an online Instagram web viewer

#jalanjalanlampung medias

Photos

Kabupaten Waykanan memang sudah selayaknya dikenal dengan julukan sebagai Kabupaten 1000 air terjun. Bagaimana tidak, selain wisata Air Terjun Putri Malu, Air Terjun Gangsa, Air Terjun Kreta dan yang ini adalah Air Terjun Cangkah Kidau.

Untuk menuju lokasi wisata Air Terjun Cangkah Kidau, wisatawan atau pengunjung harus menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih 35 kilometer dari ibukota Blambangan Umpu dengan kondisi jalan aspal hingga jalan onderlagh.

Selain suasana alam sekitar yang masih alami, bentuk air terjun tersebut bertingkat, walaupun tidak tinggi tetapi airnya jernih dan sejuk.

Menurut warga sekitar, Air Terjun Cangkah Kidau merupakan hasil pertemuan beberapa cabang aliran air dari hutan kawasan yang menyatu di satu titik kemudian mengalir ke hilir yang sama.

Take by : @bugis.traveler
.
.
Repost from: @andymaulanaazis
_____
Loc : Air Terjun Cangkah Kidau, Desa Kedaton, Kasui, Waykanan
.
_____
#gallerykasui #kasui #kasuiku #ayokekasui #wisatakasui #desakelahiran #ilovekasui #waykanan #lampung #potretlampung #pesonalampung #indonesia #waykananasyik #lampunggeh #explorelampung #jalanjalanlampung #desaku #indahnyalampung #lampungpedia #explorewaykanan #lampunginsta #lampunginfo #panorama  #lampung #bukitpunggur #kelilingindonesia
_____
Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. 
Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui atau #kasuiku
Kabupaten Waykanan memang sudah selayaknya dikenal dengan julukan sebagai Kabupaten 1000 air terjun. Bagaimana tidak, selain wisata Air Terjun Putri Malu, Air Terjun Gangsa, Air Terjun Kreta dan yang ini adalah Air Terjun Cangkah Kidau. Untuk menuju lokasi wisata Air Terjun Cangkah Kidau, wisatawan atau pengunjung harus menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih 35 kilometer dari ibukota Blambangan Umpu dengan kondisi jalan aspal hingga jalan onderlagh. Selain suasana alam sekitar yang masih alami, bentuk air terjun tersebut bertingkat, walaupun tidak tinggi tetapi airnya jernih dan sejuk. Menurut warga sekitar, Air Terjun Cangkah Kidau merupakan hasil pertemuan beberapa cabang aliran air dari hutan kawasan yang menyatu di satu titik kemudian mengalir ke hilir yang sama. Take by : @bugis.traveler . . Repost from: @andymaulanaazis _____ Loc : Air Terjun Cangkah Kidau, Desa Kedaton, Kasui, Waykanan . _____ #gallerykasui  #kasui  #kasuiku  #ayokekasui  #wisatakasui  #desakelahiran  #ilovekasui  #waykanan  #lampung  #potretlampung  #pesonalampung  #indonesia  #waykananasyik  #lampunggeh  #explorelampung  #jalanjalanlampung  #desaku  #indahnyalampung  #lampungpedia  #explorewaykanan  #lampunginsta  #lampunginfo  #panorama  #lampung  #bukitpunggur  #kelilingindonesia  _____ Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui  atau #kasuiku 
🌊
.
.
.
🌎Pantai Klara, Pesawaran
.
.
.
.
.
.
.
#lampungsegalow #lampung  #ilovelampung  #inilampungyay  #pikniklampung #pesonalampung #jalanjalanlampung #lampungsegalow
Repost @ilhamaras99
by @media.repost:
Gunung Tanggamus ketinggian 2.101,5 mdpl
📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung
.
.
#drone #dronestagram #drones #droneindonesia #dronefly #dji #djiphantom #djiphantom3 #djindonesia #djiphantomindonesia #dronelampung #jalanjalanlampung #kelilinglampung
#pariwisatalampung #LampungTheTreasureOfSumatra 
#lampung #lampuung #lampunggeh #explorelampung #inilampungyay #lampunggham #bg_lampungkece #ilovelampung #discoverlampung #jalanjalandilampung #pesawaran #gunungtanggamus #mountain #pendakiindonesia
.
.
@instagram
@lampuung
@kelilinglampung_
@pariwisata_lampung
@insidelampung
@explorelampung
@potretlampung
@dronelampung
@lampung_project
@lampungdronecomunity
@bg_lampungkece
@lampunginsta
@jalanjalandilampung
@lampungmoment
@inilampungyay
@godiscoverlampung
@rtlmps
.
.
With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
Repost @ilhamaras99 by @media.repost: Gunung Tanggamus ketinggian 2.101,5 mdpl 📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung . . #drone  #dronestagram  #drones  #droneindonesia  #dronefly  #dji  #djiphantom  #djiphantom3  #djindonesia  #djiphantomindonesia  #dronelampung  #jalanjalanlampung  #kelilinglampung  #pariwisatalampung  #LampungTheTreasureOfSumatra  #lampung  #lampuung  #lampunggeh  #explorelampung  #inilampungyay  #lampunggham  #bg_lampungkece  #ilovelampung  #discoverlampung  #jalanjalandilampung  #pesawaran  #gunungtanggamus  #mountain  #pendakiindonesia  . . @instagram @lampuung @kelilinglampung_ @pariwisata_lampung @insidelampung @explorelampung @potretlampung @dronelampung @lampung_project @lampungdronecomunity @bg_lampungkece @lampunginsta @jalanjalandilampung @lampungmoment @inilampungyay @godiscoverlampung @rtlmps . . With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
📍 Kahai Beach, Kalianda, Lam-Sel
.
.
📷From: @inggitprayogaa_
__________________________________________
Pengen fotomu di repost? Caranya?
.
Follow ig @lampung_project
.
Tag foto kalian di @lampung_project
.
Dan jangan lupa pakai #lampungproject
___________________________________________
#lampungproject #lampunginsta #LampungGeh #insidelampung #explorelampung #lampungPunyaCerita #natgeolampung #inilampungyay #lampung #wisatalampung #jalanjalanlampung #traveler #wisata #wisataindonesia #lampungtraveler #potretlampung #lampungku
📍 Kahai Beach, Kalianda, Lam-Sel . . 📷From: @inggitprayogaa_ __________________________________________ Pengen fotomu di repost? Caranya? . Follow ig @lampung_project . Tag foto kalian di @lampung_project . Dan jangan lupa pakai #lampungproject  ___________________________________________ #lampungproject  #lampunginsta  #LampungGeh  #insidelampung  #explorelampung  #lampungPunyaCerita  #natgeolampung  #inilampungyay  #lampung  #wisatalampung  #jalanjalanlampung  #traveler  #wisata  #wisataindonesia  #lampungtraveler  #potretlampung  #lampungku 
Jumat,  20 / 04 / 2018
Kapolres way kanan AKBP DONI WAHYUDI, S. IK, beserta kapolsek kasui dan anggota polsek melaksanakan jumling (Jum'at Keliling) di  kec.  Kasui
.
.
Photo by: @polsek_kasui_reswk
_____
Loc. : Masjid Ponpes Miftahul Huda Ds.  Tanjung Rejo kp.  Kota Way, Kec. Kasui, Kab. Way Kanan
.
_____
#gallerykasui #kasui #kasuiku #ayokekasui #wisatakasui #desakelahiran #ilovekasui #waykanan #lampung #potretlampung #pesonalampung #indonesia #waykananasyik #lampunggeh #explorelampung #jalanjalanlampung #desaku #indahnyalampung #lampungpedia #explorewaykanan #lampunginsta #lampunginfo #panorama  #lampung #bukitpunggur #kelilingindonesia
_____
Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. 
Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui atau #kasuiku
Jumat, 20 / 04 / 2018 Kapolres way kanan AKBP DONI WAHYUDI, S. IK, beserta kapolsek kasui dan anggota polsek melaksanakan jumling (Jum'at Keliling) di kec. Kasui . . Photo by: @polsek_kasui_reswk _____ Loc. : Masjid Ponpes Miftahul Huda Ds. Tanjung Rejo kp. Kota Way, Kec. Kasui, Kab. Way Kanan . _____ #gallerykasui  #kasui  #kasuiku  #ayokekasui  #wisatakasui  #desakelahiran  #ilovekasui  #waykanan  #lampung  #potretlampung  #pesonalampung  #indonesia  #waykananasyik  #lampunggeh  #explorelampung  #jalanjalanlampung  #desaku  #indahnyalampung  #lampungpedia  #explorewaykanan  #lampunginsta  #lampunginfo  #panorama  #lampung  #bukitpunggur  #kelilingindonesia  _____ Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui  atau #kasuiku 
morninggg palembang 
shake time dulu ya °
°
°
Wa : 085728545657 
www.ingepuriirdama.goherbalife.com
morninggg palembang shake time dulu ya ° ° ° Wa : 085728545657 www.ingepuriirdama.goherbalife.com
terbahagiaa kalo ketemu shake ituu 😻
°
°
°
wa : 085-728-545-657 
www.ingepuriirdama.goherbalife.com
terbahagiaa kalo ketemu shake ituu 😻 ° ° ° wa : 085-728-545-657 www.ingepuriirdama.goherbalife.com
Sahabat @t3ampaal

