an online Instagram web viewer

#satemadura medias

Photos

SATE MADURA ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Merantau dimanapun dapur tetep masak makanan jawa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€disesuaikan dengan lidah kami.. Yang jual ada sich cuma rasae ga sesuai ๐Ÿ˜Š lagi pengen sate yang dagingnya montok2 biar puas makannya ๐Ÿ˜„ klo beli daginge krempeng2 n bakarnya sampe gosong dadi daginge ceket kabeh nang sunduke ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
. . Bahan:
. 1ekor kecil ayam potong
. 1/4 kacang tanah
. 10 bj cabe merah
. 1 bonggol bwg putih
. Seiris jahe
. 1 bulat kecil gula merah
. . Cara membuat:
. Potong daging ayamnya sesuai selera kemudian tusukan (cuci dulu) kemudian masukkan frezzer/kulkas
. Untuk bumbunya goreng bawang putih, cabe merah dan jahe goreng sampe setangah matang baru masukkan kacangnya goreng bersamaaan sampai benar2 matang (agar tdk langu)  kemudian tiriskan baru blender halus lanjut masak diwajan dgn api sedang aduk pelan2 masukkan gula merah, garam dan sedikit gula masak sekitar 2-3 jam sampai keluar minyak dr kacangnya jangan lupa diaduk trus biar tdk gosong... . Jika sdh siap semua keluarkan sate dr frezeer beri kecap dan sedikit bumbu aduk rata kemudian bakar
. Pelengkap bawang merah rajang, potongan cabe, dan perasaan jeruk purut.. . . Klo masak sate madura selalu teringat almh. Emak saya beliau suka banget sama sate tiap gajian kerja sy selalu ngajak makan besar drmh kenji beli sate ayam, soto, bebek penyet, tahu tek2 sampe dimarahin beliau krna belinya kebanyakan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Miss you emak sayang
Nenekku pahlawanku
#satemadura #mycooking #resepn0nafiqa11
SATE MADURA ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Merantau dimanapun dapur tetep masak makanan jawa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€disesuaikan dengan lidah kami.. Yang jual ada sich cuma rasae ga sesuai ๐Ÿ˜Š lagi pengen sate yang dagingnya montok2 biar puas makannya ๐Ÿ˜„ klo beli daginge krempeng2 n bakarnya sampe gosong dadi daginge ceket kabeh nang sunduke ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . . Bahan: . 1ekor kecil ayam potong . 1/4 kacang tanah . 10 bj cabe merah . 1 bonggol bwg putih . Seiris jahe . 1 bulat kecil gula merah . . Cara membuat: . Potong daging ayamnya sesuai selera kemudian tusukan (cuci dulu) kemudian masukkan frezzer/kulkas . Untuk bumbunya goreng bawang putih, cabe merah dan jahe goreng sampe setangah matang baru masukkan kacangnya goreng bersamaaan sampai benar2 matang (agar tdk langu) kemudian tiriskan baru blender halus lanjut masak diwajan dgn api sedang aduk pelan2 masukkan gula merah, garam dan sedikit gula masak sekitar 2-3 jam sampai keluar minyak dr kacangnya jangan lupa diaduk trus biar tdk gosong... . Jika sdh siap semua keluarkan sate dr frezeer beri kecap dan sedikit bumbu aduk rata kemudian bakar . Pelengkap bawang merah rajang, potongan cabe, dan perasaan jeruk purut.. . . Klo masak sate madura selalu teringat almh. Emak saya beliau suka banget sama sate tiap gajian kerja sy selalu ngajak makan besar drmh kenji beli sate ayam, soto, bebek penyet, tahu tek2 sampe dimarahin beliau krna belinya kebanyakan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Miss you emak sayang Nenekku pahlawanku #satemadura  #mycooking  #resepn0nafiqa11 
Yang zona Madura bisa nih ikutan LMD di Pamekasan
Bisa langsung contact narahubung ya sahabat 
#Pelajar #islam #indonesia 
#student #creation #students #inovation #instagood #greatstudents #goodstudent #pelajarberadab#pamekasan #pamekasanhits #madura #madurasa #satemadura #bangkalan #bangkalanmadura #lancor #sumenep #sumenephits
Saat di Indonesia, salah satu menu berbuka yang paling sering terhidang di meja adalah sate. Didepan perumahan tempat saya tinggal ada penjual sate yang larisnya luar biasa. Selain karena rasa satenya enak, pilihannya juga lengkap. Tidak hanya sekedar sate ayam dan sate kambing tapi juga ada sate kulit ayam, sate brutu dan lain sebagainya. Belum lagi penjualnya ramah dan sabar. Makin laris deh dagangannya.
