an online Instagram web viewer

#belimbingdepok medias

Photos

Regrann from @santikadepokhotel -  Nikmati cita rasa masakan khas Indonesia yang dikolaborasikan dengan buah khas Kota Depok. 
ENTOG BELIMBING KALIO

Daging Entog yang empuk yang di kolaborasikan dengan bumbu kalio dan  buah belimbing ini menjadi menu spesial Kafe Anjani di bulan April. 
#dagingentog #buahbelimbing #belimbingdepok #hutdepokke19 #promofbdepok#katalogpromosi #bumbukalio #foodofthemonth #masakanindonesia #kafeanjani #hotelsantika #menuhotel #hoteldepok #kuliner #kotadepok #dmall #depok
Regrann from @santikadepokhotel - Nikmati cita rasa masakan khas Indonesia yang dikolaborasikan dengan buah khas Kota Depok. ENTOG BELIMBING KALIO Daging Entog yang empuk yang di kolaborasikan dengan bumbu kalio dan buah belimbing ini menjadi menu spesial Kafe Anjani di bulan April. #dagingentog  #buahbelimbing  #belimbingdepok  #hutdepokke19  #promofbdepok #katalogpromosi  #bumbukalio  #foodofthemonth  #masakanindonesia  #kafeanjani  #hotelsantika  #menuhotel  #hoteldepok  #kuliner  #kotadepok  #dmall  #depok 
Panen belimbing yuuk, cuma di teras rumah aja kok. Beda deh rasanya makan buah hasil tanam sendiri dengan beli. #panen #panenbelimbing #belimbingdepok  #homegardening
Ini dia Ikon Kota Depok ... Belimbing Dewa 19 .... Ehh nggak pakai 19 deng ... Yg pasti belimbingnya maniss 😀😀 #buah #buahlokal #buahsegar #belimbing #belimbingdepok #belimbingdewa #fruitlove #freshfruit #fruit #starfruit #starfruits #indonesianfruit #buahlokalindonesia #fruitstagram
Bismillah..
stay tune yaa sahabat sehaaat..
#Belimbing #BelimbingDepok #KebunBelimbing #JalanJalanDapurOrganik
Alhamdulillah pohon belimbingnya tumbuh subur, buahnya banyak, cuma smp skrg kurang ngerti cara ngerawat buahnya, jadilah banyak yg rontok seperti ini...
.
.
. 
#trees #belimbing #tanaman #belimbingdepok
Alhamdulillah pohon belimbingnya tumbuh subur, buahnya banyak, cuma smp skrg kurang ngerti cara ngerawat buahnya, jadilah banyak yg rontok seperti ini... . . . #trees  #belimbing  #tanaman  #belimbingdepok 
Senengnya punya tanaman buah rajin berbuah, setelah 8 buah perdana habis dipetik muncul buah berikutnya.
-
-
#belimbingtabulampot #belimbingdewa #belimbingdepok
Manfaat Belimbing Bagi Kesehatan :
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
1. Menyehatkan Pencernaan
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Buah beserta kulit belimbing memberikan pasokan serat makanan. Serat membantu mencegah penyerapan kolesterol LDL pada makanan dalam usus.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
2. Meningkatkan Kerja Enzim
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Belimbing merupakan sumber vitamin B kompleks seperti folat, riboflavin, dan piridoksin (vitamin B-6). Secara bersama-sama, vitamin ini membantu sebagai co-faktor enzim dalam metabolisme serta mendukung berbagai fungsi sintetis enzim dalam tubuh.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
3. Mengatasi Gangguan Ginjal
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jika seseorang mengalami keluhan gangguan ginjal, maka belimbing dapat dikonsumsi karena memiliki konsentrasi yang sangat tinggi terhadap asam oksalat. 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
4. Mengurangi Kadar kolesterol jahat
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pada belimbing terdapat zat pektin yang mengurangi kolesterol dalam darah. Hal ini sangat baik bagi penderita gejala penyakit diabetes.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
5.  Manfaat Belimbing Bagi Kecantikan
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Belimbing adalah obat alami yang sangat baik untuk rambut rontok karena merupakan sumber antioksidan yang baik dan vitamin C yang dapat membantu menunda proses penuaan. 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sumber : 📍manfaat.co.id
Manfaat Belimbing Bagi Kesehatan : ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1. Menyehatkan Pencernaan ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Buah beserta kulit belimbing memberikan pasokan serat makanan. Serat membantu mencegah penyerapan kolesterol LDL pada makanan dalam usus. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 2. Meningkatkan Kerja Enzim ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Belimbing merupakan sumber vitamin B kompleks seperti folat, riboflavin, dan piridoksin (vitamin B-6). Secara bersama-sama, vitamin ini membantu sebagai co-faktor enzim dalam metabolisme serta mendukung berbagai fungsi sintetis enzim dalam tubuh. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3. Mengatasi Gangguan Ginjal ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Jika seseorang mengalami keluhan gangguan ginjal, maka belimbing dapat dikonsumsi karena memiliki konsentrasi yang sangat tinggi terhadap asam oksalat. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 4. Mengurangi Kadar kolesterol jahat ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Pada belimbing terdapat zat pektin yang mengurangi kolesterol dalam darah. Hal ini sangat baik bagi penderita gejala penyakit diabetes. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 5. Manfaat Belimbing Bagi Kecantikan ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Belimbing adalah obat alami yang sangat baik untuk rambut rontok karena merupakan sumber antioksidan yang baik dan vitamin C yang dapat membantu menunda proses penuaan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Sumber : 📍manfaat.co.id
Petik perdana, setelah beberapa kali rontok

#belimbingdepok #belimbingdewa @feimasarah
Tau ga kalau belimbing ini iconnya kota depok?

