an online Instagram web viewer

#cintadalamikhlas medias

Photos

MENYEBUT

namamu dalam untaian doa, serta mengagumi dalam diam adalah cara terbaik untuk mencintai.
β€’
- Syarif.Alhusein -
β€’
@syarif.alhusein
.
.
#dakwah #cintadalamdiam #cintadalamikhlas #doasepertigamalam #taaruf #dakwahstory #literasi
🌼🌼🌼
Allah selalu memberi kesempatan kepada setiap hamba yang dicintai-Nya untuk terus memperbaiki diri.

Sekali kita lalai, berkali-kali Allah memperingati.
Sekali kita lupa, berkali-kali Allah menegur kita dengan teguran yang lemah lembut.

Sekali kita berbuat dosa, setiap hari Allah mendatangi kita di sepertiga malam untuk memberikan ampunan bagi hamba-Nya meminta ampun.

Fitrah manusia adalah sebagai makhluk pendosa, tapi beruntunglah kita memiliki Allah yang Maha Pemaaf.

Beruntung pula-lah kita sebab masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan. Itu artinya, Allah masih menunggu kita taubat karena Allah masih sayang kepada kita.

Maka berbahagialah~
Dan rayakan malam penuh berkah untuk berduaan saja dengan Allah. .
.
Betapa celaka orang yang diberi kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan, namun tidak ada perubahan apa-apa dalam dirinya yang membuatnya lebih dekat kepada Allah. Padahal ia tidak pernah tahu, apakah Ramadhan selanjutnya ia masih hidup. .
.

#gadisturatea  #regrann #muhasabahdiri #beranihijrah #yukhijrah #cintadalamikhlas #diarymuslimah #videoislami #videogram #cintadalamdiam #akumenjemputcinta #sabar #Backtojannah #Akhwat #akutersentuhcinta #bebest #muslimahstrong #Backtojannah #1minutesbooster #ukhtifillah #jomlofisabilillah #Allah #untukmuslimah #motivasi
🌼🌼🌼 Allah selalu memberi kesempatan kepada setiap hamba yang dicintai-Nya untuk terus memperbaiki diri. Sekali kita lalai, berkali-kali Allah memperingati. Sekali kita lupa, berkali-kali Allah menegur kita dengan teguran yang lemah lembut. Sekali kita berbuat dosa, setiap hari Allah mendatangi kita di sepertiga malam untuk memberikan ampunan bagi hamba-Nya meminta ampun. Fitrah manusia adalah sebagai makhluk pendosa, tapi beruntunglah kita memiliki Allah yang Maha Pemaaf. Beruntung pula-lah kita sebab masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan. Itu artinya, Allah masih menunggu kita taubat karena Allah masih sayang kepada kita. Maka berbahagialah~ Dan rayakan malam penuh berkah untuk berduaan saja dengan Allah. . . Betapa celaka orang yang diberi kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan, namun tidak ada perubahan apa-apa dalam dirinya yang membuatnya lebih dekat kepada Allah. Padahal ia tidak pernah tahu, apakah Ramadhan selanjutnya ia masih hidup. . . #gadisturatea  #regrann  #muhasabahdiri  #beranihijrah  #yukhijrah  #cintadalamikhlas  #diarymuslimah  #videoislami  #videogram  #cintadalamdiam  #akumenjemputcinta  #sabar  #Backtojannah  #Akhwat  #akutersentuhcinta  #bebest  #muslimahstrong  #Backtojannah  #1minutesbooster  #ukhtifillah  #jomlofisabilillah  #Allah  #untukmuslimah  #motivasi 
Bukalah lembaran baru kehidupan kita, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan mungkin pagi tdi kita melakukan kesalahan, siang tdi melakukan kesalahan, bahkan mungkin saja baru saja kita mekukan kesalahan. Tapi kita bisa memperbaiki kesalahan tersebut, kalau kita bisa memilih untuk berhijrah mengapa masih mempertahankan keadaan kita sekarang. Kalau tidak mampu berlomba dengan orang sholeh untuk meningkatkan ketakwaan paling tidak kita harus berlomba dengan pendosa untuk bertaubat sesegeranya kepada Allah SWT. 
Semua itu bukanlah pilihan tetapi keharusan yang perlu kita resapi bersama. 
#dakwahislam #hijrah #hijrahku #muslimin #muslimah #islam #tagforlikes #instadaily #inspirasi #jalankita #menungguseseorang #quotemuslimah #quote #cintakarenaAllah #cintadalamikhlas #OnceAMonth #DakwahTanpaKekerasan #katakatabijak
Bukalah lembaran baru kehidupan kita, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan mungkin pagi tdi kita melakukan kesalahan, siang tdi melakukan kesalahan, bahkan mungkin saja baru saja kita mekukan kesalahan. Tapi kita bisa memperbaiki kesalahan tersebut, kalau kita bisa memilih untuk berhijrah mengapa masih mempertahankan keadaan kita sekarang. Kalau tidak mampu berlomba dengan orang sholeh untuk meningkatkan ketakwaan paling tidak kita harus berlomba dengan pendosa untuk bertaubat sesegeranya kepada Allah SWT. Semua itu bukanlah pilihan tetapi keharusan yang perlu kita resapi bersama. #dakwahislam  #hijrah  #hijrahku  #muslimin  #muslimah  #islam  #tagforlikes  #instadaily  #inspirasi  #jalankita  #menungguseseorang  #quotemuslimah  #quote  #cintakarenaAllah  #cintadalamikhlas  #OnceAMonth  #DakwahTanpaKekerasan  #katakatabijak 
Mencintai adalah belajar Mengikhlaskan, bukan belajar memiliki.  Karena semua yang kita Cintai, Sejatinya adalah milik Allah. Dan akan disatukan, lalu dipisahkan atas izin dan Ridho-Nya.

