an online Instagram web viewer

#kitasepertisepasang medias

Photos

Sahabat adalah malaikat tak bersayap yang dikirim Tuhan untuk menolong kita. Sedangkan guru adalah penyalur lidah Nabi Muhammad SAW. Ku akan menjaga keduanya.

Kala itu di acara BBS bertemu dengan guru, sahabat, dan adek kelas. Malamnya bermukim di sanggar seni "Arimbi" yang penuh lukisan dan enerji positif. Thanks all.. 21.02.2018
___________________________
#bbs #man3jombang #mantaras #jombang #man #bulan #bahasa #sastra #tosaro #tosarogk #hujandihariyangcerah #kitasepertisepasang #sanggar #sanggarseni #sanggarseniarimbi #seni #lukis #budayawan #sastrawan #penulis #pelukis #seniman #gathotkhoco
Sahabat adalah malaikat tak bersayap yang dikirim Tuhan untuk menolong kita. Sedangkan guru adalah penyalur lidah Nabi Muhammad SAW. Ku akan menjaga keduanya. Kala itu di acara BBS bertemu dengan guru, sahabat, dan adek kelas. Malamnya bermukim di sanggar seni "Arimbi" yang penuh lukisan dan enerji positif. Thanks all.. 21.02.2018 ___________________________ #bbs  #man3jombang  #mantaras  #jombang  #man  #bulan  #bahasa  #sastra  #tosaro  #tosarogk  #hujandihariyangcerah  #kitasepertisepasang  #sanggar  #sanggarseni  #sanggarseniarimbi  #seni  #lukis  #budayawan  #sastrawan  #penulis  #pelukis  #seniman  #gathotkhoco 
Tuhan Izinkan Aku

Tuhan, izinkan aku
Di hari yang gelap ini
Di penantian yang panjang ini
Di sela-sela kerinduan ini
Untuk merasakan sepi,
Setetes kesunyian yang membuatku mengais rindu padamu

Tuhan, izinkan aku
Untuk memujamu dengan caraku sendiri
Untuk berjalan ke langit dengan sebait doa yang kuucapkan
Untuk bertemu denganMu dengan cara yang pantas
Karena bajuku, kulitku, serta hatiku adalah sekotor-kotornya rupa

Tuhan, izinkan aku
Agar aku bisa berdiri tegak kembali mencari mutiara suci
Agar aku bangkit kembali untuk merasakan nyanyian malam lagi
Agar aku mampu melukis awan dengan namaMu
Agar aku yakin, bahwa Kaulah yang paling Maha dihatiku.

Tuhan, izinkan aku dengan caraMu yang lebih baik lagi dari caraku

Telang, 05/02/2018
_______________ 
#lelakipunyaselera  #destinasisastra #kitasepertisepasang  #angin #semilir #laut #pantai #perahu #bukancintabiasa #honda #prima #ulung #sastra #puisi #menulis #musikalisasipuisi #keren #sastrawan #pujangga #penyair
Tuhan Izinkan Aku Tuhan, izinkan aku Di hari yang gelap ini Di penantian yang panjang ini Di sela-sela kerinduan ini Untuk merasakan sepi, Setetes kesunyian yang membuatku mengais rindu padamu Tuhan, izinkan aku Untuk memujamu dengan caraku sendiri Untuk berjalan ke langit dengan sebait doa yang kuucapkan Untuk bertemu denganMu dengan cara yang pantas Karena bajuku, kulitku, serta hatiku adalah sekotor-kotornya rupa Tuhan, izinkan aku Agar aku bisa berdiri tegak kembali mencari mutiara suci Agar aku bangkit kembali untuk merasakan nyanyian malam lagi Agar aku mampu melukis awan dengan namaMu Agar aku yakin, bahwa Kaulah yang paling Maha dihatiku. Tuhan, izinkan aku dengan caraMu yang lebih baik lagi dari caraku Telang, 05/02/2018 _______________ #lelakipunyaselera  #destinasisastra  #kitasepertisepasang  #angin  #semilir  #laut  #pantai  #perahu  #bukancintabiasa  #honda  #prima  #ulung  #sastra  #puisi  #menulis  #musikalisasipuisi  #keren  #sastrawan  #pujangga  #penyair 
Kalau gak salah, masuk di buku yang judulnya "ESENSI". Barakallah.. Semoga selalu menginspirasi.
______________
.
Jangan Lihat .

Jangan lihat sertifikatnya,

Tapi lihat proses sebelum dicetaknya sertifikat itu,

Ada keringat yang harus diusap,

Ada kelaparan yang harus disuapin sesendok nasi,

Ada rasa yang harus diobati dengan kasih,

Ada cinta yang harus kembali ke fitrahnya.