Baru nyadar pas beberapa bulan tinggal di depok #tepokjidat

Padahal disetiap sudut kota suka ada patung2 belimbing yg guede..tapi tetep ga ngeuh 😂

Eehh..pas nyoba belimbing depok, hwaa..gede2nya masyaAllah..rasanya pun juara, manis banget, sampe bayik pun bisa makan.

Ini namanya belimbing dewi, ada beberapa juga yg nyebutnya dewa..ah..dewa dewi sama aja lah ya..kaya suami istri saling melengkapi #apasih😅

Makanya kalau ke depok, harus nyobain belimbingnya, enak deh.😍 #belimbingdepok
Tau ga kalau belimbing ini iconnya kota depok? Baru nyadar pas beberapa bulan tinggal di depok #tepokjidat  Padahal disetiap sudut kota suka ada patung2 belimbing yg guede..tapi tetep ga ngeuh 😂 Eehh..pas nyoba belimbing depok, hwaa..gede2nya masyaAllah..rasanya pun juara, manis banget, sampe bayik pun bisa makan. Ini namanya belimbing dewi, ada beberapa juga yg nyebutnya dewa..ah..dewa dewi sama aja lah ya..kaya suami istri saling melengkapi #apasih 😅 Makanya kalau ke depok, harus nyobain belimbingnya, enak deh.😍 #belimbingdepok 
Lika liku icon kota Depok. Kebun belimbing kelapa dua RTM yang masih tersisa
.
.
. 📷 @adebachtiar96

#exploredepok #explorejabar #infodepok #kelapaduadepok #kotadepok #depok #jawabarat #wisatadepok #visitjabar #visitdepok #kebunbelimbing 
#belimbingdepok #belimbing
#regrann
BELIMBING DEPOK

Lagi berkunjung ke depok? Bingung mau beli oleh oleh untuk sanak saudara di rumah? 
Yukk beli belimbing depok, buah asli depok yg menjadi ciri khas dan icon kota depok, dengan rasa manis, sedikit asam dan sepet sepet yang bikin siang harimu menjadi lebih segarr.. Dan banyak khasiatnya lohh.. Mengatasi  Tekanan Darah Tinggi

Belimbing mengandung sejumlah mineral dan elektrolit seperti kalium, fosfor, seng dan besi. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh, yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah. Dengan demikian, akan menekan pengaruh buruk dari sodium. Penyembuhan hipertensi banyak dilakukan dengan terapi belimbing, dengan mengkonsumsinya secara rutin.

alamat : jl raya rtm no 81 
Cp 081284621459/081282827390
#belimbing #belimbingdewi #belimbingdepok #depok #belimbingmadu #oleholehdepok #olehdepok #khasdepok #buahtangan #depokid #depokbelimbing #jusbelimbing
BELIMBING DEPOK Lagi berkunjung ke depok? Bingung mau beli oleh oleh untuk sanak saudara di rumah? Yukk beli belimbing depok, buah asli depok yg menjadi ciri khas dan icon kota depok, dengan rasa manis, sedikit asam dan sepet sepet yang bikin siang harimu menjadi lebih segarr.. Dan banyak khasiatnya lohh.. Mengatasi  Tekanan Darah Tinggi Belimbing mengandung sejumlah mineral dan elektrolit seperti kalium, fosfor, seng dan besi. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh, yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah. Dengan demikian, akan menekan pengaruh buruk dari sodium. Penyembuhan hipertensi banyak dilakukan dengan terapi belimbing, dengan mengkonsumsinya secara rutin. alamat : jl raya rtm no 81 Cp 081284621459/081282827390 #belimbing  #belimbingdewi  #belimbingdepok  #depok  #belimbingmadu  #oleholehdepok  #olehdepok  #khasdepok  #buahtangan  #depokid  #depokbelimbing  #jusbelimbing 
BELIMBING DEPOK
Pencegahan Kanker

manfaat belimbing memberikan vitamin C yang merupakan  pencegahan terhadap serangan gejala kanker. Belimbing mengandung vitamin C dalam jumlah yang besar. Vitamin C adalah antioksidan alami yang kuat. Sekitar 100 g buah belimbing akan memberikan 34,7 mg atau sekitar 57% asupan vitamin C yang dibutuhkan setiap hari. Secara umum,manfaat buah-buahan yang kaya vitamin C akan membantu tubuh manusia mengembangkan resistensi terhadap agen infeksi, radikal bebas dan anti inflamasi bagi tubuh.

