an online Instagram web viewer

#minggurandom medias

Photos

"Belum 5 Menit"
. (Doel) .
.
.
Kayaknya kalo mau nerapin aturan, kudu liat-liat dulu deh situasinya. .

#instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah
Selamat hari bumi Jammers... Mari lebih peduli dengan bumi, setidaknya bagi yang naik mobil jangan buang puntung rokok sembarangan!
.
.
.
.
.
#komiklokalindonesia #komikanu #komikinajah #pagiinajah #sianginajah #malaminajah #komikindonesia #komikstrip #komik4panel #komikzero #komikharian #dagelan #webtoon #wkwk #wkwkwk #meme #instagood #12jam #komik12jam #minggurandom #earthday #earthday2018 #sunday #saturday #monday
Karya anak bangsa yg paling haqiqi guys.. buat gw yg ga prnh nyentuh 'keputrian'.. adinda udah banyak kemajuan yekaaann @fitriana.elsa @fitriazukhruf #minggurandom #minggugabut #pengennyarisidejob
Karena 'i' sama 'u' sampingan sih 😑😑😑
.
.
.
#komikinajah #minggurandom #malrminajah #komikanu #komiklokalindonesia #komiktjp #komikharian #dagelan #tehtaryck
Jleb
.
.
By @fatkomik .
.
.
#komikinajah 
#sianginajah 
#minggurandom
Dalam rangka kartini nehh masih ingat Post Bunbu yang ini ?? Ingat seri uang ini? Yap terukir sosok Ibu kita Kartini disana... Jangan salah bunbu jg terukir lo.. tapi berjuang demi.. .
.
.
.apa hayooo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

emansipasi para binatang lah...
Semoga mimpiin bunbu yah cup cup muah2
😍😍😍😍😘😘😘😘 #maleminajah #komiklokal #komikimajah #parodi #kartini #meme #dagelan #bunbuthebunny #bunbu #bunniebuencekno #minggurandom #ngakakkocak #harikartini #memes #LOL #9gag #1cak #komikstrip
Dalam rangka kartini nehh masih ingat Post Bunbu yang ini ?? Ingat seri uang ini? Yap terukir sosok Ibu kita Kartini disana... Jangan salah bunbu jg terukir lo.. tapi berjuang demi.. . . . .apa hayooo . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . emansipasi para binatang lah... Semoga mimpiin bunbu yah cup cup muah2 😍😍😍😍😘😘😘😘 #maleminajah  #komiklokal  #komikimajah  #parodi  #kartini  #meme  #dagelan  #bunbuthebunny  #bunbu  #bunniebuencekno  #minggurandom  #ngakakkocak  #harikartini  #memes  #LOL  #9gag  #1cak  #komikstrip 
Kesempatan tidak datang dua kali

Yuk ikuti jga komik aku di ciayo komik, nanti malam jam 8 UpDate.judulnya Mecha ghost lusia.jangan lupa like n subscribenya ya :D
#rhbt #rhbtcomic #komikindonesia #komikinajah #komikanu #komikstrip #minggurandom #fiksi
Perjanjian Saragosa ditandatangani pada tanggal 22 April 1529, adalah perjanjian antara Spanyol dan Portugis yang menentukan bahwa belahan bumi bagian timur dibagi di antara kedua kerajaan tersebut dengan batas garis bujur yang melalui 297,5 marine leagues atau 17° sebelah timur Kepulauan Maluku. Perjanjian ini adalah kelanjutan dari Perjanjian Tordesillas yang membagi belahan bumi barat di antara Spanyol dan Portugal dan diprakarsai oleh Paus, yang melihat persaingan perebutan koloni yang dilakukan oleh Portugis dan Spanyol. Oleh karena itu, dibuatlah perjanjian ini. Dalam perjanjian ini dicapai hasil yang lebih rinci dari dua belah pihak, Spanyol dan Portugis. Adapun kesepakatan yang dicapai adalah :
.
- Spanyol harus meninggalkan Maluku dan memusatkan kegiatan di Filipina.
- Portugis tetap melakukan aktivitas perdagangan di Maluku.

