an online Instagram web viewer

#doctortraveller medias

Photos

Yap, lady in waiting.
So, my job is waiting for you, establishing my self and carrier, as well working in prayers for you.
That's all.
And what time would you come?
It is a God's secret.
It just needs to run according to His perfect time.
I don't wanna have an intervention on Him, as I know that His script on my life is so much better than what I estimate.
.
.
.
#exploreSoe #exploreTTS #exploreNTT #Soe #TTS #TimorTengahSelatan #NTT #NusaTenggaraTimur #internshiplyfe #doctorinternship #travellers #doctortraveller #travelling #blue #sea #coast #beach #stone #horizone #gradation #sky #ladyinwaiting
Yap, lady in waiting. So, my job is waiting for you, establishing my self and carrier, as well working in prayers for you. That's all. And what time would you come? It is a God's secret. It just needs to run according to His perfect time. I don't wanna have an intervention on Him, as I know that His script on my life is so much better than what I estimate. . . . #exploreSoe  #exploreTTS  #exploreNTT  #Soe  #TTS  #TimorTengahSelatan  #NTT  #NusaTenggaraTimur  #internshiplyfe  #doctorinternship  #travellers  #doctortraveller  #travelling  #blue  #sea  #coast  #beach  #stone  #horizone  #gradation  #sky  #ladyinwaiting 
Good morning....semangat gesss!
Another latepost dan nyampah lagi ya...😁😁
.
.
📍 Sa Pa, Vietnam
#sapa #vietnam #globetrotter
#globetrekker
#doctortraveller #doctorwanderlust #doctorwanderer #doctortraveler #travelawesome #traveldiaries #doctor #explorevietnam #southeastasia #vlog #travelvlog
From Tampa with love
From Tampa with love
Kesan tentang yogurt berubah sejak saya tahu @heavenlyblushyogurt. Produk ini sukses membuat saya menjadi yogurtarian. Rasanya pas, tidak asam dan tidak terlalu manis, pokoknya pas banget.
Pas nge-trip ke Vietnam pun, saya tidak lupa membawa beberapa kotak @heavenlyblushyogurt dan sukses lho, yogurt mampu menahan lapar dalam waktu lama, meski banyak sekali godaan kuliner Vietnam. Anyway, product yogurt lokal Vietnam pun kalah enak lho dibanding @heavenlyblushyogurt. Ngetrip dan jalan seharian pun stamina tetep OK.
So, saya berhak berangkat untuk mengeksplor Yunani yang terkenal akan "secret recipe" nya yang berhasil membuat orang-orang Yunani menjadi awet muda dan panjang umur. Apalagi saya membawa @heavenlyblushyogurt kemanapun saya pergi dan sudah merasakan manfaatnya. Saya bisa lho motretin tim yang berangkat ke Yunani. Spread the secret recipe of Yogurtarian and the benefit of @heavenlyblushyogurt. =========================================
My submission for #HeavenlyBlushGreekSecret
.
Kalo kalian udah nyobain gessss?
Location : Fansipan Legend, Sa Pa, Vietnam.
#HeavenlyBlushGreekSecret #yogurt #yogurtdrink #doctortraveller #doctorwanderlust #doctorwanderer #globetrotter #globetrekker
Kesan tentang yogurt berubah sejak saya tahu @heavenlyblushyogurt. Produk ini sukses membuat saya menjadi yogurtarian. Rasanya pas, tidak asam dan tidak terlalu manis, pokoknya pas banget. Pas nge-trip ke Vietnam pun, saya tidak lupa membawa beberapa kotak @heavenlyblushyogurt dan sukses lho, yogurt mampu menahan lapar dalam waktu lama, meski banyak sekali godaan kuliner Vietnam. Anyway, product yogurt lokal Vietnam pun kalah enak lho dibanding @heavenlyblushyogurt. Ngetrip dan jalan seharian pun stamina tetep OK. So, saya berhak berangkat untuk mengeksplor Yunani yang terkenal akan "secret recipe" nya yang berhasil membuat orang-orang Yunani menjadi awet muda dan panjang umur. Apalagi saya membawa @heavenlyblushyogurt kemanapun saya pergi dan sudah merasakan manfaatnya. Saya bisa lho motretin tim yang berangkat ke Yunani. Spread the secret recipe of Yogurtarian and the benefit of @heavenlyblushyogurt. ========================================= My submission for #HeavenlyBlushGreekSecret  . Kalo kalian udah nyobain gessss? Location : Fansipan Legend, Sa Pa, Vietnam. #HeavenlyBlushGreekSecret  #yogurt  #yogurtdrink  #doctortraveller  #doctorwanderlust  #doctorwanderer  #globetrotter  #globetrekker 
💁‍♂️
💁‍♂️
From Scottsdale with love
From Scottsdale with love
Sori, Nyampah lagi ya 😁😁. Share soal penginapan di Sa Pa. Memang ramah sih ownernya, mereka ingin saya sangat terbantu dan maksimal selama liburan. Namun kesan awal buat saya, sepertinya agresif. Karena pengalaman sebelumnya saat di Hanoi, pemilik penginapan getol banget nanyain apa rencana saya hari ini, besok, lusa trus mau paket ini itu. Cuman pemilik penginapan BOTANIC SA PA ini bener- bener ramah. Ngasi tau kemana mesti sewa motor dan bagusnya ke lokasi mana aja. Usaha rumahan dengan fasilitas 4 kamar yang di kelola dengan baik, meski berada di tengah gang, namun pemandangannya tetap Spekta. .
.
📍 Botanic Sa Pa Hotel, Sa Pa, Vietnam.
#latepost #sapa #vietnam #southeastasia #doctortraveller #doctortraveler #globetrotter #globetrekker #traveller #traveler #travelawesome #traveldiaries #budgetraveler #wanderlust #doctorwanderlust
Sori, Nyampah lagi ya 😁😁. Share soal penginapan di Sa Pa. Memang ramah sih ownernya, mereka ingin saya sangat terbantu dan maksimal selama liburan. Namun kesan awal buat saya, sepertinya agresif. Karena pengalaman sebelumnya saat di Hanoi, pemilik penginapan getol banget nanyain apa rencana saya hari ini, besok, lusa trus mau paket ini itu. Cuman pemilik penginapan BOTANIC SA PA ini bener- bener ramah. Ngasi tau kemana mesti sewa motor dan bagusnya ke lokasi mana aja. Usaha rumahan dengan fasilitas 4 kamar yang di kelola dengan baik, meski berada di tengah gang, namun pemandangannya tetap Spekta. . . 📍 Botanic Sa Pa Hotel, Sa Pa, Vietnam. #latepost  #sapa  #vietnam  #southeastasia  #doctortraveller  #doctortraveler  #globetrotter  #globetrekker  #traveller  #traveler  #travelawesome  #traveldiaries  #budgetraveler  #wanderlust  #doctorwanderlust 
My great time with preety doctor @parklavender , and smart residents of dermatology and venereology @harwin.putra @irwanjun almost finish. 🌸
.
.
.
.
Feeling blessed with this great opportunity. I don't know how the future it will be, but meeting new people and new experience are always be the best thing in my life.🌸
.
.
.
.
Soon, i will have "a time of war"😅😁😀 which i never be ready for that🙈😁. Wish me luck😀😂. 🌸
.
.
.
Have a great time everybody.🌸
