an online Instagram web viewer

#libreriaeatery medias

Photos

Bakal ada workshop seru dari @arteri.studio di Libreria bulan Mei nanti. Jangan lupa daftar ya, #LibrePeople ๐Ÿญ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #workshop #WorkshopDiLibre
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Ngadem dulu aja lah di Libre! ๐Ÿ‘๐Ÿผ Mari silakan ๐Ÿƒ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #LibreGulpToGo
Untuk yang kepanasan dan hari Seninnya pahit. ๐Ÿ”ดโœŒ๐Ÿฝ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Sebelum memulai lagi awal pekan, manisin hidup di sisa weekend dulu yuk! Mampir gih ke Libreria โœŒ๐Ÿฝ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Selamat berakhir pekan, #LibrePeople ... kalau bingung mau kemana, Libre siap menampung Anda! โ˜•๏ธ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
Mending berhenti dulu di Libreria daripada ngelawan panasnya Surabaya hari ini. Mari silakan! ๐Ÿน
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Makan siang di hari Senin yang paling enak ya di Libre! Free cappuccino buat yang makan siang di Libre! Buruan cuy! โ˜•๏ธ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
Ngingetin aja! Besok nih! Tiap hari Minggu ๐Ÿฅ—๐Ÿฅ™๐Ÿฅ•๐Ÿฅ‘๐Ÿฅฆ๐ŸŽ๐ŸŒ๐Ÿ“
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Waffle with vanila ice cream
.

#waffle #vanilaicecream #suppertime #libreriaeatery
29โ€ขMarchโ€ข2018
Today brunch at @libreriaeatery before long weekend ๐Ÿœ
#blackplatformbymasdiansah #masdiansah #march2018 #libreriaeatery #brunch
Salam hangat dari Libreria! Jangan lupa merapat ya! ๐Ÿค˜๐Ÿฝ๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Mau cemal-cemil doang juga bakalan asoy kalau di Libre! Buruan datang! ๐Ÿค˜๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Kalau kamu melewati pintu di depan itu, banyak komik yang bisa membawa nostalgia masa kecil.
#cafe #interiordesign #surabaya #indonesia #lunch #vsco 
#cafebooks #bookstore #smartphonecamera #libreriaeatery #uranusbookstore #aucafรฉ
Foto ini diambil pada siang hari saat jam makan siang. Terlihat seperti sore hari, bukan? Cafe ini memang adem dan nyaman. 
#cafe #interiordesign #surabaya #eastjava #indonesia #lunch #vsco 
#cafebooks #bookstore #smartphonecamera #libreriaeatery #uranusbookstore #aucafรฉ
Selamat siang! Jadi ngga nih ke Libreria pas jam makan siang nanti? Jadiin dong! ๐Ÿค˜๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Yang perutnya uda berontak, buruan mampir Libre gih! ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Tercipta untuk Anda yang pinginnya cepet. Tinggal take away atau malah cukup gojekin aja! #LibreGulpToGo
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #GulpToGo
Enak nih nyeruput yang seger-seger abis seharian kerja ๐Ÿน๐Ÿค˜๐Ÿฝ๐Ÿƒ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #GulpToGo #LibreGulpToGo
Sengaja mancing biar nanti mampir ke Libre! ๐Ÿณ๐Ÿ—
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Buruan merapat lho! Jam makan siang uda mau abis. Buruan makan siang biar tetap kuat menjalani berbagai aktivitas hari ini. ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Jangan lupa produktif hari ini. Happy Monday, #LibrePeople ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
.
๐Ÿ“ธ: @ianheryanda ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
Uda lebih dari jam 5 sore nih! Berarti belanja minimal 300rb di Libreria langsung dapat free Seafood Sampler! ๐Ÿค˜๐Ÿฝ Ajak temen deh kumpul di Libre biar kuota belanjanya nyampek! ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Terima kasih #LibrePeople sudah datang dan bikin Libreria rame siang ini! ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Butuh kesegaran yang HQQ di tengah teriknya Surabaya hari ini? Langsung aja Libre deh! โœŒ๐Ÿฝ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #GulpToGo #LibreGulpToGo
Gimana kalau nyantai dulu di Libreria sambil makan yang manis-mania daripada ngga mood dan kerja ngga produktif di kantor. Yuk mari ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Lunch di Libre free cappuccino lho! Buruan makanya ke sini! โ˜•๏ธ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
Uda bisa nyantai ngga sih jam segini? Jumat kan sekarang? โ˜•๏ธ๐Ÿƒ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
.
