an online Instagram web viewer

#lovefruits medias

Photos

【高橋農園】にて成育中。右下のはレモンなんですよ🍋左は柚子、真ん中は梅です。収穫が楽しみ〜🎶
#inmygardentoday #lemon #japaneseapricot #japaneselime #homegrown #lovefruits
Esto por el resto de mi vida. 🍎🍏🍐🍓🍌
#fruits #changes #lifestyle #lovefruits
#lovefruits 🍌🍎🍇🍋
It all comes down to making healthy choices. What is your favorite fruit? 🍏🍎🍊🍌🥑🥝
.
.
#HealthyOptions
#HealthyLifestyle
#LatinaCurls
#LoveFruits
On a dit zéro sucre hein🤔
Oui oui je confirme 0 sucre raffiné.
Donc ca sera les délicieuses fraises(les gariguettes) trop bonnes🍓😍
#sanssucreraffiné#healtyfood#repasplaisir#eatclean#cheatmeal#lovefruits#fitnessmotivation#fitcouple#haribo#chamalow#canapéthérapie#family
Macro Bowls - beyond beautiful 🌸
Macro Bowls - beyond beautiful 🌸
Yummy yumm cherry 🍒 . I love this colour and taste with sweetness 😋
❤️
❤️
❤️
❤️ #saturday #special #cherry #fruits #lovefruits #foodbloger #foodmaniacindia #foodart #fruitsalad #fruit #mastitime #athome #familyfun #goodvibes 😋
FIESTA FRUTAL🍉🍊🍈🍋🍇🍍🍍🥝🍅🍏🍐#diloconglobosinnoballoons#SomosLosMejores#marca ladiferencia#innova#fiestasúnicas#momentosúnicos#lovefruits#
Jagoda kamczatka 😛😛😍😍Solidna dawka antyoksydantów 👍duża zawartość witaminy C, witaminy z grupy B, magnez, fosfor, wapń, potas... smak nieziemski👅👅 #berries #fruits #snack #snackfood#ilovemyfood #lovefruits#cravings #mood#happy#fit#healthy##healthycode #healthyfood #fitnessgirl #fitgirl#healthylife #healthycooking #instagram#instagirl#polskadziewczyna #blue #jagody #jagodakamczatka
Dzisiejszy wieczór zobowiązuje... 😁🏟⚽🏆🎆🎇🎉🎊#championsleague #realmadrid #meczyk #cake #tart #lovefruits #saturdaynight
🍎 Fresh Cut Apple on the Go
.
❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍊 Fresh Squeezed Orange Juice
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍊 Fresh Squeezed Orange Juice . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
🍈 Fresh Cut Melon
.
Lagi musimnya, jadi melonnya manis banget ! Hmmm.. 😋
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
🍈 Fresh Cut Melon . Lagi musimnya, jadi melonnya manis banget ! Hmmm.. 😋 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Conserves de #rhubarbe de @la_ferme_de_viltain en préparation. Rhubarbe épluchée, coupée en morceaux puis juste de l'eau jusqu'en haut, dans un bocal en verre avec joint caoutchouc (from @zodio_home )... ne pas rajouter de sucre, c'est apparemment l'acidité de la rhubarbe qui va l'auto-conserver !
On retourne puis zou dans un placard dans le noir. .. jusqu'à cet hiver 😋
#conserve #rhubarbe #rhubarb #cuisine #TrucsDeGrandMere #Gourmandise #food #fruit #lovefruits
Conserves de #rhubarbe  de @la_ferme_de_viltain en préparation. Rhubarbe épluchée, coupée en morceaux puis juste de l'eau jusqu'en haut, dans un bocal en verre avec joint caoutchouc (from @zodio_home )... ne pas rajouter de sucre, c'est apparemment l'acidité de la rhubarbe qui va l'auto-conserver ! On retourne puis zou dans un placard dans le noir. .. jusqu'à cet hiver 😋 #conserve  #rhubarbe  #rhubarb  #cuisine  #TrucsDeGrandMere  #Gourmandise  #food  #fruit  #lovefruits 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍌 Pisang Bakar .
