an online Instagram web viewer

#selfremind medias

Photos

Bismillah .

Assalamua'laikum awak.., ❤ 😇 sahabat2 positive.. Geng2 kita.. Smilee..😉 selamat pagi. Selamat bertugas semua.. pastikan bangun pagi..perkara pertama yang kita ingat Allah. Alhamdulillah, Allah bagi kesempatan lagi untuk bernafas. Tq Allah.
.

Apa yang kita fikir, apa yang kita sebut, apa yang kita buat adalah DOA.
.

Yakin dengan setiap doa yang kita mohon, Allah pastikan akan maqbulkan. Cuma dalam setiap perkara mesti ade niat. Dalam doa pun samalah..,Teringat satu share tu, niatkan yg paling utama keranaNya.Tanpa niat @ nawaitu, umpama surat tanpa Alamat.
.

Nak mohon kat Allah biar detail & penuh mengharap, jangan tergesa2 @ sambil lewa je. Cth "Ya Allah macam semalam" 😅. Dengan orang pun kalau kita x jelaskan bersungguh orang xnak dengar kan.. Lagi dengan Allah. #selfreminder😥 #kitateringatkitasharejelahyekome #ingatanuntukdirisendiridulu
.

Credit pic to @ghiena_kawachi
.

#doapagi #janganlupaAllah ##staypositive #bepositive #selfremind #senyumsokmoDehh💕 #pagi😇❤#starglowlaserscrub #muja@chomeldotcom #charmshalal #charmsviral #charms@chomeldotcom #qairaasuit #skafninja #thebarang #bazaarpaknil #teamCharmsPower #chomeldotcom #doa #ygbaik2 #djs #willkeepsupportkb💪
Bismillah . Assalamua'laikum awak.., ❤ 😇 sahabat2 positive.. Geng2 kita.. Smilee..😉 selamat pagi. Selamat bertugas semua.. pastikan bangun pagi..perkara pertama yang kita ingat Allah. Alhamdulillah, Allah bagi kesempatan lagi untuk bernafas. Tq Allah. . Apa yang kita fikir, apa yang kita sebut, apa yang kita buat adalah DOA. . Yakin dengan setiap doa yang kita mohon, Allah pastikan akan maqbulkan. Cuma dalam setiap perkara mesti ade niat. Dalam doa pun samalah..,Teringat satu share tu, niatkan yg paling utama keranaNya.Tanpa niat @ nawaitu, umpama surat tanpa Alamat. . Nak mohon kat Allah biar detail & penuh mengharap, jangan tergesa2 @ sambil lewa je. Cth "Ya Allah macam semalam" 😅. Dengan orang pun kalau kita x jelaskan bersungguh orang xnak dengar kan.. Lagi dengan Allah. #selfreminder 😥 #kitateringatkitasharejelahyekome  #ingatanuntukdirisendiridulu  . Credit pic to @ghiena_kawachi . #doapagi  #janganlupaAllah  ##staypositive  #bepositive  #selfremind  #senyumsokmoDehh 💕 #pagi 😇❤#starglowlaserscrub  #muja @chomeldotcom #charmshalal  #charmsviral  #charms @chomeldotcom #qairaasuit  #skafninja  #thebarang  #bazaarpaknil  #teamCharmsPower  #chomeldotcom  #doa  #ygbaik2  #djs  #willkeepsupportkb 💪
Repost
.
Mengapa upload foto diri termasuk dosa jariyah?

Karena Allah Ta'ala melarang wanita menampakkan kecantikannya kecuali pada suami dan mahramnya. (An-Nūr): 31 - "Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka"
.
Allah Ta'ala melarang wanita berhias kecuali untuk suami dan mahramnya. (Al-'Aĥzāb): 33 - "Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah dahulu"
.
Allah Ta'ala menjadikan wanita sebagai ujian terbesar bagi pria. ('Āli `Imrān): 14 - "Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita" - (HR. Bukhari 5096 dan Muslim 2740) "Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita."
.
Sekarang coba kita perhatikan fenomena selfie ini. Para wanita berlomba-lomba mengunggah foto terbaiknya. Dengan tambahan filter ini, whitening itu, belum lagi lipstik dan lainnya yang digunakan agar semakin terlihat cantik di foto. Terkadang sambil memamerkan diri sedang berada di lokasi bagus. Atau sedang mengenakan pakaian bagus.

Apa yang dicari? Tak lain dan tak bukan adalah rasa ingin dipuji dan kebanggaan diri. Sementara TANPA DIA SADARI malaikat terus mencatatkan dosa jariyah untuknya atas unggahan foto yang ia publikasikan. Semakin banyak mata laki-laki bukan mahram yang melihat foto itu, semakin bertumpuk dosa yang dibebankan padanya. Semakin banyak laki-laki bukan mahram yang tertarik dengan kecantikannya di foto itu, semakin besar pula dosa yang ditimpakan untuknya.