Sumber : Wikipedia
.
.
#komikinajah #komikanu #minggurandom #komikininfo #sejaraharini #soreinajah
Perjanjian Saragosa ditandatangani pada tanggal 22 April 1529, adalah perjanjian antara Spanyol dan Portugis yang menentukan bahwa belahan bumi bagian timur dibagi di antara kedua kerajaan tersebut dengan batas garis bujur yang melalui 297,5 marine leagues atau 17° sebelah timur Kepulauan Maluku. Perjanjian ini adalah kelanjutan dari Perjanjian Tordesillas yang membagi belahan bumi barat di antara Spanyol dan Portugal dan diprakarsai oleh Paus, yang melihat persaingan perebutan koloni yang dilakukan oleh Portugis dan Spanyol. Oleh karena itu, dibuatlah perjanjian ini. Dalam perjanjian ini dicapai hasil yang lebih rinci dari dua belah pihak, Spanyol dan Portugis. Adapun kesepakatan yang dicapai adalah : . - Spanyol harus meninggalkan Maluku dan memusatkan kegiatan di Filipina. - Portugis tetap melakukan aktivitas perdagangan di Maluku. Sumber : Wikipedia . . #komikinajah  #komikanu  #minggurandom  #komikininfo  #sejaraharini  #soreinajah 
Yang gak lulus SNMPTN, Ayo berjuang buat SBMPTN...
Adek Xabiru @rachelvennya aja semangat mu masuk TK...
.
#komikinajah #kolorman #art #artist #cartoon #comic #comicstrip #draw #drawingpen #drawing #doodle #doodling #dagelan #digital #fun #gambar #illustration #komik #komikstrip #lucu #medan #picture #pictureoftheday #photooftheday #minggurandom #sma #lulus #sbmptn #snmptn #menjelangsoreinajah
Panggilan mereka yg sebenarnya

Kejadian hari ini : 
Pagi" olahraga deket mall pondok gede ada sebuah mobil bermerk orang berpikir orang yg mampu beli mobil model iti pasti orang kaya... pengemudi mobil itu dengan santainya membuka jendela dan melemparkan beberapa sampah tanpa rasa bersalah ... Dan dsana dengan baiknya ada petugas kebersihan yg mengambil sampah tersebut... Yang saya pikirkan " Banyak orang yang mampu mengayakan hartanya beli barang mewah tapi memiskinkan akhlak dan pikiran mereka , Kalau ada musibah banjir yg disalahkan pemerintah , lihat berita kotornya kota penuh sampah pada protes pemerintah .... Kalo begini indo kapan bisa majunya ... 😓