Bikin pisang bakar pakai pisang raja, biasanya buat sarapan atau cemilan, favorit anak - anak 😊
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍌 Pisang Bakar . Bikin pisang bakar pakai pisang raja, biasanya buat sarapan atau cemilan, favorit anak - anak 😊 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Enjoying the weather ☀️🌡️🍑 @share love this water+bottle design and to support your projects 🤩
#sonne #sunnyday #sun #enjoying #enjoylife #genießen #aprikose #sonnenfrucht #orange #saturday #apricot #love #lovefruits #water #waterfortheworld #waterforeveryone #share #grün #green #athome #erlabrunn #würzburg #leipzig #dieruhevordemsturm #alpenwasser #still #allesschonaufgefuttert
Perfect way to start a perfect Saturday 😃 I am always excited about Saturdays since not only I get to spend time with my family, but also to fit in a yoga session, running some errands and meeting with friends later on! Something that I don’t get to do during weekdays most of the time #happysaturday #lovefruits #loveberries #yummybreakfast #eatwelllivewell #eatwellbewell #healthyfoodporn #colorfulplate
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍉 Semangka Merah
.
Sekarang lagi musimnya semangka dan melon disini. Kebayang kan rasanya semangka yang seger dan manis di cuaca yang panas ☀️ Cocok banget ini kalo lagi pengen nyemil. 😁
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍉 Semangka Merah . Sekarang lagi musimnya semangka dan melon disini. Kebayang kan rasanya semangka yang seger dan manis di cuaca yang panas ☀️ Cocok banget ini kalo lagi pengen nyemil. 😁 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🥝 Kiwi Gold
.
Biasanya denger kata kiwi udah berasa asamnya soalnya dulu yang banyak beredar adalah green kiwi. Makan sambil kedip - kedip nahan rasa asamnya.😂 Tapi entah kenapa sekarang hampir udah ga pernah lihat green kiwi lagi di pasaran. Tapi digantikan sama kiwi gold ini. Semua sukaaaa rasanya lembut, manis ❤️ langsung jadi buah favorit meski harganya agak tinggi ya kalo disini ( tapi ini lebih sehat daripada segelas bubble tea! Beli 1 gelas bubble tea dapat 3 kiwi ! ) Oke, bungkus aja 😁 dan ga usah jajan bubble tea 😆 *maaf bubble tea... Sekarang kami lebih suka kiwi daripada kamu 😋
Oya, pilih kiwi mesti yang udah mulai empuk - empuk ya... Jangan yang masih keras atau yang terlalu lembek. 😉
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🥝 Kiwi Gold . Biasanya denger kata kiwi udah berasa asamnya soalnya dulu yang banyak beredar adalah green kiwi. Makan sambil kedip - kedip nahan rasa asamnya.😂 Tapi entah kenapa sekarang hampir udah ga pernah lihat green kiwi lagi di pasaran. Tapi digantikan sama kiwi gold ini. Semua sukaaaa rasanya lembut, manis ❤️ langsung jadi buah favorit meski harganya agak tinggi ya kalo disini ( tapi ini lebih sehat daripada segelas bubble tea! Beli 1 gelas bubble tea dapat 3 kiwi ! ) Oke, bungkus aja 😁 dan ga usah jajan bubble tea 😆 *maaf bubble tea... Sekarang kami lebih suka kiwi daripada kamu 😋 Oya, pilih kiwi mesti yang udah mulai empuk - empuk ya... Jangan yang masih keras atau yang terlalu lembek. 😉 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍎 Apple
.
Apple, nama buah yang pasti disebut - sebut waktu anak pertama kali belajar membaca. 😆 Dan apel memang jadi favorit anak - anak karena rasanya manis dan renyah. Biasanya saya potong - potong aja dan langsung dimakan. Makannya udah kaya makan french fries 😂
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍎 Apple . Apple, nama buah yang pasti disebut - sebut waktu anak pertama kali belajar membaca. 😆 Dan apel memang jadi favorit anak - anak karena rasanya manis dan renyah. Biasanya saya potong - potong aja dan langsung dimakan. Makannya udah kaya makan french fries 😂 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Muszę się Wam pochwalić. To moje pierwsze działkowe zbiory ❤ nazbierałam dzisiaj czereśnie i truskawki, a to dopiero początek 😄 Uwielbiam smak zebranych owoców i warzyw z własnego ogródka, bo w smaku nie ma porównania do tych sklepowych, naprawdę! 
