an online Instagram web viewer

#sahabatsma medias

Photos

Jngan ada dusta di antara kta๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โค
#Sixhumanwarriors #sahabatsma#temanseperjuangan #xipa2 #smankab #FollowIg @dwisastia @giassarindate @novyorella20 @ameliapakaya_ @ahmadgintulangi 
Pokoknya tda ada duanya Ngo 5โคโค๐ŸŒน
Bukan sekedar sahabat saat disekolah...kuharap setelah kita berpisah (tidak disekolah yg sama) kita masih tetap bisa bertemu dan bertegur sapa..sekarang kalian sudah menjadi keluarga..#weswesbono #sahabat #sahabatsma #galerismanjipa #sman1anjirpasar
C O N G R A T U L A T I O N ๐ŸŽ“
buat kalian semua , semoga ini menjadi suatu cerita yang ga bakalan kalian lupain ๐Ÿ™ sampai ketemu di lain kesempatan dengan cerita yang berbeda-beda dari kalian nanti..
Thx SMAN 1 DAWARBLANDONG (2018)

C h e e r s ๐Ÿป
.
.
๐ŸŽฌ@yonex11 ๐Ÿ“ฝ@yonex11
๐ŸŽž@yonex11

#partytime #liveacoustic #dj #electronicdancemusic #sma1dawarblandong #dawarblandong #mojokerto #indomusikgram #tanpabatas #sahabatsma #coretcoret #bukankanarkis #lulusan #lakewood #gitarakustik
C O N G R A T U L A T I O N ๐ŸŽ“ buat kalian semua , semoga ini menjadi suatu cerita yang ga bakalan kalian lupain ๐Ÿ™ sampai ketemu di lain kesempatan dengan cerita yang berbeda-beda dari kalian nanti.. Thx SMAN 1 DAWARBLANDONG (2018) C h e e r s ๐Ÿป . . ๐ŸŽฌ@yonex11 ๐Ÿ“ฝ@yonex11 ๐ŸŽž@yonex11 #partytime  #liveacoustic  #dj  #electronicdancemusic  #sma1dawarblandong  #dawarblandong  #mojokerto  #indomusikgram  #tanpabatas  #sahabatsma  #coretcoret  #bukankanarkis  #lulusan  #lakewood  #gitarakustik 
Kata orang sih kalo berteman sama yg cantik, kitanya juga ikutan cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Selamat untuk Gelar baru cantik akohh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Semoga makin sukses kedepannya๐Ÿ˜Š
Semoga cepat nyebar yg perlu disebar ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„
Ilopeyou๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐ŸŽ“๐ŸŽ“ @alumnismaassisi
#sahabat #putraputribatak #alumniassisi #sahabatsma
Kata orang sih kalo berteman sama yg cantik, kitanya juga ikutan cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š Selamat untuk Gelar baru cantik akohh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Semoga makin sukses kedepannya๐Ÿ˜Š Semoga cepat nyebar yg perlu disebar ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„ Ilopeyou๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐ŸŽ“๐ŸŽ“ @alumnismaassisi #sahabat  #putraputribatak  #alumniassisi  #sahabatsma 
Persahabatan tak butuh selalu bersama setiap saat. Selama kenangan disimpan di hati, persahabatan tak pernah jauh terpisah.
#sahabatsurga
#sahabatSMA
Persahabatan tak butuh selalu bersama setiap saat. Selama kenangan disimpan di hati, persahabatan tak pernah jauh terpisah. #sahabatsurga  #sahabatSMA 
Bersama sohib SMAku yg paling sabar, paling kalem, paling lemah lembut & paling apa adanya. Love you Myt! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #highschoolbff #sahabatSMA #sohib
Bersama sohib SMAku yg paling sabar, paling kalem, paling lemah lembut & paling apa adanya. Love you Myt! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #highschoolbff  #sahabatSMA  #sohib 
Kasih pasti lemah lembut, kasih pasti memaafkan, kasih pasti murah hati.

Kasih-Mu, kasih-Mu Tuhan.

Kasih pasti lemah lembut, kasih pasti memaafkan, kasih pasti murah hati.

Kasih-Mu, kasih-Mu Tuhan.

Ajarilah kami ini saling mengasihi.

Ajarilah kami ini saling mengampuni.

