an online Instagram web viewer

#sewavillaciwidey medias

Photos

We got blackberries in our yard!

Blackberry ini bisa kalian temukan di halaman villa kita!
#blackberry #villayambo
We got blackberries in our yard! Blackberry ini bisa kalian temukan di halaman villa kita! #blackberry  #villayambo 
Selamat Hari Buruh Internasional!

#villayambo #mayday
Suasana pagi dari balcony Villa Kemuning.
#villayambo
Suasana pagi dari balcony Villa Kemuning. #villayambo 
The weekend is here!

Bingung cari tempat cozy buat weekend bareng keluarga? Langsung hubungin kita aja!

Foto: Living room Villa Kenanga
#villayambo
The weekend is here! Bingung cari tempat cozy buat weekend bareng keluarga? Langsung hubungin kita aja! Foto: Living room Villa Kenanga #villayambo 
The weekend is almost over guysโ€ฆ

Siap untuk melanjutkan rutinitas?

Jangan lupa jadwalin weekend selanjutnya bersama kita disini yaa!
#villayambo
The weekend is almost over guysโ€ฆ Siap untuk melanjutkan rutinitas? Jangan lupa jadwalin weekend selanjutnya bersama kita disini yaa! #villayambo 
Hai! Lama tak jumpa!
Gimana nih kabar kalian?
.
Sudah siap untuk weekend ini?
.
Jangan lupa untuk berkumpul bersama kerabat ya!
.
Happy weekend!
#villayambo
Hai! Lama tak jumpa! Gimana nih kabar kalian? . Sudah siap untuk weekend ini? . Jangan lupa untuk berkumpul bersama kerabat ya! . Happy weekend! #villayambo 
Bismillah

Happy Long weekend gaes ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Asyiiikk tanggal 30 Maret besok tanggal merah yaahh ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Ada yang berencana menghabiskan long weekendnya di Bandung Selatan? ๐Ÿค—

Sekarang udah ada tol Soroja loh jadi tak perlu lah bermacet macet untuk sampai soreang lalu lanjut ciwidey ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ‘Œ

Nanti nginepnya di homestay kami yaahh ๐Ÿ˜

Ciwidey Family Homestay menyewakan rumah dengan 2 kamar tidur keluarga (max 5-6 orang dewasa), ruang tamu, ruang makan, balkon dan mini dapur ๐Ÿ˜Š, tersedia juga saung, musholla dan lahan parkir cukup luas ๐Ÿš˜๐Ÿ‘Œ
Tersedia water heater disetiap kamar mandi yang ada pada masing-masing kamar tidur.

Kami juga menyediakan dan menyewakan extrabed ๐Ÿ›

Free breakfast โ˜•๐Ÿž (5 person) ๐Ÿ’ต Harga 500K/malam

Mangga akang teteh di booking untuk liburan bersama keluarga tercinta di Ciwidey Family Homestay kota strawberry ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ More info please contact us WA : 08567545737

Hatur Nuhun ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Wassalam,

#homestay #homestaybandung #sewakamar #sewahomestay #homestaymurah #homestaykabupatenbandung #homestayciwidey #kawahputih #rancabali #rancaupas #jelajahciwidey #wisataciwidey #sewavillaciwidey #sewavillamurah #sewavillabandung #wisatakabupatenbandung #penginapan #penginapanmurah #penginapanmurahciwidey
Bismillah Happy Long weekend gaes ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Asyiiikk tanggal 30 Maret besok tanggal merah yaahh ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Ada yang berencana menghabiskan long weekendnya di Bandung Selatan? ๐Ÿค— Sekarang udah ada tol Soroja loh jadi tak perlu lah bermacet macet untuk sampai soreang lalu lanjut ciwidey ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ‘Œ Nanti nginepnya di homestay kami yaahh ๐Ÿ˜ Ciwidey Family Homestay menyewakan rumah dengan 2 kamar tidur keluarga (max 5-6 orang dewasa), ruang tamu, ruang makan, balkon dan mini dapur ๐Ÿ˜Š, tersedia juga saung, musholla dan lahan parkir cukup luas ๐Ÿš˜๐Ÿ‘Œ Tersedia water heater disetiap kamar mandi yang ada pada masing-masing kamar tidur. Kami juga menyediakan dan menyewakan extrabed ๐Ÿ› Free breakfast โ˜•๐Ÿž (5 person) ๐Ÿ’ต Harga 500K/malam Mangga akang teteh di booking untuk liburan bersama keluarga tercinta di Ciwidey Family Homestay kota strawberry ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ More info please contact us WA : 08567545737 Hatur Nuhun ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Wassalam, #homestay  #homestaybandung  #sewakamar  #sewahomestay  #homestaymurah  #homestaykabupatenbandung  #homestayciwidey  #kawahputih  #rancabali  #rancaupas  #jelajahciwidey  #wisataciwidey  #sewavillaciwidey  #sewavillamurah  #sewavillabandung  #wisatakabupatenbandung  #penginapan  #penginapanmurah  #penginapanmurahciwidey 
Weekend is here! Yuk kita kumpul-kumpul!
.
#Repost @finafebrie
ใƒปใƒปใƒป
Jangan terlalu dingin, toh nyatanya kehangatan yang membuat kita tersenyum ๐Ÿ‘Š
.
.
.
#liburanmurahbandung #liburanmurah #explorebandung #exploreciwidey #villaciwidey #infobandung #sewavillaciwidey #villabandung #sewavillaciwideymurah #sewavillamurah #ciwidey #jalanjalanbandung #visitciwidey #netjalanjalan #jalanjalanhits #liburan #liburanhits #jalanjalanmen #hits #bandung #bandungjuara #strawberry #traveller #indonesia
Weekend is here! Yuk kita kumpul-kumpul! . #Repost  @finafebrie ใƒปใƒปใƒป Jangan terlalu dingin, toh nyatanya kehangatan yang membuat kita tersenyum ๐Ÿ‘Š . . . #liburanmurahbandung  #liburanmurah  #explorebandung  #exploreciwidey  #villaciwidey  #infobandung  #sewavillaciwidey  #villabandung  #sewavillaciwideymurah  #sewavillamurah  #ciwidey  #jalanjalanbandung  #visitciwidey  #netjalanjalan  #jalanjalanhits  #liburan  #liburanhits  #jalanjalanmen  #hits  #bandung  #bandungjuara  #strawberry  #traveller  #indonesia 
In frame : Villa NR Ciwidey, Jawa Barat

