an online Instagram web viewer

#cafehits medias

Photos

Terimakasih yang sudah order Paket mhca spesial, paket lengkap, dan suplemen lainnya 😊😍
Pengiriman siap antar dengan cepat 
via : JNE dan POS 🚚🛳✈🌏😘
.
• Menerima pengiriman dalam & luar negeri
• TERJAMIN
• TERMURAH 
Alasan memilih produk kita:
✅ Depkes RI
✅ ISO 9001
✅ FDA
✅ Top 500 Asiabrand
✅ 100AMAN tanpa efek samping Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya..
Add :
📲 PIN: SheilaAS
📲 WA:081222633328
PROMO VIA WHATSAPP 😍💰
#foodporn #yahud #dessert #makanan #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #goodnews #news #sulawesiselatan #kulinersulawesi #goodnewsfromindonesia #icecream #icecreamgoreng #icecreamkekinian #kendari #kendarikekinian #kendarikeren #cafehits #bar #lounge #tempatnonkrong #sempol #kulinerjombang #jombangkuliner #jombanghits #kayanakebab #kebabmalang #kebabsidoarjo #kebab
Terimakasih yang sudah order Paket mhca spesial, paket lengkap, dan suplemen lainnya 😊😍 Pengiriman siap antar dengan cepat via : JNE dan POS 🚚🛳✈🌏😘 . • Menerima pengiriman dalam & luar negeri • TERJAMIN • TERMURAH Alasan memilih produk kita: ✅ Depkes RI ✅ ISO 9001 ✅ FDA ✅ Top 500 Asiabrand ✅ 100AMAN tanpa efek samping Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. Add : 📲 PIN: SheilaAS 📲 WA:081222633328 PROMO VIA WHATSAPP 😍💰 #foodporn  #yahud  #dessert  #makanan  #kulinerjkt  #nasigoreng  #ancol  #goodnews  #news  #sulawesiselatan  #kulinersulawesi  #goodnewsfromindonesia  #icecream  #icecreamgoreng  #icecreamkekinian  #kendari  #kendarikekinian  #kendarikeren  #cafehits  #bar  #lounge  #tempatnonkrong  #sempol  #kulinerjombang  #jombangkuliner  #jombanghits  #kayanakebab  #kebabmalang  #kebabsidoarjo  #kebab 
Menu Spesial Ramadhan Hari ini @diekuche_fackelmann

Senin 28 Mei 2018 : Opor Ayam, Orek Tempe, Tumis Taoge ikan Asin + sambal .
.
.
Keterangan : 
1. Menu sudah dipastikan dan tidak dapat diganti.
2. Each day menus @60.000 (nett).
3. Delivery Bintaro Area (+5.000). 4. Pembelian 3 hari menu didepan free Takjil setiap harinya dan free delivery Bintaro Area (max 6km dari toko kami). 5. Setiap menu harian cukup untuk 3-4 orang.
6. Request Catering harian maksimum diterima jam 12 siang setiap harinya. 
7. Menu harian akan dilakukan Delivery antara jam 3-4 sore setiap harinya. 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. .
.
.
Visit our store now !!! Jl. Boulevard Raya Bintaro Jaya 
Sektor 7 Ruko Kebayoran Arcade 3 +62 8821 4307 236
https://m.tokopedia.com/diekuche .
Note : Hari minggu & tanggal merah libur
.
.
#cafebintaro #cafetangsel #exploretangsel #explorebintaro #nongkrongbintaro #qraved #bintarosektor7 #bintarosektor9 #ngopidibintaro  #cafehits #kuliner #wisatakuliner #fackelmann
Menu Spesial Ramadhan Hari ini @diekuche_fackelmann Senin 28 Mei 2018 : Opor Ayam, Orek Tempe, Tumis Taoge ikan Asin + sambal . . . Keterangan : 1. Menu sudah dipastikan dan tidak dapat diganti. 2. Each day menus @60.000 (nett). 3. Delivery Bintaro Area (+5.000). 4. Pembelian 3 hari menu didepan free Takjil setiap harinya dan free delivery Bintaro Area (max 6km dari toko kami). 5. Setiap menu harian cukup untuk 3-4 orang. 6. Request Catering harian maksimum diterima jam 12 siang setiap harinya. 7. Menu harian akan dilakukan Delivery antara jam 3-4 sore setiap harinya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. . . . Visit our store now !!! Jl. Boulevard Raya Bintaro Jaya Sektor 7 Ruko Kebayoran Arcade 3 +62 8821 4307 236 https://m.tokopedia.com/diekuche . Note : Hari minggu & tanggal merah libur . . #cafebintaro  #cafetangsel  #exploretangsel  #explorebintaro  #nongkrongbintaro  #qraved  #bintarosektor7  #bintarosektor9  #ngopidibintaro  #cafehits  #kuliner  #wisatakuliner  #fackelmann 
Grand Opening 🎉🎉
Yuukk mampirr mumpung ada PROMO Buy 1 Get 1 nya kaaaa 😄😄 #wk#warkopkekinian#tempatnongkrongasik#tempatnongkrong#cafehits#coffeshop#coffeetime#kekinian
Sampai Kapan Menunda?

Mau sampai kapan Menunda untuk sebuah Perubahan ?

Tahukah Anda . Menurut Survey 73 persen Orang menyesal karna telat mengambil sebuah Tindakan hanya karna Menunda 
Mereka menyesal Telat mengambil Langkah yg mungkin membawa Perubahan Besar untuk Hidup mereka

Misalkan . Mereka mau nambah Tinggi , tapi usia sudah 35 tahun , akibatnya Gagal dalam Hubungan ataupun Karir

Mereka mau punya Payudara Besar tapi Menunda untuk mengambil sebuah Program Akibatnya Gagal Karir dan tidak menemukan Pasangan karna Tidak Menarik

