an online Instagram web viewer

#minalaidzinwalfaidzin medias

Photos

Morninggggg.....
Masih open PO utk cloater Ke-2 ya... JAPRI ya ke WA 08121852312

AISYAH Kue Kering adalah Home Made ya... bukan pabrikan... Rasa berMutu Harga Murah 
MARI BERBAGI .... #idulfitri1437h 
#kuekeringgrosir 
#kuekeringenak 
#kuekering 
#kuekeringmurah 
#kuekeringlebaran 
#kuekeringjakarta 
#paketkuekering 
#paketkuemurah 
#lebaran2017 
#berbagi 
#like4like 
#followforfollow 
#foodie
#food 
#minalaidzinwalfaidzin
Malammmmmmm..
Masih open PO utk cloater Kedua ya... masih ada sisa kuota 50% dari 300 paket.
JAPRI ya ke WA 08121852312

AISYAH Kue Kering adalah Home Made ya... bukan pabrikan... Rasa berMutu harga Murah
Di jamin gak malu2in dech buat berbagi...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
MARI BERBAGI ....๐Ÿ˜˜ #idulfitri1437h 
#kuekeringgrosir 
#kuekeringenak 
#kuekering 
#kuekeringmurah 
#kuekeringlebaran 
#kuekeringjakarta 
#paketkuekering 
#paketkuemurah 
#lebaran2017 
#berbagi 
#like4like 
#followforfollow 
#foodie
#food 
#minalaidzinwalfaidzin
Malammmmmmm.. Masih open PO utk cloater Kedua ya... masih ada sisa kuota 50% dari 300 paket. JAPRI ya ke WA 08121852312 AISYAH Kue Kering adalah Home Made ya... bukan pabrikan... Rasa berMutu harga Murah Di jamin gak malu2in dech buat berbagi...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ MARI BERBAGI ....๐Ÿ˜˜ #idulfitri1437h  #kuekeringgrosir  #kuekeringenak  #kuekering  #kuekeringmurah  #kuekeringlebaran  #kuekeringjakarta  #paketkuekering  #paketkuemurah  #lebaran2017  #berbagi  #like4like  #followforfollow  #foodie  #food  #minalaidzinwalfaidzin 
Sebaik"nya orang yg bersalah adalah yang mau meminta maaf, dan seburuk buruknya orang yang gak bersalah adalah yang gak mau memaafkan dengan setulus hati. 
#minalaidzinwalfaidzin ๐Ÿ™๐Ÿผ
Sebaik"nya orang yg bersalah adalah yang mau meminta maaf, dan seburuk buruknya orang yang gak bersalah adalah yang gak mau memaafkan dengan setulus hati. #minalaidzinwalfaidzin  ๐Ÿ™๐Ÿผ
#Repost @johan_sah with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Happy Eid Mubarak
1438 H

Selamat hari raya ,selamat makan makan ketupat, burasa dan lappa'2 ,selamat massiara, dan SELAMAT menempuh HIDUP BARU yg mendapatkan jodoh lebaran kali ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #iedmubarak
#lebaran
#lebaran2017
#minalaidzinwalfaidzin
#idulfitri
Drama bahasa indonesia bersama bu Warsiyem. Terlihat sederhana namun memorable banget guys ๐Ÿ’š
.
.
.
(-)banyak
#akhirnyangepostlagi 
#akurindukamu
#masakairbiarmateng 
#dramakorea
#minalaidzinwalfaidzin
Nih yang punya foto : @lutfiarief_
Mau di repost juga? Follow kami dan gunakan hashtag #wisatakotabandung
Foto paling menarik akan kami repost

Bagaimana agar mudah memaafkan orang lain?
Dengan selalu melihat kebaikan orang lain dan selalu melihat kesalahan diri kita sendiri. .
.
.
.
Inframe : mamah tersayang ๐Ÿ˜™
#minalaidzinwalfaidzin #mohonmaaflahirbatin #selamatharirayaaidulfitri
#bandung #bandungbanget
#bandungtrip #infobandung #lembangbandung #wisataindonesia #pesonaindonesia
Nih yang punya foto : @lutfiarief_ Mau di repost juga? Follow kami dan gunakan hashtag #wisatakotabandung  Foto paling menarik akan kami repost Bagaimana agar mudah memaafkan orang lain? Dengan selalu melihat kebaikan orang lain dan selalu melihat kesalahan diri kita sendiri. . . . . Inframe : mamah tersayang ๐Ÿ˜™ #minalaidzinwalfaidzin  #mohonmaaflahirbatin  #selamatharirayaaidulfitri  #bandung  #bandungbanget  #bandungtrip  #infobandung  #lembangbandung  #wisataindonesia  #pesonaindonesia 
Soreeeeee....
Masih open PO utk cloater pertama ya... masih ada sisa kuota 25% dari 300 paket.
JAPRI ya ke WA 08121852312