Ajarilah kami ini kasih-Mu ya Tuhan

kasih-Mu kudus tiada batasnya

#Friendship#SahabatSMA#
Kasih pasti lemah lembut, kasih pasti memaafkan, kasih pasti murah hati. Kasih-Mu, kasih-Mu Tuhan. Kasih pasti lemah lembut, kasih pasti memaafkan, kasih pasti murah hati. Kasih-Mu, kasih-Mu Tuhan. Ajarilah kami ini saling mengasihi. Ajarilah kami ini saling mengampuni. Ajarilah kami ini kasih-Mu ya Tuhan kasih-Mu kudus tiada batasnya #Friendship #SahabatSMA #
Ijazah bisa dibeli,seragam bisa dipakek lagi,tapi kenangan gk bisa diulangi

#latepost#smapunyacerita#sahabatsma#storysmahits#putihabuabustory
@aylhazhanuba_48
Foto mulai dari kelas satu sampai kelas tiga selalu bersama kalian 
#masasma #masasmaku #masasmaputihabuabu #sahabatsma #sahabatku #smasmuhammadiyah
karna kenangan ttp akan tinggal kenangan tp suatu saat kenangan itu akan menjadi cerita tawa waktu kita mengingatnya ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ
#sahabat #sahabatsma
karna kenangan ttp akan tinggal kenangan tp suatu saat kenangan itu akan menjadi cerita tawa waktu kita mengingatnya ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ #sahabat  #sahabatsma 
All of the story in this school is over. Laugh, smile, love, happiness, and everything moments will be sad ending. But, I always be happy because have the time to know and meet you here oh my best friends. Thank you for making me to be a real human ๐Ÿ’“

#masasma
#madrasahaliyah
#madrasahhebat
#happygraduation๐ŸŽ“
#man1kebumen 
#like4like 
#sahabatsma 
#lfl
Temen itu selalu ada di senang maupun suseh... disaat duka ato pun suka cite.
Klo dia nye dateng nye pas loe seneng doang. Mending loe blng gini deh ke die nye "Loe itu nyari temen apa klien? Giliran gua punye duit, loe muncul2 aje. Loe jin kali ye. Giliran gua lagi btuh loe ngilang aje." #bffmoments #bffgoals๐Ÿ‘ญ #bffsforlife #bffโค๏ธ #temenseperjuangan #temengokil #temenkonyol #temensma #temengila #sahabatsejati #sahabatku #sahabatkekinian #sahabatduniaakhirat #sahabatsma #sahabat2kekinian #sahabat_petualang
Temen itu selalu ada di senang maupun suseh... disaat duka ato pun suka cite. Klo dia nye dateng nye pas loe seneng doang. Mending loe blng gini deh ke die nye "Loe itu nyari temen apa klien? Giliran gua punye duit, loe muncul2 aje. Loe jin kali ye. Giliran gua lagi btuh loe ngilang aje." #bffmoments  #bffgoals ๐Ÿ‘ญ #bffsforlife  #bff โค๏ธ #temenseperjuangan  #temengokil  #temenkonyol  #temensma  #temengila  #sahabatsejati  #sahabatku  #sahabatkekinian  #sahabatduniaakhirat  #sahabatsma  #sahabat2kekinian  #sahabat_petualang 
Awal akan Berakhir,terbit akan tenggelam,pasang akan surut,dan bertemu akan berpisah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#smapunyacerita#sahabatsma
@anisaul_fitri09@aylhazhanuba_48@ayse_pasha281
Awal akan Berakhir,terbit akan tenggelam,pasang akan surut,dan bertemu akan berpisah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #smapunyacerita #sahabatsma  @anisaul_fitri09@aylhazhanuba_48@ayse_pasha281
You + Me = Foreva laaah โค๏ธ #Blessed #MaBestie #SahabatSMA
wahahahaa lelaki ini siapa sih?? kok culun banget yaaa.. inget bgt doi lg ngebet pgn beli gadget hahahaha 
#temanterbaik 
#sahabatsma 
#terbaik 
#masihcupu 
#ncek
Meski sma kita beda jurusan dan kita bukanlah teman sepermainan namun kita tetap sahabat.. doa buat kamu... cepat sembuh ya, Eka selalu ada harapan ..dan pasti terwujud.. yg penting tetap bersyukur dan semangat๐Ÿ’ช
#sahabatsma
Meski sma kita beda jurusan dan kita bukanlah teman sepermainan namun kita tetap sahabat.. doa buat kamu... cepat sembuh ya, Eka selalu ada harapan ..dan pasti terwujud.. yg penting tetap bersyukur dan semangat๐Ÿ’ช #sahabatsma 
#Repost @direktorat.psma
โ€ข โ€ข โ€ข
Direktorat Pembinaan SMA turut berduka cita pada korban ledakan bom di gereja di Surabaya. Berikut ini panduan bagi orang tua untuk memberikan penjelasan soal terorisme kepada putra-putrinya.

