an online Instagram web viewer

#randiaputra medias

Photos

Gemes banget gak sih?!๐Ÿ˜ญโคโคโค
Satria bergitar kuh ๐ŸŽธ๐Ÿ˜š
Telan akoh bang telan !!๐Ÿ˜Œ
**๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
๐Ÿ˜ฐ
๐Ÿ˜ฐ

#randiaputra #livefaedah #cutsyifa #babyboy
Gemes banget gak sih?!๐Ÿ˜ญโคโคโค Satria bergitar kuh ๐ŸŽธ๐Ÿ˜š Telan akoh bang telan !!๐Ÿ˜Œ **๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜ฐ ๐Ÿ˜ฐ #randiaputra  #livefaedah  #cutsyifa  #babyboy 
Selamat menjalankan ibadah puasa ๐Ÿ˜Š
#edisiramadhan 
#RANDIAPUTRA 
Terimakasih sis @rieptaa photo nya๐Ÿ˜Š
Sukak kalo liat keluarga begini akur trus romantis kayak gini jd kyk lg kangen2an sm Kak Gempi ya ๐Ÿ˜Š . .

#cutsyifa 
#cahyagempita 
#teukuanwar 
#randiaputra
Sweet banget sih keluarga ini Kak Gempi keluarin lg Kak #sisasemalam nya kali khilaf kepencet lg Kak ๐Ÿ˜„ . .