#doctor #doctorslife #doctorwho #Dermatologywannabe #Dermatologyandvenereology #Aesthetic #Preety #Handsome #Thisismylife #Photooftheday #Futuredoctor #Doctortraveller #Enjoyyourlife #Enjoyyourday #Love #Tbt #Thebestofmylife #Doctorlikeamodel
My great time with preety doctor @parklavender , and smart residents of dermatology and venereology @harwin.putra @irwanjun almost finish. 🌸 . . . . Feeling blessed with this great opportunity. I don't know how the future it will be, but meeting new people and new experience are always be the best thing in my life.🌸 . . . . Soon, i will have "a time of war"😅😁😀 which i never be ready for that🙈😁. Wish me luck😀😂. 🌸 . . . Have a great time everybody.🌸 #doctor  #doctorslife  #doctorwho  #Dermatologywannabe  #Dermatologyandvenereology  #Aesthetic  #Preety  #Handsome  #Thisismylife  #Photooftheday  #Futuredoctor  #Doctortraveller  #Enjoyyourlife  #Enjoyyourday  #Love  #Tbt  #Thebestofmylife  #Doctorlikeamodel 
I m a dreamer!! Dreamer bout the present!!
Dreamer bout the future !!
Keep dreaming till u get them!!
✨
✨
✨
✨
#dreamer #colourpop #coloursplash #mytravelgram #chandigarh #wanderlust#doctortraveller
When life is stressful, do something to lift your spirits...Go for a drive, go two or three thousand miles away. Maybe change your name # visitsingapore #uniquelysingapore #singapore #merlion #merlionpark #travelling #forholiday #doctortraveller #doctorlife #doctorlifestyle #doctortainer #fivestarsdoctor
Hidden Paradise @ Seram Utara - Maluku.
-
Banyak keindahan yang dianugrahkan oleh Sang Pencipta untuk bumi Nusantara ini, salah satunya keindahan alam yg ada di Pulau Seram Bagian Utara - Maluku. Untuk mencapai tempat ini, dari bandara Pattimura Ambon, anda harus naik mobil selama 1 jam menuju pelabuhan kapal cepat di ds. Tulehu, lalu menyebrang selama 2 jam menuju ds. Amahai, kemudian anda harus naik mobil selama 2,5 - 3 jam menuju ds. Saleman atau ds. Sawai, lalu menggunakan speedboat selama 15 - 30  menuju resort tempat anda menginap. Banyak hal yang dapat dilakukan disini, seperti trecking selama 30 menit menuju puncak Rolessy untuk melihat sunrise yang indah, berenang di spot Tebing Batu Hatupia yang airnya jernih dengan terumbu karang yang indah sambil memandang tebing batu yg menjulang tinggi. Menyelam memasuki Gua Laut yang perlu nyali. Berendam di Air Belanda yang airnya sangat dingin seperti lagi berendam di air es. Berenang di spot Pulau Tujuh, yang airnya jernih, terumbu karang yang indah dan rapat, serta beraneka ikan2 berwarna-warni yg memanjakan mata. Memotret dan membuat video bintang sangatlah indah karena polusi cahaya dari bumi yang minim dengan latar belakang pepohonan kelapa dan bukit2 batu karts yang kokoh menjulang. Ada beberapa hal yang belum sempat saya lakukan, yaitu wisata canopi safari naik ke rumah pohon setinggi 40 - 50 meter di hutan lindung Manusela untuk memandang ngarai dan burung2 yang beterbangan serta menyusuri sungai Sawai melihat penduduk lokal membuat tepung sagu dan buaya air asin di muara sungai.
-
#mytrip #pardidumen #doctortraveller #doctoradventurer #exploremalukuisland #jelajahnegrisendiri #indonesiaituindah
Hidden Paradise @ Seram Utara - Maluku. - Banyak keindahan yang dianugrahkan oleh Sang Pencipta untuk bumi Nusantara ini, salah satunya keindahan alam yg ada di Pulau Seram Bagian Utara - Maluku. Untuk mencapai tempat ini, dari bandara Pattimura Ambon, anda harus naik mobil selama 1 jam menuju pelabuhan kapal cepat di ds. Tulehu, lalu menyebrang selama 2 jam menuju ds. Amahai, kemudian anda harus naik mobil selama 2,5 - 3 jam menuju ds. Saleman atau ds. Sawai, lalu menggunakan speedboat selama 15 - 30 menuju resort tempat anda menginap. Banyak hal yang dapat dilakukan disini, seperti trecking selama 30 menit menuju puncak Rolessy untuk melihat sunrise yang indah, berenang di spot Tebing Batu Hatupia yang airnya jernih dengan terumbu karang yang indah sambil memandang tebing batu yg menjulang tinggi. Menyelam memasuki Gua Laut yang perlu nyali. Berendam di Air Belanda yang airnya sangat dingin seperti lagi berendam di air es. Berenang di spot Pulau Tujuh, yang airnya jernih, terumbu karang yang indah dan rapat, serta beraneka ikan2 berwarna-warni yg memanjakan mata. Memotret dan membuat video bintang sangatlah indah karena polusi cahaya dari bumi yang minim dengan latar belakang pepohonan kelapa dan bukit2 batu karts yang kokoh menjulang. Ada beberapa hal yang belum sempat saya lakukan, yaitu wisata canopi safari naik ke rumah pohon setinggi 40 - 50 meter di hutan lindung Manusela untuk memandang ngarai dan burung2 yang beterbangan serta menyusuri sungai Sawai melihat penduduk lokal membuat tepung sagu dan buaya air asin di muara sungai. - #mytrip  #pardidumen  #doctortraveller  #doctoradventurer  #exploremalukuisland  #jelajahnegrisendiri  #indonesiaituindah 
Jama'ah oh jama'ah.....
.
Pastikan Anda sudah sarapan, cukup minum, cukup istirahat, dan berdoa sebelum melangkahkan kaki menuju majlis ta'lim....
.
Karena yang menghadiri acara seperti ini didominasi ibu bapak lansia, apabila mempunyai riwayat penyakit geriatri yang sedang menjalani pengobatan, pastikan sudah minum obat di rumah...
.
Manfaatkan masa sehat sebelum datang masa sakit.... :)
.
#doctortraveller #dokteruntukbangsa #dokter #indonesia #timmedisindonesia #timmedislknu #rsiunismamalang #rsiunisma #fkunisma #rescue #medicalrescueteam #emergencyresponseteam
Jama'ah oh jama'ah..... . Pastikan Anda sudah sarapan, cukup minum, cukup istirahat, dan berdoa sebelum melangkahkan kaki menuju majlis ta'lim.... . Karena yang menghadiri acara seperti ini didominasi ibu bapak lansia, apabila mempunyai riwayat penyakit geriatri yang sedang menjalani pengobatan, pastikan sudah minum obat di rumah... . Manfaatkan masa sehat sebelum datang masa sakit.... :) . #doctortraveller  #dokteruntukbangsa  #dokter  #indonesia  #timmedisindonesia  #timmedislknu  #rsiunismamalang  #rsiunisma  #fkunisma  #rescue  #medicalrescueteam  #emergencyresponseteam 
Meet Valravn; the world's tallest, longest, and fastest dive coaster.
Meet Valravn; the world's tallest, longest, and fastest dive coaster.
Maaf, bukan kampanye... Saya cuma Tim Medis ikut mengawal ex-Menteri Sosial RI... Jangan lupa sarapan karena menghadapi kenyataan juga butuh tenaga. Hehe~~ :D

