an online Instagram web viewer

#dilan1 medias

Photos

Lanjutannya:
Bakat tersembunyi gue tidur malem terus ngedit video yang amat retcehh, tapi gue nangis sendiri parah cuy! Tolong selamatkan aku dari kehaluan😫😭 @iqbaal.e
@vaneshaass .
.
.
.
.
Ps: Lo maunya apa sih? Gue pengen lo temu rindu udah. Untung gak banjir! 🙈
#dilanquotes
#dilanku #dilancouple #dilanmileaquotes #dedegemes #dilan1 #diaadalahdilanku #dilan1990movie #vanessapriscillia #iqbaldiafakhriramadhan
Hari ini, jagalah apa yang kamu miliki, pegang erat sekuatnya, jangan sampai pada suatu waktu, kepergian baru mulai menyadarkanmu. Arti sebuah kehilangan dan ternyata dari hati terdalam kamu sadar. Bahwa dia teramat berharga dalam hidupmu. 💏💙 @iqbaal.e
@vaneshaass .
.
.
.
Ps: Ceritanya malem ini gue gabisa tidur dan ngedit yang amat retceh, tapi aku senang dan susah juga ternyata ngedit cuma gitu doang "cie gitu"
1. Boleh save video 
2. Boleh share (Jangan Lupa Tag Gue) TERIMAKASIH sayang
Coming soon! #dilanmilea1991
#dilan #milea #dilanmilea1990 #dilancouple #dilan1990 #milea1990 #mileadilan
#dilanquotes #dilanmileaquotes #dilan1 #dedegemes #diaadalahdilanku #dilan1990movie #dilankecil #dilanisme #dilanismeindonesia #bandung #jakarta #indonesia #sajakharap
Hari ini, jagalah apa yang kamu miliki, pegang erat sekuatnya, jangan sampai pada suatu waktu, kepergian baru mulai menyadarkanmu. Arti sebuah kehilangan dan ternyata dari hati terdalam kamu sadar. Bahwa dia teramat berharga dalam hidupmu. 💏💙 @iqbaal.e @vaneshaass . . . . Ps: Ceritanya malem ini gue gabisa tidur dan ngedit yang amat retceh, tapi aku senang dan susah juga ternyata ngedit cuma gitu doang "cie gitu" 1. Boleh save video 2. Boleh share (Jangan Lupa Tag Gue) TERIMAKASIH sayang Coming soon! #dilanmilea1991  #dilan  #milea  #dilanmilea1990  #dilancouple  #dilan1990  #milea1990  #mileadilan  #dilanquotes  #dilanmileaquotes  #dilan1  #dedegemes  #diaadalahdilanku  #dilan1990movie  #dilankecil  #dilanisme  #dilanismeindonesia  #bandung  #jakarta  #indonesia  #sajakharap 
NOBITA 💛💗 SIZUKA 
subhanallah senyum kalian menyembuhkan sekali. Selamat buat projeck baru kalian ya sayangnya kita semua. Semoga diberi kesehatan, kelancaran serta lindungan dari Allah Swt amin. Semoga tetap sayang sama kita juga. Dan ezenemm i miss you. .
.
.
Ps: Baju Abdul sama Antingnya si Lia kok warnanya samaan ya. Yaallah hem terimakasih telah memberi kebahagiaan kepada kami walaupun semata 😐😁😂
#Dilan #dilanquotes #dilancouple #dilanku #dilan1 #dilanmilea1990 #dilanmilea #mileadilan #mileaadnanhusein
NOBITA 💛💗 SIZUKA subhanallah senyum kalian menyembuhkan sekali. Selamat buat projeck baru kalian ya sayangnya kita semua. Semoga diberi kesehatan, kelancaran serta lindungan dari Allah Swt amin. Semoga tetap sayang sama kita juga. Dan ezenemm i miss you. . . . Ps: Baju Abdul sama Antingnya si Lia kok warnanya samaan ya. Yaallah hem terimakasih telah memberi kebahagiaan kepada kami walaupun semata 😐😁😂 #Dilan  #dilanquotes  #dilancouple  #dilanku  #dilan1  #dilanmilea1990  #dilanmilea  #mileadilan  #mileaadnanhusein 
Kata iqbal bagus suaranya sasa😍😜
.
.
.
.
Ps: hy guys ini pas syuting TTM masih akur kan. Hehe nih gua kasih yang adem-adem 😂
#dilanku1990 #dilan1990themovie #dilancouple #dilan1990📖 #dilanku #dilanmileaquotes #dilan1 #dilamilea #dilanmilea1990 #dilanismeindonesia #couple #ttm #temantapimenikah
Dilan vs dilanda chef jomblo 😜😜
.
.
.
.
.
.
.
.
Ps: mau juga dong masak berdua ama kamu 😁
#dilanku1990 #dilan1990themovie #dilancouple #dilanku #dilan1990📖 #dilan1990 #dilanmileaquotes #dilan1 #dilanmilea1990 #dilanismeindonesia
Iqbal: Ih cantik banget
Vanessa: Nikah yuk? (langsung ngezoom muka bale) ahh monmaap yak kebawa deh jadinya 😁😁
.
.
.
.
.
.
.
Ps: ampuni aku yaallah yang selalu mengenang mereka 🙏
#dilanku1990 #dilan1990themovie #dilancouple #dilanku #dilan1990📖 #dilanmileaquotes #dilanismeindonesia #dilanmilea1990 #dilan1 #dilanmilea
Apa benar mencintai seseorang itu harus sesakit ini, apakah ini akhir dari semua kisah cinta. Apakah iya, jika iya katakanlah aku mohon! Wahai burung merpati tolong bawa terbang aku kemana pun kamu mau pergi, asalkan aku selalu tetap bersamamu. Dan dijauhkan dari orang-orang yang ingin mematahkan hati. Mungkin merelakan dia bersamanya adalah yang terbaik 💔💔
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ps: Rasanya kaya putus sama pacar, gara-gara sipacar selingkuh katanya gakbisa LDR gua banget cuy parah, jadi inget lagi masalalu kan gua. 💔😭😭
Repost: @kalimatpatah 
#dilanku1990 #dilan1990themovie #dilancouple #dilan1990📖 #dilanku1990 #dilanmileaquotes #dilan1 #dilanismeindonesia #dilanmilea1990
Apa benar mencintai seseorang itu harus sesakit ini, apakah ini akhir dari semua kisah cinta. Apakah iya, jika iya katakanlah aku mohon! Wahai burung merpati tolong bawa terbang aku kemana pun kamu mau pergi, asalkan aku selalu tetap bersamamu. Dan dijauhkan dari orang-orang yang ingin mematahkan hati. Mungkin merelakan dia bersamanya adalah yang terbaik 💔💔 . . . . . . . . . . Ps: Rasanya kaya putus sama pacar, gara-gara sipacar selingkuh katanya gakbisa LDR gua banget cuy parah, jadi inget lagi masalalu kan gua. 💔😭😭 Repost: @kalimatpatah #dilanku1990  #dilan1990themovie  #dilancouple  #dilan1990 📖 #dilanku1990  #dilanmileaquotes  #dilan1  #dilanismeindonesia  #dilanmilea1990 
Raffi Ahmad: Tapi kamu sayang sama iqbal
.
.
Vanessa: Iiiiyaaaaaa(suara khas lia dan sasa)
.
.
Raffi Ahmad: Dan raffi pun tertawa gemes
.
.
Raffi Ahmad: Tapi iqbalnya sayang nggak sama kamu
.
.
Vanessa: Ya aku nggak tauk (dengan senyuman khas lia sama sasa)
.
.
Andika Pratama: Emang nggak pernah bilang sayang kekamu
.
.
Raffi Ahmad: Emang nggak pernah bilang sayang kekamu iqbal
.
.
Vanessa: Udah mendingan makan dulu deh (ah lia lagi malu-malu, lagi mau mengalihkan pembicaraan raffi sama andika ni ya)
.
.
Raffi and Andika: Terakhir bilang sayang kapan? Aku sayang kamu gitu. Tadi pagi ngomong nggak?
.
.
Vanessa: Eeenggakkk eenggakk (ketawa gemash)
.
.
Dan semuanya tertawa gemash gara2 godain lia, dilan cepat pulang lia digodain nih! .
.
Ps: adem! Semoga bertemu tidak cuma dimimpi 🙏🙏
#dilanku1990 #dilan1990themovie #dilancouple #dilanku #dilan1991 #dilan1990 #dilanmileaquotes #dilan1 #dilanismeindonesia #dilanmilea1990 #dilanmilea
Raffi Ahmad: Tapi kamu sayang sama iqbal . . Vanessa: Iiiiyaaaaaa(suara khas lia dan sasa) . . Raffi Ahmad: Dan raffi pun tertawa gemes . . Raffi Ahmad: Tapi iqbalnya sayang nggak sama kamu . . Vanessa: Ya aku nggak tauk (dengan senyuman khas lia sama sasa) . . Andika Pratama: Emang nggak pernah bilang sayang kekamu . . Raffi Ahmad: Emang nggak pernah bilang sayang kekamu iqbal . . Vanessa: Udah mendingan makan dulu deh (ah lia lagi malu-malu, lagi mau mengalihkan pembicaraan raffi sama andika ni ya) . . Raffi and Andika: Terakhir bilang sayang kapan? Aku sayang kamu gitu. Tadi pagi ngomong nggak? . . Vanessa: Eeenggakkk eenggakk (ketawa gemash) . . Dan semuanya tertawa gemash gara2 godain lia, dilan cepat pulang lia digodain nih! . . Ps: adem! Semoga bertemu tidak cuma dimimpi 🙏🙏 #dilanku1990  #dilan1990themovie  #dilancouple  #dilanku  #dilan1991  #dilan1990  #dilanmileaquotes  #dilan1  #dilanismeindonesia  #dilanmilea1990  #dilanmilea 
Berhentilah mencari yang lebih baik. Karena ketika kamu mencari yang lebih baik, yang terbaik telah menemukan yang lebih baik 💙
.
.
.
.
.
.
.
Ps: Adem aja liatnya! 
#dilanku1990 #dilan1990themovie #dilancouple #dilanku #dilan1991 #dilanmileaquotes #dilan1 #dilan1990 #dilanmilea1990
Sebelum bobok liat ini dulu yuk. Siapa tau ntar kalo tidur mimpiin doi atau jodoh. Gataunya eh eh pagi-pagi udah ada yang dateng kerumah bawain pak penghulu 😆😆
.
.
.
.
.
.
.
.
Ps: ngehalu tapi wajar! 
#dilanku1990 #dilancouple #dilanku #dilan1990 #dilanmileaquotes #dilan1 #dilanismeindonesia #dilanmilea1990 #dilanisme #dilan1990themovie
Terbaik yang seorang iqbal bisa temukan, ezenem keknya nggak kebayang aja kalo misalnya aku jadi dilan dan mileanya bukan kamu. 💃💙💙
.
.
.
.
.
.
.
Ps: ini real no gimmick, coba liat deh iqbalnya bilangnya sampe kedalem banget, dan liat juga deh kesannya sasa bahagia gitu tanpa ada tekanan batin gitu, maafin mimin ya soalnya sedang rindu. 😐
#dilanku1990 #dilancouple #dilanku #dilan1990 #dilanmileaquotes #dilan1 #dilanismeindonesia #dilanmilea #dilanisme
Lihat aja deh perhatian kecil yang susah untuk dilupain, dan tatapan lia ke dilannya gimana? Udah masuk kehati belom😁
.
.
.
.
.
.
Ps: gua juga mau kali dul! 😐
#dilanku1990 #dilancouple #dilanku #dilanmileaquotes #dilan1 #dilanismeindonesia #dilanmilea1990
Untuk apa menghapus. Kalau nyatanya mengenang itu juga indah 💙🙏
.
.
.
.
.
.
Ps: teruntuk dia yang senyumnya menyembuhkan. Apa kabar? @filmdilan1991
#dilanku1990 #dilanmilea1990 #dilanmileaquotes #dilancouple #dilan1 #dilanismeindonesia
Membaca amalan mulia .. hahaha #Dilan1,2 dan 3
Membaca amalan mulia .. hahaha #Dilan1 ,2 dan 3
Dilan 1 : Dia Adalah Dilanku tahun 1990 
By. 
Pidi Baiq
.
.
Penerbit : Pastel Books .
.
.
Harga : Rp. 61.000
.
.
.
#dilan #dilan1 #diaadalahdilankutahun1990 #pidibaiq #novel #pastelbooks #buku #bacabuku #bukudiskon #tokobuku
Dilan: dia adalah Dilanku tahun 1990
Pidi Baiq
Kondisi baru, segel
69K
.
.
.
.
.
.
.
#dilan #dilanku1990 #pidibaiq #novelindonesia #bukumurah #diaadalahdilankutahun1990 #dilan1
____________________

