an online Instagram web viewer

#makanyuk medias

Photos

ADA HIU DI @waroeng_10 !!!!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Penasaran gimana serunya makan di temani ikan hiu yang siap menerkam mu??!! Eitss tapi kamu jangan khawatir.. Ini lukisan 3D terbaru di WAROENG 10 !! yuk buruan cobain biar makin hitss

#3d #shark #cutebaby #depokkuliner #murahmeriah #depok #makanyuk #mom #enakbanget #kuliner
Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan... Kirim Hampers Ramadan "Nasi Kepal Bakoel" untuk keluarga tersayang... Info & Order, Please contact WA 0822.6017.5082
ใ…ค
#cateringjakarta #makanyuk #makanenak #siapsaji #pesanantar #cateringservice #cateringharian #maknyus #jakartaeatery #makansehat #masakanrumahan #resepkeluarga #cateringkantor #cateringultah #cateringarisan #bukapuasa #bukber #bukabersama #sayur #urap #indonesiamakansayur #kulinernusantara
Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan... Kirim Hampers Ramadan "Nasi Kepal Bakoel" untuk keluarga tersayang... Info & Order, Please contact WA 0822.6017.5082 ใ…ค #cateringjakarta  #makanyuk  #makanenak  #siapsaji  #pesanantar  #cateringservice  #cateringharian  #maknyus  #jakartaeatery  #makansehat  #masakanrumahan  #resepkeluarga  #cateringkantor  #cateringultah  #cateringarisan  #bukapuasa  #bukber  #bukabersama  #sayur  #urap  #indonesiamakansayur  #kulinernusantara 
Snack malam ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
I can't resist ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… .. #foodporn#foods #foody #likes #soyummy #makanenak #makanbareng #likes #makanbersama #snacks #foodinhands #doyanmakan #instafood #instagram #davidjajan #makanyuk  #snack #foodbloger #gilamakan #makanenak
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner #asikmakan #makan #makanan #warung #makanenak #enak #enakdisini #makanyuk #murahenak #enakmurah #visitjakarta #ayomakan #masak #nasigoreng #talawi #kulinertalawi #chickensteak  #beefsteak #nasigoreng #miegoreng #kakilima #sawahluntotourism #sawahlunto #padang #sumaterabarat
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner  #asikmakan  #makan  #makanan  #warung  #makanenak  #enak  #enakdisini  #makanyuk  #murahenak  #enakmurah  #visitjakarta  #ayomakan  #masak  #nasigoreng  #talawi  #kulinertalawi  #chickensteak  #beefsteak  #nasigoreng  #miegoreng  #kakilima  #sawahluntotourism  #sawahlunto  #padang  #sumaterabarat 
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner #asikmakan #makan #makanan #warung #makanenak #enak #enakdisini #makanyuk #murahenak #enakmurah #visitjakarta #ayomakan #masak #nasigoreng #talawi #kulinertalawi #chickensteak  #beefsteak #nasigoreng #miegoreng #kakilima #sawahluntotourism #sawahlunto #padang #sumaterabarat
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner  #asikmakan  #makan  #makanan  #warung  #makanenak  #enak  #enakdisini  #makanyuk  #murahenak  #enakmurah  #visitjakarta  #ayomakan  #masak  #nasigoreng  #talawi  #kulinertalawi  #chickensteak  #beefsteak  #nasigoreng  #miegoreng  #kakilima  #sawahluntotourism  #sawahlunto  #padang  #sumaterabarat 
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner #asikmakan #makan #makanan #warung #makanenak #enak #enakdisini #makanyuk #murahenak #enakmurah #visitjakarta #ayomakan #masak #nasigoreng #talawi #kulinertalawi #chickensteak  #beefsteak #nasigoreng #miegoreng #kakilima #sawahluntotourism #sawahlunto #padang #sumaterabarat
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner  #asikmakan  #makan  #makanan  #warung  #makanenak  #enak  #enakdisini  #makanyuk  #murahenak  #enakmurah  #visitjakarta  #ayomakan  #masak  #nasigoreng  #talawi  #kulinertalawi  #chickensteak  #beefsteak  #nasigoreng  #miegoreng  #kakilima  #sawahluntotourism  #sawahlunto  #padang  #sumaterabarat 
Kamu sudah tahu kan sekarang sudah ada ayam crispy di Raja Ulek? Harga sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 kamu bisa rasakan KRESSS nya seperti apa PLUS sambel PEDES yang bisa kamu cocokan dengan selera kamu seperti apa! Penasaran? WA langsung 0895333650563
SHARE dan TAG teman kalian yang suka makan pedas!
.
.
๐Ÿ“ท @ayamrajaulek
๐Ÿ“ž WA: 0895-333-650-563
๐Ÿ“ Jl. Raya PLP Curug No. 16C (samping BRI), Curug, Tangerang
๐Ÿ“ฆ GoFood/GrabFood "raja ulek"
.
.
#wowkuliner @wowkuliner
#laperbaper @laperbaper
#eatintangerang @eatintangerang
#tangerangfoodstory @tangerangfoodstory
.
.
#ayampedas #curugwetan #demenmakan #exploretangerang #foodpic #grabfood #gofood #jajananpedas #jajanantangerang #kulinercurug #kulinertangerang #makananpedas #makananpedastangerang #makanyuk #pedas #pedasbanget #pedasgila #pedashigenispuas #pedasmampus #rajaulek #restoranpedas #sambalpedas #spicy #crispy
Kamu sudah tahu kan sekarang sudah ada ayam crispy di Raja Ulek? Harga sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 kamu bisa rasakan KRESSS nya seperti apa PLUS sambel PEDES yang bisa kamu cocokan dengan selera kamu seperti apa! Penasaran? WA langsung 0895333650563 SHARE dan TAG teman kalian yang suka makan pedas! . . ๐Ÿ“ท @ayamrajaulek ๐Ÿ“ž WA: 0895-333-650-563 ๐Ÿ“ Jl. Raya PLP Curug No. 16C (samping BRI), Curug, Tangerang ๐Ÿ“ฆ GoFood/GrabFood "raja ulek" . . #wowkuliner  @wowkuliner #laperbaper  @laperbaper #eatintangerang  @eatintangerang #tangerangfoodstory  @tangerangfoodstory . . #ayampedas  #curugwetan  #demenmakan  #exploretangerang  #foodpic  #grabfood  #gofood  #jajananpedas  #jajanantangerang  #kulinercurug  #kulinertangerang  #makananpedas  #makananpedastangerang  #makanyuk  #pedas  #pedasbanget  #pedasgila  #pedashigenispuas  #pedasmampus  #rajaulek  #restoranpedas  #sambalpedas  #spicy  #crispy 
Nasi Tampah SukaSuka, cocok untuk acara buka bersama di rumah maupun kantor. 
Info & Order Please contact WA 0822.6017.5082
ใ…ค
#cateringjakarta #makanyuk #makanenak #siapsaji #pesanantar #cateringservice #cateringharian #maknyus #jakartaeatery #makansehat #masakanrumahan #resepkeluarga #cateringkantor #cateringultah #cateringarisan #bukapuasa #bukber #bukabersama #sayur #urap #indonesiamakansayur #kulinernusantara
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner #asikmakan #makan #makanan #warung #makanenak #enak #enakdisini #makanyuk #murahenak #enakmurah #visitjakarta #ayomakan #masak #nasigoreng #talawi #kulinertalawi #chickensteak  #beefsteak #nasigoreng #miegoreng #kakilima #sawahluntotourism #sawahlunto #padang #sumaterabarat
AYO MAKAN !: "Bro & Sis yang ada di Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat ane kasih rekomen tempat nongkrong yang kekinian banget di Talawi. Nama tempatnya Resto Steak QOSYIF, Jln.Ratin Datuk Rajo Kuaso, Talawi, Sawah Lunto, Sumatera Barat (seberang Balai-Balai Adat Nagari Talawi). Di resto ini yang jadi favorit adalah stik ayam, stik sapi & nasi gorengnya. Ane sih udah nyobain stik ayam, mie goreng kuning & nasi gorengnya Bro, rasanya milineal banget & berasa banget bumbu rempahnya meresap serta merata bikin rasa dahsyat saus stiknya. Kalau ane liat harganya juga murah loh kisaran belasan ribu rupiah aja. Jadi gak ada cerita rugi dah !" #kuliner  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner  #asikmakan  #makan  #makanan  #warung  #makanenak  #enak  #enakdisini  #makanyuk  #murahenak  #enakmurah  #visitjakarta  #ayomakan  #masak  #nasigoreng  #talawi  #kulinertalawi  #chickensteak  #beefsteak  #nasigoreng  #miegoreng  #kakilima  #sawahluntotourism  #sawahlunto  #padang  #sumaterabarat 
Terima Kasih Ibu Lydia sudah memesan LIWET KEKINIAN untuk acara kebersamaan menjelang Bulan Ramadhan