Jika kamu jadikan foto dirimu untuk berdakwah, apa sekiranya kamu temui 1 saja lukisan atau patung diri 'Aisyah radhiyallahu 'anha yang beliau gunakan untuk menyebarkan Islam? (Padahal beliau hidup di jaman yang manusianya pada saat itu mahir membuat patung. Maka ada kah 1 patung diri beliau?) #IslamQ#SunnahTube
-
👤 Penceramah : Abu Ibraheem Husnayn
#islam #islamicquotes #islamituindah #muslim #muslimah #muslims #selfie #ikhwan #akhwat #akhwatbercadar #akhwatsyari #ukhti #hijrah #hijrahku #muhasabahdiri #muhasabah #selfremind
Repost . Mengapa upload foto diri termasuk dosa jariyah? Karena Allah Ta'ala melarang wanita menampakkan kecantikannya kecuali pada suami dan mahramnya. (An-Nūr): 31 - "Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka" . Allah Ta'ala melarang wanita berhias kecuali untuk suami dan mahramnya. (Al-'Aĥzāb): 33 - "Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah dahulu" . Allah Ta'ala menjadikan wanita sebagai ujian terbesar bagi pria. ('Āli `Imrān): 14 - "Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita" - (HR. Bukhari 5096 dan Muslim 2740) "Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita." . Sekarang coba kita perhatikan fenomena selfie ini. Para wanita berlomba-lomba mengunggah foto terbaiknya. Dengan tambahan filter ini, whitening itu, belum lagi lipstik dan lainnya yang digunakan agar semakin terlihat cantik di foto. Terkadang sambil memamerkan diri sedang berada di lokasi bagus. Atau sedang mengenakan pakaian bagus. Apa yang dicari? Tak lain dan tak bukan adalah rasa ingin dipuji dan kebanggaan diri. Sementara TANPA DIA SADARI malaikat terus mencatatkan dosa jariyah untuknya atas unggahan foto yang ia publikasikan. Semakin banyak mata laki-laki bukan mahram yang melihat foto itu, semakin bertumpuk dosa yang dibebankan padanya. Semakin banyak laki-laki bukan mahram yang tertarik dengan kecantikannya di foto itu, semakin besar pula dosa yang ditimpakan untuknya. Jika kamu jadikan foto dirimu untuk berdakwah, apa sekiranya kamu temui 1 saja lukisan atau patung diri 'Aisyah radhiyallahu 'anha yang beliau gunakan untuk menyebarkan Islam? (Padahal beliau hidup di jaman yang manusianya pada saat itu mahir membuat patung. Maka ada kah 1 patung diri beliau?) #IslamQ #SunnahTube  - 👤 Penceramah : Abu Ibraheem Husnayn #islam  #islamicquotes  #islamituindah  #muslim  #muslimah  #muslims  #selfie  #ikhwan  #akhwat  #akhwatbercadar  #akhwatsyari  #ukhti  #hijrah  #hijrahku  #muhasabahdiri  #muhasabah  #selfremind 
Seperti kata pepatah "Apa yang kamu tanam, maka itu yang akan dituai"

Jangan menabur angin jika tak mau menuai badai
🌀 🌀 🌀 
#selfremind #quotefortoday #quotes #hijabers #hijabtraveller #keepistiqomah #mesjidnegaramalaysia #klmalaysia #masjidnegara #visitmalaysia #malaysiatourism #fdstory
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Kalau kau mau berbuat dosa
-
Kalau kau sudah melakukan perbuatan maksiat kepada Allah, lalu kemudian datang malaikat. Malaikat menggiring engkau kedalam neraka.. jangan engkau ikut dengan malaikat.
Jika kau sanggup bertahan tidak ikut, maka buatlah dosa.
.
.
👤Ust.Abdul Somad, Lc.MA
-
-
-
-
#cindy14101_ 
#semogabermanfaat #share #selfremind #muslim #muslimah #videodakwah #akhwat #ikwan #istiqomah
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Kalau kau mau berbuat dosa - Kalau kau sudah melakukan perbuatan maksiat kepada Allah, lalu kemudian datang malaikat. Malaikat menggiring engkau kedalam neraka.. jangan engkau ikut dengan malaikat. Jika kau sanggup bertahan tidak ikut, maka buatlah dosa. . . 👤Ust.Abdul Somad, Lc.MA - - - - #cindy14101_  #semogabermanfaat  #share  #selfremind  #muslim  #muslimah  #videodakwah  #akhwat  #ikwan  #istiqomah 
Memeluk dan mengamalkan Islam secara kaffah adalah perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala yang harus dilaksanakan oleh setiap mukmin, siapapun dia, di manapun dia, apapun profesinya, di mana pun dia tinggal, di zaman kapan pun dia hidup, baik dalam sekup besar ataupun kecil, baik pribadi atau pun masyarakat..
Malu sekali rasanya melihat masa lalu saya yg islamnya cuma di "KTP" hehe.... ketika sedikit demi sedikit mulai belajar, memahami dan mengamalkan ajaran islam ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan.... Ternyata selama ini ilmu saya cetek secetek ceteknya.... Sholat puasa zakat dan sebagainya hanya tau sekedarnya hanya lewat.... Tau pas diajari pak guru agama sama guru ngaji saya waktu masih sekolah tanpa harus tau lebih dalam apa dalilnya apa maknanya apa manfaatnya. 
Termasuk dalam urusan pekerjaan dulu saya juga hanya tau "sing penting kerja ulih duit gajian saben wulan" tanpa tau darimana saya digaji,bekerja untuk apa dan siapa,, ada gak unsur menyakiti orang lain. Pokoknya dulu saya gajian y karena saya kerja.. Anggap saja bunga hasil kredit dari perusahaan dimana saya bekerja adalah urusan dan tanggung jawab bapak2 di atas sana (pemilik perusahaan) disini saya taunya bekerja. Ternyata mana boleh begitu. Sekali Riba tetap riba begitu kata ustadz ketika saya dengar cermahnya. Kalau sudah riba hidup pun tak enak.... Tak berkah kata beliau. Banyak kok yg berduit tapi banyak  pula utangnya... (dalam hal ini saya tercyduk mamak.... Kerja.... Gajian.... Insentif  suami yg sama2 kerja dibegituan juga banyak.... Tapiiii utangpun saat itu Banyaaaakk.... Nangudzubillah.... Semoga saya tidak terjerembab atau masuk kelubang yg sama lagi😇).... Begini saja seadanya tapi Insya Alloh lancar.... Enak dimakan.... 😊 .
.

