an online Instagram web viewer

#sate medias

Photos

Manfaat # CMP :ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Mampu mengikat lemak sehingga efektif untuk membantu menurunkan berat badan ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Menjaga keseimbangan asam basah tubuh ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh dan kemudian dikeluarkan bersama feses ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Potensial dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal) ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
- Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia ⠀
CMP Membantu Proses Penyembuhan :ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Radang Tenggorokan ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Influenza, Asma, Bronkhitis ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Sakit Maag (Gastritis), Sembelit ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Perut Kembung ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Wasir / Ambeien ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Tumor dan Kanker ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Atherosklerosis, Hipertensi dan Jantung ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Osteoporosis (Tulang keropos) ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Gangguan Menstruasi ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Gangguan Hormon ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Gangguan Kelenjar ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Gangguan Pencernaan ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Gangguan Ginjal ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Anemia (Kurang Darah) ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Diabetes, Kolestrol, Asam Urat Tinggi ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Hepatitis dan Gangguan Liver Lainnya ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Nyeri Sendi (Rheumatoid Asthristis) ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Nyeri Tulang, Nyeri Otot (Myalgia) ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
*Demam Berdarah ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
* Hemofilia ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
*Masuk Angin ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
*Luka Baru atau Luka Lama yang Sukar Sembuh ⠀
ㅤㅤ⠀
ㅤㅤ⠀
*Jerawat * Sariawan, Bau Mulut, Bau Badan dll⠀
⠀
Info produk order langsung chat ya⠀
Susan Dist HWI
Whatsapp / SMS : 0895-6048-34007 
Line : sanmilefo
Ig : @limsan67 @makanbanyak_cita
citakurus
# indomieseleraku #indomie#dietmu
laibesok#wowkukiner#dyodoran#e
at#zonamakanan#dagelan#hwiasoy
#hwicihuyb#hwicihuyl#iknbakar#
seafoodlover#seafood#pantaicarita#kulinermala
m#sate#soto#japanese#japanesec
ake#cake#pancake#desserts#info
siar23#breadlifebackery
Manfaat # CMP :ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Mampu mengikat lemak sehingga efektif untuk membantu menurunkan berat badan ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Menjaga keseimbangan asam basah tubuh ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh dan kemudian dikeluarkan bersama feses ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Potensial dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal) ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ - Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia ⠀ CMP Membantu Proses Penyembuhan :ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Radang Tenggorokan ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Influenza, Asma, Bronkhitis ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Sakit Maag (Gastritis), Sembelit ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Perut Kembung ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Wasir / Ambeien ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Tumor dan Kanker ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Atherosklerosis, Hipertensi dan Jantung ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Osteoporosis (Tulang keropos) ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Gangguan Menstruasi ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Gangguan Hormon ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Gangguan Kelenjar ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Gangguan Pencernaan ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Gangguan Ginjal ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Anemia (Kurang Darah) ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Diabetes, Kolestrol, Asam Urat Tinggi ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Hepatitis dan Gangguan Liver Lainnya ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Nyeri Sendi (Rheumatoid Asthristis) ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Nyeri Tulang, Nyeri Otot (Myalgia) ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ *Demam Berdarah ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ * Hemofilia ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ *Masuk Angin ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ *Luka Baru atau Luka Lama yang Sukar Sembuh ⠀ ㅤㅤ⠀ ㅤㅤ⠀ *Jerawat * Sariawan, Bau Mulut, Bau Badan dll⠀ ⠀ Info produk order langsung chat ya⠀ Susan Dist HWI Whatsapp / SMS : 0895-6048-34007 Line : sanmilefo Ig : @limsan67 @makanbanyak_cita citakurus # indomieseleraku #indomie #dietmu  laibesok#wowkukiner #dyodoran #e  at#zonamakanan #dagelan #hwiasoy  #hwicihuyb #hwicihuyl #iknbakar # seafoodlover#seafood #pantaicarita #kulinermala  m#sate #soto #japanese #japanesec  ake#cake #pancake #desserts #info  siar23#breadlifebackery 
Langsing = Mahal...?!!
Program detox : Minimal 3.000.000
Terapi mesin : Minimal 5.000.000
Sedot lemak : Minimal 20.000.000
Langsing kok malah bikin rekening jebol..?! "Emangnya ada yang gak nguras kantong..?!"
Yachh... Ya pasti ada cuman ratusan ribu uda bisa bikin kamu LANGSING 100dan pastinya gak pake ribet
Mau turun 3 - 5 kg / minggu..?! Gampang banget, minum WMP,CMP & DTOZYM dan rasakan sendiri bagaimana semua LEMAK di tubuh kamu pada minggat
Buruan cobain, tunggu apalagi kalau DIET bersama WMP,CMP & DTOZYM ini bisa bikin kamu LANGSING di bulan ini juga
Yokk more info??chat me
Welcome reseller
Susan Dist HWI
Whatsapp / SMS : 0895-6048-34007 
Line : sanmilefo
Ig : @limsan67/ @makanbanyak_cita
citakurus
asak#kuliner#hobimakan#kulinerbandung#kuliner
jakarta#kulinersurabaya#kulinermalang#kuliner
palembang#kulinerbogor#hwicihuyl#kulinersemar
ang#kulinerpontianak#kulinerma
nado#baso#igabakar#soto#sate#s
teak#vegetarian#sayur#hwiasoy#
jusbuah#buah#kulinermedan#dapu
r#masakan#hwicihuyb
Langsing = Mahal...?!! Program detox : Minimal 3.000.000 Terapi mesin : Minimal 5.000.000 Sedot lemak : Minimal 20.000.000 Langsing kok malah bikin rekening jebol..?! "Emangnya ada yang gak nguras kantong..?!" Yachh... Ya pasti ada cuman ratusan ribu uda bisa bikin kamu LANGSING 100dan pastinya gak pake ribet Mau turun 3 - 5 kg / minggu..?! Gampang banget, minum WMP,CMP & DTOZYM dan rasakan sendiri bagaimana semua LEMAK di tubuh kamu pada minggat Buruan cobain, tunggu apalagi kalau DIET bersama WMP,CMP & DTOZYM ini bisa bikin kamu LANGSING di bulan ini juga Yokk more info??chat me Welcome reseller Susan Dist HWI Whatsapp / SMS : 0895-6048-34007 Line : sanmilefo Ig : @limsan67/ @makanbanyak_cita citakurus asak#kuliner #hobimakan #kulinerbandung #kuliner  jakarta#kulinersurabaya #kulinermalang #kuliner  palembang#kulinerbogor #hwicihuyl #kulinersemar  ang#kulinerpontianak #kulinerma  nado#baso #igabakar #soto #sate #s  teak#vegetarian #sayur #hwiasoy # jusbuah#buah #kulinermedan #dapu  r#masakan #hwicihuyb 
Sate yang satu ini cukup terkenal dibukittinggi.