Kamu juga mau pesan Liwet Kekinian?
Yuk hubungi :
.
NASI BOX MAMA

WA : 0896 3210 8346
SMS : 0896 3210 8346
FB : NASI BOX MAMA
IG : @nasiboxmama
.
#hargasesuaibudget
#rasaenak
#menupilihsendiri
.
Terima Kasih Kak...
#nasiboxmama
.
#liwetkelapagading #liwetankelapagading #nasiliwetsunter #liwetansunter #liwetsunter #nasiliwetkenyang #makanliwet #makanliwetan #makanliwetanbersama #makanliwetbareng #makanliwetenak #makannasiliwet #makannasiliweut #makannasiliwetdaunpisang #makanananakanak #makananenakjakarta #makanpagi #makananenakbanget #makanhemat #makananjakartaonline #makananjakarta #makan #makanyuk #makanananak #makananjakartaselatan #makananjakartautara
Terima Kasih Ibu Lydia sudah memesan LIWET KEKINIAN untuk acara kebersamaan menjelang Bulan Ramadhan Kamu juga mau pesan Liwet Kekinian? Yuk hubungi : . NASI BOX MAMA WA : 0896 3210 8346 SMS : 0896 3210 8346 FB : NASI BOX MAMA IG : @nasiboxmama . #hargasesuaibudget  #rasaenak  #menupilihsendiri  . Terima Kasih Kak... #nasiboxmama  . #liwetkelapagading  #liwetankelapagading  #nasiliwetsunter  #liwetansunter  #liwetsunter  #nasiliwetkenyang  #makanliwet  #makanliwetan  #makanliwetanbersama  #makanliwetbareng  #makanliwetenak  #makannasiliwet  #makannasiliweut  #makannasiliwetdaunpisang  #makanananakanak  #makananenakjakarta  #makanpagi  #makananenakbanget  #makanhemat  #makananjakartaonline  #makananjakarta  #makan  #makanyuk  #makanananak  #makananjakartaselatan  #makananjakartautara 
Weekend gini enaknya makan Ramen bareng temen-temen dan keluarga. Kalau mampir ke Menya Sakura, jangan lupa coba menu andalan kami, Spicy Pork Tsukemen dan Spicy Chashu Don ya! .
.
.
.
.
.
.
.
.
#makanyuk #ramen #menyasakura #aburasoba #ramennoodle #ramenjakarta #jktgo #jktfoodies #jakartaculinary #kulinerjakarta #makanenak #makanterus #yummy #nomnom
Yoshinoya Bali 2018 dont ever missed it #favorite #makanyuk #lapar
Sabtu siang lunch nya udah kelewat? Jadi makan siang kesorean dong. Masih ada kok AYAM PEDAS GEBRAAAAAK khusus penikmat sambel 10-30 cabe. 
Lagi puasa? Oooh ga usah kuatir ada menu CEKER BEDUG di apotik kuliner @tuqula cuma 5ribu khusus #ramadhan 
Malem minggu jomblo? Siniiiii nongkrong aja di warung makan jl supiori 
#asinanbuah ada 
#ayampedasgebraaaaak ada 
#ceker #soto ada