Selamat berjuang bwt bro @firmansyahdenda dalam world championship di Jepang,
Perwakilan Indonesia

Semoga meraih sukses & kami semua disini mendoakan yang terabik... Amin
💪👌🙏🏆 #T3AMPAAL
#lampunggeh
#infokiyai
#dispora
#seputarlampung
#jalanjalanlampung
#kemenpora
Kamu tidak akan percaya pada hasil orang lain, sebelum betul betul kamu yg melakukan nya sendiri.
.
Karena mitos nya, masa sih makan sampe 5x bisa turun berat badan .
Tapi inilah fakta nya, 100% real program kak uci bertransformasi dengan #diet #herbalife
.
Dari pada kamu kepo sendiri, cuss yuk aku bantuin kamu seperti kak uci dg 100% online coaching 😎
.
@herbalife_lampungg
Kamu tidak akan percaya pada hasil orang lain, sebelum betul betul kamu yg melakukan nya sendiri. . Karena mitos nya, masa sih makan sampe 5x bisa turun berat badan . Tapi inilah fakta nya, 100% real program kak uci bertransformasi dengan #diet  #herbalife  . Dari pada kamu kepo sendiri, cuss yuk aku bantuin kamu seperti kak uci dg 100% online coaching 😎 . @herbalife_lampungg
Kenalin ini mba ira dari awal kehamilan dan sampai lahiran hingga menyusui pun udah konsum semua nutrisi herbalife.. Bahkan jauh sblm hamil  beliau sdh mengkonsumsi nutrisi herbalife..
Dengah hasil bb g naik drastis.. Baby sehat luar biasa dan asi pun berlimpah.. Dan jg pasca melahirkannpun berar badan menyusut mendekati bb ideal kembali.. .
..
Nah utk teman-teman yg bertanya apakah aman mengkonsumsi herbalife.. Apakah g akan berpengaruh ke debay..?
Yah ini jawaban nya.. Semua nutrisi herbalife itu aman.. Bahkan sangat membantu ibu-ibu yg sedang hamil utk mencukupi kebutuhan nutrisi.
.
.
Kalo ada yg bilang.. Aq disuruh stop oleh dokter karna lagi hamil dgn byk alasan.. Itu tandanya si dokter belom kenal dan belom pernah merasakan nutrisi ini dalam tubuh nya.. 😅😅
Jugan sidokter belon tau kalo dibelakang herbalife ada dokter peraih nobel dan dokter terbaik dibidang nutrisi..
.
.
So gmn?? Masih ragu dan takut dengan herbalife?? Kalo aq mah enggaaak.. 💪😅😝 Free kosnultasi

#herbalifeindonesia
#ngemilsore
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehatlampung
#yukideal
#dietsehat
#dietbergaransilampung
#dietaman
#diettanpaobat
#langsinglampung
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifelinggau
#herbalifelampung
#dietsehatlampung
#jalanjalanlampung
#rekreasilampung
#somse1
#iamsomse
#herbalconcentrate
#distributorherbalifelampung
#coachherbalife
Kenalin ini mba ira dari awal kehamilan dan sampai lahiran hingga menyusui pun udah konsum semua nutrisi herbalife.. Bahkan jauh sblm hamil beliau sdh mengkonsumsi nutrisi herbalife.. Dengah hasil bb g naik drastis.. Baby sehat luar biasa dan asi pun berlimpah.. Dan jg pasca melahirkannpun berar badan menyusut mendekati bb ideal kembali.. . .. Nah utk teman-teman yg bertanya apakah aman mengkonsumsi herbalife.. Apakah g akan berpengaruh ke debay..? Yah ini jawaban nya.. Semua nutrisi herbalife itu aman.. Bahkan sangat membantu ibu-ibu yg sedang hamil utk mencukupi kebutuhan nutrisi. . . Kalo ada yg bilang.. Aq disuruh stop oleh dokter karna lagi hamil dgn byk alasan.. Itu tandanya si dokter belom kenal dan belom pernah merasakan nutrisi ini dalam tubuh nya.. 😅😅 Jugan sidokter belon tau kalo dibelakang herbalife ada dokter peraih nobel dan dokter terbaik dibidang nutrisi.. . . So gmn?? Masih ragu dan takut dengan herbalife?? Kalo aq mah enggaaak.. 💪😅😝 Free kosnultasi #herbalifeindonesia  #ngemilsore  #konsultannutrisi  #programsehat  #turunberatbadan  #langsingsehatlampung  #yukideal  #dietsehat  #dietbergaransilampung  #dietaman  #diettanpaobat  #langsinglampung  #herbalife  #polamakan  #shakeherbalife  #herbalifeindonesia  #herbalifepalembang  #herbalifelinggau  #herbalifelampung  #dietsehatlampung  #jalanjalanlampung  #rekreasilampung  #somse1  #iamsomse  #herbalconcentrate  #distributorherbalifelampung  #coachherbalife 
Zona nyaman 👓.
@denny_alee251
📌 @pahawang_nemo , pahawang island @pesawarann Lampung.
.
.@denny_alee251
.
#pahawang #pahawangisland #pesawaran #lampung #jalanjalan #jalanjalanlampung #jalanjalandilampung #snorkeling #snorkelinglampung
Tangkil island
📍 Pulau Tangkil, Pesawaran - Lampung
.
.
#drone #dronestagram #drones #droneindonesia #dronefly #dji #djiphantom #djiphantom3 #djindonesia #djiphantomindonesia #dronelampung #jalanjalanlampung #kelilinglampung #lampung #lampuung #lampunggeh #explorelampung #inilampungyay #lampunggham #bg_lampungkece #ilovelampung #discoverlampung #jalanjalandilampung #pesawaran .
.
@instagram
@lampuung
@kelilinglampung_
@insidelampung
@explorelampung
@potretlampung
@dronelampung
@lampung_project
@lampungdronecomunity
@bg_lampungkece
@lampunginsta
@jalanjalandilampung
@lampungmoment
@inilampungyay
@godiscoverlampung
@rtlmps
.
.
With @quatros_smandap
Tangkil island 📍 Pulau Tangkil, Pesawaran - Lampung . . #drone  #dronestagram  #drones  #droneindonesia  #dronefly  #dji  #djiphantom  #djiphantom3  #djindonesia  #djiphantomindonesia  #dronelampung  #jalanjalanlampung  #kelilinglampung  #lampung  #lampuung  #lampunggeh  #explorelampung  #inilampungyay  #lampunggham  #bg_lampungkece  #ilovelampung  #discoverlampung  #jalanjalandilampung  #pesawaran  . . @instagram @lampuung @kelilinglampung_ @insidelampung @explorelampung @potretlampung @dronelampung @lampung_project @lampungdronecomunity @bg_lampungkece @lampunginsta @jalanjalandilampung @lampungmoment @inilampungyay @godiscoverlampung @rtlmps . . With @quatros_smandap
Ini namanya mata air way biyah. Lokasinya di kecamataan rajabasa, kabupaten lampung selatan. Kebetulan gw kerja di Kabupaten lampung selatan, kalo dari kantor kira2 setengah jam lah arah ke desa canti. 
Cerita nya sahabat gw si @arry_leonardo minta tolong buat survey, bener ga airnya bening kayak di potonya orang2 yang ada di akun2 IG hits di lampung.
Akhirnya survey lah kesana. Ternyata airnya bening.
Tempatnya cuma ga kerawat aja.
Banyak anak lokal mandi di sini. Rasanya pengen ikutan nyebur, tp malu... tempatnya terlalu terbuka dan deket banget sama sekolahan.
Sayang banget nih tempat, harusnya di kelola...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lampung #kalianda #lampungig #iglampung #tourlampung #kurniatourindo #lampungexplore #explorelampung #kelilinglampung #lampunggeh #lampungselatan #lampungyay #lampunginsta #instalampung #lampungindah #pariwisatalampung #wisatalampung #lampungkece #lampungkeren #lampungpunyacerita #lampungmoment #lampungstory #beautiful #wonderful #lampunggham #jalanjalanlampung
Ini namanya mata air way biyah. Lokasinya di kecamataan rajabasa, kabupaten lampung selatan. Kebetulan gw kerja di Kabupaten lampung selatan, kalo dari kantor kira2 setengah jam lah arah ke desa canti. Cerita nya sahabat gw si @arry_leonardo minta tolong buat survey, bener ga airnya bening kayak di potonya orang2 yang ada di akun2 IG hits di lampung. Akhirnya survey lah kesana. Ternyata airnya bening. Tempatnya cuma ga kerawat aja. Banyak anak lokal mandi di sini. Rasanya pengen ikutan nyebur, tp malu... tempatnya terlalu terbuka dan deket banget sama sekolahan. Sayang banget nih tempat, harusnya di kelola... . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #lampung  #kalianda  #lampungig  #iglampung  #tourlampung  #kurniatourindo  #lampungexplore  #explorelampung  #kelilinglampung  #lampunggeh  #lampungselatan  #lampungyay  #lampunginsta  #instalampung  #lampungindah  #pariwisatalampung  #wisatalampung  #lampungkece  #lampungkeren  #lampungpunyacerita  #lampungmoment  #lampungstory  #beautiful  #wonderful  #lampunggham  #jalanjalanlampung 
Abang mah mainnya di kebon dek bukan di mall.. 😂
.
.
Photo by: @rionaldozen
_____
Loc. : Ogan Jaya (Bangunan), Kasui, Kab. Way Kanan
.
_____
#gallerykasui #kasui #kasuiku #ayokekasui #wisatakasui #desakelahiran #ilovekasui #waykanan #lampung #potretlampung #pesonalampung #indonesia #waykananasyik #lampunggeh #explorelampung #jalanjalanlampung #desaku #indahnyalampung #lampungpedia #explorewaykanan #lampunginsta #lampunginfo #panorama  #lampung #bukitpunggur #kelilingindonesia
_____
Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. 
Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui atau #kasuiku
Abang mah mainnya di kebon dek bukan di mall.. 😂 . . Photo by: @rionaldozen _____ Loc. : Ogan Jaya (Bangunan), Kasui, Kab. Way Kanan . _____ #gallerykasui  #kasui  #kasuiku  #ayokekasui  #wisatakasui  #desakelahiran  #ilovekasui  #waykanan  #lampung  #potretlampung  #pesonalampung  #indonesia  #waykananasyik  #lampunggeh  #explorelampung  #jalanjalanlampung  #desaku  #indahnyalampung  #lampungpedia  #explorewaykanan  #lampunginsta  #lampunginfo  #panorama  #lampung  #bukitpunggur  #kelilingindonesia  _____ Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui  atau #kasuiku 
Repost @niaquesty ・・・
Kejar apa yang harus dikejar .
.
.
.
//
tag & mention @pahawangisland
or @pahawanglampung untuk kami repost & Jangan lupa sertakan lokasi + hastag  #pahawangisland #pahawanglampung