Bisa ditemukan di jalan bukittinggi payakumbuh, daerah biaro

Yang mau menikmati satenya, cuss sempatkan hari ini kesana

#sate #satepadang #inyiakdatuak #satebukittinggi #bukittinggi #bukittinggiku #baliakkasurau #bajamba #kampuang #minang #sumbar #infosumbar #kulinersumbar
Sate KLOPO (kelapa)

BUKAN klopo/kelapa utuh/diparut terus di sate😀🙏 Ga ada yg salah...karena semua butuh penjelasan keterangan dan segala sesuatu supaya semua pelanggan jelas...👍dan mau singgah untuk menikmati makanan khas Suroboyoan di kota Malang ini...👍 Sate Klopo Cak Ri bahan dasarnya adalah daging sapi lulur dalam yg kwalitas baik...tentunya sangat empuk dagingnya saat dinikmati setelah dibakar...daging dipotong kotak-kotak terus dicampur dengan kelapa parut yg sudah dibumbui resep tradisional... Variant ada yg tanpa lemak (gajih) juga ada yg pakai lemak (gajih) lebih nikmat dan dahsyat aromanya saat dibakar diatas panggangan sate...bagi yg ga takut gemuk...😀 Setiap tusuk terdiri dari 3 potong daging sapi lulur dalam...yg pakai lemak/gajih terdiri dari 2 potong daging lulur dalam diselipi 1 potong lemak/gajih ditengahnya... (pasti bisa membayangkan ya..? Apalagi ada di pic yg saya sertakan...😊😊😊 Proses membakar/memanggang lebih banyak menggunakan kipas sate tradisional...tujuannya supaya matang lebih tanak sampai bagian dalam daging...(*tentunya pelanggan lebih sabar menunggu) untuk mendapatkan rasa sate klopo yg sangat nikmat... Setelah matang...siap nasi putih hangat atau nasi karak (mix ketan hitam+beras putih)...diatasnya ditaburi klapa parut yg sdh dikukus juga ga lupa srundeng yg crispy...bumbu sate istimewa dibubuhkan diatas sate lengkap dengan taburan irisan cabe rawit dan bawang merah...hmmm...pasti lapar kalau kita sehat...😀 Monggo merapat ke WARUNG SATE KLOPO CAK RI... Perum Pandanwangi Park Kavling 53
Jl.Simpang LA.Sucipto Pandanwangi Blimbing Malang...081235464783 / 08123242490...fast response langsung TELPON👍ada juga WA 
SEGO KARAK...nama hits nya di Surabaya itu...KARAK SATE...✍ Tersedia juga menu khas :
- Lontong Mie Suroboyo
- Sate Usus Sapi
- Sate Ayam Taichan
- Sate Ayam Balut Kelapa
- Sate Sum-Sum (Olor)
- Sate Ginjal Sapi
- Es Temulawak 👍👍👍👍👍👍👍 #kulinermalang 
#kulinermalang_ 
#kulinermalanghits 
#sateklopocakri 
#satedaging 
#satetaichan 
#sate 
#satesapi 
#kulinersurabayamurah 
#kulinersurabayaenak 
#kulinertradisonal 
#satay 
#traditionalfood 
#tradisionalfoodofindonesia 
#satesurabaya 
#satesuroboyo
Sate KLOPO (kelapa) BUKAN klopo/kelapa utuh/diparut terus di sate😀🙏 Ga ada yg salah...karena semua butuh penjelasan keterangan dan segala sesuatu supaya semua pelanggan jelas...👍dan mau singgah untuk menikmati makanan khas Suroboyoan di kota Malang ini...👍 Sate Klopo Cak Ri bahan dasarnya adalah daging sapi lulur dalam yg kwalitas baik...tentunya sangat empuk dagingnya saat dinikmati setelah dibakar...daging dipotong kotak-kotak terus dicampur dengan kelapa parut yg sudah dibumbui resep tradisional... Variant ada yg tanpa lemak (gajih) juga ada yg pakai lemak (gajih) lebih nikmat dan dahsyat aromanya saat dibakar diatas panggangan sate...bagi yg ga takut gemuk...😀 Setiap tusuk terdiri dari 3 potong daging sapi lulur dalam...yg pakai lemak/gajih terdiri dari 2 potong daging lulur dalam diselipi 1 potong lemak/gajih ditengahnya... (pasti bisa membayangkan ya..? Apalagi ada di pic yg saya sertakan...😊😊😊 Proses membakar/memanggang lebih banyak menggunakan kipas sate tradisional...tujuannya supaya matang lebih tanak sampai bagian dalam daging...