an online Instagram web viewer

#bandarawiriadinata medias

Photos

.
.
🛫SOLO-TASIKMALAYA🛩️
Rombongan penumpang Wings Air dari Solo tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, dan disambut Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, beserta jajarannya, Rabu, 28 Maret 2018.
.
Wings Air mencatatkan sejarah sebagai penerbangan sipil kedua yang menerbangi Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, setelah dibuka untuk komersial Juni 2017. Maskapai milik Lion Air Group itu melakukan penerbangan perdana pada Rabu, 28 Maret 2018pukul 12.30 WIB dari Bandara Internasional Adi Soemarmo.
.
.
📷@wingsairlines
.
.
@plesiran_solo #plesiransolo #koransolo #kotasolo #solo #surakarta #soloraya #bandaraadisoemarmo #adisoemarmo
#boyolali #bandarawiriadinata
#tasikmalaya #jawatengah #jatenggayeng #jawabarat #wingsair #lionair #indonesia #exploreindonesia #WonderfulIndonesia #instagood #instalike #followme #TagsForLikes #tagforlove #like #likeforlike #traveling #traveller #trip
. . 🛫SOLO-TASIKMALAYA🛩️ Rombongan penumpang Wings Air dari Solo tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, dan disambut Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, beserta jajarannya, Rabu, 28 Maret 2018. . Wings Air mencatatkan sejarah sebagai penerbangan sipil kedua yang menerbangi Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, setelah dibuka untuk komersial Juni 2017. Maskapai milik Lion Air Group itu melakukan penerbangan perdana pada Rabu, 28 Maret 2018pukul 12.30 WIB dari Bandara Internasional Adi Soemarmo. . . 📷@wingsairlines . . @plesiran_solo #plesiransolo  #koransolo  #kotasolo  #solo  #surakarta  #soloraya  #bandaraadisoemarmo  #adisoemarmo  #boyolali  #bandarawiriadinata  #tasikmalaya  #jawatengah  #jatenggayeng  #jawabarat  #wingsair  #lionair  #indonesia  #exploreindonesia  #WonderfulIndonesia  #instagood  #instalike  #followme  #TagsForLikes  #tagforlove  #like  #likeforlike  #traveling  #traveller  #trip 
.
.
🛫SOLO-TASIKMALAYA🛩️
Rombongan penumpang Wings Air dari Solo tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, dan disambut Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, beserta jajarannya, Rabu, 28 Maret 2018.
.
Wings Air mencatatkan sejarah sebagai penerbangan sipil kedua yang menerbangi Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, setelah dibuka untuk komersial Juni 2017. Maskapai milik Lion Air Group itu melakukan penerbangan perdana pada Rabu, 28 Maret 2018pukul 12.30 WIB dari Bandara Internasional Adi Soemarmo.
.
.
📷@wingsairlines
.
.
@plesiran_solo #plesiransolo #koransolo #kotasolo #solo #surakarta #soloraya #bandaraadisoemarmo #adisoemarmo
#boyolali #bandarawiriadinata
#tasikmalaya #jawatengah #jatenggayeng #jawabarat #wingsair #lionair #indonesia #exploreindonesia #WonderfulIndonesia #instagood #instalike #followme #TagsForLikes #tagforlove #like #likeforlike #traveling #traveller #trip
. . 🛫SOLO-TASIKMALAYA🛩️ Rombongan penumpang Wings Air dari Solo tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, dan disambut Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, beserta jajarannya, Rabu, 28 Maret 2018. . Wings Air mencatatkan sejarah sebagai penerbangan sipil kedua yang menerbangi Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, setelah dibuka untuk komersial Juni 2017. Maskapai milik Lion Air Group itu melakukan penerbangan perdana pada Rabu, 28 Maret 2018pukul 12.30 WIB dari Bandara Internasional Adi Soemarmo. . . 📷@wingsairlines . . @plesiran_solo #plesiransolo  #koransolo  #kotasolo  #solo  #surakarta  #soloraya  #bandaraadisoemarmo  #adisoemarmo  #boyolali  #bandarawiriadinata  #tasikmalaya  #jawatengah  #jatenggayeng  #jawabarat  #wingsair  #lionair  #indonesia  #exploreindonesia  #WonderfulIndonesia  #instagood  #instalike  #followme  #TagsForLikes  #tagforlove  #like  #likeforlike  #traveling  #traveller  #trip 