#doctortraveller #dokteruntukbangsa #dokter #indonesia #timmedisindonesia #timmedislknu #rsiunismamalang #rsiunisma #fkunisma #rescue #medicalrescueteam #emergencyresponse
@ Puncak Rolessy ds. Saleman - Pulau Seram - Maluku.
-
Adalah suatu spot di antara puncak  tebing batu karts dibelakang ds. Salmenan. Tempat ini sangat indah untuk melihat sunrise. Untuk mencapai tempat ini, anda harus melakukan trecking kira2 30 - 45 menit menyusuri hutan tropis. 
#mytrip #doctortraveller #doctoradventurer #exploremalukuisland #jelajahnegriku🇮🇩
@ Puncak Rolessy ds. Saleman - Pulau Seram - Maluku. - Adalah suatu spot di antara puncak tebing batu karts dibelakang ds. Salmenan. Tempat ini sangat indah untuk melihat sunrise. Untuk mencapai tempat ini, anda harus melakukan trecking kira2 30 - 45 menit menyusuri hutan tropis. #mytrip  #doctortraveller  #doctoradventurer  #exploremalukuisland  #jelajahnegriku 🇮🇩
💁‍♂️
💁‍♂️
I don't know if you can tell, but we weren't scared at all
I don't know if you can tell, but we weren't scared at all
Kesempatan foto bersama ibu penjual souvenir suku Black Hmong yang ramah. Cara berjualannya ga maksa, ramah lagi. Kelompok ini diberi tempat khusus berjualan di sekitaran lapangan parkir Fansipan Legend resort. Sebuah bentuk perhatian kepada suku minoritas untuk mencari nafkah di kawasan penuh turis.
Di negara Cina, suku ini dikenal sebagai suku minoritas Miao.
📍 Fansipan Legend, Sa Pa, Vietnam.
#fansipan
#fansipanlegend #sapa #vietnam #hmong #tribal #hmongtribe #tribe #tribes #globetrotter
#globetrekker #miao #doctorwanderer #doctorwanderlust #wanderlust #doctortraveller #doctortraveler #traveler #travelawesome #traveldiaries #budgettraveller #locals #tripadvisor #airasia_indo #DareToShare
Kesempatan foto bersama ibu penjual souvenir suku Black Hmong yang ramah. Cara berjualannya ga maksa, ramah lagi. Kelompok ini diberi tempat khusus berjualan di sekitaran lapangan parkir Fansipan Legend resort. Sebuah bentuk perhatian kepada suku minoritas untuk mencari nafkah di kawasan penuh turis. Di negara Cina, suku ini dikenal sebagai suku minoritas Miao. 📍 Fansipan Legend, Sa Pa, Vietnam. #fansipan  #fansipanlegend  #sapa  #vietnam  #hmong  #tribal  #hmongtribe  #tribe  #tribes  #globetrotter  #globetrekker  #miao  #doctorwanderer  #doctorwanderlust  #wanderlust  #doctortraveller  #doctortraveler  #traveler  #travelawesome  #traveldiaries  #budgettraveller  #locals  #tripadvisor  #airasia_indo  #DareToShare 
Tebing Batu Hatupia 
@ ds. Saleman - Seram Utara - Maluku
-
Tempat ini merupakan salah satu spot yg harus dikunjungi bila kalian akan berwisata ke Seram Utara. Tebing batu yang kokoh dan menjulang tinggi. Di dasar tebing terhampar air laut yang dangkal. Airnya jernih, terumbu karang yang indah dan masih terjaga. Banyak ikan2 kecil berwarna-warni. Anda dapat bebas berenang sambil menikmati keindahan tebing batu dan alam underwater nya,  tentunya sambil berfoto-foto.
-
#mytrip #doctoradventurer #doctortraveller #soloadventurer #exploremalukuisland #jelajahnegrisendiri #jelajahnegriku🇮🇩 #indonesiaituindah
Tebing Batu Hatupia @ ds. Saleman - Seram Utara - Maluku - Tempat ini merupakan salah satu spot yg harus dikunjungi bila kalian akan berwisata ke Seram Utara. Tebing batu yang kokoh dan menjulang tinggi. Di dasar tebing terhampar air laut yang dangkal. Airnya jernih, terumbu karang yang indah dan masih terjaga. Banyak ikan2 kecil berwarna-warni. Anda dapat bebas berenang sambil menikmati keindahan tebing batu dan alam underwater nya, tentunya sambil berfoto-foto. - #mytrip  #doctoradventurer  #doctortraveller  #soloadventurer  #exploremalukuisland  #jelajahnegrisendiri  #jelajahnegriku 🇮🇩 #indonesiaituindah 
Don't listen to what they say, go see” ~ Chinese Proverb
========================================= .
Di salah satu sudut Angkor Wat.
=======================================
Finally, i've been there. It used to be a Hindu temple, huge temple. And i'm proud for this beautiful heritage.
📍Angkor Wat, Siem Reap, Cambodia
#angkorwat #siemreap #cambodia #kamboja #wat #temple #temples #instacambodia #igcambodia #globetrotter
#globetrekker #doctorwanderlust #doctorwanderer #doctortraveller #doctortraveler #southeastasia #picoftheday #escapes #unescoheritage #unescoheritagesite #unesco #latepost
Don't listen to what they say, go see” ~ Chinese Proverb ========================================= . Di salah satu sudut Angkor Wat. ======================================= Finally, i've been there. It used to be a Hindu temple, huge temple. And i'm proud for this beautiful heritage. 📍Angkor Wat, Siem Reap, Cambodia #angkorwat  #siemreap  #cambodia  #kamboja  #wat  #temple  #temples  #instacambodia  #igcambodia  #globetrotter  #globetrekker  #doctorwanderlust  #doctorwanderer  #doctortraveller  #doctortraveler  #southeastasia  #picoftheday  #escapes  #unescoheritage  #unescoheritagesite  #unesco  #latepost 
Kakatua Sea Bungalow
Saleman - Pulau Seram - Maluku
-
#mytrip #doctortraveller #doctoradventurer #exploremalukuisland #jelajahindonesiatimur👍👍👍👍 #jelajahnegriku
@ Pulau Isau - Pulau Tujuh - Seram Utara
-
#islandhopping # mytrip #doctortraveller #doctoradventurer #jelajahnegriku🇮🇩
@ Puncak Roulessy - Saleman - Seram Utara - Maluku
-
#mytrip #doctortraveller #doctoradventurer #exploremalukuisland #jelajahnegriku🇮🇩
Disambut taburan bintang di langit saat tiba di Kakatua Bungalow - Saleman - Seram Utara
-
#mytrip #doctortraveller #doctoradventurer
Cukup di Jakarta aja fotonya saat belum bisa traveling kemana-mana 🙈😂😅.
.
.
.
.
One night after Alexander Ullman concert. 🌸
.
.
.
Thank you.🌸
#Jakarta #beautifulplace #Indonesia #doctor #doctortraveller #iamjustahuman #enjoylife #Photooftheday #jakartainthenight #beautiful #preety #lifeistooshort #liveyourlife #smile #smileoftheday #jakartarasasingapore
"Eye" by artist Tony Tasset in 2007. The sculpture represents ...... Well, it's just an eye 👁️
"Eye" by artist Tony Tasset in 2007. The sculpture represents ...... Well, it's just an eye 👁️
Setelah 1,5 jam menyebrang menembus gumpalan awan, lanjut 1 jam melintasi jalan raya, saatnya melintasi laut selama 1,5 jam.
-
#mytrip #soloadventurer #pardidumen #doctortraveller #doctoradventurer
“Live for moments you can’t put into words “ [Unknown]
.
Mauritian sunset. We travelled here when my eldest daughter was a bump. My siblings and I didn’t travel much as children as my parent’s means were for us, their children - our needs and education.
