an online Instagram web viewer

#batagorbandung medias

Photos

Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Cuanki Soto๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Isi Cuanki Soto Marenta ini :
- siomay, baso kering, mie, tahu kulit, pangsit. - Bumbu kaldu, daun jeruk, kecap manis, cabe bubuk, minyak soto, rempah rempah. ( komplit) 
Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜
- Wa (fast respon) 085888349539
- Line : halimatussadiahimaa
- Shoope : halimatussadiahimaa

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #cuankisotomarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Cuanki Soto๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Isi Cuanki Soto Marenta ini : - siomay, baso kering, mie, tahu kulit, pangsit. - Bumbu kaldu, daun jeruk, kecap manis, cabe bubuk, minyak soto, rempah rempah. ( komplit) Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ - Wa (fast respon) 085888349539 - Line : halimatussadiahimaa - Shoope : halimatussadiahimaa #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #cuankisotomarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Cuanki Soto๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Isi Cuanki Soto Marenta ini :
- siomay, baso kering, mie, tahu kulit, pangsit. - Bumbu kaldu, daun jeruk, kecap manis, cabe bubuk, minyak soto, rempah rempah. ( komplit) 
Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜
- Wa (fast respon) 085888349539
- Line : halimatussadiahimaa
- Shoope : halimatussadiahimaa

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #cuankisotomarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Cuanki Soto๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Isi Cuanki Soto Marenta ini : - siomay, baso kering, mie, tahu kulit, pangsit. - Bumbu kaldu, daun jeruk, kecap manis, cabe bubuk, minyak soto, rempah rempah. ( komplit) Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ - Wa (fast respon) 085888349539 - Line : halimatussadiahimaa - Shoope : halimatussadiahimaa #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #cuankisotomarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Cuanki Soto๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Isi Cuanki Soto Marenta ini :
- siomay, baso kering, mie, tahu kulit, pangsit. - Bumbu kaldu, daun jeruk, kecap manis, cabe bubuk, minyak soto, rempah rempah. ( komplit) 
Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜
- Wa (fast respon) 085888349539
- Line : halimatussadiahimaa
- Shoope : halimatussadiahimaa

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #cuankisotomarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Cuanki Soto๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Isi Cuanki Soto Marenta ini : - siomay, baso kering, mie, tahu kulit, pangsit. - Bumbu kaldu, daun jeruk, kecap manis, cabe bubuk, minyak soto, rempah rempah. ( komplit) Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ - Wa (fast respon) 085888349539 - Line : halimatussadiahimaa - Shoope : halimatussadiahimaa #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #cuankisotomarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
MINI FRUIT PIE 
Cocok banget nih..buat temen buka puasa ๐Ÿ˜
Cream fla yang lembut ditambah irisan buah...apalagi dimakan dingin...segeeer .

PRICE & ORDER 
WA : 08122027079
.
. .
.
.
.
.
.