Kumpul yoook? 
#kuliner #kulinerdenpasar #bali #tuqula #infobali #kulinerbali #holidayinbali #hotchilly #balicatering #baliwedding #baligasm #thebaliguru #foodies #balifoodblogger #makanyuk
Sabtu siang lunch nya udah kelewat? Jadi makan siang kesorean dong. Masih ada kok AYAM PEDAS GEBRAAAAAK khusus penikmat sambel 10-30 cabe. Lagi puasa? Oooh ga usah kuatir ada menu CEKER BEDUG di apotik kuliner @tuqula cuma 5ribu khusus #ramadhan  Malem minggu jomblo? Siniiiii nongkrong aja di warung makan jl supiori #asinanbuah  ada #ayampedasgebraaaaak  ada #ceker  #soto  ada Kumpul yoook? #kuliner  #kulinerdenpasar  #bali  #tuqula  #infobali  #kulinerbali  #holidayinbali  #hotchilly  #balicatering  #baliwedding  #baligasm  #thebaliguru  #foodies  #balifoodblogger  #makanyuk 
Dapur SukaSuka melayani sajian buka puasa di tempat anda dengan aneka menu nusantara dari resep keluarga.
Info Menu, please contact WA 0822.6017.5082
ใ…ค
#cateringjakarta #makanyuk #makanenak #siapsaji #pesanantar #cateringservice #cateringharian #maknyus #jakartaeatery #makansehat #masakanrumahan #resepkeluarga #cateringkantor #cateringultah #cateringarisan #bukapuasa #bukber #bukabersama  #indonesiamakansayur #kulinernusantara
Hello, is it me youโ€™re looking for?
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#jktfoodbang @jktfoodbang #jktfoodies @bintarofoodies #bintarofoodies #jakartaeatery @jakartaeatery #jktfoodhunting @jktfoodhunting #jakartainfood @jakartainfood @kulinerinfojakarta #foodiejkt #porkbelly #porklover #maksi #lunch #babipanggang #babipanggangenak #nonhalalfood #newfoodjkt #kulinerjakarta #makanyuk #makanenak #sambal #gagaldiet #foodporn #dietmulaibesok #anakjajan #eatandtreats #instafood #foodstagram #foodaddict #panggangsimo
Hello, is it me youโ€™re looking for? โ€ข โ€ข โ€ข #jktfoodbang  @jktfoodbang #jktfoodies  @bintarofoodies #bintarofoodies  #jakartaeatery  @jakartaeatery #jktfoodhunting  @jktfoodhunting #jakartainfood  @jakartainfood @kulinerinfojakarta #foodiejkt  #porkbelly  #porklover  #maksi  #lunch  #babipanggang  #babipanggangenak  #nonhalalfood  #newfoodjkt  #kulinerjakarta  #makanyuk  #makanenak  #sambal  #gagaldiet  #foodporn  #dietmulaibesok  #anakjajan  #eatandtreats  #instafood  #foodstagram  #foodaddict  #panggangsimo 
-
Ramadhan Food Facts๐Ÿ‘ณ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ
Berbuka puasa dengan kurma baik loh untuk kesehatan kamu๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
- Ramadhan Food Facts๐Ÿ‘ณ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ Berbuka puasa dengan kurma baik loh untuk kesehatan kamu๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Grilled chicken spaghetti carbonara๐Ÿ˜ Makan yuk! #ilovecoffee #grilledchickenspaghetticarbonara #makansiang #makanyuk #lunch
a Must Try for All Sushi Lovers ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿ“Nama Sushi ,Kota Kasablanka Jak-Sel

Menu-nya banyaaak macam pilihan
Rasanya pengen pesen semua ๐Ÿ˜‚

Maybe, the food is lil' bit pricey but the taste is sooo gooooodddd...๐Ÿ’• - California Maki ๐Ÿ’ฐ65k
- Salmon Black Pepper Don with Miso Soup ๐Ÿ’ฐ65k
- Tuna Salmon Mentai Roll ๐Ÿ’ฐ100k
- Spicy Fried Salad Maki ๐Ÿ’ฐ55k

They also have a refillable ocha for only 5k !
Good choice for ur drink๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ *droooooollll..... #sushilovers #sushi #foodporn #foodblogger #delicous  #kulinerjakarta  #japanesefood  #makananjepang #jakartablogger #foodtravel #moodbooster #makanyuk #instafood #foodgram #namasushi #jktfoodbang #foodlover #japancuisine #makananenak #jktfooddestination #jakartarestaurant #jakartadestination #lapar  #jakartafoodlover #restojakarta #foodphotography #gilacyinnlapar
a Must Try for All Sushi Lovers ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Nama Sushi ,Kota Kasablanka Jak-Sel Menu-nya banyaaak macam pilihan Rasanya pengen pesen semua ๐Ÿ˜‚ Maybe, the food is lil' bit pricey but the taste is sooo gooooodddd...๐Ÿ’• - California Maki ๐Ÿ’ฐ65k - Salmon Black Pepper Don with Miso Soup ๐Ÿ’ฐ65k - Tuna Salmon Mentai Roll ๐Ÿ’ฐ100k - Spicy Fried Salad Maki ๐Ÿ’ฐ55k They also have a refillable ocha for only 5k ! Good choice for ur drink๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ *droooooollll..... #sushilovers  #sushi  #foodporn  #foodblogger  #delicous  #kulinerjakarta  #japanesefood  #makananjepang  #jakartablogger  #foodtravel  #moodbooster  #makanyuk  #instafood  #foodgram  #namasushi  #jktfoodbang  #foodlover  #japancuisine  #makananenak  #jktfooddestination  #jakartarestaurant  #jakartadestination  #lapar  #jakartafoodlover  #restojakarta  #foodphotography  #gilacyinnlapar 
Bawang hitam atauย Magic Black Garlicย merupakan bawang putih yang difermentasikan dalam waktu yang cukup lama sehingga daging buahnya menjadi hitam. Dan berbeda dengan bawang putih biasanya, bawang putih hitam ini memiliki tekstur yang lembut, kenyal dan gurih.

Meski di Indonesia bawang ini belum banyak di gunakan, namun manfaat dari bawang ini sudah cukup lama di manfaatkan di beberapa belahan dunia, salah satunya di Thailand. Di negara ini, selain banyak digunakan sebagai rempah masakan, bawang hitam juga telah banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh dan juga dijadikan sebagai obat kuat.

Bahkan pada tahun 2008, bawang hitam ini pernah memangi kontes di New York, Amerika Serikat sebagai bahan alternatif untuk kesehatan dan juga tambahan bahan makanan. Karena tak jarang di beberapa negara maju, bawang hitam ini banyak di gunakan pada masakan berkelas bahkan telah digunakan oleh berbagai koki ternama di berbagai negara dan restoran bintang lima.