Ada kesepian yang harus diramaikan dengan malam

Ada lara yang harus dibalut dengan kebahagiaan

Ada gemericik sendu yang harus dicari kerinduannya

Ada pula setangkai asa yang harus dicari harapannya

Bahkan ada sepotong hati, yang harus ditata sepi

12.01.2018
______________
#ellunar #ellunarpublisher #destinasisastra #wikipuisi #negeripuisi #citakata #puisi #sebdaperubaan #kitasepertisepasang #poem #poetry #lifeforstruggle
Kalau gak salah, masuk di buku yang judulnya "ESENSI". Barakallah.. Semoga selalu menginspirasi. ______________ . Jangan Lihat . Jangan lihat sertifikatnya, Tapi lihat proses sebelum dicetaknya sertifikat itu, Ada keringat yang harus diusap, Ada kelaparan yang harus disuapin sesendok nasi, Ada rasa yang harus diobati dengan kasih, Ada cinta yang harus kembali ke fitrahnya. Ada kesepian yang harus diramaikan dengan malam Ada lara yang harus dibalut dengan kebahagiaan Ada gemericik sendu yang harus dicari kerinduannya Ada pula setangkai asa yang harus dicari harapannya Bahkan ada sepotong hati, yang harus ditata sepi 12.01.2018 ______________ #ellunar  #ellunarpublisher  #destinasisastra  #wikipuisi  #negeripuisi  #citakata  #puisi  #sebdaperubaan  #kitasepertisepasang  #poem  #poetry  #lifeforstruggle 
.
Sebuah trailer dari film "KITA SEPERTI SEPASANG"
____________________________
NANTIKAN DI CHANNEL YOUTUBE KESAYANGAN ANDA !!!
---------------------------------------------
#kitasepertisepasang
. Sebuah trailer dari film "KITA SEPERTI SEPASANG" ____________________________ NANTIKAN DI CHANNEL YOUTUBE KESAYANGAN ANDA !!! --------------------------------------------- #kitasepertisepasang 
Sebuah pertanyaan yang jawabannya tak berujung, yaitu pertanyaan tentang cinta. Berawal dari kisah cinta Nabi Adam As dengan Siti Hawa, berlanjut pada kisahnya Nabi Yusuf As dengan Zulaikha, lalu kisahnya Rasulullah Saw dengan Khadijah. Bahkan hingga sekarang, yang bukan nabi pun, tetap saja terpaut dengan cinta. Dari Nabi Adam hingga kids jaman now. Cinta tetap saja seperti misteri, susah untuk dikuak, tapi jelas mudah untuk dirasakan. Itu cinta

Kala itu, di @simfonifmmalang bedah buku @kitasepertisepasang
Taken by : @hilman_fu 
04/12/2017, Malang

Gawe jaket @honda, tapi ora dapet sponsor kok. Wkwk

#siaran #rasacinta #destinasisastra #kitasepertisepasang
Sebuah pertanyaan yang jawabannya tak berujung, yaitu pertanyaan tentang cinta. Berawal dari kisah cinta Nabi Adam As dengan Siti Hawa, berlanjut pada kisahnya Nabi Yusuf As dengan Zulaikha, lalu kisahnya Rasulullah Saw dengan Khadijah. Bahkan hingga sekarang, yang bukan nabi pun, tetap saja terpaut dengan cinta. Dari Nabi Adam hingga kids jaman now. Cinta tetap saja seperti misteri, susah untuk dikuak, tapi jelas mudah untuk dirasakan. Itu cinta Kala itu, di @simfonifmmalang bedah buku @kitasepertisepasang Taken by : @hilman_fu 04/12/2017, Malang Gawe jaket @honda, tapi ora dapet sponsor kok. Wkwk #siaran  #rasacinta  #destinasisastra  #kitasepertisepasang 
Mau dapat buku #kitasepertisepasang  gratis ??? Yuk nantikan Quiz menarik dari @jawaposradarmalang !!!! #bukugratis #kitasepertisepasang  #radarmalang  #eventmalang #mhsmlg #mhsuin #mhsub #exploremalang #lingkarmalang #ngalamhits
.
tak ada yang lebih tabah
dari hujan bulan Juni
dirahasiakannya rintik rindunya
kepada pohon berbunga itu

tak ada yang lebih bijak
dari hujan bulan Juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya
yang ragu-ragu di jalan itu

tak ada yang lebih arif
dari hujan bulan Juni
dibiarkannya yang tak terucapkan
diserap akar pohon bunga itu -Mbah Sapardi-
(Hujan Bulan Juni)

H-7 Pembelian tiket launching.

