an online Instagram web viewer

#alqur medias

Photos

DO'A
sudahkah kita sllu berdoa,minta pd Alloh saat menghadapi masalah..cobaan..ujian.. Mau bepergian ..bingung mencari kerja...dll?
Trus Seberapa hebatnya sih berdoa pada Rabb itu?
Sabda Nabi
ليس شيى اكرم على الله تعالى من الدعاء..رواه الترمذى
"Tidak ada sesuatu yg lebih mulia bagi Alloh daripada doa"
Berarti di sukai Alloh ya yg suka berdoa..semakin kita minta, Alloh makin suka..beda samo manusia..kalo di mintai trus kan bikin jengkel. .Tp kalo Alloh gak. .selain itu berdoa jg di hitung ibadah dicatat pahalanya gaes
Sabda Nabi .
.الدعاء هوالعبادة..رواه الترمذى
Doa itu termasuk ibadah
Lanjut doa yg utama itu yg gimana sih
Nabi bersabda وافضل الدعاء الحمد لله..رواه الترمذى
"Lebih utamanya berdoa adalah mengucapkan Alhamdulillah"
Jadi biasakan deh kalo berdoa memuji Alloh dulu..sama kita minta sama org tua kita,, di puji dulu nanti baru minta deh...apalagi Alloh yg di puji..yakin aja dehh doa terkabul..
Tp ketika berdoa ada kalanya lgsung terkabul. Ada yg di ganti yg lebih baik..ada yg di tunda..jdi gak ada yg rugi lho ya. .
Trus Nabi itu paling sering baca doa apa sihh?
Kalo dlm sunan abu dawud Nabi itu paling byk bedoa kebaikan dunia dan akhirot...banyakin baca doa ini ya gaes...
.hla trus gimana kalo kita ini jarang atau bahkan tak pernah berdoa..merasa bahwa dia mampu menghadapinya sendiri..bisa sukses berkat usahanya sendiri dll?
Alloh berfirman
ادعونى استجب لكم ان الذين يستكبرون عن عبادتى سيدخلون جهنم داخرين ..غافر ٦٠
Kalian berdoalah kepadaku Alloh maka doa kalian akan aku kabulkan sesungguhnya org2 yg sombong dari ibadah kepadaku Alloh(tidak mau berdoa)maka mereka akan masuk ke dlm neraka jahanam dalam keadaan asor..
Mari gaes kita sama2 usaha utk selalu berdoa..ada keperluan..ada yg di inginkan apa minta pd Alloh..jodoh misalnya #eh..gak cuma itu aja tapi😀😀🙏 ..mau makan pun berdoa.setelah makan..masuk mSjid ..keluar masjid..setelah solat..mau tidur ,,bangun tidur dll. .
Alloh tidak akan miskin apabila kita minta apapunn..minta sebanyak banyaknya..karna Alloh punya Nama dan Sifat Yang Maha Kaya (الغنى)
#berdoa#mengingatkan#amarma'ruf#bermanfaat#barokah#alqur'an#instajokam#jokam#mt#barokah#mengingatkan#iman#qurani#kutubusittah
DO'A sudahkah kita sllu berdoa,minta pd Alloh saat menghadapi masalah..cobaan..ujian.. Mau bepergian ..bingung mencari kerja...dll? Trus Seberapa hebatnya sih berdoa pada Rabb itu? Sabda Nabi ليس شيى اكرم على الله تعالى من الدعاء..رواه الترمذى "Tidak ada sesuatu yg lebih mulia bagi Alloh daripada doa" Berarti di sukai Alloh ya yg suka berdoa..semakin kita minta, Alloh makin suka..beda samo manusia..kalo di mintai trus kan bikin jengkel. .Tp kalo Alloh gak. .selain itu berdoa jg di hitung ibadah dicatat pahalanya gaes Sabda Nabi . .الدعاء هوالعبادة..رواه الترمذى Doa itu termasuk ibadah Lanjut doa yg utama itu yg gimana sih Nabi bersabda وافضل الدعاء الحمد لله..رواه الترمذى "Lebih utamanya berdoa adalah mengucapkan Alhamdulillah" Jadi biasakan deh kalo berdoa memuji Alloh dulu..sama kita minta sama org tua kita,, di puji dulu nanti baru minta deh...apalagi Alloh yg di puji..yakin aja dehh doa terkabul.. Tp ketika berdoa ada kalanya lgsung terkabul. Ada yg di ganti yg lebih baik..ada yg di tunda..jdi gak ada yg rugi lho ya. . Trus Nabi itu paling sering baca doa apa sihh? Kalo dlm sunan abu dawud Nabi itu paling byk bedoa kebaikan dunia dan akhirot...banyakin baca doa ini ya gaes... .hla trus gimana kalo kita ini jarang atau bahkan tak pernah berdoa..merasa bahwa dia mampu menghadapinya sendiri..bisa sukses berkat usahanya sendiri dll? Alloh berfirman ادعونى استجب لكم ان الذين يستكبرون عن عبادتى سيدخلون جهنم داخرين ..غافر ٦٠ Kalian berdoalah kepadaku Alloh maka doa kalian akan aku kabulkan sesungguhnya org2 yg sombong dari ibadah kepadaku Alloh(tidak mau berdoa)maka mereka akan masuk ke dlm neraka jahanam dalam keadaan asor.. Mari gaes kita sama2 usaha utk selalu berdoa..ada keperluan..ada yg di inginkan apa minta pd Alloh..jodoh misalnya #eh ..gak cuma itu aja tapi😀😀🙏 ..mau makan pun berdoa.setelah makan..masuk mSjid ..keluar masjid..setelah solat..mau tidur ,,bangun tidur dll. . Alloh tidak akan miskin apabila kita minta apapunn..minta sebanyak banyaknya..karna Alloh punya Nama dan Sifat Yang Maha Kaya (الغنى) #berdoa #mengingatkan #amarma 'ruf#bermanfaat #barokah #alqur 'an#instajokam #jokam #mt #barokah #mengingatkan #iman #qurani #kutubusittah 
Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Ali Imran: 31
@calon_jenazah02 
#sunnahnabi#alqur'an#islamituindah_ #cattatanislami
Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Ali Imran: 31 @calon_jenazah02 #sunnahnabi #alqur 'an#islamituindah_  #cattatanislami 
Melihat yang ada di foto ini pasti langsung inget Film Ketika Cinta Bertasbih? 
Yup bener ini pemeran Azzam di Film KCB.  ternyata sudah punya 2 anak ya.  Eh tahu ga yang dipegang mereka?  Paket apa coba?

Mushaf Maqamat For kids.  Betul banget...
Tahu kan apa itu Mushaf Maqamat for Kids?  Itu tuh... mushaf quran digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar.

Ayah bunda bisa order di sini,

#mushaf
#mushafmaqomatforkids 
#MMkisd
#belajar
#Alqur'an
#mengaji
Melihat yang ada di foto ini pasti langsung inget Film Ketika Cinta Bertasbih? Yup bener ini pemeran Azzam di Film KCB. ternyata sudah punya 2 anak ya. Eh tahu ga yang dipegang mereka? Paket apa coba? Mushaf Maqamat For kids. Betul banget... Tahu kan apa itu Mushaf Maqamat for Kids? Itu tuh... mushaf quran digital dengan Talking Pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca dan menghafal Al-Quran sesuai kaidah tajwid & tahsin yang benar. Ayah bunda bisa order di sini, #mushaf  #mushafmaqomatforkids  #MMkisd  #belajar  #Alqur 'an #mengaji 
.
Bermain puzzle ayat,temasuk metode menghafal agar kita bisa tahu dimana letak ayat2 tersebut.
.
Semoga kelak kita mendapat syafaat dari al qur'an di yaumul akhir.
.
Griya Yatim & Dhuafa
Jl. H. Adam malik komplek deplu asri, Rt. 004/01. Kel. Kreo Selatan. Kec. Larangan - tangerang.
.
#sayapdhuafa #sahabatyatim #cintaalquran #hafidzquran #yatimpiatu #alqur'an #yukkitaamal #yuksedekah #pedulianakyatim #topisayapdhuafa #followforfollow #followme #folowersmurah #like4like #likeforlike #lfl
. Bermain puzzle ayat,temasuk metode menghafal agar kita bisa tahu dimana letak ayat2 tersebut. . Semoga kelak kita mendapat syafaat dari al qur'an di yaumul akhir. . Griya Yatim & Dhuafa Jl. H. Adam malik komplek deplu asri, Rt. 004/01. Kel. Kreo Selatan. Kec. Larangan - tangerang. . #sayapdhuafa  #sahabatyatim  #cintaalquran  #hafidzquran  #yatimpiatu  #alqur 'an #yukkitaamal  #yuksedekah  #pedulianakyatim  #topisayapdhuafa  #followforfollow  #followme  #folowersmurah  #like4like  #likeforlike  #lfl 
Allahuakbar 
#alQur'an
#gandus
Ya Allah engkau turunkan Al qur'an ini sebagai penyejuk hati manusia,,.. Apalgi yg hatinya tidak tenang yg pada saat itu, baca Alqur'an menjadi TENANG...❤💙💗
#Alqur'an
Ya Allah engkau turunkan Al qur'an ini sebagai penyejuk hati manusia,,.. Apalgi yg hatinya tidak tenang yg pada saat itu, baca Alqur'an menjadi TENANG...❤💙💗 #Alqur 'an
Al-Quran Al Hufaz

Ternyata Sekarang Menghafal Al Quran Semakin Mudah... Alhamdulillah, Alquran Al Hufaz sangat membantu banyak orang untuk belajar menghafal Alquran. Sudah terjual lebih dari 5000 Eksemplar Alquran dan sangat diminati karena menggunakan metode menghafal satu halaman dalam waktu lima jam saja. Di tiap halamannya terdapat kotak kontrol. Gunanya untuk membantu pembaca melakukan metode yang telah ditentukan.. Mudah-mudahan makin banyak hafiz/hafizah yang bisa melestarikan Al Quran... .

