an online Instagram web viewer

#aryanifitriana medias

Photos

HBD mama isco @aryanifitriana24 , semoga makin sholehah, jadi mama yang baik buat isco dan jadi istri yang terbaik buat papa isco @donnymichael .

Wish u all the best πŸ’— 
#aryanifitriana #happybirthday #donnymichael #alemiscozerounhaub #ryandomack #ryan  #domack #isco
Si Aris ada dimana mana ya. Kaya pengintai. Kasian Aris, hidupnya merana semenjak ditinggal istri dan anak. Skrg dia pun gak bs memiliki Yuni. Benar kata org, kita tidak bs bahagia diatas air mata org. Krn itu Ris, Afifah harus bahagia, supaya kamu jug bs bahagia. Tapi bukan sama kamu, sama seseorang yang dihatinya hanya ada Afifah.
.
Dont Forget to Watch
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Si Aris ada dimana mana ya. Kaya pengintai. Kasian Aris, hidupnya merana semenjak ditinggal istri dan anak. Skrg dia pun gak bs memiliki Yuni. Benar kata org, kita tidak bs bahagia diatas air mata org. Krn itu Ris, Afifah harus bahagia, supaya kamu jug bs bahagia. Tapi bukan sama kamu, sama seseorang yang dihatinya hanya ada Afifah. . Dont Forget to Watch . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Kalo laki2 dan perempuan itu gak ada yg namanya sahabatan. Pasti ada cinta didalamnya. Kalo salah satu aja yg cinta endingnya ya bakal kaya desi dan Rangga
.
Episode 188
RanggaπŸ’–Afifah
.
Senin, 21 Mei 2018
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Kalo laki2 dan perempuan itu gak ada yg namanya sahabatan. Pasti ada cinta didalamnya. Kalo salah satu aja yg cinta endingnya ya bakal kaya desi dan Rangga . Episode 188 RanggaπŸ’–Afifah . Senin, 21 Mei 2018 . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Happy Birthday ka @aryanifitriana24 semoga pnjng umur,  sehat selalu, sukses terus jadi Nila di ok3, sukses terus jadi ibunya isco,  dan sukses terus jadi istri yg perfect buat ka @donnymichael . Pokoknya wish u all the best. 
#aryanifitrianabirthday #aryanifitriana #ryandomack #donnymichael #alemiscozerounhaub
Mungkin Sekarang kamu merasa Dia tidak berguna , tapi nanti kamu baru akan merasa kehilangan jika suatu saat orang yang memperjuangkanmu, selalu berusaha penuhi keinginanmu , selalu bersikap sabar tanpa memperdulikan sakit yang Dia rasakan , selalu ingin membuatmu tersenyum Saat Dia tau kamu Sedang terpuruk . TELAH PERGI dari kehidupanmu . satu hal yang Pasti kamu sesali " Kenapa kamu begitu Jahat Untuk membiarkan orang yang tulus menyayangimu Pergi dengan harapan kosong ???
penyesalan Memang selalu datang belakangan , jadi Jangan pernah sia ~ siakan orang yang tulus menyayangimu , sebelom Dia Pergi untuk selamanya dari hidupmu ..
.
.
Semoga Aku tak keliru jodohku " Panji Ramdana"
@samuel_zylgwyn @naymirdad .
.
.
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Mungkin Sekarang kamu merasa Dia tidak berguna , tapi nanti kamu baru akan merasa kehilangan jika suatu saat orang yang memperjuangkanmu, selalu berusaha penuhi keinginanmu , selalu bersikap sabar tanpa memperdulikan sakit yang Dia rasakan , selalu ingin membuatmu tersenyum Saat Dia tau kamu Sedang terpuruk . TELAH PERGI dari kehidupanmu . satu hal yang Pasti kamu sesali " Kenapa kamu begitu Jahat Untuk membiarkan orang yang tulus menyayangimu Pergi dengan harapan kosong ??? penyesalan Memang selalu datang belakangan , jadi Jangan pernah sia ~ siakan orang yang tulus menyayangimu , sebelom Dia Pergi untuk selamanya dari hidupmu .. . . Semoga Aku tak keliru jodohku " Panji Ramdana" @samuel_zylgwyn @naymirdad . . . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Happy Birthday my queen
Semoga apa yg ka @aryanifitriana24 inginkan tercapaiπŸ™
.
.