#piemini#minipie#fruitpie#piebuah#fruitpiebandung#piebuahbandung#fruitpiebdg#piebuahbdg#dessertbdg#tabledessertbandung#piesusuinaya#piesusubali#piesusubandung#jualpiesusu#jualpiebuah#kulinerbandung#bandungculinary#kuenampanbandung#snackboxbandung#snackrapatbandung#infokulinerbandung#browniesbandung#cuankibandung#batagorbandung#oleholehbandung
MINI FRUIT PIE Cocok banget nih..buat temen buka puasa ๐Ÿ˜ Cream fla yang lembut ditambah irisan buah...apalagi dimakan dingin...segeeer . PRICE & ORDER WA : 08122027079 . . . . . . . . #piemini #minipie #fruitpie #piebuah #fruitpiebandung #piebuahbandung #fruitpiebdg #piebuahbdg #dessertbdg #tabledessertbandung #piesusuinaya #piesusubali #piesusubandung #jualpiesusu #jualpiebuah #kulinerbandung #bandungculinary #kuenampanbandung #snackboxbandung #snackrapatbandung #infokulinerbandung #browniesbandung #cuankibandung #batagorbandung #oleholehbandung 
Selama bulan ramadhan kami akan tetap buka pukul 10.00 - 21.00, terimakasih, Yuk bawain buat berbuka puasa.
.
Batagor kita menggunakan tahu yunyi yang legendaris, gurih dan harum, dan adonan yang gurih pasti bikin ketagihan, harganya 70.000 per pax isi 10 pc. Tapi ada juga loh paket batagor yang menggunakan tahu yang biasa harganya cuma 50.000 per pax isi 10 pc dan Bisa pilih siomay goreng Semua juga loh kayak di foto. .
Batagor braders pelopor batagor zaman now 
ayo dateng nikmatin sensasi baru makan batagor
.
Jl. Mataram No.2 Bandung 
Masuknya Dari jalan Lombok 
9 pagi - 9 malam
.
Ph: 022423519 for information
.
#classicandtwist #batagorbrader #batagorbandung #kulinerbandung #kulinerbandung
Selama bulan ramadhan kami akan tetap buka pukul 10.00 - 21.00, terimakasih, Yuk bawain buat berbuka puasa. . Batagor kita menggunakan tahu yunyi yang legendaris, gurih dan harum, dan adonan yang gurih pasti bikin ketagihan, harganya 70.000 per pax isi 10 pc. Tapi ada juga loh paket batagor yang menggunakan tahu yang biasa harganya cuma 50.000 per pax isi 10 pc dan Bisa pilih siomay goreng Semua juga loh kayak di foto. . Batagor braders pelopor batagor zaman now ayo dateng nikmatin sensasi baru makan batagor . Jl. Mataram No.2 Bandung Masuknya Dari jalan Lombok 9 pagi - 9 malam . Ph: 022423519 for information . #classicandtwist  #batagorbrader  #batagorbandung  #kulinerbandung  #kulinerbandung 
yuuuk..yg mau bawa oleh-oleh Batagor Burangrang menyediakan beragam kemasan..
.
mulai dari kemasan dus isi 10, 15, 20 & 25 buah ..
.
ada kemasan dus kecil juga isi 5 buah..
.
batagor tahan 2 hari 1 malam di luar kulkas & 1 mgg di dalam kulkas
#batagorburangrang #batagorbandung #batagor #bandung #batagorenak #oleholehbandung #khasbandung #kuliner #kulinary #lokalkuliner #wisatakuliner #jajananbandung #makanenak #makanmakan #bandungpisan
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ
Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka,
Isi dari Soto Jamur Marenta ini :
- Soun
- Jamur tiram
- Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah ..(komplit) 
Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka, Isi dari Soto Jamur Marenta ini : - Soun - Jamur tiram - Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah ..(komplit) Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ
Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka,
Isi dari Soto Jamur Marenta ini :
- Soun
- Jamur tiram
- Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah ..(komplit) 
Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka, Isi dari Soto Jamur Marenta ini : - Soun - Jamur tiram - Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah ..(komplit) Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Open PO baso tahu @Rp 3.500,- (minimal pemesanan 30pcs)
.
Bisa untuk acara arisan, ulang tahun, pernikahan, dll. .
Pemesanan H-2
.
Pilihan isi:
- Siomay
- Tahu putih
- Tahu goreng
- Kentang
- Kol
- Telur
- Paria
.
โ˜Ž๏ธ WA: 0856.2406.3486
.
#batagorbandung #batagorlovers #pecintabatagor #batagorkering #pengusahamuda #pengusahabatagor #kulinerbatagor #kulinerbandung #makanankhasbandung #bandung #khasbandung #makanankhas #batagor #batagorbandung #batagorhalal #batagorkuah #batagorkering #makananbandung #bandungkuliner #bandungfoodspot #bdgfoodspot #terimapesanan #basotahubandung #basotahuenak #basotahulovers #kulinerbasotahu
Open PO baso tahu @Rp 3.500,- (minimal pemesanan 30pcs) . Bisa untuk acara arisan, ulang tahun, pernikahan, dll. . Pemesanan H-2 . Pilihan isi: - Siomay - Tahu putih - Tahu goreng - Kentang - Kol - Telur - Paria . โ˜Ž๏ธ WA: 0856.2406.3486 . #batagorbandung  #batagorlovers  #pecintabatagor  #batagorkering  #pengusahamuda  #pengusahabatagor  #kulinerbatagor  #kulinerbandung  #makanankhasbandung  #bandung  #khasbandung  #makanankhas  #batagor  #batagorbandung  #batagorhalal  #batagorkuah  #batagorkering  #makananbandung  #bandungkuliner  #bandungfoodspot  #bdgfoodspot  #terimapesanan  #basotahubandung  #basotahuenak  #basotahulovers  #kulinerbasotahu 
#TahuGakLur

Cengรจk alias cabai rawit itu punya banyak manfaat loh. Salah satunya dapat membantu menghilangkan rasa sakit. Mengkonsumsi cabe rawit dapat mengurangi rasa sakit kepala migren, membantu orang yang menderita gejala sinus dan juga dapat membantu untuk mengurangi sakit gigi dan sakit gusi.