#Komikinajah #Komikanu #Komiknyuu #Pagiinajah #Sianginajah #Minggurandom #inikomik #komikharian #Komiklokalindonesia #Komik  #Komikindonesia #komikabsurd #buangsampahpadatempatnya #Kebersihan #Minggupagi #Komikrandom #Komik #indonesiabebassampah
Panggilan mereka yg sebenarnya Kejadian hari ini : Pagi" olahraga deket mall pondok gede ada sebuah mobil bermerk orang berpikir orang yg mampu beli mobil model iti pasti orang kaya... pengemudi mobil itu dengan santainya membuka jendela dan melemparkan beberapa sampah tanpa rasa bersalah ... Dan dsana dengan baiknya ada petugas kebersihan yg mengambil sampah tersebut... Yang saya pikirkan " Banyak orang yang mampu mengayakan hartanya beli barang mewah tapi memiskinkan akhlak dan pikiran mereka , Kalau ada musibah banjir yg disalahkan pemerintah , lihat berita kotornya kota penuh sampah pada protes pemerintah .... Kalo begini indo kapan bisa majunya ... 😓 #Komikinajah  #Komikanu  #Komiknyuu  #Pagiinajah  #Sianginajah  #Minggurandom  #inikomik  #komikharian  #Komiklokalindonesia  #Komik  #Komikindonesia  #komikabsurd  #buangsampahpadatempatnya  #Kebersihan  #Minggupagi  #Komikrandom  #Komik  #indonesiabebassampah 
Udah.
Udah.
✖️➖
Do all things with great L🖤VE
.
Cheers and enjoy your Sunday iGers😘
------------------------------------
MUA • Laila JV
Hairdo • Team by Arman Armano
Model • Yoland
Kebaya • Berkat Kebaya
Headpiece • G.Liem
------------------------------------
@ukiebungin @ljv_mua @armanarmano @armanarmano_academy @berkatkebaya @g.liem ------------------------------------
#ukiebungin #beauty #wonderwoman #photography #fotografia #photographie #classy#viralthread #models  #makeupartist #makeupblog #idophotography #makeupinfluencer #makeupartistindonesia #makeupworldwide #photographerworldwide #crown #crownhunters #headpiece #sunday #minggurandom #jakarta
✖️➖ Do all things with great L🖤VE . Cheers and enjoy your Sunday iGers😘 ------------------------------------ MUA • Laila JV Hairdo • Team by Arman Armano Model • Yoland Kebaya • Berkat Kebaya Headpiece • G.Liem ------------------------------------ @ukiebungin @ljv_mua @armanarmano @armanarmano_academy @berkatkebaya @g.liem ------------------------------------ #ukiebungin  #beauty  #wonderwoman  #photography  #fotografia  #photographie  #classy #viralthread  #models  #makeupartist  #makeupblog  #idophotography  #makeupinfluencer  #makeupartistindonesia  #makeupworldwide  #photographerworldwide  #crown  #crownhunters  #headpiece  #sunday  #minggurandom  #jakarta 
Saling mengingatkan lagi
.
.
By @maghfirare .
.
.
#komikinajah 
#pagiinajah 
#minggurandom
Tuh...apa ya😂.
Follow ye @yang_penting_komik .
.
.
.
@komikin_ajah @komikanu @komiklokalindonesia @komiktjp .
.
#komikstrip #komikinajah #pagiinajah #minggurandom #komiklokalindonesia #komikanu #komiklucu #komikindonesia #lol #yoi #indonesia #art #kartun #cartoon #ibu #chat #funny #komedi #kocak #😂 #haha #yangpentingkomik
Selamat pagi, 
Selamat Hari Minggu..😇😘
.
.
Desain dapat diaplikasikan hampir di semua jenis HP. Bisa tambah nama dan edit simpel.