(*tentunya pelanggan lebih sabar menunggu) untuk mendapatkan rasa sate klopo yg sangat nikmat... Setelah matang...siap nasi putih hangat atau nasi karak (mix ketan hitam+beras putih)...diatasnya ditaburi klapa parut yg sdh dikukus juga ga lupa srundeng yg crispy...bumbu sate istimewa dibubuhkan diatas sate lengkap dengan taburan irisan cabe rawit dan bawang merah...hmmm...pasti lapar kalau kita sehat...😀 Monggo merapat ke WARUNG SATE KLOPO CAK RI... Perum Pandanwangi Park Kavling 53 Jl.Simpang LA.Sucipto Pandanwangi Blimbing Malang...081235464783 / 08123242490...fast response langsung TELPON👍ada juga WA SEGO KARAK...nama hits nya di Surabaya itu...KARAK SATE...✍ Tersedia juga menu khas : - Lontong Mie Suroboyo - Sate Usus Sapi - Sate Ayam Taichan - Sate Ayam Balut Kelapa - Sate Sum-Sum (Olor) - Sate Ginjal Sapi - Es Temulawak 👍👍👍👍👍👍👍 #kulinermalang  #kulinermalang_  #kulinermalanghits  #sateklopocakri  #satedaging  #satetaichan  #sate  #satesapi  #kulinersurabayamurah  #kulinersurabayaenak  #kulinertradisonal  #satay  #traditionalfood  #tradisionalfoodofindonesia  #satesurabaya  #satesuroboyo 
Sate Padang itu salah satu makanan favorit aku pake banget.
Pertama kali coba mungkin baru sekitar setahun ini. Sebelum itu kalo mau coba tu rasanya kaya aneh gitu. Takut nggak doyan karena nggak seperti lazimnya sate yang biasa dimakan, kan.
Eh, gataunya sekali nyoba, rasanya baru pulang aja udah pengen makan lagi. Nagih amaaattt 😣
•
Sate padang umumnya pake daging dan lidah sapi. Trus dimakan bareng ketupat, disiram kuah rempah yang khas dan kental, ditaburi bawang merah goreng yang banyak, terakhir  ditambah kripik singkong pedes. Lah ngiler saya jadinya nulis caption begini 😫
•
Buat yang belum pernah makan lidah sapi, cobain deh. Lidah sapi itu dagingnya gurih dan lembut banget. Tapi kalo emang gabisa makan lidah boleh bilang sama penjualnya minta yang daging semua.
•
Entry for @uploadkompakan 
#uploadkompakan
#ukpadangrancak
#satepadang
#sate
#satay
#kulinernusantara
#kulinerminang
#instafood
#foodgram
Sate Padang itu salah satu makanan favorit aku pake banget. Pertama kali coba mungkin baru sekitar setahun ini. Sebelum itu kalo mau coba tu rasanya kaya aneh gitu. Takut nggak doyan karena nggak seperti lazimnya sate yang biasa dimakan, kan. Eh, gataunya sekali nyoba, rasanya baru pulang aja udah pengen makan lagi. Nagih amaaattt 😣 • Sate padang umumnya pake daging dan lidah sapi. Trus dimakan bareng ketupat, disiram kuah rempah yang khas dan kental, ditaburi bawang merah goreng yang banyak, terakhir ditambah kripik singkong pedes. Lah ngiler saya jadinya nulis caption begini 😫 • Buat yang belum pernah makan lidah sapi, cobain deh. Lidah sapi itu dagingnya gurih dan lembut banget. Tapi kalo emang gabisa makan lidah boleh bilang sama penjualnya minta yang daging semua. • Entry for @uploadkompakan #uploadkompakan  #ukpadangrancak  #satepadang  #sate  #satay  #kulinernusantara  #kulinerminang  #instafood  #foodgram 
Paket super komplit dan super murah hanya 25rb all included 😋😋😋 ayooo berahir pekan rame rame @losin_filletsnfins 🙏🙏🙏
#kuliner #bali #khas #sate #tusuk #lilit #murah #enak #santai #sehat #cozy #food #foodhunter #foodporn #foodie #denpasar #minggu #keluarga #bareng #ngumpul
Foodies Penggemar cokelat? 
Pas nih Merek Racho mempunyai banyak produk coklat yang enak, cantik dan lucu yang paling utama sudah terdaftar loh di DISKES jd aman dikonsumsi : 🌰 Coklat Skat start from Rp. 4.000
🌰 Coklat Buket bunga start from Rp. 35.000
🌰 Coklat karakter 250g start from Rp 40.000
🌰 Coklat Mente start From Rp 20.000
🌰Coklat Praline start From Rp. 50.000
🌰 Coklat Tempe Start From Rp 8.000
🌰 Souvernir Coklat dg box lucu start From Rp. 6000
🌰 Kurcok ( kurma coklat ) start From Rp. 45.000

