an online Instagram web viewer

#pregnant medias

Photos

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Gak butuh dan gak harus percaya atau tidak , yang penting ikut Promilnya , sebab nantipun masih tetap tidak akan percaya kalo ternyata bisa Hamil beneran ... Karna sesungguhnya keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan habis waktu hanya untuk di pikirkan .. Mari cermati niat awalnya apakah mau Hamil beneran atau hanya sekedar ingin saja .... Promil bee layak untuk di tempuh

GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... Follow: 
@pregnant.solution.id
@pregnant.solution.id
@pregnant.solution.id
@pregnant.solution.id
@pregnant.solution.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 BBM : DC20B330
📲WA; 082337891301
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Gak butuh dan gak harus percaya atau tidak , yang penting ikut Promilnya , sebab nantipun masih tetap tidak akan percaya kalo ternyata bisa Hamil beneran ... Karna sesungguhnya keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan habis waktu hanya untuk di pikirkan .. Mari cermati niat awalnya apakah mau Hamil beneran atau hanya sekedar ingin saja .... Promil bee layak untuk di tempuh GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... Follow: @pregnant.solution.id @pregnant.solution.id @pregnant.solution.id @pregnant.solution.id @pregnant.solution.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 BBM : DC20B330 📲WA; 082337891301
30 semanas juntitas... Queda muy poquito para conocernos 😍🌹❤👩‍👧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Antonella #pregnant #girl #love #loveu #curacavi #30semanitas #solouna #teamo #like #instagram #likeforlike #follow #followme #chilegram #instagood #insta #instachile
Замучили нападения на сладкое!🍦То торт приспичит в 12 ночи, то шоколадок в 7 утра...🤪
Девочки, что делать-то?
Фруктами заменяю, но малиновые чизкейки снятся все равно...🎂🍰
Замучили нападения на сладкое!🍦То торт приспичит в 12 ночи, то шоколадок в 7 утра...🤪 Девочки, что делать-то? Фруктами заменяю, но малиновые чизкейки снятся все равно...🎂🍰
Everything your child does has meaning. It can tell you how they think, how they feel, what they need. Sometimes it can be hard to work out what they are telling us, and sometimes this is because they don't even know themselves.
.
Sometimes they need our support and other times just being there is enough. This can feel like a burden if you are in a hard place. So be aware of your own feelings and your own selfcare.
.
Next time your child looks at you, remember, they are seeking a connection with you. Because you are their world and you are enough. So smile back and let them know you are here for them. Which is the most reassuring gift you can give anyone.
.
Hi my name is Brooke Shelton and I'm a qualified parent coach.  I've been working with parents and families for over a decade and I have kids of my own.
.
I started a parenting facebook group (pregnancy, birth and beyond) because I believe all of us parents need more help and support at times.  Link on main insta page if you want to join ☺.
Everything your child does has meaning. It can tell you how they think, how they feel, what they need. Sometimes it can be hard to work out what they are telling us, and sometimes this is because they don't even know themselves. . Sometimes they need our support and other times just being there is enough. This can feel like a burden if you are in a hard place. So be aware of your own feelings and your own selfcare. . Next time your child looks at you, remember, they are seeking a connection with you. Because you are their world and you are enough. So smile back and let them know you are here for them. Which is the most reassuring gift you can give anyone. . Hi my name is Brooke Shelton and I'm a qualified parent coach.  I've been working with parents and families for over a decade and I have kids of my own. . I started a parenting facebook group (pregnancy, birth and beyond) because I believe all of us parents need more help and support at times.  Link on main insta page if you want to join ☺.
Not my usual post! But this is a subject I feel very passionate about. 
During my first pregnancy I had to refrain from any form of heavy lifting and exercise... this even included hanging out the washing! This was due to the complication ‘Chorionic hematoma’. Now second time around I have been blessed with the all clear of any complications! Which meant I could continue exercising!
Prior to this pregnancy I would exercise 4 - 5 x week mostly weight lifting with minimal cardio. Since pregnancy I have dropped my routine to 3 - 4 x week and no longer progressing to heavier weights but staying the same and integrating more body weight exercises and gym classes. 
I DO NOT exercise because I don’t like my body, I exercise because it makes me feel good! And an added bonus is watching how differently my body is responding to pregnancy this time. 
This pregnancy I have more energy, muscle tone, and a more positive image of my body changing. 
I am not shaming women who do not exercise during pregnancy! I am just wanting to share how much of a positive impact it is having on my pregnancy. 
#fitpregnancy #fitpregnancyjourney #activepregnancy #fit #exercisingpregnant #health #pregnancy #pregnant #mua #fitness #pregnancyinspo
Not my usual post! But this is a subject I feel very passionate about. During my first pregnancy I had to refrain from any form of heavy lifting and exercise... this even included hanging out the washing! This was due to the complication ‘Chorionic hematoma’. Now second time around I have been blessed with the all clear of any complications! Which meant I could continue exercising! Prior to this pregnancy I would exercise 4 - 5 x week mostly weight lifting with minimal cardio. Since pregnancy I have dropped my routine to 3 - 4 x week and no longer progressing to heavier weights but staying the same and integrating more body weight exercises and gym classes. I DO NOT exercise because I don’t like my body, I exercise because it makes me feel good! And an added bonus is watching how differently my body is responding to pregnancy this time. This pregnancy I have more energy, muscle tone, and a more positive image of my body changing. I am not shaming women who do not exercise during pregnancy! I am just wanting to share how much of a positive impact it is having on my pregnancy. #fitpregnancy  #fitpregnancyjourney  #activepregnancy  #fit  #exercisingpregnant  #health  #pregnancy  #pregnant  #mua  #fitness  #pregnancyinspo 