Minat, DM !! #hujanbulanjuni #alunalunkotamalang #kitasepertisepasang #eventmalang #exploremalang #eventkampus #pestakarya #sastra #menulis #dibawahpohon #malang #ngalam #mhsmlg #mhsub #mhsuin #uinmalikiphoto #simfonifm #radarmalang #psychoworld
. tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan Juni dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan Juni dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu tak ada yang lebih arif dari hujan bulan Juni dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu -Mbah Sapardi- (Hujan Bulan Juni) H-7 Pembelian tiket launching. Minat, DM !! #hujanbulanjuni  #alunalunkotamalang  #kitasepertisepasang  #eventmalang  #exploremalang  #eventkampus  #pestakarya  #sastra  #menulis  #dibawahpohon  #malang  #ngalam  #mhsmlg  #mhsub  #mhsuin  #uinmalikiphoto  #simfonifm  #radarmalang  #psychoworld 
Tak butuh seberapa orang peduli padamu, tapi pedulilah dengan kata-kata yang harus kau perjuangkan karena sudah terlontar. Karena lelaki, yang dipegang adalah mulutnya, karena lelaki punya selera.

#lelakipunyaselera  #sanggarpena #destinasimemori  #destinasisastra  #kitasepertisepasang #seminar #seminarkepenulisan #mahasiswamalang #mahasiswauinmalang #mahasiswamadura
Tatkala hujan, aku akan menunggu reda sambil mengukir asa untuk melihat senyummu yang merekah memerah seperti bunga mawar

Silahkan diorder buku #kitasepertisepasang, minat DM !

Endorse @dianaameloza 
#buku #bukusastra #sastra #kitasepertisepasang #eventmalang #eventkampus
Jika setiap malam seperti ini, pasti aku akan lupa dengan penatku

Repost from :@farididedo

#destinasisastra  #destinasimemori #psychoworld #beateambeasucces #kitasepertisepasang #malampujangga #malamsastra #malamminggu #aksara #rindu #dalam #temu
.
🐾"Jangan beli bukunya, beli semangatnya" ujar @mohammadmahpur . 👔Beliau adalah Dosen F Psikologi UIN Malang. 
Walau berujar jangan beli bukunya. Ternyata Beliau membeli dua buku lhoooo...😘😘 💯Pasti ada yang unik dari buku tersebut !!! ✔Buruan pesan !!! ✅Chat via Whatsapp
+62 823-3426-9297 (admin 1)
+62 858-5545-9171 (admin 2)

#kitasepertisepasang #sastramuda #karyasastra #kumpulancerpen #kumpulanpuisi #sastra #buku #mahasiswaberkarya #menulis #mahasiswamenulis
. 🐾"Jangan beli bukunya, beli semangatnya" ujar @mohammadmahpur . 👔Beliau adalah Dosen F Psikologi UIN Malang. Walau berujar jangan beli bukunya. Ternyata Beliau membeli dua buku lhoooo...😘😘 💯Pasti ada yang unik dari buku tersebut !!! ✔Buruan pesan !!! ✅Chat via Whatsapp +62 823-3426-9297 (admin 1) +62 858-5545-9171 (admin 2) #kitasepertisepasang  #sastramuda  #karyasastra  #kumpulancerpen  #kumpulanpuisi  #sastra  #buku  #mahasiswaberkarya  #menulis  #mahasiswamenulis 
.
Diskon tutup H-2 just 30k.
.
Bulan november 35k ya gaess !! Bagi yang sudah pesen bisa diambil. :). #kitasepertisepasang  #bukusastra  #kumpulancerpen  #Kumpulanpuisi  #karyamuda
.
JANGAN SAMPAI KEHABISAN !!!
.
BURUAN PESAN BUKUNYA !!
.

