an online Instagram web viewer

#gagaldiet medias

Photos

Pembuatan donat coklat nih guys ๐Ÿ˜
by : @nonstopeats .
.
.
.
.
---------------------------------------------------------------
Tag Teman Kamu dan Ikuti Kami!
@videomakan.id
@videomakan.id
@videomakan.id --------------------------------------------------------------- #instafood #streetfood #foodporn #foodstagram #foodlover #makanankekinian #foodvlogger #makanenak #kulinerindonesia #wisatakuliner #videomemasak #masakanrumah #makanansehat #idesarapan #masakanindonesia #resepmakanan #tipsmemasak #gagaldiet #mukbang #nourriture #thaifood #koreanfood
Pembuatan donat coklat nih guys ๐Ÿ˜ by : @nonstopeats . . . . . --------------------------------------------------------------- Tag Teman Kamu dan Ikuti Kami! @videomakan.id @videomakan.id @videomakan.id --------------------------------------------------------------- #instafood  #streetfood  #foodporn  #foodstagram  #foodlover  #makanankekinian  #foodvlogger  #makanenak  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #videomemasak  #masakanrumah  #makanansehat  #idesarapan  #masakanindonesia  #resepmakanan  #tipsmemasak  #gagaldiet  #mukbang  #nourriture  #thaifood  #koreanfood 
Wow ๐Ÿ˜‹
"Hamburger Steak Pizza"
by : @cookat__ 
Tag Teman Kamu dan Ikuti Kami!
@videomakan.id
@videomakan.id
@videomakan.id ------------------------------------------------------------------------ #instafood #streetfood #foodporn #foodstagram #foodlover #makanankekinian #foodvlogger #makanenak #kulinerindonesia #wisatakuliner #videomemasak #masakanrumah #makanansehat #idesarapan #masakanindonesia #resepmakanan #tipsmemasak #gagaldiet #mukbang #nourriture #thaifood #koreanfood
Wow ๐Ÿ˜‹ "Hamburger Steak Pizza" by : @cookat__ Tag Teman Kamu dan Ikuti Kami! @videomakan.id @videomakan.id @videomakan.id ------------------------------------------------------------------------ #instafood  #streetfood  #foodporn  #foodstagram  #foodlover  #makanankekinian  #foodvlogger  #makanenak  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #videomemasak  #masakanrumah  #makanansehat  #idesarapan  #masakanindonesia  #resepmakanan  #tipsmemasak  #gagaldiet  #mukbang  #nourriture  #thaifood  #koreanfood 
Selamat malam keluarga Indonesia๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
.
.
.
.
Rasanya kurang lengkap ya kalau Pizza Duriannya cuma rasa Original?? .
.
Nahh @kingkone.xpress mau buat varian rasa baru dari Pizza Durian nih!!
.
Enaknya Durian dikombinasikan dengan apa yaaa?.
Yukk coba bantu kasih masukan di kolom komentar, rasa apa sih yang cocok buat dikombinasikan dengan Durian? .
.
Yang idenya keren akan Mintull ambil dan dijadikan salah satu menu kami. Hadiahnya Pizza Durian + member card GRATIS dari @kingkone.xpress .
.
Ayolah, bantu jawab kegalauan Mintull๐Ÿ˜ .
.
.
#salambuatkeluarga
#ayammercon
#QnA
#pizzadurian
#pizzaworld
#pizzaandchicken
#jadirebutankeluarga
#gagaldiet
#foodies
#sigerfoodies
#instafood
#pizzaluarbiasa
#sahabatluarbiasa
#sambelpedas
#kulinerlampung
Selamat malam keluarga Indonesia๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . . . . Rasanya kurang lengkap ya kalau Pizza Duriannya cuma rasa Original?? . . Nahh @kingkone.xpress mau buat varian rasa baru dari Pizza Durian nih!! . Enaknya Durian dikombinasikan dengan apa yaaa?. Yukk coba bantu kasih masukan di kolom komentar, rasa apa sih yang cocok buat dikombinasikan dengan Durian? . . Yang idenya keren akan Mintull ambil dan dijadikan salah satu menu kami. Hadiahnya Pizza Durian + member card GRATIS dari @kingkone.xpress . . Ayolah, bantu jawab kegalauan Mintull๐Ÿ˜ . . . #salambuatkeluarga  #ayammercon  #QnA  #pizzadurian  #pizzaworld  #pizzaandchicken  #jadirebutankeluarga  #gagaldiet  #foodies  #sigerfoodies  #instafood  #pizzaluarbiasa  #sahabatluarbiasa  #sambelpedas  #kulinerlampung 
Sate Taichan Original #taichangoreng #sฬ…อ„อฃอคฬกฬฌฬฅฬฎฬฌฬดฬ…อ‘อ—อออ„อŠฬฝฬŠฬŠฬ“ฬ‡ฬอ’อ€อŒฬ‡ฬŒฬฝฬ„ฬฝฬฬŒอ›ฬ”อฬ…อฬ…ฬ‰ฬ’ฬŠฬ†อ˜อ—อŠอ’อ‹ฬฝอ˜อ€อ€ฬŒอƒอ ฬฬ‹ฬƒฬ‚ฬ…ฬˆอ‚ฬฬฝอ‘ออ„ฬ“อŠฬ‘ฬŠออ„ฬฟอ˜ฬ“อŒอฬ‚ฬ’อ‚อ #gagaldiet #foodies_jkt #yangenak
Sate Taichan Original #taichangoreng  #s ฬ…อ„อฃอคฬกฬฌฬฅฬฎฬฌฬดฬ…อ‘อ—อออ„อŠฬฝฬŠฬŠฬ“ฬ‡ฬอ’อ€อŒฬ‡ฬŒฬฝฬ„ฬฝฬฬŒอ›ฬ”อฬ…อฬ…ฬ‰ฬ’ฬŠฬ†อ˜อ—อŠอ’อ‹ฬฝอ˜อ€อ€ฬŒอƒอ ฬฬ‹ฬƒฬ‚ฬ…ฬˆอ‚ฬฬฝอ‘ออ„ฬ“อŠฬ‘ฬŠออ„ฬฟอ˜ฬ“อŒอฬ‚ฬ’อ‚อ #gagaldiet  #foodies_jkt  #yangenak 
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yg ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yg dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yg sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yg bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yg sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yg namanya masalah penyakit.
.
.
.
.
Jangan lupa tekan โค dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‡
Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜‡
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yg ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yg dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yg sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yg bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yg sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yg namanya masalah penyakit. . . . . Jangan lupa tekan โค dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‡ Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜‡
#Repost from @yummy.indonesia with @regram.app ... Es Sirsak Buah Naga
Follow @Yummy.Indonesia @IDNTimes.Video
-----
Bahan:
1 buah sirsak, buang biji
1 buah naga merah, kupas potong dadu
500 ml susu 
150 gr gula pasir
500 gr es batu
Susu kental manis, optional.
-----
Cara pembuatan:
1. Panaskan susu dan gula. Aduk perlahan jangan sampai pecah. Dinginkan
2. Suwir-suwir buah sirsak, buang bijinya
3. Potong buah naga
4. Susun es batu, buah sirsak dan buah naga dalam gelas saji
5. Tuang larutan susu yang sudah dingin. Tuang susu kental manis. Sajikan.
-----
Follow juga @IDNTimesย | @IDNTimes.Communityย |ย @Popbela_Comย |ย @Popbela.Belauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-----
#videomasakan #resep #cemilan #kuliner #jajanan #jakarta #jakartafoodies #surabaya #surabayakuliner #medan #medanfoodlicious #makassar #makassarkuliner #bandung #foodporn #gagaldiet #bandungfoodies #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulinerbalikpapan #makanenak #IDNTimesVideo #YummyIndonesia
#Repost  from @yummy.indonesia with @regram.app ... Es Sirsak Buah Naga Follow @Yummy.Indonesia @IDNTimes.Video ----- Bahan: 1 buah sirsak, buang biji 1 buah naga merah, kupas potong dadu 500 ml susu 150 gr gula pasir 500 gr es batu Susu kental manis, optional. ----- Cara pembuatan: 1. Panaskan susu dan gula. Aduk perlahan jangan sampai pecah. Dinginkan 2. Suwir-suwir buah sirsak, buang bijinya 3. Potong buah naga 4. Susun es batu, buah sirsak dan buah naga dalam gelas saji 5. Tuang larutan susu yang sudah dingin. Tuang susu kental manis. Sajikan. ----- Follow juga @IDNTimesย | @IDNTimes.Communityย |ย @Popbela_Comย |ย @Popbela.Belauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com ----- #videomasakan  #resep  #cemilan  #kuliner  #jajanan  #jakarta  #jakartafoodies  #surabaya  #surabayakuliner  #medan  #medanfoodlicious  #makassar  #makassarkuliner  #bandung  #foodporn  #gagaldiet  #bandungfoodies  #jogja  #jogjakarta  #kulinerjogja  #kulinerbalikpapan  #makanenak  #IDNTimesVideo  #YummyIndonesia 
Es Sirup
Follow @Yummy.Indonesia @IDNTimes.Video
-----
Bahan :
250 gr es serut
2 sdm sirup merah
100 gr cincau potong
50 gr kolang kaling
50 gr tape
1 laddle santan
Susu kental manis secukupnya
-----
Cara pembuatan:
1. Siapkan mangkok es diatas meja, tambahkan kedalamnya cincau, kolang-kaling dan tape.
2. Tambahkan es serut diatasnya.
3. Siram dengan santan yang sudah direbus.
4. Tambahkan sirup merah diatanya.
5. Sajikan dengan menambah susu kental manis diatasnya.
-----
Follow juga @IDNTimesย | @IDNTimes.Communityย |ย @Popbela_Comย |ย @Popbela.Belauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-----
#videomasakan #resep #cemilan #kuliner #jajanan #jakarta #jakartafoodies #surabaya #surabayakuliner #medan #medanfoodlicious #makassar #makassarkuliner #bandung #foodporn #gagaldiet #bandungfoodies #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulinerbalikpapan #makanenak #IDNTimesVideo #YummyIndonesia
Es Sirup Follow @Yummy.Indonesia @IDNTimes.Video ----- Bahan : 250 gr es serut 2 sdm sirup merah 100 gr cincau potong 50 gr kolang kaling 50 gr tape 1 laddle santan Susu kental manis secukupnya ----- Cara pembuatan: 1. Siapkan mangkok es diatas meja, tambahkan kedalamnya cincau, kolang-kaling dan tape. 2. Tambahkan es serut diatasnya. 3. Siram dengan santan yang sudah direbus. 4. Tambahkan sirup merah diatanya. 5. Sajikan dengan menambah susu kental manis diatasnya. ----- Follow juga @IDNTimesย | @IDNTimes.Communityย |ย @Popbela_Comย |ย @Popbela.Belauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com ----- #videomasakan  #resep  #cemilan  #kuliner  #jajanan  #jakarta  #jakartafoodies  #surabaya  #surabayakuliner  #medan  #medanfoodlicious  #makassar  #makassarkuliner  #bandung  #foodporn  #gagaldiet  #bandungfoodies  #jogja  #jogjakarta  #kulinerjogja  #kulinerbalikpapan  #makanenak  #IDNTimesVideo  #YummyIndonesia 
Malem malem emang paling enak cemilin yang satu ini nih! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Varian baru dari @timtamlicious bener bener bikin ketagihan! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Perpaduan renyah nya biskuit berlapis cokelat yang lembut makin sempurna dengan gurih dan nikmatnya cheese cake di dalam ๐Ÿง€๐Ÿซ
.
Setiap hari bakalan jadi #TimTamTime dan aku bakalan #CuriNikmatnya dimanapun dan kapanpun! โค๏ธโค๏ธ
.
.
.
.
.
.
.
#EatWithKoko #eatandtreats #anakjajan #jktfoodbang #jktfooddestination #gagaldiet #foodporn #sarapan #makanpagi #makansiang #makanmalam #foodgasm #makanenak #kulinerjakarta #kulinerdepok #makananenak #kulinerenak #streetfood #jajanan #foodblogger #Biskuit #BiskuitTimtam #TimTam #CheeseCake
Malem malem emang paling enak cemilin yang satu ini nih! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Varian baru dari @timtamlicious bener bener bikin ketagihan! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Perpaduan renyah nya biskuit berlapis cokelat yang lembut makin sempurna dengan gurih dan nikmatnya cheese cake di dalam ๐Ÿง€๐Ÿซ . Setiap hari bakalan jadi #TimTamTime  dan aku bakalan #CuriNikmatnya  dimanapun dan kapanpun! โค๏ธโค๏ธ . . . . . . . #EatWithKoko  #eatandtreats  #anakjajan  #jktfoodbang  #jktfooddestination  #gagaldiet  #foodporn  #sarapan  #makanpagi  #makansiang  #makanmalam  #foodgasm  #makanenak  #kulinerjakarta  #kulinerdepok  #makananenak  #kulinerenak  #streetfood  #jajanan  #foodblogger  #Biskuit  #BiskuitTimtam  #TimTam  #CheeseCake 
Kapan tirus nih pipi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#GagalDiet
Kapan tirus nih pipi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #GagalDiet 
Octopusss yeah! ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™
.
________________________________________
Suka makan? Kurang nafsu makan?
Langsung aja follow
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
________________________________________
#wowkuliner #kuliner #anakjajan #foodvlogger #foodbang #gagaldiet #makanenak #makananenak #lapar #streetfood #kulineraddict #sukamakan #instafood #makandonk #anakkuliner #foodpics #foodporn
Octopusss yeah! ๐Ÿ™๐Ÿ™ . ๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™ . ________________________________________ Suka makan? Kurang nafsu makan? Langsung aja follow ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ________________________________________ #wowkuliner  #kuliner  #anakjajan  #foodvlogger  #foodbang  #gagaldiet  #makanenak  #makananenak  #lapar  #streetfood  #kulineraddict  #sukamakan  #instafood  #makandonk  #anakkuliner  #foodpics  #foodporn 
Geeeem.....
.
๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™
.
________________________________________
Suka makan? Kurang nafsu makan?
Langsung aja follow
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
________________________________________
#wowkuliner #kuliner #anakjajan #foodvlogger #foodbang #gagaldiet #makanenak #makananenak #lapar #streetfood #kulineraddict #sukamakan #instafood #makandonk #anakkuliner #foodpics #foodporn
Geeeem..... . ๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™ . ________________________________________ Suka makan? Kurang nafsu makan? Langsung aja follow ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ________________________________________ #wowkuliner  #kuliner  #anakjajan  #foodvlogger  #foodbang  #gagaldiet  #makanenak  #makananenak  #lapar  #streetfood  #kulineraddict  #sukamakan  #instafood  #makandonk  #anakkuliner  #foodpics  #foodporn 
Waduuuuh! ๐Ÿ™„
.
๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™
.
________________________________________
Suka makan? Kurang nafsu makan?
Langsung aja follow
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
________________________________________
#wowkuliner #kuliner #anakjajan #foodvlogger #foodbang #gagaldiet #makanenak #makananenak #lapar #streetfood #kulineraddict #sukamakan #instafood #makandonk #anakkuliner #foodpics #foodporn
Waduuuuh! ๐Ÿ™„ . ๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™ . ________________________________________ Suka makan? Kurang nafsu makan? Langsung aja follow ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ________________________________________ #wowkuliner  #kuliner  #anakjajan  #foodvlogger  #foodbang  #gagaldiet  #makanenak  #makananenak  #lapar  #streetfood  #kulineraddict  #sukamakan  #instafood  #makandonk  #anakkuliner  #foodpics  #foodporn 
Minion ๐Ÿ˜†
.
๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™
.
________________________________________
Suka makan? Kurang nafsu makan?
Langsung aja follow
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
________________________________________
#wowkuliner #kuliner #anakjajan #foodvlogger #foodbang #gagaldiet #makanenak #makananenak #lapar #streetfood #kulineraddict #sukamakan #instafood #makandonk #anakkuliner #foodpics #foodporn
Minion ๐Ÿ˜† . ๐Ÿ“น credit ? Send DM Please ๐Ÿ™ . ________________________________________ Suka makan? Kurang nafsu makan? Langsung aja follow ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ________________________________________ #wowkuliner  #kuliner  #anakjajan  #foodvlogger  #foodbang  #gagaldiet  #makanenak  #makananenak  #lapar  #streetfood  #kulineraddict  #sukamakan  #instafood  #makandonk  #anakkuliner  #foodpics  #foodporn 
Nomnom seuhah. . . .

#MakanPedes #MakanEnakkk #GagalDiet #MakanNikmat 
#RMBuImas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
[Nasigoreng Notaris]
Nasi goreng andalan gembul nih. Nasi goreng notaris yang udah gak perlu ditanya lagi kenikmatannya. Setiap ajakin temen kesini pasti pada suka. Bumbu nasi gorengnya itu nendang banget rempah rempahnya. Jadi bikin nafsu makan makin melunjak
.
Buat porsi juga cukup banyak untuk yang biasa. Kalau misal kurang pesen aja yang jumbo. Tempatnya emang agak remang remang, dan kadang banyak pengamen. Tapi keseluruhan oke lah buat rasa nasi gorengnya
.
๐Ÿด : Nasi Goreng Notaris
๐Ÿ“ : Jalan Krasak Timur No 28, Kotabaru, Yogyakarta (Timurnya stadion kridosono kearah jembatan lempuyangan, depannya kantor notaris)
๐Ÿ’ฐ : Biasa 13k, Jumbo 16k
๐Ÿ“Š : โญโญโญโญโญ(5/5)
โฐ : 18.00-23.00(habis)
.
#nasigoreng #nasigorengnotaris #kotabaru #gembulfoodiemalam #gembulfoodiejogja #gembulfoodie #kulinerjogja #kulineraddict #makanjogja #kulineryogya #explorejogja
[Nasigoreng Notaris] Nasi goreng andalan gembul nih. Nasi goreng notaris yang udah gak perlu ditanya lagi kenikmatannya. Setiap ajakin temen kesini pasti pada suka. Bumbu nasi gorengnya itu nendang banget rempah rempahnya. Jadi bikin nafsu makan makin melunjak . Buat porsi juga cukup banyak untuk yang biasa. Kalau misal kurang pesen aja yang jumbo. Tempatnya emang agak remang remang, dan kadang banyak pengamen. Tapi keseluruhan oke lah buat rasa nasi gorengnya . ๐Ÿด : Nasi Goreng Notaris ๐Ÿ“ : Jalan Krasak Timur No 28, Kotabaru, Yogyakarta (Timurnya stadion kridosono kearah jembatan lempuyangan, depannya kantor notaris) ๐Ÿ’ฐ : Biasa 13k, Jumbo 16k ๐Ÿ“Š : โญโญโญโญโญ(5/5) โฐ : 18.00-23.00(habis) . #nasigoreng  #nasigorengnotaris  #kotabaru  #gembulfoodiemalam  #gembulfoodiejogja  #gembulfoodie  #kulinerjogja  #kulineraddict  #makanjogja  #kulineryogya  #explorejogja 
Ngeteh sore-sore atau ngemil malam ditemani cemilan memang paling pas. Gua pribadi suka banget jadiin kue bolu apalagi bolu pisang sebagai tandem untuk ngeteh atau ngopi di sore hari saat masih kerja dikantor atau sambil santai-santai di rumah. Nah @bikabogor sekarang punya produk baru namanya Pillsbury Banana Cake, Bolu Pisang kekiniang yang hadir dengan berbagai varian dan topping antara lain;
โ €
โ€ข Original (Cokelat Keju)
โ€ข Strawberry Keju
โ€ข Pandan Keju Cokelat Mint
โ€ข Chocolate Oreo
โ €
So, buat kalian penggemar Bolu / Cake Pisang wajib banget nih cobain Pillsbury Banana Cake dari @bikabogor ini.