Little peanut wanted to say hi to everyone 😍🙋🏼🖑 #pregnant #13weekspregnant #peanut #love
Baby P bump at 24 weeks. Size of a Cantaloupe. Kicks coming in strong and craving Sprite. #gettingcloser #pregnant #24weeks #sprite #love #babybump #baby #pregnancy
É amanhaaaaaaaaaã...👫Ansiedade a mil. Venha logo. Aqui já são muito amados.  Boa sorte amanhã Luana, já deu tudo certo. Força minha filha rs . .
.
.
.
.
.
.
.
💝️ #pregnant #pregnantbelly #pregnantlife #toptags #babylove #babyboom #babybump #pregnancy #pregnantstyle #babyboomer #family #famille #mommylife #bebe #baby #babyblog #momtobe #mommytobe #futuremaman #pregnantbeauty #babyontheway #pregnantlife #mamablog #instamummy #maman #futurpapa
É amanhaaaaaaaaaã...👫Ansiedade a mil. Venha logo. Aqui já são muito amados. Boa sorte amanhã Luana, já deu tudo certo. Força minha filha rs . . . . . . . . . 💝️ #pregnant  #pregnantbelly  #pregnantlife  #toptags  #babylove  #babyboom  #babybump  #pregnancy  #pregnantstyle  #babyboomer  #family  #famille  #mommylife  #bebe  #baby  #babyblog  #momtobe  #mommytobe  #futuremaman  #pregnantbeauty  #babyontheway  #pregnantlife  #mamablog  #instamummy  #maman  #futurpapa 
Our new Pregnancy Announcement Plaques have just been added to the website 👶🏼 You could style it in a flat lay with some booties, or maybe you could photograph the big brother or sister to be holding it! The possibilities are endless! 
#pregnancyannouncement #pregnant #newbaby #mummytobe #woodenplaque #lasercut #laserengraved #thisoldlove #mwhinstatribe #noimnotpregnant
Andava sozinha e largada
Até você me aparecer.
Foi como uma força estranha
Que me pegou sem querer.
Foi me prendendo aos poucos, 
Não me deixou perceber
O quanto eu já tinha te amado, 
E eu nem sabia porquê.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pregnant #history #baby #born #photo #tumblr #gestante #fotografia #nikon #galeriadasfotos #pinterest #look #feeling #mother #lovr
I only eat hole foods 😋
📸: @britt.maloney
I only eat hole foods 😋 📸: @britt.maloney
@cheyvarner ‘s bday part 2 featuring @brnimoe and @ariemanthony !! They got her some mini bundt cakes and ice cream! ♥️ celebration!!!!
-
-
-
#happybirthday #birthdaygirl #birthday #birthdaydrinks #birthdaydrink #doula #pregnant #cousin #cousinlove #sister #boyfriend #visitcalifornia #visit #bday #mom #dad #candles #bundtcakes
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
.
.
Yuk follow 
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id 
@istana_herbalbee.id
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG... . . Yuk follow @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
Beautiful nature walk today!🌲🌿🍃 I can’t believe that starting in less than 19 weeks, I will have two little boys to carry and chase after! 😅 This pregnancy is flying by!! 💙
Beautiful nature walk today!🌲🌿🍃 I can’t believe that starting in less than 19 weeks, I will have two little boys to carry and chase after! 😅 This pregnancy is flying by!! 💙
Eurotrip... looks by @gabiiparraa 
#design #dress #pregnant #colors #prints #flowers #styles #fashion #vacation #eurotrip #hechosconamor #hechosenecuador 
Gracias amiga 💙😘 @denissefajardo
D W I N G U L E R  B U T T E R F L Y
Dwinguler Butterfly Pillow & Blanket Set 🦋
.
.
💎Our products available at💎
#bbb #buybuybaby #bedbathandbeyond #wayfair #houzz #zulily #americanplaymat
.
.
.
#babycareplaymat #butterfly #babycaremat #babycare #dwinguler #babygirl #babyboy #dwingulerplaymat #playmat #rshome #mommygoals #kidsproducts #kidsroom #dwingulercastle #kidssofa #babyroom #nurserydecor #nursery #unique #fitmom #mommylife #pregnant #dogmat
D W I N G U L E R B U T T E R F L Y Dwinguler Butterfly Pillow & Blanket Set 🦋 . . 💎Our products available at💎 #bbb  #buybuybaby  #bedbathandbeyond  #wayfair  #houzz  #zulily  #americanplaymat  . . . #babycareplaymat  #butterfly  #babycaremat  #babycare  #dwinguler  #babygirl  #babyboy  #dwingulerplaymat  #playmat  #rshome  #mommygoals  #kidsproducts  #kidsroom  #dwingulercastle  #kidssofa  #babyroom  #nurserydecor  #nursery  #unique  #fitmom  #mommylife  #pregnant  #dogmat 
🌌🌌Soft & Glam for @milecrist31 ✴
✴
✴
Maquillaje para toda ocasión💄💋
-
-
Para contrataciones 📲 +58 412 5620090
📩 mail.naye.makeup@gmail.com
✴
✴
#naye_makeup #makeup #maquillaje #pro #eye #eyeshadow #pregnant #mom #podermua #mua #beauty
So it's official. We did our first ultrasound today, and we would like to announce our first and newest member of our family. Honey is pushing for this Christmas, the best present I could ever ask for. @honeybarker #pregnant #christmasbaby
So it's official. We did our first ultrasound today, and we would like to announce our first and newest member of our family. Honey is pushing for this Christmas, the best present I could ever ask for. @honeybarker #pregnant  #christmasbaby 
Doulton is patiently awaiting the arrival of his new little brother or sister - me, not so much!!!! Some big changes ahead this week, luckily we have put lots of measures in place to get the furkids ready for their new sibling. Any mum's out there with tips on how to manage the transition?
Anytime now would be great Baby Brown!!!!
@redlandsvetclinic 
#petdoctor #pethealth #veterinaryclinic #catsofworld #catsofinsta #catsofbrisbane #catsofinstagram #catsofaustralia #catsdaily #crazycatlady #crazycatbaby #rescuecat #rescuecatsofig #brisbanepets #brisbanecats #brisbaneblogger #lifestyleblogger #pregnant #dueinmay #babyiscoming #babyprep #petsandbabies #russianblue #pregnancydiary #petbehavior #veterinarian #vetsnobiety
Doulton is patiently awaiting the arrival of his new little brother or sister - me, not so much!!!! Some big changes ahead this week, luckily we have put lots of measures in place to get the furkids ready for their new sibling. Any mum's out there with tips on how to manage the transition? Anytime now would be great Baby Brown!!!! @redlandsvetclinic #petdoctor  #pethealth  #veterinaryclinic  #catsofworld  #catsofinsta  #catsofbrisbane  #catsofinstagram  #catsofaustralia  #catsdaily  #crazycatlady  #crazycatbaby  #rescuecat  #rescuecatsofig  #brisbanepets  #brisbanecats  #brisbaneblogger  #lifestyleblogger  #pregnant  #dueinmay  #babyiscoming  #babyprep  #petsandbabies  #russianblue  #pregnancydiary  #petbehavior  #veterinarian  #vetsnobiety 
Halli Hallo Wochenwechsel 😍 
Unglaublich wie die zeit vergeht
Nur noch 63 Tage dann bist du endlich da. 
32 Schwangerschaftswoche