#KitaSepertiSepasang #Kumpulanpuisi #kumpulancerpen #sastra #cerpendanpuisi #order #buku #sastramuda  #anakmuda #menulis #sajak #syair
.
Pagi dini hari tadi pukul 01.32, seseorang lelaki pecinta budaya mengirimku video diikuti wicaranya "Edisi nganggur dan iseng, isin aku". Aku jadi penasaran apa sih ini. Ternyata puisiku yang berjudul "Rupa Baru" dibacakan oleh dia. Latarnya remang-remang dan suaranya yang uhuy. Hmmmm.... Diem-diem ada yang terbang ke tempat tidurku dan ingin membuka kotak kecil disaat purnama datang. .
.
Thanks @a.setia_wawan
.
.
#rupabaru
#destinasisastra
#kitasepertisepasang
#sastrawan
#budayawan
#bacapuisi
. Pagi dini hari tadi pukul 01.32, seseorang lelaki pecinta budaya mengirimku video diikuti wicaranya "Edisi nganggur dan iseng, isin aku". Aku jadi penasaran apa sih ini. Ternyata puisiku yang berjudul "Rupa Baru" dibacakan oleh dia. Latarnya remang-remang dan suaranya yang uhuy. Hmmmm.... Diem-diem ada yang terbang ke tempat tidurku dan ingin membuka kotak kecil disaat purnama datang. . . Thanks @a.setia_wawan . . #rupabaru  #destinasisastra  #kitasepertisepasang  #sastrawan  #budayawan  #bacapuisi 
.
.
Kita untuk selamanya. Khayalan untuk seperti. Bersama untuk sepasang
.
👬👭Crew Film "Kita Seperti Sepasang" sedang rapat.
.
Taken  by : @husnul_khatimah25
.
.
#KitaSepertiSepasang 
#rapat
#crewfilm
. . Kita untuk selamanya. Khayalan untuk seperti. Bersama untuk sepasang . 👬👭Crew Film "Kita Seperti Sepasang" sedang rapat. . Taken by : @husnul_khatimah25 . . #KitaSepertiSepasang  #rapat  #crewfilm 
🗣Assalamualaikum Wr. Wb.
.
.
🗣 🌺 *"Berkarya tidak harus menunggu tua dan profesional. Berani berkarya saja sudah cukup"* 🌺
.
. 🍂Telah terbit buku 📗baru nih gaes, dari anak muda yang berani berkarya dengan kumpulan cerpen kreatif dan puisi yang apik, disertai ilustrasi yang menawan hati. 📕Buku yang berjudul *"Kita Seperti Sepasang"* dikarang oleh : *1. Berlian Ayu*
*2. Kang Jajad*
.
🍂 Bahasanya yang menawan🤹🏻‍♀ dan ceritanya yang anak muda banget🎭 membuat buku ini terkesan bagus 🤓  seperti yang dikatakan oleh : 🤠
.
*Fauzi, from KOMA Malang:
* 🍃Penulis memberikan nuansa baru dalam dunia percintaan remaja. Anda akan diajak berkeliling dan menghafal seluruh emosi cinta dari sudut pandang seorang yang sedang dalam perjalanan mematangkan diri. Penulis menyampaikan dengan elegan tapi syarat makna, sedikit tapi penuh. Berisi keagamaan dan lika-liku fantastis. Buku ini akan kembali membawa anda ke titik ketidakstabilan MASA MUDA.🍃
. 🍂Buku ini mengajak anda untuk mengenali & memahami 💝 emosi cinta dari cerita. So, jangan menyesal jikalau kehabisan stok buku !!! .
📬 *Pre-Order* Rp. 30.000 (tgl 12 - 31 Okt 2017).
📬 *Normal* Rp. 35.000 (tgl 1 November 2017 keatas).
. ☎Narahubung :
-  Admin 1(082334269297)
-  Admin 2(085608244496) .
💵Pembayaran via Transfer ke nomor rekening BRI :
- 650801010803537
- Atas nama: Shofiatus Sholeha .
.
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
*Jangan lupa pesan dan share yah gaes !!!* .
.
#kitasepertisepasang
#karyasastra
🗣Assalamualaikum Wr. Wb. . . 🗣 🌺 *"Berkarya tidak harus menunggu tua dan profesional. Berani berkarya saja sudah cukup"* 🌺 . . 🍂Telah terbit buku 📗baru nih gaes, dari anak muda yang berani berkarya dengan kumpulan cerpen kreatif dan puisi yang apik, disertai ilustrasi yang menawan hati. 📕Buku yang berjudul *"Kita Seperti Sepasang"* dikarang oleh : *1. Berlian Ayu* *2. Kang Jajad* . 🍂 Bahasanya yang menawan🤹🏻‍♀ dan ceritanya yang anak muda banget🎭 membuat buku ini terkesan bagus 🤓 seperti yang dikatakan oleh : 🤠 . *Fauzi, from KOMA Malang: * 🍃Penulis memberikan nuansa baru dalam dunia percintaan remaja. Anda akan diajak berkeliling dan menghafal seluruh emosi cinta dari sudut pandang seorang yang sedang dalam perjalanan mematangkan diri. Penulis menyampaikan dengan elegan tapi syarat makna, sedikit tapi penuh. Berisi keagamaan dan lika-liku fantastis. Buku ini akan kembali membawa anda ke titik ketidakstabilan MASA MUDA.🍃 . 🍂Buku ini mengajak anda untuk mengenali & memahami 💝 emosi cinta dari cerita. So, jangan menyesal jikalau kehabisan stok buku !!! . 📬 *Pre-Order* Rp. 30.000 (tgl 12 - 31 Okt 2017). 📬 *Normal* Rp. 35.000 (tgl 1 November 2017 keatas). . ☎Narahubung : - Admin 1(082334269297) - Admin 2(085608244496) . 💵Pembayaran via Transfer ke nomor rekening BRI : - 650801010803537 - Atas nama: Shofiatus Sholeha . . ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ *Jangan lupa pesan dan share yah gaes !!!* . . #kitasepertisepasang  #karyasastra