#muhasabahdiri 
#selfreminder 
#pengingatdirisendiri 
#catatanpribadi 
#catatantiyas 
#belajarislam 
#selfremind 
#untukdirisendiri 
#riba 
#tentangriba 
#belajarislamsecarakaffah 
#kaffah 
#jangantakuthijrah 
#beraniberhijrah 
#beranihijrah
Memeluk dan mengamalkan Islam secara kaffah adalah perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala yang harus dilaksanakan oleh setiap mukmin, siapapun dia, di manapun dia, apapun profesinya, di mana pun dia tinggal, di zaman kapan pun dia hidup, baik dalam sekup besar ataupun kecil, baik pribadi atau pun masyarakat.. Malu sekali rasanya melihat masa lalu saya yg islamnya cuma di "KTP" hehe.... ketika sedikit demi sedikit mulai belajar, memahami dan mengamalkan ajaran islam ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan.... Ternyata selama ini ilmu saya cetek secetek ceteknya.... Sholat puasa zakat dan sebagainya hanya tau sekedarnya hanya lewat.... Tau pas diajari pak guru agama sama guru ngaji saya waktu masih sekolah tanpa harus tau lebih dalam apa dalilnya apa maknanya apa manfaatnya. Termasuk dalam urusan pekerjaan dulu saya juga hanya tau "sing penting kerja ulih duit gajian saben wulan" tanpa tau darimana saya digaji,bekerja untuk apa dan siapa,, ada gak unsur menyakiti orang lain. Pokoknya dulu saya gajian y karena saya kerja.. Anggap saja bunga hasil kredit dari perusahaan dimana saya bekerja adalah urusan dan tanggung jawab bapak2 di atas sana (pemilik perusahaan) disini saya taunya bekerja. Ternyata mana boleh begitu. Sekali Riba tetap riba begitu kata ustadz ketika saya dengar cermahnya. Kalau sudah riba hidup pun tak enak.... Tak berkah kata beliau. Banyak kok yg berduit tapi banyak pula utangnya... (dalam hal ini saya tercyduk mamak.... Kerja.... Gajian.... Insentif suami yg sama2 kerja dibegituan juga banyak.... Tapiiii utangpun saat itu Banyaaaakk.... Nangudzubillah.... Semoga saya tidak terjerembab atau masuk kelubang yg sama lagi😇).... Begini saja seadanya tapi Insya Alloh lancar.... Enak dimakan.... 😊 . . #muhasabahdiri  #selfreminder  #pengingatdirisendiri  #catatanpribadi  #catatantiyas  #belajarislam  #selfremind  #untukdirisendiri  #riba  #tentangriba  #belajarislamsecarakaffah  #kaffah  #jangantakuthijrah  #beraniberhijrah  #beranihijrah 
Sisakanlah selalu ruang untuk tetap bersyukur dalam situasi apapun #think #syukur #quotesoftheday #selfremind
Akan ada saatnya  kita  bertemu dengan orang-orang  yang membuat kita belajar banyak hal😊
#selfremind
Akan ada saatnya kita bertemu dengan orang-orang yang membuat kita belajar banyak hal😊 #selfremind 
Sometimes the hardest part isn't letting go but rather learning to start over 😌
#selfremind #tooboredtobealone #wheninmunich
Abu Sufyan dari Annas Dia Berkata :

Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wassalam terbiasa membaca do'a : "YAA MUQALLIBI QULUUB TSABBIT QALBII 'ALLA DIINIKA" (wahai Dzat yang membolak balikkan hati teguhkanlah hatiku diatas agamamu)

Kemudian akupun bertanya: 
Wahai Rasulullah, kami beriman kepadamu dan kepada apa yang engkau bawa, lalu apakah engkau masih khawatir kepada kami

Beliau menjawab: Ya... Karena sesungguhnya hati manusia berada diantara dua genggaman tangan ALLAH yang DIA Bolak balikkan menurut yang dikehendaki - NYA (HR. AT TIRMIDZI)

Teguhkanlah hatiku atas agamamu

#jumaahbarakah #selfremind #quotefortoday #MUQALLIBIQULUUBTSABBITQALBII
#twintowers #klccsuria #klcc #KL #latepost
Abu Sufyan dari Annas Dia Berkata : Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wassalam terbiasa membaca do'a : "YAA MUQALLIBI QULUUB TSABBIT QALBII 'ALLA DIINIKA" (wahai Dzat yang membolak balikkan hati teguhkanlah hatiku diatas agamamu) Kemudian akupun bertanya: Wahai Rasulullah, kami beriman kepadamu dan kepada apa yang engkau bawa, lalu apakah engkau masih khawatir kepada kami Beliau menjawab: Ya... Karena sesungguhnya hati manusia berada diantara dua genggaman tangan ALLAH yang DIA Bolak balikkan menurut yang dikehendaki - NYA (HR. AT TIRMIDZI) Teguhkanlah hatiku atas agamamu #jumaahbarakah  #selfremind  #quotefortoday  #MUQALLIBIQULUUBTSABBITQALBII  #twintowers  #klccsuria  #klcc  #KL  #latepost 
Kyai saya yang bernama Ustadz Imam Bajuri berpendapat bahwa "Orang yang ga punya masalah sama sekali dalam kehidupannya itu hanya orang tidak waras alias orang gila."
Nah jika kamu orang waras maka kamu akan memiliki beberapa masalah dalam hidupmu.
Jangan merasa pula bahwa masalah hidup yang kau miliki adalah masalah yang paling berat diantara masalah orang lain! Karena Allah Maha Tahu kemampuan setiap hambaNya yang berbeda. Allah takkan pernah memberikan cobaan yang berupa masalah dalam hidup diluar batas kemampuan hambaNya.