#32ssw #pregnant #wochenwechsel #goodday #goodfeeling #goodmorning #babybump #babymama #mamablogger_de
Subhanallah 😍😍😍
INGAT bunda selalu ada harapan buat orang yang mau berusahan, 
Jadi Jangan pernah berhenti untuk berusaha, dan berdoa untuk bisa menghadirkan si buah hati, selagi masih ada cara yang tepat untuk bisa menghadirkannya, recanakan kehadiran si buah hati bunda bersama kami, kami akan memberiakan solusi yang tepat buat bunda 😇
Ya Allah, Semoga tahun ini yang belum punya momongan segera dikaruniai momongan secepatnya serta yang belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik hati nantinya 😇

آَمِيـٍـِـنْ ... آَمِيـٍـِـنْ ... آَمِيـٍـِـنْ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن ...
•
Like, share dan follow
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, Program hamil & hiburan bayi! 🙋
️✔ Contact person
Wa: 085816863247
Subhanallah 😍😍😍 INGAT bunda selalu ada harapan buat orang yang mau berusahan, Jadi Jangan pernah berhenti untuk berusaha, dan berdoa untuk bisa menghadirkan si buah hati, selagi masih ada cara yang tepat untuk bisa menghadirkannya, recanakan kehadiran si buah hati bunda bersama kami, kami akan memberiakan solusi yang tepat buat bunda 😇 Ya Allah, Semoga tahun ini yang belum punya momongan segera dikaruniai momongan secepatnya serta yang belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik hati nantinya 😇 آَمِيـٍـِـنْ ... آَمِيـٍـِـنْ ... آَمِيـٍـِـنْ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن ... • Like, share dan follow @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, Program hamil & hiburan bayi! 🙋 ️✔ Contact person Wa: 085816863247
А у нас сегодня #41weeks ,девчата,кто рожал скажите я одна хожу как слоненыш🙈?
#pregnant 
#pregnancy 
#9месяцев 
#mumlife
Photo 1: #TheMillieTaylor & #RobbiethePuggle playing one final time on the carpet, Photo 2: The master bedroom #renovation begins!, Photo 3: @jkillzer finding his inner Chip 😂 (Does that make me Joanna?!), Photo 4: Yep. We’re living like newlywed college kids for the week, but any space is perfect with my man by my side 😊
Photo 1: #TheMillieTaylor  & #RobbiethePuggle  playing one final time on the carpet, Photo 2: The master bedroom #renovation  begins!, Photo 3: @jkillzer finding his inner Chip 😂 (Does that make me Joanna?!), Photo 4: Yep. We’re living like newlywed college kids for the week, but any space is perfect with my man by my side 😊
Repost @ziggysflyingmooommy
・・・
Just finished pumping using my ultimate favorite milkbag from @honeysucklephils I love it so much especially during my lazy days... you know what I mean. HAHA! 😴 #honeysuckleph #honeysucklemom #babyhubph #honeysuckle
Repost @ziggysflyingmooommy ・・・ Just finished pumping using my ultimate favorite milkbag from @honeysucklephils I love it so much especially during my lazy days... you know what I mean. HAHA! 😴 #honeysuckleph  #honeysucklemom  #babyhubph  #honeysuckle 
Minggu, 15 April 2018 #throwback #ceritalahir
.
Biasanya setiap keputusan apapun yg gw buat selain minta advice suami, gw jg minta advice mama sebagai restu tp utk terakhir ini gw nekat ga pake advice mama, gw putusin mau lahiran dimana. Sempet pd bingung sih krn mereka tau klo awalnya gw ud pindah provider tp ini kok jd pindah lg.
Jam 3 pagi di hari minggu kontraksi dateng. Yakin berangkat ke rmh sakit, krn waktu cek aplikasi ud intens 5menit sekali.
Lewat Tol Jorr jam 5 pagi, jalanan lengang menuju rumah sakit 😊 sesuai afirmasi klo lahiran di hari weekend dan jalanan sepi.
.
Sabtu kemarin, ternyata ud di kasih tanda2 waktu jalan ke mall trus sempet kebelet pupi akhirnya meluncur ke rmh sakit buat numpang pupi sekalian jaga2 klo emang tiba2 brojol hahaha tau nya blom dan akhirnya kita pulang lg😆 tumben bgt jg sabtu itu jalanan sepi. Amazing! 😂
.
Berangkat lg ke rmh sakit pagi buta ga pake dandan aplg mandi dong, Ga sempet catokan pula.. 😢 dan segala tragedi di rumah sakit 😂
.
Atur nafas
.
.
.
.
.
#love #happy #birthmoment #birth #ceritalahir #pregnant #pregnancy #yoga #doula #instadaily #instagrammers #instagood #instapic #followforfollow #likeforlike #picoftheday #photooftheday
Minggu, 15 April 2018 #throwback  #ceritalahir  . Biasanya setiap keputusan apapun yg gw buat selain minta advice suami, gw jg minta advice mama sebagai restu tp utk terakhir ini gw nekat ga pake advice mama, gw putusin mau lahiran dimana. Sempet pd bingung sih krn mereka tau klo awalnya gw ud pindah provider tp ini kok jd pindah lg. Jam 3 pagi di hari minggu kontraksi dateng. Yakin berangkat ke rmh sakit, krn waktu cek aplikasi ud intens 5menit sekali. Lewat Tol Jorr jam 5 pagi, jalanan lengang menuju rumah sakit 😊 sesuai afirmasi klo lahiran di hari weekend dan jalanan sepi. . Sabtu kemarin, ternyata ud di kasih tanda2 waktu jalan ke mall trus sempet kebelet pupi akhirnya meluncur ke rmh sakit buat numpang pupi sekalian jaga2 klo emang tiba2 brojol hahaha tau nya blom dan akhirnya kita pulang lg😆 tumben bgt jg sabtu itu jalanan sepi. Amazing! 😂 . Berangkat lg ke rmh sakit pagi buta ga pake dandan aplg mandi dong, Ga sempet catokan pula.. 😢 dan segala tragedi di rumah sakit 😂 . Atur nafas . . . . . #love  #happy  #birthmoment  #birth  #ceritalahir  #pregnant  #pregnancy  #yoga  #doula  #instadaily  #instagrammers  #instagood  #instapic  #followforfollow  #likeforlike  #picoftheday  #photooftheday 
O dia já está quase acabando, mas não poderia deixar de postar... Hoje nossa bonequinha completa mais um mês de vida! 🎉
3 meses de muito amor e aprendizado. 
É maravilhoso ver você crescer esperta e saudável, filha! 😍❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
O dia já está quase acabando, mas não poderia deixar de postar... Hoje nossa bonequinha completa mais um mês de vida! 🎉 3 meses de muito amor e aprendizado. É maravilhoso ver você crescer esperta e saudável, filha! 😍❤❤ . . . . . . . . . .
Herkese kocaman kocaman gunaydinnn yoksa siz hala uyuyormusunuz?biz coktan uyandik bile🤗😍 #lena #cocuksarkilari #bebek #bebeklerveanneleri #okulöncesi #eğitim #instababy #iganneleri #like4like #life #love #baby #pregnant #günaydın
HAMIL ADALAH MOMENT YANG GEMBIRA, KARENA SEBENTAR LAGI SOSOK YANG TERCINTA AKAN SEGERA HADIR DI SISI KITA.

Sambutlah bayi anda dengan suasana keluarga yang damaiTerdapat bulan waktu yang tersedia untuk menyambutnya.
------------------------------------------------------- Selamat pagi ✵ jangan lupa selalu tersenyum yah 💋💋💋
. 
Follow  for more 👈
🌴Like 10 photo terakhir & follow
🌴Tag kerabat atau teman kamu
🌴Nyalakan pemberitahuan untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan dan kehamilan. . 📸
. 
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui.
Follow me 🔍
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id ------------ Temukan solusinya bersama "Promil Holistic"

Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas Wa: 085816863247
HAMIL ADALAH MOMENT YANG GEMBIRA, KARENA SEBENTAR LAGI SOSOK YANG TERCINTA AKAN SEGERA HADIR DI SISI KITA. Sambutlah bayi anda dengan suasana keluarga yang damaiTerdapat bulan waktu yang tersedia untuk menyambutnya. ------------------------------------------------------- Selamat pagi ✵ jangan lupa selalu tersenyum yah 💋💋💋 . Follow for more 👈 🌴Like 10 photo terakhir & follow 🌴Tag kerabat atau teman kamu 🌴Nyalakan pemberitahuan untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan dan kehamilan. . 📸 . Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui. Follow me 🔍 @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id ------------ Temukan solusinya bersama "Promil Holistic" Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas Wa: 085816863247
Soon.... 🤰🏻
#pregnancy #pregnant #sims #simsfreeplay
Konsep pemahaman mengeni proses kehamilan itu sebenarnya sangat sederhana ... memang benar bahwasanya proses kehamilan itu adalah mutlak di tangan Allah, namun apapun yang terjadi di dunia ini akan selalu berhubungan dengan sebab akibat dalam proses terjadinya sesuatu .. dan jika kondisi kesehatan sistem tubuh mu bagus maka tingkat kesuburannya pun akan baik dan kemungkinan terjadinya proses kehamilanpun semakin besar ... namun jika kondisi kesehatanmu buruk seperti kualitas sperma suami buruk, siklus haid istri tdk lancar dan tidak teratur, sering keputihan, ada miom, kista , tuba tersumbat dan penyakit penyakit lainnya maka tingkat kesuburan dan untuk bisa hamil pun semakin kecil kemungkinan nya .. di sinilah peranan Promil Bunda memperbaiki semua itu sambil perkuat ibadah mu, perbanyak Doa doamu , ikhlas dan lapangkan hatimu untuk selalu bersedekah membantu sesama .. dengan itulah cara kita mendekatkan diri agar Allah berkenan meniupkan Ruh janin kedalam rahimmu yang subur ketika mengikuti Promil Bunda , pahamilah konsep ini dengan kebesaran jiwa dan kebersihan hatimu ..semoga kita senantiasa di berikan hidayah di bulan penuh rahmat ini ... amin ya robbal allamin .. 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿
👫 Konsultasi gratis
📲Whatsapp : 0857-3122-8066
Konsep pemahaman mengeni proses kehamilan itu sebenarnya sangat sederhana ... memang benar bahwasanya proses kehamilan itu adalah mutlak di tangan Allah, namun apapun yang terjadi di dunia ini akan selalu berhubungan dengan sebab akibat dalam proses terjadinya sesuatu .. dan jika kondisi kesehatan sistem tubuh mu bagus maka tingkat kesuburannya pun akan baik dan kemungkinan terjadinya proses kehamilanpun semakin besar ... namun jika kondisi kesehatanmu buruk seperti kualitas sperma suami buruk, siklus haid istri tdk lancar dan tidak teratur, sering keputihan, ada miom, kista , tuba tersumbat dan penyakit penyakit lainnya maka tingkat kesuburan dan untuk bisa hamil pun semakin kecil kemungkinan nya .. di sinilah peranan Promil Bunda memperbaiki semua itu sambil perkuat ibadah mu, perbanyak Doa doamu , ikhlas dan lapangkan hatimu untuk selalu bersedekah membantu sesama .. dengan itulah cara kita mendekatkan diri agar Allah berkenan meniupkan Ruh janin kedalam rahimmu yang subur ketika mengikuti Promil Bunda , pahamilah konsep ini dengan kebesaran jiwa dan kebersihan hatimu ..semoga kita senantiasa di berikan hidayah di bulan penuh rahmat ini ... amin ya robbal allamin .. 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 Konsultasi gratis 📲Whatsapp : 0857-3122-8066
Gemesnya😁😁
Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak  secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . .

Follow & like...
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi

Follow dan like 💖 
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id 
Layanan Konsultasi kami,

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️
Wa: 085816863247