Made by Order 
Po H-3 sebelum pengiriman 🙂 kecuali lebaran.. Pengiriman by JNE from Surabaya
Bisa juga di ambil di kantor kami di :
Griya Khasanah ( jl. Banjarmelati nomer A12, Pabean, Sedati, Sidoarjo )

More info : 085745746866 ( WA only )
Atau klik link👇👇
http://bit.ly/WArahmahschoco

BCA - BRI - MANDIRI

Ingat Cokelat? Ingat Racho
Rasa Enak tidak bikin kantong bolong.. #oleholehmojokerto #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehcoklat #coklatlamongan #coklattempe #cokelattempe #jualmurah #diskon #agencokelat #agencoklat #kuekering #nastarlebaran #nastar #kuelebaran #stasiungubeng #kadobunga #bungabox #coklatlumer #biskuitcoklat #biskuitcoklat #homemadecoklat #stasiunmojokerto #baking #dpphotograpy #indomie #miesedap #diet #sate #kulinerindonesia
Foodies Penggemar cokelat? Pas nih Merek Racho mempunyai banyak produk coklat yang enak, cantik dan lucu yang paling utama sudah terdaftar loh di DISKES jd aman dikonsumsi : 🌰 Coklat Skat start from Rp. 4.000 🌰 Coklat Buket bunga start from Rp. 35.000 🌰 Coklat karakter 250g start from Rp 40.000 🌰 Coklat Mente start From Rp 20.000 🌰Coklat Praline start From Rp. 50.000 🌰 Coklat Tempe Start From Rp 8.000 🌰 Souvernir Coklat dg box lucu start From Rp. 6000 🌰 Kurcok ( kurma coklat ) start From Rp. 45.000 Made by Order Po H-3 sebelum pengiriman 🙂 kecuali lebaran.. Pengiriman by JNE from Surabaya Bisa juga di ambil di kantor kami di : Griya Khasanah ( jl. Banjarmelati nomer A12, Pabean, Sedati, Sidoarjo ) More info : 085745746866 ( WA only ) Atau klik link👇👇 http://bit.ly/WArahmahschoco BCA - BRI - MANDIRI Ingat Cokelat? Ingat Racho Rasa Enak tidak bikin kantong bolong.. #oleholehmojokerto  #oleholehsidoarjo  #oleholehsurabaya  #oleholehcoklat  #coklatlamongan  #coklattempe  #cokelattempe  #jualmurah  #diskon  #agencokelat  #agencoklat  #kuekering  #nastarlebaran  #nastar  #kuelebaran  #stasiungubeng  #kadobunga  #bungabox  #coklatlumer  #biskuitcoklat  #biskuitcoklat  #homemadecoklat  #stasiunmojokerto  #baking  #dpphotograpy  #indomie  #miesedap  #diet  #sate  #kulinerindonesia 
FREE ONGKIR min 450k valid until 16 may 2018
(member login only)
.
Selalu menemani hari2mu, 
Pakai kami dimana saja kemana saja
.
Produk buatan tangan,
dibuat dengan hati dengan kualitas yang terbaik sejak tahun 2008
.
Disajikan secara Online dan Offline
(stock ANTAR store BERBEDA)
.
Online
- www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock Terlampir)
.
Offline
JAKARTA
- Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3