Khasiat dan manfaat bawang hitam (Black Garlic) bagi kesehatan

1. Sebagai antikanker.
2. Menurunkan tekanan darah tinggi.
3. Menurunkan kadar gula darah.
4. Menjadi nutrisi yang rendah kalori.
5. Membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh.
6. Berperan sebagai antioksidan.
7. Menurunkan resiko obesitas.
8. Mengobati sakit gigi.
9. Mengurangi resiko penyakit demensia dan alzheimer.
10. Meningkatkan metabolisme didalam tubuh.
11. Membuat awet muda dan berumur panjang

Idr 25rb/3pcs

Dikutip dari: https://www.berkahwalatra.com/khasiat-dan-manfaat-bawang-hitam-black-garlic-bagi-kesehatan

#bawang #sehat #bermanfaat #kesehatan #alami #fermentasi
#bawangputih #bawanghitam #bumbu #bumbumasak #masakan #makanan #makanyuk  #yukmakan #anakjajan #masak #makanenak
Bawang hitam atauย Magic Black Garlicย merupakan bawang putih yang difermentasikan dalam waktu yang cukup lama sehingga daging buahnya menjadi hitam. Dan berbeda dengan bawang putih biasanya, bawang putih hitam ini memiliki tekstur yang lembut, kenyal dan gurih. Meski di Indonesia bawang ini belum banyak di gunakan, namun manfaat dari bawang ini sudah cukup lama di manfaatkan di beberapa belahan dunia, salah satunya di Thailand. Di negara ini, selain banyak digunakan sebagai rempah masakan, bawang hitam juga telah banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh dan juga dijadikan sebagai obat kuat. Bahkan pada tahun 2008, bawang hitam ini pernah memangi kontes di New York, Amerika Serikat sebagai bahan alternatif untuk kesehatan dan juga tambahan bahan makanan. Karena tak jarang di beberapa negara maju, bawang hitam ini banyak di gunakan pada masakan berkelas bahkan telah digunakan oleh berbagai koki ternama di berbagai negara dan restoran bintang lima. Khasiat dan manfaat bawang hitam (Black Garlic) bagi kesehatan 1. Sebagai antikanker. 2. Menurunkan tekanan darah tinggi. 3. Menurunkan kadar gula darah. 4. Menjadi nutrisi yang rendah kalori. 5. Membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. 6. Berperan sebagai antioksidan. 7. Menurunkan resiko obesitas. 8. Mengobati sakit gigi. 9. Mengurangi resiko penyakit demensia dan alzheimer. 10. Meningkatkan metabolisme didalam tubuh. 11. Membuat awet muda dan berumur panjang Idr 25rb/3pcs Dikutip dari: https://www.berkahwalatra.com/khasiat-dan-manfaat-bawang-hitam-black-garlic-bagi-kesehatan #bawang  #sehat  #bermanfaat  #kesehatan  #alami  #fermentasi  #bawangputih  #bawanghitam  #bumbu  #bumbumasak  #masakan  #makanan  #makanyuk  #yukmakan  #anakjajan  #masak  #makanenak 
Paket Box Nasi Liwet atau Pecel Ikan atau menu lain khas pak Atok sudah bisa dipesan dari jam 13.00 nanti ya... Jadi yang craving ayam bakar kampung asli yg nikmat ala pak Atok jangan bingung bingung segera telp kami, datang langsung untuk Take home atau gopay menu pilihan keluarga.... Senin- Minggu : 16.00 - 22.00 WIB. 
Untuk pemesanan Take-home dan pemesanan tempat di mulai jam 13.00.

Mohon maaf lahir dan batin... Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1439 H.. Semoga amal ibadah kita mendapat Ridho Allah SWT.

Ayam Bakar Pak Atok 
Jl. HR. Rasuna Said CBD Bintaro 
Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Telp. : +6221 22210560
Hp/Wa : +62 813-8807-7786

#kulinerjakarta
#kulinernusantara
#kuliner #kulinerbintaro #kulinerbsd #restorant #ebin #bintarofood #makan #makanenak #makanyuk #familyresto #restokeluarga #bintaro #masakantradisional #masakannusantara #restoransunda #info_bintaro
Paket Box Nasi Liwet atau Pecel Ikan atau menu lain khas pak Atok sudah bisa dipesan dari jam 13.00 nanti ya... Jadi yang craving ayam bakar kampung asli yg nikmat ala pak Atok jangan bingung bingung segera telp kami, datang langsung untuk Take home atau gopay menu pilihan keluarga.... Senin- Minggu : 16.00 - 22.00 WIB. Untuk pemesanan Take-home dan pemesanan tempat di mulai jam 13.00. Mohon maaf lahir dan batin... Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1439 H.. Semoga amal ibadah kita mendapat Ridho Allah SWT. Ayam Bakar Pak Atok Jl. HR. Rasuna Said CBD Bintaro Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220 Telp. : +6221 22210560 Hp/Wa : +62 813-8807-7786 #kulinerjakarta  #kulinernusantara  #kuliner  #kulinerbintaro  #kulinerbsd  #restorant  #ebin  #bintarofood  #makan  #makanenak  #makanyuk  #familyresto  #restokeluarga  #bintaro  #masakantradisional  #masakannusantara  #restoransunda  #info_bintaro 
Enjoy and take your time to chit chat with your friends 
Bakmi bakar bodudz

Menu : special saos udang, lada hitam, dan original

#bakmibakarbodudzgreenlake #bakmijakarta #bakmienak #hangout #makanyuk #bakmiterlezat #bakmilover #bakmimedan
Parcel special sudah siap dikirim ke tujuan ๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Otak Otak Ny. Elly
Open Pre Order :
- Parcel Lebaran EXCLUSIVE 300k (SOLD OUT)
- Paket Kue Kering Kecil (Isi 6 Toples Kotak Kecil) 80k
- Paket Kue Kering Besar (Isi 6 Toples Bulat Besar) 140k
- Kue Lapis Legit Lebaran (Ada Keju dan Coklat) 75k

Pemesanan HARUS beberapa hari sebelum tidak bisa dadakan yah

Informasi & Pemesanan :
- WhatsApp / Call : 0812-8912-789
- Line : OtakOtakNyElly
- GO-FOOD : Otak-Otak Ny. Elly
- Instagram : @OtakOtakNyElly
- Facebook : Otak-otak Ny. Elly
- Tokopedia : Otak Otak Ny. Elly