.
#SobatAviasi, pembangunan infrastruktur penerbangan, khususnya bandar udara di daerah terdepan dan terluar, giat dilakukan pemerintah. Kali ini yang sedang digalakkan adalah pembangunan, pengembangan dan pengaktifan bandar udara - bandar udara di selatan Pulau Jawa untuk penerbangan komersial.
.
Bandara Wiriadinata yang terletak di Tasikmalaya menjadi salah satu bandara yang akan dikembangkan. Terminal akan diperpanjang dan dibenahi terutama akses menuju terminal yang masih masuk ke sisi udara (air side).
.
Pengembangan bandara Wiriadinata tentunya akan lebih memacu sektor ekonomi di Tasikmalaya yang selama ini banyak terkendala oleh aksesibilitas yang terbatas. Akses transportasi udara akan menjadi akses penting, karena saat ini akses darat yang macet (dari Jakarta ditempuh sekitar 8 jam) dan kereta api hanya dua kali sehari ditempuh sekitar 6 jam.
.
#SelamatAmanNyaman #Selamanya. #PembangunanInfrastruktur #BandaraWiriadinata #Tasikmalaya #PenerbanganKomersial.
.
- @budikaryas
- @kemenhub151
- @ap_airports
- @angkasapura2
- @airnavindonesia
- @garuda.indonesia
- @citilink
- @batikair
- @lionairgroup
. #SobatAviasi , pembangunan infrastruktur penerbangan, khususnya bandar udara di daerah terdepan dan terluar, giat dilakukan pemerintah. Kali ini yang sedang digalakkan adalah pembangunan, pengembangan dan pengaktifan bandar udara - bandar udara di selatan Pulau Jawa untuk penerbangan komersial. . Bandara Wiriadinata yang terletak di Tasikmalaya menjadi salah satu bandara yang akan dikembangkan. Terminal akan diperpanjang dan dibenahi terutama akses menuju terminal yang masih masuk ke sisi udara (air side). . Pengembangan bandara Wiriadinata tentunya akan lebih memacu sektor ekonomi di Tasikmalaya yang selama ini banyak terkendala oleh aksesibilitas yang terbatas. Akses transportasi udara akan menjadi akses penting, karena saat ini akses darat yang macet (dari Jakarta ditempuh sekitar 8 jam) dan kereta api hanya dua kali sehari ditempuh sekitar 6 jam. . #SelamatAmanNyaman  #Selamanya . #PembangunanInfrastruktur  #BandaraWiriadinata  #Tasikmalaya  #PenerbanganKomersial . . - @budikaryas - @kemenhub151 - @ap_airports - @angkasapura2 - @airnavindonesia - @garuda.indonesia - @citilink - @batikair - @lionairgroup
Hari ini rencana kembali ke Depok karena kemarin batal penerbangan #wigsair dari #liongroup padahal  pesawat udah ada di atas tapi karena jarak pandang kurang dari 5km  dan berkabut lebih dari 1jam di udara yang di khawatirkan bahan bakar habis maka pesawat ga turun so terpaksa kembali ke #bandara #halimperdanakusuma .
.
.
Disini kami reschedulle penerbangan menjadi hari ini, tapi apa daya.. manusia hanya dapat berencana dan Tuhan yang berkehendak. Penerbangan kembali di batalkan karena lagi2 cuaca kembali buruk bahkan kali ini pun cuaca di Halim buruk, di Tasik pun mulai gelap lagi.
Kami pun sudah menunggu kabar dari  pihak #bandarawiriadinata  perihal  presiksi #BMKG yang hasil prediksinya semakin sore akan semakin gelap dan kami pun cek #FlightRadar24 kebanyakan yang terbang memang pesawat2 besar dan mungkin di wilayah lain cuacanya lebih baik.
Yasudah kami refund dan insya Allah pulang naik #kereta #serayu satu2nya kereta pilihan dari #Tasik . Manyun? Iya dong manyun, bolak balik bawa bocil, ortu juga ikut repot antar bolak balik. Tapi kalo diinget lagi ya mungkin lagi di uji sabarnya haha.. jalani aja deh.