.
If it wasn’t for how they sacrificed and supported me through the various stages of my undergrad and career I wouldn’t have been able to see the sunset from another corner of the World.
.
The truth behind the beauty means a whole lot more ✨. No matter how high you fly; never forget how you got there. .
.
#wanderlust#islanddreams#mauritius#mauritiansunset#lemornebrabant#lemornebrabantbeach#stregismauritius#ladydoctor#ladydoctravels#doctortravels#babymoon#babymooning#babymoondestinations#honeymoonisland#honeymoondestinations#doctortraveller#pregnancyphoto#healthymind#healthadvocate#healthadvice#lifestyleinsta#wellnessjourney#lifestyleinspiration#lifestyleinspo#lifestyleinstagram
“Live for moments you can’t put into words “ [Unknown] . Mauritian sunset. We travelled here when my eldest daughter was a bump. My siblings and I didn’t travel much as children as my parent’s means were for us, their children - our needs and education. . If it wasn’t for how they sacrificed and supported me through the various stages of my undergrad and career I wouldn’t have been able to see the sunset from another corner of the World. . The truth behind the beauty means a whole lot more ✨. No matter how high you fly; never forget how you got there. . . #wanderlust #islanddreams #mauritius #mauritiansunset #lemornebrabant #lemornebrabantbeach #stregismauritius #ladydoctor #ladydoctravels #doctortravels #babymoon #babymooning #babymoondestinations #honeymoonisland #honeymoondestinations #doctortraveller #pregnancyphoto #healthymind #healthadvocate #healthadvice #lifestyleinsta #wellnessjourney #lifestyleinspiration #lifestyleinspo #lifestyleinstagram 
Perjalanan kali ini agak panjang, naik pesawat 1,5 jam,  lanjut naik mobil 1 jam, lanjut naik kapal Feri 1,5 jam, dan lanjut naik mobil 4 jam, baru tiba di destinasi yang dituju. Mungkin akan melelahkan, tapi dengan keyakinan bahwa tempat yang dituju pasti masih alami dan indah, karena suatu tempat yang sulit dijangkau, keindahan dan keasriannya pasti masih terjaga dari tangan2 jahil.
-
#mytrip #pardidumen #doctortraveller #doctoradventurer #jelajahnegrisendiri #jelajahnegriku🇮🇩
Perjalanan kali ini agak panjang, naik pesawat 1,5 jam, lanjut naik mobil 1 jam, lanjut naik kapal Feri 1,5 jam, dan lanjut naik mobil 4 jam, baru tiba di destinasi yang dituju. Mungkin akan melelahkan, tapi dengan keyakinan bahwa tempat yang dituju pasti masih alami dan indah, karena suatu tempat yang sulit dijangkau, keindahan dan keasriannya pasti masih terjaga dari tangan2 jahil. - #mytrip  #pardidumen  #doctortraveller  #doctoradventurer  #jelajahnegrisendiri  #jelajahnegriku 🇮🇩
In books, i have traveled, not only to other worlds, but into my own - Anna Quindlen. .
A year ago, at keukenhof garden, Lisse, Holland
📍Keukenhof, Lisse, Holland.
#keukeunhof
#garden #spring #springtime #springday #holland #netherland #keukenhofgardens #tulips #globetrotter #globetrekker #doctorwanderer #doctortraveller #doctorwanderlust #wanderlust #travel #eurotrip #visitholland #visitholland #visitholland🇳🇱 #budgettraveller #latepost
Somewhere only we know #2 🖤💙💛 #goldensunset #latepost #natureheals #doctortraveller
Cuteness overload.
🐶🐩🐶🐶🐶🐶 .
.
===========================
Solo trip tahun lalu saat musim semi. 2 anjing lucu dan penurut, sangat kooperatif saat sang pemilik mengabadikan lewat kamera. .
.
📍Keukenhof, Lisse, Holland.
#keukeunhof
#garden #spring #springtime #springday #holland #netherland #keukenhofgardens #tulips #globetrotter #globetrekker #doctorwanderer #doctortraveller #doctorwanderlust #wanderlust #travel #eurotrip #visitholland #visitholland #visitholland🇳🇱 #budgettraveller #latepost #dogs #dog #doglover
Cuteness overload. 🐶🐩🐶🐶🐶🐶 . . =========================== Solo trip tahun lalu saat musim semi. 2 anjing lucu dan penurut, sangat kooperatif saat sang pemilik mengabadikan lewat kamera. . . 📍Keukenhof, Lisse, Holland. #keukeunhof  #garden  #spring  #springtime  #springday  #holland  #netherland  #keukenhofgardens  #tulips  #globetrotter  #globetrekker  #doctorwanderer  #doctortraveller  #doctorwanderlust  #wanderlust  #travel  #eurotrip  #visitholland  #visitholland  #visitholland 🇳🇱 #budgettraveller  #latepost  #dogs  #dog  #doglover 
My "covfefe" game is strong!
My "covfefe" game is strong!
Throw back when i was visiting the preety island, Bali. One of my favourite place to visit.🌸
.
.
.
.
Uluwatu temple, Bali.
Oct 2016.
#Bali #beautifulplace #baliisland #Indonesia #doctor #doctortraveller #Latest #iamjustahuman #enjoylife #uluwatu #uluwatutemple
We go out, we explore, we take the risk. 
And our successes have to pay all of that - Rex Tillersen.
#DareToShare.
📍 Sa Pa, Vietnam.
Kain tenun Maumere by Romo Eli @rd_adiwahyu
#sapa #vietnam #explorevietnam #globetrotter #globetrekker #doctortraveller #doctorwanderer #doctorwanderlust #travelgrams #travel #travelawesome #traveldiaries #pictureoftheday #bestview
My interest in photography is not to capture an image i see or even have in my mind, but to explore the potential of moments i can only begin to imagine - Lois Greenfield.
Thank you @airasia
@airasia_indo For taking me to the most maqnifique view in Vietnam. @airasia is flying from Bangkok to Hanoi. It's 8 hours trip by luxurious night train or 5 hours  by convinience bus. 
#DaretoShare
Location : Tram ton pass, Sa Pa, Vietnam.
#sapa #tramtonpass #vietnam #scenery #bestview #bestscenery #bestpic #airasia #airasia_indo #globetrotter #globetrekker #doctor #doctortraveller #doctorwanderer #doctortraveller #travel #southeastasia #explorevietnam #AirasiaTravel #travelphotography #instatravel
My interest in photography is not to capture an image i see or even have in my mind, but to explore the potential of moments i can only begin to imagine - Lois Greenfield. Thank you @airasia @airasia_indo For taking me to the most maqnifique view in Vietnam. @airasia is flying from Bangkok to Hanoi. It's 8 hours trip by luxurious night train or 5 hours by convinience bus. #DaretoShare  Location : Tram ton pass, Sa Pa, Vietnam. #sapa  #tramtonpass  #vietnam  #scenery  #bestview  #bestscenery  #bestpic  #airasia  #airasia_indo  #globetrotter  #globetrekker  #doctor  #doctortraveller  #doctorwanderer  #doctortraveller  #travel  #southeastasia  #explorevietnam  #AirasiaTravel  #travelphotography  #instatravel 
An artist creates art on art on art
An artist creates art on art on art
Dadakan selalu lebih bisa terealisasi! .