#repost
#cintadalamikhlas
Mencintai adalah belajar Mengikhlaskan, bukan belajar memiliki. Karena semua yang kita Cintai, Sejatinya adalah milik Allah. Dan akan disatukan, lalu dipisahkan atas izin dan Ridho-Nya. #repost  #cintadalamikhlas 
Masih edisi #ramadhan.
Buat kalian yang sudah punya pasangan sah, bisa nih pake casing yang ini.
Dan buat yang masih pada jomblo, tolong jangan baper yah 😁
Jadikan semangat buat dapetin pasangan sah. .
Hard atau soft case ready.
Pembuatan 1-3 hari aja.
Kualitas bahan bagus, full UV printing, mulus dan tidak mengelupas.
Tersedia untuk hampir semua type HP.
Jabodetabek free ongkos kirim. .
Langsung order di sini: bit.ly/HaloAdminCustomCase 
#cintanabi #cintakita #cintapositif #cintadalamikhlas #cintakarenaallah
Masih edisi #ramadhan . Buat kalian yang sudah punya pasangan sah, bisa nih pake casing yang ini. Dan buat yang masih pada jomblo, tolong jangan baper yah 😁 Jadikan semangat buat dapetin pasangan sah. . Hard atau soft case ready. Pembuatan 1-3 hari aja. Kualitas bahan bagus, full UV printing, mulus dan tidak mengelupas. Tersedia untuk hampir semua type HP. Jabodetabek free ongkos kirim. . Langsung order di sini: bit.ly/HaloAdminCustomCase #cintanabi  #cintakita  #cintapositif  #cintadalamikhlas  #cintakarenaallah 
β€œMencintai adalah belajar mengikhlaskan, bukan belajar memiliki, karena semua yang kita cintai, sejatinya adalah milik Allah. Dan, akan disatukan, lalu dipisahkan atas izin dan rida-Nya.” #cintadalamikhlas #ardiantbooks #buku #bukubaru #bukubagus #novel #novelbaru #novelbagus #bukubestseller #novelbestseller #novel #tokobukuonline  #bookstore #lapakbuku #book #indonesia #yogyakarta #jakarta #bandung #semarang #surabaya #solo #malang #wonderfulindonesia
β€œMencintai adalah belajar mengikhlaskan, bukan belajar memiliki, karena semua yang kita cintai, sejatinya adalah milik Allah. Dan, akan disatukan, lalu dipisahkan atas izin dan rida-Nya.” #cintadalamikhlas  #ardiantbooks  #buku  #bukubaru  #bukubagus  #novel  #novelbaru  #novelbagus  #bukubestseller  #novelbestseller  #novel  #tokobukuonline  #bookstore  #lapakbuku  #book  #indonesia  #yogyakarta  #jakarta  #bandung  #semarang  #surabaya  #solo  #malang  #wonderfulindonesia 
[selamat hari buku nasional]πŸ“š
.
.
Sepertinya belum terlambat untuk posting ini.
Aku bukanlah peminat baca dari kecil,sedari kecilpun hanya menginginkan buku  buku yang hanya ada gambarnya,lebih tepatnya bukan baca tulisannya tapi untuk melihat gambarnya saja.
.
Tapi,untuk tau akan pentingnya sebuah buku,itu baru 4 tahun belakangan ini. Andai saja jika dari umur 5 tahun aku bisa baca,pasti akan berasa buku akan selalu jadi teman baik. Bagi mereka yang diluar sana,pasti merasakan hal yang sama.
.
Dimanapun,kapanpun kita  bisa jadi pelajar,pelajar yang independen.πŸ˜‡
.
Dari para tabi'n sampai para tokoh buku adalah hidup mereka.
.
"siapa pun yang terhibur dengan buku buku,kebahagian tidak akan sirna dari dirinya"~ali bin abi thalibπŸ‘³
.
"aku rela dipenjara asalkan bersama buku,karena dengan buku aku bebas"~Muhammad Hatta 😎
.
"membaca buku buku yang berarti memberi rohani makanan yang baik"~buya hamkaπŸ‘³
.
17 mai 2018.
.
#haribukunasional
#cintadalamikhlas
[selamat hari buku nasional]πŸ“š . . Sepertinya belum terlambat untuk posting ini. Aku bukanlah peminat baca dari kecil,sedari kecilpun hanya menginginkan buku buku yang hanya ada gambarnya,lebih tepatnya bukan baca tulisannya tapi untuk melihat gambarnya saja. . Tapi,untuk tau akan pentingnya sebuah buku,itu baru 4 tahun belakangan ini. Andai saja jika dari umur 5 tahun aku bisa baca,pasti akan berasa buku akan selalu jadi teman baik. Bagi mereka yang diluar sana,pasti merasakan hal yang sama. . Dimanapun,kapanpun kita bisa jadi pelajar,pelajar yang independen.πŸ˜‡ . Dari para tabi'n sampai para tokoh buku adalah hidup mereka. . "siapa pun yang terhibur dengan buku buku,kebahagian tidak akan sirna dari dirinya"~ali bin abi thalibπŸ‘³ . "aku rela dipenjara asalkan bersama buku,karena dengan buku aku bebas"~Muhammad Hatta 😎 . "membaca buku buku yang berarti memberi rohani makanan yang baik"~buya hamkaπŸ‘³ . 17 mai 2018. . #haribukunasional  #cintadalamikhlas 
#Repost @anggakartiko88
β€’ β€’ β€’
.
.
.
[Titip Rindu dan Cinta ini Ya Allah]
.
Titip satu cintaku ya Allah..
.
Semoga cinta ini adalah cinta misi, bukan cinta nafsu..
.
Sehingga bisa membuatku lebih ikhlas dan bersabar dlm setiap prosesnya, dlm setiap penantiannya..
.
Ya Allah, Maha Pemilik Cinta,
aku titipkan satu cinta itu padamu,
jangan kau hadirkan dulu saat ini,
jadikanlah itu sangat indah suatu saat nanti..
.
Ketika waktunya telah tiba..
Waktu yang paling tepat dengan seseorang yang tepat, yang telah Kau persiapkan sejak dulu..
.
Titip satu cinta itu ya Allah, cinta yang akan membuatku semakin dekat dengan-Mu, cinta yang membuat Ia pun semakin dekat dengan-Mu..
.
Titip satu cinta itu Ya Rahman,
cinta yang dengannya aku bisa banyak belajar, dan ia pun bisa banyak belajar..
.
Sehingga kami bisa saling mengisi dan semakin berkembang karena cinta itu..
.
