an online Instagram web viewer

#doodleart medias

Photos

Je me suis amusée à faire des arc-en-ciel 🌈 #traditionalart #drawing #rainbow #mandala #mandalaart #stabilo #doodleart #tutodraw
내가! 어?! 쾅!쾅! 이렇게! 
귀여운!작업을! 어?! 쾅!쾅! 행복해!!!쾅!!!
-
(이전 아토피성으로 피부가 상한 부분에
데미지가 입어 무리하게 작업 하지 않고,
리터치로 마무리 하기로 하셨습니다. 
컬러는 피부톤을 고려 하여 도안보다 조금씩
밝게 작업 해 드렸습니다.)
-
>모든 문의는 카카오톡으로만 받습니다. (프로필 참고)
#타투도안 #낙서타투 #감성타투 #홍대
#신촌타투 #홍대타투 #연남동 #낙서
#미니타투 #라인타투 #지브리 #센과치히로의행방불명 
#블루 #드로잉타투 #일러스트타투 #그림
#일러스트 #아트웍 #두들 #타투 #드로잉
#컬러타투 #타투이스트 #밍텐도
#데일리 #일상 #영화타투 #오오티디 #좋아요
#서울타투
내가! 어?! 쾅!쾅! 이렇게! 귀여운!작업을! 어?! 쾅!쾅! 행복해!!!쾅!!! - (이전 아토피성으로 피부가 상한 부분에 데미지가 입어 무리하게 작업 하지 않고, 리터치로 마무리 하기로 하셨습니다. 컬러는 피부톤을 고려 하여 도안보다 조금씩 밝게 작업 해 드렸습니다.) - >모든 문의는 카카오톡으로만 받습니다. (프로필 참고) #타투도안  #낙서타투  #감성타투  #홍대  #신촌타투  #홍대타투  #연남동  #낙서  #미니타투  #라인타투  #지브리  #센과치히로의행방불명  #블루  #드로잉타투  #일러스트타투  #그림  #일러스트  #아트웍  #두들  #타투  #드로잉  #컬러타투  #타투이스트  #밍텐도  #데일리  #일상  #영화타투  #오오티디  #좋아요  #서울타투 
Happy Ramadhan guys! May this Ramadhan be as bright as ever. Setelah sekian lama baru bisa gambar lagi hehe
.
.
.
#illustration #childrenillustration #drawings #childrensbooks #yellow #kidlitart #doodle #doodleart #art #artwork #digital #digitalart #digitalpainting #sketch #brush #red #cute #girl #character #paperplane #medibang #paint #sidetail
I don’t know about you but I’m feelin 22! Thank you all for the greetings! Here’s to hoping a new year gives me more opportunities to improve my craft and refuel my drive. To more happy bin days ahead 😛🎂✨ #HappyBINday | 📷 @iamrvillbee
I don’t know about you but I’m feelin 22! Thank you all for the greetings! Here’s to hoping a new year gives me more opportunities to improve my craft and refuel my drive. To more happy bin days ahead 😛🎂✨ #HappyBINday  | 📷 @iamrvillbee
Aahh its been 50000 years since the last time i doodled something 😅

#doodleart
#watercolor #art #drawing #cactus
Alright wish, these markers are okay. #touchcool #markers #alcoholmarkers #colour #art #doodle #doodleart #LGBTQ #gay #unicornzombie #laterkut
97/18

Did a quick technique experiment on colours on my black sketchpad.  Not bad eh.. Nice as a wrapping paper?  Hahaha .. Comments,  anyone? .
.
…
LETS keep doodling and doodling and doodling,  NO matter what we are doodling. . .
.
.

#doodlearts #doodleartist #doodleartenthusiasts #doodlemalaysia #inkartgroup #zendoodle #liszsdoodles
#doodleart #arts_help #artistsoninstagram #myartwork #artpalooza #instaart #art_we_inspire #artistic_discover #malaysianartist #drawing  #inkfeature #card #internationaldoodlers #zentangle #mandalas #creativeartiststudio #randomzendoodle #mandalas #tanglemandala #doodict #artobycampap #campapsketchbook
97/18 Did a quick technique experiment on colours on my black sketchpad. Not bad eh.. Nice as a wrapping paper? Hahaha .. Comments, anyone? . . … LETS keep doodling and doodling and doodling, NO matter what we are doodling. . . . . #doodlearts  #doodleartist  #doodleartenthusiasts  #doodlemalaysia  #inkartgroup  #zendoodle  #liszsdoodles  #doodleart  #arts_help  #artistsoninstagram  #myartwork  #artpalooza  #instaart  #art_we_inspire  #artistic_discover  #malaysianartist  #drawing  #inkfeature  #card  #internationaldoodlers  #zentangle  #mandalas  #creativeartiststudio  #randomzendoodle  #mandalas  #tanglemandala  #doodict  #artobycampap  #campapsketchbook 
Kebahagiaan orang yang berpuasa itu ada 2, yaitu ketika berbuka dan bertemu Rabbnya. Nah… mengapa berbuka puasa harus disegerakan? Saat adzan berkumandang kita harus segera berbuka puasa. Berbuka puasa saat tiba waktunya tidak boleh ditunda. .