___
#kyai #kyaiku #quotes #quote #problem #masalah #santri #santriindonesia #santriwati #aliman #alimanputri #alimanponorogo #alimanputriponorogo #ponorogo #eastjava #pondokpesantren #pondokpesantrenmodern #pondokpesantrenaliman #pondokpesantrenalimanputri #pondokpesantrenalimanponorogo #yukmondok #nyantri #reminder #remind #selfremind #selfreminder #nasehat #sebuahnasehat
Kyai saya yang bernama Ustadz Imam Bajuri berpendapat bahwa "Orang yang ga punya masalah sama sekali dalam kehidupannya itu hanya orang tidak waras alias orang gila." Nah jika kamu orang waras maka kamu akan memiliki beberapa masalah dalam hidupmu. Jangan merasa pula bahwa masalah hidup yang kau miliki adalah masalah yang paling berat diantara masalah orang lain! Karena Allah Maha Tahu kemampuan setiap hambaNya yang berbeda. Allah takkan pernah memberikan cobaan yang berupa masalah dalam hidup diluar batas kemampuan hambaNya. ___ #kyai  #kyaiku  #quotes  #quote  #problem  #masalah  #santri  #santriindonesia  #santriwati  #aliman  #alimanputri  #alimanponorogo  #alimanputriponorogo  #ponorogo  #eastjava  #pondokpesantren  #pondokpesantrenmodern  #pondokpesantrenaliman  #pondokpesantrenalimanputri  #pondokpesantrenalimanponorogo  #yukmondok  #nyantri  #reminder  #remind  #selfremind  #selfreminder  #nasehat  #sebuahnasehat 
A humble beast.

#selfremind
“Jika orang lain selalu salah dimatamu, mungkin ada yang salah dengan hatimu“
.
“Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada di matanya“
(HR. Bukhari)

#selfremind
“Jika orang lain selalu salah dimatamu, mungkin ada yang salah dengan hatimu“ . “Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada di matanya“ (HR. Bukhari) #selfremind 
“Dihina itu tidak berbahaya untuk diri kita
Yang berbahaya itu, diri kita tidak merasa hina atas dosa-dosa kita“
.
“Sesungguhnya seorang mukmin melihat dosanya seakan-akan ia duduk di sebuah gunung & khawatir gunung tsb akan menimpanya. Sedangkan seorang yg fajir (yg gemar maksiat), ia akan melihat dosanya seperti seekor lalat yg lewat begitu saja di hadapan batang hidungnya.“ (HR. Bukhari)

#selfremind
“Dihina itu tidak berbahaya untuk diri kita Yang berbahaya itu, diri kita tidak merasa hina atas dosa-dosa kita“ . “Sesungguhnya seorang mukmin melihat dosanya seakan-akan ia duduk di sebuah gunung & khawatir gunung tsb akan menimpanya. Sedangkan seorang yg fajir (yg gemar maksiat), ia akan melihat dosanya seperti seekor lalat yg lewat begitu saja di hadapan batang hidungnya.“ (HR. Bukhari) #selfremind 
Self reminder:
"aku bersyukur ketika aku melihat mereka yang berada dibawahku, dan aku bersemangat ketika melihat mereka yang berada diatasku".
Karena segala sesuatu yg kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban, "untuk apakah kah kau gunakan benda pemberian Allah ini?",..apakah untuk kebermanfaatan, kemudharatan, atau hanya untuk pamer?.
Kaya harta tak selalu harus terlihat mewah, miskin hati tidak selalu terlihat miskin.
"zuhud adalah kuncinya", sesungguhnya Allah lebih menyukai hamba yg kuat dari pada hambanya yg lemah, kuat fisik, harta, dan pemikiran. 
Produksi sebanyak banyaknya (bisnis) , komsumsi seperlunya (zuhud), distribusi seluas luasnya (sedekah, zakat, infaq, dan wakaf), itu kuncinya!. Kutipan by maha guru : @ipphoright
Repost Vidio by : @unitedislam_official