.
Sebenarnya saya suka banget sama sate kambing, apalagi karena kambing disini empuk dan bebas dari aroma lebus-khas kambing. Cuma klo keseringan takut darah tinggi kan yah katanya. Jadilah ga bisa sering-sering bikin, kadang sih saya akalin pake daging sapi. Berikut resepnya siapa tau ada yang mau mencoba ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ
.
Sate Kambing Bumbu Kecap
.
Bahan:
500 gram daging kambing
200 gram lemak kambing
.
Olesan:
3 sdm kecap manis
2 sdm minyak goreng
.
Bumbu:
5 buah cabai rawit, rajang tipis
1 buah tomat, potong dadu
5 siung bawang merah, rajang tipis
4 sdm kecap manis
1 sdm perasan jeruk nipis
.
Cara membuat:
1. Potong kotak daging dan lemak sapi.
2. Tusuk-tusuk ke sujen, olesi dengan bumbu.
3. Panaskan griller, panggang sate hingga matang.
4. Sajikan sate dengan bumbu kecap yang sebelumnya sudah diaduk rata.
.
.
#menuberbuka #resepsate #satemadura #satekambing #masakanrumahan #menuharian #kulinerindonesia #indonesianculinary #indonesiancuisine #indonesianfood #indonesianfoodlegacy #foodlegacy #foodphotography #indonesianfoodblogger #foodblogger #indonesianfoodies #pojoksimbok #resepsimbok
Saat di Indonesia, salah satu menu berbuka yang paling sering terhidang di meja adalah sate. Didepan perumahan tempat saya tinggal ada penjual sate yang larisnya luar biasa. Selain karena rasa satenya enak, pilihannya juga lengkap. Tidak hanya sekedar sate ayam dan sate kambing tapi juga ada sate kulit ayam, sate brutu dan lain sebagainya. Belum lagi penjualnya ramah dan sabar. Makin laris deh dagangannya. . Sebenarnya saya suka banget sama sate kambing, apalagi karena kambing disini empuk dan bebas dari aroma lebus-khas kambing. Cuma klo keseringan takut darah tinggi kan yah katanya. Jadilah ga bisa sering-sering bikin, kadang sih saya akalin pake daging sapi. Berikut resepnya siapa tau ada yang mau mencoba ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ . Sate Kambing Bumbu Kecap . Bahan: 500 gram daging kambing 200 gram lemak kambing . Olesan: 3 sdm kecap manis 2 sdm minyak goreng . Bumbu: 5 buah cabai rawit, rajang tipis 1 buah tomat, potong dadu 5 siung bawang merah, rajang tipis 4 sdm kecap manis 1 sdm perasan jeruk nipis . Cara membuat: 1. Potong kotak daging dan lemak sapi. 2. Tusuk-tusuk ke sujen, olesi dengan bumbu. 3. Panaskan griller, panggang sate hingga matang. 4. Sajikan sate dengan bumbu kecap yang sebelumnya sudah diaduk rata. . . #menuberbuka  #resepsate  #satemadura  #satekambing  #masakanrumahan  #menuharian  #kulinerindonesia  #indonesianculinary  #indonesiancuisine  #indonesianfood  #indonesianfoodlegacy  #foodlegacy  #foodphotography  #indonesianfoodblogger  #foodblogger  #indonesianfoodies  #pojoksimbok  #resepsimbok 
Sate Ayam Madura

Indonesia memiliki beragam hidangan sate, salah satu yang populer adalah sate Madura. Hebatnya, kelezatan rasa sate Madura telah memikat "lidah" internasional. Sate Madura menempati urutan 14 dari World's 50 best foods (pilihan pembaca CNN) tahun 2017.