alamat : jl raya rtm no 81 
Cp 081284621459/081282827390
#belimbing #belimbingdewi #belimbingdepok #depok #belimbingmadu #oleholehdepok #olehdepok #khasdepok #buahtangan #depokid #depokbelimbing #jusbelimbing
BELIMBING DEPOK Pencegahan Kanker manfaat belimbing memberikan vitamin C yang merupakan  pencegahan terhadap serangan gejala kanker. Belimbing mengandung vitamin C dalam jumlah yang besar. Vitamin C adalah antioksidan alami yang kuat. Sekitar 100 g buah belimbing akan memberikan 34,7 mg atau sekitar 57% asupan vitamin C yang dibutuhkan setiap hari. Secara umum,manfaat buah-buahan yang kaya vitamin C akan membantu tubuh manusia mengembangkan resistensi terhadap agen infeksi, radikal bebas dan anti inflamasi bagi tubuh. alamat : jl raya rtm no 81 Cp 081284621459/081282827390 #belimbing  #belimbingdewi  #belimbingdepok  #depok  #belimbingmadu  #oleholehdepok  #olehdepok  #khasdepok  #buahtangan  #depokid  #depokbelimbing  #jusbelimbing 
Belimbing depok
*Menyehatkan pencernaan
Buah beserta kulit belimbing memberikan pasokan serat makanan. Serat membantu mencegah penyerapan kolesterol LDL pada makanan dalam usus. Serat  juga akan membantu melindungi selaput lendir usus dari paparan zat beracun dengan mengikat bahan kimia penyebab kanker di usus besar. Kandungan serat pada belimbing membuat pencernaan lebih sehat dan menghindarkan dari resiko gejala kanker usus besar. 
Alamat :
Jl raya rtm no 81
Cp.  081284621459 /081282827390

#belimbing #depok #oleholehdepok #belimbingdepok #belimbingdewi #buah #belimbingmadu #buahtangan #khasdepok #icondepok #oleholeh #belimbingasli
Belimbing depok *Menyehatkan pencernaan Buah beserta kulit belimbing memberikan pasokan serat makanan. Serat membantu mencegah penyerapan kolesterol LDL pada makanan dalam usus. Serat  juga akan membantu melindungi selaput lendir usus dari paparan zat beracun dengan mengikat bahan kimia penyebab kanker di usus besar. Kandungan serat pada belimbing membuat pencernaan lebih sehat dan menghindarkan dari resiko gejala kanker usus besar. Alamat : Jl raya rtm no 81 Cp. 081284621459 /081282827390 #belimbing  #depok  #oleholehdepok  #belimbingdepok  #belimbingdewi  #buah  #belimbingmadu  #buahtangan  #khasdepok  #icondepok  #oleholeh  #belimbingasli 
Belimbing depok
Lagi berkunjung ke depok tapi bingung mau bawa oleh oleh apa untuk sanak saudara di rumah?
Yuk beli belimbing dewi yg terkenal dengan manis dan segarnya, oleh oleh khas depok dan yg menjadi icon kota depok

Alamat :
Jl raya rtm no 81
Cp.  081284621459 /081282827390

#belimbing #depok #oleholehdepok #belimbingdepok #belimbingdewi #buah #belimbingmadu #buahtangan #khasdepok #icondepok #oleholeh #belimbingasli
Belimbing buah menjadi ikon Depok. Buah yang dijuluki starfruit ini memiliki manfaat untuk kesehatan. Belimbing memiliki kandungan vitamin A & C yang tinggi.

Berikut manfaat belimbing :

Pencegah gejala kanker
Belimbing mengandung vitamin C dapat mencegah dari serangan gejala kanker. banyaknya Vitamin C terkandung dalam buah belimbing membuat belimbing ini tergolong buah memiliki antioksidan alami.

Meningkatkan kinerja enzim
dalam buah belimbing juga terdapat vitamin B kompleks seperti piridoksin (vitamin B-6), folat dan riboflavin.

Kaya antioksidan
Selain antioksidan dari vitamin C yang dapat mencegah gejala kanker, belimbing juga memiliki kandungan antioksidan seperti flavonoid polifenol.

Kaya serat
Buah belimbing dapat menutupi kebutuhan serat dalam tubuh kita dengan mengkonsumsi belimbing beserta kulitnya. Tubuh kita memerlukan serat untuk mencegah terserapnya kolesterol jahat.

Mengatasi Gangguan Pada Ginjal
Belimbing dapat menjadi solusi untuk seseorang yang mengalami keluhan pada ginjalnya karena belimbing memiliki konsentrasi yang tinggi terhadap asam oksalat.

Menurunkan tekanan darah tinggi
Belimbing dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung elektrolit dan mineral seperti seng, besi, fosfor dan kalium.

Mengurangi kolesterol jahat
Terdapat zat pektin dalam belimbing yang dapat mengurangi kolesterol dalam darah.

Menstabilkan cairan tubuh
Belimbing mengandung salah satu mineral baik yaitu kalium. Kalium adalah komponen penting yang memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan sel-sel tubuh.

Mencegah rambut rontok
Belimbing juga dapat membantu pencegahan terjadinya rambut rontok. Nutrisi yang terdapat dalam belimbing yaitu vitamin B, antioksidan dan vitamin C akan memberikan perawatan pada setiap helai rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat.

Melembabkan kulit
Belimbing dapat mengurangi minyak yang ada pada kulit serta melembabkannya. Zinc terkandung belimbing akan berperan untuk melembabkan kulit dan mengurangi minyak berlebih.

Siapa yg rumahnya masih ada kebon belimbing?