#selfremind 
#selfreminding 
#katabijakislam 
#motivasiislam 
#motivasihidup 
#motivasihijrahindonesia 
#loveislam
#khilafahreborn 
#tausiyahku 
#inilangkahku 
#ekonomiislam 
#muslimpower 
#islampost 
#daruttauhid 
#ipphosantosa 
#islamituindahdanmudah 
#pemudahijrahvideo 
#pemudahijrah 
#predatorquran
Self reminder: "aku bersyukur ketika aku melihat mereka yang berada dibawahku, dan aku bersemangat ketika melihat mereka yang berada diatasku". Karena segala sesuatu yg kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban, "untuk apakah kah kau gunakan benda pemberian Allah ini?",..apakah untuk kebermanfaatan, kemudharatan, atau hanya untuk pamer?. Kaya harta tak selalu harus terlihat mewah, miskin hati tidak selalu terlihat miskin. "zuhud adalah kuncinya", sesungguhnya Allah lebih menyukai hamba yg kuat dari pada hambanya yg lemah, kuat fisik, harta, dan pemikiran. Produksi sebanyak banyaknya (bisnis) , komsumsi seperlunya (zuhud), distribusi seluas luasnya (sedekah, zakat, infaq, dan wakaf), itu kuncinya!. Kutipan by maha guru : @ipphoright Repost Vidio by : @unitedislam_official #selfremind  #selfreminding  #katabijakislam  #motivasiislam  #motivasihidup  #motivasihijrahindonesia  #loveislam  #khilafahreborn  #tausiyahku  #inilangkahku  #ekonomiislam  #muslimpower  #islampost  #daruttauhid  #ipphosantosa  #islamituindahdanmudah  #pemudahijrahvideo  #pemudahijrah  #predatorquran 
Self reminder:
"aku bersyukur ketika aku melihat mereka yang berada dibawahku, dan aku bersemangat ketika melihat mereka yang berada diatasku".
Karena segala sesuatu yg kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban, "untuk apakah kah kau gunakan benda pemberian Allah ini?",..apakah untuk kebermanfaatan, kemudharatan, atau hanya untuk pamer?.
Kaya harta tak selalu harus terlihat mewah, miskin hati tidak selalu terlihat miskin.
"zuhud adalah kuncinya", sesungguhnya Allah lebih menyukai hamba yg kuat dari pada hambanya yg lemah, kuat fisik, harta, dan pemikiran. 
Produksi sebanyak banyaknya (bisnis) , komsumsi seperlunya (zuhud), distribusi seluas luasnya (sedekah, zakat, infaq, dan wakaf), itu kuncinya!. Kutipan by maha guru : @ipphoright
Repost Vidio by : @unitedislam_official

#selfremind 
#selfreminding 
#katabijakislam 
#motivasiislam 
#motivasihidup 
#motivasihijrahindonesia 
#loveislam
#khilafahreborn 
#tausiyahku 
#inilangkahku 
#ekonomiislam 
#muslimpower 
#islampost 
#daruttauhid 
#ipphosantosa 
#islamituindahdanmudah 
#pemudahijrahvideo 
#pemudahijrah 
#predatorquran
Self reminder: "aku bersyukur ketika aku melihat mereka yang berada dibawahku, dan aku bersemangat ketika melihat mereka yang berada diatasku". Karena segala sesuatu yg kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban, "untuk apakah kah kau gunakan benda pemberian Allah ini?",..apakah untuk kebermanfaatan, kemudharatan, atau hanya untuk pamer?. Kaya harta tak selalu harus terlihat mewah, miskin hati tidak selalu terlihat miskin. "zuhud adalah kuncinya", sesungguhnya Allah lebih menyukai hamba yg kuat dari pada hambanya yg lemah, kuat fisik, harta, dan pemikiran. Produksi sebanyak banyaknya (bisnis) , komsumsi seperlunya (zuhud), distribusi seluas luasnya (sedekah, zakat, infaq, dan wakaf), itu kuncinya!. Kutipan by maha guru : @ipphoright Repost Vidio by : @unitedislam_official #selfremind  #selfreminding  #katabijakislam  #motivasiislam  #motivasihidup  #motivasihijrahindonesia  #loveislam  #khilafahreborn  #tausiyahku  #inilangkahku  #ekonomiislam  #muslimpower  #islampost  #daruttauhid  #ipphosantosa  #islamituindahdanmudah  #pemudahijrahvideo  #pemudahijrah  #predatorquran 
Satu, Dua, Tiga, Empat, Lima, Enam, Tujuh, Delapan
.
.
.
coba lu itung dah, berapa kali ngerasain bulan Ramadhan (?)
.
.
.
Nah, sejauh mana *Ramadhan Effect* udah ngebentuk karakter lu, udah ketemu jawabannya ? gimana kerasa (?)
.
.
.
Oke, Siip (cukup tanya ke hati lu yang jujur itu) 😁
.
.
.
— Kalo pertanyaannya gini, kira² lu mau jawab apa —
.
.
.
Jika Ini Ramadhan terakhir kamu, Apa yang akan kamu lakukan ?

#JikaIniRamadhanTerakhir
#Ramadhan #SelfRemind
#BranchOut #LetsForwardis
#Bangun #Berbuat #Bermanfaat
Satu, Dua, Tiga, Empat, Lima, Enam, Tujuh, Delapan . . . coba lu itung dah, berapa kali ngerasain bulan Ramadhan (?) . . . Nah, sejauh mana *Ramadhan Effect* udah ngebentuk karakter lu, udah ketemu jawabannya ? gimana kerasa (?) . . . Oke, Siip (cukup tanya ke hati lu yang jujur itu) 😁 . . . — Kalo pertanyaannya gini, kira² lu mau jawab apa — . . . Jika Ini Ramadhan terakhir kamu, Apa yang akan kamu lakukan ? #JikaIniRamadhanTerakhir  #Ramadhan  #SelfRemind  #BranchOut  #LetsForwardis  #Bangun  #Berbuat  #Bermanfaat 
Sudah 20 tahun. Kira-kira, kamu sudah benar-benar mengenal-Nya ? Atau bahkan kamu tidak mengenal diri kamu sendiri ?