.
.
.
๐Ÿฐ Pillsbury Banana Cake
๐Ÿ  Bika Bogor Talubi @bikabogor
๐Ÿ“ Jl Padjajaran 20M, Bogor
๐Ÿ“ Jl Sholeh Iskandar 18B, Bogor
๐Ÿ“ Jl Raya Gadog (Sebelah Vimalla Hills), Puncak Bogor
๐Ÿ“ฑ WA : 0888-4829-626
.
Pic + review from @doniculinary
Thank you for the review โค
.
#doniculinary #bananacake #talubi #kulinerbogor #oleholeh #bogor #keju #cheese #kekinian #cake #pastry #chocolate #foodporn #foodgasm #jktfoodbang #jktfooddestination #foodpic #foodlover #f52gram #rusuhstagram #instafood #foodgram #foodies #foodblogger #foodreview #foodies24hours #gagaldiet #anakjajan #anakkuliner #foodphotography
Ngeteh sore-sore atau ngemil malam ditemani cemilan memang paling pas. Gua pribadi suka banget jadiin kue bolu apalagi bolu pisang sebagai tandem untuk ngeteh atau ngopi di sore hari saat masih kerja dikantor atau sambil santai-santai di rumah. Nah @bikabogor sekarang punya produk baru namanya Pillsbury Banana Cake, Bolu Pisang kekiniang yang hadir dengan berbagai varian dan topping antara lain; โ € โ€ข Original (Cokelat Keju) โ€ข Strawberry Keju โ€ข Pandan Keju Cokelat Mint โ€ข Chocolate Oreo โ € So, buat kalian penggemar Bolu / Cake Pisang wajib banget nih cobain Pillsbury Banana Cake dari @bikabogor ini. . . . ๐Ÿฐ Pillsbury Banana Cake ๐Ÿ  Bika Bogor Talubi @bikabogor ๐Ÿ“ Jl Padjajaran 20M, Bogor ๐Ÿ“ Jl Sholeh Iskandar 18B, Bogor ๐Ÿ“ Jl Raya Gadog (Sebelah Vimalla Hills), Puncak Bogor ๐Ÿ“ฑ WA : 0888-4829-626 . Pic + review from @doniculinary Thank you for the review โค . #doniculinary  #bananacake  #talubi  #kulinerbogor  #oleholeh  #bogor  #keju  #cheese  #kekinian  #cake  #pastry  #chocolate  #foodporn  #foodgasm  #jktfoodbang  #jktfooddestination  #foodpic  #foodlover  #f52gram  #rusuhstagram  #instafood  #foodgram  #foodies  #foodblogger  #foodreview  #foodies24hours  #gagaldiet  #anakjajan  #anakkuliner  #foodphotography 
Cemilan seperti ini apakah bisa mengagalkan program diet anda?? Ayoo... Siapa yang mau berbagi
#gagaldiet 
#gagalfokus
Cemilan seperti ini apakah bisa mengagalkan program diet anda?? Ayoo... Siapa yang mau berbagi #gagaldiet  #gagalfokus 
Soup ikan dan ikan goreng wr.Mak Beng
(Balinese fried fish and fish zuchini soup)
A local food with main core ingredients is the fresh fish from the fisherman. Taste very super delicious....
Location :
Sanur beach - bali

#infojakarta #infodenpasar #kulinerbali #kulinerindonesia #kulinersby #gembulinperut #makanbersamateman #ramarestogroup #foodblogger #foodies #acmiid #santiserad #williamwongso #hongkongfoodies
#taiwanfoodie #singaporefoodies #aussiefoodie #indianfoodie #instagramfood #insiderfood #instagram #eatwithkoko #siapgendut #eatandtreats #anakjajan #jktfoodbang #jktfooddestination #gagaldiet
Soup ikan dan ikan goreng wr.Mak Beng (Balinese fried fish and fish zuchini soup) A local food with main core ingredients is the fresh fish from the fisherman. Taste very super delicious.... Location : Sanur beach - bali #infojakarta  #infodenpasar  #kulinerbali  #kulinerindonesia  #kulinersby  #gembulinperut  #makanbersamateman  #ramarestogroup  #foodblogger  #foodies  #acmiid  #santiserad  #williamwongso  #hongkongfoodies  #taiwanfoodie  #singaporefoodies  #aussiefoodie  #indianfoodie  #instagramfood  #insiderfood  #instagram  #eatwithkoko  #siapgendut  #eatandtreats  #anakjajan  #jktfoodbang  #jktfooddestination  #gagaldiet 
Siapa yg blm tau? Tulis aja namanya di comment, nanti saya jelasin ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Œ
Siapa yg blm tau? Tulis aja namanya di comment, nanti saya jelasin ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Œ
Tag Temen Kamu dan Ikuti Kami!
@videomakan.id
@videomakan.id
@videomakan.id
------------------------------------------------
#instafood #streetfood #foodporn #foodstagram #foodlover #makanankekinian #foodvlogger #makanenak #kulinerindonesia #wisatakuliner #videomemasak #masakanrumah #makanansehat #idesarapan #masakanindonesia #resepmakanan #tipsmemasak #gagaldiet #mukbang #nourriture #thaifood #koreanfood
masih belum bisa move on sama @lemongrass_pontianak,in frame ada hot chocolate milk
honestly ini hot chocolatenya enak banget,gak eneg,manisnya pas,kentalnya pas, cokelatnya juga enak banget....
Nilai 
Rasa : 10/10
Presentasi : 9/10
Pelayanan : 9/10
#kuliner#kulinerpontianak #dessert #coffee #chocolate #makan #lunch#dinner#snack#pontianak#pontianakmedia #pontianakmediainformasi #tempatmakan#food#foodgasm#enak#delicious#mantap#maknyus#seger#review#makanenak#sedap#foodporn#diet#gagaldiet#doyanmakan#buncit#foodies#halal
masih belum bisa move on sama @lemongrass_pontianak,in frame ada hot chocolate milk honestly ini hot chocolatenya enak banget,gak eneg,manisnya pas,kentalnya pas, cokelatnya juga enak banget.... Nilai Rasa : 10/10 Presentasi : 9/10 Pelayanan : 9/10 #kuliner #kulinerpontianak  #dessert  #coffee  #chocolate  #makan  #lunch #dinner #snack #pontianak #pontianakmedia  #pontianakmediainformasi  #tempatmakan #food #foodgasm #enak #delicious #mantap #maknyus #seger #review #makanenak #sedap #foodporn #diet #gagaldiet #doyanmakan #buncit #foodies #halal 
Tag Temen Kamu dan Ikuti Kami!
@videomakan.id
@videomakan.id
@videomakan.id
---------------------------------------------------------------------------- #instafood #streetfood #foodporn #foodstagram #foodlover #makanankekinian #foodvlogger #makanenak #kulinerindonesia #wisatakuliner #videomemasak #masakanrumah #makanansehat #idesarapan #masakanindonesia #resepmakanan #tipsmemasak #gagaldiet #mukbang #nourriture #thaifood #koreanfood
Tag Temen Kamu dan Ikuti Kami!
@videomakan.id
@videomakan.id
@videomakan.id ------------------------------------------------------------------------ #instafood #streetfood #foodporn #foodstagram #foodlover #makanankekinian #foodvlogger #makanenak #kulinerindonesia #wisatakuliner #videomemasak #masakanrumah #makanansehat #idesarapan #masakanindonesia #resepmakanan #tipsmemasak #gagaldiet #mukbang #nourriture #thaifood #koreanfood
Duh Telor gorengnya buat ngiler deh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . .
. .
. .
. .
. .
.

Jangan lupa ๐Ÿ‘ฅ| tag temen mu ya ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ .
.
.
.
.
.

Yuk Follow @Caramemasak
.
Bagi ibu2 yang hobby masak dan pusing dengan menu masakan, ayo liat di @Caramemasak ya.... Semoga Membantu .
.
. ๐Ÿ“ธCredit @uhvdshb . .
.

#caramemasak #memasak #resep #resepmasakan #menuharian #menusimpel #eggs #koreanfoodlover #resepenak #foodgram #junkfood #makanenak #resepmasak #resepyummy #koreanfood #resepmakanan #yummy #resepdapur #gagaldiet #resepsimple #resepenak #kuliner #wowkuliner #foodbang #kulinerenak  #anakjajan  #dinner #makananenak #lapar #regram
Duh Telor gorengnya buat ngiler deh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . . . . . . . . . . . Jangan lupa ๐Ÿ‘ฅ| tag temen mu ya ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ . . . . . . Yuk Follow @Caramemasak . Bagi ibu2 yang hobby masak dan pusing dengan menu masakan, ayo liat di @Caramemasak ya.... Semoga Membantu . . . ๐Ÿ“ธCredit @uhvdshb . . . #caramemasak  #memasak  #resep  #resepmasakan  #menuharian  #menusimpel  #eggs  #koreanfoodlover  #resepenak  #foodgram  #junkfood  #makanenak  #resepmasak  #resepyummy  #koreanfood  #resepmakanan  #yummy  #resepdapur  #gagaldiet  #resepsimple  #resepenak  #kuliner  #wowkuliner  #foodbang  #kulinerenak  #anakjajan  #dinner  #makananenak  #lapar  #regram 
In frame ada bakso ikan jamur sama bakso ikan goreng jumbo dari BAKSO 31 PURNAMA
serius ini enak....pake banget
maafkeun mimins yang kuat pajoh ya gaes...hehehehe
recommended pake banget
Nilai
Rasa : 9/10
Presentasi : 9/10
Pelayanan 8/10
#kuliner#kulinerpontianak #dessert #coffee #chocolate #makan #lunch#dinner#snack#pontianak#pontianakmedia #pontianakmediainformasi #tempatmakan#food#foodgasm#enak#delicious#mantap#maknyus#seger#review#makanenak#sedap#foodporn#diet#gagaldiet#doyanmakan#buncit#foodies#halal
In frame ada bakso ikan jamur sama bakso ikan goreng jumbo dari BAKSO 31 PURNAMA serius ini enak....pake banget maafkeun mimins yang kuat pajoh ya gaes...hehehehe recommended pake banget Nilai Rasa : 9/10 Presentasi : 9/10 Pelayanan 8/10 #kuliner #kulinerpontianak  #dessert  #coffee  #chocolate  #makan  #lunch #dinner #snack #pontianak #pontianakmedia  #pontianakmediainformasi  #tempatmakan #food #foodgasm #enak #delicious #mantap #maknyus #seger #review #makanenak #sedap #foodporn #diet #gagaldiet #doyanmakan #buncit #foodies #halal 
Met ngemil....