#bday #aryanifitriana #24mei2018 #aflovers #aryanifitrianalovers
Orang Ketiga Malam Ini
Orang Ketiga Malam Ini
Si Aris ada dimana mana ya. Kaya pengintai. Kasian Aris, hidupnya merana semenjak ditinggal istri dan anak. Skrg dia pun gak bs memiliki Yuni. Benar kata org, kita tidak bs bahagia diatas air mata org. Krn itu Ris, Afifah harus bahagia, supaya kamu jug bs bahagia. Tapi bukan sama kamu, sama seseorang yang dihatinya hanya ada Afifah.
.
Dont Forget to Watch
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Si Aris ada dimana mana ya. Kaya pengintai. Kasian Aris, hidupnya merana semenjak ditinggal istri dan anak. Skrg dia pun gak bs memiliki Yuni. Benar kata org, kita tidak bs bahagia diatas air mata org. Krn itu Ris, Afifah harus bahagia, supaya kamu jug bs bahagia. Tapi bukan sama kamu, sama seseorang yang dihatinya hanya ada Afifah. . Dont Forget to Watch . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Waahh rafah seperti keluarga kecil bahagia..πŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺ
.
Jgn lupa ya guys nonton nanti malam jam 21:35 Orang Ketiga  di SCTV.
.
.
.
#muelovers #samuelzylgwyn #naysillamirdad #marshanda #rionaldostokhorst #indahindriana #marchelchandrawinata #donnymichael #aryanifitriana #rangga #afifah #ranggaafifah #sinetron #orangketiga #orangketigasctv #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #sinemart
Suatu hari, kamu Pasti Mencari dia.
Dia yang kamu abaikan, padahal dia sangat mempedulikanmu.
Dia yang jauh dari kata sempurna,tapi berusaha menjadi sempurna Untukmu.
Dia yang selalu menyisihkan waktu Untukmu,tanpa kamu menyisihkan waktu Untuknya.
Dia yang selalu tersenyum,  Saat kamu menyakitinya.
Dia yang selalu memaafkanmu, padahal kamu selalu mengulanginya.
Dia yang sangat mencintaimu,tapi kamu menyia ~ nyiakannya. 
Dan kamu,  akan menyadarinya betapa berharganya dia , saat kamu kehilangan Dia . .
.
Nikmati karma mu maz aris Semoga Setelah ini kebahagiaan menjemputmu Tentunya bukan sama afifah πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
.
@ally.alexandra @jokonugroho2115
@john_vfx @sctv @sinemart_ph .
.
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Suatu hari, kamu Pasti Mencari dia. Dia yang kamu abaikan, padahal dia sangat mempedulikanmu. Dia yang jauh dari kata sempurna,tapi berusaha menjadi sempurna Untukmu. Dia yang selalu menyisihkan waktu Untukmu,tanpa kamu menyisihkan waktu Untuknya. Dia yang selalu tersenyum, Saat kamu menyakitinya. Dia yang selalu memaafkanmu, padahal kamu selalu mengulanginya. Dia yang sangat mencintaimu,tapi kamu menyia ~ nyiakannya. Dan kamu, akan menyadarinya betapa berharganya dia , saat kamu kehilangan Dia . . . Nikmati karma mu maz aris Semoga Setelah ini kebahagiaan menjemputmu Tentunya bukan sama afifah πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ . . @ally.alexandra @jokonugroho2115 @john_vfx @sctv @sinemart_ph . . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Rangga,Afifah, & Kiara keluarga Bahagia 😁😁 akhir nya Ada scene mereka Bertiga lagi ...
.
.
Malam Ini Jangan sampai Lolos !
.
.
.
@samuel_zylgwyn @naymirdad @anantyarezky_ @ally.alexandra . .#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Rangga,Afifah, & Kiara keluarga Bahagia 😁😁 akhir nya Ada scene mereka Bertiga lagi ... . . Malam Ini Jangan sampai Lolos ! . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad @anantyarezky_ @ally.alexandra . .#ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
"Panggilan Kepada ibu afifah agar kembali ke bumi secepatnya karena lagi belajar sama Babang rangga" πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Masuk bang .. .
.
Eps 191 
@samuel_zylgwyn @naymirdad .
.
.