#OtakOtakNyElly #parcel #parcelmurah #ramadhan #parceljakarta #lebaran2018 #parcellebaran #kuelebaran #parcelcantik #idulfitri2018 #hampers #kuelebaran #eidmubarak #parcelidulfitri #kuelebaran #kuekering #kuelapis #anakjajan #jktfoodbang #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #perutkenyang #doyanmakan #explorejakarta #makanyuk #khasjakarta #makananrumah #kekinian #jamannow
Parcel special sudah siap dikirim ke tujuan ๐Ÿค—๐Ÿค— . Otak Otak Ny. Elly Open Pre Order : - Parcel Lebaran EXCLUSIVE 300k (SOLD OUT) - Paket Kue Kering Kecil (Isi 6 Toples Kotak Kecil) 80k - Paket Kue Kering Besar (Isi 6 Toples Bulat Besar) 140k - Kue Lapis Legit Lebaran (Ada Keju dan Coklat) 75k Pemesanan HARUS beberapa hari sebelum tidak bisa dadakan yah Informasi & Pemesanan : - WhatsApp / Call : 0812-8912-789 - Line : OtakOtakNyElly - GO-FOOD : Otak-Otak Ny. Elly - Instagram : @OtakOtakNyElly - Facebook : Otak-otak Ny. Elly - Tokopedia : Otak Otak Ny. Elly #OtakOtakNyElly  #parcel  #parcelmurah  #ramadhan  #parceljakarta  #lebaran2018  #parcellebaran  #kuelebaran  #parcelcantik  #idulfitri2018  #hampers  #kuelebaran  #eidmubarak  #parcelidulfitri  #kuelebaran  #kuekering  #kuelapis  #anakjajan  #jktfoodbang  #jktgo  #jktfooddestination  #eatandtreats  #perutkenyang  #doyanmakan  #explorejakarta  #makanyuk  #khasjakarta  #makananrumah  #kekinian  #jamannow 
LAST DAY! Otak-otak Ny. Elly buka promo free onkir lagi nih!, setiap pembelian Otak2 Bakar/Goreng Minimal 30pcs (Bisa di Campur), FREE ONGKIR dengan menggunakan Go-Send SAME DAY loh!
.
Syaratnya gampang,
1. Pemesanan hanya bisa pada maximal jam 2 siang, lebih dari itu dikirim besok sesuai sistem Go-Send SAME DAY
2. Tidak berlaku kelipatan
3. Hanya untuk tipe pengiriman Go-Send SAMEDAY saja bukan Instant Courier
4. Jam sampai driver ditentukan sendiri oleh driver (tidak bisa request, karena harus mengikuti sistem Go-Send SAME DAY)
5. Hanya untuk pemesanan area JAKARTA (Max 25km)
6. Promo berlaku mulai dari tanggal 23 Rabu, 24 Kamis dan 26 Sabtu Mei 2018
.
Informasi & Pemesanan :
- WhatsApp / Call : 0812-8912-789
- Line : OtakOtakNyElly
- GO-FOOD : Otak-Otak Ny. Elly
- Instagram : @OtakOtakNyElly
- Facebook : Otak-otak Ny. Elly
- Tokopedia : Otak Otak Ny. Elly

Daftar Menu dan Harga :
> Otak-otak Bakar : 7.000/pc
> Otak-otak Goreng : 7.000/pc
> Kerupuk Ikan Tenggiri : 20.000/bks

Keterangan :
** Harga per satuan, bukan per pack
** Setiap pembelian otak2 dapat free sambal kacang
** Otak-otak Minimum Order 20pcs dan boleh di kombinasi
** Otak-otak Goreng bisa request 1/2 matang / matang
** Otak-otak tidak bisa diorder dalam keadaan mentah
** Lampirkan bukti transfer, barang dikirim setelah transfer diterima

#OtakOtakNyElly #otakotak #fishcake #kerupuk #sambelkacang #kerupukikan #jajananjakarta #makanan #cemilan #makananringan #kulinerjakarta #ngemil #kulinernusantara #jajanan #jajananpasar #snack #anakjajan #jktfoodbang #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #bukalapak #perutkenyang #doyanmakan #explorejakarta #makanyuk #khasjakarta #makananrumah #kekinian #jamannow
LAST DAY! Otak-otak Ny. Elly buka promo free onkir lagi nih!, setiap pembelian Otak2 Bakar/Goreng Minimal 30pcs (Bisa di Campur), FREE ONGKIR dengan menggunakan Go-Send SAME DAY loh! . Syaratnya gampang, 1. Pemesanan hanya bisa pada maximal jam 2 siang, lebih dari itu dikirim besok sesuai sistem Go-Send SAME DAY 2. Tidak berlaku kelipatan 3. Hanya untuk tipe pengiriman Go-Send SAMEDAY saja bukan Instant Courier 4. Jam sampai driver ditentukan sendiri oleh driver (tidak bisa request, karena harus mengikuti sistem Go-Send SAME DAY) 5. Hanya untuk pemesanan area JAKARTA (Max 25km) 6. Promo berlaku mulai dari tanggal 23 Rabu, 24 Kamis dan 26 Sabtu Mei 2018 . Informasi & Pemesanan : - WhatsApp / Call : 0812-8912-789 - Line : OtakOtakNyElly - GO-FOOD : Otak-Otak Ny. Elly - Instagram : @OtakOtakNyElly - Facebook : Otak-otak Ny. Elly - Tokopedia : Otak Otak Ny. Elly Daftar Menu dan Harga : > Otak-otak Bakar : 7.000/pc > Otak-otak Goreng : 7.000/pc > Kerupuk Ikan Tenggiri : 20.000/bks Keterangan : ** Harga per satuan, bukan per pack ** Setiap pembelian otak2 dapat free sambal kacang ** Otak-otak Minimum Order 20pcs dan boleh di kombinasi ** Otak-otak Goreng bisa request 1/2 matang / matang ** Otak-otak tidak bisa diorder dalam keadaan mentah ** Lampirkan bukti transfer, barang dikirim setelah transfer diterima #OtakOtakNyElly  #otakotak  #fishcake  #kerupuk  #sambelkacang  #kerupukikan  #jajananjakarta  #makanan  #cemilan  #makananringan  #kulinerjakarta  #ngemil  #kulinernusantara  #jajanan  #jajananpasar  #snack  #anakjajan  #jktfoodbang  #jktgo  #jktfooddestination  #eatandtreats  #bukalapak  #perutkenyang  #doyanmakan  #explorejakarta  #makanyuk  #khasjakarta  #makananrumah  #kekinian  #jamannow 
Cuma makanan rumahan yang terjamin aman dan mengenyangkan hhh
..
..
..
..
#makan #apaadanya #makanyuk #indonesia #ikan #tahutempe #sekedarnya #fyi #thanksyou
Morning....
Morning....
#latepost ini mknan sahur sm kmren nyobain richeese factory

Ikan asin pedo cabe ijo,  sambel tempe dan tumis sawi โคโคโค #dapurendangkusmiati #masakapahariini #masakanindonesia #masak #masakanrumahan #dietmulaibesok #stepmasak #stepmemasak #belajarmasak #makanyuk #makan #makananpedas #makanan
shout out for noodle lover!
.
=========================
.
#mylife #instagram #everyday #enjoyjakarta #lovelife #makanyuk #bagiyuk #foodsharing #wowfoodies #foodnetworks #likes #foodstock
Maberrr ....
.
.
.
Follow me for more video๐Ÿ‘‰ @ha96_1201 ๐Ÿ‘ˆ
.
Thank you
____________________________________________  #makananenak #mukbang #kuliner #eatingshow #mukbangkorea #yummi #enakpasti #maknyus #makananenak #eat #salmon #kpop #makantanpabatas #makantanpabatas #sashimi#mukbangkorea #happyeat #makanyuk #mukbangkorea
Masakan mami @alexissulia .
.
.
.
#makanyuk
#foodshare #foodpics #foodporn #foodlover #food #instafood
#yummy
Selamat berbuka puasa

Bulan ramadhan bulan penuh berkat.
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang merayakan.