TANGERANG BSD
- toko OLE OLE Q-Big, gedung Trully Premium Outlet

BANDUNG
- ChinaTown , jl klenteng 41

YOGYAKARTA
- Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan)
- PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall
- CENTRO dept store  lt 2 Craft , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintage Store, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua

SEMARANG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B .
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate##grandindo#bali#semoetketjil
#gelangboho
.22
FREE ONGKIR min 450k valid until 16 may 2018 (member login only) . Selalu menemani hari2mu, Pakai kami dimana saja kemana saja . Produk buatan tangan, dibuat dengan hati dengan kualitas yang terbaik sejak tahun 2008 . Disajikan secara Online dan Offline (stock ANTAR store BERBEDA) . Online - www.semoetketjil.com (HARGA & available stock Terlampir) . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 TANGERANG BSD - toko OLE OLE Q-Big, gedung Trully Premium Outlet BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintage Store, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate ##grandindo #bali #semoetketjil  #gelangboho  .22
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
FREE ONGKIR
min pembelian 450k
(valid for member login)
.
Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu
.
(Stock Offline Online Berbeda)
.
Online -> Link pada Profile
www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock terlampir)
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

BSD
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
FREE ONGKIR min pembelian 450k (valid for member login) . Jadikan Semoetketjil sbg sahabat yang sll setia menemani hari2mu Basuh stlh berkegiatan air Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu . (Stock Offline Online Berbeda) . Online -> Link pada Profile www.semoetketjil.com (HARGA & available stock terlampir) . Offline JKT - Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3 BSD - OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet BDG - Chinatown jl klenteng 41 YK - Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) - PARKSON Kerajinan , Hartono Mall - CENTRO Kerajinan , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua SMRG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho  #semoetketjil 
Summer is around the corner. It’s time to grill some meat ~ #sateayam 🐔 📸 : @sophieliciousgraphy .
.
.
.
.
#chickensatay #indonesianfood #seleranusantara #streetfood #sate #satay #instafood #food #foodie #foodiest #foodblogger #foodlover 
#foodforlike #foodpicture #yummy #foodart #goodeats #foodgram #happytummy #foodcoma #sharefood #foodlover #foodazing #delicious #foodazing #kuliner
FREE ONGKIR min 450k valid until 16 may 2018
(member login only)
.
Selalu menemani hari2mu, 
Pakai kami dimana saja kemana saja
.
Produk buatan tangan,
dibuat dengan hati dengan kualitas yang terbaik sejak tahun 2008
.
Disajikan secara Online dan Offline
(stock ANTAR store BERBEDA)
.
Online
- www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock Terlampir)
.
Offline
JAKARTA
- Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3

TANGERANG BSD
- toko OLE OLE Q-Big, gedung Trully Premium Outlet

BANDUNG
- ChinaTown , jl klenteng 41

YOGYAKARTA
- Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan)
- PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall
- CENTRO dept store  lt 2 Craft , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintage Store, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua

SEMARANG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B .
.
.
.
.
.
.
#kuliner#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#exploreindonesia#instanusantara#liburan#nonton#sate#maknyus#lambeturah#bali#visitindonesia#jelajah#mytripmyadventure#indonesiaindah.88
FREE ONGKIR min 450k valid until 16 may 2018 (member login only) . Selalu menemani hari2mu, Pakai kami dimana saja kemana saja . Produk buatan tangan, dibuat dengan hati dengan kualitas yang terbaik sejak tahun 2008 . Disajikan secara Online dan Offline (stock ANTAR store BERBEDA) . Online - www.semoetketjil.com (HARGA & available stock Terlampir) . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 TANGERANG BSD - toko OLE OLE Q-Big, gedung Trully Premium Outlet BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintage Store, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . . . . . #kuliner #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #exploreindonesia #instanusantara #liburan #nonton #sate #maknyus #lambeturah #bali #visitindonesia #jelajah #mytripmyadventure #indonesiaindah .88
FREE ONGKIR min 450k valid until 16 may 2018
(member login only)
.
Selalu menemani hari2mu, 
Pakai kami dimana saja kemana saja
.
Produk buatan tangan,
dibuat dengan hati dengan kualitas yang terbaik sejak tahun 2008
.
Disajikan secara Online dan Offline
(stock ANTAR store BERBEDA)
.
Online
- www.semoetketjil.com
(HARGA & available stock Terlampir)
.
Offline
JAKARTA
- Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3

TANGERANG BSD
- toko OLE OLE Q-Big, gedung Trully Premium Outlet

BANDUNG
- ChinaTown , jl klenteng 41

YOGYAKARTA
- Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan)
- PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall
- CENTRO dept store  lt 2 Craft , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintage Store, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua

SEMARANG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B .
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate##grandindo#bali#semoetketjil
#gelangboho
.22
FREE ONGKIR min 450k valid until 16 may 2018 (member login only) . Selalu menemani hari2mu, Pakai kami dimana saja kemana saja . Produk buatan tangan, dibuat dengan hati dengan kualitas yang terbaik sejak tahun 2008 . Disajikan secara Online dan Offline (stock ANTAR store BERBEDA) . Online - www.semoetketjil.com (HARGA & available stock Terlampir) . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 TANGERANG BSD - toko OLE OLE Q-Big, gedung Trully Premium Outlet BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel - Mylittle Vintage Store, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate ##grandindo #bali #semoetketjil  #gelangboho  .22
Pengkhotbah 6
Percuma manusia hiduo punya segalah harta, tahta, kuasa jika dia tidak di beri Tuhan kuasa untuk menikmatinya. Berbahagialah dan bersyukurlah atas segala yg kita punya terlebih sgala berkat yg Tuhan beri kita kuasa utk menikmati segal berkat dr Tuhan. Jangan sampai kita bermegah diri, menganggap uang sangat berharga dan melupakan Tuhan . Tapi ingatlah akan Dia dan carilah dia karena hnya Dialah yg tau kebutuhan kita dan tahu yg terbaik buay kita. 
Singkat padat jelas.
Uang penting tp terlebih penting sumber dari segala berkat, buat apa kita kejar berkat kalau kita bisa  langsung d kasih dr sumbernya?
#Saatteduh
#Sate
#renunganharian
#membacaalkitabsampaiselesai
#Pengkhotbah
#21April2018
#Pagi
Pengkhotbah 6 Percuma manusia hiduo punya segalah harta, tahta, kuasa jika dia tidak di beri Tuhan kuasa untuk menikmatinya. Berbahagialah dan bersyukurlah atas segala yg kita punya terlebih sgala berkat yg Tuhan beri kita kuasa utk menikmati segal berkat dr Tuhan. Jangan sampai kita bermegah diri, menganggap uang sangat berharga dan melupakan Tuhan . Tapi ingatlah akan Dia dan carilah dia karena hnya Dialah yg tau kebutuhan kita dan tahu yg terbaik buay kita. Singkat padat jelas. Uang penting tp terlebih penting sumber dari segala berkat, buat apa kita kejar berkat kalau kita bisa langsung d kasih dr sumbernya? #Saatteduh  #Sate  #renunganharian  #membacaalkitabsampaiselesai  #Pengkhotbah  #21April2018  #Pagi 
Ungu_Cinta yang lain (!!
@indozonemusic 
@suwaibsr21 
#cintayanglain #music #sate #boyslove #indonesiamusic
Saté Saté #indofood #sate #nasigoreng #jammie 😋😋😋
Kebangun gara2 laper......
Untungnya ada ini lewat...... 😋😆😆 #dietnyabesokaja 
#sate
Baka bana en saté voor een verjaardag 🎉🎉 Javaanse bami en nasi kipfilet 🎉🎉🎉 #nasi #bami #surinaams #sate #bakabana #plantain #surinaams 
#kip #feest #party #birthday #like #tag  #verjaardag #catering #picoftheday #Rotterdam #fun #friends #fereyrascatering #babyshower #kids 
Meer info op onze website ⬆
Link in Bio 🤗
Omg #tjappe for #life👑 
Getting #fatbastard 😛
#sate #suriname
First BBQ in the new house!
First BBQ in the new house!
Cocktails, saté and family. Enjoying the good life. #holidaymood #holidayvibes #cocktails #frozenstrawberry #sate #indofood #family #lovemyfamily #berden #joarmaat
#throwback almost a month ago, I tried reviving my appetite by hunting the best spots in Surabaya for any foods containing goats meat in it. •
First day, first picture,  Depot Anda, it’s across the junction of Balai Kota Surabaya. The goat stew (gule kambing) and the oxtail soup are the best. The meat melts easily in your mouth, and the broth of the soup, reminds me of my mum’s soup. I don’t know how long the chef slow cook the goat meat in the stew, but all the fats and that smell, almost completely gone. •
Second day, second picture, Sate Kambing Cak Lam. I just wished my dad was still with me at the second that sate and the goat stew arrived. The price of the sate was 3-5 times more expensive than the regular sate, but look at the size of the meat chunks its eveb bigger than my thumb. Don’t even dare asking me how it taste like. Magnifico! Almost odorless, and the tenderness of the meat can be matched by the best sate tegal I know.
•
Third day, third picture, Depot Yaman in Ampel area. I craved Nasi kebuli so much, and that roti. Ended up adding goat thigh for the protein. The rice is a bit dry but still delish. I gotta highlighted the goat leg sauce. Dip the bread or  the rice, add a big chunk of meat in that sauce, put them into my mouth, and my palate was fixed. The best tastegasm I had in years. •
Yea, I flew out of Bali just to hunt these foods. Totally worth it!
#foodgasm #foodporn #Blakey23 #iphoneonly #traditionalfoods #sate #gule #nasikebuli #goodlife #simplehappiness #eatphotorepeat #surabaya #indonesia #2018
