an online Instagram web viewer

#galayuzawa medias

Photos

#การเดินทาง🛣#คือการเรียนรู้📝 #การท่องเที่ยว 🎒#คือประสบการณ์🏕 #ความสุขเล็กๆของฉัน ✨#เที่ยววนไป🚘 #galayuzawa 🚅#niigata🗻 #tokyo🗼 #japan 🇯🇵#giftfamilyjapan 🎌#april2018 ⛩🌸
I can go up higher no matter how bad the snowstorm is
#snow
#snowstorm
#galayuzawa
#japan
#japantrip 
#visitjapan2018
Do you want to play snowball fight?~ 🎶❄️☃️
Do you want to play snowball fight?~ 🎶❄️☃️
Gala's through my film. 
私のフィルムカメラでガーラ!
#HataiChaiyoGoGoinJapan #gala #galayuzawa #galayuzawasnowresort #ガーラ #ガーラ湯沢 #filmcamera #fujifilm
🤗Kangen salju nih ...#snowy #galayuzawa
Mau main salju tapi gak kuat dengan dinginnya Jepang saat winter?
•
Fisa punya solusinya. Ikut Fisa Japan Winter on March. Kalian bisa bermain salju dengan suhu yang bersahabat.
•
#fisawisata #winter #japan #snow #resort #tokyo #osaka #kyoto #fuji #galayuzawa #wisatamurah #jepangmurah #promotrip
The cheapest medicine of all is laughter. Always bring out that child in you and laugh like there’s no tomorrow. .
.
I wanna go back @alexisdihiansan and hopefully it will be skiing next time. 🎿⛷
.
.
PS — I intentionally muted the sound coz you’ll only hear screams and lotsa screams. Uhm, I guess I need to acquire vid editing skills and how to add background music on it. Any recos?? 🤔😬
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#queen #twistedsunshine #ski #skiresort #wanderlust #wanderer #sheisnotlost #dametraveler #travel #traveler #nomad #video #videography #action #japan #japantravel #visitjapan #asian #asiangirls #gopro #galayuzawa #galayuzawaskiresort #snow #cold #ice
The cheapest medicine of all is laughter. Always bring out that child in you and laugh like there’s no tomorrow. . . I wanna go back @alexisdihiansan and hopefully it will be skiing next time. 🎿⛷ . . PS — I intentionally muted the sound coz you’ll only hear screams and lotsa screams. Uhm, I guess I need to acquire vid editing skills and how to add background music on it. Any recos?? 🤔😬 . . . . . . . . . . . . . . . . . #queen  #twistedsunshine  #ski  #skiresort  #wanderlust  #wanderer  #sheisnotlost  #dametraveler  #travel  #traveler  #nomad  #video  #videography  #action  #japan  #japantravel  #visitjapan  #asian  #asiangirls  #gopro  #galayuzawa  #galayuzawaskiresort  #snow  #cold  #ice 
Sitting on clouds

