an online Instagram web viewer

#donnymichael medias

Photos

Sekalipun kamu berusaha menjauh,menghindar, ataupun Ga butuh dia tapi kenyataan nya disaat Keadaan darurat kamu membutuhkan nya β™₯β™₯yang Kenceng fah pegangan nya πŸ˜†πŸ˜†
Eps 153
.
.
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Sekalipun kamu berusaha menjauh,menghindar, ataupun Ga butuh dia tapi kenyataan nya disaat Keadaan darurat kamu membutuhkan nya β™₯β™₯yang Kenceng fah pegangan nya πŸ˜†πŸ˜† Eps 153 . . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Niat baik kamu belom Tentu bisa diterima baik oleh orang lain  apalagi orang2 yang benci kamu πŸ’ͺπŸ’ͺ stay strong Babang rangga ..
Untuk afifah ,, keputusan Ada ditangan kamu bukan orang lain ,Ikuti kata hatimu 
Eps 153
.
.
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Niat baik kamu belom Tentu bisa diterima baik oleh orang lain apalagi orang2 yang benci kamu πŸ’ͺπŸ’ͺ stay strong Babang rangga .. Untuk afifah ,, keputusan Ada ditangan kamu bukan orang lain ,Ikuti kata hatimu Eps 153 . . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Bukan mimin ngebelain Yuncai. Hanya saja, gak banget deh si bu Riris, dalam keadaan kaya gitu masih gak ada simpatiknya, pdhl dia yg udh ngedorong Novi sampai mengalami kecelakaan. Benci boleh, tapi jangan sampe kehilangan kewarasan. Harus nya riris sadar, kalo Afifah diperlakukan seperti itu, karna karma dimasa lalu nya.
.
Lanjut lusa ya, besok kita semua pere dulu
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Bukan mimin ngebelain Yuncai. Hanya saja, gak banget deh si bu Riris, dalam keadaan kaya gitu masih gak ada simpatiknya, pdhl dia yg udh ngedorong Novi sampai mengalami kecelakaan. Benci boleh, tapi jangan sampe kehilangan kewarasan. Harus nya riris sadar, kalo Afifah diperlakukan seperti itu, karna karma dimasa lalu nya. . Lanjut lusa ya, besok kita semua pere dulu . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Neng Nila tau lah yah klu kang Ivan boong masalah ketemu mba Tyas di pinggir jalan πŸ€” .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
Neng Nila tau lah yah klu kang Ivan boong masalah ketemu mba Tyas di pinggir jalan πŸ€” . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas 
Kang Ipan takut ketauan sama neng Nila klu sebnrnya kang Ipan yg menjemput neng Tyas . .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
Kang Ipan takut ketauan sama neng Nila klu sebnrnya kang Ipan yg menjemput neng Tyas . . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas 
Kasian kang Ipan krn gengsi ke mba Tyas gak mau ketauan klu duit yg dipakai traktir duit neng Nila. .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Kasian kang Ipan krn gengsi ke mba Tyas gak mau ketauan klu duit yg dipakai traktir duit neng Nila. . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Coba yg diantarin Neng 
Nila pasti neng Nila senang banget 😊 .

Mba Tyas ditraktirin Sama kang Ipan. .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Coba yg diantarin Neng Nila pasti neng Nila senang banget 😊 . Mba Tyas ditraktirin Sama kang Ipan. . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Nila kesel banget melihat Ivan dan Tyas berduaan mlulu dan akhirnya Nila mengatakan klu mejanya udah dipesan org dan untungnya mba Tyas mengerti dan segera pergi πŸ™ˆπŸ€”
.

@donnymichael
@aryanifitriana24
.

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Nila kesel banget melihat Ivan dan Tyas berduaan mlulu dan akhirnya Nila mengatakan klu mejanya udah dipesan org dan untungnya mba Tyas mengerti dan segera pergi πŸ™ˆπŸ€” . @donnymichael @aryanifitriana24 . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Ivan mau ngumpetΒ² dari Nila klu Ivan sdh mengantar jemput Mba Tyas tapi kenayatan beda neng Nila melihat dan ketauan deh.