#cutsyifa 
#cahyagempita
#teukuanwar
#randiaputra
Jangan merem beb #RANDIAPUTRA kalau kamu merem bagaimana kau menemukan ku eeeaa a a ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Jangan merem beb #RANDIAPUTRA  kalau kamu merem bagaimana kau menemukan ku eeeaa a a ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Jd ngiri dah sama kak gempita bisa nyender2 geto sama abang cute akoh #RANDIAPUTRA โค itu harusnya bahu tempat akoh bersender ๐Ÿ˜ข
Jd ngiri dah sama kak gempita bisa nyender2 geto sama abang cute akoh #RANDIAPUTRA  โค itu harusnya bahu tempat akoh bersender ๐Ÿ˜ข
Edisi sisa buber ultah mama mertua kemaren
#RANDIAPUTRA โค
Sg kak #cahyagempita
Abang randi tu kebiasaan ya ninggalin ako di parkiran๐Ÿ˜,jd sendirian kan, gak malu bang ama yg di belakang noh pajangan yg nyangkut aja bedua,katanya mo ngenalin ako sm kk gempi๐Ÿ˜†
Lain kali jgn gt yaa bang ako gk suka๐Ÿ˜’
๐Ÿ’•
๐Ÿ’•
๐Ÿ’•
#halumahbebas ๐Ÿ˜‚
#cutsyifa #randiaputra #teukuanwar #rizkynazar
Cr:cahyagempita
Abang randi tu kebiasaan ya ninggalin ako di parkiran๐Ÿ˜,jd sendirian kan, gak malu bang ama yg di belakang noh pajangan yg nyangkut aja bedua,katanya mo ngenalin ako sm kk gempi๐Ÿ˜† Lain kali jgn gt yaa bang ako gk suka๐Ÿ˜’ ๐Ÿ’• ๐Ÿ’• ๐Ÿ’• #halumahbebas  ๐Ÿ˜‚ #cutsyifa  #randiaputra  #teukuanwar  #rizkynazar  Cr:cahyagempita
Ayank please deh gak usah sok imut,Culik nihh?!๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž โค
โค
โค
@randiaputra ๐Ÿ˜œโค
***untung udah buka๐Ÿ˜‚
#randiaputra #cutsyifa #brosist #babyboynyaakoh ๐Ÿ˜‚
Ayank please deh gak usah sok imut,Culik nihh?!๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž โค โค โค @randiaputra ๐Ÿ˜œโค ***untung udah buka๐Ÿ˜‚ #randiaputra  #cutsyifa  #brosist  #babyboynyaakoh  ๐Ÿ˜‚
HBD mama chan segala yg terbaik utk mama terbaik,berkah umur berkah rejeki,sehat jasmani dan rohani,aamiin๐Ÿ™โค
Loveeeeeee๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
#cutsyifa #cutsyifriends #randiaputra #teukuanwar #HBDmamachan
Hari pertama puasa Ramadhan th2018 bertepatan dengan ultah mama mertua ๐Ÿ˜ dan tgl ultah mama chand knp bisa sama dg hari ultah adek akoh jg ya hmmmm jodoh memang ๐Ÿ˜Š kita #RANDIAPUTRA๐Ÿ˜˜ 
Selamat sahur pertama #SUAMIHALUKU semoga puasanya lancar ya beb #RANDIAPUTRA 
Aamiin ๐Ÿ™
Hari pertama puasa Ramadhan th2018 bertepatan dengan ultah mama mertua ๐Ÿ˜ dan tgl ultah mama chand knp bisa sama dg hari ultah adek akoh jg ya hmmmm jodoh memang ๐Ÿ˜Š kita #RANDIAPUTRA ๐Ÿ˜˜ Selamat sahur pertama #SUAMIHALUKU  semoga puasanya lancar ya beb #RANDIAPUTRA  Aamiin ๐Ÿ™
Melihatmu duduk sendiri termenung di suatu sudut membuat ku terpanggil untuk datang menemani mu bang ๐Ÿ˜‰ tapi apalah daya jarak yg terbentang luas yg tak sanggup aku tempuh ๐Ÿ˜ฉ maaf kan eneng yg hanya bisa melihat keidahan mu dari kejauhan saja ๐Ÿ˜Štp hati ku tetap memilih setia๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
#gabut apalah apalah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#RANDIAPUTRA โค
Melihatmu duduk sendiri termenung di suatu sudut membuat ku terpanggil untuk datang menemani mu bang ๐Ÿ˜‰ tapi apalah daya jarak yg terbentang luas yg tak sanggup aku tempuh ๐Ÿ˜ฉ maaf kan eneng yg hanya bisa melihat keidahan mu dari kejauhan saja ๐Ÿ˜Štp hati ku tetap memilih setia๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ #gabut  apalah apalah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #RANDIAPUTRA  โค
Pangeran berkemeja bunga2 yg di kutuk jd rupawan oleh sang mama ๐Ÿ˜
#RANDIAPUTRA โค
Pangeran berkemeja bunga2 yg di kutuk jd rupawan oleh sang mama ๐Ÿ˜ #RANDIAPUTRA  โค
Apa kamu bang? Yang selalu ada dalam dunia khayal ku yg tak pernah bisa jd nyata dan hanya bisa ku miliki dalam mimpi ku walaupun tanpa tatap ,tanpa sapa cara ku mengenalmu
#duniahalu #SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA โค
Apa kamu bang? Yang selalu ada dalam dunia khayal ku yg tak pernah bisa jd nyata dan hanya bisa ku miliki dalam mimpi ku walaupun tanpa tatap ,tanpa sapa cara ku mengenalmu #duniahalu  #SUAMIHALUKU  #RANDIAPUTRA  โค
Apa Kamu, yang juga sedang berpura terbang lalu tenggelam didiamkan oleh yang sengaja tidak dijelaskan  Kehidupan?  _Randiaputra_
.
.
.@randiaputra
.#randiaputra #cutsyifa
Apa Kamu, yang juga sedang berpura terbang lalu tenggelam didiamkan oleh yang sengaja tidak dijelaskan Kehidupan? _Randiaputra_ . . .@randiaputra .#randiaputra  #cutsyifa 
Terluluh hati eneng bang kalau udah kau bacakan puisi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
yuk yang mau baca2 puisi2 karya #SUAMIHALUKU si abang cute #RANDIAPUTRA โค bisa order buku nya di @ellunarpublish_
Terluluh hati eneng bang kalau udah kau bacakan puisi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yuk yang mau baca2 puisi2 karya #SUAMIHALUKU  si abang cute #RANDIAPUTRA  โค bisa order buku nya di @ellunarpublish_
Bang ๐Ÿ˜†๐ŸŒนโค
. .
.
.
.
.
.@randiaputra @cutsyifaa
.#randiaputra #cutsyifa #klubfaedah #tonight
Selamat malam minggu beb ku #RANDIAPUTRA โค
Walaupun kita tak bersama tp kita menatap langit yg sama kok beb ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Selamat malam minggu beb ku #RANDIAPUTRA  โค Walaupun kita tak bersama tp kita menatap langit yg sama kok beb ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Cipuy dengan para lelaki nya ๐Ÿ˜Š . .

