an online Instagram web viewer

#culinnary medias

Photos

Yiha sudah mateng y gengs.... jam 4 sd jam 9 mlm yach buruan malming nih..qikqikqikqik😊😊😊
#tangsis
#kentangsosis
#potato
#sonice
#eat
#dahar
#makanmakanklaten
#delicious
#nyummy
#nyamnyam
#2500
#kensos
#crisos
#jasos
#jajanbeken
#jajanklaten
#nomnomklaten
#klatentaste
#kulinerklaten
#klatenkuliner
#culinnary
#yokmaem
#klatendirektori
#kabklaten
#monggo
#exploreklaten
#kulinerindonesia
#regrann
Bf w/ the sisters 😁😁😁 #trainingday #leadershipconference #hotelsantika #bisnishappy #foodie #culinnary #
Mie So, Kuliner Khas Desa Krapyak Kota Pekalongan Jawa Tengah

Bahan bahan : 
Mie telor 
Mie usek(krupuk kere) 
Iga sapi
Tetelan 
Telor puyuh
Bakso
Tahu Bakso
Kulit so (melinjo) 
Daun bawang (solong) 
Bawang Goreng
Kecap
Rawit Merah
Garam
Penyedap(optional)

Bahan Kuah Mie So

Kaldu :
air 4 liter
tulang sapi 1 potong

Bumbu Kuah Mie So

lada bubuk 1 sdt
daun bawang utuh 4 batang
gula pasir 2 sdt
bawang putih goreng 1 sdm ( haluskan)
bawang merah goreng 1 sdm ( haluskan )
kaldu sapi instan 2 sdt *Cara Membuat kuah Mie So segar dan enak*

Didihkan air kemudian masukkan bumbu dan tulang sapi, masak sampai mendidih dan matang. Kecilkan api.
Tata bahan2 tsb diatas ke dalam mangkok, kemudian tuang kan kuah kaldu ke mangkok,taburi dain bawang, dan bawang goreng... Sajikan.

#resep #mieso #khas #desa #krapyak #pekalongan #jawatengah #bakso #tahubakso #mieusek #krupukkere #recipe #kulitso #rawitmerah #culinnary #kuliner #wisatakuliner #endess #endolita #laziz #seger #kantinummi' #zennn #pekalongankotabatik  #kulinerpekalongan
Mie So, Kuliner Khas Desa Krapyak Kota Pekalongan Jawa Tengah Bahan bahan : Mie telor Mie usek(krupuk kere) Iga sapi Tetelan Telor puyuh Bakso Tahu Bakso Kulit so (melinjo) Daun bawang (solong) Bawang Goreng Kecap Rawit Merah Garam Penyedap(optional) Bahan Kuah Mie So Kaldu : air 4 liter tulang sapi 1 potong Bumbu Kuah Mie So lada bubuk 1 sdt daun bawang utuh 4 batang gula pasir 2 sdt bawang putih goreng 1 sdm ( haluskan) bawang merah goreng 1 sdm ( haluskan ) kaldu sapi instan 2 sdt *Cara Membuat kuah Mie So segar dan enak* Didihkan air kemudian masukkan bumbu dan tulang sapi, masak sampai mendidih dan matang. Kecilkan api. Tata bahan2 tsb diatas ke dalam mangkok, kemudian tuang kan kuah kaldu ke mangkok,taburi dain bawang, dan bawang goreng... Sajikan. #resep  #mieso  #khas  #desa  #krapyak  #pekalongan  #jawatengah  #bakso  #tahubakso  #mieusek  #krupukkere  #recipe  #kulitso  #rawitmerah  #culinnary  #kuliner  #wisatakuliner  #endess  #endolita  #laziz  #seger  #kantinummi ' #zennn  #pekalongankotabatik  #kulinerpekalongan 
Mie So Kuliner khas desa krapyak pekalongan 
#mieso #kantinummi' #krapyak #pekalongan #miesoiga #bakso #tahubakso #kulitso #mieusek #laziz #culinnary #kuliner #desakrapyak #jltruntum
Kaledo loli  khas donggala pas untuk pelaku #keto. #ketodiet #keyogenicdiet #ketolifestyle #palu #sulawesitengah #indonesia #indonesianfoods #kaledo #kaledololi #donggala #culinnary
Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.
-
-
-
-
-
-
-Boga Jadi DKV
#KreasiMuralAntasari#Smkn30#culinnary#Dkv
Ngemil apa maksi...dua duanya jg bisa! Ubi ungu manfaatnya luar biasa yes justru menjadi salah satu sumber karbo terbaik dibandingkan sinasi sepulen apapun, belum lagi zat anti oksidannya yang bagus buat kulit, kadar asam klorogeniknya juga baik untuk menurunkan tekanan jantung. Nah bagusnya lagi makan sama kulitnya yaps agar hasilnya maksimal. 😍

