PIN. DC203BEC
WA. 082335274028
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- PIN: DC203BEC WA: 082335274028 Follow: @solusi_Bunda.hamil1 @solusi_Bunda.hamil1 @solusi_Bunda.hamil1 @solusi_Bunda.hamil1 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : PIN. DC203BEC WA. 082335274028
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
PIN: E37D6FBF
WA: 081515084675
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- PIN: E37D6FBF WA: 081515084675
I’m turning Japanese I think I’m turning Japanese I really think so...
This kimono is a gift from our friends from Japan. Thank you Ayako and Graham. Moana is already aware of what she is wearing, I let her choose clothes sometimes (from 2 options) and I’m observing how keen she is to wear some(especially with animals like cats, rabbits or 🏀 of any kind)
Do you remember your favorite clothes when you were small? I do, I have few very strong memories of my favorite dresses and pants from very early age... ..
..
..
..
..
..
#moana #moanaadventures #balibaby #oceanbaby #scubababy #beachbaby  #cutebaby #littlegirl #instababy #parentingrocks #babytravel  #freebaby #balikids #familyholiday #rodinajenajviac #nevychova  #baligirls #mumanddaugther #happymum #exploringbaby #smilebaby #growingfast  #divingbaby #okdiversbaby #babyinkimono #fashionbaby #japanesefashion #favouritedress
I’m turning Japanese I think I’m turning Japanese I really think so... This kimono is a gift from our friends from Japan. Thank you Ayako and Graham. Moana is already aware of what she is wearing, I let her choose clothes sometimes (from 2 options) and I’m observing how keen she is to wear some(especially with animals like cats, rabbits or 🏀 of any kind) Do you remember your favorite clothes when you were small? I do, I have few very strong memories of my favorite dresses and pants from very early age... .. .. .. .. .. .. #moana  #moanaadventures  #balibaby  #oceanbaby  #scubababy  #beachbaby  #cutebaby  #littlegirl  #instababy  #parentingrocks  #babytravel  #freebaby  #balikids  #familyholiday  #rodinajenajviac  #nevychova  #baligirls  #mumanddaugther  #happymum  #exploringbaby  #smilebaby  #growingfast  #divingbaby  #okdiversbaby  #babyinkimono  #fashionbaby  #japanesefashion  #favouritedress 
Met malem kawan kawan😍
.
Siapa nih yang belum bobok?
Kalau Nafisha udah bobo dari tadi😄
.
Piyama favorit Nafisha nih motif minimouse koleksi dari @piyama_qu 😍
Bagus banget, bahannya adem jadi nyaman deh buat bobok😍
.
Motifnya juga ada banyak loh,
Yuk kepoin sekarang juga
👇👇👇
@piyama_qu 
@piyama_qu 
@piyama_qu .
.
.
Nafisha| 21mo| Bekasi
#nafishafitriramadhani #endorsement #endorsegratis #openendorsement #tsl21apr18 #nbfs21418 #smsy210418 #babyendorse  #babyendorsement #OOTD #smilebaby  #boysxalfkidswearfoto #kidstheyearofdoggafoto #piyamaanak #piyamamotif #babyhappy #endorsepiyamaanak
Met malem kawan kawan😍 . Siapa nih yang belum bobok? Kalau Nafisha udah bobo dari tadi😄 . Piyama favorit Nafisha nih motif minimouse koleksi dari @piyama_qu 😍 Bagus banget, bahannya adem jadi nyaman deh buat bobok😍 . Motifnya juga ada banyak loh, Yuk kepoin sekarang juga 👇👇👇 @piyama_qu @piyama_qu @piyama_qu . . . Nafisha| 21mo| Bekasi #nafishafitriramadhani  #endorsement  #endorsegratis  #openendorsement  #tsl21apr18  #nbfs21418  #smsy210418  #babyendorse  #babyendorsement  #OOTD  #smilebaby  #boysxalfkidswearfoto  #kidstheyearofdoggafoto  #piyamaanak  #piyamamotif  #babyhappy  #endorsepiyamaanak 
Met malem kawan kawan😍
.
Siapa nih yang belum bobok?
Kalau Nafisha udah bobo dari tadi😄
.
