an online Instagram web viewer

#pesandawetirengjogja medias

Photos

Dunia ini hanya sementara
Cuman "mampir ngombe"
Berarti kebayang dong, cuman mampir.. mampir ngombe lagi.. Yuuk mampir ngombe jugak di @warungdawetireng 
Hari ini masih oke lah minum di siang bolong, kalo besok BIG NO bagi yg menjalankan ibadah puasa ๐Ÿ˜™ 
Boleh mampir di sore hari, selama ramadhan kita buka dari jam 15.00-menjelang berbuka ๐Ÿคค
#dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta#kulinerjogjakarta #kulinermurahjogja #kulinerjogjaenak
Dunia ini hanya sementara Cuman "mampir ngombe" Berarti kebayang dong, cuman mampir.. mampir ngombe lagi.. Yuuk mampir ngombe jugak di @warungdawetireng Hari ini masih oke lah minum di siang bolong, kalo besok BIG NO bagi yg menjalankan ibadah puasa ๐Ÿ˜™ Boleh mampir di sore hari, selama ramadhan kita buka dari jam 15.00-menjelang berbuka ๐Ÿคค #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta #kulinerjogjakarta  #kulinermurahjogja  #kulinerjogjaenak 
Ndawet pasti lebih asyik dibandingkan dengan bermandikan peluh di teriknya matahari siang ini ๐Ÿ˜†
Yuk mampir ke @warungdawetireng ๐Ÿก: jalan bimosakti no.1, demangan, gondokusuman, yogyakarta
๐Ÿ•ฐ: 10.30 - 16.00
๐Ÿ“ž : 085325709113

#dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta#kulinerjogjakarta #kulinermurahjogja #kulinerjogjaenak
Ndawet pasti lebih asyik dibandingkan dengan bermandikan peluh di teriknya matahari siang ini ๐Ÿ˜† Yuk mampir ke @warungdawetireng ๐Ÿก: jalan bimosakti no.1, demangan, gondokusuman, yogyakarta ๐Ÿ•ฐ: 10.30 - 16.00 ๐Ÿ“ž : 085325709113 #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta #kulinerjogjakarta  #kulinermurahjogja  #kulinerjogjaenak 
Sebelum ramadhan tiba
Untuk menghilangkan daus dahaga
Mampir ke warung dawet ireng jogja
Jadi besok saat buka tiba
Tak usah ragu lagi untuk coba coba
๐Ÿ˜‚  #warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta#kulinerjogjakarta #kulinermurahjogja #kulinerjogjaenak
Sebelum ramadhan tiba Untuk menghilangkan daus dahaga Mampir ke warung dawet ireng jogja Jadi besok saat buka tiba Tak usah ragu lagi untuk coba coba ๐Ÿ˜‚ #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta #kulinerjogjakarta  #kulinermurahjogja  #kulinerjogjaenak 
Syegeeerrnya ngga ketulungan ๐Ÿคค
Rasanya???
Mmm.. cobain sendiri deh, baru ntr bisa komentar.
Yuuk yg sdh pernah nyobain dawet irengnya @warungdawetireng, mana suaranya? ๐Ÿ˜™
 #warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta#kulinerjogjakarta #kulinermurahjogja #kulinerjogjaenak
Syegeeerrnya ngga ketulungan ๐Ÿคค Rasanya??? Mmm.. cobain sendiri deh, baru ntr bisa komentar. Yuuk yg sdh pernah nyobain dawet irengnya @warungdawetireng, mana suaranya? ๐Ÿ˜™ #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta #kulinerjogjakarta  #kulinermurahjogja  #kulinerjogjaenak 
Ini ciri khas dari @warungdawetireng namanya "batok" , lebih menjiwai klok minumnya pakek ini ,lebay mode:on ๐Ÿ˜…trims buat kakak kakak yg sudah mampir #warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta#kulinerjogjakarta #kulinermurahjogja #kulinerjogjaenak
Ini ciri khas dari @warungdawetireng namanya "batok" , lebih menjiwai klok minumnya pakek ini ,lebay mode:on ๐Ÿ˜…trims buat kakak kakak yg sudah mampir #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta #kulinerjogjakarta  #kulinermurahjogja  #kulinerjogjaenak 
Opening @warungdawetireng 
Hari ini, jumat 20 April 2018
Di sebelah kantor kecamatan gondokusuman
(Daerah dekat balai yasa yogyakarta)
Cuss yuuk 
Order via gosend 085325709113
#warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta
Sabar ya..
Insha Allah pertengahan April ini sudah open kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Emang jualan apa sih?