Sg.cutsyifaa

#randiaputra
#teukuanwar
#cutsyifa
#BangDe
Lihatlah puas-puas, masih layakkah? Ada sebentuk hati, memperhatikan dari jauh. Tidak seperti kebanyakan, yang satu ini hampir mati. .
.
.
๐Ÿ“ท @allonaphotostudio .
.
.
#randiaputra #bukupiatu #retakberpola #ellunarpublisher #kapok #pplmanyogyakarta12017 #mansa #pplpai #pplpai2017 #pplsquad #ppl2017 #minuswarda #paiuii #uii #uiiyogyakarta
Kisah hidup dinikmati saja, jangan dipaksakan.
Akhirnya pasti menyenangkan, Allah yang janjikan. .
.
.
๐Ÿ“ท @allonaphotostudio .
.
.
#randiaputra #bukupiatu #retakberpola #ellunarpublisher #sipendiamyangmarah
#pplmanyogyakarta12017 #mansa #pplpai #pplpai2017 #pplsquad #ppl2017 #minuswarda #paiuii #uii #uiiyogyakarta
Maaf ya bang eneng tempel sticker krn takut banyak yg tergoda di luaran sana ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#RANDIAPUTRA โค
Maaf ya bang eneng tempel sticker krn takut banyak yg tergoda di luaran sana ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #RANDIAPUTRA  โค
Selalu ada pelajaran berfaedah yg dapat di ambil dari live @klubfaedah abang #RANDIAPUTRA โค
Selalu ada pelajaran berfaedah yg dapat di ambil dari live @klubfaedah abang #RANDIAPUTRA  โค
Jgn cakep2 bang neng gak kuat ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
#SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA โค
Edit by Oma @rizfa_9698
Jgn cakep2 bang neng gak kuat ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ #SUAMIHALUKU  #RANDIAPUTRA  โค Edit by Oma @rizfa_9698
Selalu menawan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#RANDIAPUTRA โค
.Ohh Cintaaa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜—โคโคโคโคโค
Itu muka nantangin bgt๐Ÿ˜Žganteng nya biasa aja dong gk usah lebay๐Ÿ˜aku culik nih!๐Ÿ˜Œ ๐Ÿ”ซ๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
#randiaputra #cutsyifa #brosist #broandsist #tonight #retakberpola
Senja yang bagus
Kalau setiap senja sebagus ini
Pasti bagus

Aku memaksa, kamu harus datang, ya
Kita sudah merencanakan ini sejak lama

Aku ndak bawa teman
Jadi aku sendiri
Berdua kalo kamu juga sendiri
Kalau kamu bawa teman
Kamu yang jadi sendiri
Soalnya aku ndak jadi

#sunset #mayday #randiaputra
Senja yang bagus Kalau setiap senja sebagus ini Pasti bagus Aku memaksa, kamu harus datang, ya Kita sudah merencanakan ini sejak lama Aku ndak bawa teman Jadi aku sendiri Berdua kalo kamu juga sendiri Kalau kamu bawa teman Kamu yang jadi sendiri Soalnya aku ndak jadi #sunset  #mayday  #randiaputra 
Dan aku adalah lamunanmu dalam khayalan #RANDIAPUTRA โค
Dan aku adalah lamunanmu dalam khayalan #RANDIAPUTRA  โค
Di rindu tapi tidak untuk ditemui
Di inginkan tapi tidak untuk diusahakan
Dekat diluka jauh dilupa
Tak perlu jumpa memangnya siapa?
#retakberpola #randiaputra
Di rindu tapi tidak untuk ditemui Di inginkan tapi tidak untuk diusahakan Dekat diluka jauh dilupa Tak perlu jumpa memangnya siapa? #retakberpola  #randiaputra 
Pengagum awan ๐Ÿ‘‰ @bitazkiyaa @igaoctrianaa @yukeazzhr_
.๐ŸŽฅ @aliandooo 
Model : @itsmekaia
Puisi : @randiaputra
๐ŸŽค : @jihanhijriah1
.๐ŸŽถ : @ungu_band