๐Ÿ“ธ: @dhiptadi ๐Ÿ™๐Ÿผ
Ayo buruan yang belum makan siang, buruan ke Libre sebelum jam makan siang abis lho ๐Ÿ˜š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Coco blackcurrant yang seger abis sudah menunggu Anda di Libreria Eatery. Mari silakan merapat ๐Ÿ‡๐Ÿน
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Happy Friday!! Jangan lupa mampir Libray ya hari ini ๐Ÿ˜š๐Ÿค˜๐Ÿฝ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
.
๐Ÿ“ธ: @thehungryjess.id ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Yang di kantor ngantuk banget karena kemarin habis nonton bola sampai subuh, ayo ngopi dulu aja dah! โ˜•๏ธ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
Boleh lah Libre hari ini ๐Ÿ˜˜ Kami tunggu ya! โœŒ๐Ÿฝ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Kalau memang ngga mau yang anget, yang dingin juga ada di Libre! ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ‹
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #GulpToGo #LibreGulpToGo
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Ngopi jam segini pas nih! Buruan deh ke Libre kalau gitu โ˜•๏ธ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
Mengawali awal pekan setelah long weekend ngga pernah mudah. Tetap semangat, #LibrePeople ๐Ÿ˜Š Jangan lupa makan siang nanti ke Libre! Free cappuccino ya kalau makan siang di Libre hari ini! โ˜•๏ธ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #kopi #anakkopi #coffee #manmakecoffee
.
๐Ÿ“ธ: @dhiptadi thanks fotonya ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Mengawali awal pekan setelah long weekend ngga pernah mudah. Tetap semangat, #LibrePeople  ๐Ÿ˜Š Jangan lupa makan siang nanti ke Libre! Free cappuccino ya kalau makan siang di Libre hari ini! โ˜•๏ธ . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm  #kopi  #anakkopi  #coffee  #manmakecoffee  . ๐Ÿ“ธ: @dhiptadi thanks fotonya ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Buat yang jomblo, daripada bingung ngapain, mending ke Libre. Kami ngga sok romantis hari ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Ngga sabar segera menyelesaikan renovasi toko buku kami @tokobukuuranus ๐Ÿƒ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #tokobukuuranus
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
[ Libreria Eatery ]
.
Sebenernya sudah lama sih tau cafe @libreriaeatery ini, secara jg sering ke uranus toko buku sebelah cafe ini.. Tp baru x ini nyobain nongkrong disini.. hehee...
Dan sesuai namanya... Cafe ini identik dgn konsep perpustakaan.. krn di stiap sudut, terdapat bbrp tumpukan buku yg bisa dipinjam untuk dibaca sambil ngopi2.. ๐Ÿ˜‰ Tempatnya nyaman bgt untuk nongkrong, untuk kerjain tugas ato apapun dehh sambil sambil menikmati hidangan ringan.. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ dan yg pasti, disini juga terdapat bnyk spot untuk foto2.. ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท
.
Kita td cobain..
Iced Chocolate 35K
Hot Picollo 22K
Seafood Sampler 32K
.
.