#throwback  almost a month ago, I tried reviving my appetite by hunting the best spots in Surabaya for any foods containing goats meat in it. • First day, first picture, Depot Anda, it’s across the junction of Balai Kota Surabaya. The goat stew (gule kambing) and the oxtail soup are the best. The meat melts easily in your mouth, and the broth of the soup, reminds me of my mum’s soup. I don’t know how long the chef slow cook the goat meat in the stew, but all the fats and that smell, almost completely gone. • Second day, second picture, Sate Kambing Cak Lam. I just wished my dad was still with me at the second that sate and the goat stew arrived. The price of the sate was 3-5 times more expensive than the regular sate, but look at the size of the meat chunks its eveb bigger than my thumb. Don’t even dare asking me how it taste like. Magnifico! Almost odorless, and the tenderness of the meat can be matched by the best sate tegal I know. • Third day, third picture, Depot Yaman in Ampel area. I craved Nasi kebuli so much, and that roti. Ended up adding goat thigh for the protein. The rice is a bit dry but still delish. I gotta highlighted the goat leg sauce. Dip the bread or the rice, add a big chunk of meat in that sauce, put them into my mouth, and my palate was fixed. The best tastegasm I had in years. • Yea, I flew out of Bali just to hunt these foods. Totally worth it! #foodgasm  #foodporn  #Blakey23  #iphoneonly  #traditionalfoods  #sate  #gule  #nasikebuli  #goodlife  #simplehappiness  #eatphotorepeat  #surabaya  #indonesia  #2018 
Terima kasih Kakak, yang mager bisa banget loh order via Go Foodnya Gojek, Grab / bisa langsung datang aja..hehehe. 🐷
💖 Sate Babi & Sop Bakut 39 YK
ig : satebabisopbakut39yk
fanpage fb : satebabisopbakut39yk
⏰ 11.00 - 23.00
📆 Monday - Sunday (buka setiap hari)
🏣 Ruko Babarsari no 74 YK
(google map : barat ASC Computer)
🚵 Go-food by Gojek
🐷
#babi #babijogja #sate #satebabi #bakut #sopbakutsayurasin #babikecap #babirica #igabakarbabi# #kulinerbabi #kulinerjogja#pork  #porkzone#gofood #gojek #satebabisopbakut39yk#satebabisopbakut39mgl#satebabisopbakut39jkt# #princessusill #princess_usill#PenerusWarisanKuliner#Bango1864
Terima kasih Kakak, yang mager bisa banget loh order via Go Foodnya Gojek, Grab / bisa langsung datang aja..hehehe. 🐷 💖 Sate Babi & Sop Bakut 39 YK ig : satebabisopbakut39yk fanpage fb : satebabisopbakut39yk ⏰ 11.00 - 23.00 📆 Monday - Sunday (buka setiap hari) 🏣 Ruko Babarsari no 74 YK (google map : barat ASC Computer) 🚵 Go-food by Gojek 🐷 #babi  #babijogja  #sate  #satebabi  #bakut  #sopbakutsayurasin  #babikecap  #babirica  #igabakarbabi # #kulinerbabi  #kulinerjogja #pork  #porkzone #gofood  #gojek  #satebabisopbakut39yk #satebabisopbakut39mgl #satebabisopbakut39jkt # #princessusill  #princess_usill #PenerusWarisanKuliner #Bango1864 
Grill poetsen van Agoes #foodtruck #agoes #sate
Heerlijk aan het BBQ-en de leukste en liefste mensen uit Heteren. #bbq  #sunnyday #heteren #arnhem #fun #vleesenco #meat #sate #beer #wine
That time ❤️☀️. #bbq #barbeque #nederland #cadzand #steack #sate
Kegiatan malmingan kita 😄😂😆
. 
Bakar #sate aja 🍡🍢 asal jgn bakar hati aQ y 😂😂😂
.
📸 By : @fransdly, @wenny_cantix
.
.
#sate #sateayam #satekacang #satemadura #bakarsate #makanenak  #makananfaforit #makanantradisional #makanannusantara
Terima kasih Kakak, yang mager bisa banget loh order via Go Foodnya Gojek, Grab / bisa langsung datang aja..hehehe. 🐷
💖 Sate Babi & Sop Bakut 39 YK
ig : satebabisopbakut39yk
fanpage fb : satebabisopbakut39yk
⏰ 11.00 - 23.00
📆 Monday - Sunday (buka setiap hari)
🏣 Ruko Babarsari no 74 YK
(google map : barat ASC Computer)
🚵 Go-food by Gojek
🐷
#babi #babijogja #sate #satebabi #bakut #sopbakutsayurasin #babikecap #babirica #igabakarbabi# #kulinerbabi #kulinerjogja#pork  #porkzone#gofood #gojek #satebabisopbakut39yk#satebabisopbakut39mgl#satebabisopbakut39jkt# #princessusill #princess_usill#PenerusWarisanKuliner#Bango1864
Terima kasih Kakak, yang mager bisa banget loh order via Go Foodnya Gojek, Grab / bisa langsung datang aja..hehehe. 🐷 💖 Sate Babi & Sop Bakut 39 YK ig : satebabisopbakut39yk fanpage fb : satebabisopbakut39yk ⏰ 11.00 - 23.00 📆 Monday - Sunday (buka setiap hari) 🏣 Ruko Babarsari no 74 YK (google map : barat ASC Computer) 🚵 Go-food by Gojek 🐷 #babi  #babijogja  #sate  #satebabi  #bakut  #sopbakutsayurasin  #babikecap  #babirica  #igabakarbabi # #kulinerbabi  #kulinerjogja #pork  #porkzone #gofood  #gojek  #satebabisopbakut39yk #satebabisopbakut39mgl #satebabisopbakut39jkt # #princessusill  #princess_usill #PenerusWarisanKuliner #Bango1864 
Sate Sapi, Grilled Fish, Grilled Baby Potatoes @lemeridienjkt , DANNN...Grilled Baby Potatoes-nya juaraaaa, ter-Enakkk (sampe nambah 2x 😂) #"Karena selalu ada cerita tentang rasa di tiap ujung sendok."#

#kuliner #instafood #foodie #foodporn #culinary #jktkuliner #jktculinary #jakartaculinary #kulinerjakarta #makanenak #doyanmakan #doyankuliner #laperbaper #gedeinperut #dietmulaibesok #hidupngunyah #petualangrasa #hobikuliner #jelajahrasa #sate #satay #grilled #babypotatoes #dinner #buffet #lemeridien #ujungsendok
Sate Sapi, Grilled Fish, Grilled Baby Potatoes @lemeridienjkt , DANNN...Grilled Baby Potatoes-nya juaraaaa, ter-Enakkk (sampe nambah 2x 😂) #"Karena selalu ada cerita tentang rasa di tiap ujung sendok."# #kuliner  #instafood  #foodie  #foodporn  #culinary  #jktkuliner  #jktculinary  #jakartaculinary  #kulinerjakarta  #makanenak  #doyanmakan  #doyankuliner  #laperbaper  #gedeinperut  #dietmulaibesok  #hidupngunyah  #petualangrasa  #hobikuliner  #jelajahrasa  #sate  #satay  #grilled  #babypotatoes  #dinner  #buffet  #lemeridien  #ujungsendok