Kalau sitelur ga usah ditanyakan lagi deh, inimah favorit sikecil juga sebagai salah satu sumber protein terbaik.😁 #catatanbunda 
#nulisin 
#cemilansehat 
#ubiungu
#telurrebus 
#culinnary
Ngemil apa maksi...dua duanya jg bisa! Ubi ungu manfaatnya luar biasa yes justru menjadi salah satu sumber karbo terbaik dibandingkan sinasi sepulen apapun, belum lagi zat anti oksidannya yang bagus buat kulit, kadar asam klorogeniknya juga baik untuk menurunkan tekanan jantung. Nah bagusnya lagi makan sama kulitnya yaps agar hasilnya maksimal. 😍 Kalau sitelur ga usah ditanyakan lagi deh, inimah favorit sikecil juga sebagai salah satu sumber protein terbaik.😁 #catatanbunda  #nulisin  #cemilansehat  #ubiungu  #telurrebus  #culinnary 
So yummyπŸ˜‹ Cobaiiin yuuk!
#latepost #menteriindonesia #culinnary
Babi Cabe Hijau... Babi asap bumbu toraja.. #latelunch #porklover #pokenbir #pokenbirjakarta #culinnary
Mau jadi ambassador ya de ' πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ #yellowtaxi #babyfunny #family #culinnary
Anggap saja rumah sendiri
...
...
Ini apa ya hmmm, ini ada bala bala, pisang goreng krispi sama tempe mendoan stick, satu porsi gini cuma Rp.8000,- Paket komplit buat nongkrong di #boemimitoha #mantap πŸ‘πŸ˜‹ ...
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937

www.boemi-mitoha.com 
#reservasi #botram  #makanramerame  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #tempatnongkrongbandung  #infobdg #cemilansore #kulinerbdg  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung  #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #wisatakulinerbdg  #culinnary #pisgor #pisgorbandung #gorenganbandung #cemilanbandung
Anggap saja rumah sendiri ... ... Ini apa ya hmmm, ini ada bala bala, pisang goreng krispi sama tempe mendoan stick, satu porsi gini cuma Rp.8000,- Paket komplit buat nongkrong di #boemimitoha  #mantap  πŸ‘πŸ˜‹ ... ... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 www.boemi-mitoha.com #reservasi  #botram  #makanramerame  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #tempatnongkrongbandung  #infobdg  #cemilansore  #kulinerbdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #wisatakulinerbdg  #culinnary  #pisgor  #pisgorbandung  #gorenganbandung  #cemilanbandung 
- β˜‚οΈ You can stay under my umbrella.
.
.
.
Place : Cafe the pakar, Bandung.
#Instagram 
#CafeBandung
#umbrella 
#rain
#chinaumbrella 
#wheel 
#bandung
#Bandungjuara 
#Cafehunt 
#Culinnary
Babi panggang batak #culinnary#oinkoink#
rest area jilid II πŸ˜…