Atau jika punya desain sendiri Kirim gambar ke
WA 081298186410
Tanya tipe hp chat dengan kami
-
Proses Pembuatan 👇
3-4 hari kerja 
pengiriman 🚛 dr JKT
.
.
#minggu #mingguceria #minggupalma #malamminggu #minggurandom #anekacustom82 #minggusore #bajumurah #komikinajah #minggusehat #kurussihat #minggumalam #minggupagi #mingguan #mingguanwanita #sayajual #nakkuruscepat #nakcantik #atasimasalahgemuk #demicatestimoni
Selamat pagi, Selamat Hari Minggu..😇😘 . . Desain dapat diaplikasikan hampir di semua jenis HP. Bisa tambah nama dan edit simpel. Atau jika punya desain sendiri Kirim gambar ke WA 081298186410 Tanya tipe hp chat dengan kami - Proses Pembuatan 👇 3-4 hari kerja pengiriman 🚛 dr JKT . . #minggu  #mingguceria  #minggupalma  #malamminggu  #minggurandom  #anekacustom82  #minggusore  #bajumurah  #komikinajah  #minggusehat  #kurussihat  #minggumalam  #minggupagi  #mingguan  #mingguanwanita  #sayajual  #nakkuruscepat  #nakcantik  #atasimasalahgemuk  #demicatestimoni 
Kolab with Para masta @komiknyuu X @keigakou X @reymaru_ :3 
#Komikinajah #Komikanu #Komiknyuu #minggurandom #Pagiinajah #Sianginajah 
#malaminajah #komikharian #inikomik #komikabsurd #Komikstrip #Komiklokal #comedy #Lol #Instagram #Comic #dalangpelo #Horor  #Komiklokalindonesia #Idtoon #Dagelan #Komikdagelan #Komiklucu #Komikindonesia #Komiktjp #Komikzero 
@komikanu @komiklokalindonesia @komikin_ajah @inikomik_ @komikharian_ @dagelan @komik.zero @komiktjp @idtoon
Kolab with Para masta @komiknyuu X @keigakou X @reymaru_ :3 #Komikinajah  #Komikanu  #Komiknyuu  #minggurandom  #Pagiinajah  #Sianginajah  #malaminajah  #komikharian  #inikomik  #komikabsurd  #Komikstrip  #Komiklokal  #comedy  #Lol  #Instagram  #Comic  #dalangpelo  #Horor  #Komiklokalindonesia  #Idtoon  #Dagelan  #Komikdagelan  #Komiklucu  #Komikindonesia  #Komiktjp  #Komikzero  @komikanu @komiklokalindonesia @komikin_ajah @inikomik_ @komikharian_ @dagelan @komik.zero @komiktjp @idtoon
Repost from @chapungdeeeh
" #NikahDini👍🏻
#MeritByAccident👎🏻 "
.
Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..!
.
(ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02).
.
Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini yg d gmbar gembor)..?
Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh memikirkannya.. 😩
#iqomic #latepost #komikiajah #sianginajah #komikanu #komiktjp #kebaya #komikzero #komikharian #comic #satire #komiksatir #komiklokal #komikindonesia #komikamatir #sabtucintacintaan  #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #katanetizen #digitalcomics #instagramcomic #manga #viral
Repost from @chapungdeeeh " #NikahDini 👍🏻 #MeritByAccident 👎🏻 " . Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..! . (ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02). . Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini  yg d gmbar gembor)..? Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA  / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini  d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh  memikirkannya.. 😩 #iqomic  #latepost  #komikiajah  #sianginajah  #komikanu  #komiktjp  #kebaya  #komikzero  #komikharian  #comic  #satire  #komiksatir  #komiklokal  #komikindonesia  #komikamatir  #sabtucintacintaan  #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #katanetizen  #digitalcomics  #instagramcomic  #manga  #viral 
Cilooooookkk Baaaaa Coooot!!!
.
.
.
.
.
#kamishoror
Cilooooookkk Baaaaa Coooot!!! . . . . . #kamishoror 
@iqomic with @repostigapp

