an online Instagram web viewer

#dilan3 medias

Photos

135K

Please pay attention dear, for serious order only :
~ Keterangan lihat pada gambar
~ Stok habis bisa restock
~ Chat terlebih dahulu sebelum order
~ Pengiriman selalu sesuai data pesanan
~ Tidak sesuai data pesanan = refund

Chat first >> Barang ready >> Transfer >> Happy Shopping!! CANCEL = BLACKLIST

#elsireori #elsire #camaline  #hijabootd #mlb #hijabhits #blouse #hijab #suplierbaju #dress #tunic #pants 
#dilan3
Jumlah Halaman : 360
Tanggal Terbit : Aug 31, 2016
ISBN : 9786020851563
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Mizan
Berat : 0.3000 kg
Lebar : 13.5 cm

Sinopsis : “Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris “Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC “Dilan br***sek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil “Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd “Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq “Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.” @AH_DILAN “Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani “Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna “Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41 .
.
. Buku ORI & SEGEL, bukan buku foto copy.

Please, tanyakan stok nya dulu ya.
wa : 085648878464
Terima Kasih, Odua ^.^
.
.
.
. #buku #novel #bestseller #bukubestseller #novelbestseller #bukusurabaya #novelsurabaya #odua #kado #kadounik #kadomenarik #gift #gifts #oduacatalog #dilan #dilan1990 #dilan1991 #milea #suaradaridilan #dilanku #dilan3 #dilanseries
Jumlah Halaman : 360 Tanggal Terbit : Aug 31, 2016 ISBN : 9786020851563 Bahasa : Indonesia Penerbit : Mizan Berat : 0.3000 kg Lebar : 13.5 cm Sinopsis : “Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris “Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC “Dilan br***sek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil “Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd “Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq “Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.” @AH_DILAN “Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani “Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna “Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41 . . . Buku ORI & SEGEL, bukan buku foto copy. Please, tanyakan stok nya dulu ya. wa : 085648878464 Terima Kasih, Odua ^.^ . . . . #buku  #novel  #bestseller  #bukubestseller  #novelbestseller  #bukusurabaya  #novelsurabaya  #odua  #kado  #kadounik  #kadomenarik  #gift  #gifts  #oduacatalog  #dilan  #dilan1990  #dilan1991  #milea  #suaradaridilan  #dilanku  #dilan3  #dilanseries 
Milea: Suara dari Dilan
Pidi Baiq
Kondisi baru, segel
79K
.
.
.
.
.
.
.
#milea #suaradaridilan #pidibaiq #novelindonesia #bukumurah #dilan3
Perpisahan adalah upacara menyambut hari hari penuh rindu
#Dilan3
#SuaraDariDilan
puisinya dilan untuk milea .. 😀😀😊😊😘😘 tapi
Lucu yg buat cika puisinya 😂😂😅😅
#dilan3#mileasuaradaridilan#puisi#quotes#pidibaiq
" Aku bertanggung jawab pada diriku sendiri untuk memperbaiki diri dengan caraku sendiri. Aku ingin menjadi orang untuk diriku sendiri. Menjadi pahlawan bagi diriku sendiri. Aku bukan orang yang melaksanakan gagasan dari orang lain tentang bagaimana kita harus hidup. "

# Milea suara dari Dilan
#Dilan3
" Aku bertanggung jawab pada diriku sendiri untuk memperbaiki diri dengan caraku sendiri. Aku ingin menjadi orang untuk diriku sendiri. Menjadi pahlawan bagi diriku sendiri. Aku bukan orang yang melaksanakan gagasan dari orang lain tentang bagaimana kita harus hidup. " # Milea suara dari Dilan #Dilan3 
perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.. 😢😢
.
.
.
.
.
milea : suara dari dilan 
#dilan3#pidibaiq#quotes
perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.. 😢😢 . . . . . milea : suara dari dilan #dilan3 #pidibaiq #quotes 
Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu #dilan3 dan sekarang aku sedang rindu #dilan1
Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu #dilan3  dan sekarang aku sedang rindu #dilan1 
"Senyuman anak Bangsa"
.
.
.
.
.
🌎Taman Bungkul-sby
.
.📱nokia
#dilan1 #dilan2 #dilan3 #milea1 #milea2 #milea3
#happy #rabuday #siaranlangsung  #keluargabahagia #februari #jatim #indonesia
Masa lalu adalah masa lalu, tidak perlu di hindari atau di tolak
Masa lalu akan menjadi penasihat yang baik
Biarlah masa lalu itu hadir sebagai aliran yang membawa mu ke tujuan hang lebih baik.. -DILAN 3 : (318)-
.
.
.
#dilan #instagram #photographer #vscocam #vsco #photography #latepost #dilan3
DILAN-MILEA