Tentang Rindu Ini... Beri aku cara untuk mengatasinya... ____________________

#katamutiara #katakataindah #katakatagalauhariini #katakatagalauesok #dilanmilea #dilan1 #katakatarinduntukmu #katakatarindu #quote #quoterinduku
Stok baru buku Indonesia. 😍😍😍
.
Repost from @oolatbooku @TopRankRepost #TopRankRepost Alhamdulillah. Stok baru buku bestseller Indonesia sudah sampai di @oolatbooku. Berkenan dengan mana-mana buku? Meh order meh. 😊😊😊
.
#oolatbooku #bukuindonesia #bukuSaraAisha #bukuindonesiadiMalaysia #bukuindonesiadiKelantan #asmanadia #tereliye #boychandra #andreahirata #dilan1 #dilan2 #milea #gariswaktu #5cm #sirkuspohon
Mau nonton filmnya ataupun baca novelnya Dilan 1990, sama-sama bikin baper 😍
. 
#dilan #milea #dilan1990 #milea1990 #dilan1 #puitis #qoutes #pidibaiq #pidibaiqquotes
💎🇮🇩 [ *PRESS RELEASE DILAN #1.0* ] 💎🇮🇩 Assalamu'alaykum, Hello FISian! ❤

Belum berkesempatan ikut *#DILAN1.0* 2 pekan lalu? Eits jangan khawatir! Kamu bisa download releasenya di link ini 👉🏿 bit.ly/psdilan 📞Narahubung:
📲 Isma - 083812300985
📲 Goni - 085714827054

#DepartemenPendidikan
#HidupPendidikanIndonesia
#KabinetPesawatKertas
#BEMFISUNJ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🆔 Line : @mch4510u
📷 Instagram : @bemfis_unj
✉ Email : bemfakultasilmusosial@gmail.com © Departemen Pendidikan BEM FIS UNJ 2018
💎🇮🇩 [ *PRESS RELEASE DILAN #1 .0* ] 💎🇮🇩 Assalamu'alaykum, Hello FISian! ❤ Belum berkesempatan ikut *#DILAN1 .0* 2 pekan lalu? Eits jangan khawatir! Kamu bisa download releasenya di link ini 👉🏿 bit.ly/psdilan 📞Narahubung: 📲 Isma - 083812300985 📲 Goni - 085714827054 #DepartemenPendidikan  #HidupPendidikanIndonesia  #KabinetPesawatKertas  #BEMFISUNJ  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🆔 Line : @mch4510u 📷 Instagram : @bemfis_unj ✉ Email : bemfakultasilmusosial@gmail.com © Departemen Pendidikan BEM FIS UNJ 2018
Menyandar dipunggungmu mungkin aku akan merasa lebih nyaman. Terimakasih atas tumpangannya 😊😊😊😊😊😊 #captionnaon #manis #dilan1 #firstlove
Ready!

Jaket dilan warna blue wash ukuran S, M, L, XL harga IDR 160.000 bisa buat cw atau cowo

Harga blm termasuk ongkir *untuk area bandung bisa cod

Bbm D0A65F67
Wa / sms 085659387192

Hatur nuhun

#jeans #dilan #dilanmilea #milea #dilan1#jaket #jaketjeans #jaketcowo #jaketcwe #jaketmurah #jaketmurmer #celanajeans #sweater #levis #wrangler
My princess...ngeborong....#bulan#bintang#bumi#tereliye#dilan1#dilan2#
Pas lg enak baca, ko langsung kaget ya,, knapa ada nama itu?? Sedangkan di film nya gak ada percakapan seperti itu.. Apakah benar itu idolanya Dilan ?

#dilan #dilanmilea #dilan1990 #dilan1
Pas lg enak baca, ko langsung kaget ya,, knapa ada nama itu?? Sedangkan di film nya gak ada percakapan seperti itu.. Apakah benar itu idolanya Dilan ? #dilan  #dilanmilea  #dilan1990  #dilan1 
Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu #dilan3 dan sekarang aku sedang rindu #dilan1
Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu #dilan3  dan sekarang aku sedang rindu #dilan1 
"Senyuman anak Bangsa"
.
.
.
.
.
🌎Taman Bungkul-sby
.
.📱nokia
#dilan1 #dilan2 #dilan3 #milea1 #milea2 #milea3
#happy #rabuday #siaranlangsung  #keluargabahagia #februari #jatim #indonesia
1 Pebruari kita nonton Dilan 1990 ( @iqbale.e_ @vaneshaass ),sumpah dibikin ngecess 😂, dengan film nya bagus 👍,pulng dari bioskop jadi kepo dengan lanjutan cerita nya, sampe anna baca novel #DILAN1 #DILAN, diaadalahdilanku2 #MILEAsuaradaridilan.. ANJAYYY Baper ,😊😍😘..
suksess buat filmnya.. Dan sampe sekarang pun jadi #trending topic 😊😍..
1 Pebruari kita nonton Dilan 1990 ( @iqbale.e_ @vaneshaass ),sumpah dibikin ngecess 😂, dengan film nya bagus 👍,pulng dari bioskop jadi kepo dengan lanjutan cerita nya, sampe anna baca novel #DILAN1  #DILAN , diaadalahdilanku2 #MILEAsuaradaridilan .. ANJAYYY Baper ,😊😍😘.. suksess buat filmnya.. Dan sampe sekarang pun jadi #trending  topic 😊😍..
Nonton film Dilan 1990 aja udah baper ditambah baca novelnya malah tambah baper. Baru selesai baca novel Dilan 1990 jadi penasaran ama kelanjutan ceritanya.