#galayuzawa #japan #niigata
เธอบอกเหตุผลที่หยุดความรักระหว่างฉัน เพราะเธอไม่รู้ว่าเธอรักเค้ามากกว่ามั้ย ตัวปลอมอย่างฉันก็ยังคงรัก ตอบอย่างนี้ได้ไง... #แคปชั่นไม่เกี่ยวกับภาพ  #galayuzawaskiresort  #galayuzawa #japan #bdaytrip 04.23.2018 buddy @zxnikxz 🙋🏽‍♀️🙋🏽‍♀️
เธอบอกเหตุผลที่หยุดความรักระหว่างฉัน เพราะเธอไม่รู้ว่าเธอรักเค้ามากกว่ามั้ย ตัวปลอมอย่างฉันก็ยังคงรัก ตอบอย่างนี้ได้ไง... #แคปช ั่นไม่เกี่ยวกับภาพ #galayuzawaskiresort  #galayuzawa  #japan  #bdaytrip  04.23.2018 buddy @zxnikxz 🙋🏽‍♀️🙋🏽‍♀️
Ikutan buat yg lagi ngetrend..the real ES KEPAL🍧
~My first snow getaway~
📷: @veronica_andrey
#liburan #travelling #vacation #salju #snow #trip #galayuzawa #jepang #japan #throwback #eskepal
Cause I know...,How I feel...✨ #galayuzawa #onemoretime #miss #japan #tokyo
#galayuzawa #japan 🇯🇵
.
Until now..kami 3 beranak masih belum bole move on lagi..
.
Memang betul org ckp..byk tempat yg kami travel (mcm la byk 😅)...jepunlah negara yg mmg nak repeat lagi...seyesli...
.
Insyaallah will repeat again and again...
#galayuzawa  #japan  🇯🇵 . Until now..kami 3 beranak masih belum bole move on lagi.. . Memang betul org ckp..byk tempat yg kami travel (mcm la byk 😅)...jepunlah negara yg mmg nak repeat lagi...seyesli... . Insyaallah will repeat again and again...
Tetiba pny anaak... Ada anak ketinggalan ama bapaknya yg terluncur dlan...😁 Baek2 ya rayyaan.. Ktm lg udh gede ntr kynya... Ktm ama emaknya stlh puluhan taun si masih sgitu2 aja.. 😅
Anak lo lincah yak @yarayyan...
.
.
.
#latepost #galayuzawa #snow
#sled
Tetiba pny anaak... Ada anak ketinggalan ama bapaknya yg terluncur dlan...😁 Baek2 ya rayyaan.. Ktm lg udh gede ntr kynya... Ktm ama emaknya stlh puluhan taun si masih sgitu2 aja.. 😅 Anak lo lincah yak @yarayyan... . . . #latepost  #galayuzawa  #snow  #sled 
Hella late but here’s some Japan highlights from this past February. @ellojen_ @merey4 #japan #tokyo #osaka #kyoto #galayuzawa #universalstudiosjapan #narapark #ichiranramen #gyukatsu #shibuyacrossing #maricar #bambooforest #bullettrain #kitkat #tokyotower #rainbowbridge #akihabara #maidcafe #ryokan #gopro
Legit had to climb a long ath trail just to see the best view. Totally worth it 👌
Legit had to climb a long ath trail just to see the best view. Totally worth it 👌
แทบจะไม่ได้มองวิวข้างล่าง กลัวความสูง 😄😄😄 #piminjapan2018 #japanapril2018 #galayuzawa
When you touch down on snow land for the first time ...❄️❄️❄️☃️🗻 #bdaytrip 04/23/2018 #japan #galayuzawaskiresort  #galayuzawa #yuzawa and the buddy @zxnikxz
Suasana kota di perfecture Niigata ini sungguh jauh berbeda dengan suasana di Tokyo yang penuh dengan lautan manusia. Udaranya masih sejuk (menjurus ke angin dingin) karena berada dikawasan pegunungan resort Gala Yuzawa. Kotanya juga bersih (padahal dipinggir jalan susah banget nemu tong sampah) dan bunga tulip tumbuh indah di pinggir jalan. Dan sesampainya di Stasiun Echigo Yuzawa, baru engeh ternyata Shinkansen yang ke arah Gala Yuzawa jalurnya membelah dalam pegunungan. Pantesan berasa seperti di dalam terowongan 😅😅
.
.
#niigata #echigoyuzawastation #galayuzawa #streetphotography #streetstyle #landscape #cityscape #shinkansen #japan #japantrip #japantravel #wheninjapan
Suasana kota di perfecture Niigata ini sungguh jauh berbeda dengan suasana di Tokyo yang penuh dengan lautan manusia. Udaranya masih sejuk (menjurus ke angin dingin) karena berada dikawasan pegunungan resort Gala Yuzawa. Kotanya juga bersih (padahal dipinggir jalan susah banget nemu tong sampah) dan bunga tulip tumbuh indah di pinggir jalan. Dan sesampainya di Stasiun Echigo Yuzawa, baru engeh ternyata Shinkansen yang ke arah Gala Yuzawa jalurnya membelah dalam pegunungan. Pantesan berasa seperti di dalam terowongan 😅😅 . . #niigata  #echigoyuzawastation  #galayuzawa  #streetphotography  #streetstyle  #landscape  #cityscape  #shinkansen  #japan  #japantrip  #japantravel  #wheninjapan 
Its sort of like when you travel to a place that you've always dreamed of traveling. A place that everyone has talked about. A place that you've seen in the movies or shows ever since you could remember. It stirs up a feeling of joy and appreciation inside of you
.
.
.
#explorejapan#japantrip#lovejapan#ilovejapan#igjapan#japanlover#nippon#japanfocus#instajapan#tokyocameraclub#cooljapan#visitjapan#lifeinjapan#japanlife#japangram#traveljapan#tokyotrip#springtrip#tokyo##tokyostreet#japan#tokyolife#tokyojapan#japanawaits#japanvisit#visitjapanjp#instagramjapan#galayuzawa#galayuzawaskiresort#shotoniphone
Its sort of like when you travel to a place that you've always dreamed of traveling. A place that everyone has talked about. A place that you've seen in the movies or shows ever since you could remember. It stirs up a feeling of joy and appreciation inside of you . . . #explorejapan #japantrip #lovejapan #ilovejapan #igjapan #japanlover #nippon #japanfocus #instajapan #tokyocameraclub #cooljapan #visitjapan #lifeinjapan #japanlife #japangram #traveljapan #tokyotrip #springtrip #tokyo ##tokyostreet #japan #tokyolife #tokyojapan #japanawaits #japanvisit #visitjapanjp #instagramjapan #galayuzawa #galayuzawaskiresort #shotoniphone 
How cold is it? #galayuzawa #travel
Semua itu berawal dari doa dan mimpi
.