#buka #bukber #bukabersama #makan #makanrame #resto #kulinerjakarta #jakartakuliner #makanyuk #makanlagi #ramadhan #promo #lebaran #promomakan #promoresto
Jadi sudah ada yang coba #sambalmansi? Kalau sudah, coba comment dong dibawah rasanya seperti apa dengan hashtag #sambalmansi ๐Ÿค— Kamu belum coba? Cobain aja langsung! Kita menerima segala kritik dan saran ya. 
SHARE dan TAG teman kalian yang suka makan pedas!
.
.
๐Ÿ“ท @ayamrajaulek
๐Ÿ“ž WA: 0895-333-650-563
๐Ÿ“ Jl. Raya PLP Curug No. 16C (samping BRI), Curug, Tangerang
๐Ÿ“ฆ GoFood/GrabFood "raja ulek"
.
.
#wowkuliner @wowkuliner
#laperbaper @laperbaper
#eatintangerang @eatintangerang
#tangerangfoodstory @tangerangfoodstory
.
.
#ayampedas #curugwetan #demenmakan #exploretangerang #foodpic #grabfood #gofood #jajananpedas #jajanantangerang #kulinercurug #kulinertangerang #makananpedas #makananpedastangerang #makanyuk #pedas #pedasbanget #pedasgila #pedashigenispuas #pedasmampus #rajaulek #restoranpedas #sambalpedas #spicy #sukabakti
Jadi sudah ada yang coba #sambalmansi ? Kalau sudah, coba comment dong dibawah rasanya seperti apa dengan hashtag #sambalmansi  ๐Ÿค— Kamu belum coba? Cobain aja langsung! Kita menerima segala kritik dan saran ya. SHARE dan TAG teman kalian yang suka makan pedas! . . ๐Ÿ“ท @ayamrajaulek ๐Ÿ“ž WA: 0895-333-650-563 ๐Ÿ“ Jl. Raya PLP Curug No. 16C (samping BRI), Curug, Tangerang ๐Ÿ“ฆ GoFood/GrabFood "raja ulek" . . #wowkuliner  @wowkuliner #laperbaper  @laperbaper #eatintangerang  @eatintangerang #tangerangfoodstory  @tangerangfoodstory . . #ayampedas  #curugwetan  #demenmakan  #exploretangerang  #foodpic  #grabfood  #gofood  #jajananpedas  #jajanantangerang  #kulinercurug  #kulinertangerang  #makananpedas  #makananpedastangerang  #makanyuk  #pedas  #pedasbanget  #pedasgila  #pedashigenispuas  #pedasmampus  #rajaulek  #restoranpedas  #sambalpedas  #spicy  #sukabakti 
Selamat Berbuka Puasa.... Masih bingung cari menu untuk acara bukber? Dapur SukaSuka melayani catering nasi tampah dan nasi bakul dengan aneka menu nusantara.
Details & Order, Please contact WA 0822.6017.5082
---------------------------------------------------------------------------------
#kulinerjakarta #cateringjakarta #cateringjakartaselatan #cateringsetiaphari #makanyuk #siapsaji #pesanantar #cateringservice #cateringharian #maknyus #jakartaeatery #makansehat #masakanrumahan #resepkeluarga #cateringkantor #cateringultah #cateringarisan # #sukapedas #doyanmakan #bukber #bukapuasa #bukabersama #kulinernusantara
Selamat Berbuka Puasa.... Masih bingung cari menu untuk acara bukber? Dapur SukaSuka melayani catering nasi tampah dan nasi bakul dengan aneka menu nusantara. Details & Order, Please contact WA 0822.6017.5082 --------------------------------------------------------------------------------- #kulinerjakarta  #cateringjakarta  #cateringjakartaselatan  #cateringsetiaphari  #makanyuk  #siapsaji  #pesanantar  #cateringservice  #cateringharian  #maknyus  #jakartaeatery  #makansehat  #masakanrumahan  #resepkeluarga  #cateringkantor  #cateringultah  #cateringarisan  # #sukapedas  #doyanmakan  #bukber  #bukapuasa  #bukabersama  #kulinernusantara 
Es Kepal Beng Beng Es Anti Begal  yang cuma ada di Jakarta Fair Kemayoran.Lokasinya ada di Open Space.Harganya cuma Rp.10rebuuu kalau ditanya rasanyaa enaaak ciyuuus Beng Beng nya bikin gregetaan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
#tukangmakan #wisatakuliner #yukmakan #makanyuk #nongkrongmurah #jakartafairkemayoran #jfk2018 #ayokejakartafairkemayoran #jalanjalan
Ini dia Andalan Main Course yang paling mimin suka Green Chilli Breaded Chiken @warunk_ig Cobain deh, bagi penyuka pedas dengan dada filet digoreng tepung dibalur cabe ijo, uh rasanya bikin ngiler & ketagihan dan ngk bikin kantong bolong cuma 30k, yuk ah.....#makan #makanmakan #makanyuk #makanenakbandung #makanbdg#makanpakereceh #makanenakdibandung #makanankekinian #bandunghitz #bandung #widyatama #itenas #ekuitas #lp3i #cikutrabandung #pahlawanbandung #kampusbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #infokulinerbdg #kulinerbandungjuara #kulinerkece #kemanamanamakan #lestgoeat #bullyourbelly #kulinerkece #undap #itb
Ini dia Andalan Main Course yang paling mimin suka Green Chilli Breaded Chiken @warunk_ig Cobain deh, bagi penyuka pedas dengan dada filet digoreng tepung dibalur cabe ijo, uh rasanya bikin ngiler & ketagihan dan ngk bikin kantong bolong cuma 30k, yuk ah.....#makan  #makanmakan  #makanyuk  #makanenakbandung  #makanbdg #makanpakereceh  #makanenakdibandung  #makanankekinian  #bandunghitz  #bandung  #widyatama  #itenas  #ekuitas  #lp3i  #cikutrabandung  #pahlawanbandung  #kampusbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #infokulinerbdg  #kulinerbandungjuara  #kulinerkece  #kemanamanamakan  #lestgoeat  #bullyourbelly  #kulinerkece  #undap  #itb 
Makan malam bersama keluarga atau acara bukber dengan teman kantor?
Paling pas di Indragiri Resto, karena ada promo Spesial Ramadhan:

Free Takjil saat Berbuka Puasa disertai dengan pembelian menu yang tersedia.
.
Indragiri Resto
Family Style Restaurant
Spesialis Tumpeng & Aneka Nasi Campur
Jl. Indragiri no 10
Open Daily: 11:00-22:00
๐Ÿ“ž: 031-5675531/32
.
#citarasaindonesia #masakanindonesia #foodporn #instafood #restoranindonesia #tradisional #restoranjawa #kuliner #kulinersurabaya #surabayakuliner #tempatmakansurabaya #wenaktok #masakanindonesia #indragiriresto #makanenak #makanmakan #makanyuk #sbykuliner #ramadhan #ramadhan2018 #bukapuasa #bukber #takjil #freetakjil #bulansuciramadhan #bulanpuasa #tahugunting
Makan malam bersama keluarga atau acara bukber dengan teman kantor? Paling pas di Indragiri Resto, karena ada promo Spesial Ramadhan: Free Takjil saat Berbuka Puasa disertai dengan pembelian menu yang tersedia. . Indragiri Resto Family Style Restaurant Spesialis Tumpeng & Aneka Nasi Campur Jl. Indragiri no 10 Open Daily: 11:00-22:00 ๐Ÿ“ž: 031-5675531/32 . #citarasaindonesia  #masakanindonesia  #foodporn  #instafood  #restoranindonesia  #tradisional  #restoranjawa  #kuliner  #kulinersurabaya  #surabayakuliner  #tempatmakansurabaya  #wenaktok  #masakanindonesia  #indragiriresto  #makanenak  #makanmakan  #makanyuk  #sbykuliner  #ramadhan  #ramadhan2018  #bukapuasa  #bukber  #takjil  #freetakjil  #bulansuciramadhan  #bulanpuasa  #tahugunting 
Di bulan puasa, seringkali asupan air kita berkurang sehingga gangguan pencernaan sering terjadi. Untuk itu jangan lupa selalu sertakan sayuran dalam menu sahur atau buka puasa. Seperti Urap Bali ini, sayuran segar berpadu taburan kelapa yang gurih dan pedas berpadu dengan nasi hangat hhhmm... dijamin bakalan nambah.
. 
Untuk Order Urap Bali ala SukaSuka, Please contact WA 0822.6017.5082
ใ…ค
#cateringjakarta #makanyuk #makanenak #siapsaji #pesanantar #cateringservice #cateringharian  #maknyus  #jakartaeatery #makansehat #masakanrumahan #resepkeluarga  #cateringkantor #cateringultah #cateringarisan #bukapuasa #bukber #bukabersama #sayur #urap #indonesiamakansayur #kulinernusantara
Di bulan puasa, seringkali asupan air kita berkurang sehingga gangguan pencernaan sering terjadi. Untuk itu jangan lupa selalu sertakan sayuran dalam menu sahur atau buka puasa. Seperti Urap Bali ini, sayuran segar berpadu taburan kelapa yang gurih dan pedas berpadu dengan nasi hangat hhhmm... dijamin bakalan nambah. . Untuk Order Urap Bali ala SukaSuka, Please contact WA 0822.6017.5082 ใ…ค #cateringjakarta  #makanyuk  #makanenak  #siapsaji  #pesanantar  #cateringservice  #cateringharian  #maknyus  #jakartaeatery  #makansehat  #masakanrumahan  #resepkeluarga  #cateringkantor  #cateringultah  #cateringarisan  #bukapuasa  #bukber  #bukabersama  #sayur  #urap  #indonesiamakansayur  #kulinernusantara 
Yesss I eat a lot ๐Ÿ˜‚
#makanyuk #ganeganieatsalot
#lapar #hamburger #big #portobello #makanyuk #sabar #tahan #puasa 
Ketika lapar melanda..beberapa jam lagi baru bole disantap..hiks..sementara diplototin dulu la yaaa..
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403 
Follow: 
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403 Follow: @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . 
_
_
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami 
KONSULTASI gratis

PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403 
Follow: 
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . _ _ Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================ Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami KONSULTASI gratis PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403 Follow: @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403
Camilan favorit aku di saat habis buka puasa. Hmmm yummy banget
#ngemil #ngemilmalam #ngemilsehat #makanan #makanyuk #enak #jamurcrispy #kuliner #zonamakanan
Boleh dibilang #udang adalah primadona dari #seafood, karena rasanya yang enak, udang sering menjadi pilihan apabila kita merayakan sesuatu yang #istimewa.
.
Dalam pengolahannya di #unclechongrestobali, kulitnya tidak dikupas karena ini yang memberikan kenikmatan rasa serta semakin menambahkan selera makan.
.
.
Sudah ada rencana makan siang? Kami memiliki set menu lunch hanya dengan IDR 35K/paket.
#makanenak#unclechong#makananraja#spesial#kuta#bali#makanyuk#sehat#nikmat#selera#wheretoeat#balicious#balienak#infokuliner
Boleh dibilang #udang  adalah primadona dari #seafood , karena rasanya yang enak, udang sering menjadi pilihan apabila kita merayakan sesuatu yang #istimewa . . Dalam pengolahannya di #unclechongrestobali , kulitnya tidak dikupas karena ini yang memberikan kenikmatan rasa serta semakin menambahkan selera makan. . . Sudah ada rencana makan siang? Kami memiliki set menu lunch hanya dengan IDR 35K/paket. #makanenak #unclechong #makananraja #spesial #kuta #bali #makanyuk #sehat #nikmat #selera #wheretoeat #balicious #balienak #infokuliner 
Parcel sudah siap dikirim ke masing2 tujuan ๐Ÿค—๐Ÿค—
.
Otak Otak Ny. Elly
Open Pre Order :
- Parcel Lebaran EXCLUSIVE 300k
- Paket Kue Kering Kecil (Isi 6 Toples Kotak Kecil) 80k
- Paket Kue Kering Besar (Isi 6 Toples Bulat Besar) 140k
- Kue Lapis Legit Lebaran (Ada Keju dan Coklat) 75k

Pemesanan HARUS beberapa hari sebelum tidak bisa dadakan yah

Informasi & Pemesanan :
- WhatsApp / Call : 0812-8912-789
- Line : OtakOtakNyElly
- GO-FOOD : Otak-Otak Ny. Elly
- Instagram : @OtakOtakNyElly
- Facebook : Otak-otak Ny. Elly
- Tokopedia : Otak Otak Ny. Elly