#ontheroad #restarea #caffe #resto #food #culinnary #eat #tagsforfollow #drink #rice #meat #water #view #unique
Anggap.Saja Rumah Sendiri
πŸ’ πŸ’ 
Bandrek adalah minuman khas jawa barat yang rasanya manis pedas, karena salah satu bahan baku utk membuatnya adalah jahe merah... Buat yang lagi sakit kepala atau  kurang fresh, minuman ini bisa sangat membantu
.πŸ’ πŸ’ 
Di #BoemiMitoha Bandrek adalah salah satu minuman hangatbyang tersedia, pas banget buat sambil nongkrong malam, apalagi di temani juga dengan cemilan pisgor keju ala mitoha ini, di jamin ga pengen bangun hehehe
πŸ’ πŸ’ 
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #botram  #makanramerame  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #tempatnongkrongbandung  #infobdg #cemilansore #kulinerbdg  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung  #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #culinnary #pisgor #pisgorbandung #bandrekbandung #pisanggorengkeju
Anggap.Saja Rumah Sendiri πŸ’ πŸ’  Bandrek adalah minuman khas jawa barat yang rasanya manis pedas, karena salah satu bahan baku utk membuatnya adalah jahe merah... Buat yang lagi sakit kepala atau kurang fresh, minuman ini bisa sangat membantu .πŸ’ πŸ’  Di #BoemiMitoha  Bandrek adalah salah satu minuman hangatbyang tersedia, pas banget buat sambil nongkrong malam, apalagi di temani juga dengan cemilan pisgor keju ala mitoha ini, di jamin ga pengen bangun hehehe πŸ’ πŸ’  πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #botram  #makanramerame  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #tempatnongkrongbandung  #infobdg  #cemilansore  #kulinerbdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #culinnary  #pisgor  #pisgorbandung  #bandrekbandung  #pisanggorengkeju 
Gimana sih rasanaya ayam geprek master ini?
Jangan sampai kelewatan ya, aye akan ulas β€œAyam Geprek Master” ini tentunya di http://ulasanabang.com 
Agar tidak terlewat kalian bisa like fanspagenya di :
https://facebook.com/ulasanabang/
Atau bisa subscribe pada blog http://ulasanabang.com. .
.
.
.
.
.
#ulasanabang #kuliner #kulinerindonesia #blogkuliner #culinnary #ayamgeprek #ayamgeprekmaster
Anggap saja rumah sendiri
...
Mantap banget dingin dingin makan tahu gejrot, apalagi sambil nongkrong di #BoemiMitoha πŸ‘πŸ˜‹
....
Yuuu ke boemi mitoha, skarang ada tahu gejrot juga,  pelengkap menu warisan ibu mitoha πŸ‘ŒπŸ˜ƒ
πŸ”½πŸ”Ό
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #tempatnongkrongbandung  #infobdg #cemilansore #kulinerbdg  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung  #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #culinnary #tahugejrot #tahugejrotbandung #tahubandung
Anggap saja rumah sendiri ... Mantap banget dingin dingin makan tahu gejrot, apalagi sambil nongkrong di #BoemiMitoha  πŸ‘πŸ˜‹ .... Yuuu ke boemi mitoha, skarang ada tahu gejrot juga, pelengkap menu warisan ibu mitoha πŸ‘ŒπŸ˜ƒ πŸ”½πŸ”Ό πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #tempatnongkrongbandung  #infobdg  #cemilansore  #kulinerbdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #culinnary  #tahugejrot  #tahugejrotbandung  #tahubandung 
Anggap Saja Rumah Sendiri
...
πŸ’–Assalamualaikum, Selamat Pagi Boemi Mitoha lovers, ga kerasa ya udah hari jumat lagi 😊😘
⚫
❀
Buat menu kuliner sehari hari kita di hari biasa maupun weekend yuu langsung cuzz aja #boemimitoha, makan rame rame lebih asik, untuk botram juga bisa, prasmanan bisa, menu paketnya juga cuma mulai dari harga 55 rb.... Mangga mitoha πŸ™πŸ™πŸ˜Š
πŸ”ΉπŸ”Ή
πŸ”½πŸ”Ό
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #bestresto  #infobdg #prasmanan #visitindonesia #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung # #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #gobdg #instadaily #culinnary