Regrann from @chapungdeeeh - " #NikahDini👍MeritByAccident👎 "
.
Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..!
.
(ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02).
.
Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini yg d gmbar gembor)..?
Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh memikirkannya.. 😩
#iqomic #jumatreligi #latepost #komikiajah #sianginajah #komikanu #komiktjp #kebaya #komikzero #komikharian #comic #satire #komiksatir #komiklokal #komikindonesia #komikamatir #sabtucintacintaan  #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #katanetizen #digitalcomics #instagramcomic #manga #viral
@iqomic with @repostigapp Regrann from @chapungdeeeh - " #NikahDini 👍MeritByAccident👎 " . Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..! . (ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02). . Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini  yg d gmbar gembor)..? Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA  / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini  d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh  memikirkannya.. 😩 #iqomic  #jumatreligi  #latepost  #komikiajah  #sianginajah  #komikanu  #komiktjp  #kebaya  #komikzero  #komikharian  #comic  #satire  #komiksatir  #komiklokal  #komikindonesia  #komikamatir  #sabtucintacintaan  #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #katanetizen  #digitalcomics  #instagramcomic  #manga  #viral 
Regrann from @chapungdeeeh - " #NikahDini👍MeritByAccident👎 "
.
Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..!
.
(ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02).
.
Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini yg d gmbar gembor)..?
Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh memikirkannya.. 😩
#iqomic #jumatreligi #latepost #komikiajah #sianginajah #komikanu #komiktjp #kebaya #komikzero #komikharian #comic #satire #komiksatir #komiklokal #komikindonesia #komikamatir #sabtucintacintaan  #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #katanetizen #digitalcomics #instagramcomic #manga #viral
Regrann from @chapungdeeeh - " #NikahDini 👍MeritByAccident👎 " . Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..! . (ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02). . Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini  yg d gmbar gembor)..? Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA  / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini  d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh  memikirkannya.. 😩 #iqomic  #jumatreligi  #latepost  #komikiajah  #sianginajah  #komikanu  #komiktjp  #kebaya  #komikzero  #komikharian  #comic  #satire  #komiksatir  #komiklokal  #komikindonesia  #komikamatir  #sabtucintacintaan  #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #katanetizen  #digitalcomics  #instagramcomic  #manga  #viral 
Regrann from @chapungdeeeh - " #NikahDini👍MeritByAccident👎 "
.
Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..!
.
(ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02).
.
Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini yg d gmbar gembor)..?
Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh memikirkannya.. 😩
#iqomic #jumatreligi #latepost #komikiajah #sianginajah #komikanu #komiktjp #kebaya #komikzero #komikharian #comic #satire #komiksatir #komiklokal #komikindonesia #komikamatir #sabtucintacintaan  #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #katanetizen #digitalcomics #instagramcomic #manga #viral
Regrann from @chapungdeeeh - " #NikahDini 👍MeritByAccident👎 " . Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..! . (ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02). . Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini  yg d gmbar gembor)..? Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA  / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini  d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh  memikirkannya.. 😩 #iqomic  #jumatreligi  #latepost  #komikiajah  #sianginajah  #komikanu  #komiktjp  #kebaya  #komikzero  #komikharian  #comic  #satire  #komiksatir  #komiklokal  #komikindonesia  #komikamatir  #sabtucintacintaan  #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #katanetizen  #digitalcomics  #instagramcomic  #manga  #viral 
Mohon yang jomblo jgn keluar rumah, ntar tau sendiri lah...
#komikindo #komikin_ajah #komik #minggurandom #sianginajah #pagiinajah #maleminajah #sabtucintacintaan #sabturomansa #dagelan #dagelanindo #day #dagelantv #komikinajah @komikin_ajah @dr.herp @iqbalros @komikanu #komikanu @dr.herp #dr.herp #komik.lokal @komikstripindo #komikstripindo  #komik #komik.land #komikanu #comic #komalima #ciayocom @komikin_ajah @komikanu @komiklokalindonesia @dagelan @dalang.pelo
Mohon yang jomblo jgn keluar rumah, ntar tau sendiri lah... #komikindo  #komikin_ajah  #komik  #minggurandom  #sianginajah  #pagiinajah  #maleminajah  #sabtucintacintaan  #sabturomansa  #dagelan  #dagelanindo  #day  #dagelantv  #komikinajah  @komikin_ajah @dr.herp @iqbalros @komikanu #komikanu  @dr.herp #dr .herp #komik .lokal @komikstripindo #komikstripindo  #komik  #komik .land #komikanu  #comic  #komalima  #ciayocom  @komikin_ajah @komikanu @komiklokalindonesia @dagelan @dalang.pelo
" #NikahDini👍MeritByAccident👎 "
.
Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..!
.
(ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02).
.
Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini yg d gmbar gembor)..?
Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh memikirkannya.. 😩
#iqomic #jumatreligi #latepost #komikiajah #sianginajah #komikanu #komiktjp #kebaya #komikzero #komikharian #comic #satire #komiksatir #komiklokal #komikindonesia #komikamatir #sabtucintacintaan  #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #katanetizen #digitalcomics #instagramcomic #manga #viral
" #NikahDini 👍MeritByAccident👎 " . Ya,harusya yg dilarang menikah tu pezina! Bukan muda-mudi telah akil-balih,yg niat ingin menjaga diri dari prilaku mendekati zina..! . (ta'audz,&basmallah..) "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina,maka deralah masing-masing keduanya seratus dali dera! Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat! Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (QS.An-Nur: 02). . Tau sndiri kan oma2 kita,dulupun nikah pas baru akil balih (sbelum usia17+)..tp mrka mayoritas sht2 j smpai lansia & tutup usia (g kna gangguan organ reproduksi sprti mitos resiko #pernikahandini  yg d gmbar gembor)..? Nah klw yg d buat cuma lrangan trhdap nikah dni yg ada #MBA  / zina merajalela..soalnya kan **x dini msh bsa trjadi skalipun #nikahdini  d larang? Bhkn resikonya lbh parah karna namanya free**x itu tidak jamin d jalani plaku cm dgn 1 psangan (nah ini baru bnyak mudharat/resiko pnyakit serius)! Trutama bgi muslim pun hal tu trmasuk dosa bsar..! Lah,knp d kita mlah kbalikanya ya? Muslim pzina boleh nikah..tp yg tkut dekati zina d lrang nikah? 😓 D antara prkara buruk hrusnya plih yg mudharat pling minim..tp negri ini,d antara halal & haram,pilih yg haram? Subhanallaah.. saya jd #chapungdeeeh  memikirkannya.. 😩 #iqomic  #jumatreligi  #latepost  #komikiajah  #sianginajah  #komikanu  #komiktjp  #kebaya  #komikzero  #komikharian  #comic  #satire  #komiksatir  #komiklokal  #komikindonesia  #komikamatir  #sabtucintacintaan  #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #katanetizen  #digitalcomics  #instagramcomic  #manga  #viral 
Ecang give u 1, i give u 2..
Sorry i cant make any comic , i got some problem with my own last task .. .
.
#kesanganskomik #iqomic #komikstripindo #komikdakwah #komiklokal #comic #design #komikinajah #pagiinajah #malaminajah #like4like #likeit #like4follow #best #igcomic #webcomic #cartoon #korean #komikanu #westcomic #nicecomic #lol #jokescomic #dagelan
 #minggurandom #kartunmuslim #muslim #alltehcomics
Sebuah kisah pertarungan kubu anjenk vs kucenk part 5
Part 6 nyusul di tunggu yah 😚😚
#teamanjing #teamkucing #sianginajah .
.
.
.
.
.
.
#komikanu #komikinajah #komikstrip #komikstripindonesia #komiklokal #dagelan #memeinajah #memecomicindonesia #memeinajah #rabudaerah #minggurandom
Guyon kamu mang.. 😑😑
.
.
.
*nanaonan = lagi ngapain ?
#komikinajah #komikstrip #insta_komik #drawing #comics #pagiinajah #sianginajah #minggurandom
Jangan mikir, berat kamu ngga akan kuat, nyontek aja
.
.
.
.
#komikinajah #komikanu #komiklokalindonesia #komiktjp #dagelan #sabturomansa #minggurandom #tehtaryck #dilanparodi #dilan #nyontek
"Krisis Uang"
. (Doel) .
.
.
Uang banyak belum tentu jadi solusinya. .
.

#instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah
Biar apa? Supaya orang kuat jadi asma #komikguebanget #komikinajah #sianginajah #minggurandom
<<<GGEESSRREEKK>>>
Apapun impiannya,harus saling support & jangan meremehkan suatu impian.Karena orang yang diremehkan adalah orang yang paling hebat dari yang lain (SEMANGAT!!BUAT KALIAN YANG KURANG DUKUNGAN!OPTIMIS!DAN BANGGALAH JADI DIRI SENDIRI!!)
.
#robetkomik
.
#komikinajah #dagelan
#komikanu #komiklokalindonesia #komikharian #maleminajah #komikstrip #petangkomik #komikindonesia #idtoon
#seninkritis #minggurandom #komikus #komikindonesia #inikomik #komikusindonesia
#majuteruskomikindonesia #komikstripindo #sianginajah #tangerangkomikstrip #guajomblo #diremehkan #diabaikan #citacita
<<>> Apapun impiannya,harus saling support & jangan meremehkan suatu impian.Karena orang yang diremehkan adalah orang yang paling hebat dari yang lain (SEMANGAT!!BUAT KALIAN YANG KURANG DUKUNGAN!OPTIMIS!DAN BANGGALAH JADI DIRI SENDIRI!!) . #robetkomik  . #komikinajah  #dagelan  #komikanu  #komiklokalindonesia  #komikharian  #maleminajah  #komikstrip  #petangkomik  #komikindonesia  #idtoon  #seninkritis  #minggurandom  #komikus  #komikindonesia  #inikomik  #komikusindonesia  #majuteruskomikindonesia  #komikstripindo  #sianginajah  #tangerangkomikstrip  #guajomblo  #diremehkan  #diabaikan  #citacita 
Kingdom Celebration at @rockpikjakarta
This week at church.
#information #infogereja #infoibadah #kebaktian #minggurandom
Alhamdulillah paket pembesar payudara nya sampe 😊 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📞 Info/konsultasi hub :
•WA : 0895346208795
•Atau massage via DM. 
#bebih #dagelan #komikinajah #sabtucintacintaan #kamishoror #minggurandom #pacaran #kencan #nikah #php #baper #jomblo #hamil #kondom #crot #dangdut #cewek #cowok #suami #istri #horor #pleksi #nisan #dogumgunu #bebek #ankara #babyshower #hediyelik #magnet #nikahsekeri
Alhamdulillah paket pembesar payudara nya sampe 😊 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📞 Info/konsultasi hub : •WA : 0895346208795 •Atau massage via DM. #bebih  #dagelan  #komikinajah  #sabtucintacintaan  #kamishoror  #minggurandom  #pacaran  #kencan  #nikah  #php  #baper  #jomblo  #hamil  #kondom  #crot  #dangdut  #cewek  #cowok  #suami  #istri  #horor  #pleksi  #nisan  #dogumgunu  #bebek  #ankara  #babyshower  #hediyelik  #magnet  #nikahsekeri 
Apakah Anda sudah Tahu ?
😊