Harga nya IDR 89.500

Wa 085799349186

Alqur'anhufaz#alqur'anhafiz#alqur'anhafizah#alqur'anterjamahan#alqur'anperkata#alqur'anhafalan
Al-Quran Al Hufaz Ternyata Sekarang Menghafal Al Quran Semakin Mudah... Alhamdulillah, Alquran Al Hufaz sangat membantu banyak orang untuk belajar menghafal Alquran. Sudah terjual lebih dari 5000 Eksemplar Alquran dan sangat diminati karena menggunakan metode menghafal satu halaman dalam waktu lima jam saja. Di tiap halamannya terdapat kotak kontrol. Gunanya untuk membantu pembaca melakukan metode yang telah ditentukan.. Mudah-mudahan makin banyak hafiz/hafizah yang bisa melestarikan Al Quran... . Harga nya IDR 89.500 Wa 085799349186 Alqur'anhufaz#alqur 'anhafiz#alqur 'anhafizah#alqur 'anterjamahan#alqur 'anperkata#alqur 'anhafalan
New presiden 2019
Renungkan jangan di abaikan .. masa depan di tangan kalian bukan di tangan penguasa ..
Masyarakat Indonesia harus cerdas jangan di bohongi dengan pembodohan ..
Masih kah anda tidak terfikir sekarang betapa susahnya mencari kerjaan , banyak nya tenaga asing yg menyusahkan masyarakat level ke bawah ( pribumi ) ..
Masyarakat yg cerdas tidak akan terbodohi ... .
.
.
#newpresiden#pemilu2019#alqur'an30juz#justice#turnbackpencitraan#
New presiden 2019 Renungkan jangan di abaikan .. masa depan di tangan kalian bukan di tangan penguasa .. Masyarakat Indonesia harus cerdas jangan di bohongi dengan pembodohan .. Masih kah anda tidak terfikir sekarang betapa susahnya mencari kerjaan , banyak nya tenaga asing yg menyusahkan masyarakat level ke bawah ( pribumi ) .. Masyarakat yg cerdas tidak akan terbodohi ... . . . #newpresiden #pemilu2019 #alqur 'an30juz#justice #turnbackpencitraan #
GERAI AL HIKMAH
Judul buku : Berkahnya al qur’an
Penulis : Mansyur bin Muhammad al-Muqrin
Penerbit : Pustaka ibnu Umar
Ukuran :  13 x 18 cm
Tebal : 78 Halaman
Berat : 193 gram, Soft Cover
Resensi:
Al-Qur’an adalah kitabullah yang diturunkan kepada Rasul-Nya yang terpercaya, untuk mengeluarkan manusia dari kegelapan kepada cahaya, sebagaimana firman-nya,
(1). الر ۚكِتَابٌ أَنْزَلْنَاهُ إِلَيْكَ لِتُخْرِجَ النَّاسَ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ بِإِذْنِ رَبِّهِمْ إِلَىٰ صِرَاطِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ
“Alif, laam raa. (Ini adalah) Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, (yaitu) menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.” (Surat Ibrahim: 1)
Inilah ruh yang menghidupkan dan cahaya yang meneranginya, sebagaimana disifati oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala melalui firman-Nya:
وَكَذَٰلِكَ أَوْحَيْنَا إِلَيْكَ رُوحًا مِنْ أَمْرِنَا ۚمَا كُنْتَ تَدْرِي مَا الْكِتَابُ وَلَا الْإِيمَانُ وَلَٰكِنْ جَعَلْنَاهُ نُورًا نَهْدِي بِهِ مَنْ نَشَاءُ مِنْ عِبَادِنَا ۚوَإِنَّكَ لَتَهْدِي إِلَىٰ صِرَاطٍ مُسْتَقِيمٍ
“Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu wahyu (al-Qur’an) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah al-Kitab (al-Qur’an) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan al-Qur’an itu cahaya, yang Kami tunjuki dengan dia siapa yang Kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus.” (Surat asy-Syuura: 52)
Harga Normal : Rp. 22.000,-
Pot Harga, Jadi : Rp. 17.600,-
Info Pemesanan : 
wA : 087808676980
Fb : gerai al Hikmah
IG : @gerai.al.hikmah
email : gerai.al.hikmah@gmail.com
#bukuislam #bukubestseller #jualbukubdg #bukusalaf #onlinebdg #berkahnya #alqur’an #dalam #kehidupan #shalat #pustaka #ibnuumar
GERAI AL HIKMAH Judul buku : Berkahnya al qur’an Penulis : Mansyur bin Muhammad al-Muqrin Penerbit : Pustaka ibnu Umar Ukuran : 13 x 18 cm Tebal : 78 Halaman Berat : 193 gram, Soft Cover Resensi: Al-Qur’an adalah kitabullah yang diturunkan kepada Rasul-Nya yang terpercaya, untuk mengeluarkan manusia dari kegelapan kepada cahaya, sebagaimana firman-nya, (1). الر ۚكِتَابٌ أَنْزَلْنَاهُ إِلَيْكَ لِتُخْرِجَ النَّاسَ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ بِإِذْنِ رَبِّهِمْ إِلَىٰ صِرَاطِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ “Alif, laam raa. (Ini adalah) Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, (yaitu) menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.” (Surat Ibrahim: 1) Inilah ruh yang menghidupkan dan cahaya yang meneranginya, sebagaimana disifati oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala melalui firman-Nya: وَكَذَٰلِكَ أَوْحَيْنَا إِلَيْكَ رُوحًا مِنْ أَمْرِنَا ۚمَا كُنْتَ تَدْرِي مَا الْكِتَابُ وَلَا الْإِيمَانُ وَلَٰكِنْ جَعَلْنَاهُ نُورًا نَهْدِي بِهِ مَنْ نَشَاءُ مِنْ عِبَادِنَا ۚوَإِنَّكَ لَتَهْدِي إِلَىٰ صِرَاطٍ مُسْتَقِيمٍ “Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu wahyu (al-Qur’an) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah al-Kitab (al-Qur’an) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan al-Qur’an itu cahaya, yang Kami tunjuki dengan dia siapa yang Kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus.” (Surat asy-Syuura: 52) Harga Normal : Rp. 22.000,- Pot Harga, Jadi : Rp. 17.600,- Info Pemesanan : wA : 087808676980 Fb : gerai al Hikmah IG : @gerai.al.hikmah email : gerai.al.hikmah@gmail.com #bukuislam  #bukubestseller  #jualbukubdg  #bukusalaf  #onlinebdg  #berkahnya  #alqur ’an #dalam  #kehidupan  #shalat  #pustaka  #ibnuumar 
#Alqur'anDanHati#
Kabar Gembira Bagimu yg Ingin Bertaubat .
.

قل يا عبا د ي الذين أ سر فوا عل أ نفسهم لا تقنطوا من رحمةالله إ نالله يغفر الذ نوب جميعا انه هو الغفورالرحيم .
. "Katakanlah: Hai hamba-hamba Ku yg melampaui batas terhadap diri mereka sendiri. Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Qs Az Zumar:53)
.
.
.
#fiqihwanita #taubat #hijrah #islam #muslimah #istiqomah #hamasah #inspirasi #alqur'an #motivasi
Kabar Gembira Bagimu yg Ingin Bertaubat . . قل يا عبا د ي الذين أ سر فوا عل أ نفسهم لا تقنطوا من رحمةالله إ نالله يغفر الذ نوب جميعا انه هو الغفورالرحيم . . "Katakanlah: Hai hamba-hamba Ku yg melampaui batas terhadap diri mereka sendiri. Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Qs Az Zumar:53) . . . #fiqihwanita  #taubat  #hijrah  #islam  #muslimah  #istiqomah  #hamasah  #inspirasi  #alqur 'an #motivasi 
“Siapa saja membaca al-Qur’an, mempelajarinya dan mengamalkannya, maka dipakaikan kepada kedua orang tuanya pada hari kiamat mahkota dari cahaya dan sinarnya bagaikan sinar matahari, dan dikenakan pada kedua orang tuanya dua perhiasan yang nilainya tidak tertandingi oleh dunia. Keduanya pun bertanya, ‘bagaimana dipakaikan kepda kami semuanya itu?’ Dijawab, ‘karena anakmu telah membawa al-Qur’an”. (HR. Al-Hakim).
.
.
.
#sayapdhuafa #sahabatyatim #cintaalquran #hafidzquran #yatimpiatu #alqur'an
“Siapa saja membaca al-Qur’an, mempelajarinya dan mengamalkannya, maka dipakaikan kepada kedua orang tuanya pada hari kiamat mahkota dari cahaya dan sinarnya bagaikan sinar matahari, dan dikenakan pada kedua orang tuanya dua perhiasan yang nilainya tidak tertandingi oleh dunia. Keduanya pun bertanya, ‘bagaimana dipakaikan kepda kami semuanya itu?’ Dijawab, ‘karena anakmu telah membawa al-Qur’an”. (HR. Al-Hakim). . . . #sayapdhuafa  #sahabatyatim  #cintaalquran  #hafidzquran  #yatimpiatu  #alqur 'an
Sampai manakah usaha kita sebagai seorang anak untuk mendapatkan "Mahkota Syurga " itu untuk orang tua kita ??? 😢
Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