.
.
Mungkin lain waktu kami akan menjauhi bulan januari dan februari untuk perjalanan jauh karena bulan2 ini biasanya memang cuaca kurang baik. Semoga perjalanan malam ini gak ada halangan lagi, lancar dan selamat sampai tujuan. Amiin..
Hari ini rencana kembali ke Depok karena kemarin batal penerbangan #wigsair  dari #liongroup  padahal pesawat udah ada di atas tapi karena jarak pandang kurang dari 5km dan berkabut lebih dari 1jam di udara yang di khawatirkan bahan bakar habis maka pesawat ga turun so terpaksa kembali ke #bandara  #halimperdanakusuma  . . . Disini kami reschedulle penerbangan menjadi hari ini, tapi apa daya.. manusia hanya dapat berencana dan Tuhan yang berkehendak. Penerbangan kembali di batalkan karena lagi2 cuaca kembali buruk bahkan kali ini pun cuaca di Halim buruk, di Tasik pun mulai gelap lagi. Kami pun sudah menunggu kabar dari pihak #bandarawiriadinata  perihal presiksi #BMKG  yang hasil prediksinya semakin sore akan semakin gelap dan kami pun cek #FlightRadar24  kebanyakan yang terbang memang pesawat2 besar dan mungkin di wilayah lain cuacanya lebih baik. Yasudah kami refund dan insya Allah pulang naik #kereta  #serayu  satu2nya kereta pilihan dari #Tasik  . Manyun? Iya dong manyun, bolak balik bawa bocil, ortu juga ikut repot antar bolak balik. Tapi kalo diinget lagi ya mungkin lagi di uji sabarnya haha.. jalani aja deh. . . Mungkin lain waktu kami akan menjauhi bulan januari dan februari untuk perjalanan jauh karena bulan2 ini biasanya memang cuaca kurang baik. Semoga perjalanan malam ini gak ada halangan lagi, lancar dan selamat sampai tujuan. Amiin..
We'll back!
3hari 2 malam rasanya singkat. Masih ingin makan masakan Oma, masih ingin jajan (belum kesampean wiskul kali ini hikshiks), masih ingin lama2 tapi esok Papinya Val harus ujian dan kerja jadi mau ga mau kami harus kembali ke Depok hari ini.
.
.
Ini dia #WiriadinataAirport keliatannya sederhana banget ya. Ohya, kemarin aku ceritakan ya kalau disini tempat jajan hanya ada penjual baso, hari jni aku coba basonya enaak banget lho. Semuanya serba simple, dan seperti 2hari lalu, pesawatnya delay huhu..
Kasihan Oma Opa nunggu lama, ga mau pulang, mau lihat anak cucu sampai naik. Semoga kita di beri kesehatan dan keselamatan sampai tujuan amiiin..
Byebye Tasik, insya Allah dilain kesempatan kami akan berkunjung lagi. Semoga tempatnya jadi lebih baik dan ga delay lagi ya..
.
.
#wingsair #liongroup #wiriadinataairport #bandarawiriadinata
We'll back! 3hari 2 malam rasanya singkat. Masih ingin makan masakan Oma, masih ingin jajan (belum kesampean wiskul kali ini hikshiks), masih ingin lama2 tapi esok Papinya Val harus ujian dan kerja jadi mau ga mau kami harus kembali ke Depok hari ini. . . Ini dia #WiriadinataAirport  keliatannya sederhana banget ya. Ohya, kemarin aku ceritakan ya kalau disini tempat jajan hanya ada penjual baso, hari jni aku coba basonya enaak banget lho. Semuanya serba simple, dan seperti 2hari lalu, pesawatnya delay huhu.. Kasihan Oma Opa nunggu lama, ga mau pulang, mau lihat anak cucu sampai naik. Semoga kita di beri kesehatan dan keselamatan sampai tujuan amiiin.. Byebye Tasik, insya Allah dilain kesempatan kami akan berkunjung lagi. Semoga tempatnya jadi lebih baik dan ga delay lagi ya.. . . #wingsair  #liongroup  #wiriadinataairport  #bandarawiriadinata 
Sampai jumpa kawanku..
S'moga kita selalu...
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..
😭😭😭 Baper kan.. Mau berpisah. Hiks.. Hiks.. Semoga kalian selalu bahagia dimanapun, kapanpun,  dengan siapapun. Aamiin