Titip satu cinta itu Ya Waliyy, bimbing langkahnya, mudahkan urusannya, luaskan rizkinya, dan jaga dia untuk tetap berada di jalan-Mu..
.
Titip cinta itu Ya Karim, jadikan hidupnya senantiasa bermanfaat, dan jangan lengahkan ia dengan fana nya kehidupan dunia..
.
Semoga saat ini pun ia sedang berjuang di sana, senantiasa berjuang untuk menggapai Syurga-Mu..
.
Jadikan ia orang yang bersungguh-sungguh untuk kehidupan dunia dan lebih bersungguh-sungguh untuk kehidupan akhiratnya..
.
Aamiin ya robbalalamiin.. .
.
Lahumul Al Fatihah.. 😊
.
.
 Ψ§ΩŽΩ„Ω„ΩŽΩ‘Ω‡ΩΩ…ΩŽΩ‘ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΩŽΨΉΩ„Ω‰ Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ―Ω وَ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ِؒل Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ―
.
Allahummasholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.. πŸ’ž
.
.
#KeDiri
#NgaAllah
#Mahabbah
#SangPelangi
#FakirIlmu
#MiskinAmal
#CintaDalamDoa
#CintaDalamDiam
#CintaDalamIkhlas
#SholawatRindu
#Repost  @anggakartiko88 β€’ β€’ β€’ . . . [Titip Rindu dan Cinta ini Ya Allah] . Titip satu cintaku ya Allah.. . Semoga cinta ini adalah cinta misi, bukan cinta nafsu.. . Sehingga bisa membuatku lebih ikhlas dan bersabar dlm setiap prosesnya, dlm setiap penantiannya.. . Ya Allah, Maha Pemilik Cinta, aku titipkan satu cinta itu padamu, jangan kau hadirkan dulu saat ini, jadikanlah itu sangat indah suatu saat nanti.. . Ketika waktunya telah tiba.. Waktu yang paling tepat dengan seseorang yang tepat, yang telah Kau persiapkan sejak dulu.. . Titip satu cinta itu ya Allah, cinta yang akan membuatku semakin dekat dengan-Mu, cinta yang membuat Ia pun semakin dekat dengan-Mu.. . Titip satu cinta itu Ya Rahman, cinta yang dengannya aku bisa banyak belajar, dan ia pun bisa banyak belajar.. . Sehingga kami bisa saling mengisi dan semakin berkembang karena cinta itu.. . Titip satu cinta itu Ya Waliyy, bimbing langkahnya, mudahkan urusannya, luaskan rizkinya, dan jaga dia untuk tetap berada di jalan-Mu.. . Titip cinta itu Ya Karim, jadikan hidupnya senantiasa bermanfaat, dan jangan lengahkan ia dengan fana nya kehidupan dunia.. . Semoga saat ini pun ia sedang berjuang di sana, senantiasa berjuang untuk menggapai Syurga-Mu.. . Jadikan ia orang yang bersungguh-sungguh untuk kehidupan dunia dan lebih bersungguh-sungguh untuk kehidupan akhiratnya.. . Aamiin ya robbalalamiin.. . . Lahumul Al Fatihah.. 😊 . . Ψ§ΩŽΩ„Ω„ΩŽΩ‘Ω‡ΩΩ…ΩŽΩ‘ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΩŽΨΉΩ„Ω‰ Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ―Ω وَ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ِؒل Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ― . Allahummasholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.. πŸ’ž . . #KeDiri  #NgaAllah  #Mahabbah  #SangPelangi  #FakirIlmu  #MiskinAmal  #CintaDalamDoa  #CintaDalamDiam  #CintaDalamIkhlas  #SholawatRindu 
Allah, cintaMu lebih dari semua cinta yang pernah makhluk-Mu berikan untukku. cinta-Mu menguatkanku, menghebatkanku. cinta-Mu menyadarkanku tiada tempat ku berharap dan memohon pertolongan selain kepada-Mu
untuk semua waktu yang telah dan akan aku lalui. aku hanya berharap untuk tetap menjadi salah satu hamba yang engkau cintai❀️
#CintaDalamIkhlas
Allah, cintaMu lebih dari semua cinta yang pernah makhluk-Mu berikan untukku. cinta-Mu menguatkanku, menghebatkanku. cinta-Mu menyadarkanku tiada tempat ku berharap dan memohon pertolongan selain kepada-Mu untuk semua waktu yang telah dan akan aku lalui. aku hanya berharap untuk tetap menjadi salah satu hamba yang engkau cintai❀️ #CintaDalamIkhlas 
Ikhtiar Menjemput Jodoh πŸ˜πŸ’•
Cukup sebut nama "Dia" dalam setiap Do'a mu. Jika Pada akhirnya engkau tak bersamanya Allah akan mempertemukanmu dg "Dia" yang diam-diam menyebut namamu dalam Do'anya.πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
.
.
.
.
.
.
.
Repost @sandy.geh
#cintadalamdiam  #cintaku #cintai  #cintadalamikhlas #cintadalamhati  #cintadalamdoa #cintaindah #ikhtiar #ikhtiarcinta
Seperti apakah wujud cinta itu? 
Siapa yang pantas untuk kita cintai? 
Cinta adalah kekuatan yg maha dahsyat dialam semesta. Dia terbentuk dari komposisi perasaan yg penuh cahaya didalam hati. Memancarkan gelombang kebaikan dan kasih sayang yang siapapun dikehendaki. 
Dia mampu mengubah duka menjadi tawa, buruk menjadi baik, lelah menjadi semangat, sepi menjadi rindu, sedih menjadi bahagia. 
Akan tetapi, mencintai pun bisa sangat melelahkan dan berakhir dengan kegetiran yg luar biasa. 
Tak selalu seindah kisah putri Cinderella dan pangerannya. Seperti pedihnya kisah Romeo dan juliet, juga betapa melelahkannya kisah Majnun yang cinta mati kepada Laila.
Ada banyak tragedi diDunia ini yang terjadi karena dan atas nama cinta. 
Cintaku padamu tak seberapa, jika dibanding cintaku kepada Allah. 
Rasakan nikmat yg luar biasa, aku tak akan merasa sendiri, aku serasa punya pelindung yg sangat kuat. 
Allah.. betapa hebat rencanaMu untuk semua MakhlukMu.
Cinta Sejati itu Menenangkan, membahagiakan, mendamaikan, dan hanya bisa kamu dapatkan dengan cara yang Allah Ridhai. 🌷 -Buku Cinta Dalam Ikhlas. Hal-96- .