#explorelampung #pulaupahawang  #jalanjalanlampung #opentrippahawang #pahawang  #trippahawang #pulaupahawang
Repost @mudasuci ・・・
I love senja.. Senja itu mengajarkan kita bahwa yang terlihat indah sebagian besar bersifat sementara.
Namun langit selalu menerima senja apa ada nya..😊
_

_

_
📍pulau pahawang
.
.
.
//
tag & mention @pahawangisland
or @pahawanglampung untuk kami repost & Jangan lupa sertakan lokasi + hastag  #pahawangisland #pahawanglampung

#explorelampung #pulaupahawang  #jalanjalanlampung #opentrippahawang #pahawang  #trippahawang #pulaupahawang
Dan pada akhirnya kita mengerti, diam adalah cara lain untuk pergi tanpa harus saling meninggalkan.
.
.
.
📍 : Pantai kamintara (pulau wayang) punduh pidada, pesawaran.
.
.
.
#lampung #lampunggeh #lampungyay #lampungkece #lampunginsta #jalanjalanlampung #explorelampung #lampungexplore #indozonetravel #natgeo #lonelyplanet #whitkesendirian #likeforlike #likeforfollow #taptap #livefolkindonesia #natural #travellers #insidelampung #lampungvroh #lampunggham #ayodolan #explore #instagood #potretlampung #wonderfulindonesia #lingkarindinesia #kelilinglampung #indonesiaindah #kelilinglampung
Dan pada akhirnya kita mengerti, diam adalah cara lain untuk pergi tanpa harus saling meninggalkan. . . . 📍 : Pantai kamintara (pulau wayang) punduh pidada, pesawaran. . . . #lampung  #lampunggeh  #lampungyay  #lampungkece  #lampunginsta  #jalanjalanlampung  #explorelampung  #lampungexplore  #indozonetravel  #natgeo  #lonelyplanet  #whitkesendirian  #likeforlike  #likeforfollow  #taptap  #livefolkindonesia  #natural  #travellers  #insidelampung  #lampungvroh  #lampunggham  #ayodolan  #explore  #instagood  #potretlampung  #wonderfulindonesia  #lingkarindinesia  #kelilinglampung  #indonesiaindah  #kelilinglampung 
Puncak Gunung Tanggamus
📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung
.
.
#drone #dronestagram #drones #droneindonesia #dronefly #dji #djiphantom #djiphantom3 #djindonesia #djiphantomindonesia #dronelampung #jalanjalanlampung #kelilinglampung #lampung #lampuung #lampunggeh #explorelampung #inilampungyay #lampunggham #bg_lampungkece #ilovelampung #discoverlampung #jalanjalandilampung #pesawaran #gunungtanggamus #mountain #pendakiindonesia
.
.
@instagram
@lampuung
@kelilinglampung_
@insidelampung
@explorelampung
@potretlampung
@dronelampung
@lampung_project
@lampungdronecomunity
@bg_lampungkece
@lampunginsta
@jalanjalandilampung
@lampungmoment
@inilampungyay
@godiscoverlampung
@rtlmps
.
.
With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
Puncak Gunung Tanggamus 📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung . . #drone  #dronestagram  #drones  #droneindonesia  #dronefly  #dji  #djiphantom  #djiphantom3  #djindonesia  #djiphantomindonesia  #dronelampung  #jalanjalanlampung  #kelilinglampung  #lampung  #lampuung  #lampunggeh  #explorelampung  #inilampungyay  #lampunggham  #bg_lampungkece  #ilovelampung  #discoverlampung  #jalanjalandilampung  #pesawaran  #gunungtanggamus  #mountain  #pendakiindonesia  . . @instagram @lampuung @kelilinglampung_ @insidelampung @explorelampung @potretlampung @dronelampung @lampung_project @lampungdronecomunity @bg_lampungkece @lampunginsta @jalanjalandilampung @lampungmoment @inilampungyay @godiscoverlampung @rtlmps . . With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
Regrann from @yulianggrainiyuli -  Kalau udah begini jadi lupa jalan pulang apa lgi maen ny sma kamu iya kamu😜😜😜😜
Air terjun ciupang 
#lampung #lampungeksis #hugs #ilovelampung #lampungeksplore #helolampung #asaljepret #jomblo #bg_lpgkece #sukajan #janganlupapiknik #beraniberhijrah #janganlupabahagia #janganlupapulang #jelajahsumatra #lampungnista #bang_respost #apalampung #jelajahsumatra #jalanjalanlampung
Gunung Tanggamus ketinggian 2.101,5 mdpl
📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung
.
.
#drone #dronestagram #drones #droneindonesia #dronefly #dji #djiphantom #djiphantom3 #djindonesia #djiphantomindonesia #dronelampung #jalanjalanlampung #kelilinglampung #lampung #lampuung #lampunggeh #explorelampung #inilampungyay #lampunggham #bg_lampungkece #ilovelampung #discoverlampung #jalanjalandilampung #pesawaran #gunungtanggamus #mountain #pendakiindonesia
.
.
@instagram
@lampuung
@kelilinglampung_
@insidelampung
@explorelampung
@potretlampung
@dronelampung
@lampung_project
@lampungdronecomunity
@bg_lampungkece
@lampunginsta
@jalanjalandilampung
@lampungmoment
@inilampungyay
@godiscoverlampung
@rtlmps
.
.
With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
Gunung Tanggamus ketinggian 2.101,5 mdpl 📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung . . #drone  #dronestagram  #drones  #droneindonesia  #dronefly  #dji  #djiphantom  #djiphantom3  #djindonesia  #djiphantomindonesia  #dronelampung  #jalanjalanlampung  #kelilinglampung  #lampung  #lampuung  #lampunggeh  #explorelampung  #inilampungyay  #lampunggham  #bg_lampungkece  #ilovelampung  #discoverlampung  #jalanjalandilampung  #pesawaran  #gunungtanggamus  #mountain  #pendakiindonesia  . . @instagram @lampuung @kelilinglampung_ @insidelampung @explorelampung @potretlampung @dronelampung @lampung_project @lampungdronecomunity @bg_lampungkece @lampunginsta @jalanjalandilampung @lampungmoment @inilampungyay @godiscoverlampung @rtlmps . . With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
RAMAIKAN !!!
Pameran Foto @KruiMotret “KRUI, The Exotic Paradise”
Pembukaan : 
Hari, tanggal : Senin, 16 April 2018
Pukul : 16.00 WIB s.d Selesai
Tempat : Plaza Labuhan Jukung Krui
.
Stand : Krui Fair (16-23 April 2018)
Event : KruiPro, Tanjung Setia (20 April 2018)