#infodepok #kotadepok #depokcity #depokhits #depok #exploredepok #belimbing #belimbingdepok #buahbelimbing #tipssehat #visitdepok #smartcity #friendlycity
Belimbing buah menjadi ikon Depok. Buah yang dijuluki starfruit ini memiliki manfaat untuk kesehatan. Belimbing memiliki kandungan vitamin A & C yang tinggi. Berikut manfaat belimbing : Pencegah gejala kanker Belimbing mengandung vitamin C dapat mencegah dari serangan gejala kanker. banyaknya Vitamin C terkandung dalam buah belimbing membuat belimbing ini tergolong buah memiliki antioksidan alami. Meningkatkan kinerja enzim dalam buah belimbing juga terdapat vitamin B kompleks seperti piridoksin (vitamin B-6), folat dan riboflavin. Kaya antioksidan Selain antioksidan dari vitamin C yang dapat mencegah gejala kanker, belimbing juga memiliki kandungan antioksidan seperti flavonoid polifenol. Kaya serat Buah belimbing dapat menutupi kebutuhan serat dalam tubuh kita dengan mengkonsumsi belimbing beserta kulitnya. Tubuh kita memerlukan serat untuk mencegah terserapnya kolesterol jahat. Mengatasi Gangguan Pada Ginjal Belimbing dapat menjadi solusi untuk seseorang yang mengalami keluhan pada ginjalnya karena belimbing memiliki konsentrasi yang tinggi terhadap asam oksalat. Menurunkan tekanan darah tinggi Belimbing dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung elektrolit dan mineral seperti seng, besi, fosfor dan kalium. Mengurangi kolesterol jahat Terdapat zat pektin dalam belimbing yang dapat mengurangi kolesterol dalam darah. Menstabilkan cairan tubuh Belimbing mengandung salah satu mineral baik yaitu kalium. Kalium adalah komponen penting yang memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan sel-sel tubuh. Mencegah rambut rontok Belimbing juga dapat membantu pencegahan terjadinya rambut rontok. Nutrisi yang terdapat dalam belimbing yaitu vitamin B, antioksidan dan vitamin C akan memberikan perawatan pada setiap helai rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat. Melembabkan kulit Belimbing dapat mengurangi minyak yang ada pada kulit serta melembabkannya. Zinc terkandung belimbing akan berperan untuk melembabkan kulit dan mengurangi minyak berlebih. Siapa yg rumahnya masih ada kebon belimbing? #infodepok  #kotadepok  #depokcity  #depokhits  #depok  #exploredepok  #belimbing  #belimbingdepok  #buahbelimbing  #tipssehat  #visitdepok  #smartcity  #friendlycity 
Meski dikenal sebagai tumbuhan liar yang dapat digunakan sebagai bumbu masakan, belimbing wuluh rupanya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Belimbing wuluh mengandung vitamin A, B, dan C, zat aktif saponin, flavonoid, tanin, glukosida, asam sitrat, asam format, dan beberapa mineral terutama kalium dan kalsium. Kandungan dari belimbing ini dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit seperti pegal linu, bisul, sakit gigi, hingga diabetes. Selain itu, belimbing wuluh juga dapat digunakan untuk mengilapkan barang-barang yang terbuat dari kuningan,

Selengkapnya, baca di www.jagabhumi.com
.
.
#jagabhumi
#akujagabhumi
Meski dikenal sebagai tumbuhan liar yang dapat digunakan sebagai bumbu masakan, belimbing wuluh rupanya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Belimbing wuluh mengandung vitamin A, B, dan C, zat aktif saponin, flavonoid, tanin, glukosida, asam sitrat, asam format, dan beberapa mineral terutama kalium dan kalsium. Kandungan dari belimbing ini dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit seperti pegal linu, bisul, sakit gigi, hingga diabetes. Selain itu, belimbing wuluh juga dapat digunakan untuk mengilapkan barang-barang yang terbuat dari kuningan, Selengkapnya, baca di www.jagabhumi.com . . #jagabhumi  #akujagabhumi 
Di Depok pernah lama tinggal di lingkungan penduduk asli betawi  yang menjadi petani belimbing Dewi yg menjadi slah satu icon kota ini.

Setelah beberapa tahun ternyata kami harus meninggalkan kota Depok.Sedih..karena awal perjuangan kami di kota ini. Banyak teman dan tetangga yg sudah seperti keluarga sendiri selama kami merantau.

Ide ini datang dari Mamak untuk membawa bibit belimbing Dewi dari Depok untuk ditanam di halaman rumah.

Ini adalah tahun ke 2 si Dewi menunjukan buah nya,setelah taun sebelumnya hanya cantik berbunga saja dan kemudian gugur berjatuhan.

Pupuknya cukup menaburkan bubuk ekstra joss di sekitar pohon..lalu lihatlah buah2 nan hijau mulai muncul dan membesar.

Kemudian nyontek para petani, buah dibungkus dengan kertas karbon atau koran. 
Dan  Mamak begitu senang melihat warna kuningnya meski belom maksimal tapi cukup mengobati kegemarannya akan buah belimbing Dewi ini. 
Sayangnya gak semua buah sempet dibungkus bisa dilihaat kan perbedaan warna buahnya?