#dilan #dilan1990 #dilan1 #puitis #qoutes #pidibaiq #pidibaiqquotes
Paket buku best seller dari Pidi Baiq😍😍😍
#Dilan1#Dilan2#Milea 😚
Masih segel lo bray 🤗

Berat : 800 gram
💰 Rp. 95.000
Paket buku best seller dari Pidi Baiq😍😍😍 #Dilan1 #Dilan2 #Milea  😚 Masih segel lo bray 🤗 Berat : 800 gram 💰 Rp. 95.000
Bilang sama dilanmu , yang berat itu bukan rindu, yang berat itu tetap bertahan saat tersakiti. 
Bilang juga sama dilan mu itu, kalo ngasih kado jangan TTS. Tapi kulkas aja sekalian isinya... Udah gitu aja. 😅😅 #korbandilan1990 #dilan1990 #dilan1
Bilang sama dilanmu , yang berat itu bukan rindu, yang berat itu tetap bertahan saat tersakiti. Bilang juga sama dilan mu itu, kalo ngasih kado jangan TTS. Tapi kulkas aja sekalian isinya... Udah gitu aja. 😅😅 #korbandilan1990  #dilan1990  #dilan1 
Dilan 1 : Dia Adalah Dilanku Tahun 1990
Rp 69.000
Disc 30% -Rp 48.300

Khusus Pengguna Kartu KACUT 
#dilan1990 #dilan1 #novel #noveldilan #noveldilan1990 #novelremajamurah #murah #tokobuku #tokobukumurah #tokobukuonline #tokobukumurahonlie #tbmo #kacut
Hmm kamu milea ya.
.
.
.
@alfysaga 
@gluwehan.id .
.
.
#gluwehanid #dilan #dilanmilea #dilan1990 #dilan1 #dilanthemovie1990
DILAN-MILEA

Cerita sederhana tentang cinta. Sekilas bingung juga cerita ini istimewanya dimana. Didunia ini bukan hanya mereka yang mengalami kisah cinta yang tak sempurna. Iya kaan??Mungkin, Jadi istimewa ketika ini kisah nyata jadi novel dan di filmkan (bisa jadi). Ituuu siih pemikiran aku Sebelum ngeliat twit2an milea (yg kayaknya udh ngak aktif lagi) dan pidi baiq (sang penulis). Yang udah liat pasti paham. Mungkin bagi sebagian org pasti aneh baca ini atau bilang ngak penting. Tapi bagi yang penasaran dan stuck dengan kisah yang not really happy ending ini  paasti ngerti.

Ada 2 gaya bahasa yang berbeda dari 3 buku ini.. padahal penulisnya sama!! (Makanya ngak salah juga kalo sebagian orang mikir pidi baiq itulah DILAN karna terlalu mirip)

#Dilan1 dan #Dilan2 isinya kisah Milea dan Dilan dari sudut pandang Milea..
mmmmmm 
Simple, Milea jatuh cinta
Disini Milea bener2 jujur dan blak2an.
Seolah-olah Dilan itu bener-bener sosok sempurna.. (jangan jangan udh banyak pulak anak abegeh yang niru2 gaya dilan nii.. kacau)
Bahagia, rindu, kesel dia ceritain semuaa. (Ngak takut kali yak kalo-kalo suaminya, bakalan cemburu 😆). Naah mulai berasa beda nih kalo baca #Dilan3.

#Dilan3 memang berisi klarifikasi Dilan atas pernyataan Milea di buku sebelumnya,
Cumaaa, aku rasa Dilan terlaaalu berhati-hati dlm penyampaiannya. Ntah apa yang difikirkannya atau mungkin ia tidak ingin mengubah alur masa depan gara-gara kisah masa lalu

Milea begitu berani menyampaikan statmentnya dibagian akhir (waaawww itu daleeemm, tante milea nih keren). Jadi aku juga penasaran sm statment akhir Dilan. Daaann ternyata ngak ada. Dilan cari aman. Atau mungkin beda kali yaaa beda kalo cewek ato cowok yang ngomong.

Nah yang ada nih yang lebih hebatnya lagi.. Masing-masing kan dah punya pasangan tuh..
Dan pasangannya tau kisah masa lalu mereka
Dan mereka paham (perlu dicuri tuh ilmunya)
Banyak yg request buku ke 4 dikeluarin
Tapi mintanya dri sudut pandang cika (pacar dilan setelah putus dr Milea)