#puisi #randiaputra #bukupiatu #aliando #unguband
Pengagum awan ๐Ÿ‘‰ @bitazkiyaa @igaoctrianaa @yukeazzhr_ .๐ŸŽฅ @aliandooo Model : @itsmekaia Puisi : @randiaputra ๐ŸŽค : @jihanhijriah1 .๐ŸŽถ : @ungu_band #puisi  #randiaputra  #bukupiatu  #aliando  #unguband 
Impianmu lekas digapai jika belum sampai kurangi bersantai semoga tercapai sebelum semangat tercerai-berai dan hati sibuk berandai andai.. #suksesguys
#randiaputra
#tigatahunbersama
Penasaran dg 5photo yg abang bilang pasti unch2 banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA โค
Satria Bergitar๐ŸŽธUghhh ๐Ÿ˜šโค
.
.
.๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.sayang,please mukanya gk usah di imut2in gitu,lama~lama aku emut nih๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‹
.peluk adek bang,peluukkk ๐Ÿ˜—
.***jgn gitar yg di peluk ๐Ÿ˜’
.
.
.
.#captionunfaedah ๐Ÿ˜‚โœŒ
#livefaedah #klubfaedah #randiaputra #tadimalam
Satria Bergitar๐ŸŽธUghhh ๐Ÿ˜šโค . . .๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . .sayang,please mukanya gk usah di imut2in gitu,lama~lama aku emut nih๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‹ .peluk adek bang,peluukkk ๐Ÿ˜— .***jgn gitar yg di peluk ๐Ÿ˜’ . . . .#captionunfaedah  ๐Ÿ˜‚โœŒ #livefaedah  #klubfaedah  #randiaputra  #tadimalam 
Sweet banget dah rangkaian kata2 yg kau buat beb #RANDIAPUTRA #SUAMIHALUKU
Ini kah alasan mu tak ingin pacaran dan langsung menikah?
โค
Sweet banget dah rangkaian kata2 yg kau buat beb #RANDIAPUTRA  #SUAMIHALUKU  Ini kah alasan mu tak ingin pacaran dan langsung menikah? โค
Terimakasih mama chand yg sudah mengutuk seorang #RANDIAPUTRA jadi rupawan๐Ÿ˜ mama tolong kutuk aku jg jd cantik kaya adek nya si abang๐Ÿ˜† eh ya bang nanti kita kutuk anak2 kita jd cantik dan rupawan ya ๐Ÿ˜Škaya abang dan si adek ya gak mirip mama nya gk papalah ,mama nya ngalah ๐Ÿ˜†
#RANDIAPUTRA 
#SUAMIHALUKU โค
Terimakasih mama chand yg sudah mengutuk seorang #RANDIAPUTRA  jadi rupawan๐Ÿ˜ mama tolong kutuk aku jg jd cantik kaya adek nya si abang๐Ÿ˜† eh ya bang nanti kita kutuk anak2 kita jd cantik dan rupawan ya ๐Ÿ˜Škaya abang dan si adek ya gak mirip mama nya gk papalah ,mama nya ngalah ๐Ÿ˜† #RANDIAPUTRA  #SUAMIHALUKU  โค
Bang untung kita gk jd ngemall bareng adek2 kita ya bang, jd nya kita aman dan gak tercyduk ber4 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ padahal kita udah couple an putih2 unyu ,,tapi kapan2 kita mencydukan diri yuk bang mau gak??
jgn baper ya gaes hallu hak segala bangsa ,sing sabar sing istiqomah ๐Ÿ˜Š
#SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA โค
Bang untung kita gk jd ngemall bareng adek2 kita ya bang, jd nya kita aman dan gak tercyduk ber4 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ padahal kita udah couple an putih2 unyu ,,tapi kapan2 kita mencydukan diri yuk bang mau gak?? jgn baper ya gaes hallu hak segala bangsa ,sing sabar sing istiqomah ๐Ÿ˜Š #SUAMIHALUKU  #RANDIAPUTRA  โค
Disaat adik kesayangan kita lg malmingan sm teman seperjuangannya(berjuang apa aja dah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜)apalah gue yg berjuang sendirian ngejar2 lo bang๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ขkita malmingan jg kan bang?! **๐Ÿ‘€kedip2
Aku tunggu loh bang ๐Ÿ˜š๐Ÿ’‹(live faedah nyah ๐Ÿ˜…)#cutsyifa #randiaputra #klubfaedah
Disaat adik kesayangan kita lg malmingan sm teman seperjuangannya(berjuang apa aja dah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜)apalah gue yg berjuang sendirian ngejar2 lo bang๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ขkita malmingan jg kan bang?! **๐Ÿ‘€kedip2 Aku tunggu loh bang ๐Ÿ˜š๐Ÿ’‹(live faedah nyah ๐Ÿ˜…)#cutsyifa  #randiaputra  #klubfaedah 
Kok ganteng??? #randiaputra
Oh abang @randiaputra hancur hati adek bang...
Kamu sama sapose ini ??? #potek
#randiaputra
Oh abang @randiaputra hancur hati adek bang... Kamu sama sapose ini ??? #potek  #randiaputra 
Pesona mu bang tak lekang oleh waktu eeeaaa
#SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA โค
๐ŸŒน-Cut Syifa Hanasalsabila-๐ŸŒน Yg dari kecil udah kelihatan manis nya๐Ÿ˜„๐Ÿ’• gemay ๐Ÿ˜‹๐Ÿ’•๐Ÿ˜„
#cutsyifa #randiaputra #tengkuanwar #brosist #brosistgoals #love
Setiap orang punya kebanggaan sendiri atas hidupnya
Rasanya tidak bijak jika harus dibandingkan
Maka yang percaya akan terus berupaya
Agar yang tidak berdaya segera berjaya