Piyama favorit Nafisha nih motif minimouse koleksi dari @piyama_qu 😍
Bagus banget, bahannya adem jadi nyaman deh buat bobok😍
.
Motifnya juga ada banyak loh,
Yuk kepoin sekarang juga
👇👇👇
@piyama_qu 
@piyama_qu 
@piyama_qu .
.
.
Nafisha| 21mo| Bekasi
#nafishafitriramadhani #endorsement #endorsegratis #openendorsement #tsl21apr18 #nbfs21418 #smsy210418 #babyendorse  #babyendorsement #OOTD #smilebaby  #boysxalfkidswearfoto #kidstheyearofdoggafoto #piyamaanak #piyamamotif #babyhappy #endorsepiyamaanak
Met malem kawan kawan😍 . Siapa nih yang belum bobok? Kalau Nafisha udah bobo dari tadi😄 . Piyama favorit Nafisha nih motif minimouse koleksi dari @piyama_qu 😍 Bagus banget, bahannya adem jadi nyaman deh buat bobok😍 . Motifnya juga ada banyak loh, Yuk kepoin sekarang juga 👇👇👇 @piyama_qu @piyama_qu @piyama_qu . . . Nafisha| 21mo| Bekasi #nafishafitriramadhani  #endorsement  #endorsegratis  #openendorsement  #tsl21apr18  #nbfs21418  #smsy210418  #babyendorse  #babyendorsement  #OOTD  #smilebaby  #boysxalfkidswearfoto  #kidstheyearofdoggafoto  #piyamaanak  #piyamamotif  #babyhappy  #endorsepiyamaanak 
Met malem kawan kawan😍
.
Siapa nih yang belum bobok?
Kalau Nafisha udah bobo dari tadi😄
.
Piyama favorit Nafisha nih motif minimouse koleksi dari @piyama_qu 😍
Bagus banget, bahannya adem jadi nyaman deh buat bobok😍
.
Motifnya juga ada banyak loh,
Yuk kepoin sekarang juga
👇👇👇
@piyama_qu 
@piyama_qu 
@piyama_qu .
.
.
Nafisha| 21mo| Bekasi
#nafishafitriramadhani #endorsement #endorsegratis #openendorsement #tsl21apr18 #nbfs21418 #smsy210418 #babyendorse  #babyendorsement #OOTD #smilebaby  #boysxalfkidswearfoto #kidstheyearofdoggafoto #piyamaanak #piyamamotif #babyhappy #endorsepiyamaanak
Met malem kawan kawan😍 . Siapa nih yang belum bobok? Kalau Nafisha udah bobo dari tadi😄 . Piyama favorit Nafisha nih motif minimouse koleksi dari @piyama_qu 😍 Bagus banget, bahannya adem jadi nyaman deh buat bobok😍 . Motifnya juga ada banyak loh, Yuk kepoin sekarang juga 👇👇👇 @piyama_qu @piyama_qu @piyama_qu . . . Nafisha| 21mo| Bekasi #nafishafitriramadhani  #endorsement  #endorsegratis  #openendorsement  #tsl21apr18  #nbfs21418  #smsy210418  #babyendorse  #babyendorsement  #OOTD  #smilebaby  #boysxalfkidswearfoto  #kidstheyearofdoggafoto  #piyamaanak  #piyamamotif  #babyhappy  #endorsepiyamaanak 
#5monthsold  #timeflys #biggirl #smilebaby ❤️❤️❤️❤️❤️
Smile Even though life is hard 💕😇 #smilebaby
Smile Even though life is hard 💕😇 #smilebaby 
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
PIN: E37D6FBF
WA: 081515084675
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- PIN: E37D6FBF WA: 081515084675
cepet bgt yaa nak, besok udah mau 1bulan. makin pinter, sehat yaa sayang mamapapa.
.
.
.
.
#1monthtogo #babyakash #teamMama #teamPapa #babyboy #bayilucu #ketawabayi #bayigemas #cutebaby #smilebaby
Cześć kochani ☺️ jak tam mija piątek jakieś ciekawe plany na weekend ? My póki co od rana na placu zabaw, teraz banki na ogrodzie ,a potem może jakiś spacerek cytadela? Malta ? Zobaczymy ... korzystamy w pełni z pięknej słonecznej pogody ☀️☀️☀️
.