Apakah Anda sudah tahu kenapa Produk kami Paling Baik di Pasaran ?

Sebelum Anda membeli Produk kami . Sudahkah Anda pernah mencoba Cream/Minyak untuk memperbesar Payudara Anda ?

Jika sudah Bagaimana Hasilnya ? Tidak sesuai yg diharapkan ya ?

Karna sebenarnya itu tidak ada TEORI nya 😆

Coba Anda bayangkan Growth Hormone Payudara Anda bisa dirangsang oleh pemakaian Luar Cream / Minyak ? Tidak bisa kan?

Karena itu banyak orang TERTIPU dan menjadi Korban Cream Abal2.

Lalu bagaimana Dengan Produk kami ?

3 Keunggulan Produk kami yg belum Anda ketahui :

1. Alat Berkualitas sudah Mendapatkan Berbagai Sertifikat dan Penghargaan Internasional (Kemenkes RI dan ISO 9001)

2. Merangsang Hormon Pertumbuhan melalui Media Titik Meridian lewat Akupuntur Modern China

3. Hasil Terbukti dalam 1-2  Minggu Pemakaian rata-rata sudah ada Perubahan yg cukup Memuaskan

Bayangkan Anda mempunyai Payudara yg Anda idam - idamkan dalam 1-2 minggu saja? 😊 👉Untuk Info Harga, Konsultasi gratis dan Pemesanan silahkan langsung chat ya.