Anda pasti mengangguk setuju dengan kelezatan rasa daging ayam yang empuk berbalut saus kacang dan kecap ini. Beberapa penjaja sate Madura punya rahasianya. Mereka menggunakan petis dalam campuran bumbu kacang. Selain petis, terdapat kemiri goreng, bawang merah, dan bawang putih. 
Petis yang merupakan fermentasi udang atau ikan mengandung asam glutamat sebagai pemberi rasa gurih. Zat ini juga terdapat dalam produk penyedap masakan yang mengandung MSG. Takarannya tentu tidak banyak karena aroma petis sangat tajam. Penggunannya walau sedikit memberi efek gurih yang melezatkan bumbu kacang sate Madura... #satemadura #sateayam
#madura #kulinermadura #kulinerindonesia
Sate Ayam Madura Indonesia memiliki beragam hidangan sate, salah satu yang populer adalah sate Madura. Hebatnya, kelezatan rasa sate Madura telah memikat "lidah" internasional. Sate Madura menempati urutan 14 dari World's 50 best foods (pilihan pembaca CNN) tahun 2017. Anda pasti mengangguk setuju dengan kelezatan rasa daging ayam yang empuk berbalut saus kacang dan kecap ini. Beberapa penjaja sate Madura punya rahasianya. Mereka menggunakan petis dalam campuran bumbu kacang. Selain petis, terdapat kemiri goreng, bawang merah, dan bawang putih. Petis yang merupakan fermentasi udang atau ikan mengandung asam glutamat sebagai pemberi rasa gurih. Zat ini juga terdapat dalam produk penyedap masakan yang mengandung MSG. Takarannya tentu tidak banyak karena aroma petis sangat tajam. Penggunannya walau sedikit memberi efek gurih yang melezatkan bumbu kacang sate Madura... #satemadura  #sateayam  #madura  #kulinermadura  #kulinerindonesia 
Guys buat kalian yg suka selfie / wefie, hayu ke @pujasera_sf  Jl. Burangrang 42 Bandung Masih berlaku nih Diskon 20% nya.
Kemooon Hari Senin s/d Jum'at Jam 11.00 - 15.00 wib.

Khusus kamu yang DINE IN di @pujasera_sf yaaa..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Syaratnya : 
1. Photo / Selfie moment makan siang kalian di Pujasera San Francisco.
2. Upload ke IG & Tag photo / selfie moment kalian ke Instagram kami @pujasera_sf *)Note : Tidak berlaku Take Away, Martabak, Minuman Kemasan & order via GoFood.

Ditunggu ya guys.. #pujaserasf #tenant #bebekmadura #ayamkalasanlegit #batagorsukajadi #bebekmaduraireng #rmmegawati #satemadura #aisukicuisine #basotahutulentegalega #warungceumae #nasiayam #miebasosakum #sariindah #satetaichanss #sotoayamkampungtasikmalaya #warungceumae #warunggalau #bogarasa #chickengrillmilkys #cirebonan #cupajoe #rondebajigurbandrek #thebellies #kolakbudessy #wonderfuljuice #eat #food #restaurant
Guys buat kalian yg suka selfie / wefie, hayu ke @pujasera_sf Jl. Burangrang 42 Bandung Masih berlaku nih Diskon 20% nya. Kemooon Hari Senin s/d Jum'at Jam 11.00 - 15.00 wib. Khusus kamu yang DINE IN di @pujasera_sf yaaa..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Syaratnya : 1. Photo / Selfie moment makan siang kalian di Pujasera San Francisco. 2. Upload ke IG & Tag photo / selfie moment kalian ke Instagram kami @pujasera_sf *)Note : Tidak berlaku Take Away, Martabak, Minuman Kemasan & order via GoFood. Ditunggu ya guys.. #pujaserasf  #tenant  #bebekmadura  #ayamkalasanlegit  #batagorsukajadi  #bebekmaduraireng  #rmmegawati  #satemadura  #aisukicuisine  #basotahutulentegalega  #warungceumae  #nasiayam  #miebasosakum  #sariindah  #satetaichanss  #sotoayamkampungtasikmalaya  #warungceumae  #warunggalau  #bogarasa  #chickengrillmilkys  #cirebonan  #cupajoe  #rondebajigurbandrek  #thebellies  #kolakbudessy  #wonderfuljuice  #eat  #food  #restaurant 
Sate Ayam Madura #infojajan #jajanan

Asap membumbung di pinggir jalan
Tenaaang...bukan musibah kebakaran
Asapnya harum bikin perut keroncongan
Pesan seporsi untuk buah tangan.