Thanks my Photographer @_kharrofi .

Buku inspiring CintaDalamIkhlas -> @kangabay_ 
#Singlelillah #BukuCintaDalamIkhlas #CintaDalamIkhlas #KangAbay #AuroraCintaPurnama #AtharisenaFirdaus #MuslimIndonesiaTanpaPacaran #TaarufKhitbahNikah #MudaBergerak #MuslimahBerhijrahid #BeraniBerhijrah
Seperti apakah wujud cinta itu? Siapa yang pantas untuk kita cintai? Cinta adalah kekuatan yg maha dahsyat dialam semesta. Dia terbentuk dari komposisi perasaan yg penuh cahaya didalam hati. Memancarkan gelombang kebaikan dan kasih sayang yang siapapun dikehendaki. Dia mampu mengubah duka menjadi tawa, buruk menjadi baik, lelah menjadi semangat, sepi menjadi rindu, sedih menjadi bahagia. Akan tetapi, mencintai pun bisa sangat melelahkan dan berakhir dengan kegetiran yg luar biasa. Tak selalu seindah kisah putri Cinderella dan pangerannya. Seperti pedihnya kisah Romeo dan juliet, juga betapa melelahkannya kisah Majnun yang cinta mati kepada Laila. Ada banyak tragedi diDunia ini yang terjadi karena dan atas nama cinta. Cintaku padamu tak seberapa, jika dibanding cintaku kepada Allah. Rasakan nikmat yg luar biasa, aku tak akan merasa sendiri, aku serasa punya pelindung yg sangat kuat. Allah.. betapa hebat rencanaMu untuk semua MakhlukMu. Cinta Sejati itu Menenangkan, membahagiakan, mendamaikan, dan hanya bisa kamu dapatkan dengan cara yang Allah Ridhai. 🌷 -Buku Cinta Dalam Ikhlas. Hal-96- . Thanks my Photographer @_kharrofi . Buku inspiring CintaDalamIkhlas -> @kangabay_ #Singlelillah  #BukuCintaDalamIkhlas  #CintaDalamIkhlas  #KangAbay  #AuroraCintaPurnama  #AtharisenaFirdaus  #MuslimIndonesiaTanpaPacaran  #TaarufKhitbahNikah  #MudaBergerak  #MuslimahBerhijrahid  #BeraniBerhijrah 
Bismillah

MAHAR, CINTA & SERIUS
Bukan soal betapa besarnya mahar.

Tapi, soal betapa bersungguh-sungguhnya seorang lelaki membuktikan cinta kepada calon istrinya.
.
.
.
#gerakannikahmuda 
#gerakannikah
#gaulfresh #walimah
#calonumishalehah
#calonabisholeh
#memantaskandiri
#cintadalamikhlas 
#halaqahcinta
#cintapositif 
#cintadalamdiam
#mencintaimudalamdiam
#teladanrasul 
#teladancinta
#akutersentuhcinta
#akumenjemputcinta 
#surgabuku
#kartunmuslimah
Bismillah

CINTA SEJATI
Berapapun kau bayar, cinta sejati takkan terbeli.