Apakah itu Anda orangnya ? Jika YA mulai ambil sebuah Tindakan dari sekarang

Yuk Berubah untuk Perubahan yg Lebih Baik akan Penampilan Anda bersama 😁 📲PIN :DCCAF875
📲WA :+6283821679825  #foodporn #yahud #dessert #makanan #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #goodnews #news #sulawesiselatan #kulinersulawesi #goodnewsfromindonesia #icecream #icecreamgoreng #icecreamkekinian #kendari #kendarikekinian #kendarikeren #cafehits #bar #lounge #tempatnonkrong #sempol #kulinerjombang #jombangkuliner #jombanghits #kayanakebab #kebabmalang #kebabsidoarjo #kebab
Sampai Kapan Menunda? Mau sampai kapan Menunda untuk sebuah Perubahan ? Tahukah Anda . Menurut Survey 73 persen Orang menyesal karna telat mengambil sebuah Tindakan hanya karna Menunda Mereka menyesal Telat mengambil Langkah yg mungkin membawa Perubahan Besar untuk Hidup mereka Misalkan . Mereka mau nambah Tinggi , tapi usia sudah 35 tahun , akibatnya Gagal dalam Hubungan ataupun Karir Mereka mau punya Payudara Besar tapi Menunda untuk mengambil sebuah Program Akibatnya Gagal Karir dan tidak menemukan Pasangan karna Tidak Menarik Apakah itu Anda orangnya ? Jika YA mulai ambil sebuah Tindakan dari sekarang Yuk Berubah untuk Perubahan yg Lebih Baik akan Penampilan Anda bersama 😁 📲PIN :DCCAF875 📲WA :+6283821679825 #foodporn  #yahud  #dessert  #makanan  #kulinerjkt  #nasigoreng  #ancol  #goodnews  #news  #sulawesiselatan  #kulinersulawesi  #goodnewsfromindonesia  #icecream  #icecreamgoreng  #icecreamkekinian  #kendari  #kendarikekinian  #kendarikeren  #cafehits  #bar  #lounge  #tempatnonkrong  #sempol  #kulinerjombang  #jombangkuliner  #jombanghits  #kayanakebab  #kebabmalang  #kebabsidoarjo  #kebab 
jangan anggap wanita itu lemah. 
karena pada dasarnya obat kuat dibuat untuk para pria.
🔛😂🍌
.
T-shirt by @worthid.co .
.
.
#streetphotography #cafe #cafehits #batamkuliner #batamkekinian
Satu hari dalam hidupmu... kenapa tak kau nikmati setiap detik yang begitu berharga...? @cloudscartel_official @vaporkendal @vapekendal @roasterdreams @griyakonco @vapormedia @vapormania.id 
#coffeeritual #bakoelkopi #roxers #coffeelover #noxturnal #barista #baristaindonesia #kopikendal #kopiindonesia #kopi #jogja #coffeeshop #specialtycoffee #latte #latteart # #blackcoffee #kopinusantara #cafe #cafehits #warungkopi #semarangbaristasociety #bar #vodka #vape #rda #xiaomi #photography #phonephotography #xiaomiphotography #tamiya
Satu hari dalam hidupmu... kenapa tak kau nikmati setiap detik yang begitu berharga...? @cloudscartel_official @vaporkendal @vapekendal @roasterdreams @griyakonco @vapormedia @vapormania.id #coffeeritual  #bakoelkopi  #roxers  #coffeelover  #noxturnal  #barista  #baristaindonesia  #kopikendal  #kopiindonesia  #kopi  #jogja  #coffeeshop  #specialtycoffee  #latte  #latteart  # #blackcoffee  #kopinusantara  #cafe  #cafehits  #warungkopi  #semarangbaristasociety  #bar  #vodka  #vape  #rda  #xiaomi  #photography  #phonephotography  #xiaomiphotography  #tamiya 
Highfive meet up at DnR cafe suhat
Ngopi santai dan bercanda bersama
#lounge #coffee #meetup #society #kumpulasik #kumpulbareng #ngopisantai #malangdingin #malanghits #caffe #cafehits #caffehits #malangsantaisayang 
Not club, not community just SOCIETY 👍
Hay Classy lovers..
Kamu nya kapan neh reunian bareng teman2,n family,? Yook abadi kan moment indah mu di CLASSY CAFE,,😊 @nindifederiko @rudyzeenindi
@denihawk_ @susilavita @farhana_beautycare #Classycafe #cafehits #caferimbo #kafetebo #kulinerrimbo #kulinerTebo #jlpahlawanunit2rimbobujang
Bila sendiri wajib menyibukkan diri,bersantai adalah waktu jeda yg sllu hrs kita nikmati...nafas aja perlu diatur,apalagi "Rasa" yg sllu beri irama..😎😃 (nonik) jgn lupee bersantai ria di kedaiperko. Parkiran luas,Free WiFi, Nobar, cocok buat ceprat cepret yg hobby fotografer.." Jl.Pemuda 333 Belakang Dealer Daihatsu 
Kalidoro. Pati 
#kedaisantaipati#kedaicoffedipati#kedaihitsdipati#cafehits#cafepati#kulinerdipati#kedaifreshpati#kedaiperko#
#Repost @manggamango_la(@repost_via_instant)Kepalnya ASLI MALAYSIA bukan lokalan ... Rasain bedanya ..
Jl. Lamongrejo no. 197 deretan apotik K24
@get_repost  sist .. #juice  #juicekekinianmalang  #areknomlamongan  #nonalamongan  #bocahlamongan
 #kulinerlamongan
 #cafekekinian
 #cafehits
 #nongkicantik
 #nongkrongasyik
 #minumansehat
 #sidoarjohits
Menu Spesial dari @edanlur.id nih!
Salted Egg Chicken dan Beef Pepper Rice
.
📷By : @razanpradana
.
#saltedegg #saltedeggchicken #egg #beefpepperrice #beef #cafehits #cafejakarta #cafejakartaselatan #food #foodporn #foodie #foodgasm #foodphotography #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #coffelyfe #coffeelife
Thankss kakak kakak dari Alumni coeg X tungau squad udah bukber di Kollyd's Cafe, kalian ruaarrr biasahhh
.
.
Yukk kalian kalian yang masih bingung cari tempat buat bukber, sung aja ke Kollyd's Cafe, makanan dan minumannya murah murah lohhh, gak bikin kantong kering deh
.
.
Kollyd's Cafe
Jl. Gunung Ciremai No.2
Komplek Damkar
Cilegon, Banten
.
.
#cafe #cafehits #cilegonhits #banten #kollydscafe
Thankss kakak kakak dari Alumni coeg X tungau squad udah bukber di Kollyd's Cafe, kalian ruaarrr biasahhh . . Yukk kalian kalian yang masih bingung cari tempat buat bukber, sung aja ke Kollyd's Cafe, makanan dan minumannya murah murah lohhh, gak bikin kantong kering deh . . Kollyd's Cafe Jl. Gunung Ciremai No.2 Komplek Damkar Cilegon, Banten . . #cafe  #cafehits  #cilegonhits  #banten  #kollydscafe 
Bagaimana sih cara mengencangkan payudara yang benar ? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai payudara yang sempurna. Payudara kendur adalah proses alami yang terjadi di mana payudara kehilangan elastisitas dan kekenyalan. 
Kebanyakan wanita mengalami payudara kendur pada usia 40-an atau terjadi lebih awal. Perlu Anda ketahui, bahwa payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi maka payudara memang akan kendur seiring pertambahan usia.

Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakaibra yang salah. Beberapa penyakit seperti kanker payudara dan penyakit pernafasan seperti tuberkolosisjuga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. 
Oleh karena itu, Anda perlu merawat payudara supaya tetap kencang. Nah, berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang kencang.

Konsultasi dengan kami : 📲 LINE: tiensgrup_
📲 WA. : +6282126858439

#foodporn #yahud #dessert #makanan #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #goodnews #news #sulawesiselatan #kulinersulawesi #goodnewsfromindonesia #icecream #icecreamgoreng #icecreamkekinian #kendari #kendarikekinian #kendarikeren #cafehits #bar #lounge #tempatnonkrong #sempol #kulinerjombang #jombangkuliner #jombanghits #kayanakebab #kebabmalang #kebabsidoarjo #kebab
Bagaimana sih cara mengencangkan payudara yang benar ? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai payudara yang sempurna. Payudara kendur adalah proses alami yang terjadi di mana payudara kehilangan elastisitas dan kekenyalan. Kebanyakan wanita mengalami payudara kendur pada usia 40-an atau terjadi lebih awal. Perlu Anda ketahui, bahwa payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi maka payudara memang akan kendur seiring pertambahan usia. Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakaibra yang salah. Beberapa penyakit seperti kanker payudara dan penyakit pernafasan seperti tuberkolosisjuga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. Oleh karena itu, Anda perlu merawat payudara supaya tetap kencang. Nah, berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang kencang. Konsultasi dengan kami : 📲 LINE: tiensgrup_ 📲 WA. : +6282126858439 #foodporn  #yahud  #dessert  #makanan  #kulinerjkt  #nasigoreng  #ancol  #goodnews  #news  #sulawesiselatan  #kulinersulawesi  #goodnewsfromindonesia  #icecream  #icecreamgoreng  #icecreamkekinian  #kendari  #kendarikekinian  #kendarikeren  #cafehits  #bar  #lounge  #tempatnonkrong  #sempol  #kulinerjombang  #jombangkuliner  #jombanghits  #kayanakebab  #kebabmalang  #kebabsidoarjo  #kebab 
Mua by Reza Aleh Nasution