Kukuus...
Jadi degh...hahaha *beuratngemilnya

#ngemilmalem
#gagaldiet
Sarapan telah menjadi salah satu menu yang dianjurkan oleh sejumlah pakar kesehatan sebagai energi untuk mengawali hari. .
.
Lalu berapakah besaran kalori yang terdapat dalam menu sarapan sehari2 orang Indonesia?
.
.
#tipsdietkurnia#sarapan #makanpagi #menumakan #caralangsing #carakurus #breakfast #doyanmakan #ogahdiet #tipsehat #herbalife #myherbalife#tipsperutbuncit #perutbuncit #gagaldiet #maudietngemil #like4like #infosehat #tipsdiet
.
.
.
Pricelist @Henhenofficial
.
.
.
SK-II
Laneige
Glamglow
Clarins
YSL
Khiel's
L'occanite
Sulwhasoo
AppleStem Cell
Suplemen Fitness
ADIDAS
NIKE
Play Station
.
.
.
- All Produk Ori dari counter Mall
- Menerima pembelian 500jt - 1M
- Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah
- 25kg ke atas via grab car (JKT Only)
- Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon)
- Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y
- Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk)
- Minggu Off (tetap menerima orderan)
- Gojek JKT Only
.
.
.
For Order :
Bb : 767D5024 (Offline) 
New bb : D9EA5511
๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482
๐Ÿ“ฆ JNE From JKT
๐Ÿšด Gojek JKT Only
.
.
.
๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back.
๐Ÿ“ฆ New, sealed with box.
.
#jualoriginal
#sk2murah
#kuta
#jualserum
#eatandtreats
#obatjerawat
#anakjajan
#jualsk2
#kosmetik
#jualiphone
#readystock
#changedestiny
#diskon
#pergikuliner
#sk2
#foodgram
#jualsunblock
#jktsociety
#jualskii
#makansiang
#grabcar
#gojek
#gagaldiet
#jktfoodbang
#skiimurah
#shopee
#kulinermedan
#onlineshopjakarta
#skii
#jktfooddestination
. . . Pricelist @Henhenofficial . . . SK-II Laneige Glamglow Clarins YSL Khiel's L'occanite Sulwhasoo AppleStem Cell Suplemen Fitness ADIDAS NIKE Play Station . . . - All Produk Ori dari counter Mall - Menerima pembelian 500jt - 1M - Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah - 25kg ke atas via grab car (JKT Only) - Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon) - Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y - Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk) - Minggu Off (tetap menerima orderan) - Gojek JKT Only . . . For Order : Bb : 767D5024 (Offline) New bb : D9EA5511 ๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482 ๐Ÿ“ฆ JNE From JKT ๐Ÿšด Gojek JKT Only . . . ๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back. ๐Ÿ“ฆ New, sealed with box. . #jualoriginal  #sk2murah  #kuta  #jualserum  #eatandtreats  #obatjerawat  #anakjajan  #jualsk2  #kosmetik  #jualiphone  #readystock  #changedestiny  #diskon  #pergikuliner  #sk2  #foodgram  #jualsunblock  #jktsociety  #jualskii  #makansiang  #grabcar  #gojek  #gagaldiet  #jktfoodbang  #skiimurah  #shopee  #kulinermedan  #onlineshopjakarta  #skii  #jktfooddestination 
.
.
.
Pricelist @Henhenofficial
.
.
.
SK-II
Laneige
Glamglow
Clarins
YSL
Khiel's
L'occanite
Sulwhasoo
AppleStem Cell
Suplemen Fitness
ADIDAS
NIKE
Play Station
.
.
.
- All Produk Ori dari counter Mall
- Menerima pembelian 500jt - 1M
- Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah
- 25kg ke atas via grab car (JKT Only)
- Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon)
- Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y
- Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk)
- Minggu Off (tetap menerima orderan)
- Gojek JKT Only
.
.
.
For Order :
Bb : 767D5024 (Offline) 
New bb : D9EA5511
๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482
๐Ÿ“ฆ JNE From JKT
๐Ÿšด Gojek JKT Only
.
.
.
๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back.
๐Ÿ“ฆ New, sealed with box.
.
#jualoriginal
#sk2murah
#kuta
#jualserum
#eatandtreats
#obatjerawat
#anakjajan
#jualsk2
#kosmetik
#jualiphone
#readystock
#changedestiny
#diskon
#pergikuliner
#sk2
#foodgram
#jualsunblock
#jktsociety
#jualskii
#makansiang
#grabcar
#gojek
#gagaldiet
#jktfoodbang
#skiimurah
#shopee
#kulinermedan
#onlineshopjakarta
#skii
#jktfooddestination
. . . Pricelist @Henhenofficial . . . SK-II Laneige Glamglow Clarins YSL Khiel's L'occanite Sulwhasoo AppleStem Cell Suplemen Fitness ADIDAS NIKE Play Station . . . - All Produk Ori dari counter Mall - Menerima pembelian 500jt - 1M - Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah - 25kg ke atas via grab car (JKT Only) - Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon) - Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y - Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk) - Minggu Off (tetap menerima orderan) - Gojek JKT Only . . . For Order : Bb : 767D5024 (Offline) New bb : D9EA5511 ๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482 ๐Ÿ“ฆ JNE From JKT ๐Ÿšด Gojek JKT Only . . . ๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back. ๐Ÿ“ฆ New, sealed with box. . #jualoriginal  #sk2murah  #kuta  #jualserum  #eatandtreats  #obatjerawat  #anakjajan  #jualsk2  #kosmetik  #jualiphone  #readystock  #changedestiny  #diskon  #pergikuliner  #sk2  #foodgram  #jualsunblock  #jktsociety  #jualskii  #makansiang  #grabcar  #gojek  #gagaldiet  #jktfoodbang  #skiimurah  #shopee  #kulinermedan  #onlineshopjakarta  #skii  #jktfooddestination 
.
.
.
Pricelist @Henhenofficial
.
.
.
SK-II
Laneige
Glamglow
Clarins
YSL
Khiel's
L'occanite
Sulwhasoo
AppleStem Cell
Suplemen Fitness
ADIDAS
NIKE
Play Station
.
.
.
- All Produk Ori dari counter Mall
- Menerima pembelian 500jt - 1M
- Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah
- 25kg ke atas via grab car (JKT Only)
- Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon)
- Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y
- Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk)
- Minggu Off (tetap menerima orderan)
- Gojek JKT Only
.
.
.
For Order :
Bb : 767D5024 (Offline) 
New bb : D9EA5511
๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482
๐Ÿ“ฆ JNE From JKT
๐Ÿšด Gojek JKT Only
.
.
.
๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back.
๐Ÿ“ฆ New, sealed with box.
.
#jualoriginal
#sk2murah
#kuta
#jualserum
#eatandtreats
#obatjerawat
#anakjajan
#jualsk2
#kosmetik
#jualiphone
#readystock
#changedestiny
#diskon
#pergikuliner
#sk2
#foodgram
#jualsunblock
#jktsociety
#jualskii
#makansiang
#grabcar
#gojek
#gagaldiet
#jktfoodbang
#skiimurah
#shopee
#kulinermedan
#onlineshopjakarta
#skii
#jktfooddestination
. . . Pricelist @Henhenofficial . . . SK-II Laneige Glamglow Clarins YSL Khiel's L'occanite Sulwhasoo AppleStem Cell Suplemen Fitness ADIDAS NIKE Play Station . . . - All Produk Ori dari counter Mall - Menerima pembelian 500jt - 1M - Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah - 25kg ke atas via grab car (JKT Only) - Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon) - Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y - Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk) - Minggu Off (tetap menerima orderan) - Gojek JKT Only . . . For Order : Bb : 767D5024 (Offline) New bb : D9EA5511 ๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482 ๐Ÿ“ฆ JNE From JKT ๐Ÿšด Gojek JKT Only . . . ๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back. ๐Ÿ“ฆ New, sealed with box. . #jualoriginal  #sk2murah  #kuta  #jualserum  #eatandtreats  #obatjerawat  #anakjajan  #jualsk2  #kosmetik  #jualiphone  #readystock  #changedestiny  #diskon  #pergikuliner  #sk2  #foodgram  #jualsunblock  #jktsociety  #jualskii  #makansiang  #grabcar  #gojek  #gagaldiet  #jktfoodbang  #skiimurah  #shopee  #kulinermedan  #onlineshopjakarta  #skii  #jktfooddestination 
Hujan" gini ngemil dulu martabak pizza #gagaldiet #ngecess
Cepat atau lambat, kita harus menyadari kalau Bumi juga punya hak hidup seperti ubahnya kita manusia .
Apa haknya Bumi?? Yaitu hidup tanpa polusi .
.
Yang harus dipahami umat manusia adalah, kita tidak bisa hidup tanpa Bumi, tapi ingat,, bumi bisa hidup tanpa manusia .
.
SELAMAT HARI BUMI INTERNASIONAL.. .
.
Ingat kata mintul, jangan cuma si dia aja yang dijaga sama diperhatikan, Bumi tempat kamu dan si dia berpijak juga musti harus diperhatikan... ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป.