Gemesnya😁😁 Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . Follow & like... Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi Follow dan like 💖 @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id Layanan Konsultasi kami, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ Wa: 085816863247
Eu me pego muitas vezes pensando em o quanto eu mudei depois de você,o  quanto amadureci e continuo amadurecendo. 
Você me trouxe uma luz que eu nunca vi, sorrisos que vem só pela sua existência desde que habitou o meu útero e o verdadeiro significado de amor.
Eu sou grata por te ter e poder te mimar,com você eu tenho a certeza que não estou sozinha.Eu te amo profundamente Catarina 💙
.
.
.
.
.
Mais uma pra arrumar esse feed💙
Eu me pego muitas vezes pensando em o quanto eu mudei depois de você,o quanto amadureci e continuo amadurecendo. Você me trouxe uma luz que eu nunca vi, sorrisos que vem só pela sua existência desde que habitou o meu útero e o verdadeiro significado de amor. Eu sou grata por te ter e poder te mimar,com você eu tenho a certeza que não estou sozinha.Eu te amo profundamente Catarina 💙 . . . . . Mais uma pra arrumar esse feed💙
Puan farah selamat melahirkan bayi mamom hope 😍
. . 
puan whatsapp kami ya , kami reply secepat mungkin 🌼
.
. 📲 013- 793 5962
📲 013- 793 5962
📲 013- 793 5962
.
.
🍀 atau puan CLICK LINK bio diatas 👆🏼👆🏼👆🏼
.
.
#mamomhope #berjayahamil #jomhamil #doakankamihamil #kelabibumengandung #tipsmudahhamil #doakankamihamil2018 #hamil #jomhamil #FormulasiTerkiniBantuHamil #pregnant #ikhtiarhamil #ikhtiarzuriat #ikhtiardapatkanzuriat #pregnant #cyst #pcos #keputihan #period #haid #malaysia #murah #sayajual #murah
Puan farah selamat melahirkan bayi mamom hope 😍 . . puan whatsapp kami ya , kami reply secepat mungkin 🌼 . . 📲 013- 793 5962 📲 013- 793 5962 📲 013- 793 5962 . . 🍀 atau puan CLICK LINK bio diatas 👆🏼👆🏼👆🏼 . . #mamomhope  #berjayahamil  #jomhamil  #doakankamihamil  #kelabibumengandung  #tipsmudahhamil  #doakankamihamil2018  #hamil  #jomhamil  #FormulasiTerkiniBantuHamil  #pregnant  #ikhtiarhamil  #ikhtiarzuriat  #ikhtiardapatkanzuriat  #pregnant  #cyst  #pcos  #keputihan  #period  #haid  #malaysia  #murah  #sayajual  #murah 
I’d be lying if I said this pregnancy wasn’t starting to kick my ass. 
My normal, every day things are becoming harder to do. My body aches in places I never knew it could. And I don’t remember the last time I felt a really good, full deep breath. 
BUT. 
I’m trying to just stay as positive as possible and focus on the good things!! Everything is working and doing as it should❤️
.
.
.
#pregnant #pregnantproblems #aches #pains #pregnancypains #backache #sciatica #tough #bodypain #30weeks #pregnancy #thirdtrimester #positivepregnancy #positivity #goodvibes
I’d be lying if I said this pregnancy wasn’t starting to kick my ass. My normal, every day things are becoming harder to do. My body aches in places I never knew it could. And I don’t remember the last time I felt a really good, full deep breath. BUT. I’m trying to just stay as positive as possible and focus on the good things!! Everything is working and doing as it should❤️ . . . #pregnant  #pregnantproblems  #aches  #pains  #pregnancypains  #backache  #sciatica  #tough  #bodypain  #30weeks  #pregnancy  #thirdtrimester  #positivepregnancy  #positivity  #goodvibes 
What’s your favorite anime? 🙈 I might be 20 and expecting a baby but my daughter will definitely be raised on anime 😂💁🏻‍♀️
-
-
-
#alternativemom #alternativemomma #alternativegirl #instagoth #instamommy #instagood #instaanime #yurionice #naruto #souleater #bts #tokyoghoul #fairytail #free #myheroacademia #mommyblogger #altmom #luna #fashionblogger #mom #pregnant #23weekspregnant #grunge #qotd #grungefashion #animeroom
Bahagianya ananda saat di BABY SPA 
Setelah di Massage dengan Immune Oil , di Gym lalu langsung di SPA 
Manfaat SPA pada baby adalah :