Dateng aja langsung ya
Mimin kasih bocorannya
Lokasinya di daerah demangan, sekitaran belakang lippo mall YK l

Ahhh cuma dawet ireng aja kan?
Mmm.. jangan bilang 'cuma'
Dateng dan rasakan sendiri khasnya

Jangan lihat sebelah mata kalau belum nyobain sendiri ๐Ÿ˜ฌ
Jangan malu, beli produk khas indonesia
"Lestari Kuliner Indonesia"๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Sekarang mampir dan follow dulu ig kita yuk di @warungdawetireng

#warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta
Sabar ya.. Insha Allah pertengahan April ini sudah open kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Emang jualan apa sih? Dateng aja langsung ya Mimin kasih bocorannya Lokasinya di daerah demangan, sekitaran belakang lippo mall YK l Ahhh cuma dawet ireng aja kan? Mmm.. jangan bilang 'cuma' Dateng dan rasakan sendiri khasnya Jangan lihat sebelah mata kalau belum nyobain sendiri ๐Ÿ˜ฌ Jangan malu, beli produk khas indonesia "Lestari Kuliner Indonesia"๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Sekarang mampir dan follow dulu ig kita yuk di @warungdawetireng #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta 
Siap2 dengan ke"kece"an dari kita ya bapak2, ibuk2, mbakyu, kangmas, pakde, mbokde, adek2 sedaya yang nanti mampir ke warung kita Plisss jangan kaget liat kita yg ngga kalah modis dan kece dg waiter di warung sebelah ๐Ÿ˜™ atau bartender kafe2 kekinian ๐Ÿ˜ฌ Itu kita lakukan untuk memberikan pelayanan dan performa terbaik untuk calon pelanggan sedanten ๐Ÿ˜˜ Ach pasti jadi ngga sabar kan, pengen mampir ke warung ๐Ÿ˜Š Sekarang mampir dan follow dulu ig kita yuk di @warungdawetireng #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta 
Penasaran?
Ngga cuman kuliner kekinian aja dong yg boleh nge-hitz
Kuliner tradisional, kuliner khas daerah, kuliner nusantara  juga harus tampil dan naik daun juga
Nah.. itu yg membuat kita tergerak
pengen kuliner khas indonesia juga populer di tengah meroket dan menjamurnya kuliner luar

Bakal segera hadir di jogja
Cobain khasnya, rasakan segernya ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
#warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta
Penasaran? Ngga cuman kuliner kekinian aja dong yg boleh nge-hitz Kuliner tradisional, kuliner khas daerah, kuliner nusantara juga harus tampil dan naik daun juga Nah.. itu yg membuat kita tergerak pengen kuliner khas indonesia juga populer di tengah meroket dan menjamurnya kuliner luar Bakal segera hadir di jogja Cobain khasnya, rasakan segernya ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta 
Penasaran?
Ngga cuman kuliner kekinian aja dong yg boleh nge-hitz
Kuliner tradisional, kuliner khas daerah, kuliner nusantara  juga harus tampil dan naik daun juga
Nah.. itu yg membuat kita tergerak
pengen kuliner khas indonesia juga populer di tengah meroket dan menjamurnya kuliner luar

Bakal segera hadir di jogja
Cobain khasnya, rasakan segernya ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
#warungdawetireng #dawetireng #dawetirengmurah #dawetirengenak #dawetirengpurworejo #dawetirengjogja #pesandawetireng #siraman #siramanjawa #siramanjogja #siramanadatjawa #dawetirengyk #orderdawetireng #pesandawetirengjogja #orderdawetirengjogja #dawetirengyogyakarta
Penasaran? Ngga cuman kuliner kekinian aja dong yg boleh nge-hitz Kuliner tradisional, kuliner khas daerah, kuliner nusantara juga harus tampil dan naik daun juga Nah.. itu yg membuat kita tergerak pengen kuliner khas indonesia juga populer di tengah meroket dan menjamurnya kuliner luar Bakal segera hadir di jogja Cobain khasnya, rasakan segernya ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #warungdawetireng  #dawetireng  #dawetirengmurah  #dawetirengenak  #dawetirengpurworejo  #dawetirengjogja  #pesandawetireng  #siraman  #siramanjawa  #siramanjogja  #siramanadatjawa  #dawetirengyk  #orderdawetireng  #pesandawetirengjogja  #orderdawetirengjogja  #dawetirengyogyakarta