Anggap Saja Rumah Sendiri ... πŸ’–Assalamualaikum, Selamat Pagi Boemi Mitoha lovers, ga kerasa ya udah hari jumat lagi 😊😘 ⚫ ❀ Buat menu kuliner sehari hari kita di hari biasa maupun weekend yuu langsung cuzz aja #boemimitoha , makan rame rame lebih asik, untuk botram juga bisa, prasmanan bisa, menu paketnya juga cuma mulai dari harga 55 rb.... Mangga mitoha πŸ™πŸ™πŸ˜Š πŸ”ΉπŸ”Ή πŸ”½πŸ”Ό πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #bestresto  #infobdg  #prasmanan  #visitindonesia  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  # #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #instadaily  #culinnary 
Masih seputar kuliner Solo.. Timlo nama masakan ini sekilas hampir menyerupai Soto secara tampilan tapi, isianya lebih komplit. Dengan perpaduan toping nya seperti ati ampela, telur, irisan kentang yg digoreng terlebih dahulu, dan isian ayamnya yg lumayan banyak makin menambah menu Timlo ini jadi komplit dan tentunya dgn rasanya yg ga kalah dengan Soto.. Ini Timlo bukan Soto.. Pengin, silahkan dicoba menu ini. Ga bakal rugi karena rasa dan harganya pun terbilang cukup murah.
.
.
Jenis masakan : Nasi Timlo
Harga : mulai 10 - 15 ribu per porsi
Lokasi : Jl Nusama indah, Ngringo Palur, kab Karanganyar kota Solo ( Suko Timlo )
.
#kuliner #kulinersolo #kulinerindonesia #timlosolo #nasitimlo #solokotabudaya #solokotakuliner #jawatengah #culinnary #masakanjawa
Masih seputar kuliner Solo.. Timlo nama masakan ini sekilas hampir menyerupai Soto secara tampilan tapi, isianya lebih komplit. Dengan perpaduan toping nya seperti ati ampela, telur, irisan kentang yg digoreng terlebih dahulu, dan isian ayamnya yg lumayan banyak makin menambah menu Timlo ini jadi komplit dan tentunya dgn rasanya yg ga kalah dengan Soto.. Ini Timlo bukan Soto.. Pengin, silahkan dicoba menu ini. Ga bakal rugi karena rasa dan harganya pun terbilang cukup murah. . . Jenis masakan : Nasi Timlo Harga : mulai 10 - 15 ribu per porsi Lokasi : Jl Nusama indah, Ngringo Palur, kab Karanganyar kota Solo ( Suko Timlo ) . #kuliner  #kulinersolo  #kulinerindonesia  #timlosolo  #nasitimlo  #solokotabudaya  #solokotakuliner  #jawatengah  #culinnary  #masakanjawa 
tantangan ngabisin duit 50rb bisa beli jajan apa aja sih di Bandung ? Nyisa 16rb lagi nih.. Kita intip yuuk "Gochap Chalange" editor by @aripurnomooo 
#feature #documenter #produksi #program #media #hiburan #kuliner #culinnary #bandung #broadcast #duniabroadcasting #likeforvideo #likeforfun
tantangan ngabisin duit 50rb bisa beli jajan apa aja sih di Bandung ? Nyisa 16rb lagi nih.. Kita intip yuuk "Gochap Chalange" editor by @aripurnomooo 
#feature #documenter #produksi #program #media #hiburan #kuliner #culinnary #bandung #broadcast #duniabroadcasting #likeforvideo
duck fried baliness style #culinnary #kuliner #bebekgoreng #duckfriedchicken #restoran
today menu ... ikan kuah kuning... #saturdayfun #todaymenu #ambonese #ambonesecuisine #culinnary
enaknya kerja d kantor yang ada central kitchennya... test food terus... hehehehe... #porkliverpate #culinnary
My lunch today.... Chirashi set...... Still seafood....... #japan #japanesefood #chirashi #rawfood #rawfish #culinnary #instafood #kuliner #makananjepang
Lunch hari ini... #yummy #culinnary #sambal
#Repost @tantomariono with @repostapp
・・・
Lunch hari ini... samcan sambal matah... samcan pedas gurih... samcan pedas ala kantin qiu level 5... dorodok kuah pedas... #culinnary #pork #yummy #favorite
#Repost  @tantomariono with @repostapp ・・・ Lunch hari ini... samcan sambal matah... samcan pedas gurih... samcan pedas ala kantin qiu level 5... dorodok kuah pedas... #culinnary  #pork  #yummy  #favorite 
Lunch hari ini... samcan sambal matah... samcan pedas gurih... samcan pedas ala kantin qiu level 5... dorodok kuah pedas... #culinnary #pork #yummy #favorite