Sebab,
Cinta sejati adalah cinta yang tulus
Yang di satukan oleh cinta kepadaNya.
.
.
.
#gerakannikahmuda
#gaulfresh #walimah
#calonumishalehah
#calonabisholeh
#memantaskandiri
#cintadalamikhlas 
#halaqahcinta
#cintapositif 
#cintadalamdiam
#mencintaimudalamdiam
#teladanrasul 
#teladancinta
#akutersentuhcinta
#akumenjemputcinta 
#surgabuku
#kartunmuslimah
Ada yang kisahnya sama? 😊

Dari @arifin2901 πŸ•Ί
.
.
#KangAbay #cintadalamikhlas #cintapositif #singlelillah
Ada yg lebih dari sekali baca #NovelCDI ? πŸ˜€

from @fatimahzahra1318 -  Bacanya gak pernah bosen, suka banget dengan ceritanya, banyak kata-kata yang memotifasi.
"Allah itu baik, malahan terlalu baik. Kitanya saja yang suka cengeng, sering lupa, tak tahu diri dan kurang bersyukur.
" jadilah atlet allah yang tangguh"
Aku mencintaimu tapi lebih mengharapkannya.

#cintadalamikhlas 
#kangabay 
#fisabilillah
#singelillah
Ada yg lebih dari sekali baca #NovelCDI  ? πŸ˜€ from @fatimahzahra1318 - Bacanya gak pernah bosen, suka banget dengan ceritanya, banyak kata-kata yang memotifasi. "Allah itu baik, malahan terlalu baik. Kitanya saja yang suka cengeng, sering lupa, tak tahu diri dan kurang bersyukur. " jadilah atlet allah yang tangguh" Aku mencintaimu tapi lebih mengharapkannya. #cintadalamikhlas  #kangabay  #fisabilillah  #singelillah 
Karna bahagiamu bukanlah aku😌
.
Tag dan mention kami dengan hastag
@cintadalamikhl 
#cintadalamikhlas
#fff #lfl
Karna bahagiamu bukanlah aku😌 . Tag dan mention kami dengan hastag @cintadalamikhl #cintadalamikhlas  #fff  #lfl 
Bismillah

TENTANG CINTA

Cinta memang tak bisa kau paksakan.
Tapi cinta bisa kau ikhtiarkan.

Banyak cara ikhtiar untuk menumbuhkan cinta.
Salah satunya adalah,
Memberi hadiah kepada yang tercinta.
.
.
.
#gerakannikahmuda
#calonumishalehah
#memantaskandiri
#cintadalamikhlas 
#halaqahcinta
#cintapositif 
#cintadalamdiam
#mencintaimudalamdiam
#teladanrasul 
#teladancinta
#akutersentuhcinta
#akumenjemputcinta 
#surgabuku
#kartunmuslimah
Hidup adl sekumpulan impian dan ujian yg saling berkompromi  membentuk sbuah harmoni,mencari titik keseimbangan sendiri.
Ada banyak hal dlm hidup yg terbentuk melalui benturan'' kecil ataupun besar yg akhirnya mjd satu wujud yg kita sebut sbg kenyataan.
penerimaan kita akn kenyataan adl sebuah seni dlm mnjalani kehidupan.
Baik ataupun buruk, semuanya akn datang dan berlalu mninggalkan jejak hikmanya tersendiri.

@kangabay
#cintadalamikhlas
Hidup adl sekumpulan impian dan ujian yg saling berkompromi membentuk sbuah harmoni,mencari titik keseimbangan sendiri. Ada banyak hal dlm hidup yg terbentuk melalui benturan'' kecil ataupun besar yg akhirnya mjd satu wujud yg kita sebut sbg kenyataan. penerimaan kita akn kenyataan adl sebuah seni dlm mnjalani kehidupan. Baik ataupun buruk, semuanya akn datang dan berlalu mninggalkan jejak hikmanya tersendiri. @kangabay #cintadalamikhlas 
πŸ™‹πŸ™ŒπŸ˜
β€’
"Ribuan pagi menatap terbit matahari dan ribuan senja menahan gemuruh di dada... Mungkin Tuhan ingin kita sama-sama tuk mencari saling merindukan dlm doa-doa mendekatkan jarak kita."
β€’
β€’
β€’
#KangAbay #CintaDalamIkhlas #JodohDuniaAkhirat #Jodoh #PernikahanImpian #MencintaiKehilangan #KangAbay
Alhamdulillah 😊😊😊
.
.
.
.
.
.
#CintaDalamIkhlas
#MusikPositif 
#KangAbay
Maaf.
Aku tak ada waktu membenci orang yg membenciku
Karena aku terlalu sibuk mencintai orang yg mencintaiku... :-) #cintapositif #cintadalamikhlas #akumaukamu #akutersentuhcinta #santri #santriberdasi #santrikeren #santrisalafy #santrimodern
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Follow & Share @alwayskeep.istiqomah β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#cintadalamdiam #cintadalamikhlas #cintadalamdoa #merelakanmu #hijrahcinta #halaqahcinta #halalkanatautinggalkan #pejuangakad
Hidup ini bagai lampu dinding
Yang dinyalakan di malam hari
Apabila minyak sudah kering
Ia kan pasti padam sendiri