Krui Motret adalah sebuah komunitas di Kabupaten Pesisir Barat yang menjadi wadah silaturahmi dan belajar para pecinta fotografi. Komunitas fotografi yang anggotanya berasal dari beragam background dan rentang usia ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu fotografi tapi tetap fun dan asik sekaligus mempromosikan potensi wisata dan keanekaragaman budaya yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.
Pameran foto yang bertajuk "KRUI, The exotic paradise" merupakan gelaran dari sebuah kejujuran pemotret asli Krui dan Lampung umumnya tentang keindahan dan keeksotikan alam serta kebudayaan yang unik yang ada di Pesisir Barat Lampung.
.
Menampilkan karya-karya terbaik dari anggota #KruiMotret :
- @hagasha_aga
- @riez_aries
- @akunrino
- @pardosihotang
- @yogiastrayuda
- @tamaa_11
- @samsu.humas
- @widiyansah06
- @ha_kaluja
- @ferdinal.eduardo
.
Dengan kurator :
@ekafendiaspara_alliwa

dan patisipasi dari Fotografer Senior :
@paralampung
.
.
Sponsor :
@aqieni
@djabungresort
@krui_cell
@roemahbiroe
@weskos_surfco
@anjungbangoking
@sturf_tee
@aeromedia.id
@mattaindonesia
@drcoffeekrui
@liwart_pemotretliwa
@ojekpiknik_liwa
.
.
BRI Unit Sukau
Pondok Pesisir Resort
Toko Besi 3 Serangkai
TP PKK Kab. Pesisir Barat
DPMPP Kab. Pesisir Barat
Disdikbud Kab. Pesisir Barat
Bagian Humas  Setdakab Pesisir Barat
Bagian Protokol Setdakab Pesisir Barat
.
.
Foto2 dari grup : @genpi_lampung .
.
#visitlampung 
#pariwisatalampung 
#kruimotret
#kruitourism
#jalanjalanlampung 
#jalanjalandilampung
RAMAIKAN !!! Pameran Foto @KruiMotret “KRUI, The Exotic Paradise” Pembukaan : Hari, tanggal : Senin, 16 April 2018 Pukul : 16.00 WIB s.d Selesai Tempat : Plaza Labuhan Jukung Krui . Stand : Krui Fair (16-23 April 2018) Event : KruiPro, Tanjung Setia (20 April 2018) Krui Motret adalah sebuah komunitas di Kabupaten Pesisir Barat yang menjadi wadah silaturahmi dan belajar para pecinta fotografi. Komunitas fotografi yang anggotanya berasal dari beragam background dan rentang usia ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu fotografi tapi tetap fun dan asik sekaligus mempromosikan potensi wisata dan keanekaragaman budaya yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Pameran foto yang bertajuk "KRUI, The exotic paradise" merupakan gelaran dari sebuah kejujuran pemotret asli Krui dan Lampung umumnya tentang keindahan dan keeksotikan alam serta kebudayaan yang unik yang ada di Pesisir Barat Lampung. . Menampilkan karya-karya terbaik dari anggota #KruiMotret  : - @hagasha_aga - @riez_aries - @akunrino - @pardosihotang - @yogiastrayuda - @tamaa_11 - @samsu.humas - @widiyansah06 - @ha_kaluja - @ferdinal.eduardo . Dengan kurator : @ekafendiaspara_alliwa dan patisipasi dari Fotografer Senior : @paralampung . . Sponsor : @aqieni @djabungresort @krui_cell @roemahbiroe @weskos_surfco @anjungbangoking @sturf_tee @aeromedia.id @mattaindonesia @drcoffeekrui @liwart_pemotretliwa @ojekpiknik_liwa . . BRI Unit Sukau Pondok Pesisir Resort Toko Besi 3 Serangkai TP PKK Kab. Pesisir Barat DPMPP Kab. Pesisir Barat Disdikbud Kab. Pesisir Barat Bagian Humas Setdakab Pesisir Barat Bagian Protokol Setdakab Pesisir Barat . . Foto2 dari grup : @genpi_lampung . . #visitlampung  #pariwisatalampung  #kruimotret  #kruitourism  #jalanjalanlampung  #jalanjalandilampung 
Don't let nature create our eye this cool broken by the hands of the irresponsible, come, see, enjoy and let us take care of.

Loc📍: Bukit batu lingga pura selagai lingga lampung tengah.
#lampung
#lampungtengah 
#selebgramhitslampung 
#lampunggeh 
#lampungeksis 
#pikniklampung 
#potretlampung 
#inilampungyay 
#lampunginsta 
#lampunggham 
#jalanjalanlampung 
#lampuung
Wow ..indah sekali gn.Tanggamus! 
yang cinta Lampung mana like nya ...😃👍👍👍👍
.
.
Regrann from @ilhamaras99 -  Gunung Tanggamus merupakan gunung yg memiliki ketinggian 2.101,5 mt & terletak di Kecamatan Kota Akbar, Kab Tanggamus, Provinsi Lampung. Gunung ini terdapat 5 pos, 2 mata air dan 1 musholla..
📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung
.
.
.
Hello sobat travels 😃..
.
Liburan ke Lampung yuk..😎
Kita sediain Paket Wisata 2 hari atau 3 hari sesuai keinginan kamu ..
.
Jelajah ke tempat2 yg paling hits di Lampung.. 🤣
@jalanjalandilampung
@jalanjalandilampung
@wisatapahawangku
@wisatapahawangku
.
. ■ EXPLORE LAMPUNG PAHAWANG/KILUAN/GIGIHIU (2D1N) ■
.
.
JADWAL TRIP :
--21 & 22 April 2018
--bisa request tanggal
.
.
■Pulau Pahawang + Kiluan Dolphin Bay + Pantai Gigi Hiu (Promo 750k/pax. Kuota 6 orang) 😉👍
.
.
■Destinasi :
.
_wisata seharian full pulau pahawang lengkap snorekling
_explore pantai kiluan
_explore laguna gayau kiluan
_explore pulau kelapa kiluan
_explore lumba2/dolphin bay
_explore pantai pasir putih
_explore pantai gigi hiu
_explore air terjun asahan (kalau minat)
.
.
■Details Trip : 
TLP / WA :  089631308783 .
.
.
More Destination :
_PAHAWANG / 160K
_PAHAWANG 2D1N / 300K
_KILUAN + GIGIHIU / 350K
_KRAKATAU / 300K
_KRUI / 300K
_PULAU PISANG / 300K
_SUOH / LIWA / 300K
_WAYKAMBAS / 200K
_and all you want
■■■■■■■■■
.
.
#drone #dronestagram #drones #droneindonesia #dronefly #dji #djiphantom #djiphantom3 #djindonesia #djiphantomindonesia #dronelampung #jalanjalanlampung #kelilinglampung #lampung #lampuung #lampunggeh #explorelampung #inilampungyay #lampunggham #bg_lampungkece #ilovelampung #discoverlampung #jalanjalandilampung #pesawaran #gunungtanggamus #mountain #pendakiindonesia
.
.
Wow ..indah sekali gn.Tanggamus! yang cinta Lampung mana like nya ...😃👍👍👍👍 . . Regrann from @ilhamaras99 - Gunung Tanggamus merupakan gunung yg memiliki ketinggian 2.101,5 mt & terletak di Kecamatan Kota Akbar, Kab Tanggamus, Provinsi Lampung. Gunung ini terdapat 5 pos, 2 mata air dan 1 musholla.. 📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung . . . Hello sobat travels 😃.. . Liburan ke Lampung yuk..😎 Kita sediain Paket Wisata 2 hari atau 3 hari sesuai keinginan kamu .. . Jelajah ke tempat2 yg paling hits di Lampung.. 🤣 @jalanjalandilampung @jalanjalandilampung @wisatapahawangku @wisatapahawangku . . ■ EXPLORE LAMPUNG PAHAWANG/KILUAN/GIGIHIU (2D1N) ■ . . JADWAL TRIP : --21 & 22 April 2018 --bisa request tanggal . . ■Pulau Pahawang + Kiluan Dolphin Bay + Pantai Gigi Hiu (Promo 750k/pax. Kuota 6 orang) 😉👍 . . ■Destinasi : . _wisata seharian full pulau pahawang lengkap snorekling _explore pantai kiluan _explore laguna gayau kiluan _explore pulau kelapa kiluan _explore lumba2/dolphin bay _explore pantai pasir putih _explore pantai gigi hiu _explore air terjun asahan (kalau minat) . . ■Details Trip : TLP / WA :  089631308783 . . . More Destination : _PAHAWANG / 160K _PAHAWANG 2D1N / 300K _KILUAN + GIGIHIU / 350K _KRAKATAU / 300K _KRUI / 300K _PULAU PISANG / 300K _SUOH / LIWA / 300K _WAYKAMBAS / 200K _and all you want ■■■■■■■■■ . . #drone  #dronestagram  #drones  #droneindonesia  #dronefly  #dji  #djiphantom  #djiphantom3  #djindonesia  #djiphantomindonesia  #dronelampung  #jalanjalanlampung  #kelilinglampung  #lampung  #lampuung  #lampunggeh  #explorelampung  #inilampungyay  #lampunggham  #bg_lampungkece  #ilovelampung  #discoverlampung  #jalanjalandilampung  #pesawaran  #gunungtanggamus  #mountain  #pendakiindonesia  . .
EMAK-EMAK HAPPY