Multiple Chat di buat sabtu sore setelah seminar, habis maghrib destinasi baru di fix kan, ba'da isya baru berangkat tinggalkan makassar langsung lanjut tracking. Minggu pagi puncak, minggu siang sudah perjalanan kembali ke makassar. .

See u next trip @fadel_maulana
@enabzet
@neniaw .

#doctortraveller #medical #mountainering #outdoor #bulusaraung #puncak #bulsar
Dadakan selalu lebih bisa terealisasi! . Multiple Chat di buat sabtu sore setelah seminar, habis maghrib destinasi baru di fix kan, ba'da isya baru berangkat tinggalkan makassar langsung lanjut tracking. Minggu pagi puncak, minggu siang sudah perjalanan kembali ke makassar. . See u next trip @fadel_maulana @enabzet @neniaw . #doctortraveller  #medical  #mountainering  #outdoor  #bulusaraung  #puncak  #bulsar 
One fine day in Sa Pa.
Semoga #JADIBISA NONTON KATTY PERRY.
kalian ga mau ikutan juga gess @johndemian2 @dhanny_gustie @gde_kevinpaskah 
Location : Tram Ton Pass, Sa Pa, Vietnam.
#vietnam #ootd #tramtonpass #sapa #igvietnam #instavietnam #globetrotter #globetrekker #doctorwanderer #doctorwanderlust #doctortraveller #eatandtreats #travelawesome #traveldiaries
Butuh vitamin sea, really.
Setelah  seranganamu semalam.
Aku butuh asupan energi ekstra.
.
.
.
#exploreRote #exploreNTT #beach #sea #blue #internshipdiary #internshiplyfe #doctortraveller #doctorinternship #dociship #Rote #NTT #photography #photograph
La vida: temporal, transitoria, tan fugaz y que pasa muy rápidamente. 
El carácter efímero de la vida es una expresión para  recordarnos que la vida es pasajera, y que, por eso, es imprescindible que cada momento se viva intensamente.

#museo #momia #guanajuato #guanajuateando #mexico #doctor #doctortraveller #trip #sunday #sunday #spring #primavera #turismo
Thanks for visit Dokter Isna dan Kawan2. Terima kasih sudah mempercayakan tripnya  bareng kita. Trip yang super seru!

Sampai ketemu lagi di trip yang lainnya.

Yang masih bingung liburan mau kemana? Kami siap bantu untuk membuat liburan kalian menyenangkan.

Ingin ke Bromo/Madakaripura/ijen/baluran/Malang/Batu dan tempat lainnya? Yuk ikut trip kita.

MORE INFORMATIONS
□□□□□□□□□□□□□
For Order & Package Informations
WA :085258225807
Bbm : D0578E40
Line : @frankybromo
Email : info@bromonesia.com

#hestek #opentrip #bromonet #bromo #bromomountain #traveling #tripbromo #bromomidnighttour #tripasyik #indotravellers #ijen #madakaripura #museumangkut #snorkeling #tourmurah #wonderfulindonesia #bromoikuapik #doktertraveller #tripijen #cobanrais #livefolkindonesia #doctortraveller #like4like #wisata #likeforlike #wisatabromo #wisatajatim #travelbromo
Thanks for visit Dokter Isna dan Kawan2. Terima kasih sudah mempercayakan tripnya bareng kita. Trip yang super seru! Sampai ketemu lagi di trip yang lainnya. Yang masih bingung liburan mau kemana? Kami siap bantu untuk membuat liburan kalian menyenangkan. Ingin ke Bromo/Madakaripura/ijen/baluran/Malang/Batu dan tempat lainnya? Yuk ikut trip kita. MORE INFORMATIONS □□□□□□□□□□□□□ For Order & Package Informations WA :085258225807 Bbm : D0578E40 Line : @frankybromo Email : info@bromonesia.com #hestek  #opentrip  #bromonet  #bromo  #bromomountain  #traveling  #tripbromo  #bromomidnighttour  #tripasyik  #indotravellers  #ijen  #madakaripura  #museumangkut  #snorkeling  #tourmurah  #wonderfulindonesia  #bromoikuapik  #doktertraveller  #tripijen  #cobanrais  #livefolkindonesia  #doctortraveller  #like4like  #wisata  #likeforlike  #wisatabromo  #wisatajatim  #travelbromo 
Apalah dayaku yang masih suka menyatu dengan alam
Kalau menyatu denganmu hahaha yasudahlah
Kata Tuhan sih masih belum waktunya
.
.
.
#internshipdiary #internshiplyfe #exploreNTT #exploreKupang #green #blue #sea #beach #coast #harbour #pastures #scenery #view #landscape #white #Kupang #NTT #doctorinternshio #doctortraveller #traveller #travelling #photography #capture
There's always (a) rainbow(s) after the rain