I co to oznacza? Że weekend spędzam w domku na wsi. 😄 a jak wasz weekend? #weekendtime #wolnyweekend #saturdaytime #owoce #truskawki #czereśnie #cherries #strawberries #lovefruits #fromgarden #zogródka #pepco #zbiory #zbioryzogródka
Muszę się Wam pochwalić. To moje pierwsze działkowe zbiory ❤ nazbierałam dzisiaj czereśnie i truskawki, a to dopiero początek 😄 Uwielbiam smak zebranych owoców i warzyw z własnego ogródka, bo w smaku nie ma porównania do tych sklepowych, naprawdę! I co to oznacza? Że weekend spędzam w domku na wsi. 😄 a jak wasz weekend? #weekendtime  #wolnyweekend  #saturdaytime  #owoce  #truskawki  #czereśnie  #cherries  #strawberries  #lovefruits  #fromgarden  #zogródka  #pepco  #zbiory  #zbioryzogródka 
Dziś na śniadanie aksamitna owsianka 😊 płatki owsiane ugotowane na mleku kokosowym do tego ❤️
maliny i jagody + odrobina  słodzidla  i kilka łyżek płynnej części z puszki mleka kokosowego. 
Wszystko zblendowane i gotowe do jedzenia 🌸 Tak aksamitna wyszła pierwszy raz ✌️
*
#oatmeal #breakfast #coconutmilk #berries #lovefruits #plantpower #wegetarian #healthyfood #healthybrekfast #sniadanie #zdrowejedzenie #zdrowojem #bolubie #owoce #kokos #uwielbiam #zdrowadieta
Dziś na śniadanie aksamitna owsianka 😊 płatki owsiane ugotowane na mleku kokosowym do tego ❤️ maliny i jagody + odrobina słodzidla i kilka łyżek płynnej części z puszki mleka kokosowego. Wszystko zblendowane i gotowe do jedzenia 🌸 Tak aksamitna wyszła pierwszy raz ✌️ * #oatmeal  #breakfast  #coconutmilk  #berries  #lovefruits  #plantpower  #wegetarian  #healthyfood  #healthybrekfast  #sniadanie  #zdrowejedzenie  #zdrowojem  #bolubie  #owoce  #kokos  #uwielbiam  #zdrowadieta 
Cerises cerises cerises.... j'adore ♥️♥️♥️😍😋😋. #cerise #cherry #fruitdeseason #lovecerise #tropbon #fraiche #lovefruits #foodaddict #foodporn #foodphotography #foodinstagram #bonnejournee #ensolleillé
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍌 Pisang Raja
.
Pisang raja paling enak dipanggang / dibakar menurut saya. Dan ini salah satu makanan favorit di rumah. Bisa buat sarapan, bisa buat snack sore - sore. Beli 1 sisir paling buat 2x makan 😂😂😂 Kita seringnya sih dipanggang / dibakar karena takut kalo makan gorengan 😄 padahal ya pisang goreng pasti enaknya. Ini pisang raja lagi antri mau di bakar 😁
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍌 Pisang Raja . Pisang raja paling enak dipanggang / dibakar menurut saya. Dan ini salah satu makanan favorit di rumah. Bisa buat sarapan, bisa buat snack sore - sore. Beli 1 sisir paling buat 2x makan 😂😂😂 Kita seringnya sih dipanggang / dibakar karena takut kalo makan gorengan 😄 padahal ya pisang goreng pasti enaknya. Ini pisang raja lagi antri mau di bakar 😁 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍌 Jenis Pisang di Indonesia
.
Begitu banyak jenis pisang di Indonesia, dan enak - enak 😁 Saya salah satu penggemar pisang karena buahnya bisa lumayan mengenyangkan dikala lapar melanda daripada ngemil yang ga jelas 😂. Ada yang tau di kiri pisang apa dan di kanan pisang apa ?
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍌 Jenis Pisang di Indonesia . Begitu banyak jenis pisang di Indonesia, dan enak - enak 😁 Saya salah satu penggemar pisang karena buahnya bisa lumayan mengenyangkan dikala lapar melanda daripada ngemil yang ga jelas 😂. Ada yang tau di kiri pisang apa dan di kanan pisang apa ? . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍌 Pisang Kepok Kuning
.
