an online Instagram web viewer

#sejuk medias

Photos

#Sejuk di Pandang 😊
@Tual.Nam Island
#Sejuk  di Pandang 😊 @Tual.Nam Island
Tahukah Anda? Para Bunda yang berhasil hamil pada awalnya sama dengan anda ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah dan merekapun akhirnya berusaha serta berdoa karena prinsip kami sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang lain.

Masalah mereka sama persis dengan masalah anda sekarang.

Pertanyaannya ; apakah anda hanya akan berdiam diri saja,menunggu jadi penonton setia testimoni kami atau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan mendapat senyum lebar dari suami.
=================================
Untuk konsultasi hambatan kehamilan anda dan suami invite
⭕Bbm: DD8D5867 
WA/sms/telp: 083192725720 
#embunpagi #embun #dingin #sejuk #kabut #pegunungan #tanahlot #gembiraloka #watubale #menganti #bakso #mieayam #pulauseribu #owabong #pantaicirebon #danautoba #pulausamosir #ragunan #pantaiklayar #sarangan #telagasarangan #telagawarna #tawangmangu #keteppas #kopeng #kaliurang
Tahukah Anda? Para Bunda yang berhasil hamil pada awalnya sama dengan anda ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu. Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah dan merekapun akhirnya berusaha serta berdoa karena prinsip kami sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang lain. Masalah mereka sama persis dengan masalah anda sekarang. Pertanyaannya ; apakah anda hanya akan berdiam diri saja,menunggu jadi penonton setia testimoni kami atau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan mendapat senyum lebar dari suami. ================================= Untuk konsultasi hambatan kehamilan anda dan suami invite ⭕Bbm: DD8D5867 WA/sms/telp: 083192725720 #embunpagi  #embun  #dingin  #sejuk  #kabut  #pegunungan  #tanahlot  #gembiraloka  #watubale  #menganti  #bakso  #mieayam  #pulauseribu  #owabong  #pantaicirebon  #danautoba  #pulausamosir  #ragunan  #pantaiklayar  #sarangan  #telagasarangan  #telagawarna  #tawangmangu  #keteppas  #kopeng  #kaliurang 
QUICK COUPLER
Biru untuk tekanan rendah
Merah untuk tekanan tinggi
Sebagai penyambung selang manifold ke nepel pentil freon AC mobil.
.
Melayani eceran dan grosir.
Beli banyak lebih murah.
.
Fast respond : 081234089654 (Telp/WA).
.
#AC 
#acmobildingin
#acmobilmurah
#acmobilsurabaya
#penyegarudararuangan 
#penyegarudaramobil 
#sejuk
#cool
#cooler
#coolermaster
#coolerweather
#tool 
#toolac 
#sparepart
#sparepartsurabaya
#alatpendingin
#alatpendinginsurabaya
#alatservice
#olshopsurabaya
#otomotifsurabaya
#toserbasurabaya
QUICK COUPLER Biru untuk tekanan rendah Merah untuk tekanan tinggi Sebagai penyambung selang manifold ke nepel pentil freon AC mobil. . Melayani eceran dan grosir. Beli banyak lebih murah. . Fast respond : 081234089654 (Telp/WA). . #AC  #acmobildingin  #acmobilmurah  #acmobilsurabaya  #penyegarudararuangan  #penyegarudaramobil  #sejuk  #cool  #cooler  #coolermaster  #coolerweather  #tool  #toolac  #sparepart  #sparepartsurabaya  #alatpendingin  #alatpendinginsurabaya  #alatservice  #olshopsurabaya  #otomotifsurabaya  #toserbasurabaya 
UBAT TINGGI TERBAIK KAT MALAYSIA !!! Set bronze boleh naik 2-5 cm

Set silver boleh naik 5-8 cm

Set gold boleh naik 8-10 cm

Set platinum boleh naik 10-13 cm

Set super boleh naik 13-15 cm

Set combo boleh naik 15-20 cm

GIVEAWAY CONTEST TENGAH
 BERJALAN

JOM ORDER
👇
⤵⤵⤵⤵⤵⤵
📲 WhatsApp: +60 11-3108 4565
============>>>>>>>>>>>>>
#kampar#mersing#yongpeng#serendah#selangor#kuah#tapah#sungaiudang#masjidtanah#senai#pontinkecil#bentung#lumut#klcc#penang#sejuk#comel#amik #ubattinggi_my #mersing #terlajaklaris #terlajakgol #terlajaktinggi#ubattinggimy
UBAT TINGGI TERBAIK KAT MALAYSIA !!! Set bronze boleh naik 2-5 cm Set silver boleh naik 5-8 cm Set gold boleh naik 8-10 cm Set platinum boleh naik 10-13 cm Set super boleh naik 13-15 cm Set combo boleh naik 15-20 cm GIVEAWAY CONTEST TENGAH BERJALAN JOM ORDER 👇 ⤵⤵⤵⤵⤵⤵ 📲 WhatsApp: +60 11-3108 4565 ============>>>>>>>>>>>>>#kampar #mersing #yongpeng #serendah #selangor #kuah #tapah #sungaiudang #masjidtanah #senai #pontinkecil #bentung #lumut #klcc #penang #sejuk #comel #amik  #ubattinggi_my  #mersing  #terlajaklaris  #terlajakgol  #terlajaktinggi #ubattinggimy 
Setelah sekian lama, baru ini pagi pagi berangkat ke sini (Alkid) Udah lama engga ngerasain gimana sejuknya udara pagi di Alkid (alun-alun kidul), yah meskipun banyak kotoran kuda berceceran dimana-mana hehe, tetapi yah tetaplah jadi Alkid yang dicintai orang Solo 👌

#photoamatir #photography #NikonD90 #pagi #alkid #sejuk #solokeren #solohits #cagarbudaya #kotasolo #alunalunkidulsolo
Manfaat & Kegunaan