#selfremind
Sudah 20 tahun. Kira-kira, kamu sudah benar-benar mengenal-Nya ? Atau bahkan kamu tidak mengenal diri kamu sendiri ? #selfremind 
ciri-ciri harta berkah... #selfremind
#dailyquotes
#hijabalila
If you want to be powerful, educate yourself :) #motivation #selfremind #propertyagen #propertyconsultan #raywhitesummareconbekasi
Pagi2 cuci mata lagi dengan sh0es superB ni 😍 terus tanam3 impian,,, 😂 NAK jugakkkk,,❗️ Impian yang Hebat Perlu Serta dengan Usaha yang Hebat,,, 😎 Jika Tidak,,, Ia hanya angan2 yang lebat,,, 😂 - irfan khairi #selfremind 
M0ga segala impian Fiqah mampu tercapai,, #keepDUIT
Pagi2 cuci mata lagi dengan sh0es superB ni 😍 terus tanam3 impian,,, 😂 NAK jugakkkk,,❗️ Impian yang Hebat Perlu Serta dengan Usaha yang Hebat,,, 😎 Jika Tidak,,, Ia hanya angan2 yang lebat,,, 😂 - irfan khairi #selfremind  M0ga segala impian Fiqah mampu tercapai,, #keepDUIT 
Bila kita mula berniaga, ramai kawan baru yang positif...yang support each other...even hanya kenal dalam facebook, kenal pada nama, hanya kenal muka... Bila kita promote bisnes kita, percayalah yang selalu komen "up" bagi "emoji" & selalu share post kita bukanlah yang rapat dengan kita...😊😊 Thank you All my friends, yang banyak support Emah dalam bisnes, Ada je setiap kali kite 'down'. Tak kisah dari mana kite kenal, kite dah macam adik beradik, 1 family... Nak BERJAYA, berkawan dengan mereka-mereka yang dah terbukti berjaya

Kita mampu berjaya sekalipun tak ada orang yg yakin akan kebolehan kita. 
TAPI‼️ kita tak akan pernah berjaya jika tak yakin kat diri sendiri

#Assalamualaikum
#selamatpagisemua 
#positivevibes #selfremind
Bila kita mula berniaga, ramai kawan baru yang positif...yang support each other...even hanya kenal dalam facebook, kenal pada nama, hanya kenal muka... Bila kita promote bisnes kita, percayalah yang selalu komen "up" bagi "emoji" & selalu share post kita bukanlah yang rapat dengan kita...😊😊 Thank you All my friends, yang banyak support Emah dalam bisnes, Ada je setiap kali kite 'down'. Tak kisah dari mana kite kenal, kite dah macam adik beradik, 1 family... Nak BERJAYA, berkawan dengan mereka-mereka yang dah terbukti berjaya Kita mampu berjaya sekalipun tak ada orang yg yakin akan kebolehan kita. TAPI‼️ kita tak akan pernah berjaya jika tak yakin kat diri sendiri #Assalamualaikum  #selamatpagisemua  #positivevibes  #selfremind 
Ingatlah... #selfremind
Just keep going! Until you can't stand anymore... #selfreminder #selfreminders #selfremind #reminder #putpastibisa
Orang kurang berjaya hanya guna mulut dan sibuk ubah dunia. Orang berjaya guna minda dan bertindak untuk ubah diri sendiri dahulu.
.
.
Orang kurang berjaya hanya pandai cakap tapi tak pandai buat. Orang berjaya pandai cakap dan pandai buat.
.
.

Orang kurang berjaya, bertindak sikit, mengeluh banyak. Orang berjaya, banyak bertindak, mengeluh kurang. .

Beza kan? .
#SelfRemind
#ErwinaMasjudi
#Motivasibisnes
Orang kurang berjaya hanya guna mulut dan sibuk ubah dunia. Orang berjaya guna minda dan bertindak untuk ubah diri sendiri dahulu. . . Orang kurang berjaya hanya pandai cakap tapi tak pandai buat. Orang berjaya pandai cakap dan pandai buat. . . Orang kurang berjaya, bertindak sikit, mengeluh banyak. Orang berjaya, banyak bertindak, mengeluh kurang. . Beza kan? . #SelfRemind  #ErwinaMasjudi  #Motivasibisnes 
Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu juga berbuat baik untuk dirimu sendiri 
Dress (tuniq) by: @fm_aur_kuning
Hijab by: @arniz.collection_official @arniz_collection