Dulu sebelum bs bawa tamu ke jepang, selalu dateng ke acara ennichisai di melawai 😂
Sampe mimpi mimpi bs bawa tamu ke tokyo, alhamdulillah skrg kesampaian
.
Kmrn gw doa bs bawa tamu umroh ( belajar nya depan masjid nurul iman 😁) insyallah kalau ada umur jalan di 15 hari terakhir besok .

Minggu lalu udah ngayal depan odaiba depan mini liberty,  mudah2an bs ke liberty beneran ( aamiin ) .
@liburanmurah.id
@tripjepangmurah
.
#japansakura #backpackerjapan #backpackerjepang #tourmurahjepang #honeymoon #bulanmadu #turkejepang #japantrip #winterinjapan #galayuzawa #jalanjalanjepang #paketjepang #paketjepangmurah #travelmurah #paketturjepang #pakettur #japantour #pakettour #fujisan #promotour #castle #osakajapan #traveling #mytrip #dolen #kemanamana #holiday #kyototemple #kyototravel #japantravel
Semua itu berawal dari doa dan mimpi . Dulu sebelum bs bawa tamu ke jepang, selalu dateng ke acara ennichisai di melawai 😂 Sampe mimpi mimpi bs bawa tamu ke tokyo, alhamdulillah skrg kesampaian . Kmrn gw doa bs bawa tamu umroh ( belajar nya depan masjid nurul iman 😁) insyallah kalau ada umur jalan di 15 hari terakhir besok . Minggu lalu udah ngayal depan odaiba depan mini liberty, mudah2an bs ke liberty beneran ( aamiin ) . @liburanmurah.id @tripjepangmurah . #japansakura  #backpackerjapan  #backpackerjepang  #tourmurahjepang  #honeymoon  #bulanmadu  #turkejepang  #japantrip  #winterinjapan  #galayuzawa  #jalanjalanjepang  #paketjepang  #paketjepangmurah  #travelmurah  #paketturjepang  #pakettur  #japantour  #pakettour  #fujisan  #promotour  #castle  #osakajapan  #traveling  #mytrip  #dolen  #kemanamana  #holiday  #kyototemple  #kyototravel  #japantravel 
Pertama kali liat saljuuu..
@asrirahay juga sebenernya.. hihihi
Ini momen yg seru bangeeet, bikin kangeeen ❤️ Terima kasih atas kepercayaannya memilih @asrtrip_ :) #asrtrip #asrtrip_ #asrirahay #galayuzawa #skiresort #opentripmurah #tripbarengasrirahay #japan #jepang #tokyo #winter
Hallo Instagram!
Hayo siapa yg kangen? 🙈