#sateayam #satemadura #madura #kulinermadura #kulinerindonesia #ulikuliner #enak
Kampret๐Ÿ˜„
.
.
geser ke ๐Ÿ‘ˆ 
maaf di pisah karena durasinya ๐Ÿ˜Š
______________________
Mauvideonyadirepost?
Caranya : 
follow ๐Ÿ‘‰@duridam.dam
Tag ๐Ÿ‘‰ @duridam.dam 
#razia 
#madura #muslim #polisi #jawa #satemadura #berkendara #membantah #kampret #pubg #ros #mobilelegends #mobakokanalog #garena #betuljuga #lebihkuatpecisaya #helmpecah
:
Semoga yang selalu Berdoa dan Berusaha bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiinn

Mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... ๐ŸฅKonsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, Obesitas Kista Mioma Pcos dll. Bisa konsultasi ke kami untuk semua permasalahan tersebut ;
๐Ÿ“ฑ Wa 083869669249
๐Ÿ“ฑ Pin Bbm D7AA8A5A
.
: Semoga yang selalu Berdoa dan Berusaha bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiinn Mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... ๐ŸฅKonsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, Obesitas Kista Mioma Pcos dll. Bisa konsultasi ke kami untuk semua permasalahan tersebut ; ๐Ÿ“ฑ Wa 083869669249 ๐Ÿ“ฑ Pin Bbm D7AA8A5A .
Cuma ada di jawa, yg belinya pake pincuk, trus ditambahin irisan cengek rawittt๐Ÿ˜‚enak pake banget

#purworejo 
#kulinerpurworejo 
#satemadura 
#kulinerenak
.
.
#repost
.
.
.
Nah klo ini sate Bibi Warsiah
.
Disini menu nya lebih banyak ya..
Ga cuma sate ayam dan sapi,
ada sate kambing dan gulai juga..
Trus, porsi dan potongan dagingnya
mayan gede..tapi harga nya
standard kantong ya..
.
Khasnya potongan acar timunnya
yg gede-gede. Biasa mesen sate
ayamnya 1 porsi tanpa lontong..
Trus makannya, lontong digantiin
acar timun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
#khuntienfood #khuntienciak #khuntienkuliner #pontianak #wisatakuliner #kulinermalam #makanapa #nomdicted  #foodshare #khaspontianak  #foodblogger  #foodblog #pontianakfood #pontianakfoodie #kulpon #kulinerpontianak #sateayam #satemadura #foodlover #food  #foodshare #foodblogger #foodtrip #recommended #nomnom #yummyinmytummy #yummy #tasty 
#latepost #sate #instafood
. . #repost  . . . Nah klo ini sate Bibi Warsiah . Disini menu nya lebih banyak ya.. Ga cuma sate ayam dan sapi, ada sate kambing dan gulai juga.. Trus, porsi dan potongan dagingnya mayan gede..tapi harga nya standard kantong ya.. . Khasnya potongan acar timunnya yg gede-gede. Biasa mesen sate ayamnya 1 porsi tanpa lontong.. Trus makannya, lontong digantiin acar timun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . . . . . #khuntienfood  #khuntienciak  #khuntienkuliner  #pontianak  #wisatakuliner  #kulinermalam  #makanapa  #nomdicted  #foodshare  #khaspontianak  #foodblogger  #foodblog  #pontianakfood  #pontianakfoodie  #kulpon  #kulinerpontianak  #sateayam  #satemadura  #foodlover  #food  #foodshare  #foodblogger  #foodtrip  #recommended  #nomnom  #yummyinmytummy  #yummy  #tasty  #latepost  #sate  #instafood 
.
.