Pekanbaru, 26 Januari 2018

SUCI RAHMADIANI WIBOWO
(Yang awalnya fans Dilan tapi tak jadi setelah baca Dilan 3 😂 maaf)
Pekanbaru, 26 Januari 2018
#dilan1990
DILAN-MILEA Cerita sederhana tentang cinta. Sekilas bingung juga cerita ini istimewanya dimana. Didunia ini bukan hanya mereka yang mengalami kisah cinta yang tak sempurna. Iya kaan??Mungkin, Jadi istimewa ketika ini kisah nyata jadi novel dan di filmkan (bisa jadi). Ituuu siih pemikiran aku Sebelum ngeliat twit2an milea (yg kayaknya udh ngak aktif lagi) dan pidi baiq (sang penulis). Yang udah liat pasti paham. Mungkin bagi sebagian org pasti aneh baca ini atau bilang ngak penting. Tapi bagi yang penasaran dan stuck dengan kisah yang not really happy ending ini  paasti ngerti. Ada 2 gaya bahasa yang berbeda dari 3 buku ini.. padahal penulisnya sama!! (Makanya ngak salah juga kalo sebagian orang mikir pidi baiq itulah DILAN karna terlalu mirip) #Dilan1  dan #Dilan2  isinya kisah Milea dan Dilan dari sudut pandang Milea.. mmmmmm Simple, Milea jatuh cinta Disini Milea bener2 jujur dan blak2an. Seolah-olah Dilan itu bener-bener sosok sempurna.. (jangan jangan udh banyak pulak anak abegeh yang niru2 gaya dilan nii.. kacau) Bahagia, rindu, kesel dia ceritain semuaa. (Ngak takut kali yak kalo-kalo suaminya, bakalan cemburu 😆). Naah mulai berasa beda nih kalo baca #Dilan3 . #Dilan3  memang berisi klarifikasi Dilan atas pernyataan Milea di buku sebelumnya, Cumaaa, aku rasa Dilan terlaaalu berhati-hati dlm penyampaiannya. Ntah apa yang difikirkannya atau mungkin ia tidak ingin mengubah alur masa depan gara-gara kisah masa lalu Milea begitu berani menyampaikan statmentnya dibagian akhir (waaawww itu daleeemm, tante milea nih keren). Jadi aku juga penasaran sm statment akhir Dilan. Daaann ternyata ngak ada. Dilan cari aman. Atau mungkin beda kali yaaa beda kalo cewek ato cowok yang ngomong. Nah yang ada nih yang lebih hebatnya lagi.. Masing-masing kan dah punya pasangan tuh.. Dan pasangannya tau kisah masa lalu mereka Dan mereka paham (perlu dicuri tuh ilmunya) Banyak yg request buku ke 4 dikeluarin Tapi mintanya dri sudut pandang cika (pacar dilan setelah putus dr Milea) Pekanbaru, 26 Januari 2018 SUCI RAHMADIANI WIBOWO (Yang awalnya fans Dilan tapi tak jadi setelah baca Dilan 3 😂 maaf) Pekanbaru, 26 Januari 2018 #dilan1990 
Kamu tampan. Tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau besok. Tunggu aja (maaf kak aku ganti. Aku kan wanita. Aku tidak bisa kalau mencintai wanita 😆)
@Dilaaan @pidi.baiq #dilan #dilan1 #dilan2 #dilandiaadalahdilankutahun1990 #dilanmilea #dilandiaadalahdilankutahun1991 
#dilan1990 
#dilanmilea
Kalau kamu pdkt sama aku, kek cara dilan pdkt ke milea, aku tidak akan berfikir secara berkepanjangan.😆😚 #dilan #dilan1 #dilan2 #dilan #dilan1990 #dilan1991 #dilanmilea #mileadilan
Judul : DILAN #1
Pengarang	: Pidi Baiq
Penerbit	: PASTEL BOOKS
Edisi : 2015
Halaman	: 332
Kondisi	: Baru (Segel)
Bahasa : Indonesia
REMAJA

RINGKASAN	: "Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja" (Dilan 1990) "Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti, besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990) "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990)

#dilan #dilan1 #pidibaiq #noveldilan1#noveldilan
Judul : DILAN #1  Pengarang : Pidi Baiq Penerbit : PASTEL BOOKS Edisi : 2015 Halaman : 332 Kondisi : Baru (Segel) Bahasa : Indonesia REMAJA RINGKASAN : "Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja" (Dilan 1990) "Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti, besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990) "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990) #dilan  #dilan1  #pidibaiq  #noveldilan1 #noveldilan 
PAKET BUKU MURAH
Paket novel Dilan 
Berisi 3 novel; Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea 
Rp 204.900
#paketnoveldilan 
#dilan1990 #dilan1991 #milea #dilanpertama #dilankedua #dilan1 #dilan2
DILAN: DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990
Pidi Baiq (Penulis) #dilan #dilan1 #diaadalahdilanku #jualnovelpidibaiq #jualnoveldilan 
Penerbit : MIZAN PUBLISHING
Kategori : NOVEL REMAJA
No. ISBN : 9786027870413
Kertas / Halaman : SoftCover / 332 halaman
Berat : 300 gram 
SINOPSIS
"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." (Dilan 1990) "Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990) "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli. " (Milea 1990)

Ori segel baru

Kontak dan Pemesanan:
SMS / WA: 08996666330
LINE @: @svp0292h (pakai @ ya)

#jualnovelori #jualnoveloriginal #novelori #noveloriginal #novelindonesia #novelmurah #noveljogja  #jualnovelmurah #bukuindonesia #fiksiindonesia #bacanovel #sukanovel #novelbestseller #novelsegelmurah #novelsastra #bukusastra #novelmurah #bukumurah
#jualnovel #jualnovelindonesia #jualbuku #novelterjemahan #jualnovelterjemahan #novelromance

Kode: #blibooksjkt1
#blibooks_indonesian
DILAN: DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990 Pidi Baiq (Penulis) #dilan  #dilan1  #diaadalahdilanku  #jualnovelpidibaiq  #jualnoveldilan  Penerbit : MIZAN PUBLISHING Kategori : NOVEL REMAJA No. ISBN : 9786027870413 Kertas / Halaman : SoftCover / 332 halaman Berat : 300 gram SINOPSIS "Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." (Dilan 1990) "Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990) "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli. " (Milea 1990) Ori segel baru Kontak dan Pemesanan: SMS / WA: 08996666330 LINE @: @svp0292h (pakai @ ya) #jualnovelori  #jualnoveloriginal  #novelori  #noveloriginal  #novelindonesia  #novelmurah  #noveljogja  #jualnovelmurah  #bukuindonesia  #fiksiindonesia  #bacanovel  #sukanovel  #novelbestseller  #novelsegelmurah  #novelsastra  #bukusastra  #novelmurah  #bukumurah  #jualnovel  #jualnovelindonesia  #jualbuku  #novelterjemahan  #jualnovelterjemahan  #novelromance  Kode: #blibooksjkt1  #blibooks_indonesian 
RESTOK ~ 150rb FREE ONGKIR JABODETABEKDUNG, daerah lain subsidi ongkir ~