#libreria #libreriaeatery #surabaya #cafesurabaya #cafehits #surabayahits #kuliner #kulinersby #jalanmalam #chocolate #seafoodsampler #hotpicollo #noniikuliner #sunday #happysunday #happyeat #loveeat #lovefood #like #happy
[ Libreria Eatery ] . Sebenernya sudah lama sih tau cafe @libreriaeatery ini, secara jg sering ke uranus toko buku sebelah cafe ini.. Tp baru x ini nyobain nongkrong disini.. hehee... Dan sesuai namanya... Cafe ini identik dgn konsep perpustakaan.. krn di stiap sudut, terdapat bbrp tumpukan buku yg bisa dipinjam untuk dibaca sambil ngopi2.. ๐Ÿ˜‰ Tempatnya nyaman bgt untuk nongkrong, untuk kerjain tugas ato apapun dehh sambil sambil menikmati hidangan ringan.. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ dan yg pasti, disini juga terdapat bnyk spot untuk foto2.. ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท . Kita td cobain.. Iced Chocolate 35K Hot Picollo 22K Seafood Sampler 32K . . #libreria  #libreriaeatery  #surabaya  #cafesurabaya  #cafehits  #surabayahits  #kuliner  #kulinersby  #jalanmalam  #chocolate  #seafoodsampler  #hotpicollo  #noniikuliner  #sunday  #happysunday  #happyeat  #loveeat  #lovefood  #like  #happy 
Good morning from Libreria Eatery! Donโ€™t forget, we have โ€œHealthy Sundayโ€ promo today! ๐Ÿ‹๐Ÿ‰๐Ÿฅ‘๐Ÿ’ฆ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Jangan lewatkan! Tiap hari Minggu nih promonya! ๐Ÿ‰๐Ÿƒ๐Ÿฅ‘๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Nyantai dulu lah hari ini di Libre! Yuk! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š Btw, ini adalah menu baru yang bakal meluncur manis bulan ini. Nantikan ya! โœŒ๐Ÿฝ๐Ÿƒ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Makan malam dulu yuk! Buruan sini! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Yang hobi hidup sehat, harusnya doyan nih sama yang beginian! Ayo cobain yuk! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #Granola
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Segelas Thai Tea Jelly dingin sembari menyantap makanan-makanan khas Libreria sepertinya akan sangat pas untuk makan siang Anda di hari Jumat yang cerah ini. So? Jangan lupa nanti mampir pas jam makan siang ya! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #GulpToGo #LibreGulpToGo
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Segelas Thai Tea Jelly dingin sembari menyantap makanan-makanan khas Libreria sepertinya akan sangat pas untuk makan siang Anda di hari Jumat yang cerah ini. So? Jangan lupa nanti mampir pas jam makan siang ya! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  #GulpToGo  #LibreGulpToGo  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm 
Buat yang kalau makan sering nambah minum, ngga perlu khawatir. Kalau beli #LibreGulpToGo pasti ngga bakal bikin kantong kering. Cobain ya kalau pas ke Libre ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #GulpToGo #LibreGulpToGo
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Khusus pengguna Tcash dari @telkomindonesia @tcash_id wajib baca promo ini. Jangan lewatkan ya ๐Ÿ”ด๐Ÿ™๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #tcash #telkomsel #tcashpromo
#PromoLibre pas hujan gini udah jelas. Dapetin diskon 20% kalau Anda datang ke Libreria pas hujan-hujan kayak sekarang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ Udah deh sini! Daripada kedinginam dan kehujanan, mending mampir dulu ke Libreria, makan, dan menghangatkan badan โœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
#PromoLibre  pas hujan gini udah jelas. Dapetin diskon 20% kalau Anda datang ke Libreria pas hujan-hujan kayak sekarang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ Udah deh sini! Daripada kedinginam dan kehujanan, mending mampir dulu ke Libreria, makan, dan menghangatkan badan โœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ˜Š . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm 
Jarang-jarang ada film hollywood yang terinspirasi film asia. Salah satu film Hollywood yang terinspirasi film asia ya film yang satu ini. Ini adalah โ€œThe Departedโ€. Film ini dibuat karena terinspirasi film โ€œInfernal Affairsโ€ yang dibintangi Andy Lau dan Tony Leung. The Departed menampilkan sederet bintang papan atas Hollywood dan disutradai sutradara favorit mimin, Martin Scorsese. Bagi yang belum lihat film ini, buruan lihat deh. Ngga bakal nyesel liatnya, karena film ini, walaupun terinspirasi oleh film lain, ternyata juga bagus banget! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople - #LibreMovies