WA +6287786384616
LINE @zwf3631n (pakai @ ya) 
#bebih #dagelan #komikinajah #sabtucintacintaan #kamishoror #minggurandom #pacaran #kencan #nikah #php #baper #jomblo #hamil #kondom #crot #dangdut #cewek #cowok #suami #istri #horor #pleksi #nisan #dogumgunu #bebek #ankara #babyshower #hediyelik #magnet #nikahsekeri
Apakah Anda sudah Tahu ? 😊 Apakah Anda sudah tahu kenapa Produk kami Paling Baik di Pasaran ? Sebelum Anda membeli Produk kami . Sudahkah Anda pernah mencoba Cream/Minyak untuk memperbesar Payudara Anda ? Jika sudah Bagaimana Hasilnya ? Tidak sesuai yg diharapkan ya ? Karna sebenarnya itu tidak ada TEORI nya 😆 Coba Anda bayangkan Growth Hormone Payudara Anda bisa dirangsang oleh pemakaian Luar Cream / Minyak ? Tidak bisa kan? Karena itu banyak orang TERTIPU dan menjadi Korban Cream Abal2. Lalu bagaimana Dengan Produk kami ? 3 Keunggulan Produk kami yg belum Anda ketahui : 1. Alat Berkualitas sudah Mendapatkan Berbagai Sertifikat dan Penghargaan Internasional (Kemenkes RI dan ISO 9001) 2. Merangsang Hormon Pertumbuhan melalui Media Titik Meridian lewat Akupuntur Modern China 3. Hasil Terbukti dalam 1-2 Minggu Pemakaian rata-rata sudah ada Perubahan yg cukup Memuaskan Bayangkan Anda mempunyai Payudara yg Anda idam - idamkan dalam 1-2 minggu saja? 😊 👉Untuk Info Harga, Konsultasi gratis dan Pemesanan silahkan langsung chat ya. WA +6287786384616 LINE @zwf3631n (pakai @ ya) #bebih  #dagelan  #komikinajah  #sabtucintacintaan  #kamishoror  #minggurandom  #pacaran  #kencan  #nikah  #php  #baper  #jomblo  #hamil  #kondom  #crot  #dangdut  #cewek  #cowok  #suami  #istri  #horor  #pleksi  #nisan  #dogumgunu  #bebek  #ankara  #babyshower  #hediyelik  #magnet  #nikahsekeri 
Sore-sore gini enaknya keliling kota naik chopper gaes 😆
.
.
.
Tribute to pakde @jokowi .
@komikin_ajah @komikanu @komik.land @komikstripindo @dagelan @komiklokalindonesia
#komikinajah #dagelan #komikstrip #komikanu #komikland #komikstripindo #komik #comic #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #minggurandom #seninkritis #selasaedukasi #rabudaerah #kamishorror #sabturomansa #instacomic #laugh #fun #receh #chopper #motor #motorcustom #custom #pengenngomik
Sore-sore gini enaknya keliling kota naik chopper gaes 😆 . . . Tribute to pakde @jokowi . @komikin_ajah @komikanu @komik.land @komikstripindo @dagelan @komiklokalindonesia #komikinajah  #dagelan  #komikstrip  #komikanu  #komikland  #komikstripindo  #komik  #comic  #pagiinajah  #sianginajah  #maleminajah  #minggurandom  #seninkritis  #selasaedukasi  #rabudaerah  #kamishorror  #sabturomansa  #instacomic  #laugh  #fun  #receh  #chopper  #motor  #motorcustom  #custom  #pengenngomik 
"Butuh Kunci"
. (Katon, Doel) .
.
.
.
Kunci untuk meraih masa depan
.
.

#like4like #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #setrips #minggurandom #sianginajah #unbk2018
Punyamu besar apa kecil?

Jangan lupa follow @komikdodoel 😇😊
komik baru (hampir) setiap hari.

#komikinajah #komikstripindo #komiklokal #komiklokalindonesia #komik #komikanu #komikin_ajah #komikland #pagiinajah #sianginajah #maleminajah #komikstripindonesia #gambar #drawing #drawings #dailycomic #minggurandom #komikdodoel #indopostgram #digitalart #maleminajah #alien @komikinajah @komikanu @dagelan #anu #impian #citacita
Tercyduck 🦆
Follow @dadang12jam untuk video lainnya
.
.
.
.
.
#dagelan #indonesia #webtoon #memes #me  #lucu #wkwkwk #wkwk #instagood #meme #wkwkwk #tercyduk #pelakor #12jam #komik12jam #minggurandom