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam menjanjikan kebaikan bagi orang yang menyegerakan buka puasa. Beliau bersabda yang artinya, “Orang-orang itu akan selalu berada dalam kebaikan selama mereka menyegerakan buka puasa.” (HR. Bukhari, Muslim dan At- Tirmidzi) .

Mengapa kita harus segera berbuka ketika tiba waktunya? Karena menyegerakan berbuka adalah sunnah Nabi yang mengandung keringanan dan kemudahan bagi manusia, dan dimakhruhkan pengundurannya karena itu menyerupai orang-orang yang Yahudi dan Nasrani serta beribadah secara berlebih-lebihan. Sebagaimana hadits berikut ini yang artinya, “Agama ini akan selalu jaya selama orang-orang menyegerakan buka puasa, karena Yahudi dan Nashrani mengundurkannya.” (HR. Abu Daud dan Ibnu Majah) .

Berikut ini beberapa adab-adab dalam berbuka puasa:

1. Segera berbuka saat adzan berkumandang.

2. Disunahkan berbuka dengan kurma, jika tidak ada maka berbuka dengan air.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya, “Bila salah seorang dari kalian berbuka hendaklah dengan kurma, kalau tidak ada maka dengan air, karena air iu pembersih.” (HR. Abu Daud, Ibnu Majah dan At-tirmidzi)
.

3. Jangan makan berlebihan sampai kekenyangan. Karena, hal itu dapat menyebabkan malas dalam menjalankan shalat serta menghilangkan hikmah puasa.

4. Berdoa setelah berbuka puasa dengan doa berikut ini, “Dzahabazh zhama’u wabtallatil ‘uruqu watsabatal ajru insyaallah” ‘Telah hilang dahaga, basahlah kerongkongan dan tercapailah pahala insyaallah’. Nah, guys, beribadahlah sesuai perintah Allah dan Rasul-Nya. Agar ibadah kita bernilai dihadapan-Nya. 🎨 @generasicahaya_
📝 ihram