Nah, kalau makan #siomayreuwas yang di mana ada cengรจk di dalam siomay ini ga cuma menghilangkan rasa sakit, tapi bisa juga meningkatkan kebahagiaan dulur sekalian. Gak percaya ? Sok geura #hanimunkeun. Ati2 ketagihan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
.
Wa : 0878-2348-0101
Line : batagorhanimunbdg
โฐ Order 8am-7pm
๐Ÿ“ฆ Senin-Jumat
๐Ÿš› JneYES/xTrans/Baraya

#hanimunkeun #batagor #batagorbandung #oleholehbandung #siomayreuwas  #jajananbandung #kulinerbandung #kulinerbdg  #batagorkuah #makanenak #infokulinerbandung #infokulinerbdg #bandungdingin #cuanki #frozenfood
#TahuGakLur  Cengรจk alias cabai rawit itu punya banyak manfaat loh. Salah satunya dapat membantu menghilangkan rasa sakit. Mengkonsumsi cabe rawit dapat mengurangi rasa sakit kepala migren, membantu orang yang menderita gejala sinus dan juga dapat membantu untuk mengurangi sakit gigi dan sakit gusi. Nah, kalau makan #siomayreuwas  yang di mana ada cengรจk di dalam siomay ini ga cuma menghilangkan rasa sakit, tapi bisa juga meningkatkan kebahagiaan dulur sekalian. Gak percaya ? Sok geura #hanimunkeun . Ati2 ketagihan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ . Wa : 0878-2348-0101 Line : batagorhanimunbdg โฐ Order 8am-7pm ๐Ÿ“ฆ Senin-Jumat ๐Ÿš› JneYES/xTrans/Baraya #hanimunkeun  #batagor  #batagorbandung  #oleholehbandung  #siomayreuwas  #jajananbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #batagorkuah  #makanenak  #infokulinerbandung  #infokulinerbdg  #bandungdingin  #cuanki  #frozenfood 
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ
Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka,
Isi dari Soto Jamur Marenta ini :
- Soun
- Jamur tiram
- Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah .. Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜
Wa (fast respon) 085888349539

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka, Isi dari Soto Jamur Marenta ini : - Soun - Jamur tiram - Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah .. Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ Wa (fast respon) 085888349539 #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ
Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka,
Isi dari Soto Jamur Marenta ini :
- Soun
- Jamur tiram
- Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah .. Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜
Wa (fast respon) 085888349539

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka, Isi dari Soto Jamur Marenta ini : - Soun - Jamur tiram - Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah .. Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ Wa (fast respon) 085888349539 #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜
Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹
Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜…

Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ
Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka,
Isi dari Soto Jamur Marenta ini :
- Soun
- Jamur tiram
- Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah ..(komplit) 
Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜
- Wa (fast respon) 085888349539
- Line : halimatussadiahimaa
- Shoope : halimatussadiahimaa

#sotoayam #sotojamur #marentabandung #sotojamurmarenta #warungmarentabogor #warungmarentacibubur #warungmarentacileungsi #agenresmimarenta #oleholehbandung #cemilanenak #cirengbanjirmarenta #cuankibanjirmarenta #batagorbandung #batagorbanjirmarenta #seblakbanjirmarenta
Assalamualaikum saderek Marenta .... alhamdulillah akhirnya Varian Baru launching jugaaa ๐Ÿ˜ Yaaappp Marenta Soto Jamur ๐Ÿ˜‹ Siapa yang dari kemarin udah kepo ๐Ÿ˜… Zaman now, beli soto aja udah Praktis ๐Ÿ˜ƒ Ngga perlu nyamperin lagi tukang sotonya, ngga perlu antri, ngga perlu ribet bawa bawa mangkok ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… Marenta Soto jamur ini tinggal di seduh air panas aja loh ka, Isi dari Soto Jamur Marenta ini : - Soun - Jamur tiram - Bumbu kaldu, kecap manis, cabe bubuk, minya soto, Krupuk, koya dan rempah rempah ..(komplit) Penasaran ? Kepo sama rasanya ?? Chit chat mimin sekarang juga, ๐Ÿ˜ - Wa (fast respon) 085888349539 - Line : halimatussadiahimaa - Shoope : halimatussadiahimaa #sotoayam  #sotojamur  #marentabandung  #sotojamurmarenta  #warungmarentabogor  #warungmarentacibubur  #warungmarentacileungsi  #agenresmimarenta  #oleholehbandung  #cemilanenak  #cirengbanjirmarenta  #cuankibanjirmarenta  #batagorbandung  #batagorbanjirmarenta  #seblakbanjirmarenta 
Batagor Kering Ikan Tenggiri Rp. 15.000
Berat 250 gram
Rasa Original & Pedas