#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
"Panggilan Kepada ibu afifah agar kembali ke bumi secepatnya karena lagi belajar sama Babang rangga" πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Masuk bang .. . . Eps 191 @samuel_zylgwyn @naymirdad . . . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Jaga Mata  kamu ,, Mulut kamu tuh ngomong Mulu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
ini nih yang bikin semangat begadang tiap Malam !!!
.
.
Eps 191 
@ally.alexandra @samuel_zylgwyn @naymirdad 
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Jaga Mata kamu ,, Mulut kamu tuh ngomong Mulu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . . ini nih yang bikin semangat begadang tiap Malam !!! . . Eps 191 @ally.alexandra @samuel_zylgwyn @naymirdad #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Babang rangga ampe melotot lihat afifah nya πŸ˜„πŸ˜„ natapnya udah Pake perasaan dalem banget  eh afifah Malah Ga peka ,, dikira Malah babang ngeledekin afifah 
mungkin dulu Babang kebanyakan Ngelezzz Jadinya afifah Mau peka agak Susah 😎😎😎😎
.
.
.
Eps 191 
@samuel_zylgwyn @naymirdad .
.
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Babang rangga ampe melotot lihat afifah nya πŸ˜„πŸ˜„ natapnya udah Pake perasaan dalem banget eh afifah Malah Ga peka ,, dikira Malah babang ngeledekin afifah mungkin dulu Babang kebanyakan Ngelezzz Jadinya afifah Mau peka agak Susah 😎😎😎😎 . . . Eps 191 @samuel_zylgwyn @naymirdad . . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Ini nih Cowok Idaman bingit 😁😁 orang lain Ngajak cewek ngemall Di Beliin barang2 branded  tapi Beda sama maz rangga yang justru ajak afifah ke perpustakaan ,,pokoknya rangga Memang the best ❀❀❀
.
.
Eps 191 .
.
.
.
@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Ini nih Cowok Idaman bingit 😁😁 orang lain Ngajak cewek ngemall Di Beliin barang2 branded tapi Beda sama maz rangga yang justru ajak afifah ke perpustakaan ,,pokoknya rangga Memang the best ❀❀❀ . . Eps 191 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Couple Arsy ( Aris & Rossy ) Apa Emang kisah Cinta yuni&aris udah berakhir ??? Apa cuma buat konflik baru πŸ€”πŸ€”πŸ€” penasaran kan ?? Tonton terus orang ketiga .
.
Yang paling Penting rangga Hanya untuk afifah ,, Ga boleh diganggu !!!
.
.
.
@ally.alexandra @jokonugroho2115

#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Couple Arsy ( Aris & Rossy ) Apa Emang kisah Cinta yuni&aris udah berakhir ??? Apa cuma buat konflik baru πŸ€”πŸ€”πŸ€” penasaran kan ?? Tonton terus orang ketiga . . Yang paling Penting rangga Hanya untuk afifah ,, Ga boleh diganggu !!! . . . @ally.alexandra @jokonugroho2115 #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Kamu tuh Ga pantes sedih kaya tadi 😁😁 caranya Gampang fah biar maz rangga Ga sedih πŸ˜†πŸ˜† cukup kamu buka hati Dan terima sinyal2 Cinta dari Babang rangga .
.
Eps 191 .
.
.
.
@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Kamu tuh Ga pantes sedih kaya tadi 😁😁 caranya Gampang fah biar maz rangga Ga sedih πŸ˜†πŸ˜† cukup kamu buka hati Dan terima sinyal2 Cinta dari Babang rangga . . Eps 191 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Tuh kan rem maz Rangga suka blong tiba2 kalau lagi berduaan sama afifah πŸ˜†πŸ˜† Tangannya ampe bablaz mendarat dihidung afifah 😚😚😚
.
.
Eps 191 .
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Tuh kan rem maz Rangga suka blong tiba2 kalau lagi berduaan sama afifah πŸ˜†πŸ˜† Tangannya ampe bablaz mendarat dihidung afifah 😚😚😚 . . Eps 191 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Afifah belom Sadar kalau dia memang Sudah Mulai memahami sifat2 rangga ,, 😍😍 dia tau Keadaan hati rangga ketika rangga lagi sedih atau Bahagia....
.
.
Eps 191 .
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Afifah belom Sadar kalau dia memang Sudah Mulai memahami sifat2 rangga ,, 😍😍 dia tau Keadaan hati rangga ketika rangga lagi sedih atau Bahagia.... . . Eps 191 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Jangan tinggalin aku !!! Ga ditinggal kok fah ,lagian  Ga Mungkin juga maz rangga ninggalin kamu 😁😁😁
.
.
Eps 191
.
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad 
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Jangan tinggalin aku !!! Ga ditinggal kok fah ,lagian Ga Mungkin juga maz rangga ninggalin kamu 😁😁😁 . . Eps 191 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
sabar ya maz Rico 😁😁 maklumin aja coz afifah belom peka kalau Ada laki2 yang mencintainya begitu tulus ,, pelan tapi Pasti .
.
Eps 191 .
.
.
.