Resepsi pesta (Horja)  Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan,

#makeupart  #mandailingnatal
#adatmandailing #mandailingnatalhits #bulang #batakwedding #duamillimeter #rudy_rpc #mfc2016 #panyabunganhits #madinawedding #alakmadina #seputarmadina #pesonatabagsel #explortabagsel #makeover #akadnikahday #seputarmadina #weddingphotography #alakhita #alakmadina #padangsidimpuan #padangsidimpuanweddingmakeup #cafehits #latepost✌ #mandailingkece #kafekece #bollywoodmakeup #indianwedding #punjabiwedding #mandailingpopuler #followupstudio
Mua by Reza Aleh Nasution Resepsi pesta (Horja) Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan, #makeupart  #mandailingnatal  #adatmandailing  #mandailingnatalhits  #bulang  #batakwedding  #duamillimeter  #rudy_rpc  #mfc2016  #panyabunganhits  #madinawedding  #alakmadina  #seputarmadina  #pesonatabagsel  #explortabagsel  #makeover  #akadnikahday  #seputarmadina  #weddingphotography  #alakhita  #alakmadina  #padangsidimpuan  #padangsidimpuanweddingmakeup  #cafehits  #latepost ✌ #mandailingkece  #kafekece  #bollywoodmakeup  #indianwedding  #punjabiwedding  #mandailingpopuler  #followupstudio 
Mua by Reza Aleh Nasution

Resepsi pesta (Horja)  Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan,

#makeupart  #mandailingnatal
#adatmandailing #mandailingnatalhits #bulang #batakwedding #duamillimeter #rudy_rpc #mfc2016 #panyabunganhits #madinawedding #alakmadina #seputarmadina #pesonatabagsel #explortabagsel #makeover #akadnikahday #seputarmadina #weddingphotography #alakhita #alakmadina #padangsidimpuan #padangsidimpuanweddingmakeup #cafehits #latepost✌ #mandailingkece #kafekece #bollywoodmakeup #indianwedding #punjabiwedding #mandailingpopuler #followupstudio
Mua by Reza Aleh Nasution Resepsi pesta (Horja) Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan, #makeupart  #mandailingnatal  #adatmandailing  #mandailingnatalhits  #bulang  #batakwedding  #duamillimeter  #rudy_rpc  #mfc2016  #panyabunganhits  #madinawedding  #alakmadina  #seputarmadina  #pesonatabagsel  #explortabagsel  #makeover  #akadnikahday  #seputarmadina  #weddingphotography  #alakhita  #alakmadina  #padangsidimpuan  #padangsidimpuanweddingmakeup  #cafehits  #latepost ✌ #mandailingkece  #kafekece  #bollywoodmakeup  #indianwedding  #punjabiwedding  #mandailingpopuler  #followupstudio 
Mua by Reza Aleh Nasution

Resepsi pesta (Horja)  Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan,

#makeupart  #mandailingnatal
#adatmandailing #mandailingnatalhits #bulang #batakwedding #duamillimeter #rudy_rpc #mfc2016 #panyabunganhits #madinawedding #alakmadina #seputarmadina #pesonatabagsel #explortabagsel #makeover #akadnikahday #seputarmadina #weddingphotography #alakhita #alakmadina #padangsidimpuan #padangsidimpuanweddingmakeup #cafehits #latepost✌ #mandailingkece #kafekece #bollywoodmakeup #indianwedding #punjabiwedding #mandailingpopuler #followupstudio
Mua by Reza Aleh Nasution Resepsi pesta (Horja) Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan, #makeupart  #mandailingnatal  #adatmandailing  #mandailingnatalhits  #bulang  #batakwedding  #duamillimeter  #rudy_rpc  #mfc2016  #panyabunganhits  #madinawedding  #alakmadina  #seputarmadina  #pesonatabagsel  #explortabagsel  #makeover  #akadnikahday  #seputarmadina  #weddingphotography  #alakhita  #alakmadina  #padangsidimpuan  #padangsidimpuanweddingmakeup  #cafehits  #latepost ✌ #mandailingkece  #kafekece  #bollywoodmakeup  #indianwedding  #punjabiwedding  #mandailingpopuler  #followupstudio 
Mua by Reza Aleh Nasution

Resepsi pesta (Horja)  Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan,

#makeupart  #mandailingnatal
#adatmandailing #mandailingnatalhits #bulang #batakwedding #duamillimeter #rudy_rpc #mfc2016 #panyabunganhits #madinawedding #alakmadina #seputarmadina #pesonatabagsel #explortabagsel #makeover #akadnikahday #seputarmadina #weddingphotography #alakhita #alakmadina #padangsidimpuan #padangsidimpuanweddingmakeup #cafehits #latepost✌ #mandailingkece #kafekece #bollywoodmakeup #indianwedding #punjabiwedding #mandailingpopuler #followupstudio
Mua by Reza Aleh Nasution Resepsi pesta (Horja) Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan, #makeupart  #mandailingnatal  #adatmandailing  #mandailingnatalhits  #bulang  #batakwedding  #duamillimeter  #rudy_rpc  #mfc2016  #panyabunganhits  #madinawedding  #alakmadina  #seputarmadina  #pesonatabagsel  #explortabagsel  #makeover  #akadnikahday  #seputarmadina  #weddingphotography  #alakhita  #alakmadina  #padangsidimpuan  #padangsidimpuanweddingmakeup  #cafehits  #latepost ✌ #mandailingkece  #kafekece  #bollywoodmakeup  #indianwedding  #punjabiwedding  #mandailingpopuler  #followupstudio 
Mua by Reza Aleh Nasution

Resepsi pesta (Horja)  Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan,

#makeupart  #mandailingnatal
#adatmandailing #mandailingnatalhits #bulang #batakwedding #duamillimeter #rudy_rpc #mfc2016 #panyabunganhits #madinawedding #alakmadina #seputarmadina #pesonatabagsel #explortabagsel #makeover #akadnikahday #seputarmadina #weddingphotography #alakhita #alakmadina #padangsidimpuan #padangsidimpuanweddingmakeup #cafehits #latepost✌ #mandailingkece #kafekece #bollywoodmakeup #indianwedding #punjabiwedding #mandailingpopuler #followupstudio
Mua by Reza Aleh Nasution Resepsi pesta (Horja) Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan, #makeupart  #mandailingnatal  #adatmandailing  #mandailingnatalhits  #bulang  #batakwedding  #duamillimeter  #rudy_rpc  #mfc2016  #panyabunganhits  #madinawedding  #alakmadina  #seputarmadina  #pesonatabagsel  #explortabagsel  #makeover  #akadnikahday  #seputarmadina  #weddingphotography  #alakhita  #alakmadina  #padangsidimpuan  #padangsidimpuanweddingmakeup  #cafehits  #latepost ✌ #mandailingkece  #kafekece  #bollywoodmakeup  #indianwedding  #punjabiwedding  #mandailingpopuler  #followupstudio 
Mua by Reza Aleh Nasution

Resepsi pesta (Horja)  Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan,

#makeupart  #mandailingnatal
#adatmandailing #mandailingnatalhits #bulang #batakwedding #duamillimeter #rudy_rpc #mfc2016 #panyabunganhits #madinawedding #alakmadina #seputarmadina #pesonatabagsel #explortabagsel #makeover #akadnikahday #seputarmadina #weddingphotography #alakhita #alakmadina #padangsidimpuan #padangsidimpuanweddingmakeup #cafehits #latepost✌ #mandailingkece #kafekece #bollywoodmakeup #indianwedding #punjabiwedding #mandailingpopuler #followupstudio
Mua by Reza Aleh Nasution Resepsi pesta (Horja) Adat mandailing Didentik Dengan Pakaian BULANG yg memiliki Warna Emas, dan nuansa bajunya kebanyakan Pengantin Mandailing mamakai pakaian warna Merah membuat pengantin menjadi kelihatan MORA atau kelihatan lebih menarik dan hidup di Pelaminan, #makeupart  #mandailingnatal  #adatmandailing  #mandailingnatalhits  #bulang  #batakwedding  #duamillimeter  #rudy_rpc  #mfc2016  #panyabunganhits  #madinawedding  #alakmadina  #seputarmadina  #pesonatabagsel  #explortabagsel  #makeover  #akadnikahday  #seputarmadina  #weddingphotography  #alakhita  #alakmadina  #padangsidimpuan  #padangsidimpuanweddingmakeup  #cafehits  #latepost ✌ #mandailingkece  #kafekece  #bollywoodmakeup  #indianwedding  #punjabiwedding  #mandailingpopuler  #followupstudio 
-SUNSET BLUE- 10K