#randiaputra
Setiap orang punya kebanggaan sendiri atas hidupnya Rasanya tidak bijak jika harus dibandingkan Maka yang percaya akan terus berupaya Agar yang tidak berdaya segera berjaya #randiaputra 
Didalam doa itu, ada keberanian
Kelayakan diberi, perubahan diterima

Lalu dikabulkan
Mata berkaca
Penuh asa

Soal itu
Mana bisa khawatir
Allah paling tahu selera kita

#randiaputra 
#bukuyatim
#retakberpola
Didalam doa itu, ada keberanian Kelayakan diberi, perubahan diterima Lalu dikabulkan Mata berkaca Penuh asa Soal itu Mana bisa khawatir Allah paling tahu selera kita #randiaputra  #bukuyatim  #retakberpola 
Mana dia itu si Rindu
Remaja tanggung dibuat bingung
Babak belur anganya dilebur

Kemari kau, Rindu! Jangan lari! 
Beraninya sama yang sendiri

Ini aku datang sendiri, temani! Ayo adu! 
Kita lihat siapa dapat puk-puk pertama
Kisah miliku atau resah punyamu 
#randiaputra
#retakberpola
Mana dia itu si Rindu Remaja tanggung dibuat bingung Babak belur anganya dilebur Kemari kau, Rindu! Jangan lari! Beraninya sama yang sendiri Ini aku datang sendiri, temani! Ayo adu! Kita lihat siapa dapat puk-puk pertama Kisah miliku atau resah punyamu #randiaputra  #retakberpola 
๐Ÿ“šRBBP & RBBY๐Ÿ“š
// ๐Ÿ“™ Ya Allah,
Ampunilah kesalahanku, kebodohanku,
keterlampauan batasku di dalam urusanku
dan apa yang Engkau lebih mengetahui
daripada aku.
Aamiin. \\
.
.
.
// ๐Ÿ“— Ya Allah,
Jadikanlah sebaik-baik umurku pada
akhirnya, dan sebaik-baik perbuatanku
pada kesudahannya, dan sebaik-baik
masaku ketika menjumpai-Mu.
Aamiin. \\
๐Ÿ“™ Retak Berpola Buku Piatu
๐Ÿ“— Retak Berpola Buku Yatim
๐Ÿ“ @randiaputra 
Kata" yg terlampir dibelakang sampul buku. Ditunggu buku ke-4'a, semoga segera dibikin yaaaโ˜บ