Happy itu harus diciptakan dan dinikmati. Berbahagialah bila kita masih bisa menikmatinya.. Kalau saya, jalan2 bareng teman2 menikmati keindahan alam spt ini juga bisa happy lho.. Kalau kamu bagaimana? 
#latepost 
#jalanjalanlampung 
#kelilinglampung 
#eksplorelampung 
#pantaikelagian
#pulaukelagian
#blogger 
#bloggerpalembang
#travelling
#travelblogger
Ibu2 jaman now juga butuh langsing 😉😉
.
.
Konsultasi sekarang jugaaaa 😍😍 :
.
.
@herbalife_lampungg
WA : 085725389745 (fast respon)
Ibu2 jaman now juga butuh langsing 😉😉 . . Konsultasi sekarang jugaaaa 😍😍 : . . @herbalife_lampungg WA : 085725389745 (fast respon)
Selamat pagiii untuk mu yaa?? iyaa kamu.. kmuu loohh .. iyaa kamu yang lihat foto ini 😍😍😘🙌🙆
.
Photo by:  @fhiqrom
_____
Loc. : Kasui, Kab. Way Kanan
.
_____
#gallerykasui #kasui #kasuiku #ayokekasui #wisatakasui #desakelahiran #ilovekasui #waykanan #lampung #potretlampung #pesonalampung #indonesia #waykananasyik #lampunggeh #explorelampung #jalanjalanlampung #desaku #indahnyalampung #lampungpedia #explorewaykanan #lampunginsta #lampunginfo #panorama  #lampung #bukitpunggur #kelilingindonesia
_____
Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. 
Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui atau #kasuiku
Selamat pagiii untuk mu yaa?? iyaa kamu.. kmuu loohh .. iyaa kamu yang lihat foto ini 😍😍😘🙌🙆 . Photo by: @fhiqrom _____ Loc. : Kasui, Kab. Way Kanan . _____ #gallerykasui  #kasui  #kasuiku  #ayokekasui  #wisatakasui  #desakelahiran  #ilovekasui  #waykanan  #lampung  #potretlampung  #pesonalampung  #indonesia  #waykananasyik  #lampunggeh  #explorelampung  #jalanjalanlampung  #desaku  #indahnyalampung  #lampungpedia  #explorewaykanan  #lampunginsta  #lampunginfo  #panorama  #lampung  #bukitpunggur  #kelilingindonesia  _____ Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui  atau #kasuiku 
Gunung Tanggamus merupakan gunung yg memiliki ketinggian 2.101,5 mdpl & terletak di Kecamatan Kota Akbar, Kab Tanggamus, Provinsi Lampung. Gunung ini terdapat 5 pos, 2 mata air dan 1 musholla..
📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung
.
.
#drone #dronestagram #drones #droneindonesia #dronefly #dji #djiphantom #djiphantom3 #djindonesia #djiphantomindonesia #dronelampung #jalanjalanlampung #kelilinglampung #lampung #lampuung #lampunggeh #explorelampung #inilampungyay #lampunggham #bg_lampungkece #ilovelampung #discoverlampung #jalanjalandilampung #pesawaran #gunungtanggamus #mountain #pendakiindonesia
.
.
@instagram
@lampuung
@kelilinglampung_
@insidelampung
@explorelampung
@potretlampung
@dronelampung
@lampung_project
@lampungdronecomunity
@bg_lampungkece
@lampunginsta
@jalanjalandilampung
@lampungmoment
@inilampungyay
@godiscoverlampung
@rtlmps
.
.
With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
Gunung Tanggamus merupakan gunung yg memiliki ketinggian 2.101,5 mdpl & terletak di Kecamatan Kota Akbar, Kab Tanggamus, Provinsi Lampung. Gunung ini terdapat 5 pos, 2 mata air dan 1 musholla.. 📍 Gunung Tanggamus, Tanggamus - Lampung . . #drone  #dronestagram  #drones  #droneindonesia  #dronefly  #dji  #djiphantom  #djiphantom3  #djindonesia  #djiphantomindonesia  #dronelampung  #jalanjalanlampung  #kelilinglampung  #lampung  #lampuung  #lampunggeh  #explorelampung  #inilampungyay  #lampunggham  #bg_lampungkece  #ilovelampung  #discoverlampung  #jalanjalandilampung  #pesawaran  #gunungtanggamus  #mountain  #pendakiindonesia  . . @instagram @lampuung @kelilinglampung_ @insidelampung @explorelampung @potretlampung @dronelampung @lampung_project @lampungdronecomunity @bg_lampungkece @lampunginsta @jalanjalandilampung @lampungmoment @inilampungyay @godiscoverlampung @rtlmps . . With @andri_yabaruz @ardykurniaawan @fariqtio03 @fony_saputra @dikky_saputra96
[ Pesona Festival Teluk Stabas 2018 ] Krui Fair 2018
.
Hari ini, Senin 16 April 2018, seribuan warga akan mengikuti parade budaya Bebay Ngantak Uyan Sasuduk pada #PesonaFestivalTelukStabas2018 Event pariwisata rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat ke-5 dan akan berlangsung s/d 23 April 2018
.
Acara ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan gelaran budaya Lampung Sai Batin. Harapannya  bisa menjadi sarana mempopulerkan kearifan lokal Pesisir Barat.
.
Untuk parade budayanya mengambil tema “Sasuduk” yang merupakan adat masyarakat pesisir barat yang biasanya digelar saat ada upacara pernikahan atau kematian.
.
Pada prosesi “Sasuduk” ini, masing-masing keluarga akan membawa bahan makanan di dalam bakul anyaman untuk membantu si empu hajat.  Biasanya berisikan beras, gula pasir, garam, kelapa, kue-kue, telur, ayam, sayuran, dan lain-lain
.
Parade ini sendiri dimaksudkan untuk terus melestarikan dan mempertahankan serta memancing minat masyarakat luar akan cultural heritage “Sasuduk”.
.
Caption by : @genpi_lampung
.
Loc. Labuhan Jukung Krui, Pesisir Barat - Lampung
.
( Video Comming Soon ) 😍😍
___________________________________________________
#selampung #lampung #lampunggeh #inilampungyay #krui #pesisirbarat #insidelampung #lampungexplore #lampungpunyacerita #lampunggram #bandarlampungku #jalanjalanlampung #lampungfun #lampunginsta #lampunggawoh #dronestagram  #drone  #bandarlampung #dronelampung #indoflashlight #djimavic #djiphantom3standard #djiphantom3pro#djiindonesia #djimavic #aerialview #dronelampung #pilotdrone #indoflashlightlampung #potretlampung #ilovelampung
[ Pesona Festival Teluk Stabas 2018 ] Krui Fair 2018 . Hari ini, Senin 16 April 2018, seribuan warga akan mengikuti parade budaya Bebay Ngantak Uyan Sasuduk pada #PesonaFestivalTelukStabas2018  Event pariwisata rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat ke-5 dan akan berlangsung s/d 23 April 2018 . Acara ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan gelaran budaya Lampung Sai Batin. Harapannya bisa menjadi sarana mempopulerkan kearifan lokal Pesisir Barat. . Untuk parade budayanya mengambil tema “Sasuduk” yang merupakan adat masyarakat pesisir barat yang biasanya digelar saat ada upacara pernikahan atau kematian. . Pada prosesi “Sasuduk” ini, masing-masing keluarga akan membawa bahan makanan di dalam bakul anyaman untuk membantu si empu hajat. Biasanya berisikan beras, gula pasir, garam, kelapa, kue-kue, telur, ayam, sayuran, dan lain-lain . Parade ini sendiri dimaksudkan untuk terus melestarikan dan mempertahankan serta memancing minat masyarakat luar akan cultural heritage “Sasuduk”. . Caption by : @genpi_lampung . Loc. Labuhan Jukung Krui, Pesisir Barat - Lampung . ( Video Comming Soon ) 😍😍 ___________________________________________________ #selampung  #lampung  #lampunggeh  #inilampungyay  #krui  #pesisirbarat  #insidelampung  #lampungexplore  #lampungpunyacerita  #lampunggram  #bandarlampungku  #jalanjalanlampung  #lampungfun  #lampunginsta  #lampunggawoh  #dronestagram   #drone   #bandarlampung  #dronelampung  #indoflashlight  #djimavic  #djiphantom3standard  #djiphantom3pro #djiindonesia  #djimavic  #aerialview  #dronelampung  #pilotdrone  #indoflashlightlampung  #potretlampung  #ilovelampung 
[ Pesona Festival Teluk Stabas 2018 ] Krui Fair 2018
.
Hari ini, Senin 16 April 2018, seribuan warga akan mengikuti parade budaya Bebay Ngantak Uyan Sasuduk pada #PesonaFestivalTelukStabas2018 Event pariwisata rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat ke-5 dan akan berlangsung s/d 23 April 2018
.
Acara ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan gelaran budaya Lampung Sai Batin. Harapannya  bisa menjadi sarana mempopulerkan kearifan lokal Pesisir Barat.
.
Untuk parade budayanya mengambil tema “Sasuduk” yang merupakan adat masyarakat pesisir barat yang biasanya digelar saat ada upacara pernikahan atau kematian.
.
Pada prosesi “Sasuduk” ini, masing-masing keluarga akan membawa bahan makanan di dalam bakul anyaman untuk membantu si empu hajat.  Biasanya berisikan beras, gula pasir, garam, kelapa, kue-kue, telur, ayam, sayuran, dan lain-lain
.
Parade ini sendiri dimaksudkan untuk terus melestarikan dan mempertahankan serta memancing minat masyarakat luar akan cultural heritage “Sasuduk”.
.
Caption by : @genpi_lampung
.
Loc. Labuhan Jukung Krui, Pesisir Barat - Lampung
.
( Video Comming Soon ) 😍😍
___________________________________________________
#selampung #lampung #lampunggeh #inilampungyay #krui #pesisirbarat #insidelampung #lampungexplore #lampungpunyacerita #lampunggram #bandarlampungku #jalanjalanlampung #lampungfun #lampunginsta #lampunggawoh #dronestagram  #drone  #bandarlampung #dronelampung #indoflashlight #djimavic #djiphantom3standard #djiphantom3pro#djiindonesia #djimavic #aerialview #dronelampung #pilotdrone #indoflashlightlampung #potretlampung #ilovelampung
[ Pesona Festival Teluk Stabas 2018 ] Krui Fair 2018 . Hari ini, Senin 16 April 2018, seribuan warga akan mengikuti parade budaya Bebay Ngantak Uyan Sasuduk pada #PesonaFestivalTelukStabas2018  Event pariwisata rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat ke-5 dan akan berlangsung s/d 23 April 2018 . Acara ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan gelaran budaya Lampung Sai Batin. Harapannya bisa menjadi sarana mempopulerkan kearifan lokal Pesisir Barat. . Untuk parade budayanya mengambil tema “Sasuduk” yang merupakan adat masyarakat pesisir barat yang biasanya digelar saat ada upacara pernikahan atau kematian. . Pada prosesi “Sasuduk” ini, masing-masing keluarga akan membawa bahan makanan di dalam bakul anyaman untuk membantu si empu hajat. Biasanya berisikan beras, gula pasir, garam, kelapa, kue-kue, telur, ayam, sayuran, dan lain-lain . Parade ini sendiri dimaksudkan untuk terus melestarikan dan mempertahankan serta memancing minat masyarakat luar akan cultural heritage “Sasuduk”. . Caption by : @genpi_lampung . Loc. Labuhan Jukung Krui, Pesisir Barat - Lampung . ( Video Comming Soon ) 😍😍 ___________________________________________________ #selampung  #lampung  #lampunggeh  #inilampungyay  #krui  #pesisirbarat  #insidelampung  #lampungexplore  #lampungpunyacerita  #lampunggram  #bandarlampungku  #jalanjalanlampung  #lampungfun  #lampunginsta  #lampunggawoh  #dronestagram   #drone   #bandarlampung  #dronelampung  #indoflashlight  #djimavic  #djiphantom3standard  #djiphantom3pro #djiindonesia  #djimavic  #aerialview  #dronelampung  #pilotdrone  #indoflashlightlampung  #potretlampung  #ilovelampung 
Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan 
butuh Sewa mobil di Lampung ?