@donnymichael
@aryanifitriana24 .

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Ivan mau ngumpetΒ² dari Nila klu Ivan sdh mengantar jemput Mba Tyas tapi kenayatan beda neng Nila melihat dan ketauan deh. @donnymichael @aryanifitriana24 . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Kang Ipan sdh membyr bill nya kirain mba Tyas udah selesai makannya ternyata mesan lagi dan Ivan kaget Mba Tyas mesan byk lagi katanya sih blm kenyang soalnya Ivan binggung campur gengsi klu ketauan Ivan gak punya duit padahal yg dipakai traktir mba Tyas duit neng Nila πŸ˜€πŸ˜± .

#donnymichael
.

#orangketiga #sctv #ivan #tyas #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Kang Ipan sdh membyr bill nya kirain mba Tyas udah selesai makannya ternyata mesan lagi dan Ivan kaget Mba Tyas mesan byk lagi katanya sih blm kenyang soalnya Ivan binggung campur gengsi klu ketauan Ivan gak punya duit padahal yg dipakai traktir mba Tyas duit neng Nila πŸ˜€πŸ˜± . #donnymichael  . #orangketiga  #sctv  #ivan  #tyas  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Ivan sudah mengantar keliling ke costomernya Mba Tyas krn blm sarapan akhirnya kang Ipan menemani mba Tyas sarapan dan menatraktir mba Tyas .

@donnymichael
.

#orangketiga #sctv #episode153
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Ivan sudah mengantar keliling ke costomernya Mba Tyas krn blm sarapan akhirnya kang Ipan menemani mba Tyas sarapan dan menatraktir mba Tyas . @donnymichael . #orangketiga  #sctv  #episode153  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Kak mue itu semakin dewasa semakin mempesona..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Yuk nonton #orangketiga sebentar lagi tayang..πŸ“ΊπŸ“Ί
.
.
.
#muelovers #samuelzylgwyn #naysillamirdad #marshanda #rionaldostokhorst #indahindriana #marchelchandrawinata #donnymichael #aryanifitriana #rangga #afifah #ranggaafifah #sinetron #orangketiga #orangketigasctv #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #sinemart
Muka nya si Rangga konyol banget waktu liat bibir Iis monyong2. Aduh Rangga Rangga. Emang cocok lah kalo peran ngelawak. Ngakak non stop
.
Episode 151&152
Rangga πŸ’– Afifah
.
Rabu, 25 April 2018
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Muka nya si Rangga konyol banget waktu liat bibir Iis monyong2. Aduh Rangga Rangga. Emang cocok lah kalo peran ngelawak. Ngakak non stop . Episode 151&152 Rangga πŸ’– Afifah . Rabu, 25 April 2018 . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Ivan akhirnya bisa mengalahkan anak buah putra krn sdh menyakiti Nila.. .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Ivan akhirnya bisa mengalahkan anak buah putra krn sdh menyakiti Nila.. . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Si kakak Meity dtg dan membuat Nila tambah sakit mendgr suaranya saat si kakak Meity tahu Nila lagi sakit si kakak Meity menawarkan bantuannya buat Nila
.

ah si kakak Meity modus aja biar kang Ipan gak dekatΒ² dgn Nila. . .

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Si kakak Meity dtg dan membuat Nila tambah sakit mendgr suaranya saat si kakak Meity tahu Nila lagi sakit si kakak Meity menawarkan bantuannya buat Nila . ah si kakak Meity modus aja biar kang Ipan gak dekatΒ² dgn Nila. . . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Nila tulus kang Ipan cintanya ayo move on dari Siti.. .

ditengah kepanikan krn Nila yg lagi menahan sakit tibaΒ² kakak sijambul kuning dtg sampai Diah yg mendgr suaranya jadi kaget πŸ˜€πŸ˜€ .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@aqeelacalista

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Nila tulus kang Ipan cintanya ayo move on dari Siti.. . ditengah kepanikan krn Nila yg lagi menahan sakit tibaΒ² kakak sijambul kuning dtg sampai Diah yg mendgr suaranya jadi kaget πŸ˜€πŸ˜€ . @donnymichael @aryanifitriana24 @aqeelacalista #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Ivan marah krn dayangΒ²nya Putra sdh menyakiti Nila.. Gitu dong kang Ipan hajar aja dayangΒ²nya Putra biar mrk rasain juga bunga kamboja dari kang Ipan πŸ˜ŠπŸ‘ .