AISYAH Kue Kering adalah Home Made ya... bukan pabrikan... Rasa berMutu harga Murah
MARI BERBAGI .... #idulfitri1437h 
#kuekeringgrosir 
#kuekeringenak 
#kuekering 
#kuekeringmurah 
#kuekeringlebaran 
#kuekeringjakarta 
#paketkuekering 
#paketkuemurah 
#lebaran2017 
#berbagi 
#like4like 
#followforfollow 
#foodie
#food 
#minalaidzinwalfaidzin
Ini bulan kelahiran saya 22 rajab , dan sebentar lagi bulan sya'ban dimana catatan amal perbuatan kita di tutup , untuk itu saya beserta keluarga saya ,untuk bermohon meminta maaf yang sebesar besarnya .
.
.
.
#HUTsayaditanggalbulanhijriyah #MinAlaidzinWalfaidzin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Ini bulan kelahiran saya 22 rajab , dan sebentar lagi bulan sya'ban dimana catatan amal perbuatan kita di tutup , untuk itu saya beserta keluarga saya ,untuk bermohon meminta maaf yang sebesar besarnya . . . . #HUTsayaditanggalbulanhijriyah  #MinAlaidzinWalfaidzin  ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Morninggggg.....
Masih open PO utk cloater pertama ya... masih ada sisa kuota 45% dari 300 paket.
JAPRI ya ke WA 08121852312

AISYAH Kue Kering adalah Home Made ya... bukan pabrikan... Rasa berMutu harga Murah
MARI BERBAGI .... #idulfitri1437h 
#kuekeringgrosir 
#kuekeringenak 
#kuekering 
#kuekeringmurah 
#kuekeringlebaran 
#kuekeringjakarta 
#paketkuekering 
#paketkuemurah 
#lebaran2017 
#berbagi 
#like4like 
#followforfollow 
#foodie
#food 
#minalaidzinwalfaidzin
"VIDEO FAIILLLLLLLL TAPI GAYA" (baeknya jangan ditonton. Bikin malu). MAU NGUCAP APE SIH LO NIAAAAA. AMPE KEBELIBET BEGITU.

yehalah kesyel deh, mau di apus sayang, mau nyanyi lagi udh jam set10 malam, waktunya mama nntn #orangketiga #sctv.
Gmn nih?
Yaudh share aja dah.
Namanya juga iseng iseng.
Namanya juga anaknya males belajar bahasa.
Namanya anaknya juga emg matanya siwer.
Namanya juga anaknya ga makan roti. Makannya oncom. *Yah banyak dah alesannye*

Yaudh dah gaya aja dl. Kalo sempurna mah gue kaga jadi banker. Jadi penyanyi. Gue rebut tuh rejeki nye si jesije anak pengkolan depan.

Yaudh harap maklom ye nitizen. Uhuy.

Eits kalo boleh tonton full nya yuk di Chanel "hallo gofar" biar makin memgkel hati lu pade.