ADIBA Rental & Tour Lampung
Kami siap melayani anda
Layanan Ramah,Amanah Harga Murah

Friends Realy @ilovelampung
Ayo ke @lampunggeh 
Memang @LampungHelau 
Adiba  Rent Car & Tour Lampung
085263521652  081369783481

Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung
#sewamobildilampung
#rentalmobildilampung
#sewamobilbandarlampung
#rentalmobilbandarlampung
#travelmobillampung
#travelwisatalampung
#wisatalampung
#jasarentalmobillampung
#jasasewamobillampung
#jasasupirlampung
#rentalsupirlampung
#usahasewamobillampung
#usaharentalmobillampung
#jalanjalanlampung
#tourwisatalampung
#pahawanglampung
#suoh #danauranau #tanjungsetia #waykambas #pahawang #gigihiu #telukkiluan
Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan butuh Sewa mobil di Lampung ? ADIBA Rental & Tour Lampung Kami siap melayani anda Layanan Ramah,Amanah Harga Murah Friends Realy @ilovelampung Ayo ke @lampunggeh Memang @LampungHelau Adiba Rent Car & Tour Lampung 085263521652 081369783481 Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung  #sewamobildilampung  #rentalmobildilampung  #sewamobilbandarlampung  #rentalmobilbandarlampung  #travelmobillampung  #travelwisatalampung  #wisatalampung  #jasarentalmobillampung  #jasasewamobillampung  #jasasupirlampung  #rentalsupirlampung  #usahasewamobillampung  #usaharentalmobillampung  #jalanjalanlampung  #tourwisatalampung  #pahawanglampung  #suoh  #danauranau  #tanjungsetia  #waykambas  #pahawang  #gigihiu  #telukkiluan 
Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan 
butuh Sewa mobil di Lampung ?

ADIBA Rental & Tour Lampung
Kami siap melayani anda
Layanan Ramah,Amanah Harga Murah

Friends Realy @ilovelampung
Ayo ke @lampunggeh 
Memang @LampungHelau 
Adiba  Rent Car & Tour Lampung
085263521652 / 081369783481

Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung
#sewamobildilampung
#rentalmobildilampung
#sewamobilbandarlampung
#rentalmobilbandarlampung
#travelmobillampung
#travelwisatalampung
#wisatalampung
#jasarentalmobillampung
#jasasewamobillampung
#jasasupirlampung
#rentalsupirlampung
#usahasewamobillampung
#usaharentalmobillampung
#jalanjalanlampung
#tourwisatalampung
#pahawanglampung
#suoh #danauranau #tanjungsetia #waykambas #pahawang #gigihiu #telukkiluan
Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan butuh Sewa mobil di Lampung ? ADIBA Rental & Tour Lampung Kami siap melayani anda Layanan Ramah,Amanah Harga Murah Friends Realy @ilovelampung Ayo ke @lampunggeh Memang @LampungHelau Adiba Rent Car & Tour Lampung 085263521652 / 081369783481 Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung  #sewamobildilampung  #rentalmobildilampung  #sewamobilbandarlampung  #rentalmobilbandarlampung  #travelmobillampung  #travelwisatalampung  #wisatalampung  #jasarentalmobillampung  #jasasewamobillampung  #jasasupirlampung  #rentalsupirlampung  #usahasewamobillampung  #usaharentalmobillampung  #jalanjalanlampung  #tourwisatalampung  #pahawanglampung  #suoh  #danauranau  #tanjungsetia  #waykambas  #pahawang  #gigihiu  #telukkiluan 
Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan 
butuh Sewa mobil di Lampung ?

ADIBA Rental & Tour Lampung
Kami siap melayani anda
Layanan Ramah,Amanah Harga Murah

Friends Realy @ilovelampung
Ayo ke @lampunggeh 
Memang @LampungHelau 
Adiba  Rent Car & Tour Lampung
085263521652 / 081369783481

Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung
#sewamobildilampung
#rentalmobildilampung
#sewamobilbandarlampung
#rentalmobilbandarlampung
#travelmobillampung
#travelwisatalampung
#wisatalampung
#jasarentalmobillampung
#jasasewamobillampung
#jasasupirlampung
#rentalsupirlampung
#usahasewamobillampung
#usaharentalmobillampung
#jalanjalanlampung
#tourwisatalampung
#pahawanglampung
#suoh #danauranau #tanjungsetia #waykambas #pahawang #gigihiu #telukkiluan
Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan butuh Sewa mobil di Lampung ? ADIBA Rental & Tour Lampung Kami siap melayani anda Layanan Ramah,Amanah Harga Murah Friends Realy @ilovelampung Ayo ke @lampunggeh Memang @LampungHelau Adiba Rent Car & Tour Lampung 085263521652 / 081369783481 Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung  #sewamobildilampung  #rentalmobildilampung  #sewamobilbandarlampung  #rentalmobilbandarlampung  #travelmobillampung  #travelwisatalampung  #wisatalampung  #jasarentalmobillampung  #jasasewamobillampung  #jasasupirlampung  #rentalsupirlampung  #usahasewamobillampung  #usaharentalmobillampung  #jalanjalanlampung  #tourwisatalampung  #pahawanglampung  #suoh  #danauranau  #tanjungsetia  #waykambas  #pahawang  #gigihiu  #telukkiluan 
Explore potensi lampung.. Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan 
butuh Sewa mobil di Lampung ?

