an online Instagram web viewer

#foodpict medias

Photos

Seneng nya sdh bs tepati janji k customer yg slalu nanyain selalu setia nungguin si marble butter cake open po 😉 
Nexttime ada waktu senggang nti open po lg ya .. staytune 😘😙
Seneng nya sdh bs tepati janji k customer yg slalu nanyain selalu setia nungguin si marble butter cake open po 😉 Nexttime ada waktu senggang nti open po lg ya .. staytune 😘😙
Assalamualaikum. 
Akhirnya siang ini habisin alpukat yg dah berapa hari dikulkas. 
Takut rusak mangkanya dihabisin semua 😃
Caranya gampang banget.. Es Alpukat Kelapa Muda Kw
📣@denokaiyu 
Bahan kelapa muda ▪️1 bungkus nutryjel kelapa masak dgn air,, menurut komando di bungkus,, setelah jadi lalu serut.. sisihkan ▪️2 bungkus SKM putih
▪️1 bungkus SKM Coklat
▪️selasih secukupnya
▪️air secukupnya

Langkah
▪️Tuang kelapa muda kw di mangkok,, tuang SKM putih,, air aduk rata, tambah es batu. ▪️Keruk alpukat taruh didlm mangkok lalu tuang SKM Coklat,, Sajikan.

#homemade #cakedankue #berbagiresep #dessert #Alpukat #avocado #esalpukat #foodpict #foodies #fotomasak #fotokue #doyanbaking #doyancooking #anekaresepkue
Assalamualaikum. Akhirnya siang ini habisin alpukat yg dah berapa hari dikulkas. Takut rusak mangkanya dihabisin semua 😃 Caranya gampang banget.. Es Alpukat Kelapa Muda Kw 📣@denokaiyu Bahan kelapa muda ▪️1 bungkus nutryjel kelapa masak dgn air,, menurut komando di bungkus,, setelah jadi lalu serut.. sisihkan ▪️2 bungkus SKM putih ▪️1 bungkus SKM Coklat ▪️selasih secukupnya ▪️air secukupnya Langkah ▪️Tuang kelapa muda kw di mangkok,, tuang SKM putih,, air aduk rata, tambah es batu. ▪️Keruk alpukat taruh didlm mangkok lalu tuang SKM Coklat,, Sajikan. #homemade  #cakedankue  #berbagiresep  #dessert  #Alpukat  #avocado  #esalpukat  #foodpict  #foodies  #fotomasak  #fotokue  #doyanbaking  #doyancooking  #anekaresepkue 
Share and Tag menu coklat mu disini🍫
Made by @evi_novrianty

Yuhuuu.. yg segerr lewat duluh nih.. td nyobain kue topan udin.. es ini pun udin.. tinggal 1 lg PR sy.. hayoo sp yg tau?? 😄😄 eskepalmilo 😋😍 Es Kepal Milo

Bhn :
100gr Milo bubuk 3in1
50gr susu kental manis coklat
10gr coklat bubuk
30ml air panas
Es serut secukupnya
Topping sesuai selera (me : kacang almond, chocomilo)

Cara : - campur seluruh bahan kecuali topping, aduk rata hingga milo, dll larut
- masukkan es serut dlm cup - tuang campuran milo secukupnya
- beri topping sesuai selera
- enjoy 😋

#milo_mc

#milo#resepmakanan#makanan#chocolate#coklat#cake#resepbrownies#doyanmakan#doyannyemil#doyanBaking#kuliner#wisatakuliner#snack#cemilan#food#resepkue#resepmasakan#baking#resepyummy#yummy#indonesiafood#kulinerindonesia#foodlovers#berbagiresep#cooking#favorit#foodpict#chocolatelovers#pecintacoklat
Share and Tag menu coklat mu disini🍫 Made by @evi_novrianty Yuhuuu.. yg segerr lewat duluh nih.. td nyobain kue topan udin.. es ini pun udin.. tinggal 1 lg PR sy.. hayoo sp yg tau?? 😄😄 eskepalmilo 😋😍 Es Kepal Milo Bhn : 100gr Milo bubuk 3in1 50gr susu kental manis coklat 10gr coklat bubuk 30ml air panas Es serut secukupnya Topping sesuai selera (me : kacang almond, chocomilo) Cara : - campur seluruh bahan kecuali topping, aduk rata hingga milo, dll larut - masukkan es serut dlm cup - tuang campuran milo secukupnya - beri topping sesuai selera - enjoy 😋 #milo_mc  #milo #resepmakanan #makanan #chocolate #coklat #cake #resepbrownies #doyanmakan #doyannyemil #doyanBaking #kuliner #wisatakuliner #snack #cemilan #food #resepkue #resepmasakan #baking #resepyummy #yummy #indonesiafood #kulinerindonesia #foodlovers #berbagiresep #cooking #favorit #foodpict #chocolatelovers #pecintacoklat 
Memperingati Hari Kartini👩 
ikut memeriahkan lomba Bento 😊
.
Tema Bento yg saya usung "ibu Kartini dan favorit krucil" dg tambahan bunga warna warni agar lebih meriaah😘
.
Selamaaat HARI KARTINI bagii semuaa wanita Hebat Indonesia pahlawan keluarga😊
.
.
#bentounik #bentolucu #bentokartini #bentotemakartini #kartinidays #hari kartini #foodart #foodpict #food #nasibento #instafoodie #bento #foodphotograpy #foodtagram #kuliner #riceyellow #nasikuning #naskun #yummy #instafood #rifkamaheswari
Memperingati Hari Kartini👩 ikut memeriahkan lomba Bento 😊 . Tema Bento yg saya usung "ibu Kartini dan favorit krucil" dg tambahan bunga warna warni agar lebih meriaah😘 . Selamaaat HARI KARTINI bagii semuaa wanita Hebat Indonesia pahlawan keluarga😊 . . #bentounik  #bentolucu  #bentokartini  #bentotemakartini  #kartinidays  #hari  kartini #foodart  #foodpict  #food  #nasibento  #instafoodie  #bento  #foodphotograpy  #foodtagram  #kuliner  #riceyellow  #nasikuning  #naskun  #yummy  #instafood  #rifkamaheswari 
Mojokerto terik banget siang ini.. bawaanya kepengen minum terus, minum es itu rasanya lega.

Tapi kan daripada minum aja, mending minum karena abis makan. 😃😃 Nah kan bahasannya makan lagi.

Kali ini, nemu menu makan enyaaaak banget di daerah Trowulan. Persis di depan kolam Segaran Trowulan, ada warung sambel wader. Wadernya itu ceritanya diambil dari area kolam Segaran itu, jadi gurih sih kalo dimasak.

Wadernya kriuk, sambel nya itu aduh endessss pake banget, sampe-sampe kita yang doyan makan aja sampai tambah sambelnya plus juga jelas nasinya ya pak @adijarotp 😅😅😅 .

Sambelnya enak karena emang dibuat nya dadakan. Asem, asin, pedes, gurih deh. Menu lainnya banyak sih kayak botok, tapi buat kita wadernya enak banget.

Lokasi :
Warung Wader dan Botok CAK MAT
Trowulan, Mojokerto
.
.
#mojokerto #kulinermojokerto #visitmojokerto #exploremojokerto #explorejatim #wisatajatim #mojokertoculinary #instafood #foodpict #yogyakarta #amazingyogyakarta #indonesia
Mojokerto terik banget siang ini.. bawaanya kepengen minum terus, minum es itu rasanya lega. Tapi kan daripada minum aja, mending minum karena abis makan. 😃😃 Nah kan bahasannya makan lagi. Kali ini, nemu menu makan enyaaaak banget di daerah Trowulan. Persis di depan kolam Segaran Trowulan, ada warung sambel wader. Wadernya itu ceritanya diambil dari area kolam Segaran itu, jadi gurih sih kalo dimasak. Wadernya kriuk, sambel nya itu aduh endessss pake banget, sampe-sampe kita yang doyan makan aja sampai tambah sambelnya plus juga jelas nasinya ya pak @adijarotp 😅😅😅 . Sambelnya enak karena emang dibuat nya dadakan. Asem, asin, pedes, gurih deh. Menu lainnya banyak sih kayak botok, tapi buat kita wadernya enak banget. Lokasi : Warung Wader dan Botok CAK MAT Trowulan, Mojokerto . . #mojokerto  #kulinermojokerto  #visitmojokerto  #exploremojokerto  #explorejatim  #wisatajatim  #mojokertoculinary  #instafood  #foodpict  #yogyakarta  #amazingyogyakarta  #indonesia 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri

Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic

BBM: DD9FCDD7
WA: 085927441300 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak @sukses.promilholistic #foodpict
Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic BBM: DD9FCDD7 WA: 085927441300 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #masakan  #kuliner  #food  #resep  #masak  #instafood  #makanan  #foodporn  #indonesianfood  #masakanindonesia  #yummy  #enak  #makan  #foodie  #resepmasakan  #cooking  #homemade  #masakanrumah  #masaksendiri  #kulinernusantara  #indonesia  #jakarta  #likeforlike  #kulinerindonesia  #like4like  #doyanmasak  #arisan  #belajarmasak  @sukses.promilholistic #foodpict 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Welcome reseller & dropship
Bbm DA2FC5B2 
WA 087826784497

Paket baci D'cikruh :
*Paket 1
6 baso aci kecil isi ayam lada hitam
5 baso aci kecil  isi jando (lemak sapi)
1 baso aci besar isi ayam lada hitm
1 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket 2
3 baso aci besar isi ayam lada hitam
3 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 keringan (Siomay kering & tahu kering)
*Paket komplit 
2 baso aci besar isi jando (lemak sapi)
2 baso aci besar isi ayam lada hitam 
2 baso daging
1 tahu basah balut daging
1 keringan (Siomay kering)

Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian :
Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit
Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok
Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu
Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo 
D'cikruh siap di santap & di nikmati

#Basoacicikruh #Cilokkuah #Basoaci #Basopedas #Basoacipedas #Basobandung #Bocisby #Bocijatim #kulinerdago #jajanangarut
#Kulinerbandung #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung #Explorebandung #Bandungjuara #instafood #instagood #instalike #foody #cemilanenak #foodlover #doyanmakan #Indonesianfood #instafood #infobandungkota #foodgalerybandung #infobandungkota #photooftheday #pictoftheday #dietmulaibesok #foodpict #foodoftheday
Welcome reseller & dropship Bbm DA2FC5B2 WA 087826784497 Paket baci D'cikruh : *Paket 1 6 baso aci kecil isi ayam lada hitam 5 baso aci kecil isi jando (lemak sapi) 1 baso aci besar isi ayam lada hitm 1 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket 2 3 baso aci besar isi ayam lada hitam 3 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 keringan (Siomay kering & tahu kering) *Paket komplit 2 baso aci besar isi jando (lemak sapi) 2 baso aci besar isi ayam lada hitam 2 baso daging 1 tahu basah balut daging 1 keringan (Siomay kering) Bumbu tabur gurih, cabe galak, saus sambal, minyak bawang, jeruk limo & toping pilus kencur *Cara penyajian : Rebus semua baso & keringan di air mendidih 4-5 menit Tuangkan bumbu tabur, saus sambal & cabe galak ke dalam mangkok Setelah matang, tuangkan baso ke dalam mangkok yang sudah berisi bumbu Tuangkan minyak bawang, toping pilus kencur & perasan jeruk limo D'cikruh siap di santap & di nikmati #Basoacicikruh  #Cilokkuah  #Basoaci  #Basopedas  #Basoacipedas  #Basobandung  #Bocisby  #Bocijatim  #kulinerdago  #jajanangarut  #Kulinerbandung  #infokulinerbdg  #Infokulinerbandung  #Explorebandung  #Bandungjuara  #instafood  #instagood  #instalike  #foody  #cemilanenak  #foodlover  #doyanmakan  #Indonesianfood  #instafood  #infobandungkota  #foodgalerybandung  #infobandungkota  #photooftheday  #pictoftheday  #dietmulaibesok  #foodpict  #foodoftheday 
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?

http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic

untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
-
@raffinagita1717
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@ayutingting92
 #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak @sukses.promilholistic #foodpict
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 - @raffinagita1717 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! @ayutingting92 #masakan  #kuliner  #food  #resep  #masak  #instafood  #makanan  #foodporn  #indonesianfood  #masakanindonesia  #yummy  #enak  #makan  #foodie  #resepmasakan  #cooking  #homemade  #masakanrumah  #masaksendiri  #kulinernusantara  #indonesia  #jakarta  #likeforlike  #kulinerindonesia  #like4like  #doyanmasak  #arisan  #belajarmasak  @sukses.promilholistic #foodpict 
Alhamdulillah, terima kasih kak udh order @pangpangchips see youuu for next event😊
.
#eventbekasi 
#itltrisakti
#pangpangchips
Siang hari ini teriknya cukup membuat tenggorokan kering, akhirnya cari yang mint-mint nemu deh disini!
.
Salah satu spot mimik paporit! Kalian kalau kesini wajib bet nyobain yang chocolate mint ya apa lagi kalau pakai topping bubble, juwarak! ☺️
_______________________________
🏠 Flafla Milkshake
📍 Sagan (Utara Amaris Hotel)
💰 Idr 10.000 (without topping)
________
Tag dan share ke teman kalian guys!
••••••
#riderkulineran #teamkulineran #teamrklrn #flaflamilkshake #foodforlife #drink #chocolate #mint #foodblogger #foodstagram #foodblog #foodstyle #food #foodies #jogjafoodies #jogjafood #foodphotography #foodgraphy #foodgasm #foodpics #foodpict #foodlover #foodholic #daddish #kuliner #kulinerjogja #jajanan #jajanjogja #minumanmurah
Siang hari ini teriknya cukup membuat tenggorokan kering, akhirnya cari yang mint-mint nemu deh disini! . Salah satu spot mimik paporit! Kalian kalau kesini wajib bet nyobain yang chocolate mint ya apa lagi kalau pakai topping bubble, juwarak! ☺️ _______________________________ 🏠 Flafla Milkshake 📍 Sagan (Utara Amaris Hotel) 💰 Idr 10.000 (without topping) ________ Tag dan share ke teman kalian guys! •••••• #riderkulineran  #teamkulineran  #teamrklrn  #flaflamilkshake  #foodforlife  #drink  #chocolate  #mint  #foodblogger  #foodstagram  #foodblog  #foodstyle  #food  #foodies  #jogjafoodies  #jogjafood  #foodphotography  #foodgraphy  #foodgasm  #foodpics  #foodpict  #foodlover  #foodholic  #daddish  #kuliner  #kulinerjogja  #jajanan  #jajanjogja  #minumanmurah 
Naah... ini salah satu contoh penggunaan tali rami yaa.. undangan jd lebih cantik dan yang pastinya kekinian. Yuk dear..langsung aja chat di 085228697037 / 085291234677
Price list 
Price list .
💰Diameter 2mm
*1M = 700
*5M = 3k
*10M = 5k 
Paket hemat
*50M = 18k
*100M = 30k
💰Diameter 3mm
*1M = 1k
*5M = 4k
*10M = 8k
Paket hemat
*50M = 30k
*100M = 50k .
.
.
.
.
#salad #saladbuah #healthyeating #cimory #yoghurt #healthyfood #foodpost #foodphotography #foodporn #foodism #foodgasm #foodpict #talirami #hampropes #taliramisurabaya #woodenclip #propertifoto #vintage #jepitankayu  #adelardshop #woodenclipsurabaya #woodenclipsby #jepitankayu #polaroid #penjepitkayu  #woodenclipkarakter  #woodenclipmurah
Naah... ini salah satu contoh penggunaan tali rami yaa.. undangan jd lebih cantik dan yang pastinya kekinian. Yuk dear..langsung aja chat di 085228697037 / 085291234677 Price list Price list . 💰Diameter 2mm *1M = 700 *5M = 3k *10M = 5k Paket hemat *50M = 18k *100M = 30k 💰Diameter 3mm *1M = 1k *5M = 4k *10M = 8k Paket hemat *50M = 30k *100M = 50k . . . . . #salad  #saladbuah  #healthyeating  #cimory  #yoghurt  #healthyfood  #foodpost  #foodphotography  #foodporn  #foodism  #foodgasm  #foodpict  #talirami  #hampropes  #taliramisurabaya  #woodenclip  #propertifoto  #vintage  #jepitankayu  #adelardshop  #woodenclipsurabaya  #woodenclipsby  #jepitankayu  #polaroid  #penjepitkayu  #woodenclipkarakter  #woodenclipmurah 
Me time nya mamak sambil jualan yess. Naaah.. ini salah satu contoh penggunaan tali rami yaa.. undangan jd lebih cantik dan yang pastinya kekinian. Yuk dear..langsung aja chat di 085228697037 / 085291234677
Price list 
Price list .
💰Diameter 2mm
*1M = 700
*5M = 3k
*10M = 5k 
Paket hemat
*50M = 18k
*100M = 30k
💰Diameter 3mm
*1M = 1k
*5M = 4k
*10M = 8k
Paket hemat
*50M = 30k
*100M = 50k .
.
.
.
.
#salad #saladbuah #healthyeating #cimory #yogurt #healthyfood #foodpost #foodphotography #foodporn #foodism #foodgasm #foodpict #talirami #hampropes #taliramisurabaya #woodenclip #propertifoto #vintage #jepitankayu  #adelardshop #woodenclipsurabaya #woodenclipsby #jepitankayu #polaroid #penjepitkayu  #woodenclipkarakter  #woodenclipmurah
Me time nya mamak sambil jualan yess. Naaah.. ini salah satu contoh penggunaan tali rami yaa.. undangan jd lebih cantik dan yang pastinya kekinian. Yuk dear..langsung aja chat di 085228697037 / 085291234677 Price list Price list . 💰Diameter 2mm *1M = 700 *5M = 3k *10M = 5k Paket hemat *50M = 18k *100M = 30k 💰Diameter 3mm *1M = 1k *5M = 4k *10M = 8k Paket hemat *50M = 30k *100M = 50k . . . . . #salad  #saladbuah  #healthyeating  #cimory  #yogurt  #healthyfood  #foodpost  #foodphotography  #foodporn  #foodism  #foodgasm  #foodpict  #talirami  #hampropes  #taliramisurabaya  #woodenclip  #propertifoto  #vintage  #jepitankayu  #adelardshop  #woodenclipsurabaya  #woodenclipsby  #jepitankayu  #polaroid  #penjepitkayu  #woodenclipkarakter  #woodenclipmurah 
We are open booth🎉🎉
Kami ada di depan ruang audiovisual Lt.7 kampus ITL Trisakti, Jakarta Timur.
Yuk mampir, ready stock all variant ya pangsitters😊 💰 Only 10k
.
#keripikpangsit 
#trisakti
#event
We are open booth🎉🎉 Kami ada di depan ruang audiovisual Lt.7 kampus ITL Trisakti, Jakarta Timur. Yuk mampir, ready stock all variant ya pangsitters😊 💰 Only 10k . #keripikpangsit  #trisakti  #event 
Haiiii weekend mau makan dimana? Yuk ke @ayam_geprak_kejuphp ajah 💃
.
.
Mager? GOFOOD in ajah yuk shay 💃 ⏰9am - 8pm (📍Jl pajajaran No 22)
.
. ⏰9am - 6pm ( Jl Sultan Agung No 4)