1. Mengambang di kolam akan membantu bayi melatih keseimbangan.
2. Mendorong perkembangan motorik dan koordinasi tubuh karena di dalam air bayi akan belajar menendang-nendang, mengayunkan tubuhnya, dan menggerakkan kedua tangannya secara lebih bebas.
3. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang bayi lewat gerakan di dalam air yang tekanannya lebih besar.
4. Berendam di dalam kolam hangat akan membuat bayi merasa lebih rileks dan tenang. 5. Pijat bayi juga akan mengurangi kegelisahan dan tangisan bayi, terutama ketika sedang tidur di malam hari.
6. Mencegah masalah pencernaan lewat pijat bayi.
7. Mendorong perkembangan otak lewat stimulasi sensorik. Otak akan menghasilkan sel-sel baru setiap bayi beraktivitas di kolam baby spa. Saraf-saraf otak juga akan membentuk banyak koneksi baru karena berbagai indra bayi mendapat rangsangan berupa sentuhan dari pijat bayi, wangi dari minyak pijat, dan air hangat saat berendam.  #sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #pijatbayipekanbaru #babyspa
Bahagianya ananda saat di BABY SPA Setelah di Massage dengan Immune Oil , di Gym lalu langsung di SPA Manfaat SPA pada baby adalah : 1. Mengambang di kolam akan membantu bayi melatih keseimbangan. 2. Mendorong perkembangan motorik dan koordinasi tubuh karena di dalam air bayi akan belajar menendang-nendang, mengayunkan tubuhnya, dan menggerakkan kedua tangannya secara lebih bebas. 3. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang bayi lewat gerakan di dalam air yang tekanannya lebih besar. 4. Berendam di dalam kolam hangat akan membuat bayi merasa lebih rileks dan tenang. 5. Pijat bayi juga akan mengurangi kegelisahan dan tangisan bayi, terutama ketika sedang tidur di malam hari. 6. Mencegah masalah pencernaan lewat pijat bayi. 7. Mendorong perkembangan otak lewat stimulasi sensorik. Otak akan menghasilkan sel-sel baru setiap bayi beraktivitas di kolam baby spa. Saraf-saraf otak juga akan membentuk banyak koneksi baru karena berbagai indra bayi mendapat rangsangan berupa sentuhan dari pijat bayi, wangi dari minyak pijat, dan air hangat saat berendam. #sekolahpekanbaru  #babyspapekanbaru  #babygympekanbaru  #babydaycarepekanbaru  #babyclasspekanbaru  #babyclass  #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru  #tumbuhkembanganak  #ibudananak  #bayisehat  #bayicerdas  #bayiindonesia  #bayipekanbaru  #bayiasi  #bayimuslim  #ibuhamil  #makananbayi  #balita  #penitipananak  #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria  #bayisholeh  #sekolahabidari  #abidarismartbaby  #pregnant  #bayiceria  #momandkids  #pijatbayipekanbaru  #babyspa 
There’s something about that balance of dark and light in our relationship with our ever changing baby-bringing bodies. We’re glowing with the joy of every little kick and nudge from our womb-mates, reminding us of their growing presence. But we watch the number on the scale creep up, or the deep red tiger stripes begin to mark their way across our bellies, and our inner dialogue begins to sway from sweet conversations with our baby, towards dark commentary that makes us question our identity and worth.
.
But here’s a secret: while the confines and brokenness of our culture might allow that hurtful dialogue to creep in... you get to choose which way to turn your face (and what words to turn your back on).
.
So turn that beautiful face of yours to the light, mama. Embrace the changes as surely as the world embraces the phases of the moon, knowing you are powerful and what your body is doing is GOOD. Wake up every morning, look in the mirror, and say “I love my pregnant body.” 🤰🏼 Because you are absolutely radiant as you create and nourish life... and the more you lean into that light, the more the world around you will see it.
.
Did/do you struggle with body image while pregnant? Give me a 🙋‍♀️ in the comments if you’re there today, or a 👊🏻 for solidarity to let other mamas know you stand with them to see their light! 💕
.
📸: @photo_doula .
.
.
#okcmoms #tulsamoms #pregnant #choosepositivity #pregnancyglow #bodypositivity #okiemama #affirmations #hypnobabies #pregnantandbeautiful #tulsabirthphotographer #oklahomabirthphotographer #momstrength
There’s something about that balance of dark and light in our relationship with our ever changing baby-bringing bodies. We’re glowing with the joy of every little kick and nudge from our womb-mates, reminding us of their growing presence. But we watch the number on the scale creep up, or the deep red tiger stripes begin to mark their way across our bellies, and our inner dialogue begins to sway from sweet conversations with our baby, towards dark commentary that makes us question our identity and worth. . But here’s a secret: while the confines and brokenness of our culture might allow that hurtful dialogue to creep in... you get to choose which way to turn your face (and what words to turn your back on). . So turn that beautiful face of yours to the light, mama. Embrace the changes as surely as the world embraces the phases of the moon, knowing you are powerful and what your body is doing is GOOD. Wake up every morning, look in the mirror, and say “I love my pregnant body.” 🤰🏼 Because you are absolutely radiant as you create and nourish life... and the more you lean into that light, the more the world around you will see it. . Did/do you struggle with body image while pregnant? Give me a 🙋‍♀️ in the comments if you’re there today, or a 👊🏻 for solidarity to let other mamas know you stand with them to see their light! 💕 . 📸: @photo_doula . . . #okcmoms  #tulsamoms  #pregnant  #choosepositivity  #pregnancyglow  #bodypositivity  #okiemama  #affirmations  #hypnobabies  #pregnantandbeautiful  #tulsabirthphotographer  #oklahomabirthphotographer  #momstrength 
Bahagianya ananda saat di BABY SPA 
Setelah di Massage dengan Immune Oil , di Gym lalu langsung di SPA 
Manfaat SPA pada baby adalah :