#cover #reggae #fail #jessiej #pricetag #justforfun #lol #enjoy #videokoplak #typo #tongue #iyainaja #serahlo #okay #minalaidzinwalfaidzin #wkwk
"VIDEO FAIILLLLLLLL TAPI GAYA" (baeknya jangan ditonton. Bikin malu). MAU NGUCAP APE SIH LO NIAAAAA. AMPE KEBELIBET BEGITU. yehalah kesyel deh, mau di apus sayang, mau nyanyi lagi udh jam set10 malam, waktunya mama nntn #orangketiga  #sctv . Gmn nih? Yaudh share aja dah. Namanya juga iseng iseng. Namanya juga anaknya males belajar bahasa. Namanya anaknya juga emg matanya siwer. Namanya juga anaknya ga makan roti. Makannya oncom. *Yah banyak dah alesannye* Yaudh dah gaya aja dl. Kalo sempurna mah gue kaga jadi banker. Jadi penyanyi. Gue rebut tuh rejeki nye si jesije anak pengkolan depan. Yaudh harap maklom ye nitizen. Uhuy. Eits kalo boleh tonton full nya yuk di Chanel "hallo gofar" biar makin memgkel hati lu pade. #cover  #reggae  #fail  #jessiej  #pricetag  #justforfun  #lol  #enjoy  #videokoplak  #typo  #tongue  #iyainaja  #serahlo  #okay  #minalaidzinwalfaidzin  #wkwk 
Tahun berapa ya.... Hmmm #idulfitri #minalaidzinwalfaidzin
Abang Taqy kenapa aq ditinggal ke Mesir,aq disini kesepian butuhtatitayang.

#minalaidzinwalfaidzin#salamsalaman#bermaafmaafan#ekspektasijauh
Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.๐Ÿ™๐Ÿ‘‘
#lfl #fff #minalaidzinwalfaidzin #lb
#burem๐Ÿ˜‚
#minalaidzinwalfaidzin mohon maaf lahir dan batin
#numpangphoto๐Ÿ“ท
เคฏเคน เคธเคฌ เคฎเฅ‡เคฐเฅ‡ เคชเคฐเคฟเคตเคพเคฐ เค•เฅ‡ เคธเคฆเคธเฅเคฏ เคนเฅˆเค‚, เคœเฅ‹ เค†เคชเค•เคพ เคชเคฐเคฟเคตเคพเคฐ เคนเฅˆเค‚
-
-
-
#eidmubarak #minalaidzinwalfaidzin #mohonmaaflahirbatin #myfamily
เคฏเคน เคธเคฌ เคฎเฅ‡เคฐเฅ‡ เคชเคฐเคฟเคตเคพเคฐ เค•เฅ‡ เคธเคฆเคธเฅเคฏ เคนเฅˆเค‚, เคœเฅ‹ เค†เคชเค•เคพ เคชเคฐเคฟเคตเคพเคฐ เคนเฅˆเค‚ - - - #eidmubarak  #minalaidzinwalfaidzin  #mohonmaaflahirbatin  #myfamily 
Happy eid mubarok๐Ÿ˜
๐Ÿ“ท:@erin_esegk
#Minalaidzinwalfaidzin
#lebaran2017
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H , Mohon maaf lahir & bathin ๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
.
#lebaran
#idulfitri 
#minalaidzinwalfaidzin 
#ketupatsayur 
#bermaafan
Hai diriku,terima kasih atas segala hal yang telah kita jalani bersama,terima kasih juga atas ketersediaannya dalam menanggung hidupku yang tidak karuan, selamat lebaran yaa kamu,maaf aku belum bisa menjadi ruh yang baik bagi jasadmu,tapi bagaimana pun juga aku tetap selalu mencintaimu.
#minalaidzinwalfaidzin
#mohonmaaflahirbatin
Hai diriku,terima kasih atas segala hal yang telah kita jalani bersama,terima kasih juga atas ketersediaannya dalam menanggung hidupku yang tidak karuan, selamat lebaran yaa kamu,maaf aku belum bisa menjadi ruh yang baik bagi jasadmu,tapi bagaimana pun juga aku tetap selalu mencintaimu. #minalaidzinwalfaidzin  #mohonmaaflahirbatin 
Minal aidzin wallfaidzin mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ #fridessya #minalaidzinwalfaidzin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H mohon maaf lahir batin๐Ÿ˜‡#lebaran #idulfitri #minalaidzinwalfaidzin #mohonmaaflahirbatin #hijriyah1438
Terus Bersyukur ada orang orang yang selalu hadir yang selalu mengingatkan yang selalu mengajari apa artinya hidup yang sebenarnya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Šthankss pokonamah
#minalaidzinwalfaidzin
#B3r5yukur๐Ÿ˜„
Terus Bersyukur ada orang orang yang selalu hadir yang selalu mengingatkan yang selalu mengajari apa artinya hidup yang sebenarnya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Šthankss pokonamah #minalaidzinwalfaidzin  #B3r5yukur ๐Ÿ˜„