#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
sabar ya maz Rico 😁😁 maklumin aja coz afifah belom peka kalau Ada laki2 yang mencintainya begitu tulus ,, pelan tapi Pasti . . Eps 191 . . . . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Jika sabar tak membuatmu sadar mungkin dengan kehilangan akan membuatmu sadar !!!
Nyari cincin kok didanau sampek ubanan juga Ga  bakal ketemu πŸ˜†πŸ˜†
.
.
Eps 191 .
.
.
.

#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Jika sabar tak membuatmu sadar mungkin dengan kehilangan akan membuatmu sadar !!! Nyari cincin kok didanau sampek ubanan juga Ga bakal ketemu πŸ˜†πŸ˜† . . Eps 191 . . . . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
πŸ’‹ Wishing you a beautiful day with good health and happiness forever.Happy birthday mama isco @aryanifitriana24 stay humble and success.

#ADkingdom #happybirthday #aryanifitriana
Selamat ulang tahun adikkuuuhhh yg cantikkk 😍 selalu disayang suami dan anak tercinta ❀️ semoga selalu dikelilingi orng2 baik ❀️ selalu bahagia ya Kaa...dan yg terpenting selalu disayang Alloh SWT Aminn...doa terbaik buat Kaka yaaa...we love you ❀️ #aryanifitriana #birthdaygirl
Selamat ulang tahun adikkuuuhhh yg cantikkk 😍 selalu disayang suami dan anak tercinta ❀️ semoga selalu dikelilingi orng2 baik ❀️ selalu bahagia ya Kaa...dan yg terpenting selalu disayang Alloh SWT Aminn...doa terbaik buat Kaka yaaa...we love you ❀️ #aryanifitriana  #birthdaygirl 
Hey para pemuja rating! OK3 Rating 1 karena jasa semua penonton baik itu dari team Rafah, Yuris, Yutra, Siput ataupun Arfah. Gak usah klaim mengklaim deh, terutama untuk para barisan gagal move on! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Saya aja comeback nonton karena Rangga punya sweet scene (terserah halu atau nggak), team Yuris juga penasaran karena adanya rebuatn nolong Yuni antara Aris Putra. begitu juga team2 lainnya pasti ada yg ditunggu makanya bertahan nonton. Jd jgn picik bgt selalu bilang rating bersabda. Masing2 couple punya fans dan pendukung, dan otaknya tolong dinetralkan dulu biar mikirnya ringan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#ratingok3 #orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah #rafah_squad
Hey para pemuja rating! OK3 Rating 1 karena jasa semua penonton baik itu dari team Rafah, Yuris, Yutra, Siput ataupun Arfah. Gak usah klaim mengklaim deh, terutama untuk para barisan gagal move on! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Saya aja comeback nonton karena Rangga punya sweet scene (terserah halu atau nggak), team Yuris juga penasaran karena adanya rebuatn nolong Yuni antara Aris Putra. begitu juga team2 lainnya pasti ada yg ditunggu makanya bertahan nonton. Jd jgn picik bgt selalu bilang rating bersabda. Masing2 couple punya fans dan pendukung, dan otaknya tolong dinetralkan dulu biar mikirnya ringan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . #ratingok3  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah  #rafah_squad 
Terimakasih utk semua penonton Orang Ketiga yang masih setia dan mempercayakan Orang Ketiga di puncak Rating.
.
Tetap terus saksikan Orang Ketiga, karna akan banyak kejutan tak terduga
.
Salam sapa manja untuk orang yang...... ah sudahlah, semoga puasa kita lancar tanpa hambatan. Amin
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Terimakasih utk semua penonton Orang Ketiga yang masih setia dan mempercayakan Orang Ketiga di puncak Rating. . Tetap terus saksikan Orang Ketiga, karna akan banyak kejutan tak terduga . Salam sapa manja untuk orang yang...... ah sudahlah, semoga puasa kita lancar tanpa hambatan. Amin . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Disaat semua terlambat penyesalan akan datang 
Dan penyesalan tetap tidak akan merubah kenyataan 
sama halnya kertas yang kusut tidak akan Kembali sempurna lagi .
.
Nikmati karma mu Saat ini maz aris !!! Penyesalan selalu datang terlambat 
Malam Ini orang ketiga  jam 21.30 Wib .
.
@ally.alexandra @jokonugroho2115 @sctv @sinemart_ph .
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Disaat semua terlambat penyesalan akan datang Dan penyesalan tetap tidak akan merubah kenyataan sama halnya kertas yang kusut tidak akan Kembali sempurna lagi . . Nikmati karma mu Saat ini maz aris !!! Penyesalan selalu datang terlambat Malam Ini orang ketiga jam 21.30 Wib . . @ally.alexandra @jokonugroho2115 @sctv @sinemart_ph . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Kalo sampe cincinnya ketemu, berarti penulisnya luar biasa banget.
Malem ini cuss otw bobok cantik. Yang nonton jangan lupa ceritanya yaaa. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah #rafah_squad
Kalo sampe cincinnya ketemu, berarti penulisnya luar biasa banget. Malem ini cuss otw bobok cantik. Yang nonton jangan lupa ceritanya yaaa. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah  #rafah_squad 
Penyesalan memang selalu datangnya terlambat. Kebahagiaan sempurna dilepas demi sebuah hasrat. Hadeh Aris, selamat hidup dalam penyesalan wkwkkw