1. Mengambang di kolam akan membantu bayi melatih keseimbangan.
2. Mendorong perkembangan motorik dan koordinasi tubuh karena di dalam air bayi akan belajar menendang-nendang, mengayunkan tubuhnya, dan menggerakkan kedua tangannya secara lebih bebas.
3. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang bayi lewat gerakan di dalam air yang tekanannya lebih besar.
4. Berendam di dalam kolam hangat akan membuat bayi merasa lebih rileks dan tenang. 5. Pijat bayi juga akan mengurangi kegelisahan dan tangisan bayi, terutama ketika sedang tidur di malam hari.
6. Mencegah masalah pencernaan lewat pijat bayi.
7. Mendorong perkembangan otak lewat stimulasi sensorik. Otak akan menghasilkan sel-sel baru setiap bayi beraktivitas di kolam baby spa. Saraf-saraf otak juga akan membentuk banyak koneksi baru karena berbagai indra bayi mendapat rangsangan berupa sentuhan dari pijat bayi, wangi dari minyak pijat, dan air hangat saat berendam.

#sekolahpekanbaru #babyspapekanbaru #babygympekanbaru #babydaycarepekanbaru #babyclasspekanbaru #babyclass #babyschoolpekanbaru#perawatanbayipekanbaru #tumbuhkembanganak #ibudananak #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayipekanbaru #bayiasi #bayimuslim #ibuhamil #makananbayi #balita #penitipananak #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria #bayisholeh #sekolahabidari #abidarismartbaby #pregnant #bayiceria #momandkids #pijatbayipekanbaru #babyspa
Bahagianya ananda saat di BABY SPA Setelah di Massage dengan Immune Oil , di Gym lalu langsung di SPA Manfaat SPA pada baby adalah : 1. Mengambang di kolam akan membantu bayi melatih keseimbangan. 2. Mendorong perkembangan motorik dan koordinasi tubuh karena di dalam air bayi akan belajar menendang-nendang, mengayunkan tubuhnya, dan menggerakkan kedua tangannya secara lebih bebas. 3. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang bayi lewat gerakan di dalam air yang tekanannya lebih besar. 4. Berendam di dalam kolam hangat akan membuat bayi merasa lebih rileks dan tenang. 5. Pijat bayi juga akan mengurangi kegelisahan dan tangisan bayi, terutama ketika sedang tidur di malam hari. 6. Mencegah masalah pencernaan lewat pijat bayi. 7. Mendorong perkembangan otak lewat stimulasi sensorik. Otak akan menghasilkan sel-sel baru setiap bayi beraktivitas di kolam baby spa. Saraf-saraf otak juga akan membentuk banyak koneksi baru karena berbagai indra bayi mendapat rangsangan berupa sentuhan dari pijat bayi, wangi dari minyak pijat, dan air hangat saat berendam. #sekolahpekanbaru  #babyspapekanbaru  #babygympekanbaru  #babydaycarepekanbaru  #babyclasspekanbaru  #babyclass  #babyschoolpekanbaru #perawatanbayipekanbaru  #tumbuhkembanganak  #ibudananak  #bayisehat  #bayicerdas  #bayiindonesia  #bayipekanbaru  #bayiasi  #bayimuslim  #ibuhamil  #makananbayi  #balita  #penitipananak  #penitipananakpekanbaru  #bayisehatcerdasceria  #bayisholeh  #sekolahabidari  #abidarismartbaby  #pregnant  #bayiceria  #momandkids  #pijatbayipekanbaru  #babyspa 
He is my dog, I am his human! Unconditional love and friendship right here 💕 #doglover #dogsofinstagram #mydogiscutest #dogphotography #dogprotection #pregnant #mybestfriendisbetterthanyours
We’ll get better at this takin pics together thing 
#4weekspostpartum #4weeksold
Absorption at the cellular level...
Absorption at the cellular level...
We have a 30% OFF Sale on all Moses Baskets, mini Moses baskets and kantha blankets. Sale ends Friday so be quick!
We have a 30% OFF Sale on all Moses Baskets, mini Moses baskets and kantha blankets. Sale ends Friday so be quick!
We had such a busy, yet relaxing long weekend. My uterus has, for a while, being preparing for birth with tons of braxton hicks! I've had a few stop me in my tracks this weekend even 😫 So today I snagged some Red Raspberry Leaf Tea to start drinking to assit my uterus in being as strong as it can be for birth. There is a lot of misconception over this tea and many often think it is a way to induce labour, but this is untrue. It is a uterine toner. The uterus, like any other muscle, can be weak or strong and the tea can help it become strong for stronger & more effective contractions. Some even say it makes for a shorter labour! As always though, clear it with your care provider to make sure it is safe for you, your baby and pregnancy!  I enjoy mine chilled & over ice - especially with this heat. Did you drink it during pregnancy?
