an online Instagram web viewer

#omaigat medias

Photos

AWAS MINGGIR BOCAH MAO LEWAT:v

#ausuperstar #wkwkwkwkwland #bocahngapaya #sabilillahisthebest #yey#wtfc #horeeeeeeeeee๐Ÿ™…๐Ÿ™…๐Ÿ™…๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #omaigat #cilikkayakpitik
ada yg ngajakin ke mall. bete dirumah katanyah.. #omaigat #seibilangbete #ayokitakemonlah #sei2yrs #babysei
Like a Princess๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Like a Princess๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿฏ๐Ÿ”ฅTAKE ME-Janet Jackson๐Ÿ”ฅ๐Ÿฏ
Disfrute, trabajo, amor y danza una vez mรกs por la gran @carolrodriguezbenitez junto a @ricardogmz ๐Ÿ’š๐Ÿ”ฅโœจ
Mil gracias Carol, estรก todo dichoโค๏ธ
#JazzFunkFullOut #JanetJackson #Jackson #Omaigat #TakeMe ๐Ÿฏ
๐Ÿฏ๐Ÿ”ฅTAKE ME-Janet Jackson๐Ÿ”ฅ๐Ÿฏ Disfrute, trabajo, amor y danza una vez mรกs por la gran @carolrodriguezbenitez junto a @ricardogmz ๐Ÿ’š๐Ÿ”ฅโœจ Mil gracias Carol, estรก todo dichoโค๏ธ #JazzFunkFullOut  #JanetJackson  #Jackson  #Omaigat  #TakeMe  ๐Ÿฏ
#zombie #enlacalle #omaigat #megusta ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ณ
Mungkin kau hanya bisa menjadi angan dalam deretan impian terbesar ku... Cuma menjadi harapan yg tidak nyata yang kutepis keraguannya dengan keyakinan diri... tapi sampai kapan aku bisa berdusta dg kenyataan... Tuhan hanya sedang pamer...
DIA menunjukan kepada ku, kalau ada ciptaan terindahnya yg membuat aku terpana dan tak bisa menolak untuk menjadikan mu sebuah impian... ahhh... Tuhan cuma sedang pamer,
dan aku tau,kau tak sedikitpun melirik untuk menyeberang ke arah ku... yaayaayaa..
aku tahu...
aku tahu kenapa tuhan bangga menciptakanmu...
kamu terlaluu ramah,bahkan kau sempat menoleh kepada ku dan berjanji berjalan kearahku, tapi aku lupa... kau kan cuma mimpi,dan tuhan tahu kau terlalu baik untuk sekedar membuatku kesal dg semua yg kau punya,padahal kau bisa melirik ku sebelah mata... yaa... tuhan hanya sdg pamer,
dan aku mulai tahu diri dan ngeloyor pergi,sambil sesekali menoleh kebelakang.. ahh ternyata kau tak menatap ku sama sekali... dan aku pun berjanji,aku gag mau mengidola kan kamu lagi.. hanyaa sajaa......
........
........
.... aku stalking kamu ajah !!! #scroll...scroll..scroll...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #mukaseriusliatsosmed... #omaigat...idolahkuuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #edisipuisiendinggagal
#efekngopijadikonslet
#stalkingstalking..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mungkin kau hanya bisa menjadi angan dalam deretan impian terbesar ku... Cuma menjadi harapan yg tidak nyata yang kutepis keraguannya dengan keyakinan diri... tapi sampai kapan aku bisa berdusta dg kenyataan... Tuhan hanya sedang pamer... DIA menunjukan kepada ku, kalau ada ciptaan terindahnya yg membuat aku terpana dan tak bisa menolak untuk menjadikan mu sebuah impian... ahhh... Tuhan cuma sedang pamer, dan aku tau,kau tak sedikitpun melirik untuk menyeberang ke arah ku... yaayaayaa.. aku tahu... aku tahu kenapa tuhan bangga menciptakanmu... kamu terlaluu ramah,bahkan kau sempat menoleh kepada ku dan berjanji berjalan kearahku, tapi aku lupa... kau kan cuma mimpi,dan tuhan tahu kau terlalu baik untuk sekedar membuatku kesal dg semua yg kau punya,padahal kau bisa melirik ku sebelah mata... yaa... tuhan hanya sdg pamer, dan aku mulai tahu diri dan ngeloyor pergi,sambil sesekali menoleh kebelakang.. ahh ternyata kau tak menatap ku sama sekali... dan aku pun berjanji,aku gag mau mengidola kan kamu lagi.. hanyaa sajaa...... ........ ........ .... aku stalking kamu ajah !!! #scroll ...scroll..scroll...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #mukaseriusliatsosmed ... #omaigat ...idolahkuuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #edisipuisiendinggagal  #efekngopijadikonslet  #stalkingstalking ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Some day I'll be gone
To somewhere that we belong
And god has never play his role
'Cause I'm the one who saves my soul
It's a perfect world we're longing for
So long
.
. "The Perfect World" - Marty Friedman
.
#metalhead #barcelona #thoughts #fuckthisshit #nerd #viking #bthebeginning #martyfriedman #theperfectworld #redhead #alien #otaku #omaigat #lmao #lml #cosplayer #maximumeffort
Os juro por Dios que no estaba posando, os lo juro. 
Shoot by: @andrealcruz ๐Ÿ“ธ
#fornite #postu #capdecreus #omaigat #epic #pose #supreme #milanesanapolitana #arrenadaquever
When in Rome..? *shrug