#belimbingdewi
#belimbingdepok
Di Depok pernah lama tinggal di lingkungan penduduk asli betawi yang menjadi petani belimbing Dewi yg menjadi slah satu icon kota ini. Setelah beberapa tahun ternyata kami harus meninggalkan kota Depok.Sedih..karena awal perjuangan kami di kota ini. Banyak teman dan tetangga yg sudah seperti keluarga sendiri selama kami merantau. Ide ini datang dari Mamak untuk membawa bibit belimbing Dewi dari Depok untuk ditanam di halaman rumah. Ini adalah tahun ke 2 si Dewi menunjukan buah nya,setelah taun sebelumnya hanya cantik berbunga saja dan kemudian gugur berjatuhan. Pupuknya cukup menaburkan bubuk ekstra joss di sekitar pohon..lalu lihatlah buah2 nan hijau mulai muncul dan membesar. Kemudian nyontek para petani, buah dibungkus dengan kertas karbon atau koran. Dan Mamak begitu senang melihat warna kuningnya meski belom maksimal tapi cukup mengobati kegemarannya akan buah belimbing Dewi ini. Sayangnya gak semua buah sempet dibungkus bisa dilihaat kan perbedaan warna buahnya? #belimbingdewi  #belimbingdepok 
Di musim hujan dan cuaca yang cenderung dingin ini, sekedar siaga payung dan jaket saja tidak cukup lho wargi.
.
Perlu ditunjang juga dengan makan buah-buahan dan sayuran yang kaya khasiat. Tidak usah khawatir, Jabar mempunyai banyak buah-buahan unggulan yang dapat wargi temukan dengan mudah.
.
Slide infografis untuk buah unggulan di Jabarnya. Hidup sehat untuk hasil aktivitas maksimal! Selamat pagi menuju siang wargi 💪😄
.
.
.
.
.
.
.
.
#FaktaKerenJabar #JabarKita
Sumber: @distanhor_jabar
Repost : @humas_jabar
.
#banggajadiwargajabar #jabar #jawabarat #humasjabar #gedungsate #jabarngahiji #jabarkahiji #jabarberprestasi #jabarinspiratif #jabarkreatif #jabarsejahtera #humas #publicrelations #pns #asn #kinerjapositif #DesainKomunikasiVisual #buahbuahan #buahsehat #hidupsehat #healthylifestyle #musimhujan #khasjawabarat #pisang #belimbingdepok #mangga #manggis
Di musim hujan dan cuaca yang cenderung dingin ini, sekedar siaga payung dan jaket saja tidak cukup lho wargi. . Perlu ditunjang juga dengan makan buah-buahan dan sayuran yang kaya khasiat. Tidak usah khawatir, Jabar mempunyai banyak buah-buahan unggulan yang dapat wargi temukan dengan mudah. . Slide infografis untuk buah unggulan di Jabarnya. Hidup sehat untuk hasil aktivitas maksimal! Selamat pagi menuju siang wargi 💪😄 . . . . . . . . #FaktaKerenJabar  #JabarKita  Sumber: @distanhor_jabar Repost : @humas_jabar . #banggajadiwargajabar  #jabar  #jawabarat  #humasjabar  #gedungsate  #jabarngahiji  #jabarkahiji  #jabarberprestasi  #jabarinspiratif  #jabarkreatif  #jabarsejahtera  #humas  #publicrelations  #pns  #asn  #kinerjapositif  #DesainKomunikasiVisual  #buahbuahan  #buahsehat  #hidupsehat  #healthylifestyle  #musimhujan  #khasjawabarat  #pisang  #belimbingdepok  #mangga  #manggis 
Di musim hujan dan cuaca yang cenderung dingin ini, sekedar siaga payung dan jaket saja tidak cukup lho wargi.
.
Perlu ditunjang juga dengan makan buah-buahan dan sayuran yang kaya khasiat. Tidak usah khawatir, Jabar mempunyai banyak buah-buahan unggulan yang dapat wargi temukan dengan mudah.
.
Slide infografis untuk buah unggulan di Jabarnya. Hidup sehat untuk hasil aktivitas maksimal! Selamat pagi menuju siang wargi 💪😄
.
.
.
.
.
.
.
.
#FaktaKerenJabar #JabarKita
Sumber: @distanhor_jabar
.
#banggajadiwargajabar #jabar #jawabarat #humasjabar #gedungsate #jabarngahiji #jabarkahiji #jabarberprestasi #jabarinspiratif #jabarkreatif #jabarsejahtera #humas #publicrelations #pns #asn #kinerjapositif #DesainKomunikasiVisual #buahbuahan #buahsehat #hidupsehat #healthylifestyle #musimhujan #khasjawabarat #pisang #belimbingdepok #mangga #manggis
Di musim hujan dan cuaca yang cenderung dingin ini, sekedar siaga payung dan jaket saja tidak cukup lho wargi. . Perlu ditunjang juga dengan makan buah-buahan dan sayuran yang kaya khasiat. Tidak usah khawatir, Jabar mempunyai banyak buah-buahan unggulan yang dapat wargi temukan dengan mudah. . Slide infografis untuk buah unggulan di Jabarnya. Hidup sehat untuk hasil aktivitas maksimal! Selamat pagi menuju siang wargi 💪😄 . . . . . . . . #FaktaKerenJabar  #JabarKita  Sumber: @distanhor_jabar . #banggajadiwargajabar  #jabar  #jawabarat  #humasjabar  #gedungsate  #jabarngahiji  #jabarkahiji  #jabarberprestasi  #jabarinspiratif  #jabarkreatif  #jabarsejahtera  #humas  #publicrelations  #pns  #asn  #kinerjapositif  #DesainKomunikasiVisual  #buahbuahan  #buahsehat  #hidupsehat  #healthylifestyle  #musimhujan  #khasjawabarat  #pisang  #belimbingdepok  #mangga  #manggis 
suegerr buat rujakan 
#belimbingdepok
Alhamdulillah telah hadir ditengah kota depok. "Hacord gallery", pusat oleh - oleh khas depok yang letaknya dekat sekali  dengan tempat wisata religi, masjid kubah emas.. Mampirrr yuukk...
.
.
.
.
.
#hacordgallery
#pusatoleholeh
#depok
#bakoelsamara
#likeforfollow
#like4follow
#likeforlike
#like4like
#bangga
#madeindepok
#khasdepok
#depokkotasahabat
#friendlycity
#belimbingdepok
#ukm
#entrepreneur
#gallery
#sentarukm
#ukmhebat
#snack
#kuliner
#drink
#fashion
#hijab
#dsb
Alhamdulillah telah hadir ditengah kota depok. "Hacord gallery", pusat oleh - oleh khas depok yang letaknya dekat sekali dengan tempat wisata religi, masjid kubah emas.. Mampirrr yuukk... . . . . . #hacordgallery  #pusatoleholeh  #depok  #bakoelsamara  #likeforfollow  #like4follow  #likeforlike  #like4like  #bangga  #madeindepok  #khasdepok  #depokkotasahabat  #friendlycity  #belimbingdepok  #ukm  #entrepreneur  #gallery  #sentarukm  #ukmhebat  #snack  #kuliner  #drink  #fashion  #hijab  #dsb 
Alhamdulillah udah mancung ya ...@dyahiqm ...#videolucu #aneh #belimbingdepok
Siap di kirim ke Kuningan.yang ingin pesan silahkan wa 081289494597 bang dens. Per kwintal.
#belimbingdepok
#petanipocin
Karena engkong, babeh, petani buah,, Hanya ini yang ada selain ambil foto depan rumah, backgroundnya kebun belakang rumah deeh.. 😍