Lunch hari ini... samcan sambal matah... samcan pedas gurih... samcan pedas ala kantin qiu level 5... dorodok kuah pedas... #culinnary  #pork  #yummy  #favorite 
Jajanan yg lg ngehits.. 😘😘😘 #latepost#culinnary# kekinian #momanddaughter #ngebul #smokeyfood
Waffle... Ilat jawa jadi wafel
#culinnary #food #makanan #cafe #kuliner #kebumenhits #kulinerankebumen
Diambil menggunakan Iphone 6
Anggap saja rumah sendiri
.
.
Halo selamat pagii πŸ™πŸ˜ŠYang lagi cari tempat kuliner buat hari minggu ini coba cek Boemi mitoha, makanannya enak, tempatnya nyaman banget, menunya juga menu menu khas tradisional Indonesia yang berbahan baku serta pengolahannya sehat,πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜˜
....
....
....
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #kulinerbandung  #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #bestresto #bestcafe #thebestcafe #infobdg #weekendbandung #visitindonesia #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung # #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #gobdg #instadaily #culinnary #tempatmakanunik
Anggap saja rumah sendiri . . Halo selamat pagii πŸ™πŸ˜ŠYang lagi cari tempat kuliner buat hari minggu ini coba cek Boemi mitoha, makanannya enak, tempatnya nyaman banget, menunya juga menu menu khas tradisional Indonesia yang berbahan baku serta pengolahannya sehat,πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜˜ .... .... .... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #kulinerbandung  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #bestresto  #bestcafe  #thebestcafe  #infobdg  #weekendbandung  #visitindonesia  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  # #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #instadaily  #culinnary  #tempatmakanunik 
Anggap saja rumah sendiri
.
.
Selamat Malam πŸ™πŸ˜Š sekilas info #Boemimitoha malam ini: πŸ‘‰Dalam rangka memperingati hari jadinya pemerintah jabar mengadakan acara pesta rakyat digasibu gedung sate bandung, salah satunya festival patin yang juga di iikuti oleh rumah makan boemi mitoha πŸ‘πŸ‘
.
.
Dalam kesempatan ini hadir juga Bapak gubernur jabar Ahmad heryawan beserta istri yang sempat juga mencoba kelezatan ikan patin bambu salah satu menu andalan di Boemi mitoha..... Dan commentnya "wenak, rasanya pas, mantap" πŸ‘πŸ˜€
.
.
yang Penasaran dengan patin bambu yang rasanya wenak, pas, mantap ini langsung coba aja ya di boemi mitoha πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹
....
....
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #ultahjabar #ultahjabar72 #jabar #pestarakyat2017 #pestarakyat  #makanramerame #pictoftheday #handsinframe #kulinerbandung  #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies  #infobdg #weekendbandung #mantap  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung #bandungpunya  #wisatakulinerbandung  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #culinnary #bandungexplorer #infobdg #gedungsate #patinbambu #festivalpatin #pestarakyatjabar
Anggap saja rumah sendiri . . Selamat Malam πŸ™πŸ˜Š sekilas info #Boemimitoha  malam ini: πŸ‘‰Dalam rangka memperingati hari jadinya pemerintah jabar mengadakan acara pesta rakyat digasibu gedung sate bandung, salah satunya festival patin yang juga di iikuti oleh rumah makan boemi mitoha πŸ‘πŸ‘ . . Dalam kesempatan ini hadir juga Bapak gubernur jabar Ahmad heryawan beserta istri yang sempat juga mencoba kelezatan ikan patin bambu salah satu menu andalan di Boemi mitoha..... Dan commentnya "wenak, rasanya pas, mantap" πŸ‘πŸ˜€ . . yang Penasaran dengan patin bambu yang rasanya wenak, pas, mantap ini langsung coba aja ya di boemi mitoha πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹ .... .... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #ultahjabar  #ultahjabar72  #jabar  #pestarakyat2017  #pestarakyat  #makanramerame  #pictoftheday  #handsinframe  #kulinerbandung  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #infobdg  #weekendbandung  #mantap  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #wisatakulinerbandung  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #culinnary  #bandungexplorer  #infobdg  #gedungsate  #patinbambu  #festivalpatin  #pestarakyatjabar 