#Tokyo #Galayuzawa #dolanansalju
🤷‍♀️🤷‍♀️
🤷‍♀️🤷‍♀️
ปิดเทอมใหญ่เราจะเที่ยวกันถี่หน่อย เพราะเด็กสมัยนี้เรียนหนักมาก สงสารลูก บางครอบครัวจะให้ลูกเรียนซัมเมอร์แต่สำหรับครอบครัวเรา เราอยากให้เค้าได้พักผ่อน อยากให้เค้าได้เก็บเกี่ยวประสบการณ์นอกตำรา ชีวิตมีอะไรอีกมากมายที่เราต้องพบเจอ อยากให้เค้าได้มีความสุขในวัยของเค้าเหมือนที่เราได้แบบที่พ่อแม่เลี้ยงเรามา เวลาของเค้าที่จะได้อยู่กับเราแบบนี้เป็นช่วงสั้นๆเท่านั้น อยากเก็บรอยยิ้ม เก็บความทรงจำที่มีต่อกันให้ลูกมากที่สุด นั่นคือสิ่งที่มามี้กับปาปี้ตั้งใจ อยากให้สกายมีความสุขครับ รัก ♥️ .
.
.
การเที่ยวของครอบครัวเราไม่ได้เที่ยวเพื่อโชว์ใคร แค่อยากสร้างความทรงจำให้ลูก ความสุขของเราคือการได้อยู่ด้วยกัน
📍#GalaYuzawa #TOKYO #JAPAN #april2018 #เที่ยวเก่ง #skynpob #yingskyboing ปิดเทอมหน้าเที่ยวกันใหม่คร๊าบบ พี่สกายย!! 😄
ปิดเทอมใหญ่เราจะเที่ยวกันถี่หน่อย เพราะเด็กสมัยนี้เรียนหนักมาก สงสารลูก บางครอบครัวจะให้ลูกเรียนซัมเมอร์แต่สำหรับครอบครัวเรา เราอยากให้เค้าได้พักผ่อน อยากให้เค้าได้เก็บเกี่ยวประสบการณ์นอกตำรา ชีวิตมีอะไรอีกมากมายที่เราต้องพบเจอ อยากให้เค้าได้มีความสุขในวัยของเค้าเหมือนที่เราได้แบบที่พ่อแม่เลี้ยงเรามา เวลาของเค้าที่จะได้อยู่กับเราแบบนี้เป็นช่วงสั้นๆเท่านั้น อยากเก็บรอยยิ้ม เก็บความทรงจำที่มีต่อกันให้ลูกมากที่สุด นั่นคือสิ่งที่มามี้กับปาปี้ตั้งใจ อยากให้สกายมีความสุขครับ รัก ♥️ . . . การเที่ยวของครอบครัวเราไม่ได้เที่ยวเพื่อโชว์ใคร แค่อยากสร้างความทรงจำให้ลูก ความสุขของเราคือการได้อยู่ด้วยกัน 📍#GalaYuzawa  #TOKYO  #JAPAN  #april2018  #เท ี่ยวเก่ง #skynpob  #yingskyboing  ปิดเทอมหน้าเที่ยวกันใหม่คร๊าบบ พี่สกายย!! 😄
คิดถึงแล้ว😆#ไปเที่ยวกัน#หันมาที่เป๋าตัง😭ทำงานเก็บเงินต่อค่ะ#galayuzawa #mjjapan2018
คิดถึงแล้ว😆#ไปเท ี่ยวกัน#ห ันมาที่เป๋าตัง😭ทำงานเก็บเงินต่อค่ะ#galayuzawa  #mjjapan2018 
วันนี้มันร้อน..เลยคิดถึงวันนั้น #ยังไม่กลับจากญี่ปุ่น #GALAYUZAWA #JAPAN
วันนี้มันร้อน..เลยคิดถึงวันนั้น #ย ังไม่กลับจากญี่ปุ่น #GALAYUZAWA  #JAPAN 
สาบานนี่คือโรงอาหาร #galayuzawa #galayuzawaskiresort #ski #snow #japan #sky #mountain #travel #journey #iphone #iphone7plus #outernut
นี่คือถ่ายด้วยกล้องไอโฟนนะครัชแหม่ ให้ฟีลภาพวาดไปอีก #galayuzawa #galayuzawaskiresort #ski #snow #japan #sky #mountain #travel #journey #iphone #iphone7plus #outernut
A world class snow resort, Gala Yuzawa is famous for its impressive snowfall. 🇯🇵🚞❄ #spring #travel #galayuzawa #japan #snow #foreveronvacation
If not now, then when will you live in the moment!? 🇯🇵❄🌨 #spring #travel #galayuzawa #japan #snow #foreveronvacation
Gala Yuzawa is the only ski resort in the world with its own bullet train station. 🚞🏂⛷ #spring #travel #galayuzawa #japan #snow #foreveronvacation
อยากให้บ้านดอน มีแบบนี้บ้างจัง 🤗 #family#familytime #familytrip #galayuzawa #snow #resort #japan 🇯🇵
สำหรับเรา เล่นได้ประมาณนี้ #ตะลอนไปทั่ว #galayuzawa