Dilan 1990, Dilan 1991, Milea .
Preloved, ori, kondisi oke 👌

TIDAK DIJUAL TERPISAH.
SCDD . .
Happy shopping ^□^
.
.  #novelbekas #novelsecond #novelpreloved#novelseken#novelremaja #teenlit #novel #noveladdict #novelmurah #bukubekas #bukusecond #bukupreloved #bukuseken #novelbaru #bukudilan #jualnovel #jualnovelbekas #dilan #dilanseries  #jualdilan #dilanpidibaiq #pidibaiq #jakarta #noveldilan #surayah #dilan1990 #dilan1991 #dilan1 #dilan2
RESTOK ~ 150rb FREE ONGKIR JABODETABEKDUNG, daerah lain subsidi ongkir ~ Dilan 1990, Dilan 1991, Milea . Preloved, ori, kondisi oke 👌 TIDAK DIJUAL TERPISAH. SCDD . . Happy shopping ^□^ . . #novelbekas  #novelsecond  #novelpreloved #novelseken #novelremaja  #teenlit  #novel  #noveladdict  #novelmurah  #bukubekas  #bukusecond  #bukupreloved  #bukuseken  #novelbaru  #bukudilan  #jualnovel  #jualnovelbekas  #dilan  #dilanseries  #jualdilan  #dilanpidibaiq  #pidibaiq  #jakarta  #noveldilan  #surayah  #dilan1990  #dilan1991  #dilan1  #dilan2 
~ 150rb FREE ONGKIR JABODETABEKDUNG, daerah lain subsidi ongkir ~

Dilan 1990, Dilan 1991, Milea .