Buat yg nanya nissa beli Buku Yatim & Buku Piatu dimana. Nissa beli'a di @ellunarpublish_ dan buku Yatim & Buku Piatu gk ada di gramedia yaa. Cuma ada di @ellunarpublish_ . Buruan cek IG'a, disana banyak buku" bagus & terbaru juga๐Ÿ˜
#RBKK #retakberpola #buku #bukuyatim #bukupiatu #bukupuisi #randiaputra #ellunarpublish
๐Ÿ“šRBBP & RBBY๐Ÿ“š // ๐Ÿ“™ Ya Allah, Ampunilah kesalahanku, kebodohanku, keterlampauan batasku di dalam urusanku dan apa yang Engkau lebih mengetahui daripada aku. Aamiin. \\ . . . // ๐Ÿ“— Ya Allah, Jadikanlah sebaik-baik umurku pada akhirnya, dan sebaik-baik perbuatanku pada kesudahannya, dan sebaik-baik masaku ketika menjumpai-Mu. Aamiin. \\ ๐Ÿ“™ Retak Berpola Buku Piatu ๐Ÿ“— Retak Berpola Buku Yatim ๐Ÿ“ @randiaputra Kata" yg terlampir dibelakang sampul buku. Ditunggu buku ke-4'a, semoga segera dibikin yaaaโ˜บ Buat yg nanya nissa beli Buku Yatim & Buku Piatu dimana. Nissa beli'a di @ellunarpublish_ dan buku Yatim & Buku Piatu gk ada di gramedia yaa. Cuma ada di @ellunarpublish_ . Buruan cek IG'a, disana banyak buku" bagus & terbaru juga๐Ÿ˜ #RBKK  #retakberpola  #buku  #bukuyatim  #bukupiatu  #bukupuisi  #randiaputra  #ellunarpublish 
Sekali kali,post si abang ach๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Demeeeez bgt##randiaputra
Sekali kali,post si abang ach๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Demeeeez bgt##randiaputra 
Aku tidak pandai menjaga hati,
karena itu kututup
setelah itu kutitip
kepada siapa? 
adalah pokoknya, 
Oh ya 
nanti, 
ketika kau buka 
ucapkanlah dengan lembut
apa yang selama ini lama tak terdengar olehnya.
#retakberpolabukuyatimpiatu #randiaputra
Aku tidak pandai menjaga hati, karena itu kututup setelah itu kutitip kepada siapa? adalah pokoknya, Oh ya nanti, ketika kau buka ucapkanlah dengan lembut apa yang selama ini lama tak terdengar olehnya. #retakberpolabukuyatimpiatu  #randiaputra 
Bang tolong bang,aku jatuh tp gak sakit gak lecet malah ngefly๐Ÿ˜‡aku mlht bentuk hati(โค) dan taburan bunga di udara๐Ÿ˜†๐Ÿ™ˆ(**bunga-buungaaa๐ŸŒน๐ŸŒธ๐ŸŒผ๐ŸŒป๐Ÿ€๐ŸŒท๐Ÿ๐ŸŒบ)***Gubraaakk๐Ÿ˜ต  tu wet tuweweweweWWW๐Ÿ˜…
.
.**Aposseeee๐Ÿ˜•
#fansgariskeras #randiaputra #mimpimanis ๐Ÿ˜‚
#gombalandipagihari .***selamat pageh ceunahโค ๐Ÿ˜…๐ŸŒž
Bang tolong bang,aku jatuh tp gak sakit gak lecet malah ngefly๐Ÿ˜‡aku mlht bentuk hati(โค) dan taburan bunga di udara๐Ÿ˜†๐Ÿ™ˆ(**bunga-buungaaa๐ŸŒน๐ŸŒธ๐ŸŒผ๐ŸŒป๐Ÿ€๐ŸŒท๐Ÿ๐ŸŒบ)***Gubraaakk๐Ÿ˜ต tu wet tuweweweweWWW๐Ÿ˜… . .**Aposseeee๐Ÿ˜• #fansgariskeras  #randiaputra  #mimpimanis  ๐Ÿ˜‚ #gombalandipagihari  .***selamat pageh ceunahโค ๐Ÿ˜…๐ŸŒž
Book
Terima Kasih @ellunarpublish_ bukunya udah smpai... Dan terima Kasih untuk bang randi inspirasi bangat bukunya 
Aku menantikan buku2 selanjutnya karya kakak. 
Semangat berkarya kak 
Semangat pemuda indonesia
#poemp
#randiaputra 
#retakberpolabukuyatim 
#retakberpolabukupiatu
Selamat pagi ๐ŸŒž๐Ÿ๐ŸŒณโค
.
.
Mba neti + mas zen =netizen ๐Ÿ˜…
.
.
.
#cutsyifa #randiaputra #teukuanwar #cutsyifriends #brosist #brosistgoals
Cipuy with abang randi emang udah dari dulu mereka suka manja2an gemesh liatnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . .

#throwbackbanget
#kyfa
#cutsyifa
#randiaputra
Molningggg eperibadihhh ๐ŸŽน๐ŸŽน๐ŸŽผ๐Ÿ˜Š #randiaputra
Molningggg eperibadihhh ๐ŸŽน๐ŸŽน๐ŸŽผ๐Ÿ˜Š #randiaputra 
Caption kece
.
.
.
.
.
#bukuyatim 
#randiaputra ๐Ÿ“— @randiaputra
Co cweet #SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Maaf adek iparku vidio nya aku potong โœŒโœŒโœŒ
Co cweet #SUAMIHALUKU  #RANDIAPUTRA  ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Maaf adek iparku vidio nya aku potong โœŒโœŒโœŒ
Mpa - Ndi today ๐Ÿ˜„๐Ÿ’•
Semangat beraktivitas untuk hari ini adek dan kalian semua๐Ÿ˜โค #cutsyifa #cutsyifriends #randiaputra #brosist #brosistgoals #savemoment #savemomentcutsyifa
Kali ini gak pke musik or lagu ya lg mau menikmati suara ade kangen walopun cm seupil itu pun tawa kecilnya ade doang gapapa terobati ๐Ÿ˜Š . . .

Sg.cutsyifaa

#abangadek
#randiaputra
#cutsyifa 
#kyfa
Kali ini gak pke musik or lagu ya lg mau menikmati suara ade kangen walopun cm seupil itu pun tawa kecilnya ade doang gapapa terobati ๐Ÿ˜Š . . . Sg.cutsyifaa #abangadek  #randiaputra  #cutsyifa  #kyfa 
๐Ÿ’™โ˜๐ŸŒŠ
// Gak usah Baper, cuma Puisi!
.
Jalan kecil menuju laut
Hitung
Satu
Dua
Tiga
Hanya Kau yang begitu
.
Senyummu itu bodoh
Kenapa harus di seberang laut sih!
Aku ini 'kan benci air
Suka Kamu
.
Aku berusaha loh!
.
Tapi kalau gini terus
Bisa-bisa aku jadi suka air
Namun,
Makin suka Kamu
.
Tidak apa-apa? \\
๐Ÿ“ : @randiaputra
๐Ÿ“ท : @aienunrw
๐Ÿ’ป : @siesmia_06
๐Ÿ“ : Pantai Alam Indah (PAI) Tegal
#RBKK #retakberpola #bukuyatim #bukupiatu #randiaputra #puisi #sajak #senja #laut #bestpart #bestview #exploretegal #pengagumawan #pecandusenja
๐Ÿ’™โ˜๐ŸŒŠ // Gak usah Baper, cuma Puisi! . Jalan kecil menuju laut Hitung Satu Dua Tiga Hanya Kau yang begitu . Senyummu itu bodoh Kenapa harus di seberang laut sih! Aku ini 'kan benci air Suka Kamu . Aku berusaha loh! . Tapi kalau gini terus Bisa-bisa aku jadi suka air Namun, Makin suka Kamu . Tidak apa-apa? \\ ๐Ÿ“ : @randiaputra ๐Ÿ“ท : @aienunrw ๐Ÿ’ป : @siesmia_06 ๐Ÿ“ : Pantai Alam Indah (PAI) Tegal #RBKK  #retakberpola  #bukuyatim  #bukupiatu  #randiaputra  #puisi  #sajak  #senja  #laut  #bestpart  #bestview  #exploretegal  #pengagumawan  #pecandusenja 
- Kadar Kesadaran -

