an online Instagram web viewer

#KapalGoyangKapten medias

Photos

My❤ @yukikt #repost @raymondhandaya Siapakah cewe cantik yg terapung di air ? Totalitas dalam berakting. Nonton di film Kapal Goyang Kapten #kapalgoyangkapten #kgk #filmkapalgoyangkapten #kapalgoyangkaptenmovie #kgkfamily
Hayy know that you who she is 😊 #yukikato #diaryukikato
.
.
@regrann from @raymondhandaya Siapakah cewe cantik yg terapung di air ? Totalitas dalam berakting. Nonton di film Kapal Goyang Kapten #kapalgoyangkapten #kgk #filmkapalgoyangkapten #kapalgoyangkaptenmovie #kgkfamily
Ratu Wakanda @yukikt 💞😘😍 ...
Makin gak sabar sama Film KGK! Trailer pliss, kalo belum bisa BTS tolong paksut @raymondhandaya 😂😂😂 ,, atau sinopsisnya aja dulu ...
Pokonya sukses buat #kgkfamily 💞❤️ ... #Yukikato #Yukavers #diaryukikato #KGKMovie

#Repost @raymondhandaya
• • •
Siapakah cewe cantik yg terapung di air ? Totalitas dalam berakting. Nonton di film Kapal Goyang Kapten #kapalgoyangkapten #kgk #filmkapalgoyangkapten #kapalgoyangkaptenmovie #kgkfamily
Ratu Wakanda @yukikt 💞😘😍 ... Makin gak sabar sama Film KGK! Trailer pliss, kalo belum bisa BTS tolong paksut @raymondhandaya 😂😂😂 ,, atau sinopsisnya aja dulu ... Pokonya sukses buat #kgkfamily  💞❤️ ... #Yukikato  #Yukavers  #diaryukikato  #KGKMovie  #Repost  @raymondhandaya • • • Siapakah cewe cantik yg terapung di air ? Totalitas dalam berakting. Nonton di film Kapal Goyang Kapten #kapalgoyangkapten  #kgk  #filmkapalgoyangkapten  #kapalgoyangkaptenmovie  #kgkfamily 
Tuh @yukikt dapat salam dari fans hehehe..
#kapalgoyangkapten
Siapakah cewe cantik yg terapung di air ? Totalitas dalam berakting. Nonton di film Kapal Goyang Kapten #kapalgoyangkapten #kgk #filmkapalgoyangkapten #kapalgoyangkaptenmovie #kgkfamily
terimakasi sekali lagi untuk 50 sekian hari nya maluku dan keramahan nya..mudah mudahan masih bisa di kasih kesempatan untuk bersandar kembali ke kota ambon maluku 🙏🏻 📸 @dimasadriene
#vitaminseamovie 
#kapalgoyangkapten
terimakasi sekali lagi untuk 50 sekian hari nya maluku dan keramahan nya..mudah mudahan masih bisa di kasih kesempatan untuk bersandar kembali ke kota ambon maluku 🙏🏻 📸 @dimasadriene #vitaminseamovie  #kapalgoyangkapten 
Hening dan sepi, syuting akhirnya selesai #vitaminsea #filmvitaminsea #kapalgoyangkapten #filmkapalgoyangkapten #kgk
@yukikt @zikridaulay1 @cutsyifaa  teteh yuki yang cantik sukses, lancar untuk filmnya #kapalgoyangkapten #nikahyuk nggak sabar buat nonton nya, sangat di tunggu dan semangat syuting filmnya. Bang Zikri sukses untuk film #5penjurumasjid yang sedang tayang di bioskop, saya akan menonton dan semangat buat syuting sinetron barunya, nggak sabar lihat bang Zikri di tv lagi. Dan Adek Syifa yang manis sukses buat sinetron barunya #tiadahariyangtakindah semoga panjang episodenya, sinetron nya bagus dan lucu, ekting Syifa juga makin keren. Selalu berdo'a yang terbaik buat kalian, sukses selalu buat kalian semua.
@yukikt @zikridaulay1 @cutsyifaa teteh yuki yang cantik sukses, lancar untuk filmnya #kapalgoyangkapten  #nikahyuk  nggak sabar buat nonton nya, sangat di tunggu dan semangat syuting filmnya. Bang Zikri sukses untuk film #5penjurumasjid  yang sedang tayang di bioskop, saya akan menonton dan semangat buat syuting sinetron barunya, nggak sabar lihat bang Zikri di tv lagi. Dan Adek Syifa yang manis sukses buat sinetron barunya #tiadahariyangtakindah  semoga panjang episodenya, sinetron nya bagus dan lucu, ekting Syifa juga makin keren. Selalu berdo'a yang terbaik buat kalian, sukses selalu buat kalian semua.
@yukikt #kapalgoyangkapten @kapalgoyangkapten
#ComingSoon @kapalgoyangkapten
• • •
Welcome to “Kapal Goyang Kapten” family. Film drama komedi, coming soon #kgk #kapalgoyangkapten #filmkapalgoyangkapten #premieremagz #yukikato
Di kirimin foto ini 3 hari yg lalu sama kak @nanq.somar asli baru sadar, dm gada notif. Maaf kak 😱
#yukavers #yukikato #diaryukikato #kapalgoyangkapten #kapalgoyangkaptenmovie #comingsoon
Selamat menonton kapal goyang kapten 😂😂 kamingsun 😍😍
#yukavers #yukikato #diaryukikato #kapalgoyangkapten #kapalgoyangkaptenmovie #filmindonesia #comingsoon
Mimin udah baper aja shooting new movie Tiara #kapalGoyangKapten as Lia #FilmNikahyuk #tunggutanggalbaiknya
#Repost @lenscinema
• • •
🤵 Arya: kalo aku jadi pipi kamu, kamu jadi apanya?
.
👰 Lia: jadi lesung pipitnya
.
🤵 Arya: kok lesung pipit?
.
👰 Lia: iya biar aku bisa ngelengkapin manisnya senyuman kamu ♥️
.
.
.
#filmnikahyuk
#behindthescene
#tunggutanggalbaiknya
yuhuuu kesayangan excited bgtt yaa apalagi kitaaa.Its a wrapppp for film #kapalgoyangkapten .Cant waittttttt @yukikt
yuhuuu kesayangan excited bgtt yaa apalagi kitaaa.Its a wrapppp for film #kapalgoyangkapten  .Cant waittttttt @yukikt
Gokiiiilll bangat sih kamu @yukikt jadi tambah sayang deh....
#kapalgoyangkapten