#repost
.
kalo ini cuma jual di pagi hari aja
ini lokasi jl. Sei Raya Dalam
cm ada sate ayam dan sate sapi
ini makannya 10mnt,
antri nya bisa sejam ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#khuntienfood #khuntienciak #khuntienkuliner #pontianak #wisatakuliner #kulinermalam #makanapa #nomdicted  #foodshare #khaspontianak  #foodblogger  #foodblog #pontianakfood #pontianakfoodie #kulpon #kulinerpontianak #sateayam #satemadura #foodlover #food #foodblogger #foodtrip #recommended #nomnom #yummyinmytummy #yummy #tasty 
#latepost #sate #instafood
. . #repost  . kalo ini cuma jual di pagi hari aja ini lokasi jl. Sei Raya Dalam cm ada sate ayam dan sate sapi ini makannya 10mnt, antri nya bisa sejam ๐Ÿ˜‚ . . . . #khuntienfood  #khuntienciak  #khuntienkuliner  #pontianak  #wisatakuliner  #kulinermalam  #makanapa  #nomdicted  #foodshare  #khaspontianak  #foodblogger  #foodblog  #pontianakfood  #pontianakfoodie  #kulpon  #kulinerpontianak  #sateayam  #satemadura  #foodlover  #food  #foodblogger  #foodtrip  #recommended  #nomnom  #yummyinmytummy  #yummy  #tasty  #latepost  #sate  #instafood 
.
.
#repost lagi y guys..
.
.
.
ini sate yg jual pas malam aja
sate di deket Pasar Mawar.
jualannya ga cuma sate
ayam dan sapi ya..
ada sate kambing dan
gulai juga..
ini rame pengunjung loch..
kadang ga dapet tempat duduk.
.
.
.
.
.
.
#khuntienfood #khuntienciak #khuntienkuliner #pontianak #wisatakuliner #kulinermalam #makanapa #nomdicted  #foodshare #khaspontianak  #foodblogger  #foodblog #pontianakfood #pontianakfoodie #kulpon #kulinerpontianak #sateayam #satemadura #foodlover #food #foodblogger #foodtrip #recommended #nomnom #yummyinmytummy #yummy #tasty 
#latepost #sate #instafood
. . #repost  lagi y guys.. . . . ini sate yg jual pas malam aja sate di deket Pasar Mawar. jualannya ga cuma sate ayam dan sapi ya.. ada sate kambing dan gulai juga.. ini rame pengunjung loch.. kadang ga dapet tempat duduk. . . . . . . #khuntienfood  #khuntienciak  #khuntienkuliner  #pontianak  #wisatakuliner  #kulinermalam  #makanapa  #nomdicted  #foodshare  #khaspontianak  #foodblogger  #foodblog  #pontianakfood  #pontianakfoodie  #kulpon  #kulinerpontianak  #sateayam  #satemadura  #foodlover  #food  #foodblogger  #foodtrip  #recommended  #nomnom  #yummyinmytummy  #yummy  #tasty  #latepost  #sate  #instafood 
Selama Bulan Ramadhan @satemaduracakmalik Buka Jam 15:00pm s/d 02:00am
Alamat; Jln. Raya Citayam, Depan Perumahan Permata Depok Regency, Ratu Jaya, Cipayung - Depok

#smcm
#satemaduracamalik
#sate
#satemadura 
#makanankhas
#makanenak 
#makananmurah 
#food 
#fooddiary
#foooddaily
#foodstagram 
#depok
#depokfood 
#depokculinary 
#depokkuliner 
#madura 
#rasa_madura
"BANGSAT"
(BANG SATE) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #satemadura 
#kolonodale#morowaliutara#sulawesitengah
This is famous food from my country , it is SateKambing.very yummmmmy with peanut saoce chili
#kulinersby 
#makanenak 
#makanlezat 
#makanlahap 
#yummmmmy 
#satekambing 
#gulaikambing
#satemadura
kalo ini disebut #ngemil , boleh kan, #jajananMalam kesukaan nih.. #sateTelor , cihuuuiii...
.
#sateSambas
Jl. Sungai #Sambas II no. 20 #jakartaSelatan
Telp : 0821 1150 1789
Jualan jam : 17.00 - 00.00
Untuk cari lokasinya, pake google maps, ketik aja "sate sambas", dipandu sampai tujuan.
.