من قرأ القرآن وتعلَّم وعمل به أُلبس والداه يوم القيامة تاجاً من نور ضوؤه مثل ضوء الشمس ، ويكسى والداه حلتين لا تقوم لهما الدنيا فيقولان : بم كسينا هذا ؟ فيقال : بأخذ ولدكما القرآن

Siapa yang menghafal al-Quran, mengkajinya dan mengamalkannya, maka Allah akan memberikan mahkota bagi kedua orang tuanya dari cahaya yang terangnya seperti matahari. Dan kedua orang tuanya akan diberi dua pakaian yang tidak bisa dinilai dengan dunia. Kemudian kedua orang tuanya bertanya, “Mengapa saya sampai diberi pakaian semacam ini?” Lalu disampaikan kepadanya, “Disebabkan anakmu telah mengamalkan al-Quran.” (HR. Hakim 1/756 dan dihasankan al-Abani). #ngaji#baca#alQur'an#mahkotasyurga#bidadarisyurga#anak#orangtua#kebahagiaan#haqiqi
Sampai manakah usaha kita sebagai seorang anak untuk mendapatkan "Mahkota Syurga " itu untuk orang tua kita ??? 😢 Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, من قرأ القرآن وتعلَّم وعمل به أُلبس والداه يوم القيامة تاجاً من نور ضوؤه مثل ضوء الشمس ، ويكسى والداه حلتين لا تقوم لهما الدنيا فيقولان : بم كسينا هذا ؟ فيقال : بأخذ ولدكما القرآن Siapa yang menghafal al-Quran, mengkajinya dan mengamalkannya, maka Allah akan memberikan mahkota bagi kedua orang tuanya dari cahaya yang terangnya seperti matahari. Dan kedua orang tuanya akan diberi dua pakaian yang tidak bisa dinilai dengan dunia. Kemudian kedua orang tuanya bertanya, “Mengapa saya sampai diberi pakaian semacam ini?” Lalu disampaikan kepadanya, “Disebabkan anakmu telah mengamalkan al-Quran.” (HR. Hakim 1/756 dan dihasankan al-Abani). #ngaji #baca #alQur 'an#mahkotasyurga #bidadarisyurga #anak #orangtua #kebahagiaan #haqiqi 
Pembelajaran dan proses belajar anak utama dan yg utama berada di tangan orang tua (ayah dan bunda). Pembiasaan2 kegiatan rutinitas ortu dalam rumah akan mejadi contoh pembelajaran anak. 
Karena anak usia dini adalah anak dalam proses merekam dan jika proses merekam ini dilakukan scara berulang ulang akan menjadi pribadi karakter anak. 
Terkadang ktka anak bermain saat kita beribadah sholat maupun hal lainya seringkali kita meggap menggangu, Biarkanlah ini sbgyn dri proses ia blajar.

Semoga kelak harapan nanti, akan menjadikan anak Cinta Al Qur'an. 🙏
#learningchild #learningfamily #mydaugter #myfamily #zss #zafarani #alqur'an #love
Pembelajaran dan proses belajar anak utama dan yg utama berada di tangan orang tua (ayah dan bunda). Pembiasaan2 kegiatan rutinitas ortu dalam rumah akan mejadi contoh pembelajaran anak. Karena anak usia dini adalah anak dalam proses merekam dan jika proses merekam ini dilakukan scara berulang ulang akan menjadi pribadi karakter anak. Terkadang ktka anak bermain saat kita beribadah sholat maupun hal lainya seringkali kita meggap menggangu, Biarkanlah ini sbgyn dri proses ia blajar. Semoga kelak harapan nanti, akan menjadikan anak Cinta Al Qur'an. 🙏 #learningchild  #learningfamily  #mydaugter  #myfamily  #zss  #zafarani  #alqur 'an #love 
Di hr ke-15 dari doa selama 40hr, mhn selipkan doa khusus u/ saya. Agar diberi rahmat dg Qur'an. Diberi hidayah dg Qur'an. Diberi keistimewaan, syafaat, ilmu, hikmah, keselamatan, ketinggian derajat, keberkahan, kebahagiaan, dg Qur'an. Teriring doa u/ kwn2 semua, dan keluarganya.
WA: 085.642,797,733

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenrevolutionteam
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#qur'qn
#alqur'an
#PokokNyaPAYTRENinAJA
https://goo.gl/RsfZYK
Di hr ke-15 dari doa selama 40hr, mhn selipkan doa khusus u/ saya. Agar diberi rahmat dg Qur'an. Diberi hidayah dg Qur'an. Diberi keistimewaan, syafaat, ilmu, hikmah, keselamatan, ketinggian derajat, keberkahan, kebahagiaan, dg Qur'an. Teriring doa u/ kwn2 semua, dan keluarganya. WA: 085.642,797,733 #paytrenustyusufmansur  #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytren  #depok  #ustyusufmansur  #bisnis  #barokah  #pengusaha  #kamibersamahrs  #paytrenrevolutionteam  #saudiarabia  #hongkong  #qatar  #paytreninaja  #malaysia  #alfamart  #singapore  #brunaidarussalam  #taiwan  #riaricis  #muslimahhongkong  #qur 'qn #alqur 'an #PokokNyaPAYTRENinAJA  https://goo.gl/RsfZYK
Allah SWT berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اِذَا قُمْتُمْ اِلَى الصَّلٰوةِ فَاغْسِلُوْا وُجُوْهَكُمْ وَاَيْدِيَكُمْ اِلَى الْمَرَافِقِ وَامْسَحُوْا بِرُءُوْسِكُمْ وَاَرْجُلَكُمْ اِلَى الْـكَعْبَيْنِ ۗ  وَاِنْ كُنْتُمْ جُنُبًا فَاطَّهَّرُوْا ۗ  وَاِنْ كُنْتُمْ مَّرْضٰۤى اَوْ عَلٰى سَفَرٍ اَوْ جَآءَ اَحَدٌ مِّنْكُمْ مِّنَ الْغَآئِطِ اَوْ لٰمَسْتُمُ النِّسَآءَ فَلَمْ تَجِدُوْا مَآءً فَتَيَمَّمُوْا صَعِيْدًا طَيِّبًا فَامْسَحُوْا بِوُجُوْهِكُمْ وَاَيْدِيْكُمْ مِّنْهُ ۗ  مَا يُرِيْدُ اللّٰهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِّنْ حَرَجٍ وَّلٰـكِنْ يُّرِيْدُ لِيُطَهِّرَكُمْ وَ لِيُتِمَّ نِعْمَتَهٗ عَلَيْكُمْ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ
yaaa ayyuhallaziina aamanuuu izaa qumtum ilash-sholaati faghsiluu wujuuhakum wa aidiyakum ilal-maroofiqi wamsahuu biru`uusikum wa arjulakum ilal-ka'baiin, wa ing kuntum junuban faththohharuu, wa ing kuntum mardhooo au 'alaa safarin au jaaa`a ahadum mingkum minal-ghooo`ithi au laamastumun-nisaaa`a fa lam tajiduu maaa`an fa tayammamuu sho'iidan thoyyiban famsahuu biwujuuhikum wa aidiikum min-h, maa yuriidullohu liyaj'ala 'alaikum min harojiw wa laakiy yuriidu liyuthohhirokum wa liyutimma ni'matahuu 'alaikum la'allakum tasykuruun "Wahai orang-orang yang beriman! Apabila kamu hendak melaksanakan sholat, maka basuhlah wajahmu dan tanganmu sampai ke siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kedua kakimu sampai ke kedua mata kaki. Jika kamu junub, maka mandilah. Dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, maka jika kamu tidak memperoleh air, maka bertayamumlah dengan debu yang baik (suci); usaplah wajahmu dan tanganmu dengan (debu) itu. Allah tidak ingin menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, agar kamu bersyukur."
(QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 6)