#skyuponsurabaya #doublerainbow #natureheals #doctortraveller
Selamat pagi, selamat berhari minggu, semoga hari minggu temen-temen @instagram menyenangkan....sama menyenangkannya seperti mbak yang tiduran di conveyer belt ini😄😄😄. .
Untung pas conveyer belt nya belum jalan 😄😄. =======================================
A 10 second moment, when this women pose on her photo shoot. Don't try this at the airport 😄😄😄.
=======================================
Lokasi : Phuket international airport, Thailand.
=======================================
#latepost #phuket #fun #conveyerbelt #menyenangkan #funny #globetrotter #globetrekker #thailand #doctor #doctorwanderlust #doctorwanderer #doctortraveller #traveldiaries #travelawesome #travel #airport
Selamat pagi, selamat berhari minggu, semoga hari minggu temen-temen @instagram menyenangkan....sama menyenangkannya seperti mbak yang tiduran di conveyer belt ini😄😄😄. . Untung pas conveyer belt nya belum jalan 😄😄. ======================================= A 10 second moment, when this women pose on her photo shoot. Don't try this at the airport 😄😄😄. ======================================= Lokasi : Phuket international airport, Thailand. ======================================= #latepost  #phuket  #fun  #conveyerbelt  #menyenangkan  #funny  #globetrotter  #globetrekker  #thailand  #doctor  #doctorwanderlust  #doctorwanderer  #doctortraveller  #traveldiaries  #travelawesome  #travel  #airport 
Tugas negara....
Bolehlah sekalian ikutan ngawal jamaah Ustadz Abdul Shomad....
Semoga senantiasa sehat selama menjalankan ibadah....
.
#doctortraveller #timmedis #timmedisindonesia #dokter #dokterindonesia #harlaNU #medicalrescueteam #ikatandokterindonesia #indonesia #dokteruntukbangsa
Selamat sore Indonesia....selamat berakhir pekan.
===========================
Have a nice weekend, Indonesia...
📍Sentani, Jayapura, Papua