#belimbingdepok 
#betawian
Karena engkong, babeh, petani buah,, Hanya ini yang ada selain ambil foto depan rumah, backgroundnya kebun belakang rumah deeh.. 😍 #belimbingdepok  #betawian 
PROMOOOOO (SOLD OUT)
@belimbingisland.jogja. 
Beli paket lengkap HEMAT (serum, facial wash, sunscreen cream, night cream) + tempat unik 😍😍
.
Idr.150
Wa.085238760452
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
NIGHT CREAM
Mencerahkan dan melembabkan kulit dengan vit.A dan B serta ekstrak bunga perennis.
.
.
Idr. 45rb
.

#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
SUNSCREEN CREAM
Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta memanjakan dan menyehatkan kulit dengan kandungan ekstrak belimbing dan kedelai alami.
.
.
Idr. 45rb
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
SERUM VIT.C
Mencerahkan wajah dan melembutkan kulit wajah dengan kandungan ekstrak aesulus hypocastanu, vit.A, B, E, Aloe vera serta belimbing alami.
.
.
Idr. 100rb
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order #serum #facialwash #cantik #cantikalami
SERUM VIT.C Mencerahkan wajah dan melembutkan kulit wajah dengan kandungan ekstrak aesulus hypocastanu, vit.A, B, E, Aloe vera serta belimbing alami. . . Idr. 100rb . . #skincare  #skin  #jogja  #belimbingisland  #belimbing  #natural  #beauty  #naturalcare  #wirausaha  #wirausahanuda  #tda  #tdajogja  #belimbingdepok  #indonesia  #naturalskincare  #muslimahberhijarah  #farmasiui  #ui  #jogjakartaistimewa  #jogjakartahits  #order  #serum  #facialwash  #cantik  #cantikalami 
FACIAL WASH
.
Membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak wajah berlebih dengan pH seimbang, membuat nyaman pada kulit wajah.
.
.
Idr. 45.000
Hubungi kontak
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order #facialwash #pengusahajogja
LAGI PROMOOO...
hadir di jogja @belimbingisland.jogja satu paket skincare 
1. Serum vit.c
2. Night cream
3. Sunscreen cream
4. Facial wash
.
.
Buruaan order sahabat cantiik
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
Udh hadir di toko oleh2 depok.
And now...di jogja yang istimewa, untuk kamu yang istimewa juga. 
Buruan ordeeeerr.... 😊😘
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
🙌👏👏👏
Belimbing island hadir di Transmart.
Ayoo...gk jauh-jauh ke depok, bisa cod (wulatah jogja), Jne.
Sekarang belimbing island hadir di jogjakarta.
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
Alhamdulillah, 
Produk skincare @belimbingisland, @belimbingisland.jogja halal yaa ukhti.
Untuk sahabat yang memilih tampil natural, tidak berlebih, bebas bahan kimia, aman jangka panjang, hasil jg Alhamdulillah terbukti dan paling penting halal @belimbingislan.jogja adalah pilihan tepat 😊.
.
.
Segera ganti pilihan skin care mu ke yg natural, pasti dan terbukti sekarang jg. .
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
Alhamdulillah, Produk skincare @belimbingisland, @belimbingisland.jogja halal yaa ukhti. Untuk sahabat yang memilih tampil natural, tidak berlebih, bebas bahan kimia, aman jangka panjang, hasil jg Alhamdulillah terbukti dan paling penting halal @belimbingislan.jogja adalah pilihan tepat 😊. . . Segera ganti pilihan skin care mu ke yg natural, pasti dan terbukti sekarang jg. . . #skincare  #skin  #jogja  #belimbingisland  #belimbing  #natural  #beauty  #naturalcare  #wirausaha  #wirausahanuda  #tda  #tdajogja  #belimbingdepok  #indonesia  #naturalskincare  #muslimahberhijarah  #farmasiui  #ui  #jogjakartaistimewa  #jogjakartahits  #order 
Alhamdulillah...
Udah dapat kunjungan dari Kemenristekdikti dan Kemenkeu. 
Sahabat...cantik saja gk cukup, tapi juga harus cerdas  memilih produk yang terbaik, halal dan aman digunakan jangka panjang.
Belimbing island insha Allah sudah tepat. .
.
Cantik, cerdas, dan menarik itu pilihan tepat
.