#sucikandirizohirbathin #sempurnawudhusempurnasholat #ilmu #agama #alqur'an #hadist #sunnah #syari'at
Allah SWT berfirman: يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اِذَا قُمْتُمْ اِلَى الصَّلٰوةِ فَاغْسِلُوْا وُجُوْهَكُمْ وَاَيْدِيَكُمْ اِلَى الْمَرَافِقِ وَامْسَحُوْا بِرُءُوْسِكُمْ وَاَرْجُلَكُمْ اِلَى الْـكَعْبَيْنِ ۗ وَاِنْ كُنْتُمْ جُنُبًا فَاطَّهَّرُوْا ۗ وَاِنْ كُنْتُمْ مَّرْضٰۤى اَوْ عَلٰى سَفَرٍ اَوْ جَآءَ اَحَدٌ مِّنْكُمْ مِّنَ الْغَآئِطِ اَوْ لٰمَسْتُمُ النِّسَآءَ فَلَمْ تَجِدُوْا مَآءً فَتَيَمَّمُوْا صَعِيْدًا طَيِّبًا فَامْسَحُوْا بِوُجُوْهِكُمْ وَاَيْدِيْكُمْ مِّنْهُ ۗ مَا يُرِيْدُ اللّٰهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِّنْ حَرَجٍ وَّلٰـكِنْ يُّرِيْدُ لِيُطَهِّرَكُمْ وَ لِيُتِمَّ نِعْمَتَهٗ عَلَيْكُمْ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ yaaa ayyuhallaziina aamanuuu izaa qumtum ilash-sholaati faghsiluu wujuuhakum wa aidiyakum ilal-maroofiqi wamsahuu biru`uusikum wa arjulakum ilal-ka'baiin, wa ing kuntum junuban faththohharuu, wa ing kuntum mardhooo au 'alaa safarin au jaaa`a ahadum mingkum minal-ghooo`ithi au laamastumun-nisaaa`a fa lam tajiduu maaa`an fa tayammamuu sho'iidan thoyyiban famsahuu biwujuuhikum wa aidiikum min-h, maa yuriidullohu liyaj'ala 'alaikum min harojiw wa laakiy yuriidu liyuthohhirokum wa liyutimma ni'matahuu 'alaikum la'allakum tasykuruun "Wahai orang-orang yang beriman! Apabila kamu hendak melaksanakan sholat, maka basuhlah wajahmu dan tanganmu sampai ke siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kedua kakimu sampai ke kedua mata kaki. Jika kamu junub, maka mandilah. Dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, maka jika kamu tidak memperoleh air, maka bertayamumlah dengan debu yang baik (suci); usaplah wajahmu dan tanganmu dengan (debu) itu. Allah tidak ingin menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, agar kamu bersyukur." (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 6) #sucikandirizohirbathin  #sempurnawudhusempurnasholat  #ilmu  #agama  #alqur 'an #hadist  #sunnah  #syari 'at
JUZ 'AMMA RASM UTSMANI

Juz 'Amma (Juz 30)

Rasm Utsmani

Dilengkapi panduan praktis tahsin tahfidz

Dilengkapi penanda dengung dan mad (garis)

Oleh : H. Ahmad Muzammil MF Al-Hafizh

HARGA : Rp. 12.000

Berat Packing : 100 gram
Kirim dari Depok
jne / wahana / gojek / tiki / pos / jnt

ORDER :
WA : 08811065910 / 087878461786
Tokopedia : Bursa Buku Islami

#juzamma #juz30 #rasmutsmani #utsmani #alqur'an #tokobukudepok #tokobukuonline
JUZ 'AMMA RASM UTSMANI Juz 'Amma (Juz 30) Rasm Utsmani Dilengkapi panduan praktis tahsin tahfidz Dilengkapi penanda dengung dan mad (garis) Oleh : H. Ahmad Muzammil MF Al-Hafizh HARGA : Rp. 12.000 Berat Packing : 100 gram Kirim dari Depok jne / wahana / gojek / tiki / pos / jnt ORDER : WA : 08811065910 / 087878461786 Tokopedia : Bursa Buku Islami #juzamma  #juz30  #rasmutsmani  #utsmani  #alqur 'an #tokobukudepok  #tokobukuonline 
Self reminder buat saya dan teman2 yang mungkin tiap hari tidak lepas dari hp nya.. Yuuk berbenah jgn lupa luangkan waktumu jg tuk alqur'an bahkan harus disediakan khusus waktunya jgn sampai alqur'an cemburu karena lebih banyak waktu pegang hp tapi tuk alqur'an tidak ada padahal alqur'an hanya minta waktu minimal sejam sehari... Yuuk ukhtina bersegera.. Berbenah.. Terutama nih yg sering ikutan GA.. Duuh ngena banget sayanya.. 😂😂😂
.
.
.
Menjelang Ramadhan di bulan sya'ban mari sama2 berbenah semoga masi dikasi umur memasuki Ramadhan lagi.. Allohumma bariklanaa fii sya'ban waa balligna romadhon.. ❤❤❤❤ #sya'ban#Ramadhan#rindu#berbenah#alqur'an
Self reminder buat saya dan teman2 yang mungkin tiap hari tidak lepas dari hp nya.. Yuuk berbenah jgn lupa luangkan waktumu jg tuk alqur'an bahkan harus disediakan khusus waktunya jgn sampai alqur'an cemburu karena lebih banyak waktu pegang hp tapi tuk alqur'an tidak ada padahal alqur'an hanya minta waktu minimal sejam sehari... Yuuk ukhtina bersegera.. Berbenah.. Terutama nih yg sering ikutan GA.. Duuh ngena banget sayanya.. 😂😂😂 . . . Menjelang Ramadhan di bulan sya'ban mari sama2 berbenah semoga masi dikasi umur memasuki Ramadhan lagi.. Allohumma bariklanaa fii sya'ban waa balligna romadhon.. ❤❤❤❤ #sya 'ban#Ramadhan #rindu #berbenah #alqur 'an
Jelly divani @nursa'diyah_aini 
#madrasah #khat #alqur-an #manhaj #hamidi #sakal #Jombang
#Museum Alqur'an 
#Alqur'an terbesar sampai terkecil
#MasyaaAllah 😇
Enaknya jadi agen HNI itu salah satunya bisa belanja di Syaamil Store dengan harga discount dan dapat poin belanja pula😄

Caranya Mudah kok 
CARA BELANJA DI SYAAMIL STORE

1. Buka http://www.syaamilstore.com

2. Pilih produk

3. Pilih warna dan jumlah produk yang dipesan, kemudian klik BELI SEKARANG

4. Klik CHECKOUT untuk melakukan pembayaran

5. Masukan kode voucher (jika ada), kalau tidak ada bisa langsung klik SELANJUTNYA

6. Isi data tujuan pengiriman

7. Pilih kurir dan jenis layanan (reguler, ekspress dll)

8. Masukan email dan NOMOR MEMBER, contoh HPAI-12345678

9. Selesai

10. Invoice akan dikirimkan ke email dan nomor telp yang sudah diinput pada tujuan pengiriman

Nah mudah kann

Yang belum punya ID HNI HPAI, boleh kirim data ke saya dan investasinya boleh pilih Rp 10.000 / Rp 30.000

Nggk cuma disc di Syaamil Store ya, karena setiap belanja di outlet halal mart pasti dapat disc 😊

WA ya di 0895-0390-6810

#syaamilstore #hnihpai #discount #belanjamurah #herbal #agenhni #hnibandung #merchantdiscount #AlQur'an #yukngaji #hijrahproduk
Enaknya jadi agen HNI itu salah satunya bisa belanja di Syaamil Store dengan harga discount dan dapat poin belanja pula😄 Caranya Mudah kok CARA BELANJA DI SYAAMIL STORE 1. Buka http://www.syaamilstore.com 2. Pilih produk 3. Pilih warna dan jumlah produk yang dipesan, kemudian klik BELI SEKARANG 4. Klik CHECKOUT untuk melakukan pembayaran 5. Masukan kode voucher (jika ada), kalau tidak ada bisa langsung klik SELANJUTNYA 6. Isi data tujuan pengiriman 7. Pilih kurir dan jenis layanan (reguler, ekspress dll) 8. Masukan email dan NOMOR MEMBER, contoh HPAI-12345678 9. Selesai 10. Invoice akan dikirimkan ke email dan nomor telp yang sudah diinput pada tujuan pengiriman Nah mudah kann Yang belum punya ID HNI HPAI, boleh kirim data ke saya dan investasinya boleh pilih Rp 10.000 / Rp 30.000 Nggk cuma disc di Syaamil Store ya, karena setiap belanja di outlet halal mart pasti dapat disc 😊 WA ya di 0895-0390-6810 #syaamilstore  #hnihpai  #discount  #belanjamurah  #herbal  #agenhni  #hnibandung  #merchantdiscount  #AlQur 'an #yukngaji  #hijrahproduk 
Dengerin sharing bu elly risman, ikut deg2an... PR jd orgtua masa kini.