ini sebuah pelajaran buat kita semua, bahwa keluarga adalah segalanya, harta, tahta dan jabatan itu gak ada artinya jika kita kehilangan keluarga.

Ketika kita menyesal dan kita berada dititik dimana seandainya waktu bisa diputar, disitu kita akan sadar bahwa kita sudah kehilangan waktu. Waktu dimana kesempatan utk memperbaiki sudh hilang. Dan rasa yang ada udh tidak sama lagi.

Dont forget to watch
.
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Penyesalan memang selalu datangnya terlambat. Kebahagiaan sempurna dilepas demi sebuah hasrat. Hadeh Aris, selamat hidup dalam penyesalan wkwkkw ini sebuah pelajaran buat kita semua, bahwa keluarga adalah segalanya, harta, tahta dan jabatan itu gak ada artinya jika kita kehilangan keluarga. Ketika kita menyesal dan kita berada dititik dimana seandainya waktu bisa diputar, disitu kita akan sadar bahwa kita sudah kehilangan waktu. Waktu dimana kesempatan utk memperbaiki sudh hilang. Dan rasa yang ada udh tidak sama lagi. Dont forget to watch . #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Mau kemana sih isco naik motor minionya ??? #alemiscozerounhaub #babyboy #aryanifitriana #donnymichael #son
Lebih bersabar aja , pelan tapi Pasti pokoknya Jangan terburu buru lagian juga kan afifah baru aja bercerai biarkan dia belajar menerima kenyataan kalau dia Memang Sudah bercerai Dan saatnya dia harus bangkit menyambut masa depan yang lebih Bahagia πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
untuk Babang rangga Jangan menyerah tetep kejar/pepet afifah sampai sinyal2 Cinta kamu Mulai dirasakan afifah ,,, untuk sementara ini bantu afifah untuk bisa move on dari masalalunya ,, Setelah dia bisa move on Dan membuka hatinya buat orang lain ... Saat itulah kamu panah kan panah Cinta tepat Dihatinya πŸ˜†πŸ˜†
Eps 189 ~190
.
.
Semua itu butuh proses πŸ‘ŒπŸ‘Œ @samuel_zylgwyn @naymirdad .
.
"SUPPORT ITU GA HARUS MENJATUHKAN ORANG LAIN" .
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Lebih bersabar aja , pelan tapi Pasti pokoknya Jangan terburu buru lagian juga kan afifah baru aja bercerai biarkan dia belajar menerima kenyataan kalau dia Memang Sudah bercerai Dan saatnya dia harus bangkit menyambut masa depan yang lebih Bahagia πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ untuk Babang rangga Jangan menyerah tetep kejar/pepet afifah sampai sinyal2 Cinta kamu Mulai dirasakan afifah ,,, untuk sementara ini bantu afifah untuk bisa move on dari masalalunya ,, Setelah dia bisa move on Dan membuka hatinya buat orang lain ... Saat itulah kamu panah kan panah Cinta tepat Dihatinya πŸ˜†πŸ˜† Eps 189 ~190 . . Semua itu butuh proses πŸ‘ŒπŸ‘Œ @samuel_zylgwyn @naymirdad . . "SUPPORT ITU GA HARUS MENJATUHKAN ORANG LAIN" . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Mendadak Gagu πŸ˜…πŸ˜… Edisi Latihan ngomong "Aku Cinta Sama Kamu"  Mereka kalau lagi berduaan Kenapa senyumnya Manis Bangett ??? Eps 189 ~ 190 .
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad .
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Mendadak Gagu πŸ˜…πŸ˜… Edisi Latihan ngomong "Aku Cinta Sama Kamu" Mereka kalau lagi berduaan Kenapa senyumnya Manis Bangett ??? Eps 189 ~ 190 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Aku Cinta sama kamu,,, Aku Cinta Sama kamu...Aku Cinta sama Ka...........mu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Eh fah ,,,bilang Mu  nya ngegas amat bang 😁😁
Eps 188 .
.
.
.