TIDAK DIJUAL TERPISAH.
SCDD . .
Happy shopping ^□^
.
.  #novelbekas #novelsecond #novelpreloved#novelseken#novelremaja #teenlit #novel #noveladdict #novelmurah #bukubekas #bukusecond #bukupreloved #bukuseken #novelbaru #bukudilan #jualnovel #jualnovelbekas #dilan #dilanseries  #jualdilan #dilanpidibaiq #pidibaiq #jakarta #noveldilan #surayah #dilan1990 #dilan1991 #dilan1 #dilan2
~ 150rb FREE ONGKIR JABODETABEKDUNG, daerah lain subsidi ongkir ~ Dilan 1990, Dilan 1991, Milea . TIDAK DIJUAL TERPISAH. SCDD . . Happy shopping ^□^ . . #novelbekas  #novelsecond  #novelpreloved #novelseken #novelremaja  #teenlit  #novel  #noveladdict  #novelmurah  #bukubekas  #bukusecond  #bukupreloved  #bukuseken  #novelbaru  #bukudilan  #jualnovel  #jualnovelbekas  #dilan  #dilanseries  #jualdilan  #dilanpidibaiq  #pidibaiq  #jakarta  #noveldilan  #surayah  #dilan1990  #dilan1991  #dilan1  #dilan2 
Partidazo del Prebenjamin A del Marbella FC con victoria abultada fuera de casa en Manilva donde el Marbella fue superior por el buen juego de los chicos de Borja Arambarri. #Alvaro5 #Gabi3 #Dilan1 #Jorge1 #Leandro1 #Nico1 #PrebenjaminA
#FundacionCanteraMarbellaFC
✨REALPICT & READYSTOCK✨
❌dilarang curi foto!!
.
BESTSELLER!
🍃Judul: Dilan 2 (dia adalah dilanku tahun 1991)
🍁Author: Pidi Baiq
🌱Harga: 38.000 SAJA
🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW
Untuk sinopsis bisa search di google ya😁
For order hub↙️
Line: nas_ya / wa: 085884439626
. 
#jualnovel#novelmurah#novelbekas#jualnovelmurah#jualnovelbekas#noveldilan#noveldilanbekas#dilanmurah#dilanbekas#dilan1#milea#jualmilea#mileamurah#mileabekas#lfl#fff
#dilan2#noveldilan1#jualdilan#novelwattpad#jualnovelwattpad#novelwattpadmurah#serendipity#iwufyoumurah#wulanfadimurah
✨REALPICT & READYSTOCK✨ ❌dilarang curi foto!! . BESTSELLER! 🍃Judul: Dilan 2 (dia adalah dilanku tahun 1991) 🍁Author: Pidi Baiq 🌱Harga: 38.000 SAJA 🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW Untuk sinopsis bisa search di google ya😁 For order hub↙️ Line: nas_ya / wa: 085884439626 . #jualnovel #novelmurah #novelbekas #jualnovelmurah #jualnovelbekas #noveldilan #noveldilanbekas #dilanmurah #dilanbekas #dilan1 #milea #jualmilea #mileamurah #mileabekas #lfl #fff  #dilan2 #noveldilan1 #jualdilan #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #serendipity #iwufyoumurah #wulanfadimurah 
✨REALPICT & READYSTOCK✨
❌dilarang curi foto!!
.
BESTSELLER!
🍃Judul: Dilan 1 (dia adalah dilanku tahun 1990)
🍁Author: Pidi Baiq
🌱Harga: 38.000 SAJA
🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW
Untuk sinopsis bisa search di google ya😁
For order hub↙️
Line: nas_ya / wa: 085884439626
. 
#jualnovel#novelmurah#novelbekas#jualnovelmurah#jualnovelbekas#noveldilan#noveldilanbekas#dilanmurah#dilanbekas#dilan1#milea#jualmilea#mileamurah#mileabekas#lfl#fff
#dilan2#noveldilan1#jualdilan#novelwattpad#jualnovelwattpad#novelwattpadmurah#serendipity#iwufyoumurah#wulanfadimurah
✨REALPICT & READYSTOCK✨ ❌dilarang curi foto!! . BESTSELLER! 🍃Judul: Dilan 1 (dia adalah dilanku tahun 1990) 🍁Author: Pidi Baiq 🌱Harga: 38.000 SAJA 🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW Untuk sinopsis bisa search di google ya😁 For order hub↙️ Line: nas_ya / wa: 085884439626 . #jualnovel #novelmurah #novelbekas #jualnovelmurah #jualnovelbekas #noveldilan #noveldilanbekas #dilanmurah #dilanbekas #dilan1 #milea #jualmilea #mileamurah #mileabekas #lfl #fff  #dilan2 #noveldilan1 #jualdilan #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #serendipity #iwufyoumurah #wulanfadimurah 
Ajurrr cuuuk !! Tragis men gua ikutan nangis baca #Dilan2 ini ..
#Dilan1 bikin gua jatuh cinta sama karakter mreka smua terus knpa yg ke2 bikin hati gua ancur 😣😣
. Ah dilaaan ~ 😔
. Edann ! kenapa kau nggak ada acara memperbaiki hubungan sma lia wktu dulu lan , terus malah punya pacar bru lan edan kau lann !! Tak ada restu lan kalo kau selain sama lia .. 😄😄
. gua bener2 memohon semoga ini mereka brdua suatu saat bisa kumpul satu keluarga berjodoh AMIN 😇😆😆
.
.
. #Dilankutahun1991 #DilanMilea #Dilan2
Ajurrr cuuuk !! Tragis men gua ikutan nangis baca #Dilan2  ini .. #Dilan1  bikin gua jatuh cinta sama karakter mreka smua terus knpa yg ke2 bikin hati gua ancur 😣😣 . Ah dilaaan ~ 😔 . Edann ! kenapa kau nggak ada acara memperbaiki hubungan sma lia wktu dulu lan , terus malah punya pacar bru lan edan kau lann !! Tak ada restu lan kalo kau selain sama lia .. 😄😄 . gua bener2 memohon semoga ini mereka brdua suatu saat bisa kumpul satu keluarga berjodoh AMIN 😇😆😆 . . . #Dilankutahun1991  #DilanMilea  #Dilan2 
✨REALPICT & READYSTOCK✨
❌dilarang curi foto!!
.
BESTSELLER!
🍃Judul: Milea ( Suara dari dilan )
🍁Author: Pidi Baiq
🌱Harga: 40.000 SAJA
🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW
Untuk sinopsis bisa search di google ya😁
For order hub↙️
Line: nas_ya / wa: 085884439626 .
#jualnovel#novelmurah#novelbekas#jualnovelmurah#jualnovelbekas#noveldilan#noveldilanbekas#dilanmurah#dilanbekas#dilan1#milea#jualmilea#mileamurah#mileabekas#lfl#fff
#dilan2#noveldilan1#jualdilan#novelwattpad#jualnovelwattpad#novelwattpadmurah#serendipity#iwufyoumurah#wulanfadimurah