Demikian juga hidup manusia
Selama hidup di dunia ini
Bila dah cukup umur usia
Putuslah hubungan di sana sini

Setelah kita tinggalkan dunia
Alam yang lain pula menanti
Apakah kita dapat kurnia
Itu melihat amal dan bakti. .
.
.
.
.
#pelitahidup
#Hijaz
#perpisahanakbar
#NurihsanIFDS
#pemudahijrah 
#rindudalamdoa 
#cintadalamikhlas 
#2019gantipresiden
Yang ngikutin project Cinta Positif pasti tau dia. Yap! Dia @kangabay_ 😁
.
Cinta Positif 7 bertemakan Cinta dalam Ikhlas. Berharap dengan hati yang siap menerima segala ketentuan dariNya. Jika jodoh pasti akan didekatkan, bila tidak maka akan diganti dg yang lebih baik. .
Saat ini sudah ada dalam novel "Cinta dalam Ikhlas" dan @kangabay_ penulisnya. Bikin baper berpahala πŸ˜„
.
Selamat menunggu, beristiqomah, dan semangat memantaskan diri. 
#cintapositif #kangabay #motivasinger #cintadalamikhlas #teladancinta #singlelillah
#wpap #wpapsemarang  #annaswpap #47design_ #memaknaikarya
Yang ngikutin project Cinta Positif pasti tau dia. Yap! Dia @kangabay_ 😁 . Cinta Positif 7 bertemakan Cinta dalam Ikhlas. Berharap dengan hati yang siap menerima segala ketentuan dariNya. Jika jodoh pasti akan didekatkan, bila tidak maka akan diganti dg yang lebih baik. . Saat ini sudah ada dalam novel "Cinta dalam Ikhlas" dan @kangabay_ penulisnya. Bikin baper berpahala πŸ˜„ . Selamat menunggu, beristiqomah, dan semangat memantaskan diri. #cintapositif  #kangabay  #motivasinger  #cintadalamikhlas  #teladancinta  #singlelillah  #wpap  #wpapsemarang  #annaswpap  #47design_  #memaknaikarya 
Regrann from @kangabay_ -  Nah ada promo CDI lagiii. Kuy serbu 😊

from @motivasinger -  SPESIAL Promo Novel Best Seller #CintaDalamIkhlas, IDR 89.000
Sudah termasuk:
βœ” Free ongkir ke seluruh Indonesia* (Indonesia Tengah dan Timur subsidi ongkir 20.000)
βœ” Free Album: Cinta Positif (Kompilasi Lagu Cinta Positif dari Kang Abay dkk)
βœ” Bonus: TTD Penulis
==========================
Alhamdulillah kehadiran novel #CDI telah mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri. CS kami sampai keteteran dengan pesanan yang masuk baik via WA, Inbox, maupun IG.

Ribuan testimoni telah kami dapatkan, dan ratusan event yang membedah novel #CDI telah banyak digelar oleh sejumlah institusi Cek: http://bit.ly/2IjDBfk

Bagi Kamu yang belum sempat membaca dan memilikinya, kami berusaha untuk membantu sebisa yang kami mampu dengan menghadirkan spesial promo setiap waktu. Dan khusus menjelang bulan Ramadhan, kami hadirkan Spesial Promo Novel keren ini, untuk menemani perjalanan Ramadhan Kamu tahun ini. >>>GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA*, GRATIS ALBUM CINTA POSITIF, DAN BONUS TANDA TANGAN PENULIS.

Order sekarang!
➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan
➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan
➑ Order via WA >>> 087822895250
➑ Order via IG di @motivasinger - #regrann
Regrann from @kangabay_ - Nah ada promo CDI lagiii. Kuy serbu 😊 from @motivasinger - SPESIAL Promo Novel Best Seller #CintaDalamIkhlas , IDR 89.000 Sudah termasuk: βœ” Free ongkir ke seluruh Indonesia* (Indonesia Tengah dan Timur subsidi ongkir 20.000) βœ” Free Album: Cinta Positif (Kompilasi Lagu Cinta Positif dari Kang Abay dkk) βœ” Bonus: TTD Penulis ========================== Alhamdulillah kehadiran novel #CDI  telah mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri. CS kami sampai keteteran dengan pesanan yang masuk baik via WA, Inbox, maupun IG. Ribuan testimoni telah kami dapatkan, dan ratusan event yang membedah novel #CDI  telah banyak digelar oleh sejumlah institusi Cek: http://bit.ly/2IjDBfk Bagi Kamu yang belum sempat membaca dan memilikinya, kami berusaha untuk membantu sebisa yang kami mampu dengan menghadirkan spesial promo setiap waktu. Dan khusus menjelang bulan Ramadhan, kami hadirkan Spesial Promo Novel keren ini, untuk menemani perjalanan Ramadhan Kamu tahun ini. >>>GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA*, GRATIS ALBUM CINTA POSITIF, DAN BONUS TANDA TANGAN PENULIS. Order sekarang! ➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan ➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan ➑ Order via WA >>> 087822895250 ➑ Order via IG di @motivasinger - #regrann 
Ada yang rindu Athar dan Ara dalam novel #CintadalamIkhlas? Atau sudah nggak sabar menanti rilisnya #HijrahItuCinta?
.
.
Sembari menikmati rindu yang menggebu dan penantian akan satu karya terbaru, Sahabat Bentang bisa menikmati lagu anak islami berjudul Ramadhan Kurinduβ€”sebuah project keluarga dari keluarga Kang Abay bernama DNA Adhitya nih. Penasaran dengan full videonya? Sahabat Bentang bisa tonton melalui channel YouTube Teladan Cinta, lho! .
.
#CintadalamIkhlas #HijrahItuCinta #Ramadan #Singlelillah #CintaPositif
Ada yang rindu Athar dan Ara dalam novel #CintadalamIkhlas ? Atau sudah nggak sabar menanti rilisnya #HijrahItuCinta ? . . Sembari menikmati rindu yang menggebu dan penantian akan satu karya terbaru, Sahabat Bentang bisa menikmati lagu anak islami berjudul Ramadhan Kurinduβ€”sebuah project keluarga dari keluarga Kang Abay bernama DNA Adhitya nih. Penasaran dengan full videonya? Sahabat Bentang bisa tonton melalui channel YouTube Teladan Cinta, lho! . . #CintadalamIkhlas  #HijrahItuCinta  #Ramadan  #Singlelillah  #CintaPositif 
Regrann from @kangabay_ -  Nah ada promo CDI lagiii. Kuy serbu 😊