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order #belimbingislandjogja #besmart
Alhamdulillah... Udah dapat kunjungan dari Kemenristekdikti dan Kemenkeu. Sahabat...cantik saja gk cukup, tapi juga harus cerdas memilih produk yang terbaik, halal dan aman digunakan jangka panjang. Belimbing island insha Allah sudah tepat. . . Cantik, cerdas, dan menarik itu pilihan tepat . . #skincare  #skin  #jogja  #belimbingisland  #belimbing  #natural  #beauty  #naturalcare  #wirausaha  #wirausahanuda  #tda  #tdajogja  #belimbingdepok  #indonesia  #naturalskincare  #muslimahberhijarah  #farmasiui  #ui  #jogjakartaistimewa  #jogjakartahits  #order  #belimbingislandjogja  #besmart 
BELIMBING ISLAND
Right Solution for your Natural Beauty.
.
.
Masih Asing mungkin yaa dengan produk baru ini. Jadi belimbing island ini : Merupakan perwujudan dari ABGC (Academic, Busines, Goverment and Community). Jadi sekarang ada terobosan baru dari dunia academic. Yes, it's BELIMBING ISLAND. Produk bebas bahan kimia yang mengeksplorasi belimbing dari Depok menjadi produk berkualitas, unggul dan bersaing di pasar global. 
Yang paling penting sebenarnya, aman digunakan, adem di wajah, cocok untuk semua jenis kulit, jerawat, berminyak, komeda, kulut kering, insha Allah teratasi. Ini terobosan dari penelitian mahasiswa Farmasi Universitas Indonesia. Udh masuk pasar ASEAN loh. .
.
#skincare #skin #jogja #belimbingisland  #belimbing #natural #beauty #naturalcare #wirausaha #wirausahanuda #tda #tdajogja #belimbingdepok #indonesia #naturalskincare #muslimahberhijarah #farmasiui #ui #jogjakartaistimewa #jogjakartahits #order
BELIMBING ISLAND Right Solution for your Natural Beauty. . . Masih Asing mungkin yaa dengan produk baru ini. Jadi belimbing island ini : Merupakan perwujudan dari ABGC (Academic, Busines, Goverment and Community). Jadi sekarang ada terobosan baru dari dunia academic. Yes, it's BELIMBING ISLAND. Produk bebas bahan kimia yang mengeksplorasi belimbing dari Depok menjadi produk berkualitas, unggul dan bersaing di pasar global. Yang paling penting sebenarnya, aman digunakan, adem di wajah, cocok untuk semua jenis kulit, jerawat, berminyak, komeda, kulut kering, insha Allah teratasi. Ini terobosan dari penelitian mahasiswa Farmasi Universitas Indonesia. Udh masuk pasar ASEAN loh. . . #skincare  #skin  #jogja  #belimbingisland  #belimbing  #natural  #beauty  #naturalcare  #wirausaha  #wirausahanuda  #tda  #tdajogja  #belimbingdepok  #indonesia  #naturalskincare  #muslimahberhijarah  #farmasiui  #ui  #jogjakartaistimewa  #jogjakartahits  #order 
Again....alhamdulillah...Soft Pudding Belimbing tampil di pesanan hari Sabtu kemarin😋😋...
Kalo kata si Nenek (asisten terhebat di rumah), sayang mo dimakan...soalnya bagus banget😄😄😄
Well, alhamdulillah Pudding Belimbing @marenosbakery  memiliki banyak penggemar karena kaya rasa & lembut...so...silakan dipesan jika kamu juga minat nyicip puding cantik nan lembut ini...original product of @marenosbakery .
#softpudding #starfruitpudding #marenospudding #marenosbakery  #puddingcantikenak #puddingbelimbingoreo #starfruit #belimbingdepok #dessert #snackenakmarenos #snack  #puddingsusubuah #milkfruitpudding
Again....alhamdulillah...Soft Pudding Belimbing tampil di pesanan hari Sabtu kemarin😋😋... Kalo kata si Nenek (asisten terhebat di rumah), sayang mo dimakan...soalnya bagus banget😄😄😄 Well, alhamdulillah Pudding Belimbing @marenosbakery memiliki banyak penggemar karena kaya rasa & lembut...so...silakan dipesan jika kamu juga minat nyicip puding cantik nan lembut ini...original product of @marenosbakery . #softpudding  #starfruitpudding  #marenospudding  #marenosbakery  #puddingcantikenak  #puddingbelimbingoreo  #starfruit  #belimbingdepok  #dessert  #snackenakmarenos  #snack  #puddingsusubuah  #milkfruitpudding 