SAY NO GAME NO GADGET 
Krn smua sepaket mengandung pornografi dan LGBT 
Walau tak kasat mata 😢😢😢 Yuk ganti gadget dan smartphone nya dengan SMART HAFIZ

Apa sih perbedaan Smart Hafiz dengan Smartphone dan apa kelebihannya Smarthafiz dengan mainan edukasi yg lainnya..?
.
.
 Dari segi konten jelas lebih banyak dan lebih aman dari HP. - Smart Hafiz aman dari Radiasi
.
.
- Smart Hafiz tidak touch screen , sehingga motorik halus anak2 bisa tetap baik, tidak menggunakan layar sentuh, pengoperasiannya menggunakan remote atau tombol2
.
.
- Smart Hafiz menghadirkan kebersamaan antar anggota keluarga. Loh Kok bisa?? Ada 2 mic yg bisa dipake bernyanyi atau mengaji bersama ibu dan ayah.
.
. - Ada banyak lagu-lagu islami untuk anak, penting banget nih.. karena skrg sdh jarang lagu anak2
. - Ingin belajar bahasa inggris pun bisa.. ada badanamu song didalamnya
. - Ingin belajar mengaji?? Bisa bgt.. dikenalkan mulai dr huruf hijaiyah,tanda baca dan seterusnya.
.
.
- ada siroh nabawiyah, mari mengenal mengenal Rosul bersama seluruh anggota keluarganya.
- Ada film2 Animasi yg aman, ada cerita rakyat indonesia dan dunia.
. - Bahkan ada lagu2 kebangsaan  tuk lebih cinta dan bangga terhadap negeri sendiri. .
.
Amazingnya jd inget masa2 SD dan anak saya terkagum2.. kok bunda bisa hafal sih.. 😊
. .
- Ada adzan dari berbagai jenis maqam, sehingga anak bisa menghapal dan dikenalkan sejak dini kepercayaan diri.
. - Ada kisah2 anak sholeh, akhlaq terpuji dan ada kisah ttg negara muslim, kota2 yg penting bagi sejarah islam.
. .
- Bisa ditambah USB berbentuk hafiz/hafizah yg bikin isinya makin kaya...
.
.
- Ada lagi?? Masih banyakk... Yuuk eksplore sendiri...😊 Hadirkan Smart Hafiz dan trus hadirkan keceriaan bersama dari rumah kita. - ada lagi??
.
.
 Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk anak2 yang sudah kecanduan gadget. .
.
Pelan2 yuuk Sama-sama kita alihkan ketergantungan anak2 kita pd gadget.
.
.
Cash cicilan arisan welcome 😊
.
.
Daftar Reseller GRATIS
.
.

Go follow 
@buku.anak.shalih
@buku.anak.shali
.

#hafizdoll #mainanedukasi #bukuedukasi #bukuanak #mainananak  #hafiztalkingdoll #alqolam #alqur
Dengerin sharing bu elly risman, ikut deg2an... PR jd orgtua masa kini. SAY NO GAME NO GADGET Krn smua sepaket mengandung pornografi dan LGBT Walau tak kasat mata 😢😢😢 Yuk ganti gadget dan smartphone nya dengan SMART HAFIZ Apa sih perbedaan Smart Hafiz dengan Smartphone dan apa kelebihannya Smarthafiz dengan mainan edukasi yg lainnya..? . . Dari segi konten jelas lebih banyak dan lebih aman dari HP. - Smart Hafiz aman dari Radiasi . . - Smart Hafiz tidak touch screen , sehingga motorik halus anak2 bisa tetap baik, tidak menggunakan layar sentuh, pengoperasiannya menggunakan remote atau tombol2 . . - Smart Hafiz menghadirkan kebersamaan antar anggota keluarga. Loh Kok bisa?? Ada 2 mic yg bisa dipake bernyanyi atau mengaji bersama ibu dan ayah. . . - Ada banyak lagu-lagu islami untuk anak, penting banget nih.. karena skrg sdh jarang lagu anak2 . - Ingin belajar bahasa inggris pun bisa.. ada badanamu song didalamnya . - Ingin belajar mengaji?? Bisa bgt.. dikenalkan mulai dr huruf hijaiyah,tanda baca dan seterusnya. . . - ada siroh nabawiyah, mari mengenal mengenal Rosul bersama seluruh anggota keluarganya. - Ada film2 Animasi yg aman, ada cerita rakyat indonesia dan dunia. . - Bahkan ada lagu2 kebangsaan tuk lebih cinta dan bangga terhadap negeri sendiri. . . Amazingnya jd inget masa2 SD dan anak saya terkagum2.. kok bunda bisa hafal sih.. 😊 . . - Ada adzan dari berbagai jenis maqam, sehingga anak bisa menghapal dan dikenalkan sejak dini kepercayaan diri. . - Ada kisah2 anak sholeh, akhlaq terpuji dan ada kisah ttg negara muslim, kota2 yg penting bagi sejarah islam. . . - Bisa ditambah USB berbentuk hafiz/hafizah yg bikin isinya makin kaya... . . - Ada lagi?? Masih banyakk... Yuuk eksplore sendiri...😊 Hadirkan Smart Hafiz dan trus hadirkan keceriaan bersama dari rumah kita. - ada lagi?? . . Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk anak2 yang sudah kecanduan gadget. . . Pelan2 yuuk Sama-sama kita alihkan ketergantungan anak2 kita pd gadget. . . Cash cicilan arisan welcome 😊 . . Daftar Reseller GRATIS . . Go follow @buku.anak.shalih @buku.anak.shali . #hafizdoll  #mainanedukasi  #bukuedukasi  #bukuanak  #mainananak  #hafiztalkingdoll  #alqolam  #alqur 
Bacaan yang indah, senang mendengarkan ماشا ء الله

وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُوا لَهُ وَأَنْصِتُوا لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ﴿ ٢٠٤﴾
Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat. [7:204]
.
✅FOLLOW. @murottal_video
✅FOLLOW. @murottal_video
✅FOLLOW. @murottal_video
.
#alqur'an
#muslim
#islam
#sunnah
#murottal
#indah
#borneo
#murotal
#qori
#janganlupangaji
#jibrilwahab
#arab
#salaf
#manhajsalaf
#INDONESIABERTAUHID
Bacaan yang indah, senang mendengarkan ماشا ء الله وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُوا لَهُ وَأَنْصِتُوا لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ﴿ ٢٠٤﴾ Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat. [7:204] . ✅FOLLOW. @murottal_video ✅FOLLOW. @murottal_video ✅FOLLOW. @murottal_video . #alqur 'an #muslim  #islam  #sunnah  #murottal  #indah  #borneo  #murotal  #qori  #janganlupangaji  #jibrilwahab  #arab  #salaf  #manhajsalaf  #INDONESIABERTAUHID 
Sabda Nabi Muhammad SAW, “Sebaik-baik kalian adalah siapa yang mempelajari Al-Quran dan mengamalkannya,” (HR. Bukhari)
.
.
Biar kamu lebih semangat baca alquran siap-siap Senin open PO Alqur'an dan sampul bisa request nama
.
.
.
.
.
#GanciUnyuMuslimah #Ganci #Gantungankunciunyu #Muslimah #Gerakannikahmuda #ganciunyumuslimahindonesia #ganciunyu #gancimuslimah #ganciakrilik #akrilik #souvenirmurah #oleholehbandung #souvenirunik #kekinian #muslimahhijrah #hijrah #ganciunyumuslimahoriginal #gantungankunci #gantungantas #brossunyu #brosscustom #customad #broshandmade #Alqur'an #Alqur'ancustom
Sabda Nabi Muhammad SAW, “Sebaik-baik kalian adalah siapa yang mempelajari Al-Quran dan mengamalkannya,” (HR. Bukhari) . . Biar kamu lebih semangat baca alquran siap-siap Senin open PO Alqur'an dan sampul bisa request nama . . . . . #GanciUnyuMuslimah  #Ganci  #Gantungankunciunyu  #Muslimah  #Gerakannikahmuda  #ganciunyumuslimahindonesia  #ganciunyu  #gancimuslimah  #ganciakrilik  #akrilik  #souvenirmurah  #oleholehbandung  #souvenirunik  #kekinian  #muslimahhijrah  #hijrah  #ganciunyumuslimahoriginal  #gantungankunci  #gantungantas  #brossunyu  #brosscustom  #customad  #broshandmade  #Alqur 'an #Alqur 'ancustom
Alhamdulillah, bakda ashar hari ini (21/4) telah selesai ujian hafalan Alqur'an 30 Juz untuk Ananda Muhammad Albian Hafiza (kls ix). Semoga Allah swt memberkahi Ananda, keluarganya dan kita semua.

Rekor pertama untuk siswa SMPIT  Al-Fityan Kubu Raya yang mampu menyelesaikan hafalan 30 Juz. 
Semoga terus bertambah

#boarding_afisku 
#Alqur'an_bahasa_arab_sains
#soleh_cerdas_kreatif_mandiri
Alhamdulillah, bakda ashar hari ini (21/4) telah selesai ujian hafalan Alqur'an 30 Juz untuk Ananda Muhammad Albian Hafiza (kls ix). Semoga Allah swt memberkahi Ananda, keluarganya dan kita semua. Rekor pertama untuk siswa SMPIT Al-Fityan Kubu Raya yang mampu menyelesaikan hafalan 30 Juz. Semoga terus bertambah #boarding_afisku  #Alqur 'an_bahasa_arab_sains #soleh_cerdas_kreatif_mandiri 
AMAZING progam ‌HAMIL yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur
~ Keputihan
~ PCO
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah lainnya. 
Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti:
👉 Jantung
👉 Vertigo, Migren
👉 Abeien
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Asam Urat
👉 Kolestrol
👉 Hernia
👉 Batu ginjal DLL
Yuk gabung bersama kami cek ‌IG kami  KONSULTASI GRATIS KONSULTASIKAN SEKARANG: 
http://bit.ly/Suksespromilholistic
http://bit.ly/Suksespromilholistic ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300

PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
#negerisantri #grosirbajujakarta #bajujakarta #bajutahanabang #grosirbajubandung #bajubandung #bajugrosir #pusatbajugrosir #islam #belaalquran #nkri #jakarta #wisataindonesia #belaislam #pedesaan #alqur #kebahagianku #monas #ahok #bundaranbi #tupperwareonline #lembangbandung #demo #perbankan #sensational #aksidamai #jurnalis #umatislam #negri @griya.promil3
AMAZING progam ‌HAMIL yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur ~ Keputihan ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti: 👉 Jantung 👉 Vertigo, Migren 👉 Abeien 👉 Diabetes 👉 Stroke 👉 Asam Urat 👉 Kolestrol 👉 Hernia 👉 Batu ginjal DLL Yuk gabung bersama kami cek ‌IG kami KONSULTASI GRATIS KONSULTASIKAN SEKARANG: http://bit.ly/Suksespromilholistic http://bit.ly/Suksespromilholistic ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 #negerisantri  #grosirbajujakarta  #bajujakarta  #bajutahanabang  #grosirbajubandung  #bajubandung  #bajugrosir  #pusatbajugrosir  #islam  #belaalquran  #nkri  #jakarta  #wisataindonesia  #belaislam  #pedesaan  #alqur  #kebahagianku  #monas  #ahok  #bundaranbi  #tupperwareonline  #lembangbandung  #demo  #perbankan  #sensational  #aksidamai  #jurnalis  #umatislam  #negri  @griya.promil3
Ma syaa Allah bulan.. Yassarallah... ALLAH mudahkan dirimu belajar ilmu islam dan menjadikan kamu seorg pejuang islam dek.. Penghapal al qur'an dan pembela agama Allah.. Allahu Akbar 
#hafizah 
#alqur'an
#penghapalquran
Ma syaa Allah bulan.. Yassarallah... ALLAH mudahkan dirimu belajar ilmu islam dan menjadikan kamu seorg pejuang islam dek.. Penghapal al qur'an dan pembela agama Allah.. Allahu Akbar #hafizah  #alqur 'an #penghapalquran 
Berasa lg d kapal titanic.. 😂... #kapaldakwah
#kapalwakaf
#alqur'an
#berbagi
Al-Qur'an surah Al-'Ala
🔉 Syaikh Hani Ar-Rifa'i

#muslim #indonesiamengaji #islam #alqur'an #hadits
.
Buku yang disaya 100% dijamin original ya ;-),
Beli memenuhi S&K dpt diskon pula.
Udah begitu, wilayah Pulau Jawa dan Sumatera (Bandarlampung) FREE ONGKIR lagi ^^
.
Yang lagi cari buku atau mau konsultasi cari buku referensi bisa chit chat ya sama saya via Whatsapp atau telegram ke nomor 0895610000092.
.
Happy reading then don't forget to writing :-)
.
#Jualbukuonline #bukuagama #cerita #anak #komikanak #sejarah #kitab #fiqih #alqur'an #dll #murah #original #bdlfreeongkir
. Buku yang disaya 100% dijamin original ya ;-), Beli memenuhi S&K dpt diskon pula. Udah begitu, wilayah Pulau Jawa dan Sumatera (Bandarlampung) FREE ONGKIR lagi ^^ . Yang lagi cari buku atau mau konsultasi cari buku referensi bisa chit chat ya sama saya via Whatsapp atau telegram ke nomor 0895610000092. . Happy reading then don't forget to writing :-) . #Jualbukuonline  #bukuagama  #cerita  #anak  #komikanak  #sejarah  #kitab  #fiqih  #alqur 'an #dll  #murah  #original  #bdlfreeongkir 
Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar "Rupanya"... Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar "Ilmu Kepintaran nya",.. Dan Hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar "Akhlaknya"..💐
#calonhafidzah#alqur'an#muslimah #hijrah #jomblofiisabilillah #dakwah #qoriinternasional #karantina
Penceramah : Ustadz Abu Yahya Badrussalam, Lc
.
Mau masuk surga simak Firman Allah : .
Allah سبحانه وتعالى  berfiman: “Ataukah kamu mengira kamu akan masuk surga, padahal belum datang cobaan seperti yang dialami orang-orang terdahulu seperti kamu?” (Al Baqarah: 214).
.
#islam #alqur'an #haditsshahih #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #salaf #salafi #ahlusunnahwaljamaah
Al-Quran Al Hufaz

Ternyata Sekarang Menghafal Al Quran Semakin Mudah... Alhamdulillah, Alquran Al Hufaz sangat membantu banyak orang untuk belajar menghafal Alquran. Sudah terjual lebih dari 5000 Eksemplar Alquran dan sangat diminati karena menggunakan metode menghafal satu halaman dalam waktu lima jam saja. Di tiap halamannya terdapat kotak kontrol. Gunanya untuk membantu pembaca melakukan metode yang telah ditentukan.. Mudah-mudahan makin banyak hafiz/hafizah yang bisa melestarikan Al Quran... .

Harga nya IDR 89.000

#alqur'an #alhufaz#alquranalhufaz
Al-Quran Al Hufaz Ternyata Sekarang Menghafal Al Quran Semakin Mudah... Alhamdulillah, Alquran Al Hufaz sangat membantu banyak orang untuk belajar menghafal Alquran. Sudah terjual lebih dari 5000 Eksemplar Alquran dan sangat diminati karena menggunakan metode menghafal satu halaman dalam waktu lima jam saja. Di tiap halamannya terdapat kotak kontrol. Gunanya untuk membantu pembaca melakukan metode yang telah ditentukan.. Mudah-mudahan makin banyak hafiz/hafizah yang bisa melestarikan Al Quran... . Harga nya IDR 89.000 #alqur 'an #alhufaz #alquranalhufaz 
Tadabbur surah al muzammil❤
.
#surahmuzammil #alqur'an #surah #tadabbur #tadabburquran
Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesuburan

Manfaat buah strawberry tidak hanya untuk dikonsumsi saja melainkan dapat dimanfaatkan sebagai pemutih gigi karena mengandung asam dan serat pada buah ini kaya akan vitamin C. Kandungan vitamin tersebut dapat dipakai untuk kecantikan wajah dengan cara dibuat menjadi masker. Buah strawberry berkhasiat untuk kesuburan dan program kehamilan.

Buah strawberry sama seperti buah-buahan yang lain karena mengandung 27 kalori, nutrisi dan antioksidan. Buah stroberi termasuk salah satu buah yang rendah lemak jenuh, sodium, kolesterol, mangan, zat besih dan sumber mineral potas. Buah ini juga mengandung berbagai macam vitamin seperti A, E, B1, B2, B3, B6 dan K dimana manfaat vitamin ini adalah menojaga pembuluh darah, jantung dan sirkulasi darah tetap stabil.

Selain itu buah berwarna kemerahan ini mengandung senyawa fenol yang berfungsi untuk melawan osteoarthritis. Memang tidak dipungkiri juga kalau terlalu banyak mengkonsumsi buah strawberry dapat membuat mengganggu pencernaan seperti diare.info lengkap
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
 #tupperwareonline #lembangbandung #islam #pedesaan #bundaranbi #aksidamai #kebahagianku #belaalquran #ahok #umatislam #jakarta #demo #perbankan #alqur #nkri #sensational #jurnalis #monas #belaislam @griya.promil3 #wisataindonesia
Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesuburan Manfaat buah strawberry tidak hanya untuk dikonsumsi saja melainkan dapat dimanfaatkan sebagai pemutih gigi karena mengandung asam dan serat pada buah ini kaya akan vitamin C. Kandungan vitamin tersebut dapat dipakai untuk kecantikan wajah dengan cara dibuat menjadi masker. Buah strawberry berkhasiat untuk kesuburan dan program kehamilan. Buah strawberry sama seperti buah-buahan yang lain karena mengandung 27 kalori, nutrisi dan antioksidan. Buah stroberi termasuk salah satu buah yang rendah lemak jenuh, sodium, kolesterol, mangan, zat besih dan sumber mineral potas. Buah ini juga mengandung berbagai macam vitamin seperti A, E, B1, B2, B3, B6 dan K dimana manfaat vitamin ini adalah menojaga pembuluh darah, jantung dan sirkulasi darah tetap stabil. Selain itu buah berwarna kemerahan ini mengandung senyawa fenol yang berfungsi untuk melawan osteoarthritis. Memang tidak dipungkiri juga kalau terlalu banyak mengkonsumsi buah strawberry dapat membuat mengganggu pencernaan seperti diare.info lengkap ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 #tupperwareonline  #lembangbandung  #islam  #pedesaan  #bundaranbi  #aksidamai  #kebahagianku  #belaalquran  #ahok  #umatislam  #jakarta  #demo  #perbankan  #alqur  #nkri  #sensational  #jurnalis  #monas  #belaislam  @griya.promil3 #wisataindonesia 
Jangan lupa baca Al-qur'an ya kakak kakak 😊😊 Siti Azzahra Nurhasanah
#belajarmengaji #yukNgaji #membaca #Alqur'an #menghafal #tahfizh #hafizhah #muslimah #sayamuslim #cintaalquran #ponpes #wasilatussyisyifa
AMAZING progam ‌HAMIL yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur
~ Keputihan
~ PCO
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah lainnya. 
Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti:
👉 Jantung
👉 Vertigo, Migren
👉 Abeien
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Asam Urat
👉 Kolestrol
👉 Hernia
👉 Batu ginjal DLL
Yuk gabung bersama kami cek ‌IG kami  KONSULTASI GRATIS KONSULTASIKAN SEKARANG: ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300

PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia 
Follow: 
@sukses.promil5
@sukses.promil5
@sukses.promil5
@sukses.promil5
@sukses.promil5 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
#negerisantri #grosirbajujakarta #bajujakarta #bajutahanabang #grosirbajubandung #bajubandung #bajugrosir #pusatbajugrosir #islam #belaalquran #nkri #jakarta #wisataindonesia #belaislam #pedesaan #alqur #kebahagianku #monas #ahok #bundaranbi #tupperwareonline #lembangbandung #demo #perbankan #sensational #aksidamai #jurnalis #umatislam #negri @griya.promil3
AMAZING progam ‌HAMIL yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur ~ Keputihan ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti: 👉 Jantung 👉 Vertigo, Migren 👉 Abeien 👉 Diabetes 👉 Stroke 👉 Asam Urat 👉 Kolestrol 👉 Hernia 👉 Batu ginjal DLL Yuk gabung bersama kami cek ‌IG kami KONSULTASI GRATIS KONSULTASIKAN SEKARANG: ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia Follow: @sukses.promil5 @sukses.promil5 @sukses.promil5 @sukses.promil5 @sukses.promil5 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 #negerisantri  #grosirbajujakarta  #bajujakarta  #bajutahanabang  #grosirbajubandung  #bajubandung  #bajugrosir  #pusatbajugrosir  #islam  #belaalquran  #nkri  #jakarta  #wisataindonesia  #belaislam  #pedesaan  #alqur  #kebahagianku  #monas  #ahok  #bundaranbi  #tupperwareonline  #lembangbandung  #demo  #perbankan  #sensational  #aksidamai  #jurnalis  #umatislam  #negri  @griya.promil3
*PRE ORDER AQ BATCH 2*

Bismillah... Setelah PO EXTRA TIME ditutup pada tanggal 11 April yang lalu,

Banyak banget yang ingin beli di detik detik terakhir, tapi sayangnya ga kebagian.

Nah.... Maka dari itu, atas banyak permintaan dan minat dari para Agen, Reseller, Customer, Loyalis, Simpatisan, dan fans militan penuh CINTA... #ciyeeeeh 😂🤣 *PRE ORDER BATCH 2 buku ANGKA-ANGKA dalam AL-QUR'AN pun dibuka*

Kapan?

Hari ini... iya beneran hari ini, besok pun akan jadi hari ini, jadi ya jawabnya : *HARI INI*

Terakhirnya?

Kalau berakhir PO BATCH 2 nya tanggal 30 APRIL 2018.

Berapa nih harganya?

Karena kami sangat menghormati yang sudah jauh jauh hari belinya, jadi harganya beda dong ^_^, TAPI tetep masih lebih murah daripada harga Normal :

Harga Normal : Rp 158.000
Harga PO Batch 2 : Rp 138.000

Apalagi, BONUS dan GRUP Eksklusif tetep dapet.... woooow

Rugi banget deh, kalau kesempatan ini nggak dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

yuk, langsung buruan order

DHITA WA 08121520219

#AlQur'an#angka-angkadalamAlQur'an#bukuislami#bukugudangilmu
*PRE ORDER AQ BATCH 2* Bismillah... Setelah PO EXTRA TIME ditutup pada tanggal 11 April yang lalu, Banyak banget yang ingin beli di detik detik terakhir, tapi sayangnya ga kebagian. Nah.... Maka dari itu, atas banyak permintaan dan minat dari para Agen, Reseller, Customer, Loyalis, Simpatisan, dan fans militan penuh CINTA... #ciyeeeeh  😂🤣 *PRE ORDER BATCH 2 buku ANGKA-ANGKA dalam AL-QUR'AN pun dibuka* Kapan? Hari ini... iya beneran hari ini, besok pun akan jadi hari ini, jadi ya jawabnya : *HARI INI* Terakhirnya? Kalau berakhir PO BATCH 2 nya tanggal 30 APRIL 2018. Berapa nih harganya? Karena kami sangat menghormati yang sudah jauh jauh hari belinya, jadi harganya beda dong ^_^, TAPI tetep masih lebih murah daripada harga Normal : Harga Normal : Rp 158.000 Harga PO Batch 2 : Rp 138.000 Apalagi, BONUS dan GRUP Eksklusif tetep dapet.... woooow Rugi banget deh, kalau kesempatan ini nggak dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. yuk, langsung buruan order DHITA WA 08121520219 #AlQur 'an#angka -angkadalamAlQur'an#bukuislami #bukugudangilmu 
Bismillahirrahmanirrahim 
Mohon doa semuanya untuk kelancaran acara siang ini
Semoga ananda Fatimah di berikan kesehatan dan senantiasa dalam penjagaan Allah dan dimudahkan melafazkan kalam2NYA
Semoga ananda Fatimah di berikan hafalan yang mutqin dan ilmu yg bermanfaat

Allahu Akbar...!!!!!! #tasmi'30juz
#pesatrentahfidz
#sohibulquran
#ayomondok
#ayomuroja'ah
#pesantrenjakarta
#pesantrentahfidzsohibulquran
#pesantrentahfidzsohibulquranjakarta
#jkt
#jakarta
#santri
#30juz
#alqur'an
#sahabatquran
Bismillahirrahmanirrahim Mohon doa semuanya untuk kelancaran acara siang ini Semoga ananda Fatimah di berikan kesehatan dan senantiasa dalam penjagaan Allah dan dimudahkan melafazkan kalam2NYA Semoga ananda Fatimah di berikan hafalan yang mutqin dan ilmu yg bermanfaat Allahu Akbar...!!!!!! #tasmi '30juz #pesatrentahfidz  #sohibulquran  #ayomondok  #ayomuroja 'ah #pesantrenjakarta  #pesantrentahfidzsohibulquran  #pesantrentahfidzsohibulquranjakarta  #jkt  #jakarta  #santri  #30juz  #alqur 'an #sahabatquran 
خيركم من تعلم القرآن و علمه
Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Alqur'an dan mengajarkan nya
(HR. Al-Bukhori)
@sohibul._quran

#tasmi'30juz
#pesatrentahfidz
#sohibulquran
#ayomondok
#ayomuroja'ah
#pesantrenjakarta
#pesantrentahfidzsohibulquran
#pesantrentahfidzsohibulquranjakarta
#jkt
#jakarta
#santri
#30juz
#alqur'an
#ماشاءالله #جند_الله#صحبة_القرآن
#أعوذ بالله من الشيطان الرجيم 
#بسم_الله_الرحمن_الرحيم 
إنا نخاف من ربنا يوماعبوسا قمطريرا
فوقاهم الله شرذلك اليوم ولقاهم نضرة وسرورا "Sesungguhnya kami takut akan (azab) Tuhan kami pada suatu hari dimana orang2 bermuka masam penuh dgn kesulitan
Maka Tuhan menjaga mereka dari kesusahan hari itu dan mmberikan kpd mereka  keceriaan wajah dan kegembiraan hati " 
#Alqur'an Surat al insan/addahr
 ayat 10 --11  #صدق_الله_العظيم
#ماشاءالله  #جند_الله #صحبة_القرآن  #أعوذ  بالله من الشيطان الرجيم #بسم_الله_الرحمن_الرحيم  إنا نخاف من ربنا يوماعبوسا قمطريرا فوقاهم الله شرذلك اليوم ولقاهم نضرة وسرورا "Sesungguhnya kami takut akan (azab) Tuhan kami pada suatu hari dimana orang2 bermuka masam penuh dgn kesulitan Maka Tuhan menjaga mereka dari kesusahan hari itu dan mmberikan kpd mereka keceriaan wajah dan kegembiraan hati " #Alqur 'an Surat al insan/addahr ayat 10 --11 #صدق_الله_العظيم 
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?

Yuk follow
@sukses.promil5
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
-
@raffinagita1717
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@ayutingting92
#negerisantri #grosirbajujakarta #bajujakarta #bajutahanabang #grosirbajubandung #bajubandung #bajugrosir #pusatbajugrosir #islam #belaalquran #nkri #jakarta #wisataindonesia #belaislam #pedesaan #alqur #kebahagianku #monas #ahok #bundaranbi #tupperwareonline #lembangbandung #demo #perbankan #sensational #aksidamai #jurnalis #umatislam #negri @griya.promil3
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Yuk follow @sukses.promil5 - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 - @raffinagita1717 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! @ayutingting92 #negerisantri  #grosirbajujakarta  #bajujakarta  #bajutahanabang  #grosirbajubandung  #bajubandung  #bajugrosir  #pusatbajugrosir  #islam  #belaalquran  #nkri  #jakarta  #wisataindonesia  #belaislam  #pedesaan  #alqur  #kebahagianku  #monas  #ahok  #bundaranbi  #tupperwareonline  #lembangbandung  #demo  #perbankan  #sensational  #aksidamai  #jurnalis  #umatislam  #negri  @griya.promil3
Alhamdulillah menjadi salah satu dari mereka . Semoga allah istiqomahkan kita semua dalam alqur'an #tkarrahmah#alqur'an#generasiqur'ani#tilawatilquran #tilawati#alfalah
👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin.