@donnymichael
@aryanifitriana24
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Ivan marah krn dayangΒ²nya Putra sdh menyakiti Nila.. Gitu dong kang Ipan hajar aja dayangΒ²nya Putra biar mrk rasain juga bunga kamboja dari kang Ipan πŸ˜ŠπŸ‘ . @donnymichael @aryanifitriana24 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Ini kesekian kalinya Nila berkorban buat kang Ipan!! waduh kebangetan deh kang Ipan klu gak bisa melihat ketulusan cintanya Nila πŸ€”πŸ˜™ .

@donnymichael
@aryanifitriana24
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #satuuntuksemua #vanillalovers
Ini kesekian kalinya Nila berkorban buat kang Ipan!! waduh kebangetan deh kang Ipan klu gak bisa melihat ketulusan cintanya Nila πŸ€”πŸ˜™ . @donnymichael @aryanifitriana24 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Masya Allah...❀❀❀
.
#aryanifitriana24 #donnymichael #beautiful #mom #fashionhijab
Repost @orangketiga_ 
Ini semua gara2 cicak, demen amat nempel2 yuni.
Haduh Novi, kok jd 1 persatu ninggalin yuni sih, babang Rico belom sempet lihat..******
Karma e yuyun terus la aris????? .
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #
Repost @orangketiga_ Ini semua gara2 cicak, demen amat nempel2 yuni. Haduh Novi, kok jd 1 persatu ninggalin yuni sih, babang Rico belom sempet lihat..****** Karma e yuyun terus la aris????? . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #
@sctv @sinemartcommunity @sinemart_ph
@nunudatau @bu_deedee @samuel_zylgwyn @naymirdad @riostokhorst @marshanda99 @donnymichael @aryanifitriana24 @sctv @anantyarezky_ @indahindriana @anissaaziza @jokonugroho2115 @cepot_rocksoul @marcelchandra @aqeelacalista.
Alwy support team 
#teamarisyuni.#ranggaafifah #putrayuni #vanila
#orangketiga#orangketigasctv_#orangketigasctv 
#sctv #korbanbaper #diremi #teambaper#antipelakor 
#naymirdad #marshanda99 #riostokhorst #donnymichael #aryanifitriana24 #anantyarezky_
#indahindriana #anissaaziza #marcelchandra
Group Wa OrangKetiga sctv
@sctv @sinemartcommunity @sinemart_ph @nunudatau @bu_deedee @samuel_zylgwyn @naymirdad @riostokhorst @marshanda99 @donnymichael @aryanifitriana24 @sctv @anantyarezky_ @indahindriana @anissaaziza @jokonugroho2115 @cepot_rocksoul @marcelchandra @aqeelacalista. Alwy support team #teamarisyuni .#ranggaafifah  #putrayuni  #vanila  #orangketiga #orangketigasctv_ #orangketigasctv  #sctv  #korbanbaper  #diremi  #teambaper #antipelakor  #naymirdad  #marshanda99  #riostokhorst  #donnymichael  #aryanifitriana24  #anantyarezky_  #indahindriana  #anissaaziza  #marcelchandra  Group Wa OrangKetiga sctv
Merepet Mulu kaya petasan πŸ˜†πŸ˜† Memang kalian berdua dari Awal sampai Sekarang Betah begadang 
Eps 24-25
.
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Merepet Mulu kaya petasan πŸ˜†πŸ˜† Memang kalian berdua dari Awal sampai Sekarang Betah begadang Eps 24-25 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Neng Nila menolak diobatin tante Meity...tp tente Meity maksa...tp bukannya sembuh neng Nila makin kesakitan...akhirnya neng Nila lari dari tante Meity...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜#orangketiga #ivan #nila
.

#support #donnymichael #aryanifitriana24
.
.
.