#latepost #sentani #jayapura #papua #latepost #igpapua #instapapua #globetrotter #globetrekker #doctortraveller #doctorwanderer #doctorwanderlust #wanderlust #travel #travelawesome #traveldiaries #weekend #akhirpekan #holiday #liburan #petualang #indonesia #petualangindonesia #pejalanid #traveller #traveler
Selamat sore Indonesia....selamat berakhir pekan. =========================== Have a nice weekend, Indonesia... 📍Sentani, Jayapura, Papua #latepost  #sentani  #jayapura  #papua  #latepost  #igpapua  #instapapua  #globetrotter  #globetrekker  #doctortraveller  #doctorwanderer  #doctorwanderlust  #wanderlust  #travel  #travelawesome  #traveldiaries  #weekend  #akhirpekan  #holiday  #liburan  #petualang  #indonesia  #petualangindonesia  #pejalanid  #traveller  #traveler 
Good morning....happy weekend all.
A latepost from Papua, Skouw border, Indonesia's border with Papua New Guinea.
=========================
Perbatasan RI-Papua Nugini.
Selamat berakhir pekan... captured by dr @arnniy
.
.
.
.
#skouw #skouwborder #png #papua #papuanewguinea #globetrekker #globetrotter #doctorwanderer #doctortraveller #doctowanderlust #traveldiaries #pictureoftheday #igpapua #perbatasan #instapapua #indonesia #border #indonesiaborder
Nature is painting for us, day after day, pictures of infinite beauty 🌅
–––––––––––––––––––––––––––
#travel #explorepapua #liburan #papuabarat #sorong #rajaampat #misool #visitpapua #visitindonesia #indotravellers #canon #eosm100 #paradise #travel #doctortraveller #traveler #dailypic #travelersid
Selamat pagi, selamat beraktifitas, semoga lancar dan semua rencana terlaksana. Astungkara.
=======================================
Good morning, have a great day. 
Kain tenun Maumere, supported by Romo Eli @rd_adiwahyu 📍 Sa Pa, Vietnam.
#sapa #vietnam #igvietnam #instasapa #igsapa #igvietnam #travelawesome ##traveldiaries #travel #godiscover #globetrotter #globetrekker #doctorwanderer #doctortraveller #doctorwanderlust #latepost #southeastasia #latepost
Yogurt identik dengan susu kecut alias asam. Tapi kesan tentang yogurt berubah sejak saya tahu @heavenlyblushyogurt. Produk ini sukses membuat saya menjadi yogurtarian. Rasanya pas, ga kecut banget dan tidak terlalu manis, pokoknya pas banget.
Pas nge-trip ke Vietnam pun, saya tidak lupa membawa beberapa kotak @heavenlyblushyogurt dan sukses lho, yogurt mampu menahan lapar dalam waktu lama, meski banyak sekali godaan kuliner Vietnam macam Pho, buncha, vietnamese spring roll segar. Anyway, product yogurt lokal Vietnam pun kalah enak lho dibanding @heavenlyblushyogurt. Ngetrip dan jalan seharian pun stamina tetep OK.
So, saya berhak berangkat untuk mengeksplor Yunani yang terkenal akan "secret recipe" nya yang berhasil membuat orang-orang Yunani menjadi awet muda dan panjang umur. Apalagi saya membawa @heavenlyblushyogurt kemanapun saya pergi dan sudah merasakan manfaatnya. Kalo kalian udah nyobain gessss?
Location : cable car, Fansipan Legend, Sa Pa, Vietnam.
#HeavenlyBlushGreekSecret #yogurt #yogurtdrink #doctortraveller #doctorwanderlust #doctorwanderer #globetrotter #globetrekker
Yogurt identik dengan susu kecut alias asam. Tapi kesan tentang yogurt berubah sejak saya tahu @heavenlyblushyogurt. Produk ini sukses membuat saya menjadi yogurtarian. Rasanya pas, ga kecut banget dan tidak terlalu manis, pokoknya pas banget. Pas nge-trip ke Vietnam pun, saya tidak lupa membawa beberapa kotak @heavenlyblushyogurt dan sukses lho, yogurt mampu menahan lapar dalam waktu lama, meski banyak sekali godaan kuliner Vietnam macam Pho, buncha, vietnamese spring roll segar. Anyway, product yogurt lokal Vietnam pun kalah enak lho dibanding @heavenlyblushyogurt. Ngetrip dan jalan seharian pun stamina tetep OK. So, saya berhak berangkat untuk mengeksplor Yunani yang terkenal akan "secret recipe" nya yang berhasil membuat orang-orang Yunani menjadi awet muda dan panjang umur. Apalagi saya membawa @heavenlyblushyogurt kemanapun saya pergi dan sudah merasakan manfaatnya. Kalo kalian udah nyobain gessss? Location : cable car, Fansipan Legend, Sa Pa, Vietnam. #HeavenlyBlushGreekSecret  #yogurt  #yogurtdrink  #doctortraveller  #doctorwanderlust  #doctorwanderer  #globetrotter  #globetrekker 