Untuk #SahabatSMA mohon pengertian dan kerja sama untuk memperhatikan hal berikut ini:

1. Agar *tidak membagikan foto-foto atau video kerusakan dan korban.* Foto dan video yang mengerikan adalah *salah satu wujud teror dan provokasi.* Menyebarkan foto dan video seperti itu merupakan tujuan dari teroris. *Kita tidak mau menjadi alat dari tujuan teroris.* 2. *Tidak membagikan informasi/kabar yang tidak jelas sumbernya.* Bisa jadi yang kita sebar adalah hoaks dan merupakan strategi memperbesar dampak teror melalui media sosial. 
3. Tetap buka mata dan telinga, jaga kejernihan pikir; bersatu dalam doa dan solidaritas

#JagaSurabaya
#JagaNKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#BersatuMelawanTeroris
#Repost  @direktorat.psma โ€ข โ€ข โ€ข Direktorat Pembinaan SMA turut berduka cita pada korban ledakan bom di gereja di Surabaya. Berikut ini panduan bagi orang tua untuk memberikan penjelasan soal terorisme kepada putra-putrinya. Untuk #SahabatSMA  mohon pengertian dan kerja sama untuk memperhatikan hal berikut ini: 1. Agar *tidak membagikan foto-foto atau video kerusakan dan korban.* Foto dan video yang mengerikan adalah *salah satu wujud teror dan provokasi.* Menyebarkan foto dan video seperti itu merupakan tujuan dari teroris. *Kita tidak mau menjadi alat dari tujuan teroris.* 2. *Tidak membagikan informasi/kabar yang tidak jelas sumbernya.* Bisa jadi yang kita sebar adalah hoaks dan merupakan strategi memperbesar dampak teror melalui media sosial. 3. Tetap buka mata dan telinga, jaga kejernihan pikir; bersatu dalam doa dan solidaritas #JagaSurabaya  #JagaNKRI  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #BersatuMelawanTeroris 
See you on top guysss..๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
@smk_avicenna_lasem

#lfl #masasma #wisuda #wisudasma #kebayawisuda #inspirasiwisuda #kebayamodern #perpisahan #graduation #friend #sahabatsma #like #likeforlike #masaremaja
Old friends,, entah kapan bisa kumpul lagi dengan formasi yang lebih lengkap,,, ๐Ÿ’ž๐Ÿ’• cc@ulliekumala

#oldfriends 
#sahabatsma
Old friends,, entah kapan bisa kumpul lagi dengan formasi yang lebih lengkap,,, ๐Ÿ’ž๐Ÿ’• cc@ulliekumala #oldfriends  #sahabatsma 
2hari berturut2 hadiri acara Walimahan.

Sabtu 12 Mei 2018 
Walimah @ekafitrianibaharuddin & Ammank di Kab. Jeneponto. Tmn SMA Pallangga... Ahad 13 Mei 2018
Walimah @indri & Ibhe di Hotel Aston Mks. Tmn SD Ikip... Baarokallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin.

Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.
Aamiin... #weddingparty
#weddingEkaAmmak
#SahabatSMA
#weddingIndryIbhe
#SahabatSD
2hari berturut2 hadiri acara Walimahan. Sabtu 12 Mei 2018 Walimah @ekafitrianibaharuddin & Ammank di Kab. Jeneponto. Tmn SMA Pallangga... Ahad 13 Mei 2018 Walimah @indri & Ibhe di Hotel Aston Mks. Tmn SD Ikip... Baarokallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin... #weddingparty  #weddingEkaAmmak  #SahabatSMA  #weddingIndryIbhe  #SahabatSD 
Regrann from @direktorat.psma -  Direktorat Pembinaan SMA turut berduka cita pada korban ledakan bom di GKI Surabaya. Berikut ini panduan bagi orang tua untuk memberikan penjelasan soal terorisme kepada putra-putrinya.