#quotes #selfremind #traveller #travelingram #travel #kltrip #klmalaysia #petronas #twintowerpark #twintowers #visitmalaysia #fdstory #trip #hijabtraveller
Im proud of what ive got and done all this time😇..thanks God for everything I got
#selfremind #happylife #blessed🙏 #womenempowerment
Apapun yg orang pikirkan ttg diri mereka, tentang kelebihan mereka, tentang pendapat mereka, tentang siapa & bagaimana diri mereka, sama sekali bukan urusan anda. Tentukan prioritas sendiri, perhitungkan dengan matang, dan lakukan perbaikan.
'Anda tidak bisa menahan hujan utk tidak turun, namun ingat, hujan hanya akan membasahi punggung anda'.
[ nosce te ipsum ~ kenalilah dirimu sendiri ]
#selfremind #selfreminder🙏 #selfreward #gratetobeyourself #gratitudes #selfimprove #selfdeveloped #beyourself #leadyourself #leadyourownpath #imnotyou #keeplearning #doyourself #myownway #takemyownadvice #takemyownway #mylifemyrule #selfdetermination #selfdetermined #selfdedicated✊ #makeyourselfbetter #proudofmyself #imnotsuperman
Apapun yg orang pikirkan ttg diri mereka, tentang kelebihan mereka, tentang pendapat mereka, tentang siapa & bagaimana diri mereka, sama sekali bukan urusan anda. Tentukan prioritas sendiri, perhitungkan dengan matang, dan lakukan perbaikan. 'Anda tidak bisa menahan hujan utk tidak turun, namun ingat, hujan hanya akan membasahi punggung anda'. [ nosce te ipsum ~ kenalilah dirimu sendiri ] #selfremind  #selfreminder 🙏 #selfreward  #gratetobeyourself  #gratitudes  #selfimprove  #selfdeveloped  #beyourself  #leadyourself  #leadyourownpath  #imnotyou  #keeplearning  #doyourself  #myownway  #takemyownadvice  #takemyownway  #mylifemyrule  #selfdetermination  #selfdetermined  #selfdedicated ✊ #makeyourselfbetter  #proudofmyself  #imnotsuperman 
Aku pernah down sebab kehilangan wanita yang terlalu istimewa dalam hidup aku. Lama sangat makan masa utk aku pulih.
.
Hari ketiga arwah mak tinggalkan aku yang tak pernah langsung berenggang dengan dia, bgn ja tidur badan aku panas sangat, keadaan badan aku terketar ketar. Masa tu, ayah, abang & kakak kakak aku yang paling banyak bagi aku semangat untuk bangun balik. Depa jugak la yang paling risau dgn keadaan aku masa tu.
.
Sebelum arwah mak meninggal, mak ada mintak aku & abang janji yang kami akan teruskan hidup kami macam biasa walau apa pun jadi dekat dia (since just kami yang still sekolah).
.
Yaa sebab tu jugak aku bangun untuk wanita teristimewa yang takkan pernah kembali lagi untuk aku even family aku.
.
Harini aku bersyukur sangat sebab aku nampak & aku dapat rasa terlalu banyak hikmah yg Allah hadiahkan utk aku selepas arwah mak meninggal. Subhanallah!
.
Aku yang dulu makan semuanya mak yg suapkan, skrg aku sendiri dah pandai cari makan untuk diri sendiri malah aku jugak dah mampu belanja makan family aku walau tak banyak tapi syukur Alhamdulillah. Dapat tengok depa happy pun dah cukup buat aku kenyang 😍
.
Harini let me introduce empat perempuan yang setia ada baik susah mahupun senang aku. Terima kasih Ya Allah.
.
So for those yang putus cinta even kehilangan sesiapa saja yang kita paling sayang, please don’t ever try to make any excuse untuk hampa give up. Bangun lah, Allah ada. Ya, yang pergi memang takkan kembali tapi yang masih ada dengan kita pun perlu kita hargai dan bersyukur. Kerana hidup perlu diteruskan. Jika rindu, hadiahkan Al Fatihah dan doa buat yang telah pergi semoga damai mereka di sana. Keep strong guys! Kita semua kuattt! 🤗
.
.
#selfremind #trahkuat #rinduarwah #semogabermanfaatbuatsemua #bangununtukayah #adiksayangayah
Aku pernah down sebab kehilangan wanita yang terlalu istimewa dalam hidup aku. Lama sangat makan masa utk aku pulih. . Hari ketiga arwah mak tinggalkan aku yang tak pernah langsung berenggang dengan dia, bgn ja tidur badan aku panas sangat, keadaan badan aku terketar ketar. Masa tu, ayah, abang & kakak kakak aku yang paling banyak bagi aku semangat untuk bangun balik. Depa jugak la yang paling risau dgn keadaan aku masa tu. . Sebelum arwah mak meninggal, mak ada mintak aku & abang janji yang kami akan teruskan hidup kami macam biasa walau apa pun jadi dekat dia (since just kami yang still sekolah). . Yaa sebab tu jugak aku bangun untuk wanita teristimewa yang takkan pernah kembali lagi untuk aku even family aku. . Harini aku bersyukur sangat sebab aku nampak & aku dapat rasa terlalu banyak hikmah yg Allah hadiahkan utk aku selepas arwah mak meninggal. Subhanallah! . Aku yang dulu makan semuanya mak yg suapkan, skrg aku sendiri dah pandai cari makan untuk diri sendiri malah aku jugak dah mampu belanja makan family aku walau tak banyak tapi syukur Alhamdulillah. Dapat tengok depa happy pun dah cukup buat aku kenyang 😍 . Harini let me introduce empat perempuan yang setia ada baik susah mahupun senang aku. Terima kasih Ya Allah. . So for those yang putus cinta even kehilangan sesiapa saja yang kita paling sayang, please don’t ever try to make any excuse untuk hampa give up. Bangun lah, Allah ada. Ya, yang pergi memang takkan kembali tapi yang masih ada dengan kita pun perlu kita hargai dan bersyukur. Kerana hidup perlu diteruskan. Jika rindu, hadiahkan Al Fatihah dan doa buat yang telah pergi semoga damai mereka di sana. Keep strong guys! Kita semua kuattt! 🤗 . . #selfremind  #trahkuat  #rinduarwah  #semogabermanfaatbuatsemua  #bangununtukayah  #adiksayangayah 
Dirimu yang sebenarnya adalah
Apa yang kamu lakukan disaat tak seorangpun melihatmu
-Ali bin Abi Thalib-