Fast Respon WA 085759127307

#batagor 
#batagorbandung 
#batagorenak 
#batagorkering 
#cemilan
#repost @batagorlucky
โ€ข โ€ข โ€ข
Sore guys!
Bingung mau bawa oleh2 Bandung? Pgn makan Batagor nikmat yg rasa ikan tenggirinya nendang abis?
Yuk atuh lgsg d order batagornya ๐Ÿ‘Œ chat mimin d WA yah!
contact us through WA/sms/call to have our signature Batagor goreng delivered to your front door ๐Ÿšช
. 
Made from 100% fresh fish with secret family recipes -------------------------------------------------------
DIJAMIN HALAL dan bebas PENGAWET ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…
-------------------------------------------------------
๐Ÿ’ฐ8.000/pcs
๐ŸŸ3varian: tahu goreng, siomay kriuk dan baso ikan goreng
๐Ÿฑgoreng mateng/stngah mateng
โ›Ÿmelayani pesanan ke luar kota - ekspedisi OVERNIGHT SERVICE TIKI/JNE YES/SICEPAT BEST
-------------------------------------------------------
batagor lucky rasanya DIJAMIN ENAK, Ikan tenggirinya full abis, pangsit kriuk, tahu lembut dan baso ikan nagih!
-------------------------------------------------------
READY STOCK
๐Ÿ•ค9pagi-9malam
๐Ÿ“ž089618888891
. 
Available booth in Bandung:
๐Ÿ’ขBorma Setiabudi
๐Ÿ’ขRotiku Setiabudi
๐Ÿ’ขArummanis Cihampelas
Batagor Lucky JAMIN ENAK ๐Ÿ‘…
------------------------------------------------------
#jajanan #halalfood #makan #cemilanbandung #bandung #batagorlucky #batagor #basoikan #siomaygoreng #tahugoreng #kuliner #kulinerbandung #bandungkuliner #culinary #bandungculinary  #oleholehbandung #bandungjuara #explorebandung #bandungfoodies #kulinerbdg #infobandung #batagorbandung #batagorenak #kulinerjogja #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerpurwokerto #kulinerbogor #kulinersolo
#repost  @batagorlucky โ€ข โ€ข โ€ข Sore guys! Bingung mau bawa oleh2 Bandung? Pgn makan Batagor nikmat yg rasa ikan tenggirinya nendang abis? Yuk atuh lgsg d order batagornya ๐Ÿ‘Œ chat mimin d WA yah! contact us through WA/sms/call to have our signature Batagor goreng delivered to your front door ๐Ÿšช . Made from 100% fresh fish with secret family recipes ------------------------------------------------------- DIJAMIN HALAL dan bebas PENGAWET ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘… ------------------------------------------------------- ๐Ÿ’ฐ8.000/pcs ๐ŸŸ3varian: tahu goreng, siomay kriuk dan baso ikan goreng ๐Ÿฑgoreng mateng/stngah mateng โ›Ÿmelayani pesanan ke luar kota - ekspedisi OVERNIGHT SERVICE TIKI/JNE YES/SICEPAT BEST ------------------------------------------------------- batagor lucky rasanya DIJAMIN ENAK, Ikan tenggirinya full abis, pangsit kriuk, tahu lembut dan baso ikan nagih! ------------------------------------------------------- READY STOCK ๐Ÿ•ค9pagi-9malam ๐Ÿ“ž089618888891 . Available booth in Bandung: ๐Ÿ’ขBorma Setiabudi ๐Ÿ’ขRotiku Setiabudi ๐Ÿ’ขArummanis Cihampelas Batagor Lucky JAMIN ENAK ๐Ÿ‘… ------------------------------------------------------ #jajanan  #halalfood  #makan  #cemilanbandung  #bandung  #batagorlucky  #batagor  #basoikan  #siomaygoreng  #tahugoreng  #kuliner  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #culinary  #bandungculinary  #oleholehbandung  #bandungjuara  #explorebandung  #bandungfoodies  #kulinerbdg  #infobandung  #batagorbandung  #batagorenak  #kulinerjogja  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya  #kulinerpurwokerto  #kulinerbogor  #kulinersolo 
#Repost @lets.go.eat (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Namanya orang Bandung, pasti kenal sama makanan satu ini yg merupakan makanan khas kota Bandung, batagor. Dan sekarang kamu bisa makan batagor dgn berbagai inovasi. Langsung cus aja ke @batagorbraders
_
Disini ada beragam menu batagor selain batagor menu klasik dan twist seperti batagor klasik saus kacang, batagor klasik kuah, batagor twist saus Korean honey, batagor twist saus cheese lover, batagor twist sambel hejo, batagor yamin lada hitam. Unik kan? Mau coba donk.
_
Lokasi:
BATAGOR BRADERS
@batagorbraders 
Jl. Mataram No 2
Bandung
-
Telp (022) 4234519
Buka Jam 10:00-22:00