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SUNSET BLUE- 10K Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SUNSET BLUE- 10K

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SUNSET BLUE- 10K Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SUNSET BLUE- 10K

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SUNSET BLUE- 10K Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SOP DURIAN-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SOP DURIAN- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SOP DURIAN-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SOP DURIAN- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SOP DURIAN-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-SOP DURIAN- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
#Repost @arinidiah19 (@get_repost)
・・・
roti bakar kepatihan
18k
@kretekkewek1872
.
.
Terimakasih kedatangannya😊 Ditunggu kedatangannya lagi kakak😊.
.
. KRETEK KEWEK 1872
. JL Abu Bakar Ali no.2, kotabaru, yogyakarta.
. Open 15.00-02.00
#kepatihan #rotibakar #rotibakarkekinian #kulineranyk #ykkulinery #makandijogja #wisatakuliner #kulinerjogja #instafood #jogjakuliner #cafejogja #nongkrongasikjogja # cafekotabaru #jogja #explorejogja #foodlicious #instafood #jogjahits #cafehits #jajanankekinianjogja
#Repost  @arinidiah19 (@get_repost) ・・・ roti bakar kepatihan 18k @kretekkewek1872 . . Terimakasih kedatangannya😊 Ditunggu kedatangannya lagi kakak😊. . . KRETEK KEWEK 1872 . JL Abu Bakar Ali no.2, kotabaru, yogyakarta. . Open 15.00-02.00 #kepatihan  #rotibakar  #rotibakarkekinian  #kulineranyk  #ykkulinery  #makandijogja  #wisatakuliner  #kulinerjogja  #instafood  #jogjakuliner  #cafejogja  #nongkrongasikjogja  # cafekotabaru #jogja  #explorejogja  #foodlicious  #instafood  #jogjahits  #cafehits  #jajanankekinianjogja 
#Repost

@donatindomie.rangkasbitung 
JANGAN KELEWATAN MAKANAN YG LAGI VIRAL YA GAYS.

Lokasi Cimesir Rangkas

Langsung dm IG nya @donatindomie.rangkasbitung 
#malamminggu 
#hangout 
#kulinerrangkas 
#cafehits
#cafejamannow 
#makan 
#eat 
#drink
#infobanten 
#infopandeglang 
#infoserang 
#infolebak
#inforangkas 
#kuliner 
#kulinerbanten 
#KulinerRangkasbitung 
#kulinerpandeglang 
#kulinerlebak 
#kulinerserang
#jajananbanten #jajananserang #jajananrangkas
Teras Komika present Warung Dillan 90 special •Ayam Suwir Sambal Matah” price 25K++• •Aneka Satay juga ada (Bakar-Bakaran)• dan Buat yang mau BUKBER di atas 30pax kita ada special price start from 40K untuk BUKBER Rame-rame di TERAS KOMIKA Garden Cafe and Function Open from 11AM till 12PM Jl. Jakarta 34 Malang
Follow our IG. @teraskomika • INFO & RSVP : ☎ 081333321118 (WA) / 081555645988 (WA)
#coffee #coffeelover #cafehits #cafekekinian #cafemalang #malangkuliner #malangcafe #malang #malangkuliner #kulinermalang #meeting #gathering #party #malangcafe #insta #instalike #cafemalanghits #mahasiswamalang #malangfoodies #makansiangmalang #makanmalammalang #teraskomika #teraskomikamalang #malang #batu #eastjava #indonesia #bukapuasa #bukapuasabersama #puasa #kembaliputih #teraskomikakembaliputih #ramadhan2018
Teras Komika present Warung Dillan 90 special •Ayam Suwir Sambal Matah” price 25K++• •Aneka Satay juga ada (Bakar-Bakaran)• dan Buat yang mau BUKBER di atas 30pax kita ada special price start from 40K untuk BUKBER Rame-rame di TERAS KOMIKA Garden Cafe and Function Open from 11AM till 12PM Jl. Jakarta 34 Malang Follow our IG. @teraskomika • INFO & RSVP : ☎ 081333321118 (WA) / 081555645988 (WA) #coffee  #coffeelover  #cafehits  #cafekekinian  #cafemalang  #malangkuliner  #malangcafe  #malang  #malangkuliner  #kulinermalang  #meeting  #gathering  #party  #malangcafe  #insta  #instalike  #cafemalanghits  #mahasiswamalang  #malangfoodies  #makansiangmalang  #makanmalammalang  #teraskomika  #teraskomikamalang  #malang  #batu  #eastjava  #indonesia  #bukapuasa  #bukapuasabersama  #puasa  #kembaliputih  #teraskomikakembaliputih  #ramadhan2018 
Teras Komika present Warung Dillan 90 special •Ayam Suwir Sambal Matah” price 25K++• •Aneka Satay juga ada (Bakar-Bakaran)• dan Buat yang mau BUKBER di atas 30pax kita ada special price start from 40K untuk BUKBER Rame-rame di TERAS KOMIKA Garden Cafe and Function Open from 11AM till 12PM Jl. Jakarta 34 Malang
Follow our IG. @teraskomika • INFO & RSVP : ☎ 081333321118 (WA) / 081555645988 (WA)
#coffee #coffeelover #cafehits #cafekekinian #cafemalang #malangkuliner #malangcafe #malang #malangkuliner #kulinermalang #meeting #gathering #party #malangcafe #insta #instalike #cafemalanghits #mahasiswamalang #malangfoodies #makansiangmalang #makanmalammalang #teraskomika #teraskomikamalang #malang #batu #eastjava #indonesia #bukapuasa #bukapuasabersama #puasa #kembaliputih #teraskomikakembaliputih #ramadhan2018
Teras Komika present Warung Dillan 90 special •Ayam Suwir Sambal Matah” price 25K++• •Aneka Satay juga ada (Bakar-Bakaran)• dan Buat yang mau BUKBER di atas 30pax kita ada special price start from 40K untuk BUKBER Rame-rame di TERAS KOMIKA Garden Cafe and Function Open from 11AM till 12PM Jl. Jakarta 34 Malang Follow our IG. @teraskomika • INFO & RSVP : ☎ 081333321118 (WA) / 081555645988 (WA) #coffee  #coffeelover  #cafehits  #cafekekinian  #cafemalang  #malangkuliner  #malangcafe  #malang  #malangkuliner  #kulinermalang  #meeting  #gathering  #party  #malangcafe  #insta  #instalike  #cafemalanghits  #mahasiswamalang  #malangfoodies  #makansiangmalang  #makanmalammalang  #teraskomika  #teraskomikamalang  #malang  #batu  #eastjava  #indonesia  #bukapuasa  #bukapuasabersama  #puasa  #kembaliputih  #teraskomikakembaliputih  #ramadhan2018 
Teras Komika present Warung Dillan 90 special •Ayam Suwir Sambal Matah” price 25K++• •Aneka Satay juga ada (Bakar-Bakaran)• dan Buat yang mau BUKBER di atas 30pax kita ada special price start from 40K untuk BUKBER Rame-rame di TERAS KOMIKA Garden Cafe and Function Open from 11AM till 12PM Jl. Jakarta 34 Malang
Follow our IG. @teraskomika • INFO & RSVP : ☎ 081333321118 (WA) / 081555645988 (WA)
#coffee #coffeelover #cafehits #cafekekinian #cafemalang #malangkuliner #malangcafe #malang #malangkuliner #kulinermalang #meeting #gathering #party #malangcafe #insta #instalike #cafemalanghits #mahasiswamalang #malangfoodies #makansiangmalang #makanmalammalang #teraskomika #teraskomikamalang #malang #batu #eastjava #indonesia #bukapuasa #bukapuasabersama #puasa #kembaliputih #teraskomikakembaliputih #ramadhan2018
Teras Komika present Warung Dillan 90 special •Ayam Suwir Sambal Matah” price 25K++• •Aneka Satay juga ada (Bakar-Bakaran)• dan Buat yang mau BUKBER di atas 30pax kita ada special price start from 40K untuk BUKBER Rame-rame di TERAS KOMIKA Garden Cafe and Function Open from 11AM till 12PM Jl. Jakarta 34 Malang Follow our IG. @teraskomika • INFO & RSVP : ☎ 081333321118 (WA) / 081555645988 (WA) #coffee  #coffeelover  #cafehits  #cafekekinian  #cafemalang  #malangkuliner  #malangcafe  #malang  #malangkuliner  #kulinermalang  #meeting  #gathering  #party  #malangcafe  #insta  #instalike  #cafemalanghits  #mahasiswamalang  #malangfoodies  #makansiangmalang  #makanmalammalang  #teraskomika  #teraskomikamalang  #malang  #batu  #eastjava  #indonesia  #bukapuasa  #bukapuasabersama  #puasa  #kembaliputih  #teraskomikakembaliputih  #ramadhan2018 
Buat kalian warga Cikarang, Lemah Abang dan Sekitarnya kami hadir di BCL , Tempat Nongkrong Kece dengan makanan kekinian serta harga yang pas di kantong....
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ...
.
Datang langsung , follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530
.
Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
.
#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak #cikarangkece #cikarangpeople #urbancikarang #cikarangcantik #sukajajan
Buat kalian warga Cikarang, Lemah Abang dan Sekitarnya kami hadir di BCL , Tempat Nongkrong Kece dengan makanan kekinian serta harga yang pas di kantong.... Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... . Datang langsung , follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719 . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  #cikarangkece  #cikarangpeople  #urbancikarang  #cikarangcantik  #sukajajan 
Hobby lama bersemi kembali... 😍