#geprekers 
#ayamgeprekmagelang
#aymgeprekkejuphp
#makananmagelang
#foodporn
#foodstagram 
#foodpict
#foodiary
#kulinernusantara
Morning 😉
Setoran ke 3 ikutan #tintinraynergiveaway5 
Bikin cake ultah buat anak tersayang yg emang doyan kacang2an 😘 
Kali ini bikin " Mocca Nougat " resep super dr ci @tintinrayner dlm buku ajaib @tintinraynerbook  mocca nougat rollcake nya sy jadikan layer cake rasany jgn ditanya lg ya .. super moist and so pasti ttp jd favorit keluarga 😘
#moccanougatcake #post3 #wishmeluck
Morning 😉 Setoran ke 3 ikutan #tintinraynergiveaway5  Bikin cake ultah buat anak tersayang yg emang doyan kacang2an 😘 Kali ini bikin " Mocca Nougat " resep super dr ci @tintinrayner dlm buku ajaib @tintinraynerbook mocca nougat rollcake nya sy jadikan layer cake rasany jgn ditanya lg ya .. super moist and so pasti ttp jd favorit keluarga 😘 #moccanougatcake  #post3  #wishmeluck 
#Repost @sojavu #thelocalenablers ・・・
Hai akang/teteh, kami dari Sojavu ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini telah mempercayai produk Sojavu.

Kami ingin menyampaikan kepada akang/teteh bahwa kami telah membuka gerai yang berlokasi di Jl. Sulanjana No.5 (EAT STORY) dengan nama gerai SOJAVU CORNER. 
Untuk informasi dan promo lebih lanjut silahkan hubungi kami

#bandungfoodies #bandungfoodsociety #cafebandung #bandungeatery #explorebandung #foodaddict #minuman #foodgallery #foodnotebdg #bandungfoodgram #anakjajan #eatoutbdg #kuliner #kulinerbdg #kulinerjakarta #instafood #instagood #foodstagram #foodpict #foodporn #foodoftheday #food_geeks #bandungfoodblogger #bandungjuara #foodgallerybdg
#Repost  @sojavu #thelocalenablers  ・・・ Hai akang/teteh, kami dari Sojavu ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini telah mempercayai produk Sojavu. Kami ingin menyampaikan kepada akang/teteh bahwa kami telah membuka gerai yang berlokasi di Jl. Sulanjana No.5 (EAT STORY) dengan nama gerai SOJAVU CORNER. Untuk informasi dan promo lebih lanjut silahkan hubungi kami #bandungfoodies  #bandungfoodsociety  #cafebandung  #bandungeatery  #explorebandung  #foodaddict  #minuman  #foodgallery  #foodnotebdg  #bandungfoodgram  #anakjajan  #eatoutbdg  #kuliner  #kulinerbdg  #kulinerjakarta  #instafood  #instagood  #foodstagram  #foodpict  #foodporn  #foodoftheday  #food_geeks  #bandungfoodblogger  #bandungjuara  #foodgallerybdg 
.
.
今日の朝ごはん
.
.
ツナトーストプレート+アイスカフェオレ
.
.
おはようございます
背景を少し変えて
今朝は昨日作ったドライトマトもどきを入れたツナトマトーストでした
.
もうちょっとカラカラにした方がいいなぁ〜むずかしい
.
.
#朝ご飯#朝ごはん#朝食#ツナトースト#ヨーグルト#アイスカフェオレ#カフェオレ#カッティングボード#おうちごはん#おうちカフェ#くらし#ごはん#休日#休日ごはん#foodpict#foodpicturs#kaumo#homecooking#food#instafood#life#yumm#morning#coffee
. . 今日の朝ごはん . . ツナトーストプレート+アイスカフェオレ . . おはようございます 背景を少し変えて 今朝は昨日作ったドライトマトもどきを入れたツナトマトーストでした . もうちょっとカラカラにした方がいいなぁ〜むずかしい . . #朝ご飯 #朝ごはん #朝食 #ツナトースト #ヨーグルト #アイスカフェオレ #カフェオレ #カッティングボード #おうちごはん #おうちカフェ #くらし #ごはん #休日 #休日ごはん #foodpict #foodpicturs #kaumo #homecooking #food #instafood #life #yumm #morning #coffee 
HAPPY WEEKENDS ❤❤❤ .
Malam minggu seru bareng temen  sahabat dan kluarga dengan menikmati ratusan menu kuliner di tempat yang seru juga ...hanya di

MAKAN MAKAN ©
Jam Buka : 9pagi -12malam
Konsep : Foodcourt and Cafe
Range Harga : Rp 5.000 - Rp 30.000
Fasilitas : Free Wifi
Nomor telp : 0541 742158

More info
Follow : @makanmakan_foodcourtcafe

#kulinersamarinda #kulsam #kulinernusantara #smrfoodies #samarinda #foodblogger #food #foodpict #foodphotography #foodporn #busam #bubuhansamarinda #instadaily #makanansmd #makanansamarinda #indonesia #kulinerindonesia #instafood #kulinerkaltim 
#bubuhankulinersamarinda
HAPPY WEEKENDS ❤❤❤ . Malam minggu seru bareng temen sahabat dan kluarga dengan menikmati ratusan menu kuliner di tempat yang seru juga ...hanya di MAKAN MAKAN © Jam Buka : 9pagi -12malam Konsep : Foodcourt and Cafe Range Harga : Rp 5.000 - Rp 30.000 Fasilitas : Free Wifi Nomor telp : 0541 742158 More info Follow : @makanmakan_foodcourtcafe #kulinersamarinda  #kulsam  #kulinernusantara  #smrfoodies  #samarinda  #foodblogger  #food  #foodpict  #foodphotography  #foodporn  #busam  #bubuhansamarinda  #instadaily  #makanansmd  #makanansamarinda  #indonesia  #kulinerindonesia  #instafood  #kulinerkaltim  #bubuhankulinersamarinda 
Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri

Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic

BBM: DD9FCDD7
WA: 085927441300 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak @sukses.promilholistic #foodpict
Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic BBM: DD9FCDD7 WA: 085927441300 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #masakan  #kuliner  #food  #resep  #masak  #instafood  #makanan  #foodporn  #indonesianfood  #masakanindonesia  #yummy  #enak  #makan  #foodie  #resepmasakan  #cooking  #homemade  #masakanrumah  #masaksendiri  #kulinernusantara  #indonesia  #jakarta  #likeforlike  #kulinerindonesia  #like4like  #doyanmasak  #arisan  #belajarmasak  @sukses.promilholistic #foodpict 
Salad buah segar
Made by order
.
.
Menerima pesanan untuk acara arisan, ulang tahun dll
.
.
Information&Order
🆔LINE: kartikakitchen
📲 BBM: D7F00DD1
📱WA : 0822-8058-7989
Only take away or delevery bdl kota
.
#kartikakitchenlpg #saladbuah #saladbuahlampung #saladbuahbandarlampung #jajananlampung #jajanansehat #fruitsalad #freshfruitsalad #food #foodhealthy #homemade #homemadefood #madebyorder #kulineraddict #kulinerlampung #lampungkuliner #lampungmakanmakan #bdlculinary #jajananlampung #jajanansehat #sigerfoodies #menganpai #foodgram #foodpict #foodporn #foodpost #likeforlike #like4like #bandarlampungolshop #makananenaklampung
Salad buah segar Made by order . . Menerima pesanan untuk acara arisan, ulang tahun dll . . Information&Order 🆔LINE: kartikakitchen 📲 BBM: D7F00DD1 📱WA : 0822-8058-7989 Only take away or delevery bdl kota . #kartikakitchenlpg  #saladbuah  #saladbuahlampung  #saladbuahbandarlampung  #jajananlampung  #jajanansehat  #fruitsalad  #freshfruitsalad  #food  #foodhealthy  #homemade  #homemadefood  #madebyorder  #kulineraddict  #kulinerlampung  #lampungkuliner  #lampungmakanmakan  #bdlculinary  #jajananlampung  #jajanansehat  #sigerfoodies  #menganpai  #foodgram  #foodpict  #foodporn  #foodpost  #likeforlike  #like4like  #bandarlampungolshop  #makananenaklampung 
#晩ごはん・
・
✫しらたきDeナポリタン
✫砂肝とカリフラワーペッパー炒め
✫チーズポテト

#おうちごはん
#おうち居酒屋
#居酒屋風
#サンキュインスタ部
#夕ベリー
#ダイエットメニュー
#ロカボ
#しらたき
#大鉢料理
#cooking
#foodpict
#foodie
#dinner
#instagramjapan
#japanesefood
Share and Tag menu coklat mu disini🍫
Made by @natalieduyen

Ini bukan putu bambu lho ya,  tp Chocolate Peanutbutter tarlets 😜😜😜. Pie shell nya agak sedikit ketebalan nyetaknya, but I liked the textures of the shell,  just 3 ingredients,  crumbly and buttery inside,  crusty outside. Love it. Thx u So Yong @oladybakes 😍💟
Yummy bgt klo dimakan stlh masuk kulkas.  I falled in love with the creamy peanut butter filling and that layer chocolate ganache. Perfect combo.  Thx Ashton @somethingswanky 💟😍 SWEET PIE SHELL
Bahan
80 gr butter
25 gr condensed milk
130 gr tepung serbaguna 
Cara
1. Kocok menggunakan whisker butter + condensed milk hingga lembut
2. Masukkan tepung,  Aduk rata.  Bulatkan. Bungkus dg plastic wrap. 
3. Istirahatkan adonan 20 menit
4. Cetak sesuai selera.  Simpan dlm freezer min  15 sblm di oven.  Oven suhu 180 C hingga kecoklatan 
PEANUTBUTTER FILLING
Bahan
340 gr creamy peanut butter (Selai kacang )
115 gr butter 
200 gr icing sugar
Cara
1. Kocok butter + peanutbutter hingga lembut. Tambahkan icing sugar.  Aduk rata
2. Masukkan dlm piping bag. Sisihkan

CHOCOLATE GANACHE
Bahan
150 gr dark cooking chocolate (DCC) 
120 gr heavy cream
Cara
1. Didihhkan heavy cream. 
2. Tuang dlm DCC. Aduk hingga coklat meleleh. 
3. Masukkan dlm piping bag

Masukkan peanut butter ke dalam pie shell kmd siram dg chocolate ganache. Simpan dlm kulkas.  Gak perlu dipanggang lg yaa