Harga Rp. 30.000 untuk 10 tusuk
#Sate telor kulit yang saya pilih
Saya juga minta dikasih sate ati ampela & #telormuda atau #uritan
Jadi total, 15 tusuk + 1 #lontong
#SateKulit nya empuk, dengan rasa khas #sateMadura dengan tekstur gosong dibeberapa lokasi, haha ternyata itu bikin salah satu nilai enaknya.
Beuh, puas kenyang mantep .. perut mentok pengen bikin celana sobek, huahua..
.
Sewaktu saya tanya penjualnya, sudah berjualan sekitar tahun 1970an, sudah 3 generasi katanya, ga tau bener / engga ?
Dan saya sangat suka sesuai selera banget, pake #bumbuKacang terus ada irisan cabe rawit & bawang merah, cceeesss duar, kalo kegigit cabenya meletus pedas di dalam mulut...
.
Dengan tempat ala kadarnya, di bangku kursi plastik, di pinggiran jalan yang kalo malam jadi kawasan kuliner sesaat, kita menikmati #kulinerMalam ini dengan diiringi para pengamen jalanan.
.
Siapa mau coba ??
Hehe...
.
.
#kulinerJakarta #kulinerJkt #JktKuliner #kulinerJakartaSelatan #kulinerMelawai #panglimaPolim #kulinerBlokM #barito #kulinerMalamJakarta #jakartaStreetfood #streetFoodJakarta #satai #kulinerNusantara #kulinerIndonesia #infoKuliner #jktInfo
kalo ini disebut #ngemil  , boleh kan, #jajananMalam  kesukaan nih.. #sateTelor  , cihuuuiii... . #sateSambas  Jl. Sungai #Sambas  II no. 20 #jakartaSelatan  Telp : 0821 1150 1789 Jualan jam : 17.00 - 00.00 Untuk cari lokasinya, pake google maps, ketik aja "sate sambas", dipandu sampai tujuan. . Harga Rp. 30.000 untuk 10 tusuk #Sate  telor kulit yang saya pilih Saya juga minta dikasih sate ati ampela & #telormuda  atau #uritan  Jadi total, 15 tusuk + 1 #lontong  #SateKulit  nya empuk, dengan rasa khas #sateMadura  dengan tekstur gosong dibeberapa lokasi, haha ternyata itu bikin salah satu nilai enaknya. Beuh, puas kenyang mantep .. perut mentok pengen bikin celana sobek, huahua.. . Sewaktu saya tanya penjualnya, sudah berjualan sekitar tahun 1970an, sudah 3 generasi katanya, ga tau bener / engga ? Dan saya sangat suka sesuai selera banget, pake #bumbuKacang  terus ada irisan cabe rawit & bawang merah, cceeesss duar, kalo kegigit cabenya meletus pedas di dalam mulut... . Dengan tempat ala kadarnya, di bangku kursi plastik, di pinggiran jalan yang kalo malam jadi kawasan kuliner sesaat, kita menikmati #kulinerMalam  ini dengan diiringi para pengamen jalanan. . Siapa mau coba ?? Hehe... . . #kulinerJakarta  #kulinerJkt  #JktKuliner  #kulinerJakartaSelatan  #kulinerMelawai  #panglimaPolim  #kulinerBlokM  #barito  #kulinerMalamJakarta  #jakartaStreetfood  #streetFoodJakarta  #satai  #kulinerNusantara  #kulinerIndonesia  #infoKuliner  #jktInfo 
Selamat makan malam ๐Ÿ˜‹ aku bingung yang mana duluan diantara sate ayam, sate kambing, kolak, bihun goreng, sop kambing, semur tahu ati yang akan masuk ke perut one pack ku..hahaha
#makanmalam #makanmalamku #makanmalambersama #makanmalamsehat #sate #satekambing #sateayam #sopkambing #sop #bihungoreng #kolak #dinner #kuliner #food #foodporn #foodlover #foodphotography #foodie #masakanrumah #satemadura #makanankekinian #makanan #makanansehat #makananindonesia #masakanindonesia #indonesianfood #makananenak #makanankhas #makanantradisional #indonesia
Selamat makan malam ๐Ÿ˜‹ aku bingung yang mana duluan diantara sate ayam, sate kambing, kolak, bihun goreng, sop kambing, semur tahu ati yang akan masuk ke perut one pack ku..hahaha #makanmalam  #makanmalamku  #makanmalambersama  #makanmalamsehat  #sate  #satekambing  #sateayam  #sopkambing  #sop  #bihungoreng  #kolak  #dinner  #kuliner  #food  #foodporn  #foodlover  #foodphotography  #foodie  #masakanrumah  #satemadura  #makanankekinian  #makanan  #makanansehat  #makananindonesia  #masakanindonesia  #indonesianfood  #makananenak  #makanankhas  #makanantradisional  #indonesia 
3 jam didepan kompor bikin bumbu sate madura request suami ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Perbedaan bumbu sate yg 1/2 jadi dan yg udah siap dikonsumsi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tinggal tunggu azan magrib jam 18.47 wilayah banda aceh dan sekitarnya ๐Ÿ˜Š
#bumbusate #satemadura #resepnonafiqa11
3 jam didepan kompor bikin bumbu sate madura request suami ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Perbedaan bumbu sate yg 1/2 jadi dan yg udah siap dikonsumsi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tinggal tunggu azan magrib jam 18.47 wilayah banda aceh dan sekitarnya ๐Ÿ˜Š #bumbusate  #satemadura  #resepnonafiqa11 
Sate ayam madura.