hampir pertengahan tahun
belum juga dekati Tuhan

padahal di awal tahun
janjinya taati Tuhan

ternyata lambat laun
terlena berguguran

katanya ibadah kebutuhan
coba ingkar juga ketahuan

nanti tiba-tiba ketakutan
saat hidup mulai tak karuan

amal memang tidak bertukaran
maka terus beratkan takaran

kalau kamu tidak keberatan
ayo kita lakukan bersamaan

jadi ketika kamu ke surga duluan
tolong tulis namaku dalam urutan 
#pecandubuku #puisi #retakberpola #bukupiatu #randiaputra
- Kadar Kesadaran - hampir pertengahan tahun belum juga dekati Tuhan padahal di awal tahun janjinya taati Tuhan ternyata lambat laun terlena berguguran katanya ibadah kebutuhan coba ingkar juga ketahuan nanti tiba-tiba ketakutan saat hidup mulai tak karuan amal memang tidak bertukaran maka terus beratkan takaran kalau kamu tidak keberatan ayo kita lakukan bersamaan jadi ketika kamu ke surga duluan tolong tulis namaku dalam urutan #pecandubuku  #puisi  #retakberpola  #bukupiatu  #randiaputra 
Abang : syifa sama rizky setuju gak? (Baca komment )
Jawab " setuju " ini awal2 live klub faedah si abang msh jd kompor buat ade nya tp skrg udah agak ssh kayak ade nya jd ikut2an tertutup ๐Ÿ˜† tp mngkn cz emang ade nya itu udah FIX sm si Kaka jadinya gak perlu di jawab lagi ya Bang kalo ada yg nanya hubungan KyFa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š . .

#repost from @.sayhyai

#throwback
#livefaedah
#kyfa
#randiaputra
Abang : syifa sama rizky setuju gak? (Baca komment ) Jawab " setuju " ini awal2 live klub faedah si abang msh jd kompor buat ade nya tp skrg udah agak ssh kayak ade nya jd ikut2an tertutup ๐Ÿ˜† tp mngkn cz emang ade nya itu udah FIX sm si Kaka jadinya gak perlu di jawab lagi ya Bang kalo ada yg nanya hubungan KyFa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š . . #repost  from @.sayhyai #throwback  #livefaedah  #kyfa  #randiaputra 
Para adek ipar akoh
#siblinggoalsโค๏ธ #RANDIAPUTRA 
#teukuanwar 
#cutsyifa
Kebiasaan abang yg gak pernah ajak aku kemana2 ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
#SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA 
#adekiparku 
#cutsyifa 
#siblinggoalsโค๏ธ
Mpa - Ndi -Nwa ๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ’š
***live berfaedah mpa ๐Ÿ˜„๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
#cutsyifa #randiaputra #tengkuanwar #cutsyifriends #brosist #brosistgoals #savemoment #savemomentcutsyifa
Tepat di hari ini 2 tahun yang lalu, 
Adakah rindu diantara kalian? 
#cutsyifa #randiaputra
Kompaknya saudara ini...
Sg.cutsyifa
#cutsyifa 
#randiaputra
#29032018
Si sayang ๐Ÿ˜š๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
๐Ÿ’•CSH - Bang Ndi ๐Ÿ’•๐Ÿ‘ซ
Brosist romantis part 2 ๐Ÿ˜…๐Ÿ’š
**agak kesel yaa saya liat nya (iri๐Ÿ˜…) #keselsayang #cutsyifa #randiaputra #cutsyifriends #savemoment #savemomentcutsyifa #today