#pieshell_mc

#pieshell#resepmakanan#makanan#chocolate#coklat#cake#resepbrownies#doyanmakan#doyannyemil#doyanBaking#kuliner#wisatakuliner#snack#cemilan#food#resepkue#resepmasakan#baking#resepyummy#yummy#indonesiafood#kulinerindonesia#foodlovers#berbagiresep#cooking#favorit#foodpict#chocolatelovers#pecintacoklat
Share and Tag menu coklat mu disini🍫 Made by @natalieduyen Ini bukan putu bambu lho ya, tp Chocolate Peanutbutter tarlets 😜😜😜. Pie shell nya agak sedikit ketebalan nyetaknya, but I liked the textures of the shell, just 3 ingredients, crumbly and buttery inside, crusty outside. Love it. Thx u So Yong @oladybakes 😍💟 Yummy bgt klo dimakan stlh masuk kulkas. I falled in love with the creamy peanut butter filling and that layer chocolate ganache. Perfect combo. Thx Ashton @somethingswanky 💟😍 SWEET PIE SHELL Bahan 80 gr butter 25 gr condensed milk 130 gr tepung serbaguna Cara 1. Kocok menggunakan whisker butter + condensed milk hingga lembut 2. Masukkan tepung, Aduk rata. Bulatkan. Bungkus dg plastic wrap. 3. Istirahatkan adonan 20 menit 4. Cetak sesuai selera. Simpan dlm freezer min 15 sblm di oven. Oven suhu 180 C hingga kecoklatan PEANUTBUTTER FILLING Bahan 340 gr creamy peanut butter (Selai kacang ) 115 gr butter 200 gr icing sugar Cara 1. Kocok butter + peanutbutter hingga lembut. Tambahkan icing sugar. Aduk rata 2. Masukkan dlm piping bag. Sisihkan CHOCOLATE GANACHE Bahan 150 gr dark cooking chocolate (DCC) 120 gr heavy cream Cara 1. Didihhkan heavy cream. 2. Tuang dlm DCC. Aduk hingga coklat meleleh. 3. Masukkan dlm piping bag Masukkan peanut butter ke dalam pie shell kmd siram dg chocolate ganache. Simpan dlm kulkas. Gak perlu dipanggang lg yaa #pieshell_mc  #pieshell #resepmakanan #makanan #chocolate #coklat #cake #resepbrownies #doyanmakan #doyannyemil #doyanBaking #kuliner #wisatakuliner #snack #cemilan #food #resepkue #resepmasakan #baking #resepyummy #yummy #indonesiafood #kulinerindonesia #foodlovers #berbagiresep #cooking #favorit #foodpict #chocolatelovers #pecintacoklat 
@cecii_loves_food this is my frist time trial 😄
" Hurricane Chocolate Swissroll Cake " 
Walopun bentuknya gak jelas sperti angin puting beliung tapi terobati dgn rasanya yg super lembut dan gak eneq 😋 hrs terus belajar lg 💪
Thnx to pretty sis 😘 @linagui.kitchen selalu berbagi teknik & resep2 kue yg super yummie 😋
#hurricaneswissroll#hurricanerollcake#doyanbaking#baking#bakers#lovebaking#homebaking#madewithlove#natural#tanpaobat#tanpabahanpengawet#taanpabahanpengembang#cakeoftheday#marmer#marmercake#marblecake#sifoncake#cake#cakelovers#kuejadul#bolujadul#foodlovers#foodpict#foodporn#foodpornshare#foodshare
@cecii_loves_food this is my frist time trial 😄 " Hurricane Chocolate Swissroll Cake " Walopun bentuknya gak jelas sperti angin puting beliung tapi terobati dgn rasanya yg super lembut dan gak eneq 😋 hrs terus belajar lg 💪 Thnx to pretty sis 😘 @linagui.kitchen selalu berbagi teknik & resep2 kue yg super yummie 😋 #hurricaneswissroll #hurricanerollcake #doyanbaking #baking #bakers #lovebaking #homebaking #madewithlove #natural #tanpaobat #tanpabahanpengawet #taanpabahanpengembang #cakeoftheday #marmer #marmercake #marblecake #sifoncake #cake #cakelovers #kuejadul #bolujadul #foodlovers #foodpict #foodporn #foodpornshare #foodshare 
Birazcık yağmur yağsa, canım fırından yeni çıkmış bir kek ve sıcacık 1 fincan çay istiyor..
Bu sefer , klasik bir kek tarifi yaptım.
Süs Püs yok. En sade haliyle, çocukluğumun kek tarifi..
Sizde denemek isterseniz, tarifi aşağıya yazıyorum👩🏻‍🍳
____________________________________________________
KLASİK KEK TARİFİ
Malzemeler :
——————
-YUMURTA ( 4 adet M boy - oda ısısında )
-UN ( 2,5 su bardağı + 2 yemek kaşığı = 400 gr. )
-TEREYAĞ ( 8 yemek kaşığı = 120 gr eritilmiş )
-SÜT ( 3/4 su bardağı = 180 ml )
-ŞEKER ( 1,5 su bardağı )
-KAKAO ( 3,5 yemek kaşığı )
-KABARTMA TOZU ( 1 paket )
-KARBONAT ( Yarım çay kaşığı )
Yapılışı :
————
1- Un, kabartma tozu ve karbonatı bir kaba eleyin.
2-Yumurtaları iyice köpürüp, rengi açılana kadar yaklaşık 5 dakika boyunca mikserle çırpın.
3-Yumurtaların içine şekeri ekleyip, 1-2 dakika daha çırpın.
4-Eritip , soğutulan tereyağını ve sütü ekleyip, sadece karışana kadar karıştırım.
5-Unlu karışımı 2 seferde ekleyip, spatula ile kek harcını söndürmeden karıştırın.
6-Harcın yarısını, yağlayıp unladığınız kek kalıbına boşaltın.
7-Bir kapta , Kakaoyu biraz su ile karıştırın. 8 yemek kaşığı kadar su ile
8- Kakaoyu kalan kek harcına dökün ve yine spatula ile karıştırın. Kek kalıbına dökün.
9-Önceden ısıtılmış, 180 C lik fırında yaklaşık 35-40 dk pişirin.
*25. Dakikadan sonra kürdan testi yapın. Pişme süresi fırın yapısına göre değişebilir.
•
•
•
#toramankitchen #cake #mutfak #kitchen #yemek #sunum #tagsforlike #like4like #blogger #like #me #love #fun #foodblog #foodstyling #foodie #foodporn #instagood #follow #food #yummy #food52 #foodlover #foodpict #f52gram #foodie #foodgr #youtube #yemekrium @siskolata_mutfak @yemekrium @mutfakdamutfak @sahanelezzetler @surpriztarifler
Birazcık yağmur yağsa, canım fırından yeni çıkmış bir kek ve sıcacık 1 fincan çay istiyor.. Bu sefer , klasik bir kek tarifi yaptım. Süs Püs yok. En sade haliyle, çocukluğumun kek tarifi.. Sizde denemek isterseniz, tarifi aşağıya yazıyorum👩🏻‍🍳 ____________________________________________________ KLASİK KEK TARİFİ Malzemeler : —————— -YUMURTA ( 4 adet M boy - oda ısısında ) -UN ( 2,5 su bardağı + 2 yemek kaşığı = 400 gr. ) -TEREYAĞ ( 8 yemek kaşığı = 120 gr eritilmiş ) -SÜT ( 3/4 su bardağı = 180 ml ) -ŞEKER ( 1,5 su bardağı ) -KAKAO ( 3,5 yemek kaşığı ) -KABARTMA TOZU ( 1 paket ) -KARBONAT ( Yarım çay kaşığı ) Yapılışı : ———— 1- Un, kabartma tozu ve karbonatı bir kaba eleyin. 2-Yumurtaları iyice köpürüp, rengi açılana kadar yaklaşık 5 dakika boyunca mikserle çırpın. 3-Yumurtaların içine şekeri ekleyip, 1-2 dakika daha çırpın. 4-Eritip , soğutulan tereyağını ve sütü ekleyip, sadece karışana kadar karıştırım. 5-Unlu karışımı 2 seferde ekleyip, spatula ile kek harcını söndürmeden karıştırın. 6-Harcın yarısını, yağlayıp unladığınız kek kalıbına boşaltın. 7-Bir kapta , Kakaoyu biraz su ile karıştırın. 8 yemek kaşığı kadar su ile 8- Kakaoyu kalan kek harcına dökün ve yine spatula ile karıştırın. Kek kalıbına dökün. 9-Önceden ısıtılmış, 180 C lik fırında yaklaşık 35-40 dk pişirin. *25. Dakikadan sonra kürdan testi yapın. Pişme süresi fırın yapısına göre değişebilir. • • • #toramankitchen  #cake  #mutfak  #kitchen  #yemek  #sunum  #tagsforlike  #like4like  #blogger  #like  #me  #love  #fun  #foodblog  #foodstyling  #foodie  #foodporn  #instagood  #follow  #food  #yummy  #food52  #foodlover  #foodpict  #f52gram  #foodie  #foodgr  #youtube  #yemekrium  @siskolata_mutfak @yemekrium @mutfakdamutfak @sahanelezzetler @surpriztarifler
Adonan kami selalu fresh dari gilingan. Jadi teksturnya kenyal dan nikmat. Enak banget,  apalagi kalau makannya pas hujan ditambah dengan kuah hangat. Nikmaaat 😘😘
🍡
💳 : harga mulai 5K
⏰ : 10.00-20.00
📌 : barat sportorium UMY (direct map ada di link profile)
🍡
#baksotusukecho #kulinerjogja #kuliner  #makanjogja #explorejogja #foodporn #kulineryogya #foodreview #foodpict #instafood #wonderfuljogja  #foodstreet #foodvsco #foodstagram #foodphotography
Yang suka berenang ke Waterbom Jakarta, mungkin ini salah satu makanan yang layak direkomendasikan... Walaupun harganya tetap tidak masuk akal karena lembarannya pun termasuk dalam kategori tipis, hanya saja rasanya enak seperti yang ada di mall2 itu... Haha
💰 = Rp 60.000
📍 = Pizza Express (Waterbom Food Court)
⭐ = 8 / 10 (Food)
🏣 = 8 / 10 (Place)

#food #foodpict #foodgasm #foodphotography #foodporn #foodpornography #instafood #foodstagram #foodlover #foodblogger #foodie #foodies #tasty #delicious #yummy #westernfood #italianfood #pizza #waterbom #waterbompik #pik #pantaiindahkapuk #jktculinary #jakartaculinary #wisatakuliner #digitamafoodies #digitamagabumon #likeforlike #like4like #photooftheday
Yang suka berenang ke Waterbom Jakarta, mungkin ini salah satu makanan yang layak direkomendasikan... Walaupun harganya tetap tidak masuk akal karena lembarannya pun termasuk dalam kategori tipis, hanya saja rasanya enak seperti yang ada di mall2 itu... Haha 💰 = Rp 60.000 📍 = Pizza Express (Waterbom Food Court) ⭐ = 8 / 10 (Food) 🏣 = 8 / 10 (Place) #food  #foodpict  #foodgasm  #foodphotography  #foodporn  #foodpornography  #instafood  #foodstagram  #foodlover  #foodblogger  #foodie  #foodies  #tasty  #delicious  #yummy  #westernfood  #italianfood  #pizza  #waterbom  #waterbompik  #pik  #pantaiindahkapuk  #jktculinary  #jakartaculinary  #wisatakuliner  #digitamafoodies  #digitamagabumon  #likeforlike  #like4like  #photooftheday 
Jajanan sd nih gaes, yappp telor gulung! Di tempat yg aku beli ini telornya dicemplungin soun terus digulung. Nyam nyam nyam gak cukup 1 ini mah, beneran deh!!! 😅😅😅 .
.
.
Telor gulung, jajanan deket kampus UI depok
Harga 1.000/tusuk
Salam Ngiler✌

#yukmakanpaketangan
#telorgulung #jajanansd #telorgulungsd #telorgulungdepok #jajanandepok #foodies #depokfoodies #foodlover #foodpict #foodporn #foodlove
Me time nya ala bakul tali. 😅😅
Roti bakar,selai coklat dan es sirup .
.
.
Nb : itu talinya dijual loh.. yang berminat mari merapaat gengss.. cucok buat kamu yang pengen kekinian. Bisa buat gantung foto2 kamu biar keren. Atau bisa juga dibikin diy. Must have item deh bagi pecinta diy...chat langsung aja yaa 085228697037 / 085291234677