Jangan salah, mekipun penampilannya kurang bagus ( item - item 😂 ) tapi rasanya enakkk banget. Ini pas dapet pisang kepok mateng manis pol. Dimakan langsung enak, di kukus enak, dipanggang enak, digoreng juga sebenernya enak tapi lebih menggendutkan kalo yang ini 😅 Jadi saya lebih pilih dikukus aja kali ini 😁
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍌 Pisang Kepok Kuning . Jangan salah, mekipun penampilannya kurang bagus ( item - item 😂 ) tapi rasanya enakkk banget. Ini pas dapet pisang kepok mateng manis pol. Dimakan langsung enak, di kukus enak, dipanggang enak, digoreng juga sebenernya enak tapi lebih menggendutkan kalo yang ini 😅 Jadi saya lebih pilih dikukus aja kali ini 😁 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
❤️ Black Plum
.
Gara - gara di buku / video suka ada plum, anak - anak jadi penasaran gimana sih rasanya plum 😅 Pas di supermarket ada plum, langsung minta beli. Mamanya baru pernah coba juga, ternyata rasanya manis ada kecutnya sedikit, teksturnya seperti anggur kalo menurut saya. 😁
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . ❤️ Black Plum . Gara - gara di buku / video suka ada plum, anak - anak jadi penasaran gimana sih rasanya plum 😅 Pas di supermarket ada plum, langsung minta beli. Mamanya baru pernah coba juga, ternyata rasanya manis ada kecutnya sedikit, teksturnya seperti anggur kalo menurut saya. 😁 Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍓 Strawberry Smoothie
.
Karena strawberry di Indonesia itu rasanya lebih ke asam daripada ke manis, 😂 saya lebih suka strawberry dibikin smoothie. Strawberry di blender sama pisang ( ambon yang manis ) ditambah plain yogurt dan es batu. ( Tanpa tambahan gula lagi ya #sugarfree ) segerrrrr 🍹 😆 * oya sebenernya ini strawberrynya banyak ( sekitar 2 pack ) cuma di foto tenggelam sama pisangnya karena pisangnya ditaro diatasnya. 😋
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍓 Strawberry Smoothie . Karena strawberry di Indonesia itu rasanya lebih ke asam daripada ke manis, 😂 saya lebih suka strawberry dibikin smoothie. Strawberry di blender sama pisang ( ambon yang manis ) ditambah plain yogurt dan es batu. ( Tanpa tambahan gula lagi ya #sugarfree  ) segerrrrr 🍹 😆 * oya sebenernya ini strawberrynya banyak ( sekitar 2 pack ) cuma di foto tenggelam sama pisangnya karena pisangnya ditaro diatasnya. 😋 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
❤️ Red Plum
.
Gara - gara di buku / video suka ada plum, anak - anak jadi penasaran gimana sih rasanya plum 😅 Pas di supermarket ada plum, langsung minta beli. Mamanya baru pernah coba juga, ternyata rasanya manis ada kecutnya sedikit, teksturnya seperti anggur kalo menurut saya. 😁
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . ❤️ Red Plum . Gara - gara di buku / video suka ada plum, anak - anak jadi penasaran gimana sih rasanya plum 😅 Pas di supermarket ada plum, langsung minta beli. Mamanya baru pernah coba juga, ternyata rasanya manis ada kecutnya sedikit, teksturnya seperti anggur kalo menurut saya. 😁 Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
❤️ Blueberry
.
Jarang nemu blueberry disini. Enaknya dimakan langsung aja karena manis, atau dibikin blueberry pancake 🙄🤤
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . ❤️ Blueberry . Jarang nemu blueberry disini. Enaknya dimakan langsung aja karena manis, atau dibikin blueberry pancake 🙄🤤 . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
He❤️cherries 😃🍒
#nephew #foodislife #lovefruits @danshnic
Fruit for Breakfast and Snack
.
⭐ Starfruit
.
Anak - anak ke supermarket minta beli belimbing soalnya mereka lihat belimbing bisa dipotong bentuk bintang - bintang. 😄  Mereka jadi gemes sendiri. Pilih belimbing yang warnanya "ke-orange" biasanya manis / belimbing madu.
.
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . ⭐ Starfruit . Anak - anak ke supermarket minta beli belimbing soalnya mereka lihat belimbing bisa dipotong bentuk bintang - bintang. 😄 Mereka jadi gemes sendiri. Pilih belimbing yang warnanya "ke-orange" biasanya manis / belimbing madu. . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Fruit for Breakfast and Snack
.