from @motivasinger -  SPESIAL Promo Novel Best Seller #CintaDalamIkhlas, IDR 89.000
Sudah termasuk:
βœ” Free ongkir ke seluruh Indonesia* (Indonesia Tengah dan Timur subsidi ongkir 20.000)
βœ” Free Album: Cinta Positif (Kompilasi Lagu Cinta Positif dari Kang Abay dkk)
βœ” Bonus: TTD Penulis
==========================
Alhamdulillah kehadiran novel #CDI telah mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri. CS kami sampai keteteran dengan pesanan yang masuk baik via WA, Inbox, maupun IG.

Ribuan testimoni telah kami dapatkan, dan ratusan event yang membedah novel #CDI telah banyak digelar oleh sejumlah institusi Cek: http://bit.ly/2IjDBfk

Bagi Kamu yang belum sempat membaca dan memilikinya, kami berusaha untuk membantu sebisa yang kami mampu dengan menghadirkan spesial promo setiap waktu. Dan khusus menjelang bulan Ramadhan, kami hadirkan Spesial Promo Novel keren ini, untuk menemani perjalanan Ramadhan Kamu tahun ini. >>>GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA*, GRATIS ALBUM CINTA POSITIF, DAN BONUS TANDA TANGAN PENULIS.

Order sekarang!
➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan
➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan
➑ Order via WA >>> 087822895250
➑ Order via IG di @motivasinger - #regrann
Regrann from @kangabay_ - Nah ada promo CDI lagiii. Kuy serbu 😊 from @motivasinger - SPESIAL Promo Novel Best Seller #CintaDalamIkhlas , IDR 89.000 Sudah termasuk: βœ” Free ongkir ke seluruh Indonesia* (Indonesia Tengah dan Timur subsidi ongkir 20.000) βœ” Free Album: Cinta Positif (Kompilasi Lagu Cinta Positif dari Kang Abay dkk) βœ” Bonus: TTD Penulis ========================== Alhamdulillah kehadiran novel #CDI  telah mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri. CS kami sampai keteteran dengan pesanan yang masuk baik via WA, Inbox, maupun IG. Ribuan testimoni telah kami dapatkan, dan ratusan event yang membedah novel #CDI  telah banyak digelar oleh sejumlah institusi Cek: http://bit.ly/2IjDBfk Bagi Kamu yang belum sempat membaca dan memilikinya, kami berusaha untuk membantu sebisa yang kami mampu dengan menghadirkan spesial promo setiap waktu. Dan khusus menjelang bulan Ramadhan, kami hadirkan Spesial Promo Novel keren ini, untuk menemani perjalanan Ramadhan Kamu tahun ini. >>>GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA*, GRATIS ALBUM CINTA POSITIF, DAN BONUS TANDA TANGAN PENULIS. Order sekarang! ➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan ➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan ➑ Order via WA >>> 087822895250 ➑ Order via IG di @motivasinger - #regrann 
Nah ada promo CDI lagiii. Kuy serbu 😊

from @motivasinger -  SPESIAL Promo Novel Best Seller #CintaDalamIkhlas, IDR 89.000
Sudah termasuk:
βœ” Free ongkir ke seluruh Indonesia* (Indonesia Tengah dan Timur subsidi ongkir 20.000)
βœ” Free Album: Cinta Positif (Kompilasi Lagu Cinta Positif dari Kang Abay dkk)
βœ” Bonus: TTD Penulis
==========================
Alhamdulillah kehadiran novel #CDI telah mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri. CS kami sampai keteteran dengan pesanan yang masuk baik via WA, Inbox, maupun IG.

Ribuan testimoni telah kami dapatkan, dan ratusan event yang membedah novel #CDI telah banyak digelar oleh sejumlah institusi Cek: http://bit.ly/2IjDBfk

Bagi Kamu yang belum sempat membaca dan memilikinya, kami berusaha untuk membantu sebisa yang kami mampu dengan menghadirkan spesial promo setiap waktu. Dan khusus menjelang bulan Ramadhan, kami hadirkan Spesial Promo Novel keren ini, untuk menemani perjalanan Ramadhan Kamu tahun ini. >>>GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA*, GRATIS ALBUM CINTA POSITIF, DAN BONUS TANDA TANGAN PENULIS.