#metime #toastbread #ceres #healthyfood #foodpost #foodphotography #foodporn #foodism #foodgasm #foodpict #talirami #hampropes #taliramisurabaya #woodenclip #propertifoto #vintage #jepitankayu  #adelardshop #woodenclipsurabaya #woodenclipsby #jepitankayu #polaroid #penjepitkayu  #woodenclipkarakter  #woodenclipmurah
Me time nya ala bakul tali. 😅😅 Roti bakar,selai coklat dan es sirup . . . Nb : itu talinya dijual loh.. yang berminat mari merapaat gengss.. cucok buat kamu yang pengen kekinian. Bisa buat gantung foto2 kamu biar keren. Atau bisa juga dibikin diy. Must have item deh bagi pecinta diy...chat langsung aja yaa 085228697037 / 085291234677 #metime  #toastbread  #ceres  #healthyfood  #foodpost  #foodphotography  #foodporn  #foodism  #foodgasm  #foodpict  #talirami  #hampropes  #taliramisurabaya  #woodenclip  #propertifoto  #vintage  #jepitankayu  #adelardshop  #woodenclipsurabaya  #woodenclipsby  #jepitankayu  #polaroid  #penjepitkayu  #woodenclipkarakter  #woodenclipmurah 
好鐘意食呢度既野,好適合我既口味🍛😋🍳🍚🍵
~
~
~
#藥材雞湯 #雞腿飯 #雞蛋 
#早午餐 #休息日 #休息タイム 
#星期五 #好心情 #美好一天 
#tgif #brunchy #goodmood 
#foodpict #foodphoto #loveeat 
#nicolalbum #nicollife #myday
Ini ayam panggang/bakar pesanan mas bojo buat liwetan di kantor tadi.. Alhamduliah kata temen2 kantornya enakk (mboh bener pora) 😂😂..
Resep ayam panggang legendaris turunan dr mbah kakung💙💙..
Yg mau coba bisa bgt bikin janji ke rumah atau kalau mau pesen digojekin jg boleh bgt 😆😆
.
.
.
#ayampanggang_utialiffiani #ayambakar #foodgraphy #foodshot #foodism #foodgasm #foodstagram #foodies #homecooking #cooking #snapfoodie #vscocook #foodporn #foodpict #foodenthusiast #foodphotooftheday #foodshare #instafood #ig_food #indonesianfood #ourfoodstories
Ini ayam panggang/bakar pesanan mas bojo buat liwetan di kantor tadi.. Alhamduliah kata temen2 kantornya enakk (mboh bener pora) 😂😂.. Resep ayam panggang legendaris turunan dr mbah kakung💙💙.. Yg mau coba bisa bgt bikin janji ke rumah atau kalau mau pesen digojekin jg boleh bgt 😆😆 . . . #ayampanggang_utialiffiani  #ayambakar  #foodgraphy  #foodshot  #foodism  #foodgasm  #foodstagram  #foodies  #homecooking  #cooking  #snapfoodie  #vscocook  #foodporn  #foodpict  #foodenthusiast  #foodphotooftheday  #foodshare  #instafood  #ig_food  #indonesianfood  #ourfoodstories 
Besok banget nih!
Jangan lupa dateng ya pangsitters, bakalan bermanfaat banget ilmunya dan juga kalian akan dapet sertifikat, snack dan merchandise loh😁
See you there🙋
.
#event
#pangpangchips 
#keripikpangsit
Besok banget nih! Jangan lupa dateng ya pangsitters, bakalan bermanfaat banget ilmunya dan juga kalian akan dapet sertifikat, snack dan merchandise loh😁 See you there🙋 . #event  #pangpangchips  #keripikpangsit 
Thankyou for baking @denokaiyu ________________________________________________
Assalamualaikum.. Bismillah ,, nguprek dapur saja daripada ngurusi yg gak2,,, Stok daun ada kebetulan punya ketan dan kelapa. buat saja jajan jadul yg enak legit ini 
LUPIS KETAN
📣@denokaiyu 
Kue Lupis Ketan 
by @denokaiyu
Bahan Lupis ▪️250 gr beras ketan. ▪️daun pisang secukupnya
▪️Kelapa parut kukus + sejumput garam
▪️1sdm air kapur sirih
👉Cuci beras ketan smp bersih lalu lalu rendam sekitar 3 jam agar ketan cepat empuk kemudian tiriskan, tambah air kapur sirih.. kemudian bungkus dgn daun pisang dan rebus sekitar 1 jam,, angkat dan biarkan dingin. sisihkan. 
Bahan Saus  Gula ▪️2 buah gula merah ( aren ) ▪️air sekitar 100 ml / secukupnya
▪️1 lbr daun pandan
👉Rebus bahan saus gula, aduk sampai mengental,, lalu angkat.. 👉Taruh lupis dipiring dan taburi kelapa kukus dan siram dgn saus gula,, Lupis siap dihidangkan. 
#lupis #lupisketan #homemade  #foodpict #foodies #jajantraditional #jajanpasar
Thankyou for baking @denokaiyu ________________________________________________ Assalamualaikum.. Bismillah ,, nguprek dapur saja daripada ngurusi yg gak2,,, Stok daun ada kebetulan punya ketan dan kelapa. buat saja jajan jadul yg enak legit ini LUPIS KETAN 📣@denokaiyu Kue Lupis Ketan by @denokaiyu Bahan Lupis ▪️250 gr beras ketan. ▪️daun pisang secukupnya ▪️Kelapa parut kukus + sejumput garam ▪️1sdm air kapur sirih 👉Cuci beras ketan smp bersih lalu lalu rendam sekitar 3 jam agar ketan cepat empuk kemudian tiriskan, tambah air kapur sirih.. kemudian bungkus dgn daun pisang dan rebus sekitar 1 jam,, angkat dan biarkan dingin. sisihkan. Bahan Saus Gula ▪️2 buah gula merah ( aren ) ▪️air sekitar 100 ml / secukupnya ▪️1 lbr daun pandan 👉Rebus bahan saus gula, aduk sampai mengental,, lalu angkat.. 👉Taruh lupis dipiring dan taburi kelapa kukus dan siram dgn saus gula,, Lupis siap dihidangkan. #lupis  #lupisketan  #homemade  #foodpict  #foodies  #jajantraditional  #jajanpasar 
SEGO NGAPEK DEWE SAK KAPOKE.

Lah ini, salah satu godaan sekaligus berkah luar biasa, ketika sampe stasiun, terserang rasa lapar dan dahaga.

@warungcakmukmojokerto di jalan Bhayangkara langsung menjadi perhatian. Tau apa alasannya? Karena boleh ambil nasi SENDIRI sepuasnya 😎😎😎 .

Kualitas rasanya, nyam nyam deh buat ngisi perut dengan porsi nasi NGAPEK DEWE. Keliatan kan kalo beneran doyan makan.