Agenda belimbing island hari ini, di pameran Indonesia e commerce summit & expo 2017 ice bsd iese2017#belimbingdepok
#depokkotabelimbing#belimbingisland
@mastercard
Assalamu'alaikum. Bagaimana aktivitasmu hari ini? Semoga menyenangkan ya. Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa senin-kamis. Buka puasa enaknya minum qteaqtea rasa apel. Mengembalikan mood dan kembali menyegarkan tubuhmu :))
#kulinerdepok #depokfood #depokdrink #minumandepok #minumankhasdepok #depokminuman #tehbuah #tehbuahsegar #tehbuahnikmat #minumansegar #juicebuah #minumanbuahasli #buahasli #jusbuah
#tehlemon #tehstrawberry #tehkiwi #tehapel #tehyogurt #tehrasabuah #tehrasayogurt #jualminumansegar #jualtehbuah #fruittea #belimbingdepok #minumanbuah #tehbelimbing #lunchjakarta #gofood #readygojek
Assalamu'alaikum. Bagaimana aktivitasmu hari ini? Semoga menyenangkan ya. Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa senin-kamis. Buka puasa enaknya minum qteaqtea rasa apel. Mengembalikan mood dan kembali menyegarkan tubuhmu :)) #kulinerdepok  #depokfood  #depokdrink  #minumandepok  #minumankhasdepok  #depokminuman  #tehbuah  #tehbuahsegar  #tehbuahnikmat  #minumansegar  #juicebuah  #minumanbuahasli  #buahasli  #jusbuah  #tehlemon  #tehstrawberry  #tehkiwi  #tehapel  #tehyogurt  #tehrasabuah  #tehrasayogurt  #jualminumansegar  #jualtehbuah  #fruittea  #belimbingdepok  #minumanbuah  #tehbelimbing  #lunchjakarta  #gofood  #readygojek 
Assalamu'alaikum. Selamat malam. Terimakasih yang sudah order qteaqtea. Semoga selalu sehat dan lancar rezekinya. Barakallah. Aamiin. qteaqtea, fresh and healthy fruity tea :))
#kulinerdepok #depokfood #depokdrink #minumandepok #minumankhasdepok #depokminuman #tehbuah #tehbuahsegar #tehbuahnikmat #minumansegar #juicebuah #minumanbuahasli #buahasli #jusbuah
#tehlemon #tehstrawberry #tehkiwi #tehapel #tehyogurt #tehrasabuah #tehrasayogurt #jualminumansegar #jualtehbuah #fruittea #belimbingdepok #minumanbuah #tehbelimbing #lunchjakarta #gofood #readygojek
Assalamu'alaikum. Selamat malam. Terimakasih yang sudah order qteaqtea. Semoga selalu sehat dan lancar rezekinya. Barakallah. Aamiin. qteaqtea, fresh and healthy fruity tea :)) #kulinerdepok  #depokfood  #depokdrink  #minumandepok  #minumankhasdepok  #depokminuman  #tehbuah  #tehbuahsegar  #tehbuahnikmat  #minumansegar  #juicebuah  #minumanbuahasli  #buahasli  #jusbuah  #tehlemon  #tehstrawberry  #tehkiwi  #tehapel  #tehyogurt  #tehrasabuah  #tehrasayogurt  #jualminumansegar  #jualtehbuah  #fruittea  #belimbingdepok  #minumanbuah  #tehbelimbing  #lunchjakarta  #gofood  #readygojek 
qteaqtea kemasan ekonomis isi 250 ml siap menemani aktivitasmu. Available rasa sirsak (soursop), strawberry yoghurt, kiwi dan apple. Ayo dipesan sebelum sold out. qteaqtea, fresh and healthy fruity tea :))
#kulinerdepok #depokfood #depokdrink #minumandepok #minumankhasdepok #depokminuman #tehbuah #tehbuahsegar #tehbuahnikmat #minumansegar #oleholehdepok #minumanbuahasli #buahasli #jusbuah
#tehlemon #tehstrawberry #tehkiwi #tehapel #tehyogurt #tehrasabuah #tehrasayogurt #jualminumansegar #jualtehbuah #fruittea #belimbingdepok #minumanbuah #tehbelimbing #lunchjakarta #gofood #readygojek
qteaqtea kemasan ekonomis isi 250 ml siap menemani aktivitasmu. Available rasa sirsak (soursop), strawberry yoghurt, kiwi dan apple. Ayo dipesan sebelum sold out. qteaqtea, fresh and healthy fruity tea :)) #kulinerdepok  #depokfood  #depokdrink  #minumandepok  #minumankhasdepok  #depokminuman  #tehbuah  #tehbuahsegar  #tehbuahnikmat  #minumansegar  #oleholehdepok  #minumanbuahasli  #buahasli  #jusbuah  #tehlemon  #tehstrawberry  #tehkiwi  #tehapel  #tehyogurt  #tehrasabuah  #tehrasayogurt  #jualminumansegar  #jualtehbuah  #fruittea  #belimbingdepok  #minumanbuah  #tehbelimbing  #lunchjakarta  #gofood  #readygojek