@fey_ra @areksa @nisringa @titohanafi_ @rakaiikra @erlanggasamudro

#tasikmalaya
#bandaratasikmalaya
#bandarawiriadinata
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia 
#kementerianpariwisata 
#generasipesonaindonesia
Bismillahirrahmanirrahim terbang pertama kali dari Tasikmalaya k Jakarta bersama Wings Air #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #travelling #instatravelling #indonesiaexplore #fotografi #canon_photos📷 #canonlens #instagood #instapic #bandarawiriadinata #wingsaircrew #tasikmalaya #indonesia

Photo📷 by: Adam
Berangkat kemana cing.... #BandaraWiriadinata 
#TasikKece
#CheckIn
petugas ground landing ketje.

#BandaraWiriadinata
#TasikKece
#GroundLanding
TANPA MINIMUM ORDER
Harga khusus untuk Sedekah & Bakti Sosial
Kontak  WA -  0817.225.175 
Untuk disumbangkan ke Mesjid  atau Bakti Sosial dapat juga pada kesempatan :
-  Kumpul  Keluarga besar
-  Reuni  teman lama/sekolah
-  Buka bersama
-  Halalbihalal -  Acara2 lainnya
Pada acara tersebut di atas dapat juga sekalian Bakti Sosial dengan sedekah Sandal Masjid

Setiap peserta mendapatkan Sandal Masjid untuk di sedekahkan ke masjid terdekat dengan tempat tinggal masing2 atau ke masjid mana saja yang kiranya membutuhkan

Begitu indah acara kali ini karena sekalian ber sedekah

#tigarosa
#sandalmasjidbandung
#bandaratemindung
#bandaratempuling
#bandarateukucutali
#bandaratiom
#bandaratiratangkabalang
#bandaratjilikriwut
#bandaratorea
#bandaratrunojoyo
#bandaratumbangsamba
#bandaratunggulwulung
#bandaraubatarom
#bandaraubrub
#bandaraumbumehangkunda
#bandarauyanglahay
#bandarawaghete
#bandarawaioti
#bandarawamena
#bandarawaris
#bandarawarukin
#bandarawasior
#bandarawirasaba
#bandarawiriadinata
#bandarawonopito
#bandarayemburwo
#bandarayuruf
#bandarayuvaisemaring
#bandarazugapa
#lanudabdulrachmansaleh
TANPA MINIMUM ORDER Harga khusus untuk Sedekah & Bakti Sosial Kontak  WA -  0817.225.175 Untuk disumbangkan ke Mesjid  atau Bakti Sosial dapat juga pada kesempatan : - Kumpul  Keluarga besar - Reuni  teman lama/sekolah - Buka bersama - Halalbihalal - Acara2 lainnya Pada acara tersebut di atas dapat juga sekalian Bakti Sosial dengan sedekah Sandal Masjid Setiap peserta mendapatkan Sandal Masjid untuk di sedekahkan ke masjid terdekat dengan tempat tinggal masing2 atau ke masjid mana saja yang kiranya membutuhkan Begitu indah acara kali ini karena sekalian ber sedekah #tigarosa  #sandalmasjidbandung  #bandaratemindung  #bandaratempuling  #bandarateukucutali  #bandaratiom  #bandaratiratangkabalang  #bandaratjilikriwut  #bandaratorea  #bandaratrunojoyo  #bandaratumbangsamba  #bandaratunggulwulung  #bandaraubatarom  #bandaraubrub  #bandaraumbumehangkunda  #bandarauyanglahay  #bandarawaghete  #bandarawaioti  #bandarawamena  #bandarawaris  #bandarawarukin  #bandarawasior  #bandarawirasaba  #bandarawiriadinata  #bandarawonopito  #bandarayemburwo  #bandarayuruf  #bandarayuvaisemaring  #bandarazugapa  #lanudabdulrachmansaleh 
Selingkuh dulu 😅
.
.
.
.
.
.
#BandaraWiriadinata
#Tasikmalaya
Alhamdulillah landing dan take off pesawat pembawa penumpang perdana Bandara Wiriadinata berjalan mulus