#OtakOtakNyElly #parcel #parcelmurah #ramadhan #parceljakarta #lebaran2018 #parcellebaran #kuelebaran #parcelcantik #idulfitri2018 #hampers #kuelebaran #eidmubarak #parcelidulfitri #kuelebaran #kuekering #kuelapis #anakjajan #jktfoodbang #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #perutkenyang #doyanmakan #explorejakarta #makanyuk #khasjakarta #makananrumah #kekinian #jamannow
Parcel sudah siap dikirim ke masing2 tujuan ๐Ÿค—๐Ÿค— . Otak Otak Ny. Elly Open Pre Order : - Parcel Lebaran EXCLUSIVE 300k - Paket Kue Kering Kecil (Isi 6 Toples Kotak Kecil) 80k - Paket Kue Kering Besar (Isi 6 Toples Bulat Besar) 140k - Kue Lapis Legit Lebaran (Ada Keju dan Coklat) 75k Pemesanan HARUS beberapa hari sebelum tidak bisa dadakan yah Informasi & Pemesanan : - WhatsApp / Call : 0812-8912-789 - Line : OtakOtakNyElly - GO-FOOD : Otak-Otak Ny. Elly - Instagram : @OtakOtakNyElly - Facebook : Otak-otak Ny. Elly - Tokopedia : Otak Otak Ny. Elly #OtakOtakNyElly  #parcel  #parcelmurah  #ramadhan  #parceljakarta  #lebaran2018  #parcellebaran  #kuelebaran  #parcelcantik  #idulfitri2018  #hampers  #kuelebaran  #eidmubarak  #parcelidulfitri  #kuelebaran  #kuekering  #kuelapis  #anakjajan  #jktfoodbang  #jktgo  #jktfooddestination  #eatandtreats  #perutkenyang  #doyanmakan  #explorejakarta  #makanyuk  #khasjakarta  #makananrumah  #kekinian  #jamannow 
Adek puasa jangan nonton video makanยฒ nnti pengen kata emak. Tapi ini kayanya bukan makanannya yang bikin melet tapi oppanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ....
.
.
.
Follow me for more video๐Ÿ‘‰ @ha96_1201 ๐Ÿ‘ˆ
.
Thank you
____________________________________________  #makananenak #mukbang #kuliner #eatingshow #mukbangkorea #yummi #enakpasti #maknyus #makananenak #eat #salmon #kpop #makantanpabatas #makantanpabatas #sashimi#mukbangkorea #happyeat #makanyuk
Adek puasa jangan nonton video makanยฒ nnti pengen kata emak. Tapi ini kayanya bukan makanannya yang bikin melet tapi oppanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .... . . . Follow me for more video๐Ÿ‘‰ @ha96_1201 ๐Ÿ‘ˆ . Thank you ____________________________________________ #makananenak  #mukbang  #kuliner  #eatingshow  #mukbangkorea  #yummi  #enakpasti  #maknyus  #makananenak  #eat  #salmon  #kpop  #makantanpabatas  #makantanpabatas  #sashimi #mukbangkorea  #happyeat  #makanyuk 
Regrann from @chen_chin_mei - *BUBUR CHA CHA* ala rumahanku,  isinya ada talas, ubi ungu, ubi orenz, bola2 ubi, buble hijau, ada yg suka man teman?๐Ÿ˜enak pake banget๐Ÿ‘ manisnya gk terlalu manis loh. Met'Ngemil Sahabatku. Met'Sore buat semuanya. ====================================#buburchacha#masakanrumah  #chen_homemade#cemilansore  #cookingwithchinmei#cemilanenak  #cookingwithlove#talas#ubiorange  #ubiungu#bola2ubi#sweet#manis  #bubleijo#santan#foodoftheday  #foodlifestyle#foodgallery#foodpic  #foodlovers#foodie#instafood  #instapic#makanyuk#hociak#enak  #holiao#theungryeyes#igfood Follow Juga @streetfoodnesia | @chefarogan | @streetfood.asia
Regrann from @chen_chin_mei - *BUBUR CHA CHA* ala rumahanku, isinya ada talas, ubi ungu, ubi orenz, bola2 ubi, buble hijau, ada yg suka man teman?๐Ÿ˜enak pake banget๐Ÿ‘ manisnya gk terlalu manis loh. Met'Ngemil Sahabatku. Met'Sore buat semuanya. ====================================#buburchacha #masakanrumah  #chen_homemade #cemilansore  #cookingwithchinmei #cemilanenak  #cookingwithlove #talas #ubiorange  #ubiungu #bola2ubi #sweet #manis  #bubleijo #santan #foodoftheday  #foodlifestyle #foodgallery #foodpic  #foodlovers #foodie #instafood  #instapic #makanyuk #hociak #enak  #holiao #theungryeyes #igfood  Follow Juga @streetfoodnesia | @chefarogan | @streetfood.asia
Mongolian Beef ๐Ÿณ
-
This was surprisingly GOOD! Porsi nya juga ngenyangin banget untuk lunch, dagingnya empuk banget! Gravy nya both tasty & creamy tapi ga bikin enek! Enak pokoknya ๐Ÿ’ฏ
-
๐Ÿ“SEC Diner, PIK
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Foodies #foodie #foodiegram  #jktfoodies #jktfoodie #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodporn #jktfood #jajanan #makanenak #makanyuk #kulinerhits #kulinerjakarta #kulinerpasar #jktfoodies #jktfoodbang #jktfoodbangers #jktlifestyle #jktfooddestination #jktfoodbang #kulinerindo #saltedegg #saltedeggyolk #chickensaltedegg #secbowl
Mongolian Beef ๐Ÿณ - This was surprisingly GOOD! Porsi nya juga ngenyangin banget untuk lunch, dagingnya empuk banget! Gravy nya both tasty & creamy tapi ga bikin enek! Enak pokoknya ๐Ÿ’ฏ - ๐Ÿ“SEC Diner, PIK . . . . . . . . . . #Foodies  #foodie  #foodiegram  #jktfoodies  #jktfoodie  #jktfoodlover  #jktfoodbang  #jktfoodporn  #jktfood  #jajanan  #makanenak  #makanyuk  #kulinerhits  #kulinerjakarta  #kulinerpasar  #jktfoodies  #jktfoodbang  #jktfoodbangers  #jktlifestyle  #jktfooddestination  #jktfoodbang  #kulinerindo  #saltedegg  #saltedeggyolk  #chickensaltedegg  #secbowl 
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403 
Follow: 
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403 Follow: @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 @promil_pasutri_02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403