Selain digunakan sebagai pantiliner wanita sehari-hari Pantiliner Herbal Avail mempunyai banyak manfaat, antara lain : 🌱___Mengatasi rasa sakit pada saat haid (senggugut)
🌱___Mengatasi keputihan, gatal-gatal, dan bau tak sedap
🌱___Mengatasi sakit di persendian selama haid
🌱___Memperlancar buang angin
🌱___Membasmi kuman/bakteri
🌱___Mengobati wasir (hemorhoid)
🌱___Mengatasi masalah datang bulan yang tidak teratur
🌱___Membasmi kuman dan bakteri
🌱___Mencegah myom dan kista serta dapat menghancurkannya
🌱___Mencegah kanker rahim dan kanker payudara
🌱___Sebagai penutup luka dan bisul
🌱___Menyembuhkan masuk angin, perut kembung, dan badan pegal-pegal
🌱___Dapat digunakan sebagai pengompres demam
🌱___Mengatasi susah buang air besar
🌱___Dapat digunakan sebagai penghilang bau badan, bau sepatu dan helm
🌱___Menambah keharmonisan hubungan suami istri
🌱___Sangat baik digunakan oleh wanita yang baru melahirkan, karena mempercepat pengeluaran darah kotor 🌱---serta mempercepat penyembuhan luka bekas jahitan.
#pantilineravail #jualanku #nyamat #sejuk #sepanjanghari #availpringapus #liker #likeforlike #likeforfollow #likeforbuy #followforfollow #availungaran #availsemarang
Manfaat & Kegunaan Selain digunakan sebagai pantiliner wanita sehari-hari Pantiliner Herbal Avail mempunyai banyak manfaat, antara lain : 🌱___Mengatasi rasa sakit pada saat haid (senggugut) 🌱___Mengatasi keputihan, gatal-gatal, dan bau tak sedap 🌱___Mengatasi sakit di persendian selama haid 🌱___Memperlancar buang angin 🌱___Membasmi kuman/bakteri 🌱___Mengobati wasir (hemorhoid) 🌱___Mengatasi masalah datang bulan yang tidak teratur 🌱___Membasmi kuman dan bakteri 🌱___Mencegah myom dan kista serta dapat menghancurkannya 🌱___Mencegah kanker rahim dan kanker payudara 🌱___Sebagai penutup luka dan bisul 🌱___Menyembuhkan masuk angin, perut kembung, dan badan pegal-pegal 🌱___Dapat digunakan sebagai pengompres demam 🌱___Mengatasi susah buang air besar 🌱___Dapat digunakan sebagai penghilang bau badan, bau sepatu dan helm 🌱___Menambah keharmonisan hubungan suami istri 🌱___Sangat baik digunakan oleh wanita yang baru melahirkan, karena mempercepat pengeluaran darah kotor 🌱---serta mempercepat penyembuhan luka bekas jahitan. #pantilineravail  #jualanku  #nyamat  #sejuk  #sepanjanghari  #availpringapus  #liker  #likeforlike  #likeforfollow  #likeforbuy  #followforfollow  #availungaran  #availsemarang 
Penyebab Munculnya Mioom. . .  penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun.
Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.info konsultasi d wa: 08562505277
Penyebab Munculnya Mioom. . . penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun. Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.info konsultasi d wa: 08562505277
Inspirasi dadakan... 😅
Yang fokus pasti tau kalo senar nomer 4nya ga ada! 😆
#sahur #puasa #inspirational #guitar #acoustic #freestyle #sejuk #banget
Tq Kakak Zuraifah ..JKKNS
Sudi beli Puding Sagu Gula Melaka den...hihi

Sekali dia sambar 10 daa..😄
Al hamdulillah😁

#Bersiaran sepanjang Ramadhan
#Booking awal..wasap awal
#Sejuk d tekak..nyum nyum
Tq Kakak Zuraifah ..JKKNS Sudi beli Puding Sagu Gula Melaka den...hihi Sekali dia sambar 10 daa..😄 Al hamdulillah😁 #Bersiaran  sepanjang Ramadhan #Booking  awal..wasap awal #Sejuk  d tekak..nyum nyum
Nak tambah Tinggi 3-15cm ?

Sertifikat
* Halal Malaysia *
* Food and Drug Administration *
* Therapeutic Goods Administration *
* Internasional Organization for Standardization *
* TOP 500 ASIA BRAND *
* Farmasi No.1 China *

order
☎Whatsapp : +601136213186
📲  Wechat : stokis_peninggi

#malaysia #johor #selawak #malaka #sepang #kualalumpur #brunei #singapore #ipoh #kuching #sukang #intesional #worldwide #tiensyariah #healthy#penang#klcc#kualalumpur#comel#amik#sejuk#sarikei#sarawak#alorsetar#kedah
Nak tambah Tinggi 3-15cm ? Sertifikat * Halal Malaysia * * Food and Drug Administration * * Therapeutic Goods Administration * * Internasional Organization for Standardization * * TOP 500 ASIA BRAND * * Farmasi No.1 China * order ☎Whatsapp : +601136213186 📲 Wechat : stokis_peninggi #malaysia  #johor  #selawak  #malaka  #sepang  #kualalumpur  #brunei  #singapore  #ipoh  #kuching  #sukang  #intesional  #worldwide  #tiensyariah  #healthy #penang #klcc #kualalumpur #comel #amik #sejuk #sarikei #sarawak #alorsetar #kedah 
SETAN DIBELENGGU TAPI MENGAPA MASIH BANYAK YANG MELAKUKAN MAKSIAT?
.
Di bulan Ramadhan benarkah syaithon-syaithon dibelenggu? Tapi mengapa kok masih banyak orang bermaksiat di bulan ini min..? Terimakasih atas pertanyaannya. Hal yang saudara tanyakan telah dibahas dalam kitab Fath al-Bari Juz IV hal. 114-115, mari kita simak
.

وقال القرطبي بعد أن رجح حمله على ظاهره فإن قيل كيف نرى الشرور والمعاصى واقعة في رمضان كثيرا فلو صفدت الشياطين لم يقع ذلك فالجواب أنها إنما تقل عن الصائمين الصوم الذي حوفظ على شروطه وروعيت ادابه أو المصفد بعض الشياطين وه...م المردة لاكلهم كما تقدم في بعض الروايات أو المقصود تقليل الشرور فيه وهذا أمر محسوس فإن وقوع ذلك فيه أقل من غيره اذلا يلزم من تصفيد جميعهم أن لا يقع شر ولا معصية لأن لذلك اسبابا غير الشياطين كالنفوس الخبيثة والعادات القبيحة والشياطين الإنسية وقال غيره في تصفيد الشياطين في رمضان إشارة إلى رفع عذر المكلف كأنه يقال له قد كفت الشياطين عنك فلا تعتل بهم في ترك الطاعة ولا فعل المعصية
.