🍓 Strawberry .
Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits #eatinghabit
Fruit for Breakfast and Snack . 🍓 Strawberry . Jadi sudah sekitar 5 tahunan ini kita membiasakan sarapan buah - buahan. Dan sekarang mulai mengganti snack - snack yang "kurang sehat" dengan makan buah - buahan juga. Selain lebih hemat juga lebih sehat kan 😊 . Dengan sering melihat orang tuanya makan & menyediakan buah, anak - anak jadi ikut suka juga makan buah ❤️ #lovefruits  #eatinghabit 
Great for reducing all the bad things such as illness, ailments and excess weight.... Great for increasingly all the good things such as energy levels and boostful immune system... they also look great in photos 📸😉
-
-
#lovefruit #lovefruits #fruitphoto #fruityphoto #fruitphotography #fruityphotograph #fruitpic #fruitypic #foodstagram #supersnapshot  #fruitporn #foodphotography #foodography #photoopportunity #photoopp #foodie #perisimmon #sharonfruit #bananapic #banana #lime #foodlover #foodporn #yummyscrummy #foodinmytummy #yummyscrummyfoodinmytummy
Great for reducing all the bad things such as illness, ailments and excess weight.... Great for increasingly all the good things such as energy levels and boostful immune system... they also look great in photos 📸😉 - - #lovefruit  #lovefruits  #fruitphoto  #fruityphoto  #fruitphotography  #fruityphotograph  #fruitpic  #fruitypic  #foodstagram  #supersnapshot  #fruitporn  #foodphotography  #foodography  #photoopportunity  #photoopp  #foodie  #perisimmon  #sharonfruit  #bananapic  #banana  #lime  #foodlover  #foodporn  #yummyscrummy  #foodinmytummy  #yummyscrummyfoodinmytummy 
Если не футбол, то ... Для не фанатов рекомендуем провести выходные загородом, где нет толп туристов, где природа шепчет☺️ и не забудьте захватить с собой фруктовые вкусняшки от Fruit Life TM.
Добавьте в свои выходные - изюминку!
.
. 🚚 Доставка по всей Украине.
🛍Цены и полный ассортимент - на сайте
Вопросики ждём по телефону ☎️+380666350101

#fruitlife_ua #lovefruits #inchocolate #strawberryinchocolate #strawberry #banan #italianchocolate #пикник #выходные #праздничноенастроение #сладкийстол #детям #свадебныеугощения #вкусноиполезно #подарокнадр
Если не футбол, то ... Для не фанатов рекомендуем провести выходные загородом, где нет толп туристов, где природа шепчет☺️ и не забудьте захватить с собой фруктовые вкусняшки от Fruit Life TM. Добавьте в свои выходные - изюминку! . . 🚚 Доставка по всей Украине. 🛍Цены и полный ассортимент - на сайте Вопросики ждём по телефону ☎️+380666350101 #fruitlife_ua  #lovefruits  #inchocolate  #strawberryinchocolate  #strawberry  #banan  #italianchocolate  #пикник  #выходные  #праздничноенастроение  #сладкийстол  #детям  #свадебныеугощения  #вкусноиполезно  #подарокнадр 
ℋᎯℙℙᎽ ᏇℰℰᏦℰℕⅅ#lecker #healthyfood #lovefruits #lovemychildren #lovejesus#thankfull
Anoche cené MacDonalds. Hoy en el desayuno lo estoy haciendo mejor 😅. Qué hay que compensar... 😁 #desayunosaludable #frutosrojos #frurasdelbosque #horadedesayunar  #lovefruits 💖🍋🍒🍓🍇
Finalmente sono arrivate...le Ciliegie!! Il Nome Ciliegia, origina da Cerasunte, città situata nell’attuale territorio Turco, dalla quale, al tempo dei Romani, furono importati nell’Impero, i primi alberi di Ciliegio. Nella Mitologia Greca, è la pianta sacra a Venere, e questo, l’ha fatto valere fino ai giorni nostri come albero simbolo dell’amore, i cui frutti portano fortuna agli innamorati.