Cerita sederhana tentang cinta. Sekilas bingung juga cerita ini istimewanya dimana. Didunia ini bukan hanya mereka yang mengalami kisah cinta yang tak sempurna. Iya kaan??Mungkin, Jadi istimewa ketika ini kisah nyata jadi novel dan di filmkan (bisa jadi). Ituuu siih pemikiran aku Sebelum ngeliat twit2an milea (yg kayaknya udh ngak aktif lagi) dan pidi baiq (sang penulis). Yang udah liat pasti paham. Mungkin bagi sebagian org pasti aneh baca ini atau bilang ngak penting. Tapi bagi yang penasaran dan stuck dengan kisah yang not really happy ending ini  paasti ngerti.

Ada 2 gaya bahasa yang berbeda dari 3 buku ini.. padahal penulisnya sama!! (Makanya ngak salah juga kalo sebagian orang mikir pidi baiq itulah DILAN karna terlalu mirip)

#Dilan1 dan #Dilan2 isinya kisah Milea dan Dilan dari sudut pandang Milea..
mmmmmm 
Simple, Milea jatuh cinta
Disini Milea bener2 jujur dan blak2an.
Seolah-olah Dilan itu bener-bener sosok sempurna.. (jangan jangan udh banyak pulak anak abegeh yang niru2 gaya dilan nii.. kacau)
Bahagia, rindu, kesel dia ceritain semuaa. (Ngak takut kali yak kalo-kalo suaminya, bakalan cemburu 😆). Naah mulai berasa beda nih kalo baca #Dilan3.

#Dilan3 memang berisi klarifikasi Dilan atas pernyataan Milea di buku sebelumnya,
Cumaaa, aku rasa Dilan terlaaalu berhati-hati dlm penyampaiannya. Ntah apa yang difikirkannya atau mungkin ia tidak ingin mengubah alur masa depan gara-gara kisah masa lalu

Milea begitu berani menyampaikan statmentnya dibagian akhir (waaawww itu daleeemm, tante milea nih keren). Jadi aku juga penasaran sm statment akhir Dilan. Daaann ternyata ngak ada. Dilan cari aman. Atau mungkin beda kali yaaa beda kalo cewek ato cowok yang ngomong.

Nah yang ada nih yang lebih hebatnya lagi.. Masing-masing kan dah punya pasangan tuh..
Dan pasangannya tau kisah masa lalu mereka
Dan mereka paham (perlu dicuri tuh ilmunya)
Banyak yg request buku ke 4 dikeluarin
Tapi mintanya dri sudut pandang cika (pacar dilan setelah putus dr Milea)