.
.
.
.
#cześć #smilebaby #usmiechdziecka #mójskarb #style #fashion #outfit #placzabaw #alltime #love #family #myson #syneczek #jestembojestes #instamama #mama #fashionista #followme #littleboy #purelove #rodzew2018 #mamawdwupaku #piątek #friday
Cześć kochani ☺️ jak tam mija piątek jakieś ciekawe plany na weekend ? My póki co od rana na placu zabaw, teraz banki na ogrodzie ,a potem może jakiś spacerek cytadela? Malta ? Zobaczymy ... korzystamy w pełni z pięknej słonecznej pogody ☀️☀️☀️ . . . . . #cześć  #smilebaby  #usmiechdziecka  #mójskarb  #style  #fashion  #outfit  #placzabaw  #alltime  #love  #family  #myson  #syneczek  #jestembojestes  #instamama  #mama  #fashionista  #followme  #littleboy  #purelove  #rodzew2018  #mamawdwupaku  #piątek  #friday 
Do this. Don’t do that. Be like this. Don’t act like that. Eat this. Don’t talk like that. 
You don’t owe anyone anything and if you want my advice: do what makes you fucking happy. When was the last time you smiled that big? 🤔 ***Oh and next challenge group is coming up FAST! Want to do this program with me? Shoot me a DM! #beyourself #dowhatmakesyouhappy #smilebaby
Do this. Don’t do that. Be like this. Don’t act like that. Eat this. Don’t talk like that. You don’t owe anyone anything and if you want my advice: do what makes you fucking happy. When was the last time you smiled that big? 🤔 ***Oh and next challenge group is coming up FAST! Want to do this program with me? Shoot me a DM! #beyourself  #dowhatmakesyouhappy  #smilebaby 
Bukan dia yang duduk malah gajah 🐘 yang duduk ! Terus duaan buat main dorong2an.. Btw kursi semungil ini beneran kuat nahan beban lho ya Daddy or Mommy memangku Kenzie masih kokoh ga takut2 duduknya awal2 sih sempet ragu pas ditest eh beneran bisa 😂 seneng dikit deh berasa "enteng" 💪 Children's table setnya cari aja type LÄTT di @ikea_id
.
Ehya, slabber setelah makan lupa dicopot 😂oleh2 dari aunty kesayangan @jessicavictoria92 masih muat dan awet banget ini makasih sekali 💕

#cutebabyclub #fashionbaby #blessedKenzie #blessedbaby #babystyle #handsomebaby #quoteoftheday #babygotstyle #cutebaby #smilebaby #bayiselebgram #selebgramanak #igbabies #bayisehat  #endorsebaby #babyendorse #bayiindonesia #indonesiababy #endorsebayi #bayiendorse #elephantpeekaboo #12months3weeks4days #like4like #bonekagajah #follow4follow #kawaiibaby #asianbaby #bayilucu

20.4.18
Bukan dia yang duduk malah gajah 🐘 yang duduk ! Terus duaan buat main dorong2an.. Btw kursi semungil ini beneran kuat nahan beban lho ya Daddy or Mommy memangku Kenzie masih kokoh ga takut2 duduknya awal2 sih sempet ragu pas ditest eh beneran bisa 😂 seneng dikit deh berasa "enteng" 💪 Children's table setnya cari aja type LÄTT di @ikea_id . Ehya, slabber setelah makan lupa dicopot 😂oleh2 dari aunty kesayangan @jessicavictoria92 masih muat dan awet banget ini makasih sekali 💕 #cutebabyclub  #fashionbaby  #blessedKenzie  #blessedbaby  #babystyle  #handsomebaby  #quoteoftheday  #babygotstyle  #cutebaby  #smilebaby  #bayiselebgram  #selebgramanak  #igbabies  #bayisehat  #endorsebaby  #babyendorse  #bayiindonesia  #indonesiababy  #endorsebayi  #bayiendorse  #elephantpeekaboo  #12months3weeks4days  #like4like  #bonekagajah  #follow4follow  #kawaiibaby  #asianbaby  #bayilucu  20.4.18
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
PIN: DC9F28CF
WA: 082334264803
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT PIN: DC9F28CF WA: 082334264803
Paris with love #♥️ #sister #smilebaby