Untuk #SahabatSMA mohon pengertian dan kerja sama untuk memperhatikan hal berikut ini:

1. Agar *tidak membagikan foto-foto atau video kerusakan dan korban.* Foto dan video yang mengerikan adalah *salah satu wujud teror dan provokasi.* Menyebarkan foto dan video seperti itu merupakan tujuan dari teroris. *Kita tidak mau menjadi alat dari tujuan teroris.* 2. *Tidak membagikan informasi/kabar yang tidak jelas sumbernya.* Bisa jadi yang kita sebar adalah hoaks dan merupakan strategi memperbesar dampak teror melalui media sosial. 
3. Tetap buka mata dan telinga, jaga kejernihan pikir; bersatu dalam doa dan solidaritas

#JagaSurabaya
#JagaNKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#BersatuMelawanTeroris - #regrann
Regrann from @direktorat.psma - Direktorat Pembinaan SMA turut berduka cita pada korban ledakan bom di GKI Surabaya. Berikut ini panduan bagi orang tua untuk memberikan penjelasan soal terorisme kepada putra-putrinya. Untuk #SahabatSMA  mohon pengertian dan kerja sama untuk memperhatikan hal berikut ini: 1. Agar *tidak membagikan foto-foto atau video kerusakan dan korban.* Foto dan video yang mengerikan adalah *salah satu wujud teror dan provokasi.* Menyebarkan foto dan video seperti itu merupakan tujuan dari teroris. *Kita tidak mau menjadi alat dari tujuan teroris.* 2. *Tidak membagikan informasi/kabar yang tidak jelas sumbernya.* Bisa jadi yang kita sebar adalah hoaks dan merupakan strategi memperbesar dampak teror melalui media sosial. 3. Tetap buka mata dan telinga, jaga kejernihan pikir; bersatu dalam doa dan solidaritas #JagaSurabaya  #JagaNKRI  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #BersatuMelawanTeroris  - #regrann 
Direktorat Pembinaan SMA turut berduka cita pada korban ledakan bom di gereja di Surabaya. Berikut ini panduan bagi orang tua untuk memberikan penjelasan soal terorisme kepada putra-putrinya.

Untuk #SahabatSMA mohon pengertian dan kerja sama untuk memperhatikan hal berikut ini:

1. Agar *tidak membagikan foto-foto atau video kerusakan dan korban.* Foto dan video yang mengerikan adalah *salah satu wujud teror dan provokasi.* Menyebarkan foto dan video seperti itu merupakan tujuan dari teroris. *Kita tidak mau menjadi alat dari tujuan teroris.* 2. *Tidak membagikan informasi/kabar yang tidak jelas sumbernya.* Bisa jadi yang kita sebar adalah hoaks dan merupakan strategi memperbesar dampak teror melalui media sosial. 
3. Tetap buka mata dan telinga, jaga kejernihan pikir; bersatu dalam doa dan solidaritas

#JagaSurabaya
#JagaNKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#BersatuMelawanTeroris
Direktorat Pembinaan SMA turut berduka cita pada korban ledakan bom di gereja di Surabaya. Berikut ini panduan bagi orang tua untuk memberikan penjelasan soal terorisme kepada putra-putrinya. Untuk #SahabatSMA  mohon pengertian dan kerja sama untuk memperhatikan hal berikut ini: 1. Agar *tidak membagikan foto-foto atau video kerusakan dan korban.* Foto dan video yang mengerikan adalah *salah satu wujud teror dan provokasi.* Menyebarkan foto dan video seperti itu merupakan tujuan dari teroris. *Kita tidak mau menjadi alat dari tujuan teroris.* 2. *Tidak membagikan informasi/kabar yang tidak jelas sumbernya.* Bisa jadi yang kita sebar adalah hoaks dan merupakan strategi memperbesar dampak teror melalui media sosial. 3. Tetap buka mata dan telinga, jaga kejernihan pikir; bersatu dalam doa dan solidaritas #JagaSurabaya  #JagaNKRI  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #BersatuMelawanTeroris 
Kesedihanmu adalah kesedihanku
Kebahagianmu adalah kebahagianku
@sahabatmuslimah 
#sahabat_petualang 
#sahabatsurga 
#sahabatsma
K E S A Y A N G A N
Udah ga ada Lagi yang bisa diUngkapin tentang kaLian..LafLaf CG
#TemuKangenCG
#ThankissCG
#SahabatSMA
#HappySaturdate
#HappyWeekend
#Latepost