Pekanbaru, 26 Januari 2018

SUCI RAHMADIANI WIBOWO
(Yang awalnya fans Dilan tapi tak jadi setelah baca Dilan 3 😂 maaf)
Pekanbaru, 26 Januari 2018
#dilan1990
DILAN-MILEA Cerita sederhana tentang cinta. Sekilas bingung juga cerita ini istimewanya dimana. Didunia ini bukan hanya mereka yang mengalami kisah cinta yang tak sempurna. Iya kaan??Mungkin, Jadi istimewa ketika ini kisah nyata jadi novel dan di filmkan (bisa jadi). Ituuu siih pemikiran aku Sebelum ngeliat twit2an milea (yg kayaknya udh ngak aktif lagi) dan pidi baiq (sang penulis). Yang udah liat pasti paham. Mungkin bagi sebagian org pasti aneh baca ini atau bilang ngak penting. Tapi bagi yang penasaran dan stuck dengan kisah yang not really happy ending ini  paasti ngerti. Ada 2 gaya bahasa yang berbeda dari 3 buku ini.. padahal penulisnya sama!! (Makanya ngak salah juga kalo sebagian orang mikir pidi baiq itulah DILAN karna terlalu mirip) #Dilan1  dan #Dilan2  isinya kisah Milea dan Dilan dari sudut pandang Milea.. mmmmmm Simple, Milea jatuh cinta Disini Milea bener2 jujur dan blak2an. Seolah-olah Dilan itu bener-bener sosok sempurna.. (jangan jangan udh banyak pulak anak abegeh yang niru2 gaya dilan nii.. kacau) Bahagia, rindu, kesel dia ceritain semuaa. (Ngak takut kali yak kalo-kalo suaminya, bakalan cemburu 😆). Naah mulai berasa beda nih kalo baca #Dilan3 . #Dilan3  memang berisi klarifikasi Dilan atas pernyataan Milea di buku sebelumnya, Cumaaa, aku rasa Dilan terlaaalu berhati-hati dlm penyampaiannya. Ntah apa yang difikirkannya atau mungkin ia tidak ingin mengubah alur masa depan gara-gara kisah masa lalu Milea begitu berani menyampaikan statmentnya dibagian akhir (waaawww itu daleeemm, tante milea nih keren). Jadi aku juga penasaran sm statment akhir Dilan. Daaann ternyata ngak ada. Dilan cari aman. Atau mungkin beda kali yaaa beda kalo cewek ato cowok yang ngomong. Nah yang ada nih yang lebih hebatnya lagi.. Masing-masing kan dah punya pasangan tuh.. Dan pasangannya tau kisah masa lalu mereka Dan mereka paham (perlu dicuri tuh ilmunya) Banyak yg request buku ke 4 dikeluarin Tapi mintanya dri sudut pandang cika (pacar dilan setelah putus dr Milea) Pekanbaru, 26 Januari 2018 SUCI RAHMADIANI WIBOWO (Yang awalnya fans Dilan tapi tak jadi setelah baca Dilan 3 😂 maaf) Pekanbaru, 26 Januari 2018 #dilan1990 
perpisahan adalah upacara menyambut hari2 penuh rindu...👏👏👏
#dilan3 😍
#milea 😍
#baper.....😭
perpisahan adalah upacara menyambut hari2 penuh rindu...👏👏👏 #dilan3  😍 #milea  😍 #baper .....😭
Judul  Milea Suara Dari Dilan 
No. ISBN  9786020851563 
Penulis  Pidi Baiq 
Penerbit  Pastel Books #milea #jualnovelpidibaiq #novelmilea #dilan #dilan3 
Tanggal terbit  September - 2016 
Jumlah Halaman  360 
Berat Buku  450 gr
Harga Rp.79.000 discon 
Jenis Cover  Soft Cover 
Dimensi(L x P)  140x250mm
Kategori  Remaja 
Text Bahasa  Indonesia 
SINOPSIS BUKU - 
Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dhulu. @refanir
Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan. @_SLovaFC

Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu. @Tedy_Pensil

Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya. @agungwyd

Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca. @cobra_iqq

Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele. @AH_DILAN

Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru. @EnciSrifiyani

Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :) @ginaalna
Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir. @TriaFitriaN41
Keunggulan:
- Ditulis oleh penulis buku Bestseller Dil

Ori segel baru

Kontak dan Pemesanan:
SMS / WA: 08996666330
LINE @: @svp0292h (pakai @ ya)

#jualnovelori #jualnoveloriginal #novelori #noveloriginal #novelindonesia #novelmurah #noveljogja  #jualnovelmurah #bukuindonesia #fiksiindonesia #bacanovel #sukanovel #novelbestseller #novelsegelmurah #novelsastra #bukusastra #novelmurah #bukumurah
#jualnovel #jualnovelindonesia #jualbuku #novelterjemahan #jualnovelterjemahan #novelromance

Kode: #blibooksjkt1
#blibooks_indonesian
Judul Milea Suara Dari Dilan No. ISBN 9786020851563 Penulis Pidi Baiq Penerbit Pastel Books #milea  #jualnovelpidibaiq  #novelmilea  #dilan  #dilan3  Tanggal terbit September - 2016 Jumlah Halaman 360 Berat Buku 450 gr Harga Rp.79.000 discon Jenis Cover Soft Cover Dimensi(L x P) 140x250mm Kategori Remaja Text Bahasa Indonesia SINOPSIS BUKU - Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dhulu. @refanir Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan. @_SLovaFC Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu. @Tedy_Pensil Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi. Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya. @agungwyd Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca. @cobra_iqq Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele. @AH_DILAN Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru. @EnciSrifiyani Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :) @ginaalna Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir. @TriaFitriaN41 Keunggulan: - Ditulis oleh penulis buku Bestseller Dil Ori segel baru Kontak dan Pemesanan: SMS / WA: 08996666330 LINE @: @svp0292h (pakai @ ya) #jualnovelori  #jualnoveloriginal  #novelori  #noveloriginal  #novelindonesia  #novelmurah  #noveljogja  #jualnovelmurah  #bukuindonesia  #fiksiindonesia  #bacanovel  #sukanovel  #novelbestseller  #novelsegelmurah  #novelsastra  #bukusastra  #novelmurah  #bukumurah  #jualnovel  #jualnovelindonesia  #jualbuku  #novelterjemahan  #jualnovelterjemahan  #novelromance  Kode: #blibooksjkt1  #blibooks_indonesian 
Milea ( Dilan 3)
karya Pidi baiq
price Rp 79.000