.
.
#HariBumi
#HariBumiInternasional
#earthday
#salambuatkeluarga
#ayammercon
#pizzadurian
#pizzaandchicken
#jadirebutankeluarga
#gagaldiet
#foodies
#sigerfoodies
#instafood
#pizzaluarbiasa
#sahabatluarbiasa
#sambelpedas
#kulinerlampung
Cepat atau lambat, kita harus menyadari kalau Bumi juga punya hak hidup seperti ubahnya kita manusia . Apa haknya Bumi?? Yaitu hidup tanpa polusi . . Yang harus dipahami umat manusia adalah, kita tidak bisa hidup tanpa Bumi, tapi ingat,, bumi bisa hidup tanpa manusia . . SELAMAT HARI BUMI INTERNASIONAL.. . . Ingat kata mintul, jangan cuma si dia aja yang dijaga sama diperhatikan, Bumi tempat kamu dan si dia berpijak juga musti harus diperhatikan... ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป. . . #HariBumi  #HariBumiInternasional  #earthday  #salambuatkeluarga  #ayammercon  #pizzadurian  #pizzaandchicken  #jadirebutankeluarga  #gagaldiet  #foodies  #sigerfoodies  #instafood  #pizzaluarbiasa  #sahabatluarbiasa  #sambelpedas  #kulinerlampung 
Eat much snack is my hobby๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#gagaldiet
#wilovhaul 
So, that is all of my haul for yesterday, but baru sempet  spam skrg๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Like dulu dongzzz
Eat much snack is my hobby๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #gagaldiet  #wilovhaul  So, that is all of my haul for yesterday, but baru sempet spam skrg๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Like dulu dongzzz
Karaokean ndiri di kamar 
Nyanyi I wanna be with U 
Sambi d temeni #jackdanielswhiskey 
#GAGALDIET
#refreshing
#karaoke
#mandarin
#iwannabewithu
#jerit2
#singpentingnyanyi
#fals
#singpentinghappy
Happy family day and platterday y'all! What's make so unreal today's :
2lb brisket
2lb ribs
2lb pulled pork
1lb turkey
1 jalepeno cheddar sausage
1 bratwurst
4 cornbread
.
.
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
๐ŸŽฅ๐Ÿ“ท @adamsonbarbecue .
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
.
.
#platter #bbqplatter #bratwurst #brisket #pulledpork #jalapenopoppers #bbqribs #meatymeatย  #instafood #foodgasm #foodart #foodphotography #foodpornย  #meatporn #meatgasm #foodstagram #foodie #feedfeed #eeeeeats #f52grams #perempuankarnivora #pemakandaging #endeus #anakjajan #gagaldiet #dietmulaibesok #makanenak #makansiang #makanmalam #selamatmakan.
.
.
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ“ท ๐ŸŽฅAll rights and credits reserved to the respective owner(s)
Happy family day and platterday y'all! What's make so unreal today's : 2lb brisket 2lb ribs 2lb pulled pork 1lb turkey 1 jalepeno cheddar sausage 1 bratwurst 4 cornbread . . ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐ŸŽฅ๐Ÿ“ท @adamsonbarbecue . ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ . . #platter  #bbqplatter  #bratwurst  #brisket  #pulledpork  #jalapenopoppers  #bbqribs  #meatymeat ย  #instafood  #foodgasm  #foodart  #foodphotography  #foodporn ย  #meatporn  #meatgasm  #foodstagram  #foodie  #feedfeed  #eeeeeats  #f52grams  #perempuankarnivora  #pemakandaging  #endeus  #anakjajan  #gagaldiet  #dietmulaibesok  #makanenak  #makansiang  #makanmalam  #selamatmakan . . . ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ“ท ๐ŸŽฅAll rights and credits reserved to the respective owner(s)
โ€ข โ€ข โ€ข
Adik Aurel ini membuktikan bahwa mau punya badan ideal itu harus NIAT USAHA dan paling utama MODAL kalau cuma angan yah gak bakal jadi kenyataan 
Mending keluar duit banyak untuk #sehat ketimbang keluar duit banyak untuk #kesembuhan yang belum pasti "sembuh"... Yg mau join program 21 hari ideal masih terbuka ya informasi & registrasi...
=================
DM @bayu.p.wicaksono ๐Ÿ“ฒ wa 085702331731
=================
#coachbayu #ideal21hari #workout #morning #pagi #gym #olga #herbalifecaruban #dietmadiun #diet #maospati #surakarta #herbalifesurabaya #herbalife #gagaldiet
โ€ข โ€ข โ€ข Adik Aurel ini membuktikan bahwa mau punya badan ideal itu harus NIAT USAHA dan paling utama MODAL kalau cuma angan yah gak bakal jadi kenyataan Mending keluar duit banyak untuk #sehat  ketimbang keluar duit banyak untuk #kesembuhan  yang belum pasti "sembuh"... Yg mau join program 21 hari ideal masih terbuka ya informasi & registrasi... ================= DM @bayu.p.wicaksono ๐Ÿ“ฒ wa 085702331731 ================= #coachbayu  #ideal21hari  #workout  #morning  #pagi  #gym  #olga  #herbalifecaruban  #dietmadiun  #diet  #maospati  #surakarta  #herbalifesurabaya  #herbalife  #gagaldiet 
โ€ข โ€ข โ€ข
Adik Aurel ini membuktikan bahwa mau punya badan ideal itu harus NIAT USAHA dan paling utama MODAL kalau cuma angan yah gak bakal jadi kenyataan 
Mending keluar duit banyak untuk #sehat ketimbang keluar duit banyak untuk #kesembuhan yang belum pasti "sembuh"... Yg mau join program 21 hari ideal masih terbuka ya informasi & registrasi...
=================
DM @bayup.wicaksono ๐Ÿ“ฒ wa 085702331731
=================
#coachbayu #ideal21hari #workout #morning #pagi #gym #olga #herbalifecaruban #dietmadiun #diet #maospati #surakarta #herbalifesurabaya #herbalife #gagaldiet
โ€ข โ€ข โ€ข Adik Aurel ini membuktikan bahwa mau punya badan ideal itu harus NIAT USAHA dan paling utama MODAL kalau cuma angan yah gak bakal jadi kenyataan Mending keluar duit banyak untuk #sehat  ketimbang keluar duit banyak untuk #kesembuhan  yang belum pasti "sembuh"... Yg mau join program 21 hari ideal masih terbuka ya informasi & registrasi... ================= DM @bayup.wicaksono ๐Ÿ“ฒ wa 085702331731 ================= #coachbayu  #ideal21hari  #workout  #morning  #pagi  #gym  #olga  #herbalifecaruban  #dietmadiun  #diet  #maospati  #surakarta  #herbalifesurabaya  #herbalife  #gagaldiet 
.
.
.
Pricelist @Henhenofficial
.
.
.
SK-II
Laneige
Glamglow
Clarins
YSL
Khiel's
L'occanite
Sulwhasoo
AppleStem Cell
Suplemen Fitness
ADIDAS
NIKE
Play Station
.
.
.
- All Produk Ori dari counter Mall
- Menerima pembelian 500jt - 1M
- Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah
- 25kg ke atas via grab car (JKT Only)
- Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon)
- Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y
- Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk)
- Minggu Off (tetap menerima orderan)
- Gojek JKT Only
.
.
.
For Order :
Bb : 767D5024 (Offline) 
New bb : D9EA5511
๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482
๐Ÿ“ฆ JNE From JKT
๐Ÿšด Gojek JKT Only
.
.
.
๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back.
๐Ÿ“ฆ New, sealed with box.
.
#jualoriginal
#sk2murah
#kuta
#jualserum
#eatandtreats
#obatjerawat
#anakjajan
#jualsk2
#kosmetik
#jualiphone
#readystock
#changedestiny
#diskon
#pergikuliner
#sk2
#foodgram
#jualsunblock
#jktsociety
#jualskii
#makansiang
#grabcar
#gojek
#gagaldiet
#jktfoodbang
#skiimurah
#shopee
#kulinermedan
#onlineshopjakarta
#skii
#jktfooddestination
. . . Pricelist @Henhenofficial . . . SK-II Laneige Glamglow Clarins YSL Khiel's L'occanite Sulwhasoo AppleStem Cell Suplemen Fitness ADIDAS NIKE Play Station . . . - All Produk Ori dari counter Mall - Menerima pembelian 500jt - 1M - Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah - 25kg ke atas via grab car (JKT Only) - Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon) - Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y - Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk) - Minggu Off (tetap menerima orderan) - Gojek JKT Only . . . For Order : Bb : 767D5024 (Offline) New bb : D9EA5511 ๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482 ๐Ÿ“ฆ JNE From JKT ๐Ÿšด Gojek JKT Only . . . ๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back. ๐Ÿ“ฆ New, sealed with box. . #jualoriginal  #sk2murah  #kuta  #jualserum  #eatandtreats  #obatjerawat  #anakjajan  #jualsk2  #kosmetik  #jualiphone  #readystock  #changedestiny  #diskon  #pergikuliner  #sk2  #foodgram  #jualsunblock  #jktsociety  #jualskii  #makansiang  #grabcar  #gojek  #gagaldiet  #jktfoodbang  #skiimurah  #shopee  #kulinermedan  #onlineshopjakarta  #skii  #jktfooddestination 
.
.
.
Pricelist @Henhenofficial
.
.
.
SK-II
Laneige
Glamglow
Clarins
YSL
Khiel's
L'occanite
Sulwhasoo
AppleStem Cell
Suplemen Fitness
ADIDAS
NIKE
Play Station
.
.
.
- All Produk Ori dari counter Mall
- Menerima pembelian 500jt - 1M
- Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah
- 25kg ke atas via grab car (JKT Only)
- Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon)
- Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y
- Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk)
- Minggu Off (tetap menerima orderan)
- Gojek JKT Only
.
.
.