In Giappone, il fiore di Ciliegio, è uno dei simboli nazionali, e diverse storie narrano che i bianchi fiori di ciliegi, si sono tinti di rosa con il sangue dei valorosi samurai che venivano seppelliti ai piedi dell’albero.

Per quanto riguarda le proprietà organolettiche, le Ciliegie sono costituite per la maggior parte di acqua, sono scarsissime di lipidi (0.3 grammi/etto) e anche di proteine. Gli zuccheri hanno valori variabili dal 12 al 22%, tra cui distinguiamo una piccola porzione di fibra vegetale, dagli zuccheri semplici.
Sono un frutto che apporta Vitamina A, ossia il Retinolo, che aiuta il benessere della vista, delle ossa e anche della pelle. Rilevanti anche le percentuali in Vitamina C, e assenti le altre Vitamine.

http://www.segretierimedinatura.it/2017/06/03/le-ciliegie/ 🍒
🍒
🍒
#ciliegia #ciliegie #cherry #primavera #gnamm #alimentazione #gola #proprietànutrizionali #benessere #salute #erboristeria #dieta #dietamediterranea #lovefruits #instacherry #instagood #instagnamm #food #love #instacool #waitingsummer #naturaleza #igers #instafollow #style #lol #instalove
Finalmente sono arrivate...le Ciliegie!! Il Nome Ciliegia, origina da Cerasunte, città situata nell’attuale territorio Turco, dalla quale, al tempo dei Romani, furono importati nell’Impero, i primi alberi di Ciliegio. Nella Mitologia Greca, è la pianta sacra a Venere, e questo, l’ha fatto valere fino ai giorni nostri come albero simbolo dell’amore, i cui frutti portano fortuna agli innamorati. In Giappone, il fiore di Ciliegio, è uno dei simboli nazionali, e diverse storie narrano che i bianchi fiori di ciliegi, si sono tinti di rosa con il sangue dei valorosi samurai che venivano seppelliti ai piedi dell’albero. Per quanto riguarda le proprietà organolettiche, le Ciliegie sono costituite per la maggior parte di acqua, sono scarsissime di lipidi (0.3 grammi/etto) e anche di proteine. Gli zuccheri hanno valori variabili dal 12 al 22%, tra cui distinguiamo una piccola porzione di fibra vegetale, dagli zuccheri semplici. Sono un frutto che apporta Vitamina A, ossia il Retinolo, che aiuta il benessere della vista, delle ossa e anche della pelle. Rilevanti anche le percentuali in Vitamina C, e assenti le altre Vitamine. http://www.segretierimedinatura.it/2017/06/03/le-ciliegie/ 🍒 🍒 🍒 #ciliegia  #ciliegie  #cherry  #primavera  #gnamm  #alimentazione  #gola  #proprietànutrizionali  #benessere  #salute  #erboristeria  #dieta  #dietamediterranea  #lovefruits  #instacherry  #instagood  #instagnamm  #food  #love  #instacool  #waitingsummer  #naturaleza  #igers  #instafollow  #style  #lol  #instalove 
My last day in Cambodia... Had lots of plans, but the nature forces me to relax 🕉 It’s been raining heavily since early morning... ⛈ #cambodia #siemreap #travelgram #vegan #smoothiebowl #travelgram #instafood #instatravel #healthy #lovefruits #lovelife #positivevibes
Today’s morning smoothie 🙃 
I mixed 2 Bananas with half a Mango, a hand full of baby spinach, some Greek yoghurt and approximately 1 cup of milk! 🌱🍌🥛
#lovefruits #igersaustria #greekyogurt #latebreakfast #addictedtofood #healthy #healthylifestyle #healthysnack #foodlove #smoothie
Happy #saturday ci coccoliamo in questo sabato stupendo! 
Pancakes low carbs (senza farina!) con aggiunta di frutta ❣️ ✨25 g proteine isolate della soia ✨Grassi buoni dalla crema di nocciola 100%
✨Betaglucani di avena 😍
✨Frutta 💪🏼
Happy #saturday  ci coccoliamo in questo sabato stupendo! Pancakes low carbs (senza farina!) con aggiunta di frutta ❣️ ✨25 g proteine isolate della soia ✨Grassi buoni dalla crema di nocciola 100% ✨Betaglucani di avena 😍 ✨Frutta 💪🏼