Villa yang berada di daerah ciwidey dengan pemandangan langsung ke Gunung Patuha. Menikmati hari libur bersama keluarga dengan udara segar ciwidey
-
Tempat wisata sekitar villa :
โ€ข Pemandian air panas cimanggu
โ€ข Alun-alun ciwidey
โ€ข Rancaupas
โ€ข Ciwidey Valley
โ€ข Kawah Putih
โ€ข Situ patenggang (30mnt dr villa)
Dst
-
Price :
Weekend/hari besar : Rp 2.xxx.xxx
Weekday : Rp 1.7xx.xxx
Kapasitas maks. 20-25orang

#sewavilla #sewavillabandung #sewavillaciwidey #ciwidey #bandung #jelajahciwidey #wisataciwidey #infobandung
#bookingvillabandung
In frame : Villa NR Ciwidey, Jawa Barat Villa yang berada di daerah ciwidey dengan pemandangan langsung ke Gunung Patuha. Menikmati hari libur bersama keluarga dengan udara segar ciwidey - Tempat wisata sekitar villa : โ€ข Pemandian air panas cimanggu โ€ข Alun-alun ciwidey โ€ข Rancaupas โ€ข Ciwidey Valley โ€ข Kawah Putih โ€ข Situ patenggang (30mnt dr villa) Dst - Price : Weekend/hari besar : Rp 2.xxx.xxx Weekday : Rp 1.7xx.xxx Kapasitas maks. 20-25orang #sewavilla  #sewavillabandung  #sewavillaciwidey  #ciwidey  #bandung  #jelajahciwidey  #wisataciwidey  #infobandung  #bookingvillabandung 
izin promo yaa, lagi libur tapi gatau harus kemana? pengen nyari tempat enjoy bareng teman teman/keluarga? mending kesini aja nih.... "VILLA AYAM JAGO"

lokasi aman, nyaman, dan strategis. pas banget buat yang ingin liburan di tempat sejuk dengan pemandangan indah khas desa ciwidey. 
mau tau lebih banyak? cek ig aja @villaayamjago atau hubungi:
line: erlanggarksw(081312257799)
Hp: 081312257799
Wa: 081312257799

#sewa #sewavilla #sewavillamurah #sewavillaciwidey #sewavillaciwideybandung #sewavillabandung #infosewavilla #infovilla #infovillapuncak #villa #village #eksplorebandung #eksploreciwidey #jelajahciwidey #ciwidey
#bandung #bandungjuara #wisataciwidey #ciwideyvalley #ciwideybandung #ciwideyeksis #kabupatenbandung #villaayamjago
izin promo yaa, lagi libur tapi gatau harus kemana? pengen nyari tempat enjoy bareng teman teman/keluarga? mending kesini aja nih.... "VILLA AYAM JAGO" lokasi aman, nyaman, dan strategis. pas banget buat yang ingin liburan di tempat sejuk dengan pemandangan indah khas desa ciwidey. mau tau lebih banyak? cek ig aja @villaayamjago atau hubungi: line: erlanggarksw(081312257799) Hp: 081312257799 Wa: 081312257799 #sewa  #sewavilla  #sewavillamurah  #sewavillaciwidey  #sewavillaciwideybandung  #sewavillabandung  #infosewavilla  #infovilla  #infovillapuncak  #villa  #village  #eksplorebandung  #eksploreciwidey  #jelajahciwidey  #ciwidey  #bandung  #bandungjuara  #wisataciwidey  #ciwideyvalley  #ciwideybandung  #ciwideyeksis  #kabupatenbandung  #villaayamjago 
izin promo yaa, lagi libur tapi gatau harus kemana? pengen nyari tempat enjoy bareng teman teman/keluarga? mending kesini aja nih.... "VILLA AYAM JAGO"

lokasi aman, nyaman, dan strategis. pas banget buat yang ingin liburan di tempat sejuk dengan pemandangan indah khas desa ciwidey. 
mau tau lebih banyak? cek ig aja @villaayamjago atau hubungi:
line: erlanggarksw(081312257799)
Hp: 081312257799
Wa: 081312257799