For Order :
Bb : 767D5024 (Offline) 
New bb : D9EA5511
๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482
๐Ÿ“ฆ JNE From JKT
๐Ÿšด Gojek JKT Only
.
.
.
๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back.
๐Ÿ“ฆ New, sealed with box.
.
#jualoriginal
#sk2murah
#kuta
#jualserum
#eatandtreats
#obatjerawat
#anakjajan
#tahunbaru
#kosmetik
#jualiphone
#readystock
#changedestiny
#diskon
#pergikuliner
#sk2
#foodgram
#jualsunblock
#jktsociety
#bakmie
#makansiang
#grabcar
#gojek
#gagaldiet
#jktfoodbang
#skiimurah
#shopee
#kulinermedan
#onlineshopjakarta
#skii
#jktfooddestination
. . . Pricelist @Henhenofficial . . . SK-II Laneige Glamglow Clarins YSL Khiel's L'occanite Sulwhasoo AppleStem Cell Suplemen Fitness ADIDAS NIKE Play Station . . . - All Produk Ori dari counter Mall - Menerima pembelian 500jt - 1M - Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah - 25kg ke atas via grab car (JKT Only) - Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon) - Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y - Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk) - Minggu Off (tetap menerima orderan) - Gojek JKT Only . . . For Order : Bb : 767D5024 (Offline) New bb : D9EA5511 ๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482 ๐Ÿ“ฆ JNE From JKT ๐Ÿšด Gojek JKT Only . . . ๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back. ๐Ÿ“ฆ New, sealed with box. . #jualoriginal  #sk2murah  #kuta  #jualserum  #eatandtreats  #obatjerawat  #anakjajan  #tahunbaru  #kosmetik  #jualiphone  #readystock  #changedestiny  #diskon  #pergikuliner  #sk2  #foodgram  #jualsunblock  #jktsociety  #bakmie  #makansiang  #grabcar  #gojek  #gagaldiet  #jktfoodbang  #skiimurah  #shopee  #kulinermedan  #onlineshopjakarta  #skii  #jktfooddestination 
.
.
.
Pricelist @Henhenofficial
.
.
.
SK-II
Laneige
Glamglow
Clarins
YSL
Khiel's
L'occanite
Sulwhasoo
AppleStem Cell
Suplemen Fitness
ADIDAS
NIKE
Play Station
.
.
.
- All Produk Ori dari counter Mall
- Menerima pembelian 500jt - 1M
- Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah
- 25kg ke atas via grab car (JKT Only)
- Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon)
- Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y
- Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk)
- Minggu Off (tetap menerima orderan)
- Gojek JKT Only
.
.
.
For Order :
Bb : 767D5024 (Offline) 
New bb : D9EA5511
๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482
๐Ÿ“ฆ JNE From JKT
๐Ÿšด Gojek JKT Only
.
.
.
๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back.
๐Ÿ“ฆ New, sealed with box.
.
#jualoriginal
#sk2murah
#kuta
#jualserum
#eatandtreats
#obatjerawat
#anakjajan
#tahunbaru
#kosmetik
#jualiphone
#readystock
#changedestiny
#diskon
#pergikuliner
#sk2
#foodgram
#jualsunblock
#jktsociety
#bakmie
#makansiang
#grabcar
#gojek
#gagaldiet
#jktfoodbang
#skiimurah
#shopee
#kulinermedan
#onlineshopjakarta
#skii
#jktfooddestination
. . . Pricelist @Henhenofficial . . . SK-II Laneige Glamglow Clarins YSL Khiel's L'occanite Sulwhasoo AppleStem Cell Suplemen Fitness ADIDAS NIKE Play Station . . . - All Produk Ori dari counter Mall - Menerima pembelian 500jt - 1M - Menerima kiriman ke Luar Negri (kurang lbh 200k ++ /kg) tergantung daerah - 25kg ke atas via grab car (JKT Only) - Jam Online : 9 pagi - 10 malam (di atas jem 10 mlm slow respon) - Klu mepet di usahakan 2/3 hr seblmnya udh order y - Kirim tiap hari sampai jem 5 sore (klu overload kita kirim bsk) - Minggu Off (tetap menerima orderan) - Gojek JKT Only . . . For Order : Bb : 767D5024 (Offline) New bb : D9EA5511 ๐Ÿ“ฒ Social : 081293489482 ๐Ÿ“ฆ JNE From JKT ๐Ÿšด Gojek JKT Only . . . ๐Ÿ’ฏ Authentic, quarantee money back. ๐Ÿ“ฆ New, sealed with box. . #jualoriginal  #sk2murah  #kuta  #jualserum  #eatandtreats  #obatjerawat  #anakjajan  #tahunbaru  #kosmetik  #jualiphone  #readystock  #changedestiny  #diskon  #pergikuliner  #sk2  #foodgram  #jualsunblock  #jktsociety  #bakmie  #makansiang  #grabcar  #gojek  #gagaldiet  #jktfoodbang  #skiimurah  #shopee  #kulinermedan  #onlineshopjakarta  #skii  #jktfooddestination 
Lanjut makan Sego Patik, katanya sih makanan khas Tulungagung selain Lodho. Memang rasanya itu khas banget, menunya cuma nasi, sayur lodeh, urap-urap sama ikan asin. Tapi enaknya luar biasa. Lokasi cari aja di gugel meps, keywordnya Nasi Patik dan Sompil, pasti nyampe sini. #kulinertulungagung #kulinerindonesia #instafood #goodfood #gagaldiet #dietmulaibesok #gedeinperut
.
Masalah Kolesterol ada Di LEMAK. Yukkk.. Simak!!!
.
.
.
KOLESTEROL, ada Kolesterol Baik & Kolesterol Jahat.
Yang biasanya sering disebut #KolesterolTinggi padahal yang terjadi 
ketidak-seimbangan antara kolesterol baik dan kolesterol jahat. Penyakit ini disebut dislipidemia.
.
Faktor yang mempengaruhi kadar #LemakDarah :
1. Genetik
2. Usia
3. #GayaHidup, Makanan tinggi lemak, merokok, dan konsumsi alkohol merupakan contoh yang mempengaruhi kadar kolesterol seseorang. Semakin sering melakukan itu, maka kadar kolesterol pun dapat meningkat tajam.
.
Cara mengatasinya gimana??? Lanjut simak ya..
โœ”๏ธ Mengatur Pola Makan alias DIET
โ—พBatasi asupan #LemakTrans makanan yang digoreng, biskuit asin (crackers), kue kering manis (cookies), roti, dll..
โ—พBatasi konsumsi karbohidrat hingga kurang dari 60% dari menu sehari-hari. Contoh nasi, mie, dan pasta dapat meningkatkan trigliserida, karena kelebihan gula akan diubah menjadi lemak.
โ—พTingkatkan konsumsi omega 3 dan omega 6 dari ikan atau minyak ikan. Konsumsi makanan ini mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan menurunkan trigliserida.
โ—พDiet makanan tinggi serat sayur, kacang-kacangan, buah, sereal gandum, dll..
โœ”๏ธ Tingkatkan Aktivitas Fisik
โœ”๏ธ Turun #BeratBadan
Lingkar pinggang normal untuk Asia adalah maksimal 90 cm bagi pria dan  maksimal 80 cm bagi wanita.
โœ”๏ธ #StopMerokok
.
Anda Bisa melakukan itu semua? Pasti Bisa! Apa lagi dengan bantuan #coach yang akan membantu mengontrol, mengedukasi anda, mencapai target anda.. โœŠ๐Ÿ‘
.
.
Saya bisa membantu #Menurunkan #KadarLemak Anda!
Caranya? Ikut Programnya! ๐Ÿ‘‡
bit.ly/IkutProgramSekarang
.
.
.
#dietsehat #diet #polamakan #barkarlemak #bakarkalori #kalori #lemak #instahealth #hidupsehat #polamakansehat #herbalifejatim #turunberatbadan #turunberatonline #turunberatbadanonline #dietTanpanyiksa #infosehat #sharingpositivity #berbagiinfosehat #berbagiinfo #bosangemuk #gagaldiet
. Masalah Kolesterol ada Di LEMAK. Yukkk.. Simak!!! . . . KOLESTEROL, ada Kolesterol Baik & Kolesterol Jahat. Yang biasanya sering disebut #KolesterolTinggi  padahal yang terjadi ketidak-seimbangan antara kolesterol baik dan kolesterol jahat. Penyakit ini disebut dislipidemia. . Faktor yang mempengaruhi kadar #LemakDarah  : 1. Genetik 2. Usia 3. #GayaHidup , Makanan tinggi lemak, merokok, dan konsumsi alkohol merupakan contoh yang mempengaruhi kadar kolesterol seseorang. Semakin sering melakukan itu, maka kadar kolesterol pun dapat meningkat tajam. . Cara mengatasinya gimana??? Lanjut simak ya.. โœ”๏ธ Mengatur Pola Makan alias DIET โ—พBatasi asupan #LemakTrans  makanan yang digoreng, biskuit asin (crackers), kue kering manis (cookies), roti, dll.. โ—พBatasi konsumsi karbohidrat hingga kurang dari 60% dari menu sehari-hari. Contoh nasi, mie, dan pasta dapat meningkatkan trigliserida, karena kelebihan gula akan diubah menjadi lemak. โ—พTingkatkan konsumsi omega 3 dan omega 6 dari ikan atau minyak ikan. Konsumsi makanan ini mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan menurunkan trigliserida. โ—พDiet makanan tinggi serat sayur, kacang-kacangan, buah, sereal gandum, dll.. โœ”๏ธ Tingkatkan Aktivitas Fisik โœ”๏ธ Turun #BeratBadan  Lingkar pinggang normal untuk Asia adalah maksimal 90 cm bagi pria dan maksimal 80 cm bagi wanita. โœ”๏ธ #StopMerokok  . Anda Bisa melakukan itu semua? Pasti Bisa! Apa lagi dengan bantuan #coach  yang akan membantu mengontrol, mengedukasi anda, mencapai target anda.. โœŠ๐Ÿ‘ . . Saya bisa membantu #Menurunkan  #KadarLemak  Anda! Caranya? Ikut Programnya! ๐Ÿ‘‡ bit.ly/IkutProgramSekarang . . . #dietsehat  #diet  #polamakan  #barkarlemak  #bakarkalori  #kalori  #lemak  #instahealth  #hidupsehat  #polamakansehat  #herbalifejatim  #turunberatbadan  #turunberatonline  #turunberatbadanonline  #dietTanpanyiksa  #infosehat  #sharingpositivity  #berbagiinfosehat  #berbagiinfo  #bosangemuk  #gagaldiet 
Macaroni Gratin
Follow @Yummy.Indonesia @IDNTimes.Video
-----
Bahan:
250 gr macaroni, rebus
100 gr brokoli, rebus
1 buah bawang bombay, cincang
100 gr smoked beef, iris
250 gr keju mozarella
50 gr breadcrumb
1 sdt garam
ยฝ sdt merica
2 sdm butter
1 sdm terigu
200 ml susu cair
-----
Cara pembuatan:
1. Panaskan butter, tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan smokedbeef. 
2. Masukkan terigu. Aduk rata. Tuang susu cair dan tyme. Masak hingga mengental
3. Masukkan keju, aduk hingga keju meleleh. Masukkan macaroni dan brokoli. Aduk hingga merata
4. Tuang adonan macaroni ke dalam ramekin. Taburi dengan breadcrumb. Panggang dengan suhu 180 derajat selama 10-15 menit
5. Sajikan selagi hangat.
-----
Follow juga @IDNTimesย | @IDNTimes.Communityย |ย @Popbela_Comย |ย @Popbela.Belauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-----
#videomasakan #resep #cemilan #kuliner #jajanan #jakarta #jakartafoodies #surabaya #surabayakuliner #medan #medanfoodlicious #makassar #makassarkuliner #bandung #foodporn #gagaldiet #bandungfoodies #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulinerbalikpapan #makanenak #IDNTimesVideo #YummyIndonesia
Macaroni Gratin Follow @Yummy.Indonesia @IDNTimes.Video ----- Bahan: 250 gr macaroni, rebus 100 gr brokoli, rebus 1 buah bawang bombay, cincang 100 gr smoked beef, iris 250 gr keju mozarella 50 gr breadcrumb 1 sdt garam ยฝ sdt merica 2 sdm butter 1 sdm terigu 200 ml susu cair ----- Cara pembuatan: 1. Panaskan butter, tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan smokedbeef. 2. Masukkan terigu. Aduk rata. Tuang susu cair dan tyme. Masak hingga mengental 3. Masukkan keju, aduk hingga keju meleleh. Masukkan macaroni dan brokoli. Aduk hingga merata 4. Tuang adonan macaroni ke dalam ramekin. Taburi dengan breadcrumb. Panggang dengan suhu 180 derajat selama 10-15 menit 5. Sajikan selagi hangat. ----- Follow juga @IDNTimesย | @IDNTimes.Communityย |ย @Popbela_Comย |ย @Popbela.Belauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com ----- #videomasakan  #resep  #cemilan  #kuliner  #jajanan  #jakarta  #jakartafoodies  #surabaya  #surabayakuliner  #medan  #medanfoodlicious  #makassar  #makassarkuliner  #bandung  #foodporn  #gagaldiet  #bandungfoodies  #jogja  #jogjakarta  #kulinerjogja  #kulinerbalikpapan  #makanenak  #IDNTimesVideo  #YummyIndonesia 
Setiap tetesan NESV  mngandung madu, kurma manjakani, kunci pepet, kayu rapet๐Ÿถ
Manjakan suami, dikunci sampe rapet biar tak ada madu๐Ÿ˜‚
Diluar dibersihkan dg PrimeV jd keset, wangi, dan jauh dr keputihan apalagi gatal

Julie HWI BeautyHealthy
BBM : D3372F84
WA : 082216148013
IG:  body_semok_prikitiw
@jusmanis_aduhay

#cemilan#cemilankantor#makanananak#halal#mieayam#makansiang#bakmieayam#bakmiclubid#kulinerjktbarat#kulinercengkareng#foods#soup#anakjajan#nomnomnom#lapar#kulineraddict#gagaldiet#makanmalam#hwiasoy#hwicihuyb#hwicihuyl#separuhakulemak#makanenak
Setiap tetesan NESV mngandung madu, kurma manjakani, kunci pepet, kayu rapet๐Ÿถ Manjakan suami, dikunci sampe rapet biar tak ada madu๐Ÿ˜‚ Diluar dibersihkan dg PrimeV jd keset, wangi, dan jauh dr keputihan apalagi gatal Julie HWI BeautyHealthy BBM : D3372F84 WA : 082216148013 IG: body_semok_prikitiw @jusmanis_aduhay #cemilan #cemilankantor #makanananak #halal #mieayam #makansiang #bakmieayam #bakmiclubid #kulinerjktbarat #kulinercengkareng #foods #soup #anakjajan #nomnomnom #lapar #kulineraddict #gagaldiet #makanmalam #hwiasoy #hwicihuyb #hwicihuyl #separuhakulemak #makanenak 
keep calm & snack on ๐Ÿจ
๐Ÿ‘‰ : @djournalcoffee
๐Ÿ“ : @kotakasablanka
@foodelia #KokasFoodie #wisatamakankokas #anakjajan #gagaldiet #bikingendut #gedeinperut
The Best Pempek Palembang di Kalimantan....
Buat para pecinta pempek pasti ngiler liat foto ini...Asli Beneran ini Uenuaaaakkkkk
Aku udah langganan dari tahun 2009,ini pempek pertama yang aku makan dan rasanya gak berubah sampe sekarang
Tempatnya ada adi Komplek PIL ( Pondok Indah Lestari ) Kubu Raya, dy home made gitu alias jualan di teras rumah tapi rasanya gak kalah sama pempek yang udah terkenal dan rasanya konsisten karena dari dulu sampe sekarang gak berubah,harganya juga sangat terjangkau
WAJIB COBA
Nilai 
Rasa : 10/10
Presentasi : 9/10
Pelayanan : 8/10
#kuliner#kulinerpontianak #dessert #coffee #chocolate #makan #lunch#dinner#snack#pontianak#pontianakmedia #pontianakmediainformasi #tempatmakan#food#foodgasm#enak#delicious#mantap#maknyus#seger#review#makanenak#sedap#foodporn#diet#gagaldiet#doyanmakan#buncit#foodies#yummy
The Best Pempek Palembang di Kalimantan.... Buat para pecinta pempek pasti ngiler liat foto ini...Asli Beneran ini Uenuaaaakkkkk Aku udah langganan dari tahun 2009,ini pempek pertama yang aku makan dan rasanya gak berubah sampe sekarang Tempatnya ada adi Komplek PIL ( Pondok Indah Lestari ) Kubu Raya, dy home made gitu alias jualan di teras rumah tapi rasanya gak kalah sama pempek yang udah terkenal dan rasanya konsisten karena dari dulu sampe sekarang gak berubah,harganya juga sangat terjangkau WAJIB COBA Nilai Rasa : 10/10 Presentasi : 9/10 Pelayanan : 8/10 #kuliner #kulinerpontianak  #dessert  #coffee  #chocolate  #makan  #lunch #dinner #snack #pontianak #pontianakmedia  #pontianakmediainformasi  #tempatmakan #food #foodgasm #enak #delicious #mantap #maknyus #seger #review #makanenak #sedap #foodporn #diet #gagaldiet #doyanmakan #buncit #foodies #yummy 
Es kepal yang lagi hiittssssss ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป Ada yg udah coba?? Gimana menurut kalian? Hehe
.
.
Es Kepal Milo
Rp 12.000
๐Ÿ“Kayu putih
๐Ÿ“Rawamangun
๐Ÿ“Pulo Asem
๐Ÿ“Margonda Depok
๐Ÿ“Kelapa Dua Depok
๐Ÿ“Cibubur
๐Ÿ“Ciomas Bogor
๐Ÿ“Harapan Indah Bekasi
๐Ÿ“Galaxy Bekasi
๐Ÿ“Pondok Kelapa
๐Ÿ“Binus Kemanggisan (soon) ๐Ÿ“Pademangan
_
Info lebih lengkap coba cek di ๐Ÿ‘‰๐Ÿป @fatmilo.id yaa!! Harga nya cuma IDR 12k aja loh! Buruuaaannnnn yaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #eskekinian #esviral #viral #esmilo
Es kepal yang lagi hiittssssss ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป Ada yg udah coba?? Gimana menurut kalian? Hehe . . Es Kepal Milo Rp 12.000 ๐Ÿ“Kayu putih ๐Ÿ“Rawamangun ๐Ÿ“Pulo Asem ๐Ÿ“Margonda Depok ๐Ÿ“Kelapa Dua Depok ๐Ÿ“Cibubur ๐Ÿ“Ciomas Bogor ๐Ÿ“Harapan Indah Bekasi ๐Ÿ“Galaxy Bekasi ๐Ÿ“Pondok Kelapa ๐Ÿ“Binus Kemanggisan (soon) ๐Ÿ“Pademangan _ Info lebih lengkap coba cek di ๐Ÿ‘‰๐Ÿป @fatmilo.id yaa!! Harga nya cuma IDR 12k aja loh! Buruuaaannnnn yaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #eskekinian  #esviral  #viral  #esmilo 
Waaaaw bisa juga loh dimakan pake indomie rebus๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค pasti pada ngebayangin yaaaaa?๐Ÿคช Kriuk kriuk, sruput sruput emmmm sedep yaaa ada telurnya,irisan cabe, ditambah ada KENTANG PEDAS TERI KACANG๐Ÿœ๐Ÿณ๐Ÿฅ”๐ŸŒถ๐ŸŸ๐Ÿฅœ
.
.