✨REALPICT & READYSTOCK✨ ❌dilarang curi foto!! . BESTSELLER! 🍃Judul: Milea ( Suara dari dilan ) 🍁Author: Pidi Baiq 🌱Harga: 40.000 SAJA 🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW Untuk sinopsis bisa search di google ya😁 For order hub↙️ Line: nas_ya / wa: 085884439626 . #jualnovel #novelmurah #novelbekas #jualnovelmurah #jualnovelbekas #noveldilan #noveldilanbekas #dilanmurah #dilanbekas #dilan1 #milea #jualmilea #mileamurah #mileabekas #lfl #fff  #dilan2 #noveldilan1 #jualdilan #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #serendipity #iwufyoumurah #wulanfadimurah 
Judul : Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 (Edisi Revisi)
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 69.000
Harga	Creamy : Rp. 65.550 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
-
Sinopsis :
"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja."
(Dilan 1990). "Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990). "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990).
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#dilan #dilan1 #jualnoveldilan #noveldilan #dilanseries #pidibaiq #novelpidibaiq #jualpidibaiq #pastelbooks #penerbitpastelbooks #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace
Judul : Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 (Edisi Revisi) Penulis : Pidi Baiq Penerbit : Pastel Books Bahasa : Indonesia Format : Soft Cover Harga Resmi : Rp. 69.000 Harga Creamy : Rp. 65.550 (disc. 5%) #CreamyBookStore  - Sinopsis : "Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." (Dilan 1990). "Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990). "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990). . . . . Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*! *S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya. #dilan  #dilan1  #jualnoveldilan  #noveldilan  #dilanseries  #pidibaiq  #novelpidibaiq  #jualpidibaiq  #pastelbooks  #penerbitpastelbooks  #novelwattpad  #jualnovelwattpad  #novelwattpadmurah  #bukumurah  #novelmurah  #jualbukumurah  #jualnovelmurah  #jualnovel  #jualbuku  #novelsegel  #bukusegel  #jualnovelsegel  #jualbukusegel  #bukudiskon  #noveldiskon  #jualnoveldiskon  #novelteenlit  #novelromace 
✨REALPICT & READYSTOCK✨
❌dilarang curi foto!!
.
BESTSELLER!
🍃Judul: Milea ( Suara dari dilan )
🍁Author: Pidi Baiq
🌱Harga: 40.000 SAJA
🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW
Untuk sinopsis bisa search di google ya😁
For order hub↙️
Line: nas_ya / wa: 085884439626 .
#jualnovel#novelmurah#novelbekas#jualnovelmurah#jualnovelbekas#noveldilan#noveldilanbekas#dilanmurah#dilanbekas#dilan1#milea#jualmilea#mileamurah#mileabekas#lfl#fff
#dilan2#noveldilan1#jualdilan#novelwattpad#jualnovelwattpad#novelwattpadmurah#serendipity#iwufyoumurah#wulanfadimurah
✨REALPICT & READYSTOCK✨ ❌dilarang curi foto!! . BESTSELLER! 🍃Judul: Milea ( Suara dari dilan ) 🍁Author: Pidi Baiq 🌱Harga: 40.000 SAJA 🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW Untuk sinopsis bisa search di google ya😁 For order hub↙️ Line: nas_ya / wa: 085884439626 . #jualnovel #novelmurah #novelbekas #jualnovelmurah #jualnovelbekas #noveldilan #noveldilanbekas #dilanmurah #dilanbekas #dilan1 #milea #jualmilea #mileamurah #mileabekas #lfl #fff  #dilan2 #noveldilan1 #jualdilan #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #serendipity #iwufyoumurah #wulanfadimurah 
✨REALPICT & READYSTOCK✨
❌dilarang curi foto!!
.
BESTSELLER!
🍃Judul: Dilan 2 ( Dia adalah dilanku tahun 1991 )
🍁Author: Pidi Baiq
🌱Harga: 38.000 SAJA
🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW
Untuk sinopsis bisa search di google ya😁
For order hub↙️
Line: tznasya / wa: 083869136996
.
#jualnovel#novelmurah#novelbekas#jualnovelmurah#jualnovelbekas#noveldilan#noveldilanbekas#dilanmurah#dilanbekas#dilan1
#dilan2#noveldilan2#jualdilan#novelwattpad#jualnovelwattpad#novelwattpadmurah#serendipity#iwufyoumurah#wulanfadimurah#tereliyemurah#novelrindu#lfl
✨REALPICT & READYSTOCK✨ ❌dilarang curi foto!! . BESTSELLER! 🍃Judul: Dilan 2 ( Dia adalah dilanku tahun 1991 ) 🍁Author: Pidi Baiq 🌱Harga: 38.000 SAJA 🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW Untuk sinopsis bisa search di google ya😁 For order hub↙️ Line: tznasya / wa: 083869136996 . #jualnovel #novelmurah #novelbekas #jualnovelmurah #jualnovelbekas #noveldilan #noveldilanbekas #dilanmurah #dilanbekas #dilan1  #dilan2 #noveldilan2 #jualdilan #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #serendipity #iwufyoumurah #wulanfadimurah #tereliyemurah #novelrindu #lfl 
✨REALPICT & READYSTOCK✨
❌dilarang curi foto!!
.
BESTSELLER!
🍃Judul: Dilan 1 ( Dia adalah dilanku tahun 1990 )
🍁Author: Pidi Baiq
🌱Harga: 38.000 SAJA
🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW
Untuk sinopsis bisa search di google ya😁
For order hub↙️
Line: tznasya / wa: 083869136996
.
#jualnovel#novelmurah#novelbekas#jualnovelmurah#jualnovelbekas#noveldilan#noveldilanbekas#dilanmurah#dilanbekas#dilan1
#dilan2#noveldilan1#jualdilan#novelwattpad#jualnovelwattpad#novelwattpadmurah#serendipity#iwufyoumurah#wulanfadimurah
✨REALPICT & READYSTOCK✨ ❌dilarang curi foto!! . BESTSELLER! 🍃Judul: Dilan 1 ( Dia adalah dilanku tahun 1990 ) 🍁Author: Pidi Baiq 🌱Harga: 38.000 SAJA 🍂Kondisi: NEW,SEGEL,KW Untuk sinopsis bisa search di google ya😁 For order hub↙️ Line: tznasya / wa: 083869136996 . #jualnovel #novelmurah #novelbekas #jualnovelmurah #jualnovelbekas #noveldilan #noveldilanbekas #dilanmurah #dilanbekas #dilan1  #dilan2 #noveldilan1 #jualdilan #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #serendipity #iwufyoumurah #wulanfadimurah 
Milea - Suara dari Dilan
_______________________