Al-Qurtubi menjelaskan, setelah mengarahkan makna dzahir pada hadits diatas (Hadis yg menjelaskan bila syaithan di borgol saat Ramadhan). Bila ditanyakan “Bagaimana bisa masih terdapat banyak melihat kejelekan dan kemaksiatan yg terjadi dibulan ramadhan, sedangkan dalam hadis dijelaskan bahwa setan telah di borgol ?”
Maka jawaban dari hal itu adalah sebenarnya Kejelekan atau kemaksiatan hanya sedikit terjadi pada orang yang berpuasa sungguh-sungguh dengan menjalankan semua syarat-syarat dan adab-adab puasa. Atau maksud dari hadis yang diborgol hanyalah sebagian setan tidak semuanya seperti keterangan disebagian riwayat terdahulu.
.
Atau bisa juga yang dimaksud adalah sedikitnya kejelekan dibulan ramadhan, dan hal ini dapat kita lihat sendiri sesuai kenyataan sebab kejelekan dibulan ramadhan kenyataannya memang lebih sedikit dibanding dibulan-bulan lainnya dan bukan berarti apabila semua setan diborgol dibulan Ramadan sekalipun, tidak akan terjadi kejelekan dan kemaksiatan karena masih dimungkinkan kejelekan tersebut terjadi disebabkan oleh nafsu dari manusia sendiri atau karena setan dari setan sebangsa manusia.
.
Lanjut Komentar.
.
#ramadhan #sejuk #tanpamaksiat
SETAN DIBELENGGU TAPI MENGAPA MASIH BANYAK YANG MELAKUKAN MAKSIAT? . Di bulan Ramadhan benarkah syaithon-syaithon dibelenggu? Tapi mengapa kok masih banyak orang bermaksiat di bulan ini min..? Terimakasih atas pertanyaannya. Hal yang saudara tanyakan telah dibahas dalam kitab Fath al-Bari Juz IV hal. 114-115, mari kita simak . وقال القرطبي بعد أن رجح حمله على ظاهره فإن قيل كيف نرى الشرور والمعاصى واقعة في رمضان كثيرا فلو صفدت الشياطين لم يقع ذلك فالجواب أنها إنما تقل عن الصائمين الصوم الذي حوفظ على شروطه وروعيت ادابه أو المصفد بعض الشياطين وه...م المردة لاكلهم كما تقدم في بعض الروايات أو المقصود تقليل الشرور فيه وهذا أمر محسوس فإن وقوع ذلك فيه أقل من غيره اذلا يلزم من تصفيد جميعهم أن لا يقع شر ولا معصية لأن لذلك اسبابا غير الشياطين كالنفوس الخبيثة والعادات القبيحة والشياطين الإنسية وقال غيره في تصفيد الشياطين في رمضان إشارة إلى رفع عذر المكلف كأنه يقال له قد كفت الشياطين عنك فلا تعتل بهم في ترك الطاعة ولا فعل المعصية . Al-Qurtubi menjelaskan, setelah mengarahkan makna dzahir pada hadits diatas (Hadis yg menjelaskan bila syaithan di borgol saat Ramadhan). Bila ditanyakan “Bagaimana bisa masih terdapat banyak melihat kejelekan dan kemaksiatan yg terjadi dibulan ramadhan, sedangkan dalam hadis dijelaskan bahwa setan telah di borgol ?” Maka jawaban dari hal itu adalah sebenarnya Kejelekan atau kemaksiatan hanya sedikit terjadi pada orang yang berpuasa sungguh-sungguh dengan menjalankan semua syarat-syarat dan adab-adab puasa. Atau maksud dari hadis yang diborgol hanyalah sebagian setan tidak semuanya seperti keterangan disebagian riwayat terdahulu. . Atau bisa juga yang dimaksud adalah sedikitnya kejelekan dibulan ramadhan, dan hal ini dapat kita lihat sendiri sesuai kenyataan sebab kejelekan dibulan ramadhan kenyataannya memang lebih sedikit dibanding dibulan-bulan lainnya dan bukan berarti apabila semua setan diborgol dibulan Ramadan sekalipun, tidak akan terjadi kejelekan dan kemaksiatan karena masih dimungkinkan kejelekan tersebut terjadi disebabkan oleh nafsu dari manusia sendiri atau karena setan dari setan sebangsa manusia. . Lanjut Komentar. . #ramadhan  #sejuk  #tanpamaksiat 
("SENYUM itu tentang #keikhlasan tentang #sikap tentang #jatidiri ")tersenyum biar beban terasa ringan..... #selalutersenyum dalam kondisi apapun tapi jangan berlebihan..."
.
.
.
.
.
.
#samsungj7pro #mataharihangat tpi ditemani udara yg #sejuk gak takut #gosong #dolantipistipis #duniaalam #karanganyarhits
#hottestimoni

Selamat Malam
Nak tambah Tinggi 3-15cm
Nak turunin beratbadan 2-25Kg
Nak kulit putih
Nak Sehat tubuh

Sertifikat
* Halal MUI INDONESIA *
* Halal Malaysia *
* Food and Drug Administration *
* Therapeutic Goods Administration *
* Internasional Organization for Standardization *
* TOP 500 ASIA BRAND *
* Farmasi No.1 China *

#malaysia #johor #selawak #malaka #sepang #kualalumpur #brunei #singapore #ipoh #kuching #sukang #intesional #worldwide #tiensyariah #healthy#penang#klcc#kualalumpur#comel#amik#sejuk#sarikei#sarawak#alorsetar#kedah 📞  WHATSAPP : +60 11-5138 8013
#hottestimoni  Selamat Malam Nak tambah Tinggi 3-15cm Nak turunin beratbadan 2-25Kg Nak kulit putih Nak Sehat tubuh Sertifikat * Halal MUI INDONESIA * * Halal Malaysia * * Food and Drug Administration * * Therapeutic Goods Administration * * Internasional Organization for Standardization * * TOP 500 ASIA BRAND * * Farmasi No.1 China * #malaysia  #johor  #selawak  #malaka  #sepang  #kualalumpur  #brunei  #singapore  #ipoh  #kuching  #sukang  #intesional  #worldwide  #tiensyariah  #healthy #penang #klcc #kualalumpur #comel #amik #sejuk #sarikei #sarawak #alorsetar #kedah  📞 WHATSAPP : +60 11-5138 8013
#hottestimoni

Selamat Malam
Nak tambah Tinggi 3-15cm
Nak turunin beratbadan 2-25Kg
Nak kulit putih
Nak Sehat tubuh

Sertifikat
* Halal MUI INDONESIA *
* Halal Malaysia *
* Food and Drug Administration *
* Therapeutic Goods Administration *
* Internasional Organization for Standardization *
* TOP 500 ASIA BRAND *
* Farmasi No.1 China *

