an online Instagram web viewer

#airterjun medias

Photos

Come out to explore the vast nature, then you will explore the meaning of a life.#pecandualamindah #airterjun #ilikeback #moment#photoshoot #wanitatangguh #hijabers #pemandangan #alamindonesia #alamsemesta #pelosokdunia #makassar #2018startsnow #kotatua #malino #like4like #follow4follow
Awesome waterfalls... Tiu Kelep and Sendang Gile.... loving lombok more...
.
.
.
#waterfall #waterfalls #airterjun  #tiukelep #sendanggile #lombak #indonesia #cantik #beautiful
#AirTerjun 
Oke guys masih bersama saya @sianakpedalin yang mengepost wisata yang asyik dan seru😂. Kita kembali ke daerah kabupaten Karo ada nih air terjun yang sudah lama viral....namanya adalah air terjun Sipisopiso. Kenapa dinamakan air terjun Sipisopiso? Karena percikan airnya setajam pisau mungkin ya.

Kalau kamu dari Medan hanya menempuh waktu 2 jam ya....dan pastikan kalau kamu kesini jangan lupa Bawak sanak saudara dan kekasih tercinta... Dan jangan lupa buang sampah sembarang ya guys!
_
_
Location:Air Terjun Sipisopiso,Kec.Merek,Kab.tanah Karo Sumatera Utara
#visitkaro
#wonderfullindonesia
#indonesiabagua
#karobagus
#karoindah
#airtejun
#mejuahjuah
#airterjun
#sipisopiso
#AirTerjun  Oke guys masih bersama saya @sianakpedalin yang mengepost wisata yang asyik dan seru😂. Kita kembali ke daerah kabupaten Karo ada nih air terjun yang sudah lama viral....namanya adalah air terjun Sipisopiso. Kenapa dinamakan air terjun Sipisopiso? Karena percikan airnya setajam pisau mungkin ya. Kalau kamu dari Medan hanya menempuh waktu 2 jam ya....dan pastikan kalau kamu kesini jangan lupa Bawak sanak saudara dan kekasih tercinta... Dan jangan lupa buang sampah sembarang ya guys! _ _ Location:Air Terjun Sipisopiso,Kec.Merek,Kab.tanah Karo Sumatera Utara #visitkaro  #wonderfullindonesia  #indonesiabagua  #karobagus  #karoindah  #airtejun  #mejuahjuah  #airterjun  #sipisopiso 
MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilanpun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat.  Semakin Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Tuhan segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin.

Jemput buah hatinya segera mungkin bunda...
Silahkan hubungi:
✔ Whatsapp: 085640604262

#wisatadieng #wisatajateng #gunungprau #sikunir #jatenghits #jatenggayeng #cewek #telagawarna #fotografer #matalensa #selebgram #jawatengah #temanggung #banjarnegarazone #hijaber #model #wonosobohitz #wonosobozone #banjarnegarahits #jatengkeren #duawarna #airterjunduawarna #deliserdang #photography #traveller #letsgetlost #landscape #airterjun #waterfall #travelblogger
MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilanpun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Semakin Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Tuhan segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Jemput buah hatinya segera mungkin bunda... Silahkan hubungi: ✔ Whatsapp: 085640604262 #wisatadieng  #wisatajateng  #gunungprau  #sikunir  #jatenghits  #jatenggayeng  #cewek  #telagawarna  #fotografer  #matalensa  #selebgram  #jawatengah  #temanggung  #banjarnegarazone  #hijaber  #model  #wonosobohitz  #wonosobozone  #banjarnegarahits  #jatengkeren  #duawarna  #airterjunduawarna  #deliserdang  #photography  #traveller  #letsgetlost  #landscape  #airterjun  #waterfall  #travelblogger 
. .
.
.
.Pilih di timpuk atau di slepet..?? .