#mojokerto #kulinermojokerto #visitmojokerto #exploremojokerto #explorejatim #wisatajatim #mojokertoculinary #instafood #foodpict #yogyakarta #amazingyogyakarta #indonesia
SEGO NGAPEK DEWE SAK KAPOKE. Lah ini, salah satu godaan sekaligus berkah luar biasa, ketika sampe stasiun, terserang rasa lapar dan dahaga. @warungcakmukmojokerto di jalan Bhayangkara langsung menjadi perhatian. Tau apa alasannya? Karena boleh ambil nasi SENDIRI sepuasnya 😎😎😎 . Kualitas rasanya, nyam nyam deh buat ngisi perut dengan porsi nasi NGAPEK DEWE. Keliatan kan kalo beneran doyan makan. #mojokerto  #kulinermojokerto  #visitmojokerto  #exploremojokerto  #explorejatim  #wisatajatim  #mojokertoculinary  #instafood  #foodpict  #yogyakarta  #amazingyogyakarta  #indonesia 
Boleh rasa semua😂... terbawak mimpi nih!!!
.
Premium Slice Cake
.
Heavenly delicious😍... all french butter and premium ingredients!!!
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
ORDER THROUGH WHATSAPP ONLY
0109171814
❌NO DM❌
.
.
.
.
.
ORDER MELALUI WHATSAPP SAHAJA
0109171814
❌NO DM❌
.
.
.
.
.
ORDER MELALUI WHATSAPP SAHAJA
0109171814
❌NO DM❌
.
.
.
.
.
#zulshirarecipe #premiumcakes #cakes #kek #kekkelantan #kekkotabharu #kuih #kuihkelantan #kuihmuih #kuihtalam #kuihtalamkelantan #foods #foodies #foodstagram #foodpict #foodphoto #pictures #instafoodie #igfood #desserts #nomnom #feedfeed #bakery #pastries #foodgram #kelantan #bakerskelantan #bakerskotabharu #kotabharu #igkelantan
Boleh rasa semua😂... terbawak mimpi nih!!! . Premium Slice Cake . Heavenly delicious😍... all french butter and premium ingredients!!! 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕 ORDER THROUGH WHATSAPP ONLY 0109171814 ❌NO DM❌ . . . . . ORDER MELALUI WHATSAPP SAHAJA 0109171814 ❌NO DM❌ . . . . . ORDER MELALUI WHATSAPP SAHAJA 0109171814 ❌NO DM❌ . . . . . #zulshirarecipe  #premiumcakes  #cakes  #kek  #kekkelantan  #kekkotabharu  #kuih  #kuihkelantan  #kuihmuih  #kuihtalam  #kuihtalamkelantan  #foods  #foodies  #foodstagram  #foodpict  #foodphoto  #pictures  #instafoodie  #igfood  #desserts  #nomnom  #feedfeed  #bakery  #pastries  #foodgram  #kelantan  #bakerskelantan  #bakerskotabharu  #kotabharu  #igkelantan 
Yak! Abis jumatan jajan ke Jalan Solo buat beli lekker kriuk-kriuk! Kalau mimin favoritonya rasa pisang coklat!
.
Kalau kalian suka rasa apa nih? ☺️
_______________________________
🏠 Kue Lekker
📍 Jl. Urip Sumoharjo (Timur Gardena)
💰 Idr 2.000
______
Lestarikan kuliner Indonesia yuk! 🇲🇨
.
Tag dan share ke teman kalian!
••••••
#riderkulineran #teamrklrn #teamkulineran #rklrn #makanjogja #jajanjogja #jogjafoodies #foodiesjogja #jogjaku #jogja #kuliner #kulinerjogja #pict #foodpict #foodlover #indonesianfood #amazingfood #foodporn #foodphotography #foodgraphy #foodstagram #foodgram #foodies #foodforlife #streetfood #indonesianstreetfood #kuelekker #lekker
Yak! Abis jumatan jajan ke Jalan Solo buat beli lekker kriuk-kriuk! Kalau mimin favoritonya rasa pisang coklat! . Kalau kalian suka rasa apa nih? ☺️ _______________________________ 🏠 Kue Lekker 📍 Jl. Urip Sumoharjo (Timur Gardena) 💰 Idr 2.000 ______ Lestarikan kuliner Indonesia yuk! 🇲🇨 . Tag dan share ke teman kalian! •••••• #riderkulineran  #teamrklrn  #teamkulineran  #rklrn  #makanjogja  #jajanjogja  #jogjafoodies  #foodiesjogja  #jogjaku  #jogja  #kuliner  #kulinerjogja  #pict  #foodpict  #foodlover  #indonesianfood  #amazingfood  #foodporn  #foodphotography  #foodgraphy  #foodstagram  #foodgram  #foodies  #foodforlife  #streetfood  #indonesianstreetfood  #kuelekker  #lekker 
Good pagi selamat morning....😋😋. Ini bikin masakan yg bisa manasin perut..😁. Bikinnya juga lagi pengen pake bawang merah aja plus cabe, dipirik/diulek/diblender sama aja ya..😋 Kebetulan ada berlian ijo di kulkas 2 papan, ya udah dimasukan aja sekalian..😆. Suami saya sih protes liat ada berlian ijonya, tapi tetep dia minta karena mungkin tetap menggiurkan kali ya..😆😆😋.
.
SAMBAL UDANG PETE
By. @siska_dewi_lestari
.
BAHAN :
- 200 gram udang laut, bersihkan, beri perasan jeruk nipis dan garam, marinasi15 menit.
- 2 papan pete
- 1 sdm kecap manis
- Gula dan garam secukupnya
.
HALUSKAN :
- 8 siung bawang merah
- 10 cabe merah keriting
- 7 cabe rawit
.
CARA MEMBUAT :
1. Tumis bumbu halus sampai wangi, beri kecap manis, gula dan garam.
2. Masukkan udang, masak sampai matang.
3. Masukkan pete, aduk, masak kurang lebih 3 menit, angkat.
.
.
.

#sambaludangpete #berbagiresep #doyancooking #shareresep #Homemade #resepsimple #foodpict #like #foodie #foodlovers #foodstagram #homecooking #shareresep #likes #yummyfood #instafoodie #foodstagram #fotomasak #recipes  #foodshare  #anekaresep #delicious #foodies  #instalike #instafood  #foodgasm #foodblog #foodblogger #shrimp #dnyudang #dnysambel #regrann
Good pagi selamat morning....😋😋. Ini bikin masakan yg bisa manasin perut..😁. Bikinnya juga lagi pengen pake bawang merah aja plus cabe, dipirik/diulek/diblender sama aja ya..😋 Kebetulan ada berlian ijo di kulkas 2 papan, ya udah dimasukan aja sekalian..😆. Suami saya sih protes liat ada berlian ijonya, tapi tetep dia minta karena mungkin tetap menggiurkan kali ya..😆😆😋. . SAMBAL UDANG PETE By. @siska_dewi_lestari . BAHAN : - 200 gram udang laut, bersihkan, beri perasan jeruk nipis dan garam, marinasi15 menit. - 2 papan pete - 1 sdm kecap manis - Gula dan garam secukupnya . HALUSKAN : - 8 siung bawang merah - 10 cabe merah keriting - 7 cabe rawit . CARA MEMBUAT : 1. Tumis bumbu halus sampai wangi, beri kecap manis, gula dan garam. 2. Masukkan udang, masak sampai matang. 3. Masukkan pete, aduk, masak kurang lebih 3 menit, angkat. . . . #sambaludangpete  #berbagiresep  #doyancooking  #shareresep  #Homemade  #resepsimple  #foodpict  #like  #foodie  #foodlovers  #foodstagram  #homecooking  #shareresep  #likes  #yummyfood  #instafoodie  #foodstagram  #fotomasak  #recipes  #foodshare  #anekaresep  #delicious  #foodies  #instalike  #instafood  #foodgasm  #foodblog  #foodblogger  #shrimp  #dnyudang  #dnysambel  #regrann 
Lunch's menu 😍😋👍
.
.
Opor ayam beserta teman2nya 😄 (telor, tahu, kentang)
.
.
#oporayam  #coconutmilkchicken #homecooking #homemadefood #masakanrumahan #instafood #foodpict #foodstagram #foodcoma #foodiegram #foodie #foodoftheday #f52food #f52grams #likeforlike #like4like
Alhamdulillah.. Jumat Berkah.. Done kerjaan pagii iniihhhh... "Cotton cake with Cheese Topping" & Cupcake Tiramizu😘
.
HBD Khansa Naura.. semoga panjang umurr.. sehat selalu..
jadi anak pinteerr..
sholikhaa dan berbaktii kepada kedua orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa... Barakallah fii umrik... Aamiinn YRA... 😊
.
.
#birthdaycake #birthdaycupcake #cupcake #cottoncake #yummy #delicious #foodpict #instapict #foodtagram #enak #kuliner #food #instafood #cake  #kulinersurabaya #kuetartsurabaya #foodphotography #kue #surabayacake #ootd #sidoarjocake #tart #cakes #tartsurabaya #kueulangtahun #cakestagram #like4like #likeforlike #rifkamaheswari
Alhamdulillah.. Jumat Berkah.. Done kerjaan pagii iniihhhh... "Cotton cake with Cheese Topping" & Cupcake Tiramizu😘 . HBD Khansa Naura.. semoga panjang umurr.. sehat selalu.. jadi anak pinteerr.. sholikhaa dan berbaktii kepada kedua orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa... Barakallah fii umrik... Aamiinn YRA... 😊 . . #birthdaycake  #birthdaycupcake  #cupcake  #cottoncake  #yummy  #delicious  #foodpict  #instapict  #foodtagram  #enak  #kuliner  #food  #instafood  #cake  #kulinersurabaya  #kuetartsurabaya  #foodphotography  #kue  #surabayacake  #ootd  #sidoarjocake  #tart  #cakes  #tartsurabaya  #kueulangtahun  #cakestagram  #like4like  #likeforlike  #rifkamaheswari 
Kind of heaven. But totally forgot what was the name of this menu. 😂😂😂
.
.
#latepost #foodporn #foodpics #foodphotography #foodpict #instafood #instapic #foodlover #fish #veggies #rice #culinary #foodhunter
🚨 PROMO !!!!! HANYA DENGAN RP 80K , BISA MAKAN BER-5 !! 🚨 .

Mekanismenya :

1. Follow IG @pang.gang_street.grill

2. Post 1 foto makanan atau selfie di OUTLET M.Yamin , tag IG @pang.gang_street.grill

Enjoy...😉😉😉 .