โ€ข
Hello food lovers cobain deh kulineran di daerah Benhil, apalagi pas mau berbuka puasa disana.Ratusan pedagang menggelar berbagai makanan untuk berbuka, dari yang manis sampe yang pedes, dari yang panas sampe yang dingin.Semua lengkap deh.
โ€ข
#sjfoodjournal #ngunyahdonk #sateayam .
โ€ข
#sateayam #satemadura #benhil #jktfoodprints #foodporn #foodgasm #yummy #delicious #jakarta #foodie #food #foodgasm #uploadkompakan #jktfooddestination #jktfoodhunting #jktfoodlover #jktfoodbang #anakjajan #kulinerjakarta #jktfoodies #wowenak #wowlaper #wowkuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia
Sate ayam madura. โ€ข Hello food lovers cobain deh kulineran di daerah Benhil, apalagi pas mau berbuka puasa disana.Ratusan pedagang menggelar berbagai makanan untuk berbuka, dari yang manis sampe yang pedes, dari yang panas sampe yang dingin.Semua lengkap deh. โ€ข #sjfoodjournal  #ngunyahdonk  #sateayam  . โ€ข #sateayam  #satemadura  #benhil  #jktfoodprints  #foodporn  #foodgasm  #yummy  #delicious  #jakarta  #foodie  #food  #foodgasm  #uploadkompakan  #jktfooddestination  #jktfoodhunting  #jktfoodlover  #jktfoodbang  #anakjajan  #kulinerjakarta  #jktfoodies  #wowenak  #wowlaper  #wowkuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia 
30 tahun yg lalu udah langganan sate yang jualan model begini.. dan sekarang pun masih eksis..๐Ÿ–’
Tetap stabil menopang beban diatas kepala dengan terpaan angin yang sedikit menggoyang tampah sungginganmu.. #satemadura #monochromephotography #androidphotography #humaninterestphotography #humaninterest #yogyakarta
Rekaprekap buat buka puasa sama keluarga ntar.. Pesen H-1 yaa say. Mau tanyaยฒ? Lgsg chat link whatsapp yang ada di bio aja๐Ÿ˜Š slowrespon yeees... Delivery order (free ongkir Bojonegoro kota) .
.
.
#bojonegorokekinian #bojonegoropopular #bojonegorostyled #bojonegorostyled #bojonegorohitzz #bojonegorokeren #bojonegoroonlineshop #bojonegorodamai #bojonegorokuliner #bojonegorokuliner #bojonegorocantik #Bojonegoro #alunalunbojonegoro #ayambakarpedas #ayambakar #ayamgeprek #ayambakarbojonegoro #pemkabbojonegoro #pemkab #makananbojonegoro #sate #sateenak #sateusus #satemadura #sateayam
Rekaprekap buat buka puasa sama keluarga ntar.. Pesen H-1 yaa say. Mau tanyaยฒ? Lgsg chat link whatsapp yang ada di bio aja๐Ÿ˜Š slowrespon yeees... Delivery order (free ongkir Bojonegoro kota) . . . #bojonegorokekinian  #bojonegoropopular  #bojonegorostyled  #bojonegorostyled  #bojonegorohitzz  #bojonegorokeren  #bojonegoroonlineshop  #bojonegorodamai  #bojonegorokuliner  #bojonegorokuliner  #bojonegorocantik  #Bojonegoro  #alunalunbojonegoro  #ayambakarpedas  #ayambakar  #ayamgeprek  #ayambakarbojonegoro  #pemkabbojonegoro  #pemkab  #makananbojonegoro  #sate  #sateenak  #sateusus  #satemadura  #sateayam 
Lanjuut makan yuks say,  abis sholat tarawih enak nih makan lagi pake @ayambakarngoweh ramerame sama keluarga. 