Selamat pagi, selamat beraktifitas, semoga lancar dan semua rencana terlaksana.
===========================
Good morning, have a great day. 📍 Sa Pa, Vietnam.
#sapa #vietnam #igvietnam #instasapa #igsapa #igvietnam #travelawesome ##traveldiaries #travel #godiscover #globetrotter #globetrekker #doctorwanderer #doctortraveller #doctorwanderlust #latepost #southeastasia
good morning earth
@ Misool Raja Ampat
-
#mytrip #doctoradventurer #doctortraveller #indonesiaituindah
Semoga yg manis terasa sepet tergantikan oleh pelayanan kita yang sungguh manis. 
Terimakasih mas @nyomansaputra97 su coba minuman andalan kita yg di jamin khasiat nya luar biasa.. #Repost @nyomansuparta97 (@get_repost)
・・・
Good morning folks...
Semoga senin yang pahit bisa semanis jus pinang ini. 
Anyway, selama saya di Papua belum pernah mencoba makan buah pinang seperti orang-orang Papua. Mereka hebat sekali, bisa mengunyah pinang seperti "snack" aja. Sebagai gantinya saya nyobain jus pinang di salah satu restauran di Jayapura. Karena dicampur gula tentunya jadi manis, namun masih terasa sepet-sepet dan aroma pinang.
📍RM Megarasa Bandung, Abepura, Jayapura, Papua. @megarasa.abepura 📷 @arnniy
#latepost #pinang #juice #juspinang #delicious #doctortraveller #doctorwanderer #globetrotter #globetrekker #papua #megarasabandung # traveller #traveler
Semoga yg manis terasa sepet tergantikan oleh pelayanan kita yang sungguh manis. Terimakasih mas @nyomansaputra97 su coba minuman andalan kita yg di jamin khasiat nya luar biasa.. #Repost  @nyomansuparta97 (@get_repost) ・・・ Good morning folks... Semoga senin yang pahit bisa semanis jus pinang ini. Anyway, selama saya di Papua belum pernah mencoba makan buah pinang seperti orang-orang Papua. Mereka hebat sekali, bisa mengunyah pinang seperti "snack" aja. Sebagai gantinya saya nyobain jus pinang di salah satu restauran di Jayapura. Karena dicampur gula tentunya jadi manis, namun masih terasa sepet-sepet dan aroma pinang. 📍RM Megarasa Bandung, Abepura, Jayapura, Papua. @megarasa.abepura 📷 @arnniy #latepost  #pinang  #juice  #juspinang  #delicious  #doctortraveller  #doctorwanderer  #globetrotter  #globetrekker  #papua  #megarasabandung  # traveller #traveler 
Always be my travelling partner in my life 😘❤️🇮🇹#drroonz #anaronistory #vatican #doctortraveller
My host in Sa Pa, she is the owner of Botanic Sa Pa hotel. A mom of a 4 years old daughter, she running the hotel with his husband. She is very kind and her english is very good comparing to general vietnamese. I got a room with magnifique view of Moang Hoa valley, fresh and good breakfast. 
Actually, i came to Sa pa in spring, but is still very cold, 7 degrees and foggy. It was my fault, i didn't read the forecast before i came  to this town. So, i don't prepare for winter coat and other equipment for those weather. Until, my host gave ma a raincoat, at least that's protect me from cold wind while i'm riding a motor bike. Such a nice, helpful and warm host, i recommend this hotel if you want to explore Sa Pa, Vietnam.
#sapa #vietnam #spring #foggy #hotel # igvietnam #instavietnam #globetrotter #globetrekker #doctorwanderlust #doctorwanderer #doctortraveller  #traveldiaries #viet ##host #travelawesome
My host in Sa Pa, she is the owner of Botanic Sa Pa hotel. A mom of a 4 years old daughter, she running the hotel with his husband. She is very kind and her english is very good comparing to general vietnamese. I got a room with magnifique view of Moang Hoa valley, fresh and good breakfast. Actually, i came to Sa pa in spring, but is still very cold, 7 degrees and foggy. It was my fault, i didn't read the forecast before i came to this town. So, i don't prepare for winter coat and other equipment for those weather. Until, my host gave ma a raincoat, at least that's protect me from cold wind while i'm riding a motor bike. Such a nice, helpful and warm host, i recommend this hotel if you want to explore Sa Pa, Vietnam. #sapa  #vietnam  #spring  #foggy  #hotel  # igvietnam #instavietnam  #globetrotter  #globetrekker  #doctorwanderlust  #doctorwanderer  #doctortraveller  #traveldiaries  #viet  ##host  #travelawesome