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Jarang-jarang ada film hollywood yang terinspirasi film asia. Salah satu film Hollywood yang terinspirasi film asia ya film yang satu ini. Ini adalah โ€œThe Departedโ€. Film ini dibuat karena terinspirasi film โ€œInfernal Affairsโ€ yang dibintangi Andy Lau dan Tony Leung. The Departed menampilkan sederet bintang papan atas Hollywood dan disutradai sutradara favorit mimin, Martin Scorsese. Bagi yang belum lihat film ini, buruan lihat deh. Ngga bakal nyesel liatnya, karena film ini, walaupun terinspirasi oleh film lain, ternyata juga bagus banget! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š . . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  - #LibreMovies  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm 
Sudah pada cobain produk โ€œKoekiesโ€ ini? Beneran enak nih. Dibuat handmade tanpa bahan pengawet nih oleh divisi @gurmebylibreria kami. Tersedia di Libreria nih! Buruan cobain deh! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Halo #LibrePeople ๐Ÿ˜Š Mimin baru sempet update nih. Btw, jangan lupa dateng ke Libreria ya hari ini. Kangen banget ama Anda semua. Buruan sini! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Bakal ada varian acai bowl baru nih buat pecinta ๐Ÿฅ‘๐ŸŒ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Sini dong! Masak Jumat malam cuma di rumah aja! Buruan ke Libre gih! ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Grilled chicken salad yang dipadukan dengan black charcoal crouton siap menyambut Anda siang ini. Mari datang! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Kami selalu ingin memberi hal lebih bagi #LibrePeople ... karena itu kami terus memberikan benefit-benefit untuk #LibrePeople yang setia melalukan pembelanjaan di Libreria Eatery. Kali ini giliran kami dan @emdeeclinic berusaha memberi lebih bagi #LibrePeople ... Ayo buruan ke Libre! Jelas ngga bakal rugi! Yuk ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople #Emdee #EmdeeClinic #EmdeeSkinClinic
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Kami selalu ingin memberi hal lebih bagi #LibrePeople  ... karena itu kami terus memberikan benefit-benefit untuk #LibrePeople  yang setia melalukan pembelanjaan di Libreria Eatery. Kali ini giliran kami dan @emdeeclinic berusaha memberi lebih bagi #LibrePeople  ... Ayo buruan ke Libre! Jelas ngga bakal rugi! Yuk ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š . . . . #libreriaeatery  - #LibrePeople  #Emdee  #EmdeeClinic  #EmdeeSkinClinic  . #cafe  #potd  #vsco  #vscocam  #vscophile  #vscogrid  #vscofood  #instagood  #instadaily  #likeforlike  #like4like  #surabaya  #sbyguide  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodgasm 
Los hermanos Lello,ย intelectuales burguesesque dieron vida a esta librerรญa, no se podรญan imaginar en el aรฑoย 1906ย (fecha en la que se abriรณ con la arquitectura actual), que serรญan objeto de inspiraciรณn de libros, bohemios de la รฉpoca e incluso pelรญculas y series.

#libros #libreria #bookstagram #namastรฉ #book #tortona #libreriainfantil #librerianamastรฉ #instabook #libreriaindipendente #libreriacristiana #librerianamastรจ #libreriaeatery #librerias #instagood #libreriaperbambini #cafe #vsco #like4like #libri #likeforlike #vscocam #vscogrid #foodgasm #surabaya #instadaily #vscofood #foodies #foodie #potd @bruceleetags
Los hermanos Lello,ย intelectuales burguesesque dieron vida a esta librerรญa, no se podรญan imaginar en el aรฑoย 1906ย (fecha en la que se abriรณ con la arquitectura actual), que serรญan objeto de inspiraciรณn de libros, bohemios de la รฉpoca e incluso pelรญculas y series. #libros  #libreria  #bookstagram  #namastรฉ  #book  #tortona  #libreriainfantil  #librerianamastรฉ  #instabook  #libreriaindipendente  #libreriacristiana  #librerianamastรจ  #libreriaeatery  #librerias  #instagood  #libreriaperbambini  #cafe  #vsco  #like4like  #libri  #likeforlike  #vscocam  #vscogrid  #foodgasm  #surabaya  #instadaily  #vscofood  #foodies  #foodie  #potd  @bruceleetags
#libreriaeatery #kulinermania #hangoutplace #latepost #cozyplace Niceplace for hangout and chitchat but with good food and drink. Score 8/10
Beresin meja kerja dulu yuk. Bentar lagi sudah jam makan siang. Segera merapat ke Libreria yuk. Buat yang mungkin ngga tahu Libreria dimana, kami ada di jalan Ngagel Jaya 87-89, bersebelahan dengan toko buku Uranus ๐Ÿค˜๐Ÿฝ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#libreriaeatery - #LibrePeople
.
#cafe #potd #vsco #vscocam #vscophile #vscogrid #vscofood #instagood #instadaily #likeforlike #like4like #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm
Tempat yang pas bgt buat makan siang sambil baca buku.. Meskipun bacaaanya hanya chicklit ๐Ÿ˜†
.
.
#libreriaeatery 
#alwaysthebridesmaid
#throwbacksunday
Nasi gila ๐Ÿ› Ada level 1-4. Cabe mahal tetep pedes, horeeee ๐Ÿ˜
โ€ขโ€ข
#nasigila #libreriaeatery #indonesianfood #food #foodporn #foodgasm #foodshare #foodpics #foodlover #foodies #foodstagram #instafood #foodinframe #foodyid #igfood #foodie #foodphotography #foodtrip #foodcoma