#generasicahaya_
#ramadhankareem
#ramadhanmubarok
#dakwahmedsos #dakwahvisual #kartundakwah #doodleislam #doodleart #doodledakwah #digitalart #digitalpainting #beraniberhijrah #bersegeraberbuka #shaum #doodling #kartunmuslim #kartunislami #islamicquotes #islamicdesign #islamicreminder
Kebahagiaan orang yang berpuasa itu ada 2, yaitu ketika berbuka dan bertemu Rabbnya. Nah… mengapa berbuka puasa harus disegerakan? Saat adzan berkumandang kita harus segera berbuka puasa. Berbuka puasa saat tiba waktunya tidak boleh ditunda. . Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam menjanjikan kebaikan bagi orang yang menyegerakan buka puasa. Beliau bersabda yang artinya, “Orang-orang itu akan selalu berada dalam kebaikan selama mereka menyegerakan buka puasa.” (HR. Bukhari, Muslim dan At- Tirmidzi) . Mengapa kita harus segera berbuka ketika tiba waktunya? Karena menyegerakan berbuka adalah sunnah Nabi yang mengandung keringanan dan kemudahan bagi manusia, dan dimakhruhkan pengundurannya karena itu menyerupai orang-orang yang Yahudi dan Nasrani serta beribadah secara berlebih-lebihan. Sebagaimana hadits berikut ini yang artinya, “Agama ini akan selalu jaya selama orang-orang menyegerakan buka puasa, karena Yahudi dan Nashrani mengundurkannya.” (HR. Abu Daud dan Ibnu Majah) . Berikut ini beberapa adab-adab dalam berbuka puasa: 1. Segera berbuka saat adzan berkumandang. 2. Disunahkan berbuka dengan kurma, jika tidak ada maka berbuka dengan air. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya, “Bila salah seorang dari kalian berbuka hendaklah dengan kurma, kalau tidak ada maka dengan air, karena air iu pembersih.” (HR. Abu Daud, Ibnu Majah dan At-tirmidzi) . 3. Jangan makan berlebihan sampai kekenyangan. Karena, hal itu dapat menyebabkan malas dalam menjalankan shalat serta menghilangkan hikmah puasa. 4. Berdoa setelah berbuka puasa dengan doa berikut ini, “Dzahabazh zhama’u wabtallatil ‘uruqu watsabatal ajru insyaallah” ‘Telah hilang dahaga, basahlah kerongkongan dan tercapailah pahala insyaallah’. Nah, guys, beribadahlah sesuai perintah Allah dan Rasul-Nya. Agar ibadah kita bernilai dihadapan-Nya. 🎨 @generasicahaya_ 📝 ihram #generasicahaya_  #ramadhankareem  #ramadhanmubarok  #dakwahmedsos  #dakwahvisual  #kartundakwah  #doodleislam  #doodleart  #doodledakwah  #digitalart  #digitalpainting  #beraniberhijrah  #bersegeraberbuka  #shaum  #doodling  #kartunmuslim  #kartunislami  #islamicquotes  #islamicdesign  #islamicreminder 
converse CHUCK TAYLOR II
.
harga : Rp. 104.000
.
.
.
👉👉format orderan
.
*screenshot produknya*
Nama penerima :
Alamat :
No hp :
.
kirim ke whatsapp admin : 082328922240
.
.
.
.
Untuk dropsiper kasih tambahan
.
Nama pengirim :
No hp : ..
.
#sepatulukis #shoesart #sepatuunik #sepatulucu #sepatumotif #sepatuanak #sepatu #sepatuhellokitty #sepatudoraemon #sepatukeropi #converse #vans #pxstyle #sepatulukissolo #sepatulukisbekasi #sepatulukisjogja #sepatulukisindonesia #jualsepatu #sepatumurah #sepatuanak #sepatucustom #sepatukarakter #doodleart #bandung #jakarta #dolanboyolali #exploreindonesia #indonesia #semarang #jogja
converse CHUCK TAYLOR II . harga : Rp. 104.000 . . . 👉👉format orderan . *screenshot produknya* Nama penerima : Alamat : No hp : . kirim ke whatsapp admin : 082328922240 . . . . Untuk dropsiper kasih tambahan . Nama pengirim : No hp : .. . #sepatulukis  #shoesart  #sepatuunik  #sepatulucu  #sepatumotif  #sepatuanak  #sepatu  #sepatuhellokitty  #sepatudoraemon  #sepatukeropi  #converse  #vans  #pxstyle  #sepatulukissolo  #sepatulukisbekasi  #sepatulukisjogja  #sepatulukisindonesia  #jualsepatu  #sepatumurah  #sepatuanak  #sepatucustom  #sepatukarakter  #doodleart  #bandung  #jakarta  #dolanboyolali  #exploreindonesia  #indonesia  #semarang  #jogja 
خيلى وقت بود ميخواستم پستش كنم😌🎨
.
.
.
.
.
#art #artwork #artist #fabercastell #sibsketch #doodleart #نقاشى #عروسكى #فانتزى #نقاشى_مدرن
🎨Nouveau doodle art mais cette fois-ci je l'ai colorié avec des #promarker aux tons moyens🎨
.
.
Vous aimez?😊
.
.
#doodleart #doodle #drawer #drawpassion #drawing #dessiner #dessin #illustration #dessindujour #doodledrawing #promarker #feutresaalcool #winsoretnewton #colorer #doodlepassion #artiste #art #artpassion #dessindusamedi #🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨 #vosavis #instapictures #instapic #picotheday #draweveryday
10 Ramadhan 1439H
"Terus Belajar menjadi baik"
-Blitar,26 Mei 2018-
#doodleartindonesia 
#jatimdoodleart 
#beranidoodle 
#doodleart 
#doodle
Retour au bercail après deux très chouettes stages dans des milieux différents mais tout aussi enrichissant, et intéressant ! Je suis partagée entre la joie de retrouver mon petit chez moi, et la tristesse de quitter la boîte où j'ai travaillé tout le mois de mai. J'ai hâte de voir le décor sur lequel j'ai bossé, terminé et installé ! Ça ne va pas être simple de reprendre le rythme des cours pour deux semaines 😂 
Bon we la compagnie 🌞 🌿
.
.
.
#drawing #draw #digitalart #digitalpainting #digitaldrawing #wacomtablet #painttoolsai #characterdesign #doodle #doodleart #doodletime #illustration #saturday #latergram #artwork #girls #art
Retour au bercail après deux très chouettes stages dans des milieux différents mais tout aussi enrichissant, et intéressant ! Je suis partagée entre la joie de retrouver mon petit chez moi, et la tristesse de quitter la boîte où j'ai travaillé tout le mois de mai. J'ai hâte de voir le décor sur lequel j'ai bossé, terminé et installé ! Ça ne va pas être simple de reprendre le rythme des cours pour deux semaines 😂 Bon we la compagnie 🌞 🌿 . . . #drawing  #draw  #digitalart  #digitalpainting  #digitaldrawing  #wacomtablet  #painttoolsai  #characterdesign  #doodle  #doodleart  #doodletime  #illustration  #saturday  #latergram  #artwork  #girls  #art 
On se retrouve ce matin pour la fin de ce dessin(toujours dans le style a @gawx_art) 
dites moi ce que vous en pensez(sa m interresse)😉
,
,
#sketchbook #sketch #doodleart #tournelapage #vexx #vexxcommunity #fortnitefanart #dessinmonstre #copic #posca #lovelove #monsterdrawing #teamdraw #draw_lddc #iiiii #epicgames
Hayooo...
Kalau kita rencana mau ngadain bukber,apa yang paling sering kita bahas?.Pastilah nggak akan jauh2 dari pembahasan
'Makan nya nanti dimana?'
'Menu nya apa aja?'
'Iuran nya berapa?'
'Kumpul jam berapa?'
Dsb
Hampir jaraang banget deh rasanya waktu ngomongin rencana Buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana and gimana?'
◾
Padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'Bukber' dan acara Makber (maksiat bersama).Karena jangan samapai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.