Harga minuman 
Rp 3.000-Rp 20.000
Harga makanan 
Rp 12.000-Rp 60.000
-

#batagorbraders #batagorbandung #kulinerbandung #letsgoeatall #LGExbatagorbraders #kulinernusantara  #streetfood #batagorbandung #batagor #makanankhasBandung #jajananbandung #photooftheday #kuliner #makananindonesia #makanannusantara
#Repost  @lets.go.eat (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Namanya orang Bandung, pasti kenal sama makanan satu ini yg merupakan makanan khas kota Bandung, batagor. Dan sekarang kamu bisa makan batagor dgn berbagai inovasi. Langsung cus aja ke @batagorbraders _ Disini ada beragam menu batagor selain batagor menu klasik dan twist seperti batagor klasik saus kacang, batagor klasik kuah, batagor twist saus Korean honey, batagor twist saus cheese lover, batagor twist sambel hejo, batagor yamin lada hitam. Unik kan? Mau coba donk. _ Lokasi: BATAGOR BRADERS @batagorbraders Jl. Mataram No 2 Bandung - Telp (022) 4234519 Buka Jam 10:00-22:00 Harga minuman Rp 3.000-Rp 20.000 Harga makanan Rp 12.000-Rp 60.000 - #batagorbraders  #batagorbandung  #kulinerbandung  #letsgoeatall  #LGExbatagorbraders  #kulinernusantara  #streetfood  #batagorbandung  #batagor  #makanankhasBandung  #jajananbandung  #photooftheday  #kuliner  #makananindonesia  #makanannusantara 
Kalau kalian ingin pesan ? Tinggal telpon atau Whatsapp aja ke nomer yang ada di bio๐Ÿ˜ Tapi ingat ya itu kalau pesannya dalam jumlah yang sangat banyak๐Ÿ˜Š Kalau mau diantar rumah tapi belinya cuma 1 2 ? Gampaang,sekarang kan ada Grab/Gojek/Okejack ya kaan๐Ÿ˜„ Tinggal ketik deh "Batagor Siomay Jasun" Okeh
#siomaymalangenak #mantap #gojek #okejack #gofood #okefood #likeforlike #lfl #likeforfollow #likeforlikes #like4like #food #foodies #siomay #batagor #malangfoodies #halalfood #foodie #foodies #enak #malangsnack #tasikmalaya #malang #batagorbandung #batagortasik #likeforalike #siomaybatagorjasuntesti #siomaybandung #siomaymalang #batagormalang
Kalau kalian ingin pesan ? Tinggal telpon atau Whatsapp aja ke nomer yang ada di bio๐Ÿ˜ Tapi ingat ya itu kalau pesannya dalam jumlah yang sangat banyak๐Ÿ˜Š Kalau mau diantar rumah tapi belinya cuma 1 2 ? Gampaang,sekarang kan ada Grab/Gojek/Okejack ya kaan๐Ÿ˜„ Tinggal ketik deh "Batagor Siomay Jasun" Okeh #siomaymalangenak  #mantap  #gojek  #okejack  #gofood  #okefood  #likeforlike  #lfl  #likeforfollow  #likeforlikes  #like4like  #food  #foodies  #siomay  #batagor  #malangfoodies  #halalfood  #foodie  #foodies  #enak  #malangsnack  #tasikmalaya  #malang  #batagorbandung  #batagortasik  #likeforalike  #siomaybatagorjasuntesti  #siomaybandung  #siomaymalang  #batagormalang 
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
Batagor Budi Mulia
Jl. Ngagel No.27 Surabaya
On frame: Campur 15k
โœ๏ธ 4/5

#batagor#siomay#tahu#batagorbandung#kulinersurabaya#indonesianstreetfood#cowoklaparsurabaya#instafood
Kalo bulan puasa begini, pasti kangennya makan cuanki dong? Hehe.