@samuel_zylgwyn @naymirdad .
#ranggahanyauntukafifah
#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #sctv #sinetronsctv #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Aku Cinta sama kamu,,, Aku Cinta Sama kamu...Aku Cinta sama Ka...........mu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Eh fah ,,,bilang Mu nya ngegas amat bang 😁😁 Eps 188 . . . . @samuel_zylgwyn @naymirdad . #ranggahanyauntukafifah  #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #sctv  #sinetronsctv  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah 
Prediksi Togel Jakarta 23 Mei 2018 - ANGKASUPER

TOGELRAKYAT . NET Agen Togel Online Terpercaya
Ajak Teman Anda Dan Dapatkan Bonus Referral 4% Berlaku Seumur Hidup

@kenatoto
Hot Promo :
1. Bonus New Member 10.000
2. Discon Terbesar 2D=30% 3D=60% dan 4D=69%
3. Bonus Cashback 10%

Contact us :
IG : @TOGEL.RAKYAT
Whatsapp : +855967056547
FACEBOOK : PA SGP
LIVECHAT 24/7

#orangketiga #sinetronorangketiga #marshanda #naysillamirdad #rionaldostokhorst #samuelzylgwyn #indahindriana #giovannitobing #orangketigasctv #rangga #afifah #sinetron #sinetronindonesia #ranggaafifah #donnymichael #aryanifitriana #agnesmo #agnesmonica #sebuahrasa #sinemart #indonesia #kidsjamannow #teamranggaafifah #rafah
Prediksi Togel Jakarta 23 Mei 2018 - ANGKASUPER TOGELRAKYAT . NET Agen Togel Online Terpercaya Ajak Teman Anda Dan Dapatkan Bonus Referral 4% Berlaku Seumur Hidup @kenatoto Hot Promo : 1. Bonus New Member 10.000 2. Discon Terbesar 2D=30% 3D=60% dan 4D=69% 3. Bonus Cashback 10% Contact us : IG : @TOGEL.RAKYAT Whatsapp : +855967056547 FACEBOOK : PA SGP LIVECHAT 24/7 #orangketiga  #sinetronorangketiga  #marshanda  #naysillamirdad  #rionaldostokhorst  #samuelzylgwyn  #indahindriana  #giovannitobing  #orangketigasctv  #rangga  #afifah  #sinetron  #sinetronindonesia  #ranggaafifah  #donnymichael  #aryanifitriana  #agnesmo  #agnesmonica  #sebuahrasa  #sinemart  #indonesia  #kidsjamannow  #teamranggaafifah  #rafah