Oleh sebab itu...Yang di pentingin jangan cuma makan makan nya,nongkrong2 nya dan acara upload foto2 nya.Tapi perhatikan juga nanti 'Shalat nya gimana dan dimana' sama 'Nanti bukber nya yang bayarin siapa?' *eh 
Kan ngeri...
'Sekali Bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
Itumah nanti namanya ganti jadi 'MakBer' alias Maksiat Bersama.

Jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.Kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe

Mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..💕
◾
*self reminder
🎨 : @rianii_story | #rianii_story
📝 : @rizky.zetsu
#kartunmuslimah #dakwahtauhid #fiqihwanita_ #dakwahmuslimah #dakwahkartun #dakwahsosmed #muslimahberhijrah #muslimahsejati #muslimahtangguh #muslim_moveon #muslimstoriesid #art #artoftheday #doodleart #doodlemuslimah #drawing #bukber
Hayooo... Kalau kita rencana mau ngadain bukber,apa yang paling sering kita bahas?.Pastilah nggak akan jauh2 dari pembahasan 'Makan nya nanti dimana?' 'Menu nya apa aja?' 'Iuran nya berapa?' 'Kumpul jam berapa?' Dsb Hampir jaraang banget deh rasanya waktu ngomongin rencana Buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana and gimana?' ◾ Padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'Bukber' dan acara Makber (maksiat bersama).Karena jangan samapai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah. Oleh sebab itu...Yang di pentingin jangan cuma makan makan nya,nongkrong2 nya dan acara upload foto2 nya.Tapi perhatikan juga nanti 'Shalat nya gimana dan dimana' sama 'Nanti bukber nya yang bayarin siapa?' *eh Kan ngeri... 'Sekali Bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨 Itumah nanti namanya ganti jadi 'MakBer' alias Maksiat Bersama. Jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.Kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe Mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..💕 ◾ *self reminder 🎨 : @rianii_story | #rianii_story  📝 : @rizky.zetsu #kartunmuslimah  #dakwahtauhid  #fiqihwanita_  #dakwahmuslimah  #dakwahkartun  #dakwahsosmed  #muslimahberhijrah  #muslimahsejati  #muslimahtangguh  #muslim_moveon  #muslimstoriesid  #art  #artoftheday  #doodleart  #doodlemuslimah  #drawing  #bukber 
Morning doodle on the decking! Titled: 'Less is more...or less'.
#MrEdFunk #Abstract #doodleart #doodle
#말차케이크#헤이크커피
#heikecoffee
#greentea#cake
.
.