#naymirdad #riostokhorst #marshanda99 #samuel_zylgwyn #marcelchandrawinata #nonton #cuplikan #sinetron #zamannow #sinemart #sctv #episode151 #konflik #keluarga #perselingkuhan #pelakor #antagonist #skandal #tercyduk #cinta #sweetcouple #tanterempong - #regrann
Neng Nila menolak diobatin tante Meity...tp tente Meity maksa...tp bukannya sembuh neng Nila makin kesakitan...akhirnya neng Nila lari dari tante Meity...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜#orangketiga  #ivan  #nila  . #support  #donnymichael  #aryanifitriana24  . . . #naymirdad  #riostokhorst  #marshanda99  #samuel_zylgwyn  #marcelchandrawinata  #nonton  #cuplikan  #sinetron  #zamannow  #sinemart  #sctv  #episode151  #konflik  #keluarga  #perselingkuhan  #pelakor  #antagonist  #skandal  #tercyduk  #cinta  #sweetcouple  #tanterempong  - #regrann 
Neng Nila berterimakasih ke Kang Ivan krna udah menolongnya...dan itu membuat kang Ivan terharu...karna harusnya kang Ivan yg harus minta maaf, .
.
.
tiba2 tante Meity datang dan.langsung ngedeketin kang Ivan yg ga sempet buat kabur...tp liat neng Nila sakit,tante Meity nyamperin neng Nila dia bilang mau ngobatin Neng Nila..πŸ˜±πŸ™†#orangketiga #ivan #nila
.

#support #donnymichael #aryanifitriana24
.
.
.

#naymirdad #riostokhorst #marshanda99 #samuel_zylgwyn #marcelchandrawinata #nonton #cuplikan #sinetron #zamannow #sinemart #sctv #episode151 #konflik #keluarga #perselingkuhan #pelakor #antagonist #skandal #tercyduk #cinta #sweetcouple #tanterempong - #regrann
Neng Nila berterimakasih ke Kang Ivan krna udah menolongnya...dan itu membuat kang Ivan terharu...karna harusnya kang Ivan yg harus minta maaf, . . . tiba2 tante Meity datang dan.langsung ngedeketin kang Ivan yg ga sempet buat kabur...tp liat neng Nila sakit,tante Meity nyamperin neng Nila dia bilang mau ngobatin Neng Nila..πŸ˜±πŸ™†#orangketiga  #ivan  #nila  . #support  #donnymichael  #aryanifitriana24  . . . #naymirdad  #riostokhorst  #marshanda99  #samuel_zylgwyn  #marcelchandrawinata  #nonton  #cuplikan  #sinetron  #zamannow  #sinemart  #sctv  #episode151  #konflik  #keluarga  #perselingkuhan  #pelakor  #antagonist  #skandal  #tercyduk  #cinta  #sweetcouple  #tanterempong  - #regrann 
Kang Ivan membawa Neng Nila ke kafe...lalu neng Nila dikasih minyak angin sampe akhirnya neng Nila sadar...πŸ˜‡πŸ€—πŸ˜#orangketiga #ivan #nila
.

#support #donnymichael #aryanifitriana24
.
.
.

#naymirdad #riostokhorst #marshanda99 #samuel_zylgwyn #marcelchandrawinata #nonton #cuplikan #sinetron #zamannow #sinemart #sctv #episode151 #konflik #keluarga #perselingkuhan #pelakor #antagonist #skandal #tercyduk #cinta #sweetcouple #tanterempong - #regrann
Kang Ivan membawa Neng Nila ke kafe...lalu neng Nila dikasih minyak angin sampe akhirnya neng Nila sadar...πŸ˜‡πŸ€—πŸ˜#orangketiga  #ivan  #nila  . #support  #donnymichael  #aryanifitriana24  . . . #naymirdad  #riostokhorst  #marshanda99  #samuel_zylgwyn  #marcelchandrawinata  #nonton  #cuplikan  #sinetron  #zamannow  #sinemart  #sctv  #episode151  #konflik  #keluarga  #perselingkuhan  #pelakor  #antagonist  #skandal  #tercyduk  #cinta  #sweetcouple  #tanterempong  - #regrann 
Kalau habis lihat video ini kira2 masih Ada Ga ya ??? yang bilang Babang rangga pahlawan kesiangan πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Eps 24-25
.
.
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Kalau habis lihat video ini kira2 masih Ada Ga ya ??? yang bilang Babang rangga pahlawan kesiangan πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Eps 24-25 . . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Kang Ipan gak ngerti maksudnya Nila ya ampun πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€
.