_________________________________

Enjoy the taste of Authentic street grill with affordable price .
_________________________________

Nikmati keunikan sajian street grill dengan harga terjangkau
-
Outlets :
📍Makan-Makan Foodcourt
J. Antasari 16. Samarinda
📍Jalan M.YAMIN
Sebelah Indomaret Simpang Pramuka. Samarinda

#kulinersamarinda #kulsam #kulinernusantara #smrfoodies #samarinda #foodblogger #food #foodpict #foodphotography #foodporn #busam #bubuhansamarinda #instadaily #makanansmd #makanansamarinda #indonesia #kulinerindonesia #instafood #kulinerkaltim 
#bubuhankulinersamarinda
🚨 PROMO !!!!! HANYA DENGAN RP 80K , BISA MAKAN BER-5 !! 🚨 . Mekanismenya : 1. Follow IG @pang.gang_street.grill 2. Post 1 foto makanan atau selfie di OUTLET M.Yamin , tag IG @pang.gang_street.grill Enjoy...😉😉😉 . _________________________________ Enjoy the taste of Authentic street grill with affordable price . _________________________________ Nikmati keunikan sajian street grill dengan harga terjangkau - Outlets : 📍Makan-Makan Foodcourt J. Antasari 16. Samarinda 📍Jalan M.YAMIN Sebelah Indomaret Simpang Pramuka. Samarinda #kulinersamarinda  #kulsam  #kulinernusantara  #smrfoodies  #samarinda  #foodblogger  #food  #foodpict  #foodphotography  #foodporn  #busam  #bubuhansamarinda  #instadaily  #makanansmd  #makanansamarinda  #indonesia  #kulinerindonesia  #instafood  #kulinerkaltim  #bubuhankulinersamarinda 
Udah ddlm mangkok kok keliatan sedikit yak?? 🤔 😁
Yg mau masak jg resepnya:

Oseng Cumi Asin Mercon

Bahan:
1/4 kg cumi asin
2siung bawang putih
2siung bawang merah
Cabe rawit merah sesuai selera
2lembar daun salam
1buah serai,geprek
Air jeruk nipis secukupnya
Garam,kaldu bubuk

Cara masak:
Cumi dicuci bersih dengan air hangat,tiriskan
Tumis bawang,cabe,daun salam dan serai
Tambahkan cumi asin,beri sedikit air
Beri garam,kaldu bubuk dan air jeruk nipis.cicipi
Masak sampai air menyusut.sajikan 👌

#cumiasinmercon#osengcumiasin
#shareresep#berbagiresep
#doyancooking#khassunda
#masakansunda#homemade
#masakanrumahan#icook
#masakanindonesia
#foodshare#foodpict
#foodblog#foodyummy
#indonesianfood
#foodgraphy#foodgasm
#foodporn#eatclean
#fooddelish#fooddie
Udah ddlm mangkok kok keliatan sedikit yak?? 🤔 😁 Yg mau masak jg resepnya: Oseng Cumi Asin Mercon Bahan: 1/4 kg cumi asin 2siung bawang putih 2siung bawang merah Cabe rawit merah sesuai selera 2lembar daun salam 1buah serai,geprek Air jeruk nipis secukupnya Garam,kaldu bubuk Cara masak: Cumi dicuci bersih dengan air hangat,tiriskan Tumis bawang,cabe,daun salam dan serai Tambahkan cumi asin,beri sedikit air Beri garam,kaldu bubuk dan air jeruk nipis.cicipi Masak sampai air menyusut.sajikan 👌 #cumiasinmercon #osengcumiasin  #shareresep #berbagiresep  #doyancooking #khassunda  #masakansunda #homemade  #masakanrumahan #icook  #masakanindonesia  #foodshare #foodpict  #foodblog #foodyummy  #indonesianfood  #foodgraphy #foodgasm  #foodporn #eatclean  #fooddelish #fooddie 
#晩ごはん ・
・
・
✫前菜3点盛り
✫揚げないササミかつ
✫焼売と水菜サラダ
✫玉子蒸し

#おうちごはん
#おうち居酒屋
#居酒屋メニュー
#サンキュインスタ部
#夕ベリー
#ダイエット
#ロカボ
#foodpict
#foodie
#cooking
#instagramjapan
#japanesefood
#dinner#
.
.
今日の朝ごはん
.
.
トーストプレート+カフェオレ
.
.
おはようございます
今日頑張ればお休み〜
.
.
#朝ごはん#朝ご飯#朝食#ワンプレート#モーニングプレート#トースト#おうちごはん#おうちカフェ#くらし#ごはん#foodpict#foodpicturs#kaumo#homecooking#food#instafood#life#yumm#morning#coffee
Ce très beau cadeau ... ail des ours ❤ #beautifulgift #cookntinem #chefoninstagram #chefconnected #picofday #foodpict #food #aildesours #spring
Kadang keinginan ngemil ngga cuman datang disaat santai, tapi pas lembur sampai malam pun jadi, saat ngga punya waktu buat full dinner dan tetibaan pengen pisang goreng a la cafè yang ada lumeran coklat bertabur keju dan ngga banyak tepung, jeng jeng....ada kiriman pisang goreng nugget Boss Banana - Kosambi. Pas dateng langsung cobain dan wow rasa manis pisang berlumuran coklat bertabur keju enak banget lumer di mulut🤤, setiap potong pisangnya pas buat dikunyah, ngga terlalu kecil kayak pisang goreng nugget kebanyakan. Langsung deh semangat membara lanjut kelarin kerjaan biar bisa bilang Bos udah kelar Bos! berkat Boss Banana 🍌.
Pisang goreng nugget by @boss_banana_kosambi ini punya banyak pilihan seperti Coklat Oreo, Coklat Milo, Matcha, Matcha Keju dan masih banyak varian lain. Selain Pisang goreng ada juga Tape Goreng yang kapan-kapan pengen aku cobain. Untuk harganya pun cukup murah di rentang 15rb - 22rb. Nah jelas kan? Rasanya enak, harga terjangkau, dapetinnya gampang. Tunggu apa lagi gaes, buruan cobain.
📍: Boss Banana, Kosambi ada di Go Food, atau kalo lagi ke daerah Cengkareng bisa di samperin langsung ke Jl. Raya Kosambi No. 1M, Cengkareng.
.
Kadang keinginan ngemil ngga cuman datang disaat santai, tapi pas lembur sampai malam pun jadi, saat ngga punya waktu buat full dinner dan tetibaan pengen pisang goreng a la cafè yang ada lumeran coklat bertabur keju dan ngga banyak tepung, jeng jeng....ada kiriman pisang goreng nugget Boss Banana - Kosambi. Pas dateng langsung cobain dan wow rasa manis pisang berlumuran coklat bertabur keju enak banget lumer di mulut🤤, setiap potong pisangnya pas buat dikunyah, ngga terlalu kecil kayak pisang goreng nugget kebanyakan. Langsung deh semangat membara lanjut kelarin kerjaan biar bisa bilang Bos udah kelar Bos! berkat Boss Banana 🍌. Pisang goreng nugget by @boss_banana_kosambi ini punya banyak pilihan seperti Coklat Oreo, Coklat Milo, Matcha, Matcha Keju dan masih banyak varian lain. Selain Pisang goreng ada juga Tape Goreng yang kapan-kapan pengen aku cobain. Untuk harganya pun cukup murah di rentang 15rb - 22rb. Nah jelas kan? Rasanya enak, harga terjangkau, dapetinnya gampang. Tunggu apa lagi gaes, buruan cobain. 📍: Boss Banana, Kosambi ada di Go Food, atau kalo lagi ke daerah Cengkareng bisa di samperin langsung ke Jl. Raya Kosambi No. 1M, Cengkareng. .
Laper malem-malem pas lagi di tengah Jakarta? Paling gampang ya samperin aja Nasi Gila Sabang, nasi putih dengan topping oseng sayuran, sosis, bakso dan daging ayam jadi alternatif yang pas banget kalo lagi bosen sama nasi goreng. Warung nasi goreng gila ini terbilang cukup legendaris udah lama exist bareng warung kuliner jalanan lainnya yang udah kondang di daerah Sabang.
📍 Depan resto padang Garuda, Sabang, Jakarta Pusat
.
.
Laper malem-malem pas lagi di tengah Jakarta? Paling gampang ya samperin aja Nasi Gila Sabang, nasi putih dengan topping oseng sayuran, sosis, bakso dan daging ayam jadi alternatif yang pas banget kalo lagi bosen sama nasi goreng. Warung nasi goreng gila ini terbilang cukup legendaris udah lama exist bareng warung kuliner jalanan lainnya yang udah kondang di daerah Sabang. 📍 Depan resto padang Garuda, Sabang, Jakarta Pusat . .