ADIBA Rental & Tour Lampung
Kami siap melayani anda
Layanan Ramah,Amanah Harga Murah

Friends Realy @ilovelampung
Ayo ke @lampunggeh 
Memang @LampungHelau 
Adiba  Rent Car & Tour Lampung
085263521652 / 081369783481

Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung
#sewamobildilampung
#rentalmobildilampung
#sewamobilbandarlampung
#rentalmobilbandarlampung
#travelmobillampung
#travelwisatalampung
#wisatalampung
#jasarentalmobillampung
#jasasewamobillampung
#jasasupirlampung
#rentalsupirlampung
#usahasewamobillampung
#usaharentalmobillampung
#jalanjalanlampung
#tourwisatalampung
#pahawanglampung
#suoh #danauranau #tanjungsetia #waykambas #pahawang #gigihiu #telukkiluan
Explore potensi lampung.. Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan butuh Sewa mobil di Lampung ? ADIBA Rental & Tour Lampung Kami siap melayani anda Layanan Ramah,Amanah Harga Murah Friends Realy @ilovelampung Ayo ke @lampunggeh Memang @LampungHelau Adiba Rent Car & Tour Lampung 085263521652 / 081369783481 Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung  #sewamobildilampung  #rentalmobildilampung  #sewamobilbandarlampung  #rentalmobilbandarlampung  #travelmobillampung  #travelwisatalampung  #wisatalampung  #jasarentalmobillampung  #jasasewamobillampung  #jasasupirlampung  #rentalsupirlampung  #usahasewamobillampung  #usaharentalmobillampung  #jalanjalanlampung  #tourwisatalampung  #pahawanglampung  #suoh  #danauranau  #tanjungsetia  #waykambas  #pahawang  #gigihiu  #telukkiluan 
Antar Tamu survey potensi kelautan lampung.. Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan 
butuh Sewa mobil di Lampung ?

ADIBA Rental & Tour Lampung
Kami siap melayani anda
Layanan Ramah,Amanah Harga Murah

Friends Realy @ilovelampung
Ayo ke @lampunggeh 
Memang @LampungHelau 
Adiba  Rent Car & Tour Lampung
085263521652 / 081369783481

Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung
#sewamobildilampung
#rentalmobildilampung
#sewamobilbandarlampung
#rentalmobilbandarlampung
#travelmobillampung
#travelwisatalampung
#wisatalampung
#jasarentalmobillampung
#jasasewamobillampung
#jasasupirlampung
#rentalsupirlampung
#usahasewamobillampung
#usaharentalmobillampung
#jalanjalanlampung
#tourwisatalampung
#pahawanglampung
#suoh #danauranau #tanjungsetia #waykambas #pahawang #gigihiu #telukkiluan
Antar Tamu survey potensi kelautan lampung.. Sobat Ada Urusan keluarga, Bisnis, tugas kantor atau tugas kuliahan butuh Sewa mobil di Lampung ? ADIBA Rental & Tour Lampung Kami siap melayani anda Layanan Ramah,Amanah Harga Murah Friends Realy @ilovelampung Ayo ke @lampunggeh Memang @LampungHelau Adiba Rent Car & Tour Lampung 085263521652 / 081369783481 Yuk Berwisata di Lampung bersama tim ADIBA... #sewamobillampung  #sewamobildilampung  #rentalmobildilampung  #sewamobilbandarlampung  #rentalmobilbandarlampung  #travelmobillampung  #travelwisatalampung  #wisatalampung  #jasarentalmobillampung  #jasasewamobillampung  #jasasupirlampung  #rentalsupirlampung  #usahasewamobillampung  #usaharentalmobillampung  #jalanjalanlampung  #tourwisatalampung  #pahawanglampung  #suoh  #danauranau  #tanjungsetia  #waykambas  #pahawang  #gigihiu  #telukkiluan 
Mau piknik yg beda dan berbeda.. kuyy dach ke @villa_gardenialampung 
#villagardenialampung 
#wisatalampung 
#pahawang 
#potretlampung 
#jalanjalanlampung 
#gathring 
#wisatabahari 
#lampungexplore
Inginku.... Setiap Hari Begini... Mengelilingi Lampung Yang Indah.. Bahkan Dunia Bersama Keluargaku Tercinta.....
Sederhana Yang Penting Bisa Kemana-Mana
---------------------------------------------
Follow me: @reza.rabbani23 ———————————————————
#albumwisatalampung #lampungyay #rekanlampung #jalanjalanlampung #parapejalanlampung #minangruabeach #minangruabahari #wisatalampungselatan #wisatabakauheni
Siapa yang anda kenal di lampung ??
Serius ingin tauu ttg herbalife lets go ...
Chat me for information 😍😍😘😗
Siapa yang anda kenal di lampung ?? Serius ingin tauu ttg herbalife lets go ... Chat me for information 😍😍😘😗
.
Photo by:  @sarnudin_marbaki
_____
Loc. : Bukit Punggur, Kab. Way Kanan
.
_____
#gallerykasui #kasui #kasuiku #ayokekasui #wisatakasui #desakelahiran #ilovekasui #waykanan #lampung #potretlampung #pesonalampung #indonesia #waykananasyik #lampunggeh #explorelampung #jalanjalanlampung #desaku #indahnyalampung #lampungpedia #explorewaykanan #lampunginsta #lampunginfo #panorama  #lampung #bukitpunggur #kelilingindonesia
_____
Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. 
Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui atau #kasuiku
. Photo by: @sarnudin_marbaki _____ Loc. : Bukit Punggur, Kab. Way Kanan . _____ #gallerykasui  #kasui  #kasuiku  #ayokekasui  #wisatakasui  #desakelahiran  #ilovekasui  #waykanan  #lampung  #potretlampung  #pesonalampung  #indonesia  #waykananasyik  #lampunggeh  #explorelampung  #jalanjalanlampung  #desaku  #indahnyalampung  #lampungpedia  #explorewaykanan  #lampunginsta  #lampunginfo  #panorama  #lampung  #bukitpunggur  #kelilingindonesia  _____ Yuk ceritakan Kasui melalui foto atau video, terus upload deh tandai kami. Akunnya jangan di private ya supaya bisa direpost. Serta jangan lupa juga buat tagar #kasui  atau #kasuiku 
Bersantai di pulau nan cantik dan eksotis, pulau yg kecil berasa jdi milik sendiri 😁.. Meski perjalanan kali ini bersama kawan2 @lemestraveler tidak lengkap personil nya tapi yaaa keseruan nya ini yg gak pernah berkurang sama sekali 😄😄.. .
.
Loc. Pulau Permata (Pulau Kubur), Lempasing, Bandar Lampung, Lampung..
.
.
📷@masteguh78 .
#lemestraveler #lampung #lampunggeh #explorelampung #kelilinglampung_ #lampunginsta #lampunggham #ilovelampung #insidelampung #bg_lampungkece  #jalanjalanlampung #pariwisatalampung #lampungmoment  #indozonetravel #idexplorer #indonesiarepost #flokindonesia #indoflashlight #indonesia_geographic
Bersantai di pulau nan cantik dan eksotis, pulau yg kecil berasa jdi milik sendiri 😁.. Meski perjalanan kali ini bersama kawan2 @lemestraveler tidak lengkap personil nya tapi yaaa keseruan nya ini yg gak pernah berkurang sama sekali 😄😄.. . . Loc. Pulau Permata (Pulau Kubur), Lempasing, Bandar Lampung, Lampung.. . . 📷@masteguh78 . #lemestraveler  #lampung  #lampunggeh  #explorelampung  #kelilinglampung_  #lampunginsta  #lampunggham  #ilovelampung  #insidelampung  #bg_lampungkece  #jalanjalanlampung  #pariwisatalampung  #lampungmoment  #indozonetravel  #idexplorer  #indonesiarepost  #flokindonesia  #indoflashlight  #indonesia_geographic 
Kenalin ini mba ira dari awal kehamilan dan sampai lahiran hingga menyusui pun udah konsum semua nutrisi herbalife.. Bahkan jauh sblm hamil  beliau sdh mengkonsumsi nutrisi herbalife..
Dengah hasil bb g naik drastis.. Baby sehat luar biasa dan asi pun berlimpah.. Dan jg pasca melahirkannpun berar badan menyusut mendekati bb ideal kembali.. .
..
Nah utk teman-teman yg bertanya apakah aman mengkonsumsi herbalife.. Apakah g akan berpengaruh ke debay..?
Yah ini jawaban nya.. Semua nutrisi herbalife itu aman.. Bahkan sangat membantu ibu-ibu yg sedang hamil utk mencukupi kebutuhan nutrisi.
.
.
Kalo ada yg bilang.. Aq disuruh stop oleh dokter karna lagi hamil dgn byk alasan.. Itu tandanya si dokter belom kenal dan belom pernah merasakan nutrisi ini dalam tubuh nya.. 😅😅
Jugan sidokter belon tau kalo dibelakang herbalife ada dokter peraih nobel dan dokter terbaik dibidang nutrisi..
.
.
So gmn?? Masih ragu dan takut dengan herbalife?? Kalo aq mah engaaak.. 💪😅😝 Free kosnultasi