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Kang Ipan gak ngerti maksudnya Nila ya ampun πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€ . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Padahal kemarin2 kang Ipan semangat banget nyari duit buat nikah skrg malah mau dipikirin dulu utk menikahi neng Nila 😱😦 .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Padahal kemarin2 kang Ipan semangat banget nyari duit buat nikah skrg malah mau dipikirin dulu utk menikahi neng Nila 😱😦 . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Kang Ipan pasti merasa bersalah  sama Nila krn sdh modusin neng Nila masalah barengan dtg sama neng Tyas 😊 .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Kang Ipan pasti merasa bersalah sama Nila krn sdh modusin neng Nila masalah barengan dtg sama neng Tyas 😊 . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Wajarlah yah neng Nila cemburu krn kang Ipan udh ngelamar tapi masih ngejar neng Tyas 😦
.

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Wajarlah yah neng Nila cemburu krn kang Ipan udh ngelamar tapi masih ngejar neng Tyas 😦 . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Kang Ipan udah dpt pengantinya Siti yaitu Neng Nila yeayy πŸ˜ŠπŸ˜€ .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Kang Ipan udah dpt pengantinya Siti yaitu Neng Nila yeayy πŸ˜ŠπŸ˜€ . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
wah kang Ipan gak mau mengakui di depan mba Tyas klu kang Ipan cinta sama neng Nila 😱 .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
wah kang Ipan gak mau mengakui di depan mba Tyas klu kang Ipan cinta sama neng Nila 😱 . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Kpn ya kang Ipan ngejemput atau mengantar neng Nila ke pasar 😊😦 .

@donnymichael
@aryanifitriana24
@jokonugroho2115
@ally.alexandra .
@juliastv2015
.

#orangketiga #sctv #episode150dan152
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers #tiyas
.
Kpn ya kang Ipan ngejemput atau mengantar neng Nila ke pasar 😊😦 . @donnymichael @aryanifitriana24 @jokonugroho2115 @ally.alexandra . @juliastv2015 . #orangketiga  #sctv  #episode150dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers  #tiyas  .
Kang Ivan ngumpet tp ketahuan...dikejer lagi..kang Ivan akhirnya berenti...dan perkelahianpun tak terhindarkan...tp tb2 neng Nila muncul dan kena pukul sampe jatuhπŸ˜±πŸ™†πŸ€”#orangketiga #ivan .#nila
.

#support #donnymichael #aryanifitriana24
.
.
.

#naymirdad #riostokhorst #marshanda99 #samuel_zylgwyn #marcelchandrawinata #nonton #cuplikan #sinetron #zamannow #sinemart #sctv #episode151 #konflik #keluarga #perselingkuhan #pelakor #antagonist #skandal #tercyduk #cinta #sweetcouple - #regrann
Kang Ivan ngumpet tp ketahuan...dikejer lagi..kang Ivan akhirnya berenti...dan perkelahianpun tak terhindarkan...tp tb2 neng Nila muncul dan kena pukul sampe jatuhπŸ˜±πŸ™†πŸ€”#orangketiga  #ivan  .#nila  . #support  #donnymichael  #aryanifitriana24  . . . #naymirdad  #riostokhorst  #marshanda99  #samuel_zylgwyn  #marcelchandrawinata  #nonton  #cuplikan  #sinetron  #zamannow  #sinemart  #sctv  #episode151  #konflik  #keluarga  #perselingkuhan  #pelakor  #antagonist  #skandal  #tercyduk  #cinta  #sweetcouple  - #regrann 
Tapi pas keluar kafe kang Ivan udah cegat sama bodyguardnya pa putra...😱dan untuk kl ini kang ivan memilih kabur...dikejer deh sama bodyguardnya pa putraπŸƒπŸƒπŸƒ#orangketiga #ivan .
.