Follow: 
@sukses.promilholistic
@sukses.promilholistic
@sukses.promilholistic
@sukses.promilholistic
@sukses.promilholistic 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
#negerisantri #grosirbajujakarta #bajujakarta #bajutahanabang #grosirbajubandung #bajubandung #bajugrosir #pusatbajugrosir #islam #belaalquran #nkri #jakarta #wisataindonesia #belaislam #pedesaan #alqur #kebahagianku #monas #ahok #bundaranbi #tupperwareonline #lembangbandung #demo #perbankan #sensational #aksidamai #jurnalis #umatislam #negri @griya.promil3
👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶 Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Follow: @sukses.promilholistic @sukses.promilholistic @sukses.promilholistic @sukses.promilholistic @sukses.promilholistic 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300 #negerisantri  #grosirbajujakarta  #bajujakarta  #bajutahanabang  #grosirbajubandung  #bajubandung  #bajugrosir  #pusatbajugrosir  #islam  #belaalquran  #nkri  #jakarta  #wisataindonesia  #belaislam  #pedesaan  #alqur  #kebahagianku  #monas  #ahok  #bundaranbi  #tupperwareonline  #lembangbandung  #demo  #perbankan  #sensational  #aksidamai  #jurnalis  #umatislam  #negri  @griya.promil3
Yaa Allaah... MasyaAllaah...
.
.
Erdogan
Semoga Allah turunkan Orang yang seperti ini untuk menjadi pemimpin Indonesia.
Aamiin Allahumma Aamiin
#pemimpin
#santri
#Alqur'an
#islam
#indonesia
Yaa Allaah... MasyaAllaah... . . Erdogan Semoga Allah turunkan Orang yang seperti ini untuk menjadi pemimpin Indonesia. Aamiin Allahumma Aamiin #pemimpin  #santri  #Alqur 'an #islam  #indonesia 
•. *HIKMAH PERGAULAN*

_Siapa saja yang SERING DUDUK/BERGAUL bersama 8 kelompok manusia, maka Allah akan memberinya 8 perkara:_

١. من جلس مع الأغنياء زاده الله حب الدنيا والرغبة فيها

1. _*Barangsiapa yang sering duduk bersama ​orang-orang kaya​, Allah akan menambahkan kepadanya ​cinta dunia​ & semangat untuk mendapatkan dunia.*_

٢. ومن جلس مع الفقراء زاده الله الشكر والرضا بقسمة الله تعالى

2. _*Barangsiapa yang sering duduk bersama ​orang-orang miskin​, Allah akan menambahkan kepadanya ​perasaan syukur & ridha​ atas pembagian Allah.*_

٣. ومن جلس مع السلطان زاده الله الكبر وقساوة القلب

3. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan para ​pemimpin/raja (Pejabat)​, Allah akan menambahkan kepadanya perasaan ​sombong & keras hati.​*_  ٤. ومن جلس مع النساء زاده الله الجهل والشهوة

4. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​perempuan,​ Allah akan menambahkan kepadanya ​kebodohan & syahwat.*_ ​ ٥. ومن جلس مع الصبيان زاده الله اللهو والمزاح

5. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​anak muda/anak-anak kecil​, Allah akan menambahkan kepadanya ​lalai & senda gurau.*_ ​ ٦. ومن جلس مع الفساق زاده الله الجرأة على الذنوب والمعاصي والإقدام عليها، والتسويف في التوبة

6. _*Barangsiapa yg sering duduk dengan ​orang-orang fasik (gemar bermaksiat),​ Allah akan menambahkan kepadanya ​keberanian berbuat dosa & kemaksiatan, serta semangat untuk berbuat maksiat, kemudian menunda-nunda akan taubat.​*_  ٧. ومن جلس مع الصالحين زاده الله الرغبة في الطاعات

7. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​orang-orang yang shaleh,​ Allah akan menambahkan kepadanya ​kegemaran dalam amalan-amalan ketaatan.​*_  ٨. ومن جلس مع العلماء زاده العلم والورع

8. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​para ulama',​ Allah akan menambahkan kepadanya ​ilmu & sikap waro’ (sangat berhati-hati dalam mengambil harta dunia)​.*_

_(Imam Ghazali dalam Kitab Tanbihul Ghaafilin)​_

اللهم صل على محمد وعلى آل محمد ... Semoga bermanfaat wal barakah.... _*Baarakallahu fiikum*_🤗 
#kajiantafsiralhikam #alqur'an #ilmu
•. *HIKMAH PERGAULAN* _Siapa saja yang SERING DUDUK/BERGAUL bersama 8 kelompok manusia, maka Allah akan memberinya 8 perkara:_ ١. من جلس مع الأغنياء زاده الله حب الدنيا والرغبة فيها 1. _*Barangsiapa yang sering duduk bersama ​orang-orang kaya​, Allah akan menambahkan kepadanya ​cinta dunia​ & semangat untuk mendapatkan dunia.*_ ٢. ومن جلس مع الفقراء زاده الله الشكر والرضا بقسمة الله تعالى 2. _*Barangsiapa yang sering duduk bersama ​orang-orang miskin​, Allah akan menambahkan kepadanya ​perasaan syukur & ridha​ atas pembagian Allah.*_ ٣. ومن جلس مع السلطان زاده الله الكبر وقساوة القلب 3. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan para ​pemimpin/raja (Pejabat)​, Allah akan menambahkan kepadanya perasaan ​sombong & keras hati.​*_ ٤. ومن جلس مع النساء زاده الله الجهل والشهوة 4. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​perempuan,​ Allah akan menambahkan kepadanya ​kebodohan & syahwat.*_ ​ ٥. ومن جلس مع الصبيان زاده الله اللهو والمزاح 5. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​anak muda/anak-anak kecil​, Allah akan menambahkan kepadanya ​lalai & senda gurau.*_ ​ ٦. ومن جلس مع الفساق زاده الله الجرأة على الذنوب والمعاصي والإقدام عليها، والتسويف في التوبة 6. _*Barangsiapa yg sering duduk dengan ​orang-orang fasik (gemar bermaksiat),​ Allah akan menambahkan kepadanya ​keberanian berbuat dosa & kemaksiatan, serta semangat untuk berbuat maksiat, kemudian menunda-nunda akan taubat.​*_ ٧. ومن جلس مع الصالحين زاده الله الرغبة في الطاعات 7. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​orang-orang yang shaleh,​ Allah akan menambahkan kepadanya ​kegemaran dalam amalan-amalan ketaatan.​*_ ٨. ومن جلس مع العلماء زاده العلم والورع 8. _*Barangsiapa yang sering duduk dengan ​para ulama',​ Allah akan menambahkan kepadanya ​ilmu & sikap waro’ (sangat berhati-hati dalam mengambil harta dunia)​.*_ _(Imam Ghazali dalam Kitab Tanbihul Ghaafilin)​_ اللهم صل على محمد وعلى آل محمد ... Semoga bermanfaat wal barakah.... _*Baarakallahu fiikum*_🤗 #kajiantafsiralhikam  #alqur 'an #ilmu 
Al Qur'an tajwid,terjemah,tafsir untuk wanita
71.000 
#AlQur'anRaihan

Wa 083863573479
Outlet 
Jl laut no.1 petanahan(utara baru swalayan)
Al Qur'an tajwid,terjemah,tafsir untuk wanita 71.000 #AlQur 'anRaihan Wa 083863573479 Outlet Jl laut no.1 petanahan(utara baru swalayan)
#readystock #alqur'an 
di Salsabila Agency Muarateweh
stok:
♥pink, ♥hazelnut, ♥maroon, 🔺ungu ❎❎❎ Info & pemesanan :
0857-9991-3022 (Ayas) 
#alhamdulillah #readystock #alqurancantik #salsabilaagency #hijrah #dakwah #sunnahrasulullah #alquranunik #rosm #utsamy #tajwid #khot #hadiah #maharpernikahan #souvenirmurah #bimbinganislam #muaratewehpunya #kalteng #mengaji #alquranmadinah #alquranmesir #alquranbeirut #alqurannonterjemah
Al Qur'an rosm 'utsmany,  cetakan timteng

#readystock #alqur'an 
di Salsabila Agency Muarateweh
stok:
♥pink, ♥hazelnut, ♥maroon, 🔺ungu ❎❎❎ Info & pemesanan :
0857-9991-3022 (Ayas) 
#alhamdulillah #readystock #alqurancantik #salsabilaagency #hijrah #dakwah #sunnahrasulullah #alquranunik #rosm #utsamy #tajwid #khot #hadiah #maharpernikahan #souvenirmurah #bimbinganislam #muaratewehpunya #kalteng #mengaji #alquranmadinah #alquranmesir #alquranbeirut #alqurannonterjemah
Al Qur'an rosm 'utsmany, cetakan timteng #readystock  #alqur 'an di Salsabila Agency Muarateweh stok: ♥pink, ♥hazelnut, ♥maroon, 🔺ungu ❎❎❎ Info & pemesanan : 0857-9991-3022 (Ayas) #alhamdulillah  #readystock  #alqurancantik  #salsabilaagency  #hijrah  #dakwah  #sunnahrasulullah  #alquranunik  #rosm  #utsamy  #tajwid  #khot  #hadiah  #maharpernikahan  #souvenirmurah  #bimbinganislam  #muaratewehpunya  #kalteng  #mengaji  #alquranmadinah  #alquranmesir  #alquranbeirut  #alqurannonterjemah