Yuuuk buruan diorder๐Ÿ‘Œ๐Ÿป ๐Ÿ‘ต๐Ÿป Kentang uti ๐Ÿ‘ต๐Ÿป
#kentanguti #sambalkentang #kentanggoreng #sambal #sambalpedas #jajananhomemade #jajananrumahan #enak #bikinngiler #indomie #indomietelur #caberawit #gagaldiet #lupadiet
Waaaaw bisa juga loh dimakan pake indomie rebus๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค pasti pada ngebayangin yaaaaa?๐Ÿคช Kriuk kriuk, sruput sruput emmmm sedep yaaa ada telurnya,irisan cabe, ditambah ada KENTANG PEDAS TERI KACANG๐Ÿœ๐Ÿณ๐Ÿฅ”๐ŸŒถ๐ŸŸ๐Ÿฅœ . . Yuuuk buruan diorder๐Ÿ‘Œ๐Ÿป ๐Ÿ‘ต๐Ÿป Kentang uti ๐Ÿ‘ต๐Ÿป #kentanguti  #sambalkentang  #kentanggoreng  #sambal  #sambalpedas  #jajananhomemade  #jajananrumahan  #enak  #bikinngiler  #indomie  #indomietelur  #caberawit  #gagaldiet  #lupadiet 
๐Ÿ“ : Bakmi Ponti Achoi (Sport Club Villa Permata, Karawaci - Tangerang) .
๐Ÿด : Nasi Goreng Komplit .
Rp : 34.000 .
๐Ÿ“ : [NON HALAL] Malem ini kepengen makan nasi goreng deh, kayanya enak. Salah satu favorit aku, nasi goreng ini. Belum sempet nyobain yg deket di gading serpong sini, malah yang lebih jauh duluan ๐Ÿ˜. Kalo lagi main ke "ViPer" dan bingung mau makan apa, ini bisa jadi salah satu alternatif loh. Rasanya enak, porsi dan isiannya lumayan banyak ada telur, bakso ikan, daging babi, babi merah, udang sama kepiting, komplit kan. Selain ini, pastinya masih banyak menu2 lainnya yang enak2 juga. Oh iya, banyak juga resto2 HALALnya loh karna di viper ini kaya macem food court gitu. So, hayukk mampir and happy early dinner hungries ๐Ÿ˜‹ .

Eat-Hungry-Repeat ๐Ÿ˜‰ .
#EATANDHUNGRY
.
.
.
.
.
#bakmipontiachoi #bakmipontianak #kulinergadingserpong #kulinertangerang #kulinerserpong #kulinerkarawaci #makananenak #villapermata #spicy #nasigoreng #weekend #dinner #yummy #friedrice #delicious #food #foodgasm #laperbaper #enak #makanan #yummyfood #kuliner #thisisinsiderfood #foodporn #foodies #foodstagram #instafoodie #foodlover #dietmulaibesok
๐Ÿ“ : Bakmi Ponti Achoi (Sport Club Villa Permata, Karawaci - Tangerang) . ๐Ÿด : Nasi Goreng Komplit . Rp : 34.000 . ๐Ÿ“ : [NON HALAL] Malem ini kepengen makan nasi goreng deh, kayanya enak. Salah satu favorit aku, nasi goreng ini. Belum sempet nyobain yg deket di gading serpong sini, malah yang lebih jauh duluan ๐Ÿ˜. Kalo lagi main ke "ViPer" dan bingung mau makan apa, ini bisa jadi salah satu alternatif loh. Rasanya enak, porsi dan isiannya lumayan banyak ada telur, bakso ikan, daging babi, babi merah, udang sama kepiting, komplit kan. Selain ini, pastinya masih banyak menu2 lainnya yang enak2 juga. Oh iya, banyak juga resto2 HALALnya loh karna di viper ini kaya macem food court gitu. So, hayukk mampir and happy early dinner hungries ๐Ÿ˜‹ . Eat-Hungry-Repeat ๐Ÿ˜‰ . #EATANDHUNGRY  . . . . . #bakmipontiachoi  #bakmipontianak  #kulinergadingserpong  #kulinertangerang  #kulinerserpong  #kulinerkarawaci  #makananenak  #villapermata  #spicy  #nasigoreng  #weekend  #dinner  #yummy  #friedrice  #delicious  #food  #foodgasm  #laperbaper  #enak  #makanan  #yummyfood  #kuliner  #thisisinsiderfood  #foodporn  #foodies  #foodstagram  #instafoodie  #foodlover  #dietmulaibesok 
Euuuuuuuum!
.
๐Ÿ“น credit @ne.letseat
.
________________________________________
Suka makan? Kurang nafsu makan?
Langsung aja follow
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar
________________________________________
#wowkuliner #kuliner #anakjajan #foodvlogger #foodbang #gagaldiet #makanenak #makananenak #lapar #streetfood #kulineraddict #sukamakan #instafood #makandonk #anakkuliner #foodpics #foodporn
Euuuuuuuum! . ๐Ÿ“น credit @ne.letseat . ________________________________________ Suka makan? Kurang nafsu makan? Langsung aja follow ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ๐Ÿ‘‰ @guelapar #guelapar  ________________________________________ #wowkuliner  #kuliner  #anakjajan  #foodvlogger  #foodbang  #gagaldiet  #makanenak  #makananenak  #lapar  #streetfood  #kulineraddict  #sukamakan  #instafood  #makandonk  #anakkuliner  #foodpics  #foodporn 
Selamat malam... โ˜บ๏ธ
.
Malam ini mau Minum rasa apa?
โœ”๏ธChocolate
โœ”๏ธChoco Mint
โœ”๏ธVanilla
โœ”๏ธStrawberry
.
#dietsehat #diet #polamakan #barkarlemak #bakarkalori #kalori #lemak #instahealth #hidupsehat #polamakansehat #herbalifejatim #turunberatbadan #turunberatonline #turunberatbadanonline #dietTanpanyiksa #infosehat #sharingpositivity #berbagiinfosehat #berbagiinfo #bosangemuk #gagaldiet
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜#wisatakulinersemarang#gagaldiet#jajantyus
Menu baru lagi!
Setelah kemarin McD keluarin menu nasi uduk, sekarang mereka bikin menu baru lagi nih, namanya Nasi Daging Tumis Cabai Hijau. Kalau tanya soal rasa mah, enaaak deh. Tapi kalau yang ditanyain soal kecocokan rasa sama namanya sih... Hehehe, nggak ya. Betul sih ada cabai hijaunya, tapi gaada pedesnya sama sekali. Selain itu, dia juga di campur sama saus teriyaki, yang rasanya justru lebih dominan. Dagingnya sendiri pun bukan pure daging ya, tapi pake patty burger.

Tapi over all enak kok, dagingnya empuuuk banget ga susah digigitnya, apalagi di potongnya. Yuk silakan dicoba buat kalian yang penasaran! Share ke aku ya gimana menurut kalian ๐Ÿ˜
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ“ Semua outlet McDonald's Indo
๐Ÿ’ธ IDR 24K
.
.
Instagram @mcdonaldsid
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#thefoochiefood #reviewthefoochiefood
Menu baru lagi! Setelah kemarin McD keluarin menu nasi uduk, sekarang mereka bikin menu baru lagi nih, namanya Nasi Daging Tumis Cabai Hijau. Kalau tanya soal rasa mah, enaaak deh. Tapi kalau yang ditanyain soal kecocokan rasa sama namanya sih... Hehehe, nggak ya. Betul sih ada cabai hijaunya, tapi gaada pedesnya sama sekali. Selain itu, dia juga di campur sama saus teriyaki, yang rasanya justru lebih dominan. Dagingnya sendiri pun bukan pure daging ya, tapi pake patty burger. Tapi over all enak kok, dagingnya empuuuk banget ga susah digigitnya, apalagi di potongnya. Yuk silakan dicoba buat kalian yang penasaran! Share ke aku ya gimana menurut kalian ๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ Semua outlet McDonald's Indo ๐Ÿ’ธ IDR 24K . . Instagram @mcdonaldsid โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #thefoochiefood  #reviewthefoochiefood 
Are you hungry? Sisterungry just tried MILANO pizza! Italian crumbled sausage with red onions, mozzarella, and mushroom sauce. I highly recommend time to you๐Ÿ’–๐Ÿ’–
๐Ÿ“Pizza Marzano
AEON Mall, BSD City
#SisteRungry #food #foodies #eat #pizzatime #pizza #pasta #pizzamarzano #pizzamarzanoidn #lovepizza #italianpizza #milanopizza #pizzalovers #sausage #onion #mushrooms #kuliner #kulinerjkt #jktfood #jktfoodbang #jktfoodbangers #gagaldiet #makanmakan #makankuy #eatandtreats #anakjajan #anakjajanjakarta #girleatworld #doyanmakan #doyanpizza
-
Don't forget to follow SISTERUNGRY and share to your friends!๐Ÿ˜
Are you hungry? Sisterungry just tried MILANO pizza! Italian crumbled sausage with red onions, mozzarella, and mushroom sauce. I highly recommend time to you๐Ÿ’–๐Ÿ’– ๐Ÿ“Pizza Marzano AEON Mall, BSD City #SisteRungry  #food  #foodies  #eat  #pizzatime  #pizza  #pasta  #pizzamarzano  #pizzamarzanoidn  #lovepizza  #italianpizza  #milanopizza  #pizzalovers  #sausage  #onion  #mushrooms  #kuliner  #kulinerjkt  #jktfood  #jktfoodbang  #jktfoodbangers  #gagaldiet  #makanmakan  #makankuy  #eatandtreats  #anakjajan  #anakjajanjakarta  #girleatworld  #doyanmakan  #doyanpizza  - Don't forget to follow SISTERUNGRY and share to your friends!๐Ÿ˜
talking to your best friend for hours
@foodelia #KokasFoodie #wisatamakankokas
#anakjajan #gagaldiet #bikingendut #gedeinperut