#kotabharubound #emcee #wow #omaigat ๐Ÿ˜…
Disaat udah enak nenak main terus nge-lag+temen disampahin terus ngambek+tim lawan pro+temen takut lawan sendiri+ temen se tim agak afk haduuuh, tim macam apa ini ๐Ÿ˜ง #mobilelegendsstoryindo #mobilelegends #nubtim #ughhhh #defeted#omaigat #basedonatruestory
Rasa baru dari Omaigat
#snack #makarinipunya #omaigat 
#kripik #lidi #makaroni
Aya is on the world! I tried to make chibi but i guess its fail :p #failingstudent #ineedtopraticemore #omaigat #ayadrawing #donotstealmyart
Super good meal by cheff @christoniac ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… woohoooo #wishcometrue #restaurantgood #omaigat #enakbanget #kimchifriedrice
Ceye menatap masa depan , lah pdhl balik badan aja dah tau masa depanx nugu #besokulanganjepang:''))) #omaigat
-Que es lo que somos???
-Titanes!!!!
-Y que es lo que hacemos???
-Emm... Procrear seguro que no ๐Ÿคญ
.
.
#japanweekend #cosplayers #lol #leagueoflegends #katarina #shingekinokyojin #lafarga #nerd #metalhead #lmao #lml #omaigat #fuckthisshit #barcelona
La mejor MUSER @amara.aa ๐Ÿ˜ป๐Ÿฆ„ a quien les gustaria en el prรณximo musical.ly โ˜บ๏ธ? #musically #amara #amaraquelinda #omaigat #aql
Ke rumah @charischrmn With:

@muh.aldrin80
@takoyaki_jahat
Pandu
@cishadi
@ziefan36

#omaigat
Ke rumah @charischrmn With: @muh.aldrin80 @takoyaki_jahat Pandu @cishadi @ziefan36 #omaigat 
Pastel de carne con arroz salvaje y elotes baby. #omaigat
Pastel de carne con arroz salvaje y elotes baby. #omaigat 
Tumben,, ๐Ÿค” Biasanya gak pake bunga,, Bunga idup lagi,, Mencurigakan,, ๐Ÿ˜Ž #surprise #flowers #tibatibakasibunga #akuterkejut #omaigat #valentinesday #diarydesi
๐Ÿ’™ โ„ฑ o U โ„› T โ„ฐ โ„ฐ N ๐Ÿ’™
@ivan.wilches .
.
.
.
.
.
#hbday #fourteen #catorce #instagood #instamoment #birthday #son #mybaby #boy  #hijo #laplata #bsas
"Karenamu, 
Aku pernah mengenal arti kata bahagia.
Terimakasih telah menjadi kenangan terindah untuk ku.
Untuk saat ini dan selamanya." I've been quiet for too long..
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#omaigat #salah #hastag 
#salah #gambar
#yamaha #mt25 
#deep #blue #green #fluo
#omaigat #relax #iki iลกbrinkimo ๐Ÿคญ
Sacando ese lado artรญstico cuando no tengo otras cosas que hacer #filtro #meaburro #mucho #omaigat
TODAVรA NO LO SUPEROOO !!! JAJAJAJA AMEICIN ๐Ÿ’œ๐Ÿ€๐Ÿ๐Ÿญ #omaigat #jajaja #rats #rat #lol #amazing #nature #wtf #omg
Yang mao girlband kaga kesampean jdnya kek gini #calaka#cek#calaka13#omaigat
Es de verano, pero tenรญa que subirla ๐Ÿ˜‚ es de las pocas fotos que tenemos los dos XD
.
.
.
#demon #nerds #metalhead #reus #cosplayers #deadpool #mercwithamouth #friends #summertime #summer #plant #lmaooo #omaigat #marvel #snapback #fuckthisshit
El ultimo cartucho q tira con 
@charlslattan 
@frankchollywood 
@eddyvasquezwao 
@climacocs16 
@wyznick 
@entre_libras 
@omarninin 
@daviszone ........ Q Medijiste Manim humlidad.com 
Numca te olvides de donde tu vienes 
Andamos Bien #Suidsuidfoooooookooooood 
#LaVainaTaHotHotHot #Activity #fotodepobre 
#Omaigat #esoesimpocible #charlatanes 
#cerocorruptos #Lacascara #2018PaRusia โœŒโœŒ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ”ฅ
And next one... #omg #daesung #oppa what have you done !!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ your act #beyond everthing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#bestcoupleย #ririoppaย #ririย #seungriseyoย #jiyong#jiyongieย #bigbangย #bigbangindonesiaย #ririoppa#gdragonย #gdragonbigbang #top #goldendiscawards2018 #GoldenDiscAward #ommo #omaigat #hahaha #wkwkwk #kpopmemes
Oleh-oleh dr jogja kmaren dapet beginian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™ˆ
Tega ga tega upload yg inii ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚โœŒ
#omaigat #cantikapacantik
Oleh-oleh dr jogja kmaren dapet beginian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™ˆ Tega ga tega upload yg inii ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚โœŒ #omaigat  #cantikapacantik 
Gpp dikasih jajanan anak kecil.. aku suka ngemil loh ๐Ÿ˜‹.. dikasi apa aja makan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ tapi gak ndut2 ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. Thz ya ci Sher ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
โ€ข
Besok baru dimakan yah, bsk kukasi liat dalamnya ๐Ÿ˜€ (bagi yg mau lihat aja ๐Ÿ˜)
โ€ข
#snack #sukamakan #sukangemil #omaigat #gakgendutgendut #foods #foodphotograph #snackoftheday #sotd #fotd #yukilicioso #japan
Akhirnya dapet baju #captainamerika ๐Ÿ’ช
*habis ini katanya mau nyari topeng sama baju #hulk #omaigat #koleksinya #superhero #semua ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Holiday means eat,eat and eat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #masih adayggakefoto#kulinerbandung#kulinerjakarta#kulinergarut#makanterus#holiday#gaberanitimbang#omaigat#