#TasikKece
#TerbangPerdana
#BandaraWiriadinata
#TakeOffLanding
#ATR72-600
Hayu k tasik (1)
.
.
.
.
@radartasik_tv @lanud.wiriadinata @budibudiman27 
#bandarawiriadinata #wingsair #lionairgroup #lionaircrew #wingsaircrew #lanudwiriadinata #tasikmalaya #amazingtasikmalaya #videoeditor #like4like
Rute penerbangan Wings air ATR 72 :
.
Halim Jkt - Tasikmalaya (10.30)
Tasikmalaya - Halim Jkt (11.50)
.
Mulai 1 Juli 2017
Reservasi melalui : https://mobile.lionair.co.id/JT/Search?t=B3
.
.
#bandarawiriadinata #bandaratasik #lanudwiriadinata #bandaratasikmalaya
In Frame: RI 1, Komisi III DPR RI, Menhub, beserta jajaran kepresidenan.

Bandara Komersil Wiriadinata Tasikmalaya
📷 Mirrorless Sony, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism
In Frame : RI 1 Beserta Jajaranya

Bandara Komersil Wiriadinata Tasikmalaya
📷 Mirrorless Sonny, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism #RI1 #presiden
#Repost @humas_jabar with @repostapp
・・・
Wilujeng wargi Tasik! Pangkalan TNI AU Wiriadinata Tasikmalaya resmi dimanfaatkan untuk penerbangan umum.
.
Pemanfaatan Lanud Wiriadinata menjadi Bandara Wiriadinata diresmikan secara langsung oleh Presiden RI @jokowi yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jabar @deddy_mizwar pada kunjungan kerjanya ke Jabar minggu lalu.
.
Bandara yang memiliki luas 70 ha dengan panjang 1200 m ini menambah deretan jumlah bandara umum yang ada di Jabar. Alhamdulillah 😊
.
.
.
#banggajadiwargajabar #jabar #jawabarat #humasjabar #gedungsate #jabarngahiji #jabarkahiji #jabarbestari #jabarberprestasi #jabarinspiratif #jabarkreatif #jabarsejahtera #infoevent #humas #publicrelations #pns #asn #kinerjapositif #DesainKomunikasiVisual #bandarajabar #bandarawiriadinata #tasik #tasikmalaya #kotatasikmalaya #tniau #tni #angkatanudara
@puspentni,@tniudara,@diskominfojabar,@humas_kotatasikmalaya.
#Repost  @humas_jabar with @repostapp ・・・ Wilujeng wargi Tasik! Pangkalan TNI AU Wiriadinata Tasikmalaya resmi dimanfaatkan untuk penerbangan umum. . Pemanfaatan Lanud Wiriadinata menjadi Bandara Wiriadinata diresmikan secara langsung oleh Presiden RI @jokowi yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jabar @deddy_mizwar pada kunjungan kerjanya ke Jabar minggu lalu. . Bandara yang memiliki luas 70 ha dengan panjang 1200 m ini menambah deretan jumlah bandara umum yang ada di Jabar. Alhamdulillah 😊 . . . #banggajadiwargajabar  #jabar  #jawabarat  #humasjabar  #gedungsate  #jabarngahiji  #jabarkahiji  #jabarbestari  #jabarberprestasi  #jabarinspiratif  #jabarkreatif  #jabarsejahtera  #infoevent  #humas  #publicrelations  #pns  #asn  #kinerjapositif  #DesainKomunikasiVisual  #bandarajabar  #bandarawiriadinata  #tasik  #tasikmalaya  #kotatasikmalaya  #tniau  #tni  #angkatanudara  @puspentni,@tniudara,@diskominfojabar,@humas_kotatasikmalaya.
Wilujeng wargi Tasik! Pangkalan TNI AU Wiriadinata Tasikmalaya resmi dimanfaatkan untuk penerbangan umum.
.
Pemanfaatan Lanud Wiriadinata menjadi Bandara Wiriadinata diresmikan secara langsung oleh Presiden RI @jokowi yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jabar @deddy_mizwar pada kunjungan kerjanya ke Jabar minggu lalu.
.