#malaysia #johor #selawak #malaka #sepang #kualalumpur #brunei #singapore #ipoh #kuching #sukang #intesional #worldwide #tiensyariah #healthy#penang#klcc#kualalumpur#comel#amik#sejuk#sarikei#sarawak#alorsetar#kedah 📞  WHATSAPP : +60 11-5138 8013
#hottestimoni  Selamat Malam Nak tambah Tinggi 3-15cm Nak turunin beratbadan 2-25Kg Nak kulit putih Nak Sehat tubuh Sertifikat * Halal MUI INDONESIA * * Halal Malaysia * * Food and Drug Administration * * Therapeutic Goods Administration * * Internasional Organization for Standardization * * TOP 500 ASIA BRAND * * Farmasi No.1 China * #malaysia  #johor  #selawak  #malaka  #sepang  #kualalumpur  #brunei  #singapore  #ipoh  #kuching  #sukang  #intesional  #worldwide  #tiensyariah  #healthy #penang #klcc #kualalumpur #comel #amik #sejuk #sarikei #sarawak #alorsetar #kedah  📞 WHATSAPP : +60 11-5138 8013
#MTainiskebarung .
Ainis Kebarung adalah breastfeed friendly. Zip di bahagian depan. Juga mesra wudhuk - zip di bahagian tangan.
.
#raya2018 #bajuraya2018 #bajumenyusu #bfffriendly #breastfeedfriendly #wudhukfriendly #exclusivecotton #sejuk #lembut #nursingfriendly #bajukebarung #hariraya
"Dear Ayah bunda yang terhormat,

Apakah Anda berjuang untuk hamil? Apakah anda frustasi atau perasaan marah karena tidak bisa hamil meskipun usaha telah anda lakukan?

Jika Anda Menjawab Ya , Maka biarkan kami memberitahu anda , Kami tahu persis bagaimana perasaan anda saat ini.

Anda mungkin telah menghabiskan dana berjuta juta namun hasilnya masih nihil dan tak terhitung berapa banyaknya obat - obat dokter yang telah anda konsumsi dari harga puluhan ribu rupiah bahkan sampai jutaan rupiah.

Kondisi psikologis anda pun akhir - akhir ini mulai kacau , desakan mertua yang terus memaksa anda agar segera diberikan cucu. Belum lagi cemoohan dan sindiran kerabat maupun rekan anda yang menganggap anda MANDUL.

ATAU mungkin anda dalam kondisi yang sangat DRAMATIS, Nasib perkawinan anda yang telah anda bangun akan segera berujung dengan PERCERAIAN, Serta kerap kali muncul rasa khawatir tidak adanya seorang anak yang dapat mengurus anda di masa tua kelak.

Pada Tahun ini berapa usia pernikahan anda?1 tahun kah? 2 Tahun kah? Atau sudah bertahun - tahun?!! Apa yang anda rasakan tanpa kehadiran buah hati dalam usia perkawinan anda yang sekarang ( BAYANGKAN & RASAKAN )??? BUKAN HANYA tentang "UANG dan WAKTU" tapi "KEYAKINAN IKHTIAR" meraih RUHnya untuk tinggal di rahim Bunda
~KONSULTASI~
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda bersama kami.
Layanan Konsultasi kami,

OFFICE SOLUTION PREGNANCY🌐
🔛pelayanan informasi
📋 👌Solusi kehamilan
📣infertilitas
👉kesehatan
➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
️✔ contact person :
️✔ BBM: DBD6FF2A ️
✔ wa : 083833146234
"Dear Ayah bunda yang terhormat, Apakah Anda berjuang untuk hamil? Apakah anda frustasi atau perasaan marah karena tidak bisa hamil meskipun usaha telah anda lakukan? Jika Anda Menjawab Ya , Maka biarkan kami memberitahu anda , Kami tahu persis bagaimana perasaan anda saat ini. Anda mungkin telah menghabiskan dana berjuta juta namun hasilnya masih nihil dan tak terhitung berapa banyaknya obat - obat dokter yang telah anda konsumsi dari harga puluhan ribu rupiah bahkan sampai jutaan rupiah. Kondisi psikologis anda pun akhir - akhir ini mulai kacau , desakan mertua yang terus memaksa anda agar segera diberikan cucu. Belum lagi cemoohan dan sindiran kerabat maupun rekan anda yang menganggap anda MANDUL. ATAU mungkin anda dalam kondisi yang sangat DRAMATIS, Nasib perkawinan anda yang telah anda bangun akan segera berujung dengan PERCERAIAN, Serta kerap kali muncul rasa khawatir tidak adanya seorang anak yang dapat mengurus anda di masa tua kelak. Pada Tahun ini berapa usia pernikahan anda?1 tahun kah? 2 Tahun kah? Atau sudah bertahun - tahun?!! Apa yang anda rasakan tanpa kehadiran buah hati dalam usia perkawinan anda yang sekarang ( BAYANGKAN & RASAKAN )??? BUKAN HANYA tentang "UANG dan WAKTU" tapi "KEYAKINAN IKHTIAR" meraih RUHnya untuk tinggal di rahim Bunda ~KONSULTASI~ Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda bersama kami. Layanan Konsultasi kami, OFFICE SOLUTION PREGNANCY🌐 🔛pelayanan informasi 📋 👌Solusi kehamilan 📣infertilitas 👉kesehatan ➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️✔ contact person : ️✔ BBM: DBD6FF2A ️ ✔ wa : 083833146234
Jom tengok ig kita🆗💊 Peninggi➡Pelangsing➡Penggemuk Terbaik Di Dunia💊👍👍👍🆕🆕🆕👌🌟 jom order ❤ ❤ ❤ 📞 WECHAT : amaltinggi
📞  WHATSAPP : +601116640890

#kampar#mersing#yongpeng#serendah#selangor#kuah#tapah#sungaiudang#masjidtanah#senai#pontinkecil#bentung#lumut#klcc#penang#sejuk#comel#amik.
Selamat Malam
Nak tambah Tinggi 3-15cm
Nak turunin beratbadan 2-25Kg
Nak kulit putih
Nak Sehat tubuh

Sertifikat
* Halal MUI INDONESIA *
* Halal Malaysia *
* Food and Drug Administration *
* Therapeutic Goods Administration *
* Internasional Organization for Standardization *
* TOP 500 ASIA BRAND *
* Farmasi No.1 China * 📞 WECHAT : amaltinggi
📞  WHATSAPP : +601116640890