#nikonesia 
#airterjun
#mendakigunung 
#lewatilembah 
#airterjunperawan 
#ajekendor
#mariberlibur 
#kemodjourney
@regranned from @aryadidarwanto
💦Curug Pete💦
Air terjun yang indah di dekat obyek wisata  @bukit_watu_sodong .... Masih alami, rimbun dengan pepohonan di jalan masuk menuju air terjunnya... Seger banget santai-santai di tempat ini.... Dari jalan desa ke air terjun nya  hanya berjarak sekitar 100 m... Untuk perhatian, dilarang mandi di bawah air terjun, karena dalam airnya... .
.
Note: Air terjun ini di Google map disebut Air Terjun Pertinggi, sudah saya edit jadi Curug Pete...tapi belum dikonfirmasi oleh Google....
.
.
Loc: Desa Glempang Kec.  Mandiraja Kab. Banjarnegara
.
.
#banjarnegara #banjarnegarahits #banjarnegarazone #sekitarbanjarnegara #infoseputarbanjarnegara #instambanjarnegara #mediabanjarnegara #exploreindonesia #explorebanjarnegara #banjarnegara24jam #pastrip_id #jatengwow #lovebanjarnegara #jelajahbanjarnegara_ #ayodolan #mainkesini #mainalam #instagram #waterfall #airterjun
@regranned from @aryadidarwanto 💦Curug Pete💦 Air terjun yang indah di dekat obyek wisata @bukit_watu_sodong .... Masih alami, rimbun dengan pepohonan di jalan masuk menuju air terjunnya... Seger banget santai-santai di tempat ini.... Dari jalan desa ke air terjun nya hanya berjarak sekitar 100 m... Untuk perhatian, dilarang mandi di bawah air terjun, karena dalam airnya... . . Note: Air terjun ini di Google map disebut Air Terjun Pertinggi, sudah saya edit jadi Curug Pete...tapi belum dikonfirmasi oleh Google.... . . Loc: Desa Glempang Kec. Mandiraja Kab. Banjarnegara . . #banjarnegara  #banjarnegarahits  #banjarnegarazone  #sekitarbanjarnegara  #infoseputarbanjarnegara  #instambanjarnegara  #mediabanjarnegara  #exploreindonesia  #explorebanjarnegara  #banjarnegara24jam  #pastrip_id  #jatengwow  #lovebanjarnegara  #jelajahbanjarnegara_  #ayodolan  #mainkesini  #mainalam  #instagram  #waterfall  #airterjun 
Awak tahu Tak dalam Scrub ni kan ada Almond Horlah Kacang Almond yang sedap tu bila di makan bersama coklat & Biskut Raya 😋so yummy oPsss !! Tapi Saya xnk ceta pasal kesedapan Kacang Almond sebab awak percaya x Almond ni sebenarnya bagus utk kecantikan Kulit kitaa kalau awak x percaya cubalah sendiri Scrub ni haaaa 😉baca jer buku diary cinta pasal ME Scrub tu haaaa mogaa Awak terpukau dengan SCRUB Viral ni haaa 🌹🌹🌹😘. Jangan tunggu lama-lama yer nangis habis stock 😌.
.
.
.
. #scrubs #scrubpaperjer #SyarifahNurislam #marineessence #bamboosalt #uniszapastitahu #uniszastudent #kualaterengganu #kualalumpur #instagood #malaysia🇲🇾 #beautiful #airterjun . . #marrineessence #scrubs#bamboosalt #toothpaste #garambuluh #shampoo #shampoomarineessence #unisza #uniszapastitahu #kualaterengganu #gongbadak #instagood #instagram #dungunterengganu #kualaberang #kerteh 
#scrubs #scrubpaperjer #SyarifahNurislam #marineessence #bamboosalt #uniszapastitahu #uniszastudent #kualaterengganu #kualalumpur #instagood #instafamous #malaysia🇲🇾 #beautiful #airterjun . . #marrineessence #scrubs#bamboosalt #toothpaste #garambuluh #shampoo #shampoomarineessence #unisza #uniszapastitahu #kualaterengganu #gongbadak #instagood #instagram #dungunterengganu #kualaberang #kerteh
Awak tahu Tak dalam Scrub ni kan ada Almond Horlah Kacang Almond yang sedap tu bila di makan bersama coklat & Biskut Raya 😋so yummy oPsss !! Tapi Saya xnk ceta pasal kesedapan Kacang Almond sebab awak percaya x Almond ni sebenarnya bagus utk kecantikan Kulit kitaa kalau awak x percaya cubalah sendiri Scrub ni haaaa 😉baca jer buku diary cinta pasal ME Scrub tu haaaa mogaa Awak terpukau dengan SCRUB Viral ni haaa 🌹🌹🌹😘. Jangan tunggu lama-lama yer nangis habis stock 😌. . . . . #scrubs  #scrubpaperjer  #SyarifahNurislam  #marineessence  #bamboosalt  #uniszapastitahu  #uniszastudent  #kualaterengganu  #kualalumpur  #instagood  #malaysia 🇲🇾 #beautiful  #airterjun  . . #marrineessence  #scrubs #bamboosalt  #toothpaste  #garambuluh  #shampoo  #shampoomarineessence  #unisza  #uniszapastitahu  #kualaterengganu  #gongbadak  #instagood  #instagram  #dungunterengganu  #kualaberang  #kerteh  #scrubs  #scrubpaperjer  #SyarifahNurislam  #marineessence  #bamboosalt  #uniszapastitahu  #uniszastudent  #kualaterengganu  #kualalumpur  #instagood  #instafamous  #malaysia 🇲🇾 #beautiful  #airterjun  . . #marrineessence  #scrubs #bamboosalt  #toothpaste  #garambuluh  #shampoo  #shampoomarineessence  #unisza  #uniszapastitahu  #kualaterengganu  #gongbadak  #instagood  #instagram  #dungunterengganu  #kualaberang  #kerteh 
Because The Hand of God is always there 
So,
Karma is REAL and will be epic comeback
Do you believe that?