Bandara yang memiliki luas 70 ha dengan panjang 1200 m ini menambah deretan jumlah bandara umum yang ada di Jabar. Alhamdulillah 😊
.
.
.
#banggajadiwargajabar #jabar #jawabarat #humasjabar #gedungsate #jabarngahiji #jabarkahiji #jabarbestari #jabarberprestasi #jabarinspiratif #jabarkreatif #jabarsejahtera #infoevent #humas #publicrelations #pns #asn #kinerjapositif #DesainKomunikasiVisual #bandarajabar #bandarawiriadinata #tasik #tasikmalaya #kotatasikmalaya #tniau #tni #angkatanudara
Wilujeng wargi Tasik! Pangkalan TNI AU Wiriadinata Tasikmalaya resmi dimanfaatkan untuk penerbangan umum. . Pemanfaatan Lanud Wiriadinata menjadi Bandara Wiriadinata diresmikan secara langsung oleh Presiden RI @jokowi yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jabar @deddy_mizwar pada kunjungan kerjanya ke Jabar minggu lalu. . Bandara yang memiliki luas 70 ha dengan panjang 1200 m ini menambah deretan jumlah bandara umum yang ada di Jabar. Alhamdulillah 😊 . . . #banggajadiwargajabar  #jabar  #jawabarat  #humasjabar  #gedungsate  #jabarngahiji  #jabarkahiji  #jabarbestari  #jabarberprestasi  #jabarinspiratif  #jabarkreatif  #jabarsejahtera  #infoevent  #humas  #publicrelations  #pns  #asn  #kinerjapositif  #DesainKomunikasiVisual  #bandarajabar  #bandarawiriadinata  #tasik  #tasikmalaya  #kotatasikmalaya  #tniau  #tni  #angkatanudara 
Bandara Komersil Wiriadinata Tasikmalaya
📷 Mirrorless Sony a6000, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism
Ticketandtrip News 😎
.
t&tripers pernah dengar nama bandara Wiriadinata? Blm pernah dengar? Pas bgt klo gitu. Bandara Wiriadinata adalah bandara yg terletak di Tasikmalaya, jawa barat. Dimana bandara tersebut adalah pangkalan TNI AU yg dijadikan bandara sipil dan peresmiannya dilakukan beberapa waktu yg lalu oleh bpk. Presiden Jokowi Widodo.
.
Kabar gembira utk t&tripers semua neh dan utk mimin jg tentunya 😁
.
Utk lebih jelasnya bisa liat di link berikut ini (Source) : https://m.detik.com/news/berita/d-3526588/cuma-2-hari-jokowi-sulap-lanud-di-tasikmalaya-jadi-bandara-umum
.
#tips #news #trick #packing #backpacker #traveller #ticketandtrip #tandtripers #traveling #peresmianbandara #bandarawiriadinata #tasikmalaya #jawabarat #westjava #newairport #indonesia
Ticketandtrip News 😎 . t&tripers pernah dengar nama bandara Wiriadinata? Blm pernah dengar? Pas bgt klo gitu. Bandara Wiriadinata adalah bandara yg terletak di Tasikmalaya, jawa barat. Dimana bandara tersebut adalah pangkalan TNI AU yg dijadikan bandara sipil dan peresmiannya dilakukan beberapa waktu yg lalu oleh bpk. Presiden Jokowi Widodo. . Kabar gembira utk t&tripers semua neh dan utk mimin jg tentunya 😁 . Utk lebih jelasnya bisa liat di link berikut ini (Source) : https://m.detik.com/news/berita/d-3526588/cuma-2-hari-jokowi-sulap-lanud-di-tasikmalaya-jadi-bandara-umum . #tips  #news  #trick  #packing  #backpacker  #traveller  #ticketandtrip  #tandtripers  #traveling  #peresmianbandara  #bandarawiriadinata  #tasikmalaya  #jawabarat  #westjava  #newairport  #indonesia 
Bandara Komersil Wiriadinata Tasikmalaya
📷 Mirrorless Sony a6000, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism
Boing A-2908 TNI Angkatan Udara
📷 Mirrorless Sony a6000, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism
Boing A-2908 TNI Angkatan Udara
📷 Mirrorless Sony a6000, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism
Boing A-2908 TNI Angkatan Udara
📷 Mirrorless Sony a6000, Taken by me
..
..
#swcopyright #photography  #photografy #mirorles #mirrorless #sony #sonya6000 #pesawat #bandarawiriadinata #tasikmalaya #journalism #citizemjournalism
#Repost @sekretariat.kabinet with @repostapp
・・・
Presiden #JokoWidodo bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Barat #DeddyMizwar, dalam acara penandatanganan kesepakatan (MoU) pemanfaatan Pangkalan TNI AU (Lanud)#Wiriadinata untuk menjadi Pelabuhan Udara (Bandara) Umum, di #PangkalanTNIAUWiriadinata #KotaTasikmalaya, #JawaBarat, Sabtu 10 Juni 2017.
.
Presiden merasa optimis bandara ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Tasikmalaya dan sekitarnya. Presiden yakin dalam waktu enam bulan mendatang #bandaraWiriadinata akan ramai.
.
Bukan kali ini saja Presiden mendorong percepatan pengembangan bandara. Pengalaman serupa pernah terjadi di bandara Silangit, Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara beberapa tahun lalu. Bandara yang sudah ada tidak terpakai. Setelah Presiden memerintahkan maskapai Garuda membuat jadwal penerbangan reguler ke sana, "Sekarang jadi rebutan, semua maskapai jadi terbang ke sana," kata Presiden.
#Repost  @sekretariat.kabinet with @repostapp ・・・ Presiden #JokoWidodo  bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Barat #DeddyMizwar , dalam acara penandatanganan kesepakatan (MoU) pemanfaatan Pangkalan TNI AU (Lanud)#Wiriadinata  untuk menjadi Pelabuhan Udara (Bandara) Umum, di #PangkalanTNIAUWiriadinata  #KotaTasikmalaya , #JawaBarat , Sabtu 10 Juni 2017. . Presiden merasa optimis bandara ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Tasikmalaya dan sekitarnya. Presiden yakin dalam waktu enam bulan mendatang #bandaraWiriadinata  akan ramai. . Bukan kali ini saja Presiden mendorong percepatan pengembangan bandara. Pengalaman serupa pernah terjadi di bandara Silangit, Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara beberapa tahun lalu. Bandara yang sudah ada tidak terpakai. Setelah Presiden memerintahkan maskapai Garuda membuat jadwal penerbangan reguler ke sana, "Sekarang jadi rebutan, semua maskapai jadi terbang ke sana," kata Presiden.
#repost pak wagub #jabar @deddy_mizwar menyambut kedatangan bapak Presiden @jokowi RI di Bandara Wiriadinata, Cibeureum-Tasikmalaya. #jabar #indonesia #amazing #instagram #photography

#presiden #jokowi #tasikmalaya #bandarawiriadinata #deddymizwar @RepostIt_app
#Repost @deddy_mizwar with @repostapp
・・・
Menyambut kedatangan bapak Presiden RI di Bandara Wiriadinata, Cibeureum-Tasikmalaya.

#presiden #jokowi #tasikmalaya #bandarawiriadinata #deddymizwar
Menyambut kedatangan bapak Presiden RI di Bandara Wiriadinata, Cibeureum-Tasikmalaya.

#presiden #jokowi #tasikmalaya #bandarawiriadinata #deddymizwar
Rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan kota Tasikmalaya #LanudWIR #WiriadinataKece #TasikmalayaKece #PilkadaDamai #BandaraWiriadinata