Dress by @fm_aur_kuning

#selfremind #hijrah #hijabers #trip #fdstory #seaturtle #seaturtleconservation #pariaman #travelling #visitpariaman
Baru jogging 2 puteran lanjut workout abal abal ala emak emak yg baru belajar olga...😂😂😂 cuma begitu aja udah ngos-ngosan
.
.
.
ga papalah yg penting gerak...
.
.
Obese ga enak,pokonya buat gw ga enak..dari jamannya.SD-MTs-SMA ampe sekarang selalu diangka obese...dan penyakitpun mulai terasa sekarang...maka dari itu mulai belajar hidup sehat
.
.
.
.
.
hidup itu banyak pilihan,dan setiap orang berhak memilih apa yg baik buat dirinya
.
.
.
Abaikan muka kucel dan kecapean itu..namanya juga emak emak life..😂😂😂
.
.
.
#selfremind
#hidupsehat
#minggupagi
#semangatpagi
Baru jogging 2 puteran lanjut workout abal abal ala emak emak yg baru belajar olga...😂😂😂 cuma begitu aja udah ngos-ngosan . . . ga papalah yg penting gerak... . . Obese ga enak,pokonya buat gw ga enak..dari jamannya.SD-MTs-SMA ampe sekarang selalu diangka obese...dan penyakitpun mulai terasa sekarang...maka dari itu mulai belajar hidup sehat . . . . . hidup itu banyak pilihan,dan setiap orang berhak memilih apa yg baik buat dirinya . . . Abaikan muka kucel dan kecapean itu..namanya juga emak emak life..😂😂😂 . . . #selfremind  #hidupsehat  #minggupagi  #semangatpagi 
Apalah ini...masih gendud gini poto poto...yarin aja dah...biar memotivasi diri sendiri...
.
.
.
"Obese itu beneran ga enak!" Pokonya ini harus selalu gw inget...karena gw sendiri yg ngerasain sakitnya...
.
.
.
#selfremind 
#hidupsehat
#careyourself 
#hidupsehat
Apalah ini...masih gendud gini poto poto...yarin aja dah...biar memotivasi diri sendiri... . . . "Obese itu beneran ga enak!" Pokonya ini harus selalu gw inget...karena gw sendiri yg ngerasain sakitnya... . . . #selfremind  #hidupsehat  #careyourself  #hidupsehat 
Pentingnya Bertanya.

Bertanya adalah sebuah situasi dimana kita membutuhkan sebuah jalan keluar atau sesuatu hal yang belum kita ketahui kepada orang yang mengetahui. Bertanya membuat kita memahami langkah apa yang harus kita lakukan kedepan untuk suatu situasi atau rencana.
Bertanya juga untuk memahami keadaan orang lain dan mengerti apa yang harus dilakuakan terhadap mereka. 
Didalam Alkitab banyak sekali Hamba2 Tuhan yang bertanya kepada Tuhan tentang apa yang harus mereka lakukan ketika ada peperangan, rencana, tujuan mereka kedepan. Disana juga banyak orang bertanya kepada orang atau kepada hamba2 Tuhan dan Imam2 apa yg harus dilakukan. Dan semua mereka mendapatkan jawaban dan punya jalan keluar karena mereka Bertanya. 
Yg membuat kita tidak bertanya adalah pemahaman yg salah, gengsi, atau merasa mengerti segala hal. Tidak semua hal kita mengerti dalam hidup ini swhingga ia memberikan orang lain disekeliling kita untuk kita semakin baik dan mendapatkan jawaban supaya kita bisa mengerti dan memahami untuk mwncapai Tujuan kita dalam hidup. 
Ada istilah yg berkata: "malu bertanya sesat dijalan". 😁😁😁. #selfremind
#yukbijak
#cerdasbersama
#semangat
#Godbless
#janganpusingsendiri
Pentingnya Bertanya. Bertanya adalah sebuah situasi dimana kita membutuhkan sebuah jalan keluar atau sesuatu hal yang belum kita ketahui kepada orang yang mengetahui. Bertanya membuat kita memahami langkah apa yang harus kita lakukan kedepan untuk suatu situasi atau rencana. Bertanya juga untuk memahami keadaan orang lain dan mengerti apa yang harus dilakuakan terhadap mereka. Didalam Alkitab banyak sekali Hamba2 Tuhan yang bertanya kepada Tuhan tentang apa yang harus mereka lakukan ketika ada peperangan, rencana, tujuan mereka kedepan. Disana juga banyak orang bertanya kepada orang atau kepada hamba2 Tuhan dan Imam2 apa yg harus dilakukan. Dan semua mereka mendapatkan jawaban dan punya jalan keluar karena mereka Bertanya. Yg membuat kita tidak bertanya adalah pemahaman yg salah, gengsi, atau merasa mengerti segala hal. Tidak semua hal kita mengerti dalam hidup ini swhingga ia memberikan orang lain disekeliling kita untuk kita semakin baik dan mendapatkan jawaban supaya kita bisa mengerti dan memahami untuk mwncapai Tujuan kita dalam hidup. Ada istilah yg berkata: "malu bertanya sesat dijalan". 😁😁😁. #selfremind  #yukbijak  #cerdasbersama  #semangat  #Godbless  #janganpusingsendiri