Sometimes we can't let go of memories, because they are constant reminders of a great story that we never expected to end.

#Pidibaiq #Dilan #Dilan1 #Dilan2 #Milea #dilanmilea #mileaadnanhussain #suaradaridilan #dilanku #dilan1990 #dilan1991 #DafBama2017_GirlsGeneration
Harga ongkir diliat dari kota masing2 ya guys(: buat yang diluar kota bisa dikirim lewat JNE 
Dan buat yang tinggal di DKI Jakarta bisa dikirim lewat JNE/Gojek 
Proses pengirimman lewat gojek bisa 1-2 hari 
Proses pengiriman JNE 3-7 hari 
Nomer resi akan dapat bila sudah dikirim

Buat nanya lebih lanjut bisa: 
Kirim email ke : dzxalzof@gmail.com 
Instagram: disini / destzxal 
Sms or whatsapp: 0895356323871 
Aktif setiap saat (: #dilan #dilan1 #dilan2 #milea #novelmurah #novel #novelwattpat #murah
Harga ongkir diliat dari kota masing2 ya guys(: buat yang diluar kota bisa dikirim lewat JNE Dan buat yang tinggal di DKI Jakarta bisa dikirim lewat JNE/Gojek Proses pengirimman lewat gojek bisa 1-2 hari Proses pengiriman JNE 3-7 hari Nomer resi akan dapat bila sudah dikirim Buat nanya lebih lanjut bisa: Kirim email ke : dzxalzof@gmail.com Instagram: disini / destzxal Sms or whatsapp: 0895356323871 Aktif setiap saat (: #dilan  #dilan1  #dilan2  #milea  #novelmurah  #novel  #novelwattpat  #murah 
Ebook dilan💕
Beli 1 ebook dilan 5k 
Beli 3 ebook dilan 10k 
Minat? Dm only 💕
•
•
•
•
•
#ebookdilanmurah #ebookdilan #ebookdilanmurahbanget #ebokkdilanmumer #dilan1 #dilan2 #dilan3 #jualebookmurah #jualappmurah #notipu
Ebook Novel dilan nya cuma 10 ribu dpt 3
Via pulsa or Bank :) #dilan1#dilan2#milea
yuk di order #Dilan_1990 . Beli 5k dpt 4 ebook.
#dilan1990 #dilanku  #dilaN
#Dilan1