@cloudscartel_official @vaporkendal @vapekendal @roasterdreams @griyakonco @drugaworld @officialvgod @vapormedia @vapormania.id 
#coffeeritual #bakoelkopi #roxers #coffeelover #noxturnal #barista #baristaindonesia #kopikendal #kopiindonesia #kopi #jogja #coffeeshop #specialtycoffee #latte #latteart # #blackcoffee #kopinusantara #cafe #cafehits #warungkopi #semarangbaristasociety #bar #vodka #vape #rda #xiaomi #photography #phonephotography #xiaomiphotography #tamiya
Hobby lama bersemi kembali... 😍 @cloudscartel_official @vaporkendal @vapekendal @roasterdreams @griyakonco @drugaworld @officialvgod @vapormedia @vapormania.id #coffeeritual  #bakoelkopi  #roxers  #coffeelover  #noxturnal  #barista  #baristaindonesia  #kopikendal  #kopiindonesia  #kopi  #jogja  #coffeeshop  #specialtycoffee  #latte  #latteart  # #blackcoffee  #kopinusantara  #cafe  #cafehits  #warungkopi  #semarangbaristasociety  #bar  #vodka  #vape  #rda  #xiaomi  #photography  #phonephotography  #xiaomiphotography  #tamiya 
Do U like its...? @cloudscartel_official @vaporkendal @vapekendal @roasterdreams @griyakonco @drugaworld @officialvgod @vapormedia @vapormania.id 
#coffeeritual #bakoelkopi #roxers #coffeelover #noxturnal #barista #baristaindonesia #kopikendal #kopiindonesia #kopi #jogja #coffeeshop #specialtycoffee #latte #latteart # #blackcoffee #kopinusantara #cafe #cafehits #warungkopi #semarangbaristasociety #bar #vodka #vape #rda #xiaomi #photography #phonephotography #xiaomiphotography #maddog
Do U like its...? @cloudscartel_official @vaporkendal @vapekendal @roasterdreams @griyakonco @drugaworld @officialvgod @vapormedia @vapormania.id #coffeeritual  #bakoelkopi  #roxers  #coffeelover  #noxturnal  #barista  #baristaindonesia  #kopikendal  #kopiindonesia  #kopi  #jogja  #coffeeshop  #specialtycoffee  #latte  #latteart  # #blackcoffee  #kopinusantara  #cafe  #cafehits  #warungkopi  #semarangbaristasociety  #bar  #vodka  #vape  #rda  #xiaomi  #photography  #phonephotography  #xiaomiphotography  #maddog 
@anisusanti_sab alhamdulillah kak...semoga langgeng ya kakk.. Hehe...
Tuhh kan saking gantengnya runner famo5cafe sampe banyak yang pengen poto bareng

Demi kak @anisusanti_sab kita mahh siap melayani segenap hati

#cafe #cafesurabaya #cafehits #tempatnongkrongsurabaya #tempatnongkrongasik #itats #cafeitats #itatshits #klampis #klampossemolo #its #smumda #stikom #stesia
.
Sudah sahur lur? Buruan gih keburu imsak..
Admin mau berbagi info nih, ceritanya tadi malam admin ke pasar ramadhan di Alun-alun Sidoarjo..
Jadi disini banyak sekali penjual dari berbagai UMKM yang ada di Sidoarjo, yang menjual berbagai makanan. Nah tidak hanya makanan, disini juga banyak menjual aneka keterampilan dan berbagai oleh oleh khas Sidoarjo..
Karena admin tujuannya kesini untuk makan makan jadi admin tertarik untuk makan Bakso Beranak nih lur..
Di kedainya cukup ramai lur, ya mungkin karena Bakso Beranak masih menjadi primadona nya bakso.. Hehe
Untuk rasa, sebenarnya ya sama dengan bakso lainnya cuma ukurannya yang lebih gede dan di tengahnya ada bakso kecil kecil begitu..
Yuk monggo mampir, dulur!
🏠 Bakso Beranak
📍 Pasar Ramadhan Alun-alun Sidoarjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Menu on frame :
🥣 Bakso Beranak
💰 IDR 35k
Review : ⭐⭐⭐⭐ (Versi Admin Lur)

#bakso #baksoberanak #dulurkuliner #eatery #food #foodies #foods #kulinersidoarjo #kuliner #subculinary #foodphotography #kulinerindonesia #makanenak #wisatakuliner #kulineraddict #kulinernusantara #makan #cafehits #foodstreet #foodhits #delicious
. Sudah sahur lur? Buruan gih keburu imsak.. Admin mau berbagi info nih, ceritanya tadi malam admin ke pasar ramadhan di Alun-alun Sidoarjo.. Jadi disini banyak sekali penjual dari berbagai UMKM yang ada di Sidoarjo, yang menjual berbagai makanan. Nah tidak hanya makanan, disini juga banyak menjual aneka keterampilan dan berbagai oleh oleh khas Sidoarjo.. Karena admin tujuannya kesini untuk makan makan jadi admin tertarik untuk makan Bakso Beranak nih lur.. Di kedainya cukup ramai lur, ya mungkin karena Bakso Beranak masih menjadi primadona nya bakso.. Hehe Untuk rasa, sebenarnya ya sama dengan bakso lainnya cuma ukurannya yang lebih gede dan di tengahnya ada bakso kecil kecil begitu.. Yuk monggo mampir, dulur! 🏠 Bakso Beranak 📍 Pasar Ramadhan Alun-alun Sidoarjo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Menu on frame : 🥣 Bakso Beranak 💰 IDR 35k Review : ⭐⭐⭐⭐ (Versi Admin Lur) #bakso  #baksoberanak  #dulurkuliner  #eatery  #food  #foodies  #foods  #kulinersidoarjo  #kuliner  #subculinary  #foodphotography  #kulinerindonesia  #makanenak  #wisatakuliner  #kulineraddict  #kulinernusantara  #makan  #cafehits  #foodstreet  #foodhits  #delicious 
Udah Ngopi beloonn??? Kok diem2 bae...😋😝😎 ...Sekalian sahur yuuukk...!! Tetep bae suumm, Nuansa lama selalu menggoda...!! Kedaiperko : Jl. Pemuda 333 Belakang Dealer Daihatsu Kalidoro Pati.. Open : 17.00 - 24.00 wib.
Reservasi : 081225112121

#kedaicoffedipati#kedaihitsdipati#cafedipati#cafehits#Tongkrongandipati#coffeetime#kedaifreshpati#kedaiperko#
Bagaimana sih cara mengencangkan payudara yang benar ? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai payudara yang sempurna. Payudara kendur adalah proses alami yang terjadi di mana payudara kehilangan elastisitas dan kekenyalan. 
Kebanyakan wanita mengalami payudara kendur pada usia 40-an atau terjadi lebih awal. Perlu Anda ketahui, bahwa payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi maka payudara memang akan kendur seiring pertambahan usia.

Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakaibra yang salah. Beberapa penyakit seperti kanker payudara dan penyakit pernafasan seperti tuberkolosisjuga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. 
Oleh karena itu, Anda perlu merawat payudara supaya tetap kencang. Nah, berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang kencang.

Konsultasi dengan kami : 📲 LINE: tiensgrup_
📲 WA. : +6282126858439

#foodporn #yahud #dessert #makanan #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #goodnews #news #sulawesiselatan #kulinersulawesi #goodnewsfromindonesia #icecream #icecreamgoreng #icecreamkekinian #kendari #kendarikekinian #kendarikeren #cafehits #bar #lounge #tempatnonkrong #sempol #kulinerjombang #jombangkuliner #jombanghits #kayanakebab #kebabmalang #kebabsidoarjo #kebab
Bagaimana sih cara mengencangkan payudara yang benar ? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai payudara yang sempurna. Payudara kendur adalah proses alami yang terjadi di mana payudara kehilangan elastisitas dan kekenyalan. Kebanyakan wanita mengalami payudara kendur pada usia 40-an atau terjadi lebih awal. Perlu Anda ketahui, bahwa payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi maka payudara memang akan kendur seiring pertambahan usia. Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakaibra yang salah. Beberapa penyakit seperti kanker payudara dan penyakit pernafasan seperti tuberkolosisjuga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. Oleh karena itu, Anda perlu merawat payudara supaya tetap kencang. Nah, berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang kencang. Konsultasi dengan kami : 📲 LINE: tiensgrup_ 📲 WA. : +6282126858439 #foodporn  #yahud  #dessert  #makanan  #kulinerjkt  #nasigoreng  #ancol  #goodnews  #news  #sulawesiselatan  #kulinersulawesi  #goodnewsfromindonesia  #icecream  #icecreamgoreng  #icecreamkekinian  #kendari  #kendarikekinian  #kendarikeren  #cafehits  #bar  #lounge  #tempatnonkrong  #sempol  #kulinerjombang  #jombangkuliner  #jombanghits  #kayanakebab  #kebabmalang  #kebabsidoarjo  #kebab 
Bagaimana sih cara mengencangkan payudara yang benar ? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai payudara yang sempurna. Payudara kendur adalah proses alami yang terjadi di mana payudara kehilangan elastisitas dan kekenyalan. 
Kebanyakan wanita mengalami payudara kendur pada usia 40-an atau terjadi lebih awal. Perlu Anda ketahui, bahwa payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi maka payudara memang akan kendur seiring pertambahan usia.

Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakaibra yang salah. Beberapa penyakit seperti kanker payudara dan penyakit pernafasan seperti tuberkolosisjuga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. 
Oleh karena itu, Anda perlu merawat payudara supaya tetap kencang. Nah, berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang kencang.

Konsultasi dengan kami : 📲 LINE: tiensgrup_
📲 WA. : +6282126858439

#foodporn #yahud #dessert #makanan #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #goodnews #news #sulawesiselatan #kulinersulawesi #goodnewsfromindonesia #icecream #icecreamgoreng #icecreamkekinian #kendari #kendarikekinian #kendarikeren #cafehits #bar #lounge #tempatnonkrong #sempol #kulinerjombang #jombangkuliner #jombanghits #kayanakebab #kebabmalang #kebabsidoarjo #kebab
Bagaimana sih cara mengencangkan payudara yang benar ? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita mempunyai payudara yang sempurna. Payudara kendur adalah proses alami yang terjadi di mana payudara kehilangan elastisitas dan kekenyalan. Kebanyakan wanita mengalami payudara kendur pada usia 40-an atau terjadi lebih awal. Perlu Anda ketahui, bahwa payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Ditambah faktor gravitasi maka payudara memang akan kendur seiring pertambahan usia. Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakaibra yang salah. Beberapa penyakit seperti kanker payudara dan penyakit pernafasan seperti tuberkolosisjuga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. Oleh karena itu, Anda perlu merawat payudara supaya tetap kencang. Nah, berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang kencang. Konsultasi dengan kami : 📲 LINE: tiensgrup_ 📲 WA. : +6282126858439 #foodporn  #yahud  #dessert  #makanan  #kulinerjkt  #nasigoreng  #ancol  #goodnews  #news  #sulawesiselatan  #kulinersulawesi  #goodnewsfromindonesia  #icecream  #icecreamgoreng  #icecreamkekinian  #kendari  #kendarikekinian  #kendarikeren  #cafehits  #bar  #lounge  #tempatnonkrong  #sempol  #kulinerjombang  #jombangkuliner  #jombanghits  #kayanakebab  #kebabmalang  #kebabsidoarjo  #kebab 
Ada abang2 manis tu di balik jeruji lagi kasih senyuman manis buat dedek2 di luar sana.. sepertinya maksud dari senyumannya kode tu buat makan bareng di bengkel 😉 #Bukber #bangkinang #cafehits #ramadhan #ayampenyetenak #jussegar #puasa
Tidak butuh alibi..hanya ingin yg pasti pasti aja !!! Semua butuh kepastian !! Monggo nyantai nyantai aja dulu...biar fresh😎😋😉 kata mukidiii...buka puasa yg manizz manizz seperti kakak2  yg lg nongkrong...hanya di kedai perko yg bikin nyaman buat tongkrongan n berbicara yg pasti2 aja n lebih bermanfaat..makasih kakak2 dr CRF..sukses sllu...😎👍👍
#cafehits#cafedipati#kedaisantaipati#kedaicoffedipati#kedaihitsdipati#kulinerdipati#Tongkrongandipati#patihitss#kedaiperko#
Tidak butuh alibi..hanya ingin yg pasti pasti aja !!! Semua butuh kepastian !! Monggo nyantai nyantai aja dulu...biar fresh😎😋😉 kata mukidiii...buka puasa yg manizz manizz seperti kakak2 yg lg nongkrong...hanya di kedai perko yg bikin nyaman buat tongkrongan n berbicara yg pasti2 aja n lebih bermanfaat..makasih kakak2 dr CRF..sukses sllu...😎👍👍 #cafehits #cafedipati #kedaisantaipati #kedaicoffedipati #kedaihitsdipati #kulinerdipati #Tongkrongandipati #patihitss #kedaiperko #
▪️ It's coffee time ☕
Nongkrong dengan suasana cafe yang instagramable ? 
Ke kopi kodok aja !
Fyi, guys, Kopi kodok itu singkatan dari Kopi Diolah Kekinian. 
Penasaran dengan cita rasa kopi dari kopi kodok?
Langsung aja ke sana kuy pake armada dari abigail rental 😎
Yuk Langsung kontak salah satu admin dibawah ini guys ⬇
📲 +62 8211-8888-804
.
📲 +62 878-2251-2252
.
www.abigailrental.com
- Your Easy Way To Travel
.
#jalanjalandibandung #wisatabandung #wisatalembang #wisataciwidey #bandunghits #bandungjuara #bandungkeren #inimahbandung #cafebandung #cafehits #sayasenangjalan #jalanjalanyukgaes #cafe #mondaymotivation #kopikodok #sersanbajurilembang
▪️ It's coffee time ☕ Nongkrong dengan suasana cafe yang instagramable ? Ke kopi kodok aja ! Fyi, guys, Kopi kodok itu singkatan dari Kopi Diolah Kekinian. Penasaran dengan cita rasa kopi dari kopi kodok? Langsung aja ke sana kuy pake armada dari abigail rental 😎 Yuk Langsung kontak salah satu admin dibawah ini guys ⬇ 📲 +62 8211-8888-804 . 📲 +62 878-2251-2252 . www.abigailrental.com - Your Easy Way To Travel . #jalanjalandibandung  #wisatabandung  #wisatalembang  #wisataciwidey  #bandunghits  #bandungjuara  #bandungkeren  #inimahbandung  #cafebandung  #cafehits  #sayasenangjalan  #jalanjalanyukgaes  #cafe  #mondaymotivation  #kopikodok  #sersanbajurilembang 
ㅤㅤ
Runonk's with @geekaccoustic malam ini loh jangan nyesel karena dateng☺️
ㅤㅤ
📍 Jl. Inspeksi irigasi kodim (belakang gedung Koni Stadion Singaperbangsa)