Order sekarang!
➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan
➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan
➑ Order via WA >>> 087822895250
➑ Order via IG di @motivasinger
Nah ada promo CDI lagiii. Kuy serbu 😊 from @motivasinger - SPESIAL Promo Novel Best Seller #CintaDalamIkhlas , IDR 89.000 Sudah termasuk: βœ” Free ongkir ke seluruh Indonesia* (Indonesia Tengah dan Timur subsidi ongkir 20.000) βœ” Free Album: Cinta Positif (Kompilasi Lagu Cinta Positif dari Kang Abay dkk) βœ” Bonus: TTD Penulis ========================== Alhamdulillah kehadiran novel #CDI  telah mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri. CS kami sampai keteteran dengan pesanan yang masuk baik via WA, Inbox, maupun IG. Ribuan testimoni telah kami dapatkan, dan ratusan event yang membedah novel #CDI  telah banyak digelar oleh sejumlah institusi Cek: http://bit.ly/2IjDBfk Bagi Kamu yang belum sempat membaca dan memilikinya, kami berusaha untuk membantu sebisa yang kami mampu dengan menghadirkan spesial promo setiap waktu. Dan khusus menjelang bulan Ramadhan, kami hadirkan Spesial Promo Novel keren ini, untuk menemani perjalanan Ramadhan Kamu tahun ini. >>>GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA*, GRATIS ALBUM CINTA POSITIF, DAN BONUS TANDA TANGAN PENULIS. Order sekarang! ➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan ➑ Order Otomatis via WA klik >>> cintadalamikhlas.com/pesan ➑ Order via WA >>> 087822895250 ➑ Order via IG di @motivasinger
Tak akan lupakanmu.
Tapi, ku harap bisa mengikhlaskanmu.
.
.
.
#cintadalamikhlas
Kamu salah jika kamu mengira aku senang dengan semua keputusan ini
Kamu salah jika kamu mengira dengan mudahnya aku melupakanmu
Dan kamu salah jika kamu berfikir ada orang lain diantara kita
itu salah... salah

Harus kau tahu
Aku memintamu untuk menjauh
Aku memintamu untuk melupakanku
Aku memintamu untuk melakukan semua itu
Semua yang sebelumnya tidak pernah ada difikiranmu bahkan difikiranku 
Aku melakukan semua ini karena aku sadar
Semua ini tidaklah benar, semua ini mengundang murkaNYA

Aku tahu ini berat bahkan sangat berat untuk dilakukan
Tapi aku harus menyampaikannya
Karena inilah yang terbaik untukku dan untukmu
ikhlaskan segala rasa dan panjatkan semua semoga
lebih Baik jika kita saling mengejar cinta Allah
Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan memantaskan diri untuk yang halal
Jika semesta merestui,ALLAH akan mempertemukan kita kembali dalam sebuah ikatan yang halal

Namun...
Jika memang kau tak bisa menerima saranku,tak apa itu hakmu
Carilah orang lain seperti apa yang ada di fikiranmu.

#cintadalamikhlas
#kamuharustau
#inisiald
#d
Kamu salah jika kamu mengira aku senang dengan semua keputusan ini Kamu salah jika kamu mengira dengan mudahnya aku melupakanmu Dan kamu salah jika kamu berfikir ada orang lain diantara kita itu salah... salah Harus kau tahu Aku memintamu untuk menjauh Aku memintamu untuk melupakanku Aku memintamu untuk melakukan semua itu Semua yang sebelumnya tidak pernah ada difikiranmu bahkan difikiranku Aku melakukan semua ini karena aku sadar Semua ini tidaklah benar, semua ini mengundang murkaNYA Aku tahu ini berat bahkan sangat berat untuk dilakukan Tapi aku harus menyampaikannya Karena inilah yang terbaik untukku dan untukmu ikhlaskan segala rasa dan panjatkan semua semoga lebih Baik jika kita saling mengejar cinta Allah Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan memantaskan diri untuk yang halal Jika semesta merestui,ALLAH akan mempertemukan kita kembali dalam sebuah ikatan yang halal Namun... Jika memang kau tak bisa menerima saranku,tak apa itu hakmu Carilah orang lain seperti apa yang ada di fikiranmu. #cintadalamikhlas  #kamuharustau  #inisiald  #d 
@alwayskeep.istiqomah
.
Meski sekarang raga kita tak bisa bersatu dalam ruangan yang seatap namun yakinlah jika nanti allah menakdirkan kita untuk bersama pasti akan ada hari dimana kita berikrar untuk sejiwa. 
Ya rabbi ku titipkan kebaikan nya padamu 
Kelak jika kami berjodoh satukan kami dalam halaqah cintaMu...
.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Follow & Share @alwayskeep.istiqomah β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#cintadalamdiam #cintadalamikhlas #cintadalamdoa #merelakanmu #hijrahcinta #halaqahcinta #halalkanatautinggalkan #pejuangakad
@alwayskeep.istiqomah . Meski sekarang raga kita tak bisa bersatu dalam ruangan yang seatap namun yakinlah jika nanti allah menakdirkan kita untuk bersama pasti akan ada hari dimana kita berikrar untuk sejiwa. Ya rabbi ku titipkan kebaikan nya padamu Kelak jika kami berjodoh satukan kami dalam halaqah cintaMu... . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Follow & Share @alwayskeep.istiqomah β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #cintadalamdiam  #cintadalamikhlas  #cintadalamdoa  #merelakanmu  #hijrahcinta  #halaqahcinta  #halalkanatautinggalkan  #pejuangakad