pengiriman dari Yogyakarta

chat / order 
081615952089

#dilan #dilan3 #milea #pidibaiq #novelbestseller #noveloriginal #jualnovel  #novel #belinovel
Hidup mah apa adanya aja . Jangan yang gak ada diada2in #pidibaiq #rendibaiq #dilan3 #comingsoononcinema
Ebook DILAN 3

Harga: 5k

Ketimbang beli ratusan ribu, mending beli disini 5k.
Penasaran dengan ceritanya, buruan cek bio.

Bisa tanya tanya dulu.

#ebookmurah#ebookhitz#appmurah#bisnissampingan#apphits#appkekinian#dilan3
"Jgn dtg ke prmpuan u/ membuat dy mau.. Ttpi dtg lah k prmpuan u/ membuat dy snang.. Klau u tdk setuju,, Ttpi q bgitu..."#kutipankalimatDilan... Aaahhh,, andai dilan tdk egois.. Andai milea tdk malu.. Mgkin mrka nyatu,, aaahh tp sudhlah mmg kadratx laki" egois n wnta malu" kta remi Moore.. Andai mrka jdoh..😥😥😥😳😞😔😭😭😭 #novel#dilan3#suaradaridilan#karyapidibaiq
Bnr kt si bpk,, jgn baca yg ke 3 nnti ibu bakal kecewa.. 😥😔
"Jgn dtg ke prmpuan u/ membuat dy mau.. Ttpi dtg lah k prmpuan u/ membuat dy snang.. Klau u tdk setuju,, Ttpi q bgitu..."#kutipankalimatDilan ... Aaahhh,, andai dilan tdk egois.. Andai milea tdk malu.. Mgkin mrka nyatu,, aaahh tp sudhlah mmg kadratx laki" egois n wnta malu" kta remi Moore.. Andai mrka jdoh..😥😥😥😳😞😔😭😭😭 #novel #dilan3 #suaradaridilan #karyapidibaiq  Bnr kt si bpk,, jgn baca yg ke 3 nnti ibu bakal kecewa.. 😥😔
MILEA "Suara dari Dilan"

#pidibaiq #dilan3 #dilan #milea
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 
Beli 3 ebook dilan 10k 
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
🙄🙄🙄🙄
By #pidibaiq
#dilan #dilan3 #milea #
My Moodbuster!!! #Milea #Dilan3.0 #suaradaridilan
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 💰Via pulsa telkomsel /XL
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 
Beli 3 ebook dilan 10k 
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 
Beli 3 ebook dilan 10k 
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 
Beli 3 ebook dilan 10k 
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 
Beli 3 ebook dilan 10k 
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
"Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu" #milea #dilan #suaradariDilan #dilan3 #pidibaiq #thepanasdalamovie
"Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu" - Pidi Baiq
.
.
.
.
.
#dilan3 #pastel #books #bagianketiga #like4like #3 #pidibaiq #suasanadaridilan #dilan #milea #dilanmilea #berawaldaripena #novelremaja #pidibaiq #bestseller #gabut #noveldilan #edisirevisi #diaadalahdilanku #mizanmediautama
Lalu jadi kebiasaan-jadi inget bukunya kalo mau ada yg pinjem dicari gak ada.
#milea
#dilan3 yg ttd belum ketemu mbake @astrilelet
Lalu jadi kebiasaan-jadi inget bukunya kalo mau ada yg pinjem dicari gak ada. #milea  #dilan3  yg ttd belum ketemu mbake @astrilelet
Kata Bunda, jadilah diri sendiri. Masa lalu adalah masa lalu, tak usah kau hindari atau kau tolak. Masa lalu akan menjadi penasehat yang baik. Tidak ada gunanya kau sesali. Biarlah itu hadir sebagai aliran yang membawamu pergi ke tujuan yang lebih baik. (Milea: suara dari Dilan)