Delivery order,  free ongkir Bojonegoro kota.  Yang mau tanya2 juga boleh kok,  silahkan chat link whatsapp yang tertera dibio kami yaa.  Terimakasih ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#bojonegorokekinian #bojonegoropopular #bojonegorostyled #bojonegorostyled #bojonegorohitzz #bojonegorokeren #bojonegoroonlineshop #bojonegorodamai #bojonegorokuliner #bojonegorokuliner #bojonegorocantik #Bojonegoro #alunalunbojonegoro #ayambakarpedas #ayambakar #ayamgeprek #ayambakarbojonegoro #pemkabbojonegoro #pemkab #makananbojonegoro #sate #sateenak #sateusus #satemadura #sateayam
Lanjuut makan yuks say, abis sholat tarawih enak nih makan lagi pake @ayambakarngoweh ramerame sama keluarga. Delivery order, free ongkir Bojonegoro kota. Yang mau tanya2 juga boleh kok, silahkan chat link whatsapp yang tertera dibio kami yaa. Terimakasih ๐Ÿ˜Š . . . #bojonegorokekinian  #bojonegoropopular  #bojonegorostyled  #bojonegorostyled  #bojonegorohitzz  #bojonegorokeren  #bojonegoroonlineshop  #bojonegorodamai  #bojonegorokuliner  #bojonegorokuliner  #bojonegorocantik  #Bojonegoro  #alunalunbojonegoro  #ayambakarpedas  #ayambakar  #ayamgeprek  #ayambakarbojonegoro  #pemkabbojonegoro  #pemkab  #makananbojonegoro  #sate  #sateenak  #sateusus  #satemadura  #sateayam 
Sate Ayam Madura๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selamat Buka Puasa 
#indonesiafoodies #indonesiafood #sateayam #sate #satemadura #chikensate
Selamat berbuka puasa gengsss ๐Ÿ˜š
Sate ayam cucok nih buat menu buka puasa ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Sate ayam karang empat besar per porsi isi 10 tusuk .
Selamat berbuka puasa ya teman teman ๐Ÿคฉ
๐Ÿ“Sate Ayam Karang empat besar ( sederetan masjid / depan air minum biru )
๐Ÿ’ฐ12k/ porsi isi 10 tusuk 
#duniakulinersurabaya 
#sateayam
#satemadura
#sate
Selamat berbuka puasa gengsss ๐Ÿ˜š Sate ayam cucok nih buat menu buka puasa ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Sate ayam karang empat besar per porsi isi 10 tusuk . Selamat berbuka puasa ya teman teman ๐Ÿคฉ ๐Ÿ“Sate Ayam Karang empat besar ( sederetan masjid / depan air minum biru ) ๐Ÿ’ฐ12k/ porsi isi 10 tusuk #duniakulinersurabaya  #sateayam  #satemadura  #sate 
Sate enaaakkk di Jakarta ๐Ÿ‘€ sate sambas jl sambas melawai jakarta selatan
sateayam #satekulit #satekambing #satetaichan #satediet #satetelor #satesambas #satemadura #satejakarta #chickensatay #satay #bumbukacang #bumbukecap #peanutsauce #masakannusantara #masakanindonesia #kuliner #culinary #grill #foodie #foodgasm #jakarta #visitindonesia #indonesianfood credits @mydailyfoodjournal
Ini sate madura... Seumur hidup ini yg paling enak yg pernah aq makan๐Ÿ˜‹ #sate#satemadura#enak#indonesiafood