#herbalifeindonesia
#ngemilsore
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehatlampung
#yukideal
#dietsehat
#dietbergaransilampung
#dietaman
#diettanpaobat
#langsinglampung
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifelinggau
#herbalifelampung
#dietsehatlampung
#jalanjalanlampung
#rekreasilampung
#somse1
#iamsomse
#herbalconcentrate
#distributorherbalifelampung
#coachnurul 
#coachherbalife
Kenalin ini mba ira dari awal kehamilan dan sampai lahiran hingga menyusui pun udah konsum semua nutrisi herbalife.. Bahkan jauh sblm hamil beliau sdh mengkonsumsi nutrisi herbalife.. Dengah hasil bb g naik drastis.. Baby sehat luar biasa dan asi pun berlimpah.. Dan jg pasca melahirkannpun berar badan menyusut mendekati bb ideal kembali.. . .. Nah utk teman-teman yg bertanya apakah aman mengkonsumsi herbalife.. Apakah g akan berpengaruh ke debay..? Yah ini jawaban nya.. Semua nutrisi herbalife itu aman.. Bahkan sangat membantu ibu-ibu yg sedang hamil utk mencukupi kebutuhan nutrisi. . . Kalo ada yg bilang.. Aq disuruh stop oleh dokter karna lagi hamil dgn byk alasan.. Itu tandanya si dokter belom kenal dan belom pernah merasakan nutrisi ini dalam tubuh nya.. 😅😅 Jugan sidokter belon tau kalo dibelakang herbalife ada dokter peraih nobel dan dokter terbaik dibidang nutrisi.. . . So gmn?? Masih ragu dan takut dengan herbalife?? Kalo aq mah engaaak.. 💪😅😝 Free kosnultasi #herbalifeindonesia  #ngemilsore  #konsultannutrisi  #programsehat  #turunberatbadan  #langsingsehatlampung  #yukideal  #dietsehat  #dietbergaransilampung  #dietaman  #diettanpaobat  #langsinglampung  #herbalife  #polamakan  #shakeherbalife  #herbalifeindonesia  #herbalifepalembang  #herbalifelinggau  #herbalifelampung  #dietsehatlampung  #jalanjalanlampung  #rekreasilampung  #somse1  #iamsomse  #herbalconcentrate  #distributorherbalifelampung  #coachnurul  #coachherbalife 
BBBBBERAAAATTTTTT
.
Bayangkan polisi yg kuat saja tergopoh gopoh mengangkat si ibu ini...
.
Apalagintulang belulang tubuh si ibu sendiri... Pasti setiap hari teriak beraaaaaat...
.
Tapi yang duteriakin tetep terus nimbun lemak.. makan baso, makan cireng, makan gorengan hobby yang tak bisa dihilankan ..Dalihnya.
.
Mau nunggu sampai tulangnya melesek , mau nunggu sampai jantungnya ngak kuat lagi ketimbun lemak...
.
Mau berubah.. .
Program Diet @herbalife_lampungg siap membantu anda
. .
Wa 085 725 389 745
BBBBBERAAAATTTTTT . Bayangkan polisi yg kuat saja tergopoh gopoh mengangkat si ibu ini... . Apalagintulang belulang tubuh si ibu sendiri... Pasti setiap hari teriak beraaaaaat... . Tapi yang duteriakin tetep terus nimbun lemak.. makan baso, makan cireng, makan gorengan hobby yang tak bisa dihilankan ..Dalihnya. . Mau nunggu sampai tulangnya melesek , mau nunggu sampai jantungnya ngak kuat lagi ketimbun lemak... . Mau berubah.. . Program Diet @herbalife_lampungg siap membantu anda . . Wa 085 725 389 745
Rani-Solo....turun bb 15kg 😍😍😍😍
.
.
Woowww cukup dg ganti sarapan dan makan malam aja bisa bikin sehat, langsing dan makin kece💃🏼💃🏼
Apa iya ?? Jelas iya dong.. Yukkk langsung chat untuk yang kepo 👍🏻
.
.
Konsultasikan program mu ya , jangan asal diet tapi malah naik bb😆😅😅
DISCLAIMER
*Produk tidak ditujukan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit apapun*
hasil tiap individu bervariasi
🚫TIDAK MENJUAL PRODUK KADALUARSA/PALSU🚫
@gunawan_turun26kg
.
#herbalifeindonesia
#ngemilsore
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehatlampung
#dietaman
#diettanpaobat
#langsinglampung
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifelinggau
#herbalifelampung
#dietsehatlampung
#jalanjalanlampung
#rekreasilampung
#lampung
#iamsomse
#herbalconcentrate
#distributorherbalifelampung
#kuliner
#coachherbalife
Rani-Solo....turun bb 15kg 😍😍😍😍 . . Woowww cukup dg ganti sarapan dan makan malam aja bisa bikin sehat, langsing dan makin kece💃🏼💃🏼 Apa iya ?? Jelas iya dong.. Yukkk langsung chat untuk yang kepo 👍🏻 . . Konsultasikan program mu ya , jangan asal diet tapi malah naik bb😆😅😅 DISCLAIMER *Produk tidak ditujukan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit apapun* hasil tiap individu bervariasi 🚫TIDAK MENJUAL PRODUK KADALUARSA/PALSU🚫 @gunawan_turun26kg . #herbalifeindonesia  #ngemilsore  #konsultannutrisi  #programsehat  #turunberatbadan  #langsingsehatlampung  #dietaman  #diettanpaobat  #langsinglampung  #herbalife  #polamakan  #shakeherbalife  #herbalifeindonesia  #herbalifepalembang  #herbalifelinggau  #herbalifelampung  #dietsehatlampung  #jalanjalanlampung  #rekreasilampung  #lampung  #iamsomse  #herbalconcentrate  #distributorherbalifelampung  #kuliner  #coachherbalife 
Ada!! Efeknya jadi bergaya hidup sehat & aktif plus berbonus badan aduhai😎
Mauu apa mauu bangett??
Sini aku bantu buat dapetin body aduhai.. .
.
@gunawan_turun26kg
085647088774
Ada!! Efeknya jadi bergaya hidup sehat & aktif plus berbonus badan aduhai😎 Mauu apa mauu bangett?? Sini aku bantu buat dapetin body aduhai.. . . @gunawan_turun26kg 085647088774
welcome back my old customer "mb vera"...
Kali ini jgn bandel lagi ya..
Yg serius programnya kita lunturkan lemak 13kg.. ...
Memutuskan kembali program karna alasaan kesehatan dan sdh sangat tidak nyaman dgn bb yg skrg.. Semangat y mba ku😘😘😘 #herbalifeindonesia
#ngemilsore
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehatlampung
#yukideal
#dietsehat
#dietbergaransilampung
#dietaman
#diettanpaobat
#langsinglampung
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifelinggau
#herbalifelampung
#dietsehatlampung
#jalanjalanlampung
#rekreasilampung
#somse1
#iamsomse
#herbalconcentrate
#distributorherbalifelampung
#coachdwie 
#coachherbalife
welcome back my old customer "mb vera"... Kali ini jgn bandel lagi ya.. Yg serius programnya kita lunturkan lemak 13kg.. ... Memutuskan kembali program karna alasaan kesehatan dan sdh sangat tidak nyaman dgn bb yg skrg.. Semangat y mba ku😘😘😘 #herbalifeindonesia  #ngemilsore  #konsultannutrisi  #programsehat  #turunberatbadan  #langsingsehatlampung  #yukideal  #dietsehat  #dietbergaransilampung  #dietaman  #diettanpaobat  #langsinglampung  #herbalife  #polamakan  #shakeherbalife  #herbalifeindonesia  #herbalifepalembang  #herbalifelinggau  #herbalifelampung  #dietsehatlampung  #jalanjalanlampung  #rekreasilampung  #somse1  #iamsomse  #herbalconcentrate  #distributorherbalifelampung  #coachdwie  #coachherbalife 
Repost @rudie_key ・・・
Jngan lupa bahagia 😄😎
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍Villa lombok Andreas pulau Pahawang Pesawaran Lampung
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@dameira.intan
.
.
.
//
tag & mention @pahawangisland
or @pahawanglampung untuk kami repost & Jangan lupa sertakan lokasi + hastag  #pahawangisland #pahawanglampung

#explorelampung #pulaupahawang  #jalanjalanlampung #opentrippahawang #pahawang  #trippahawang #pulaupahawang
Repost @adit_adcee ・・・
@rannyevelyn @cyerita .
.
.
.
//
tag & mention @pahawangisland
or @pahawanglampung untuk kami repost & Jangan lupa sertakan lokasi + hastag  #pahawangisland #pahawanglampung

#explorelampung #pulaupahawang  #jalanjalanlampung #opentrippahawang #pahawang  #trippahawang #pulaupahawang