#sewa #sewavilla #sewavillamurah #sewavillaciwidey #sewavillaciwideybandung #sewavillabandung #infosewavilla #infovilla #infovillapuncak #villa #village #eksplorebandung #eksploreciwidey #jelajahciwidey #ciwidey
#bandung #bandungjuara #wisataciwidey #ciwideyvalley #ciwideybandung #ciwideyeksis #kabupatenbandung #villaayamjago
izin promo yaa, lagi libur tapi gatau harus kemana? pengen nyari tempat enjoy bareng teman teman/keluarga? mending kesini aja nih.... "VILLA AYAM JAGO" lokasi aman, nyaman, dan strategis. pas banget buat yang ingin liburan di tempat sejuk dengan pemandangan indah khas desa ciwidey. mau tau lebih banyak? cek ig aja @villaayamjago atau hubungi: line: erlanggarksw(081312257799) Hp: 081312257799 Wa: 081312257799 #sewa  #sewavilla  #sewavillamurah  #sewavillaciwidey  #sewavillaciwideybandung  #sewavillabandung  #infosewavilla  #infovilla  #infovillapuncak  #villa  #village  #eksplorebandung  #eksploreciwidey  #jelajahciwidey  #ciwidey  #bandung  #bandungjuara  #wisataciwidey  #ciwideyvalley  #ciwideybandung  #ciwideyeksis  #kabupatenbandung  #villaayamjago 
G' morning! Ready to enjoy the weekend?
#VillaYambo
G' morning! Ready to enjoy the weekend? #VillaYambo 
01/12/17 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ full booked
.
.
segera lakukan konfirmasi jam kedatangan ke no.hp admin villa yambo, setelah pesan di booking.com yaa.. thanks
.
happy long weekend everyone!
.
#liburanmurahbandung #liburanmurah #explorebandung #exploreciwidey #villaciwidey #infobandung #sewavillaciwidey #villabandung #sewavillaciwideymurah #sewavillamurah #ciwidey #villayambo #jalanjalanbandung #visitciwidey #netjalanjalan #jalanjalanhits #liburan #liburanhits #jalanjalanmen #hits #bandung #bandungjuara #strawberry #traveller #indonesia
01/12/17 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ full booked . . segera lakukan konfirmasi jam kedatangan ke no.hp admin villa yambo, setelah pesan di booking.com yaa.. thanks . happy long weekend everyone! . #liburanmurahbandung  #liburanmurah  #explorebandung  #exploreciwidey  #villaciwidey  #infobandung  #sewavillaciwidey  #villabandung  #sewavillaciwideymurah  #sewavillamurah  #ciwidey  #villayambo  #jalanjalanbandung  #visitciwidey  #netjalanjalan  #jalanjalanhits  #liburan  #liburanhits  #jalanjalanmen  #hits  #bandung  #bandungjuara  #strawberry  #traveller  #indonesia 
repost : @juybukanhuy ๐Ÿ˜Ž ~
.
.
โ€ขcheck in 14.00 - check out 12.00
โ€ขtambahan /org 50rb
โ€ขtidak termasuk biaya ikan (jika mau mancing) & strawberry petik sendiri
โ€ขharga tidak untuk musim libur
.
.
#liburanmurahbandung #liburanmurah #explorebandung #exploreciwidey #villaciwidey #infobandung #sewavillaciwidey #villabandung #sewavillaciwideymurah #sewavillamurah #ciwidey #villayambo #jalanjalanbandung #netcj #netjalanjalan #jalanjalanhits #liburan #liburanhits #jalanjalanmen #hits #bandung #bandungjuara #strawberry #traveller #indonesia
repost : @juybukanhuy ๐Ÿ˜Ž ~ . . โ€ขcheck in 14.00 - check out 12.00 โ€ขtambahan /org 50rb โ€ขtidak termasuk biaya ikan (jika mau mancing) & strawberry petik sendiri โ€ขharga tidak untuk musim libur . . #liburanmurahbandung  #liburanmurah  #explorebandung  #exploreciwidey  #villaciwidey  #infobandung  #sewavillaciwidey  #villabandung  #sewavillaciwideymurah  #sewavillamurah  #ciwidey  #villayambo  #jalanjalanbandung  #netcj  #netjalanjalan  #jalanjalanhits  #liburan  #liburanhits  #jalanjalanmen  #hits  #bandung  #bandungjuara  #strawberry  #traveller  #indonesia 
Untuk informasi dan reservasi hub bio diatas..
Untuk informasi dan reservasi hub bio diatas..
Untuk informasi dan reservasi hub bio diatas..
Untuk informasi dan reservasi hub bio diatas..