Loc. Coban Putri, Batu
.
.
#mbolangjatim #explorebatu #explorejatim #jawatimur #inijawatimur #ikijawatimur #thisiseastjava #lingkarmalang #kotabatu #exploremalang #cobanputri #indonesia #indonesiavisit #ayodolan #travellercantik #airterjun #malang #malangmbois #malanghits #piknik #mainsebentar #lfl #instalike
Ketagihan kesini lagi😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📍Curug Leuwi Hejo, Cibadak Kab. Bogor

#TripDadakan #EdisiBogor #CurugMania #Trip #JalanJalan #Nature #Alam #Curug #Bogor #AirTerjun
Lagi nyari batu akik 😁😁 #karawang #karawanghits #indonesia #jawabarat #airterjun #waterfall #cool #beautiful #amazing #mountain #boy
#outdoors yoga, because indoor is to mainstream 😆
Sempat yoga 15 minutes.
Nak buang lelomak Langkawi uol haha 😂
#yoga #excercise #nature #naturelovers #healthylifestyle #waterfall #airterjun #video #igvideo #instavideo #clips #videooftheday #igdaily #igfame #igers #instagram #tagstagram #webstagram
Butuh perjuangan untuk melihat keindahan air terjun ini, seperti meraih kebahagiaan hidup terkadang harus melewati kesakitan dan kesabaran.
Ada kisah seru bertemu dengan turis Arab, mereka galau karna harus membayar lebih mahal tiket masuknya dibanding dengan turis lokal. Ketika saya mau turun ternyata mereka baru saja sampai di air terjun. Mereka sangat senang melihat keindahan alam dan air terjunnya. Dalam perjalanan turun bukit ternyata mereka menyusul dan kami sempat berbincang. Seketika turun hujan, saya berteduh. Turis Arab tetap melanjutkan perjalanannya dan terlihat sangat menikmati diguyur air hujan (mungkin jarang ada hujan di arab) hahaha kidding ...
#airterjun #waterfall #jalanjalan #traveling
Butuh perjuangan untuk melihat keindahan air terjun ini, seperti meraih kebahagiaan hidup terkadang harus melewati kesakitan dan kesabaran. Ada kisah seru bertemu dengan turis Arab, mereka galau karna harus membayar lebih mahal tiket masuknya dibanding dengan turis lokal. Ketika saya mau turun ternyata mereka baru saja sampai di air terjun. Mereka sangat senang melihat keindahan alam dan air terjunnya. Dalam perjalanan turun bukit ternyata mereka menyusul dan kami sempat berbincang. Seketika turun hujan, saya berteduh. Turis Arab tetap melanjutkan perjalanannya dan terlihat sangat menikmati diguyur air hujan (mungkin jarang ada hujan di arab) hahaha kidding ... #airterjun  #waterfall  #jalanjalan  #traveling 
There are times you just have to walk along. Follow the path. Enjoy the life. For it is you should be grateful - three stages of life pt. 2 -