#malaysia #johor #selawak #malaka #sepang #kualalumpur #brunei #singapore #intesional #worldwide #tiensyariah #healthy #penang #klcc #kualalumpur #comel #amik #sejuk #sarikei #sarawak #kedah
Selamat Malam Nak tambah Tinggi 3-15cm Nak turunin beratbadan 2-25Kg Nak kulit putih Nak Sehat tubuh Sertifikat * Halal MUI INDONESIA * * Halal Malaysia * * Food and Drug Administration * * Therapeutic Goods Administration * * Internasional Organization for Standardization * * TOP 500 ASIA BRAND * * Farmasi No.1 China * 📞 WECHAT : amaltinggi 📞 WHATSAPP : +601116640890 #malaysia  #johor  #selawak  #malaka  #sepang  #kualalumpur  #brunei  #singapore  #intesional  #worldwide  #tiensyariah  #healthy  #penang  #klcc  #kualalumpur  #comel  #amik  #sejuk  #sarikei  #sarawak  #kedah 
.
PASANGKAN UTK MAK AYAH SEMENTARA HARGA MURAH!
.
#limited_stock
ORDER HARI INI UTK LOCK UNIT!
.
.
3 SUHU [ #PANAS #SEJUK #BIASA] 
6 Peringkat Penapisan
Slim design
Air Mineral Beralkali ph 7.5
Tangki Stainless Steel
Child Lock utk keselamatan anak .
.
#DAFTAR_PERCUMA
#PASANG_PERCUMA
Tak payah yuran daftar MYR265
.
.
-------------------------
#KENAPA_CUCKOO?
-------------------------
- 200K customer dalam 3 tahun
- Air Mineral Beralkali PH 7.5
- PASANG dalam masa 3-5 Hari
- Fully Made In KOREA (Mesin & Filter)
- HALAL Malaysia & Korea
- Tekanan air rendah boleh pasang
- Tiada Air Buangan
- Jimat Elektrik
.
-------------------------
#DOKUMEN_YANG_DIPERLUKAN?
-------------------------
- Tak perlu slip gaji
- Tak perlu garentor
- Tanpa yuran pendaftaran
- bayaran sewa 1 bulan sahaja jika RENTAL
.
-------------------------
Whatapps Rara 0176894416
Whatapps Rara 0176894416
Whatapps Rara 0176894416

#cuckoo #cuckooipoh #cuckoolahat #agencuckooipoh #airbersih #penapisair
. PASANGKAN UTK MAK AYAH SEMENTARA HARGA MURAH! . #limited_stock  ORDER HARI INI UTK LOCK UNIT! . . 3 SUHU [ #PANAS  #SEJUK  #BIASA ] 6 Peringkat Penapisan Slim design Air Mineral Beralkali ph 7.5 Tangki Stainless Steel Child Lock utk keselamatan anak . . #DAFTAR_PERCUMA  #PASANG_PERCUMA  Tak payah yuran daftar MYR265 . . ------------------------- #KENAPA_CUCKOO ? ------------------------- - 200K customer dalam 3 tahun - Air Mineral Beralkali PH 7.5 - PASANG dalam masa 3-5 Hari - Fully Made In KOREA (Mesin & Filter) - HALAL Malaysia & Korea - Tekanan air rendah boleh pasang - Tiada Air Buangan - Jimat Elektrik . ------------------------- #DOKUMEN_YANG_DIPERLUKAN ? ------------------------- - Tak perlu slip gaji - Tak perlu garentor - Tanpa yuran pendaftaran - bayaran sewa 1 bulan sahaja jika RENTAL . ------------------------- Whatapps Rara 0176894416 Whatapps Rara 0176894416 Whatapps Rara 0176894416 #cuckoo  #cuckooipoh  #cuckoolahat  #agencuckooipoh  #airbersih  #penapisair 
👈Sudah Lama menikah?? Tapi belum juga dikarunia momongan?? bunda susah hamil karna banyak penghambatnya seperti KISTA, TOXO,OBESITAS,ENDOMETRIOSIS, MIOMA,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA TERSUMBAT/SISA SATU, RAHIM RETROFLEKSI, MENOPAUSE DINI, ATAU SUAMI ADA KELAINAN SPERMA : OLIGOO,TERATO,ASTHENO BAHKAN AZOOSPERMIA, EJAKULASI DINI, VARIKOKEL DLL. TEMUKAN SOLUSI PROGRAM HAMIL YANG TEPAT,EFEKTIF DAN TERUJI. ADD BBM KONSULTASI GRATISS WA : 08562505277
👈Sudah Lama menikah?? Tapi belum juga dikarunia momongan?? bunda susah hamil karna banyak penghambatnya seperti KISTA, TOXO,OBESITAS,ENDOMETRIOSIS, MIOMA,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA TERSUMBAT/SISA SATU, RAHIM RETROFLEKSI, MENOPAUSE DINI, ATAU SUAMI ADA KELAINAN SPERMA : OLIGOO,TERATO,ASTHENO BAHKAN AZOOSPERMIA, EJAKULASI DINI, VARIKOKEL DLL. TEMUKAN SOLUSI PROGRAM HAMIL YANG TEPAT,EFEKTIF DAN TERUJI. ADD BBM KONSULTASI GRATISS WA : 08562505277
Repost @sundamotor
.
Di musim mudik lebaran kali ini jangan lupa gunakan Iceberg Window Films ke dalam Mobil kalian ya. Karna Iceberg Window Film efektif menjadikan kabin mobil  tetap dingin dan sejuk, bikin kalian jadi tambah nyaman deh saat perjalanan mudik🙌
.
@rizkipurnadi 
@sundamotor 
@rafeladriano
.
Iceberg Window Films #KasihYangPasti
.
#icebergwindowfilms 
#kacafilmmobil 
#kacafilmiceberg 
#sundamotor 
#sejuk
#dingin
#mudik
#lebaran
#bulanpuasa
muggo tekan akhir#adem#sejuk#😂😁
- 😍😘
👈👈👈 Membantu pasutri untuk segera mendapatkan momongan, dgn metode yg sdh terbukti dalam waktu yg relatif singkat 😍👶dan sudah banyak yg BERHASIL HAMIL
yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya👍👍👍
SUKSESKAN PROGRAM HAMIL ANDA MULAI SEKARANG
️✔ contact person :
️✔ bbm : DBD6FF2A ️✔ wa: 083833146234
- 😍😘 👈👈👈 Membantu pasutri untuk segera mendapatkan momongan, dgn metode yg sdh terbukti dalam waktu yg relatif singkat 😍👶dan sudah banyak yg BERHASIL HAMIL yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya👍👍👍 SUKSESKAN PROGRAM HAMIL ANDA MULAI SEKARANG ️✔ contact person : ️✔ bbm : DBD6FF2A ️✔ wa: 083833146234
Selamat Hari Kamis ayah dan bunda, kali ini saya akak membahas tentang PCOS

KENAPA BISA KENA PCOS?

PCOS = polycystic ovarian syndrome. 
Gejala:
1. Mens ga teratur. Bisa dua bulan sekali.
2. Udah nikah engga hamil-hamil. Padahal sperma bagus, hsg paten (normal).
3. Kadang ada hal ini: gemuk, kumisan, bulu banyak.

Tapi gejala paling khas ya mens ga teratur. Kalau anda pengen tau anda PCOS apa engga, nanya ke dokter terdekat ya

Kali ini mau bahas dikit.... KENAPA BISA PCOS?