#support #donnymichael #aryanifitriana24
.
.
.

#naymirdad #riostokhorst #marshanda99 #samuel_zylgwyn #marcelchandrawinata #nonton #cuplikan #sinetron #zamannow #sinemart #sctv #episode151 #konflik #keluarga #perselingkuhan #pelakor #antagonist #skandal #tercyduk #cinta #sweetcouple - #regrann
Tapi pas keluar kafe kang Ivan udah cegat sama bodyguardnya pa putra...😱dan untuk kl ini kang ivan memilih kabur...dikejer deh sama bodyguardnya pa putraπŸƒπŸƒπŸƒ#orangketiga  #ivan  . . #support  #donnymichael  #aryanifitriana24  . . . #naymirdad  #riostokhorst  #marshanda99  #samuel_zylgwyn  #marcelchandrawinata  #nonton  #cuplikan  #sinetron  #zamannow  #sinemart  #sctv  #episode151  #konflik  #keluarga  #perselingkuhan  #pelakor  #antagonist  #skandal  #tercyduk  #cinta  #sweetcouple  - #regrann 
kasian Nila kang Ipan kok gitu sih tega banget bnr Nila blg kemarin semangat banget nyari duit buat nikahin Nila, duh gara² orang ketiga 😱😦😦 . .

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
kasian Nila kang Ipan kok gitu sih tega banget bnr Nila blg kemarin semangat banget nyari duit buat nikahin Nila, duh garaΒ² orang ketiga 😱😦😦 . . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Ihh kang Ipan gemesin banget masa gak ngerti maksud Nila sih klu seorg pria ngasih cincin kewanita mengarah kepernikahan dong πŸ˜ŠπŸ™Š .

@donnymichael
@aryanifitriana24
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Ihh kang Ipan gemesin banget masa gak ngerti maksud Nila sih klu seorg pria ngasih cincin kewanita mengarah kepernikahan dong πŸ˜ŠπŸ™Š . @donnymichael @aryanifitriana24 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Ivan melihat Nila gak senang melihat dia dtg bersama Tyas dan mengatakan ke Tyas jgn masuk dulu nanti klu suasana aman baru deh masuk ke cafe .

Didlm cafe neng Nila lagi marah dgn cara mengibas² barang² cafe melihat itu kang Ipan mencoba menenangkan Nila 😊 . .

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Ivan melihat Nila gak senang melihat dia dtg bersama Tyas dan mengatakan ke Tyas jgn masuk dulu nanti klu suasana aman baru deh masuk ke cafe . Didlm cafe neng Nila lagi marah dgn cara mengibasΒ² barangΒ² cafe melihat itu kang Ipan mencoba menenangkan Nila 😊 . . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers 
Neng Nila kaget pas kang Ipan dan neng Tyas dtg barengan dan dgn gugup kang Ipan menjawab pertanyaan neng Nila πŸ˜€πŸ€” .

@donnymichael
@aryanifitriana24
.

#orangketiga #sctv #episode151dan152 
#donnymichael #aryanifitriana24
#naysillamirdad #rionaldostokhorst #indahindriana #samuel_zylgwyn #marshanda #marcelchandrawinata  #aqeelacalista #agnezmo #sebuahrasa #konflikkeluarga #ceritapelakor #seru #coupleIvandanNila #konflikkehidupan #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan #sctv #satuuntuksemua #vanillalovers
Neng Nila kaget pas kang Ipan dan neng Tyas dtg barengan dan dgn gugup kang Ipan menjawab pertanyaan neng Nila πŸ˜€πŸ€” . @donnymichael @aryanifitriana24 . #orangketiga  #sctv  #episode151dan152  #donnymichael  #aryanifitriana24  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #indahindriana  #samuel_zylgwyn  #marshanda  #marcelchandrawinata  #aqeelacalista  #agnezmo  #sebuahrasa  #konflikkeluarga  #ceritapelakor  #seru  #coupleIvandanNila  #konflikkehidupan  #ceritaperselingkuhan  #konflikpercintaan  #sctv  #satuuntuksemua  #vanillalovers