#quotes #selfreminder #life #lifelessons #cobanjidor #coban #airterjun #waterfall #sungai #river #jelajahmalang  #jelajahmalangselatan #ayodolan #lingkarmalang #exploring #ayodolanmalang #beautifulmalang #explorecoban #jelajahcoban #jelajahairterjun #exploreairterjun
#amazingmalang #beautifulindonesia #wonderfulindonesia #holiday #travel #traveling #wanderer #wanderlusts #playing
Iya sih pada awalnya nongkrong, bah akhirnya fotoan juga kan! #like4like #likeforlike #likeforfollow #instagram #airterjun #ncpi #view #bataktoba #la #indonesia #follow4follow #follow #followforfollow #comment #comments #batak #official #galeri
TB semalam.

#Haiking#Airterjun#PelepahKiri
#KotaTinggi#HitachiTeam#KRGTEAM
👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼
Ntah sampai kapan. Aku pun tak tau

@lombokhitkekinian @lombokhit @hitzmedsos 
#airterjun #view #beautiful #hits #kekinian #anakhits #zamannow #lombok #explore #travel
Mengalir deras dengan keras,  dari bukit nan jauh disana😊😊😊
#airterjun 
#curugcigumawang
Ini liburan biasanya kerja😃😃😂😂
#limburlubukmengkuang
#airterjun
Keindahan alam merupakan anugrah yang tak terhingga..... Maka dari itu kita harus bersyukur kepada tuhan semesta alam dengan cara menjaga,merawat dan melestarikannya agar anak dan cucu kita bisa menikmati apa yang kita nikmati sekarang.  @photograps_hits  @explore_lebak  @hits.lebak  @lebakhitskekinian  @lebaktoday #pesona#pesonaindonesia#pesonalebak#wisata#alam#wisataalam#wisatalebak#wisatabanten#indonesia#banten#lebak#curug#air#terjun#airterjun#minggu#kebersamaan#canoneos7d#fujifilmxa10
Keindahan alam merupakan anugrah yang tak terhingga..... Maka dari itu kita harus bersyukur kepada tuhan semesta alam dengan cara menjaga,merawat dan melestarikannya agar anak dan cucu kita bisa menikmati apa yang kita nikmati sekarang. @photograps_hits @explore_lebak @hits.lebak @lebakhitskekinian @lebaktoday #pesona #pesonaindonesia #pesonalebak #wisata #alam #wisataalam #wisatalebak #wisatabanten #indonesia #banten #lebak #curug #air #terjun #airterjun #minggu #kebersamaan #canoneos7d #fujifilmxa10 
Jangan terlalu sering liat ke atas sesekali liat kebawah, biar leher gak sakit.
📷 : @harrishardiansy 
#janganlupabersyukur #kabutpelangi #mainsebentar #explorejawatimur #alamindonesia #airterjun