Sampai hari ini masih dicari tau gen spesifiknya. Tapi yang jelas memang arahnya bawaan atau genetik. Sudah dimulai sejak mens pertama. 
Pada PCOS, terjadi dua hal:

a. Resistensi Insulin
Harusnya kan insulin jadi kunci, agar gula bisa masuk kedalam sel. Tapi ini insulin ngga bisa buka kuncinya. Akhirnya gula ga bisa masuk kedalam sel. Ya kan? 
Efeknya : 
karena gula ga bisa diolah, jadinya gemuk deh. Karena insulin numpuk banyak, jadinya malah hormon androgen jadi banyak, dan mens ga lancar, serta rambut tumbuh-tumbuh.

Maka jangan banyak-banyak gula, sama karbohidrat. Sekalian juga dikasih metformin, untuk membantu insulin atau bisa dengan seagold obat herbal kami.  Paham kan ya sekarang kenapa disuruh diet  sama mimik metformin. 
b. LH-FSH imbalance (Hormon ga seimbang)
Harusnya hormon ini seimbang. Tapi kalau PCOS, hormon LH lebih tinggi, FSH rendah.

LH ini fungsinya memacu hormon. Nah LH nya kan tinggi, efeknya kelebihan hormon. Hormon berlebih jadi androgen (hormon laki-laki). Selain itu FSH nya rendah, padahal ini hormon pembesar telur. Jadinya telur kecil-kecil saat di USG. Itu juga makanya, kadang kalau PCOS perlu penyubur atau suntik FSH.

Moga-moga kalau paham kenapanya, jadi mudah mengatasinya.

Ngobrol-ngobrol lebih lanjut sama di whatsapp masing-masing ya. Optimis deh pokoknya. ✌🙏
Selamat Hari Kamis ayah dan bunda, kali ini saya akak membahas tentang PCOS KENAPA BISA KENA PCOS? PCOS = polycystic ovarian syndrome. Gejala: 1. Mens ga teratur. Bisa dua bulan sekali. 2. Udah nikah engga hamil-hamil. Padahal sperma bagus, hsg paten (normal). 3. Kadang ada hal ini: gemuk, kumisan, bulu banyak. Tapi gejala paling khas ya mens ga teratur. Kalau anda pengen tau anda PCOS apa engga, nanya ke dokter terdekat ya Kali ini mau bahas dikit.... KENAPA BISA PCOS? Sampai hari ini masih dicari tau gen spesifiknya. Tapi yang jelas memang arahnya bawaan atau genetik. Sudah dimulai sejak mens pertama. Pada PCOS, terjadi dua hal: a. Resistensi Insulin Harusnya kan insulin jadi kunci, agar gula bisa masuk kedalam sel. Tapi ini insulin ngga bisa buka kuncinya. Akhirnya gula ga bisa masuk kedalam sel. Ya kan? Efeknya : karena gula ga bisa diolah, jadinya gemuk deh. Karena insulin numpuk banyak, jadinya malah hormon androgen jadi banyak, dan mens ga lancar, serta rambut tumbuh-tumbuh. Maka jangan banyak-banyak gula, sama karbohidrat. Sekalian juga dikasih metformin, untuk membantu insulin atau bisa dengan seagold obat herbal kami. Paham kan ya sekarang kenapa disuruh diet sama mimik metformin. b. LH-FSH imbalance (Hormon ga seimbang) Harusnya hormon ini seimbang. Tapi kalau PCOS, hormon LH lebih tinggi, FSH rendah. LH ini fungsinya memacu hormon. Nah LH nya kan tinggi, efeknya kelebihan hormon. Hormon berlebih jadi androgen (hormon laki-laki). Selain itu FSH nya rendah, padahal ini hormon pembesar telur. Jadinya telur kecil-kecil saat di USG. Itu juga makanya, kadang kalau PCOS perlu penyubur atau suntik FSH. Moga-moga kalau paham kenapanya, jadi mudah mengatasinya. Ngobrol-ngobrol lebih lanjut sama di whatsapp masing-masing ya. Optimis deh pokoknya. ✌🙏
Konsumsi berbagai makanan yang sehat dan baik untuk calon bayi, itulah gaya hidup yang harus kamu jalani. Hamil dengan satu janin saja, makanan harus diperhatikan, apalagi jika kehamilanmu kembar. Disaat menjalani kehamilan kembar, maka bukan makan dengan dua porsi lebih besar, tapi dua porsi lebih bergizi ya Bunda.

Sebagai calon ibu, kamu bertanggung jawab untuk memberi makan janin dalam kandungan lewat apa yang kamu konsumsi. Saat kamu mengonsumsi makanan sehat, maka janin otomatis akan mendapatkan nutrisi yang sehat pula.

Apa saja makanan yang sebaiknya kamu konsumsi? Susu: Ini jadi menu wajib yang harus kamu konsumsi. Susu kaya akan gizi yang sangat baik untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan. Baik itu anak kembar atau tidak susu adalah salah satu minuman yang wajib diminum saat sedang mengandung.

Kacang-kacangan: Kacang sangat kaya akan vitamin dan asam lemak omega-3 dan dapat memberikan cukup nutrisi untuk kamu dan calon bayi kembarmu.

Yogurt: Yogurt kaya akan kalsium yang sangat baik untuk perkembangan tulang dan gigi bayi.

Telur: Telur kaya akan nutrisi vitamin, protein, dan mineral. Kandungan di dalamnya sangat baik untuk pertumbuhan janin kembar dalam rahim.

Sayuran berdaun hijau: Sayuran dengan daun hijau kaya akan kandungan zat besi yang membantu dalam perkembangan sel-sel darah merah yang sehat dalam tubuh si kembar.
konsultasi lebih lanjut.....
Konsultasi gratis👇
silahkan hubungi:
BBM : DBD6FF2A 
wa: 083833146234
Konsumsi berbagai makanan yang sehat dan baik untuk calon bayi, itulah gaya hidup yang harus kamu jalani. Hamil dengan satu janin saja, makanan harus diperhatikan, apalagi jika kehamilanmu kembar. Disaat menjalani kehamilan kembar, maka bukan makan dengan dua porsi lebih besar, tapi dua porsi lebih bergizi ya Bunda. Sebagai calon ibu, kamu bertanggung jawab untuk memberi makan janin dalam kandungan lewat apa yang kamu konsumsi. Saat kamu mengonsumsi makanan sehat, maka janin otomatis akan mendapatkan nutrisi yang sehat pula. Apa saja makanan yang sebaiknya kamu konsumsi? Susu: Ini jadi menu wajib yang harus kamu konsumsi. Susu kaya akan gizi yang sangat baik untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan. Baik itu anak kembar atau tidak susu adalah salah satu minuman yang wajib diminum saat sedang mengandung. Kacang-kacangan: Kacang sangat kaya akan vitamin dan asam lemak omega-3 dan dapat memberikan cukup nutrisi untuk kamu dan calon bayi kembarmu. Yogurt: Yogurt kaya akan kalsium yang sangat baik untuk perkembangan tulang dan gigi bayi. Telur: Telur kaya akan nutrisi vitamin, protein, dan mineral. Kandungan di dalamnya sangat baik untuk pertumbuhan janin kembar dalam rahim. Sayuran berdaun hijau: Sayuran dengan daun hijau kaya akan kandungan zat besi yang membantu dalam perkembangan sel-sel darah merah yang sehat dalam tubuh si kembar. konsultasi lebih lanjut..... Konsultasi gratis👇 silahkan hubungi: BBM : DBD6FF2A wa: 083833146234
Keputihan merupakan masalah yang kerap dialami wanita pada umumnya. Namun, apakah keputihan bisa menyebabkan sulit mendapatkan keturunan?