ㅤㅤ
ㅤㅤ
#kulinerkarawang #cafekarawang #karawanghits #karawanghits #karawangkekinian #karawangasik #karawangcafe #cafehits #smahitskarawang #tempatkumpul #anaksma #anakkuliah #nobarkarawang #livemusic #karawangfamouss #karawangbanget #karawangculinary #kulinerkarawang #karawangpunyacerita #explorekarawang #stadionsingaperbangsa #infokarawang #karawang_kekinian #karawanghitzz #RunonksKarawang
ㅤㅤ Runonk's with @geekaccoustic malam ini loh jangan nyesel karena dateng☺️ ㅤㅤ 📍 Jl. Inspeksi irigasi kodim (belakang gedung Koni Stadion Singaperbangsa) ㅤㅤ ㅤㅤ #kulinerkarawang  #cafekarawang  #karawanghits  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangasik  #karawangcafe  #cafehits  #smahitskarawang  #tempatkumpul  #anaksma  #anakkuliah  #nobarkarawang  #livemusic  #karawangfamouss  #karawangbanget  #karawangculinary  #kulinerkarawang  #karawangpunyacerita  #explorekarawang  #stadionsingaperbangsa  #infokarawang  #karawang_kekinian  #karawanghitzz  #RunonksKarawang 
-OLD FRIEND CAFE-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-OLD FRIEND CAFE- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-PANCAKE DURIAN-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-PANCAKE DURIAN- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-PANCAKE DURIAN-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-PANCAKE DURIAN- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
⚽⚽⚽
AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018
.
Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi
.
WWW[.]DOYANJUDI[.]NET

Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK
. *Freebet 25.000,-
*Bonus New Member 20%
*cashbach 5%
*Bonus TO 0.5%
*EXTRA Bonus TO
.
@doyanjudi juga menyediakan permainan:
-BACCARAT [Player Or Banker]
-SICBO [Dadu]
-ROULETTE -DRAGON TIGER
-TANGKAS
-POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK .
WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET
.
.
Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir
.
jangan bengong-bengong
.
Gabung sekarang juga!
.
BBM : D87618B7
LINE: doyanjudi
WA : 0821-1120-7679
.
Layanan operator 24 JAM
.
Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri
.
Daftar mudah,Proses Cepat & Aman.
.
.
Link alternatif doyanjudi
www[.]situsdj[.]net

#djanemagindonesia #djjakarta #topdjid
#djindonesia #musikhits #indoremix
#eastborneo #edmindonesia #ngopibareng
#joget  #cafekekinian #tempatnongkrong
#sendirian #jomblo #pacaran
#malamminggu #kenceng #galau
#tempatngopi #cafebatam #cafehits
⚽⚽⚽ AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018 . Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi . WWW[.]DOYANJUDI[.]NET Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK . *Freebet 25.000,- *Bonus New Member 20% *cashbach 5% *Bonus TO 0.5% *EXTRA Bonus TO . @doyanjudi juga menyediakan permainan: -BACCARAT [Player Or Banker] -SICBO [Dadu] -ROULETTE -DRAGON TIGER -TANGKAS -POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK . WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET . . Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir . jangan bengong-bengong . Gabung sekarang juga! . BBM : D87618B7 LINE: doyanjudi WA : 0821-1120-7679 . Layanan operator 24 JAM . Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri . Daftar mudah,Proses Cepat & Aman. . . Link alternatif doyanjudi www[.]situsdj[.]net #djanemagindonesia  #djjakarta  #topdjid  #djindonesia  #musikhits  #indoremix  #eastborneo  #edmindonesia  #ngopibareng  #joget  #cafekekinian  #tempatnongkrong  #sendirian  #jomblo  #pacaran  #malamminggu  #kenceng  #galau  #tempatngopi  #cafebatam  #cafehits 
⚽⚽⚽
AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018
.
Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi
.
WWW[.]DOYANJUDI[.]NET

Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK
. *Freebet 25.000,-
*Bonus New Member 20%
*cashbach 5%
*Bonus TO 0.5%
*EXTRA Bonus TO
.
@doyanjudi juga menyediakan permainan:
-BACCARAT [Player Or Banker]
-SICBO [Dadu]
-ROULETTE -DRAGON TIGER
-TANGKAS
-POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK .
WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET
.
.
Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir
.
jangan bengong-bengong
.
Gabung sekarang juga!
.
BBM : D87618B7
LINE: doyanjudi
WA : 0821-1120-7679
.
Layanan operator 24 JAM
.
Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri
.
Daftar mudah,Proses Cepat & Aman.
.
.
Link alternatif doyanjudi
www[.]situsdj[.]net

#djanemagindonesia #djjakarta #topdjid
#djindonesia #musikhits #indoremix
#eastborneo #edmindonesia #ngopibareng
#joget  #cafekekinian #tempatnongkrong
#sendirian #jomblo #pacaran
#malamminggu #kenceng #galau
#tempatngopi #cafebatam #cafehits
⚽⚽⚽ AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018 . Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi . WWW[.]DOYANJUDI[.]NET Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK . *Freebet 25.000,- *Bonus New Member 20% *cashbach 5% *Bonus TO 0.5% *EXTRA Bonus TO . @doyanjudi juga menyediakan permainan: -BACCARAT [Player Or Banker] -SICBO [Dadu] -ROULETTE -DRAGON TIGER -TANGKAS -POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK . WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET . . Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir . jangan bengong-bengong . Gabung sekarang juga! . BBM : D87618B7 LINE: doyanjudi WA : 0821-1120-7679 . Layanan operator 24 JAM . Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri . Daftar mudah,Proses Cepat & Aman. . . Link alternatif doyanjudi www[.]situsdj[.]net #djanemagindonesia  #djjakarta  #topdjid  #djindonesia  #musikhits  #indoremix  #eastborneo  #edmindonesia  #ngopibareng  #joget  #cafekekinian  #tempatnongkrong  #sendirian  #jomblo  #pacaran  #malamminggu  #kenceng  #galau  #tempatngopi  #cafebatam  #cafehits 
⚽⚽⚽
AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018
.
Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi
.
WWW[.]DOYANJUDI[.]NET

Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK
. *Freebet 25.000,-
*Bonus New Member 20%
*cashbach 5%
*Bonus TO 0.5%
*EXTRA Bonus TO
.
@doyanjudi juga menyediakan permainan:
-BACCARAT [Player Or Banker]
-SICBO [Dadu]
-ROULETTE -DRAGON TIGER
-TANGKAS
-POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK .
WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET
.
.
Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir
.
jangan bengong-bengong
.
Gabung sekarang juga!
.
BBM : D87618B7
LINE: doyanjudi
WA : 0821-1120-7679
.
Layanan operator 24 JAM
.
Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri
.
Daftar mudah,Proses Cepat & Aman.
.
.
Link alternatif doyanjudi
www[.]situsdj[.]net