πŸ‘πŸ‘ #culinnary
Anggap saja rumah sendiri.
πŸ’ 
πŸ’  
di#boemimitoha pilihan menunya lengkap ini ada nasi lemon, ayam wakwaw, perkedel jagung, tumis tuna bunga pepaya, sama urab mmm #yummyyummy Di tunggu kedatangannya... Mangga mitoha πŸ™πŸ˜˜
....
....
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame #pictoftheday #handsinframe #kulinerbandung #foodsphotography  #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies  #infobdg #weekendbandung #makansiang #mantap  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #gobdg #instadaily #culinnary #bandungexplorer #lunchbox
Anggap saja rumah sendiri. πŸ’  πŸ’  di#boemimitoha  pilihan menunya lengkap ini ada nasi lemon, ayam wakwaw, perkedel jagung, tumis tuna bunga pepaya, sama urab mmm #yummyyummy  Di tunggu kedatangannya... Mangga mitoha πŸ™πŸ˜˜ .... .... πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #handsinframe  #kulinerbandung  #foodsphotography  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #infobdg  #weekendbandung  #makansiang  #mantap  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #instadaily  #culinnary  #bandungexplorer  #lunchbox 
Very tasty and spicy... recomended... @sate_gj #culinnary #sate #bandung
🌹🌺Selamat Pagi, yuu simak info #boemimitoha pagi ini πŸ™πŸ˜Š
πŸ’–
πŸ’ 
Tutut adalah makanan yang kaya akan kalsium dan proteinnya juga sangat tinggi, di boemi mitoha tutut ini di olah dengan resep warisan ibu mitoha yang special sehingga rasanya juga special πŸ˜‹πŸ˜‹
⚫⚫
⚫⚫
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #bestresto  #infobdg #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung # #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg #tutut #tututbandung #gobdg #instadaily #culinnary
🌹🌺Selamat Pagi, yuu simak info #boemimitoha  pagi ini πŸ™πŸ˜Š πŸ’– πŸ’  Tutut adalah makanan yang kaya akan kalsium dan proteinnya juga sangat tinggi, di boemi mitoha tutut ini di olah dengan resep warisan ibu mitoha yang special sehingga rasanya juga special πŸ˜‹πŸ˜‹ ⚫⚫ ⚫⚫ πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #bestresto  #infobdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  # #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #tutut  #tututbandung  #gobdg  #instadaily  #culinnary 
πŸ’ 
πŸ’ 
🍌🍞🌷Sore sore gini enaknya nyemil, tapi di mana ya hehe, ga usah bingung di #boemimitoha  juga ada cemilan rasa mantap, murah sambil nongkrong bareng teman sore sore aww, ini salah satunya pisang goreng keju ala mitoha πŸ’–πŸ˜
πŸ”ΉπŸ”Ή
πŸ”½πŸ”Ό
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #bestcafe  #infobdg #cemilansore #kulinerbdg  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung # #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #instadaily #culinnary #pisanggorengkeju #pisanggoreng
πŸ’  πŸ’  🍌🍞🌷Sore sore gini enaknya nyemil, tapi di mana ya hehe, ga usah bingung di #boemimitoha  juga ada cemilan rasa mantap, murah sambil nongkrong bareng teman sore sore aww, ini salah satunya pisang goreng keju ala mitoha πŸ’–πŸ˜ πŸ”ΉπŸ”Ή πŸ”½πŸ”Ό πŸ“Œ Boemi Mitoha 🏠 Jl. Ciliwung No.15 ☎ 022-7279176 / πŸ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #bestcafe  #infobdg  #cemilansore  #kulinerbdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  # #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #instadaily  #culinnary  #pisanggorengkeju  #pisanggoreng