Pada dasarnya keputihan adalah cairan abnormal yang keluar melalui vagina. Keputihan yang dialami merupakan pertanda adanya radang atau infeksi pada saluran reproduksi.

Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan keputihan, seperti bakteri, parasit, jamur, bahkan penyakit ganas seperti kanker.

Jika radang atau infeksi berlangsung lama, bisa saja menyebar ke seluruh saluran reproduksi seperti indung telur, saluran telur, leher rahim, dan^ rahim. Hal ini dapat menyebabkan turunnya kesuburan dan berakibat sulitnya memperoleh keturunan.

Sebaiknya segera tuntaskan pengobatan untuk mengatasi keputihan atau infeksi.
Keputihan merupakan masalah yang kerap dialami wanita pada umumnya. Namun, apakah keputihan bisa menyebabkan sulit mendapatkan keturunan? Pada dasarnya keputihan adalah cairan abnormal yang keluar melalui vagina. Keputihan yang dialami merupakan pertanda adanya radang atau infeksi pada saluran reproduksi. Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan keputihan, seperti bakteri, parasit, jamur, bahkan penyakit ganas seperti kanker. Jika radang atau infeksi berlangsung lama, bisa saja menyebar ke seluruh saluran reproduksi seperti indung telur, saluran telur, leher rahim, dan^ rahim. Hal ini dapat menyebabkan turunnya kesuburan dan berakibat sulitnya memperoleh keturunan. Sebaiknya segera tuntaskan pengobatan untuk mengatasi keputihan atau infeksi.
Hamil itu bukan di tunggu tetapi di jemput. Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki namun seberapa besar usaha kita. Doa kami dengan perantara herbal Bioenterapy Energy bunda menjadi orang berikutnya yang positif hamil.
. . . . 
Baru menikah atau sudah lama menikah? 
Sang buah hati tak kunjung hadir? 
Promil sana sini tapi belum ada hasil? 
Yuk konsultasikan pada kami: 
Konsultasi gratis: 👉Bbm: DBD6FF2A 👉WA: 083833146234
Hamil itu bukan di tunggu tetapi di jemput. Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki namun seberapa besar usaha kita. Doa kami dengan perantara herbal Bioenterapy Energy bunda menjadi orang berikutnya yang positif hamil. . . . . Baru menikah atau sudah lama menikah? Sang buah hati tak kunjung hadir? Promil sana sini tapi belum ada hasil? Yuk konsultasikan pada kami: Konsultasi gratis: 👉Bbm: DBD6FF2A 👉WA: 083833146234
Buah hati , lucu sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
✓ BBM : DBD6FF2A ✓ WA : 083833146234
Buah hati , lucu sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Contact person : ✓ BBM : DBD6FF2A ✓ WA : 083833146234
Masa kehamilan adalah suatu waktu dimana seorang wanita atau ibu hamil harus sangat teliti. Hal tersebut tidak terlepas harus ditanamkan pula hingga dalam urusan memilih makanan. Hal ini disebabkan ibu tidak hanya memberikan asupan untuk tubuhnya sendiri, tetapi juga
bagi bayi. Ibu hamil tidak diperkenankan mengonsumsi makanan secara sembarangan karena akan berdampak negatif pada janin yang dikandungnya.Salah satu cara yang dianjurkan adalah mengonsumsi buah dan sayuran rekomendasi untuk ibu hamil.
Masa kehamilan adalah suatu waktu dimana seorang wanita atau ibu hamil harus sangat teliti. Hal tersebut tidak terlepas harus ditanamkan pula hingga dalam urusan memilih makanan. Hal ini disebabkan ibu tidak hanya memberikan asupan untuk tubuhnya sendiri, tetapi juga bagi bayi. Ibu hamil tidak diperkenankan mengonsumsi makanan secara sembarangan karena akan berdampak negatif pada janin yang dikandungnya.Salah satu cara yang dianjurkan adalah mengonsumsi buah dan sayuran rekomendasi untuk ibu hamil.
1. Mengonsumsi obat antirontok dan antidepresan

Obat antirontok mengandung propecia dan proscar dipercaya dapat mengurangi hormon pria. Oleh sebab itu, kandungan dalam obat antirontok dapat menyebabkan infertilitas pada pria. Efek dari obat ini akan berhenti jika mereka pun tidak mengonsumsinya lagi. Selain itu, obat antidepresan, seperti Paxil dan Prozac, berpotensi menghancurkan DNA.

2. Kerap bersepeda

Tujuan kantung testis diciptakan menggantung yaitu agar sperma tetap berada pada suhu 96 derajat Fahrenheit (2.8 derajat lebih rendah dari suhu tubuh). Ketika bersepeda, testis pun tertekan, sehingga suhu sperma pun meningkat. Akibatnya, arteri dan vena pada organ reproduksi pun terganggu.

3. Berendam di bak air panas

Aktivitas yang meningkatkan suhu pada testis memang tidak baik bagi sperma. Dengan berendam air panas, maka suhu di testis pun meningkat, sehingga yang pada awalnya kualitas sperma menurun, lama-lama bisa mati. 
4. Minum kopi dengan dosis tinggi

Sesuatu yang berlebih memang akan menimbulkan efek yang tidak baik. Kadar kafein dalam kopi sebenarnya dapat memacu kecepatan sperma untuk sampai ke sasaran. Namun demikian, apabila dikonsumsi dalam jumlah berlebih, maka efek yang timbul setelahnya adalah rasa lelah yang luar biasa. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap sperma.

5. Bertambahnya usia

Tak hanya wanita, ternyata pria pun memiliki waktu biologis. Memasuki usia 40, kekuatan sperma akan menurun, dan pada usia 50, sperma akan semakin kehilangan kekuatannya.