#djanemagindonesia #djjakarta #topdjid
#djindonesia #musikhits #indoremix
#eastborneo #edmindonesia #ngopibareng
#joget  #cafekekinian #tempatnongkrong
#sendirian #jomblo #pacaran
#malamminggu #kenceng #galau
#tempatngopi #cafebatam #cafehits
⚽⚽⚽ AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018 . Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi . WWW[.]DOYANJUDI[.]NET Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK . *Freebet 25.000,- *Bonus New Member 20% *cashbach 5% *Bonus TO 0.5% *EXTRA Bonus TO . @doyanjudi juga menyediakan permainan: -BACCARAT [Player Or Banker] -SICBO [Dadu] -ROULETTE -DRAGON TIGER -TANGKAS -POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK . WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET . . Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir . jangan bengong-bengong . Gabung sekarang juga! . BBM : D87618B7 LINE: doyanjudi WA : 0821-1120-7679 . Layanan operator 24 JAM . Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri . Daftar mudah,Proses Cepat & Aman. . . Link alternatif doyanjudi www[.]situsdj[.]net #djanemagindonesia  #djjakarta  #topdjid  #djindonesia  #musikhits  #indoremix  #eastborneo  #edmindonesia  #ngopibareng  #joget  #cafekekinian  #tempatnongkrong  #sendirian  #jomblo  #pacaran  #malamminggu  #kenceng  #galau  #tempatngopi  #cafebatam  #cafehits 
⚽⚽⚽
AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018
.
Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi
.
WWW[.]DOYANJUDI[.]NET

Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK
. *Freebet 25.000,-
*Bonus New Member 20%
*cashbach 5%
*Bonus TO 0.5%
*EXTRA Bonus TO
.
@doyanjudi juga menyediakan permainan:
-BACCARAT [Player Or Banker]
-SICBO [Dadu]
-ROULETTE -DRAGON TIGER
-TANGKAS
-POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK .
WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET
.
.
Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir
.
jangan bengong-bengong
.
Gabung sekarang juga!
.
BBM : D87618B7
LINE: doyanjudi
WA : 0821-1120-7679
.
Layanan operator 24 JAM
.
Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri
.
Daftar mudah,Proses Cepat & Aman.
.
.
Link alternatif doyanjudi
www[.]situsdj[.]net

#djanemagindonesia #djjakarta #topdjid
#djindonesia #musikhits #indoremix
#eastborneo #edmindonesia #ngopibareng
#joget  #cafekekinian #tempatnongkrong
#sendirian #jomblo #pacaran
#malamminggu #kenceng #galau
#tempatngopi #cafebatam #cafehits
⚽⚽⚽ AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018 . Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi . WWW[.]DOYANJUDI[.]NET Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK . *Freebet 25.000,- *Bonus New Member 20% *cashbach 5% *Bonus TO 0.5% *EXTRA Bonus TO . @doyanjudi juga menyediakan permainan: -BACCARAT [Player Or Banker] -SICBO [Dadu] -ROULETTE -DRAGON TIGER -TANGKAS -POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK . WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET . . Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir . jangan bengong-bengong . Gabung sekarang juga! . BBM : D87618B7 LINE: doyanjudi WA : 0821-1120-7679 . Layanan operator 24 JAM . Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri . Daftar mudah,Proses Cepat & Aman. . . Link alternatif doyanjudi www[.]situsdj[.]net #djanemagindonesia  #djjakarta  #topdjid  #djindonesia  #musikhits  #indoremix  #eastborneo  #edmindonesia  #ngopibareng  #joget  #cafekekinian  #tempatnongkrong  #sendirian  #jomblo  #pacaran  #malamminggu  #kenceng  #galau  #tempatngopi  #cafebatam  #cafehits 
⚽⚽⚽
AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018
.
Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi
.
WWW[.]DOYANJUDI[.]NET

Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK
. *Freebet 25.000,-
*Bonus New Member 20%
*cashbach 5%
*Bonus TO 0.5%
*EXTRA Bonus TO
.
@doyanjudi juga menyediakan permainan:
-BACCARAT [Player Or Banker]
-SICBO [Dadu]
-ROULETTE -DRAGON TIGER
-TANGKAS
-POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK .
WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET
.
.
Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir
.
jangan bengong-bengong
.
Gabung sekarang juga!
.
BBM : D87618B7
LINE: doyanjudi
WA : 0821-1120-7679
.
Layanan operator 24 JAM
.
Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri
.
Daftar mudah,Proses Cepat & Aman.
.
.
Link alternatif doyanjudi
www[.]situsdj[.]net

#djanemagindonesia #djjakarta #topdjid
#djindonesia #musikhits #indoremix
#eastborneo #edmindonesia #ngopibareng
#joget  #cafekekinian #tempatnongkrong
#sendirian #jomblo #pacaran
#malamminggu #kenceng #galau
#tempatngopi #cafebatam #cafehits
⚽⚽⚽ AGEN RESMI TARUHAM PIALA DUNIA 2018 . Percayakan Taruhan Anda hanya kepada Agen Profesional dan Resmi . WWW[.]DOYANJUDI[.]NET Agen Resmi SBOBET Indonesia,dengan PASARAN TERBAIK . *Freebet 25.000,- *Bonus New Member 20% *cashbach 5% *Bonus TO 0.5% *EXTRA Bonus TO . @doyanjudi juga menyediakan permainan: -BACCARAT [Player Or Banker] -SICBO [Dadu] -ROULETTE -DRAGON TIGER -TANGKAS -POKER ONLINE dengan WINRATE TERBAIK . WWW[.]DOYANJUDIPOKER[.]NET . . Mau Main yang mana??? LAGI ADA PROMO BONUS NIH... Tunggu apa lagi? jangan mikir-mikir . jangan bengong-bengong . Gabung sekarang juga! . BBM : D87618B7 LINE: doyanjudi WA : 0821-1120-7679 . Layanan operator 24 JAM . Support Bank BCA - BNI - BRI - Mandiri . Daftar mudah,Proses Cepat & Aman. . . Link alternatif doyanjudi www[.]situsdj[.]net #djanemagindonesia  #djjakarta  #topdjid  #djindonesia  #musikhits  #indoremix  #eastborneo  #edmindonesia  #ngopibareng  #joget  #cafekekinian  #tempatnongkrong  #sendirian  #jomblo  #pacaran  #malamminggu  #kenceng  #galau  #tempatngopi  #cafebatam  #cafehits 
-OLD FRIEND CAFE-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-OLD FRIEND CAFE- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-CIRENG KUAH- 
Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-CIRENG KUAH- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-CIRENG KUAH-

Buat warga cikarang yang kece kece ,
Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe 
@oldfriendcafe .
.
.
Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
 17530 .
.
.
.

#cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #cikarangutara #cikarangbekasi #cafecikarang #cafehits #cafe #cafecikarang #jajanancikarang #jajananhits #jajanankekinian #cafekece #tempatnongkrongasik #sopdurian #cirengrujak

Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719
-CIRENG KUAH- Buat warga cikarang yang kece kece , Yukkkk Berangkat Langsung , Nongkrong Kece disini ... Datang langsung ke OLD FRIEND CAFE, follow instagramnya , posting keseruan kalian di beranda instagram kalian sertakan tag ke ig @oldfriendcafe dapatkan minuman gratis ... CEK IG KAMI ... @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe @oldfriendcafe . . . Perumahan BUMI CITRA LESTARI , Depan BCL Futsal , Desa Waluya, Kecatamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 . . . . #cikarang  #cikaranghits  #cikarangbanget  #cikarangdaily  #cikarangutara  #cikarangbekasi  #cafecikarang  #cafehits  #cafe  #cafecikarang  #jajanancikarang  #jajananhits  #jajanankekinian  #cafekece  #tempatnongkrongasik  #sopdurian  #cirengrujak  Silahkan Hubungin kami di WA untuk Info Booking : 08111331719