Yuk mampir ke Mamita, buka puasa bareng temen,keluarga, atau pacar di Mamita , bisa juga mampir beres teraweh cobain cuanki hits asli Bandung ini. Dijamin ketagihaan coy! .
.
.
Selama bulan puasa, kami buka dari jam 11:00-21:00, dan untuk yang mager keluar, jangan khawatir, kalian bisa pesan lewat GoFood & GrabFood ..
Kalo bulan puasa begini, pasti kangennya makan cuanki dong? Hehe. Yuk mampir ke Mamita, buka puasa bareng temen,keluarga, atau pacar di Mamita , bisa juga mampir beres teraweh cobain cuanki hits asli Bandung ini. Dijamin ketagihaan coy! . . . Selama bulan puasa, kami buka dari jam 11:00-21:00, dan untuk yang mager keluar, jangan khawatir, kalian bisa pesan lewat GoFood & GrabFood ..
Makan batagor ya di batagor braders buat buka puasa setelah itu solat di Masjid Istikomah (200 meter), yuk ke Jl. mataram no.2 bandung
.
Selama bulan ramadhan kita buka seperti biasa loh jam 10.00 wib ~ 21.00 wib .

Bisa juga loh pesen pake grab food ato go food, udah pesen pake ojek online belum hari ini? ๐Ÿ˜

Nggak cuma pizza batagor, di @batagorbraders juga ada sate lilit batagor, batagor cabe ijo, sampai batagor korean honey ๐Ÿ˜

Batagor lovers pernah coba? ๐Ÿ˜‰ #dkb_batagor #dkb_pizza
______________________________
Lokasi:

@batagorbraders
Jl. Mataram no.2 ( Masuk dari Jl Lombok)
.
Paket berkah mulai dari 18.000 per org
.
.
#duniakulinerbdg #kulinerbandung #batagorbandung #oleholehbandung #batagorbraders
Makan batagor ya di batagor braders buat buka puasa setelah itu solat di Masjid Istikomah (200 meter), yuk ke Jl. mataram no.2 bandung . Selama bulan ramadhan kita buka seperti biasa loh jam 10.00 wib ~ 21.00 wib . Bisa juga loh pesen pake grab food ato go food, udah pesen pake ojek online belum hari ini? ๐Ÿ˜ Nggak cuma pizza batagor, di @batagorbraders juga ada sate lilit batagor, batagor cabe ijo, sampai batagor korean honey ๐Ÿ˜ Batagor lovers pernah coba? ๐Ÿ˜‰ #dkb_batagor  #dkb_pizza  ______________________________ Lokasi: @batagorbraders Jl. Mataram no.2 ( Masuk dari Jl Lombok) . Paket berkah mulai dari 18.000 per org . . #duniakulinerbdg  #kulinerbandung  #batagorbandung  #oleholehbandung  #batagorbraders 
Baso tahu, siomay dan batagor Bandung, terima pesanan untuk acara pernikahan, khitanan, pesta, ultah, arisan, rapat dll wilayah Bandung #basotahubandung #baksotahubandung #siomaybandung #batagor #batagorbandung #kateringbandung #makananbandung #deliverybandung
Testimoni dari Teh @inin.adha :)
Hatur nuhun.
.
.
.
.
#batagordeudeuh 
#batagorkuah
#batagorbandung
#visitbandung 
#batagorenak 
#batagoraslibandung
#deudeuhbatagor
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel
@batagoramel
.
โ— Batagor
โ— Siomay
โ— Yong Tahu

Open Daily
10.00 - 22.00

Delivery Order :
โ— Tegal
โ— Slawi
โ— Brebes

For Order๐Ÿ“ฑ08562815158
Operated By Admin
.
๐Ÿ“ตPlease.. No DM

#batagor #batagorbandung #batagorenak #kulinertegal #makananenak #tegalkuliner #kulinerenak #wowlaper #wowkuliner #culinarytegal #batagoramel