Sumber: Liputan6
1. Mengonsumsi obat antirontok dan antidepresan Obat antirontok mengandung propecia dan proscar dipercaya dapat mengurangi hormon pria. Oleh sebab itu, kandungan dalam obat antirontok dapat menyebabkan infertilitas pada pria. Efek dari obat ini akan berhenti jika mereka pun tidak mengonsumsinya lagi. Selain itu, obat antidepresan, seperti Paxil dan Prozac, berpotensi menghancurkan DNA. 2. Kerap bersepeda Tujuan kantung testis diciptakan menggantung yaitu agar sperma tetap berada pada suhu 96 derajat Fahrenheit (2.8 derajat lebih rendah dari suhu tubuh). Ketika bersepeda, testis pun tertekan, sehingga suhu sperma pun meningkat. Akibatnya, arteri dan vena pada organ reproduksi pun terganggu. 3. Berendam di bak air panas Aktivitas yang meningkatkan suhu pada testis memang tidak baik bagi sperma. Dengan berendam air panas, maka suhu di testis pun meningkat, sehingga yang pada awalnya kualitas sperma menurun, lama-lama bisa mati. 4. Minum kopi dengan dosis tinggi Sesuatu yang berlebih memang akan menimbulkan efek yang tidak baik. Kadar kafein dalam kopi sebenarnya dapat memacu kecepatan sperma untuk sampai ke sasaran. Namun demikian, apabila dikonsumsi dalam jumlah berlebih, maka efek yang timbul setelahnya adalah rasa lelah yang luar biasa. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap sperma. 5. Bertambahnya usia Tak hanya wanita, ternyata pria pun memiliki waktu biologis. Memasuki usia 40, kekuatan sperma akan menurun, dan pada usia 50, sperma akan semakin kehilangan kekuatannya. Sumber: Liputan6
:
Penampilan rumah dari sudut yang berbeda. Pencahayaan yang cukup baik mempercantik rumah di malam hari.

RUMAH INI DIJUAL
ADA 2 UNIT

#rumahdijual#properti#magelang#semarang#temanggung#wonosobo#jawatengah#yogyakarta#properti#dijual#modern#minimalis#rumah#rumahmodern#rumahminimalis#jualrumah#belirumah#carirumah#PuriTukSongo#Tuk9#Cacaban#KotaMagelang#Magelangkota#dijual#jual#hunian#nyaman#sejuk#mewah
Jom tengok ig kita🆗💊 Peninggi➡Pelangsing➡Penggemuk Terbaik Di Dunia💊👍👍👍🆕🆕🆕👌🌟 jom order ❤ ❤ ❤ 📞  WHATSAPP : +60166104685 
#kampar#mersing#yongpeng#serendah#selangor#kuah#tapah#sungaiudang#masjidtanah#senai#pontinkecil#bentung#lumut#klcc#penang#sejuk#comel#amik.
Jom tengok ig kita🆗💊 Peninggi➡Pelangsing➡Penggemuk Terbaik Di Dunia💊👍👍👍🆕🆕🆕👌🌟 jom order ❤ ❤ ❤  #kampar#📌AGEN BESAR MALAYSIA
📌FREE POSTAGE
📌SPECIAL PRICE (REPEAT ORDER)
📱Ws: +601151518526
#yongpeng#serendah#selangor#kuah#tapah#sungaiudang#masjidtanah#senai#pontinkecil#bentung#lumut#klcc#penang#sejuk#comel#amik.
Souk Souk Jer Sejuk 😍
.
.
Hai korang 🤗.. jom cuba pakai tudung souk ni. Sangat selesa dan tak panas. Kainnya sangats sejuk dan korang yang pipi kembang jangan risau, tudung ni akan nampakkan muka nampak kurus dan V - Shape lagi 😍😍
.
.
Tak percaya ke? Dah ramai yang bagi feedback positif pasal tudung souk ni tau. .
.
Harga sangat mampu milik setanding dengan kualiti kainnya 😍😍
.
.
Free size : RM34 sehelai.
Size L : RM39 sehelai.
Size XL : RM43 sehelai .
.
Whatsapp for order 👇🏻
.
📲013-3653493
.
.
#tudungsouk #tudungmurah #tudungviral #tudungraya #tudungbasahan #tudungmakcikbawang #membawang #makcikbawang #neelofar #muslimah #tutupaurat #wanita #selesa #sejuk #viralmalaysia #ajimaura
Souk Souk Jer Sejuk 😍 . . Hai korang 🤗.. jom cuba pakai tudung souk ni. Sangat selesa dan tak panas. Kainnya sangats sejuk dan korang yang pipi kembang jangan risau, tudung ni akan nampakkan muka nampak kurus dan V - Shape lagi 😍😍 . . Tak percaya ke? Dah ramai yang bagi feedback positif pasal tudung souk ni tau. . . Harga sangat mampu milik setanding dengan kualiti kainnya 😍😍 . . Free size : RM34 sehelai. Size L : RM39 sehelai. Size XL : RM43 sehelai . . Whatsapp for order 👇🏻 . 📲013-3653493 . . #tudungsouk  #tudungmurah  #tudungviral  #tudungraya  #tudungbasahan  #tudungmakcikbawang  #membawang  #makcikbawang  #neelofar  #muslimah  #tutupaurat  #wanita  #selesa  #sejuk  #viralmalaysia  #ajimaura 
Ini baru namanya gombalan tak bersayap 😅😅😅😅
#gombalan#syariah#sejuk
alhmdulillah hujan,

selain membuat sejuk lingkungan, hujan dapat membersihkan loteng, jalan, dan menyuburkan tanaman.. hem, namun bagaimana dengan membersihkan otak kita dari memori2 yg tidak memberdayakan?

mumpung masih bulan Ramadhan, mari gunakan waktu ini sebagai hujan keberkahan dan hujan untuk membersihkan diri dari sampah2 yang tidak memberdayakan.. #hujanberkah #berkahhujan #rain #ramadhan #dusk #clean #mind #clear #cool #sejuk #fresh
alhmdulillah hujan, selain membuat sejuk lingkungan, hujan dapat membersihkan loteng, jalan, dan menyuburkan tanaman.. hem, namun bagaimana dengan membersihkan otak kita dari memori2 yg tidak memberdayakan? mumpung masih bulan Ramadhan, mari gunakan waktu ini sebagai hujan keberkahan dan hujan untuk membersihkan diri dari sampah2 yang tidak memberdayakan.. #hujanberkah  #berkahhujan  #rain  #ramadhan  #dusk  #clean  #mind  #clear  #cool  #sejuk  #fresh 
❤️❤️
#Sejuk