We had such a busy, yet relaxing long weekend. My uterus has, for a while, being preparing for birth with tons of braxton hicks! I've had a few stop me in my tracks this weekend even 😫 So today I snagged some Red Raspberry Leaf Tea to start drinking to assit my uterus in being as strong as it can be for birth. There is a lot of misconception over this tea and many often think it is a way to induce labour, but this is untrue. It is a uterine toner. The uterus, like any other muscle, can be weak or strong and the tea can help it become strong for stronger & more effective contractions. Some even say it makes for a shorter labour! As always though, clear it with your care provider to make sure it is safe for you, your baby and pregnancy! I enjoy mine chilled & over ice - especially with this heat. Did you drink it during pregnancy?
Buah yang bagus untuk dikonsumsi ibu hamil itu sangat banyak. Buah buahan ini mengandung banyak vitamin yang sangat penting bagi kesehatan ibu hamil. Ada beberapa jenis buah yang baik dan berbahaya untuk dikonsumsi ibu hamil.

Kebutuhan nutrisi untuk ibu hamil tentu sangat penting. Buah buahan dapat menjadi pilihan tepat untuk mencukupi asupan nutrisi pada masa kehamilan. Ada beberapa jenis buah yang sangat baik dikonsumsi saat hamil. Buah buahan jenis ini biasanya mengandung folat, antioksidan serta berbagai jenis vitamin yang sangat dibutuhkan dalam proses pertumbuhan dan perkembangan janin
silahkan hubungi:
BBM : DD8D0F76 
WA : 08990553012  #hamil #herbal #photos #photograph#trusted #arisan #tasbranded #jewelry #promil #pregnant #jakarta #shopping #fashion #olshop #prada #hermes #instagood #instapic #instabeauty #instafood #instagram #madura #hijabstyle #ootd #prewedd #fff #lfl
Buah yang bagus untuk dikonsumsi ibu hamil itu sangat banyak. Buah buahan ini mengandung banyak vitamin yang sangat penting bagi kesehatan ibu hamil. Ada beberapa jenis buah yang baik dan berbahaya untuk dikonsumsi ibu hamil. Kebutuhan nutrisi untuk ibu hamil tentu sangat penting. Buah buahan dapat menjadi pilihan tepat untuk mencukupi asupan nutrisi pada masa kehamilan. Ada beberapa jenis buah yang sangat baik dikonsumsi saat hamil. Buah buahan jenis ini biasanya mengandung folat, antioksidan serta berbagai jenis vitamin yang sangat dibutuhkan dalam proses pertumbuhan dan perkembangan janin silahkan hubungi: BBM : DD8D0F76 WA : 08990553012 #hamil  #herbal  #photos  #photograph #trusted  #arisan  #tasbranded  #jewelry  #promil  #pregnant  #jakarta  #shopping  #fashion  #olshop  #prada  #hermes  #instagood  #instapic  #instabeauty  #instafood  #instagram  #madura  #hijabstyle  #ootd  #prewedd  #fff  #lfl 
‌🇭‌🇦‌🇮 ‌🇦‌🇾‌🇦‌🇭 ‌🇧‌🇺‌🇳‌🇩‌🇦
Sudah lama menikah tp blm dpt momongan?
Terkendala  masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, gangguan sperma & haid kacau?
Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami lewat:
Bbm : DD8D0F76 
Wa 08990553012  #containerkebab
#kebabturkibabarafi
#kebabindonesia
#pengusahamuda
#kebabbabarafi
#kebabmurah
#kebabgresik
- Semoga yang like👍dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn🙏🙏🙏 💞💞💞💞💞
Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.

untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲DD8D0F76 📞08990553012 
@raffinagita1717
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@princessyahrini
- Semoga yang like👍dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn🙏🙏🙏 💞💞💞💞💞 Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠 Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ️✔ contact person : 📲DD8D0F76 📞08990553012 @raffinagita1717 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! @princessyahrini
-
Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri.

Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id
@istana_herbalbee.id 
__________
Contact person :
✓ WA : 085816863247
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
- Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id @istana_herbalbee.id __________ Contact person : ✓ WA : 085816863247 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