#novel #dilan3 #milea #suaradaridilan #loveit #bandungbanget #inspirasi #bikinsenengbaca #3 #novelpertama #tamatdibaca
@pidibaiq 🎀
#dilan3
"Dan sekarang, yang tetap dalam diriku adalah kenangan, disanalah kamu selalu" (milea, suara dilan. 2016) .
.
#girls #quotes  #quoteoftheday #baper #dilan3 #suaradaridilan #suaradilan #cepu #jawatengah #cepueksis #explorecepu
Milea
Suara dari Dilan
Pidi Baiq
70k
Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.
#milea #pidibaiq #Dilan #dilan😍 #dilan1990 #dilan1 #dilan1991 #dilan1991 #dilan3 #dilan3milea #jual #jualbuku #bukumurah #bukunovel #novel #baper #masasma
Milea : Suara dari Dilan - 79,000 
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
ISBN : 978-602-0851-56-3
Terbit : 7 September 2016
Tebal : 360 halaman
Cover : Soft cover

Review:
“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris “Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC “Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil “Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi.  Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd “Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq “Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.” @AH_DILAN “Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani “Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna “Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41

#jualnovel #jualbuku #bukularis #kutubuku #buku #novel #bukusegel #novelsegel #novelterjemahan #bukuterjemahan #bogor #trustedseller #haru #penerbitharu #jualan #gpu #gagasmedia #jualnovelonline #jualbukuonline #novellaris #hargapas #jualanbuku #bukularis #recommended
#dilan #milea #suaradaridilan #dilan3
Milea : Suara dari Dilan - 79,000 Penulis : Pidi Baiq Penerbit : Pastel Books ISBN : 978-602-0851-56-3 Terbit : 7 September 2016 Tebal : 360 halaman Cover : Soft cover Review: “Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris “Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC “Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil “Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi.  Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd “Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq “Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.” @AH_DILAN “Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani “Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna “Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41 #jualnovel  #jualbuku  #bukularis  #kutubuku  #buku  #novel  #bukusegel  #novelsegel  #novelterjemahan  #bukuterjemahan  #bogor  #trustedseller  #haru  #penerbitharu  #jualan  #gpu  #gagasmedia  #jualnovelonline  #jualbukuonline  #novellaris  #hargapas  #jualanbuku  #bukularis  #recommended  #dilan  #milea  #suaradaridilan  #dilan3 
Dilan. Milea.
Bukan sekedar novel romansa anak SMA yang bisa bikin deg-degan, ketawa, terharu, bahkan menangis. 
Bukan sekedar lukisan kata-kata yang terkadang bikin angguk-angguk kepala.

Bukan sekedar buku yang patut dibaca para lelaki agar bisa menaklukkan hati wanita seperti yang dilakukan Dilan untuk Milea.

Bukan sekedar bagaimana Milea takluk dibuat Dilan, bahkan para pembaca.

Percayalah, lebih dari itu kau bisa menemukan seorang Imam besar The Panasdalam dengan teorinya dan coba untuk menjabarkan kesalahan yang dilakukan seorang Ilmuwan besar fisika Albert Einstein.

Haha Dilan, why you do this to me ? I can't.

#dilan #dilan3 #noveldilan #milea #suaradaridilan #pidibaiq #book #bookstagram #novel
Dilan. Milea. Bukan sekedar novel romansa anak SMA yang bisa bikin deg-degan, ketawa, terharu, bahkan menangis. Bukan sekedar lukisan kata-kata yang terkadang bikin angguk-angguk kepala. Bukan sekedar buku yang patut dibaca para lelaki agar bisa menaklukkan hati wanita seperti yang dilakukan Dilan untuk Milea. Bukan sekedar bagaimana Milea takluk dibuat Dilan, bahkan para pembaca. Percayalah, lebih dari itu kau bisa menemukan seorang Imam besar The Panasdalam dengan teorinya dan coba untuk menjabarkan kesalahan yang dilakukan seorang Ilmuwan besar fisika Albert Einstein. Haha Dilan, why you do this to me ? I can't. #dilan  #dilan3  #noveldilan  #milea  #suaradaridilan  #pidibaiq  #book  #bookstagram  #novel 
Yg lagi UTS, silahkan kerjakan
Aku, baca novel saja
#dilan3 
#suaradilan 
#pidibaiq
"Milea" is coming 😊😊 @pidibaiq
thankyou @pidibaiqquotes 
#dilan3 
#milea 
#cintatakharussalingmemiliki 
Dilan 💜 Milea
Milea kebanggan Dilan, dan Dilan adalah kebanggan ku 
Cc : @pidibaiq 💘
#dilangariskeras #milea #suaradilan #dilan3