여태까지 먹은 모든 케이크를 이겼다👍👍
It is the best of the best I had eaten. 🤪💕
.
.
.
.
✍️
#캘리#pentel#brush
#쓰다#글#낙서
#손글씨#예쁜#글씨
#캘리그라피#writing
#calligraphy#펜텔
#붓펜#doodleart
#캘리스타그램
#그리다#그림
#illustration#illust 
#draw#painting 
#doodle
#artwork
世の中、辛い事苦しい事がたくさんある、そんな時こそお腹の中から笑おう、自分が変われば世界が変わる⁉️
#個性的な絵#アート#イラスト#笑顔#ファイト#負けるな#art #arts #artwork #artworks #doodle#doodles #doodleart #doodlearts#detailedart #line #style #handdrawing#artoftheday #japan #pencildrawing#creepy #instalike #instagood
어제는 휴일이라서 야외에서 바베큐도하고 즐거운 시간을 보냈습니닷☺💕 주말에는 블랙캣 달력2차 주문 들어온거 포장하구~// 으으 내일은 30도래여ㅠㅠ
더운거 넘 싫어요😭  #고양이 #그림 #drawing #cat #냥스타그램 #디저트39 #picture #instaart  #catstagram #illust #일상 #드로잉 #캣스타그램 #cats #데일리 #doodleart #여름 #instacat #イラスト #일러스트 #artwork #낙서 #그림스타그램 # #illustration #doodle #colorpencil #직장인 #무지개 #오믈렛
어제는 휴일이라서 야외에서 바베큐도하고 즐거운 시간을 보냈습니닷☺💕 주말에는 블랙캣 달력2차 주문 들어온거 포장하구~// 으으 내일은 30도래여ㅠㅠ 더운거 넘 싫어요😭 #고양이  #그림  #drawing  #cat  #냥스타그램  #디저트39  #picture  #instaart  #catstagram  #illust  #일상  #드로잉  #캣스타그램  #cats  #데일리  #doodleart  #여름  #instacat  #イラスト  #일러스트  #artwork  #낙서  #그림스타그램  # #illustration  #doodle  #colorpencil  #직장인  #무지개  #오믈렛 
퇴그으은~// 😆🌟어제는 미세먼지 심해서
선임님 차 얻어타고 바로 집에가서 못 먹은 마카롱을 사러  마스크 끼구 걸어서 퇴근즁~//
오랜만에 저녁 티타임을 즐겨야징~ 룰루랄랑

#고양이 #그림 #drawing #cat #냥스타그램 #picture #instaart #감성 #손그림 #catstagram #illust #드로잉 #캣스타그램 #데일리 #cats #마카롱 #직장인 #doodleart #macaron #instacat #イラスト #일러스트 #artwork #색연필 #낙서 #퇴근 #그림스타그램 #illustration #doodle #디저트
퇴그으은~// 😆🌟어제는 미세먼지 심해서 선임님 차 얻어타고 바로 집에가서 못 먹은 마카롱을 사러 마스크 끼구 걸어서 퇴근즁~// 오랜만에 저녁 티타임을 즐겨야징~ 룰루랄랑 #고양이  #그림  #drawing  #cat  #냥스타그램  #picture  #instaart  #감성  #손그림  #catstagram  #illust  #드로잉  #캣스타그램  #데일리  #cats  #마카롱  #직장인  #doodleart  #macaron  #instacat  #イラスト  #일러스트  #artwork  #색연필  #낙서  #퇴근  #그림스타그램  #illustration  #doodle  #디저트 
으으~ 어제 차로 장거리 뛰었더니ㅋㅋ 멀미나고 컨디션 안좋아서 집에서 전기장판틀고 계속 누워 있어서 갈증나서 차가운 음료수 막 마셨더니 목이 부었다😂학
성인이 돼도 이기기 힘든 차가운 음료수의 유혹.. 🍹빨리 회사가서 약 먹어야징!

#고양이 #그림 #drawing #cat #냥스타그램 #fish #picture #instaart  #catstagram #illust #일상 #드로잉 #캣스타그램 #cats #데일리 #doodleart #design #instacat #イラスト #일러스트 #artwork #낙서 #그림스타그램 #illustration #doodle #colorpencil #직장인 #물고기
으으~ 어제 차로 장거리 뛰었더니ㅋㅋ 멀미나고 컨디션 안좋아서 집에서 전기장판틀고 계속 누워 있어서 갈증나서 차가운 음료수 막 마셨더니 목이 부었다😂학 성인이 돼도 이기기 힘든 차가운 음료수의 유혹.. 🍹빨리 회사가서 약 먹어야징! #고양이  #그림  #drawing  #cat  #냥스타그램  #fish  #picture  #instaart  #catstagram  #illust  #일상  #드로잉  #캣스타그램  #cats  #데일리  #doodleart  #design  #instacat  #イラスト  #일러스트  #artwork  #낙서  #그림스타그램  #illustration  #doodle  #colorpencil  #직장인  #물고기